petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar akun slot terbaik

playbet788 275Jutaan kata 138815Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar akun slot terbaik》

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USHarga Emas Antam Menguat ke Rp1,033 Juta Pagi Ini******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,033 juta per gram pada Senin (6/3), naik dari Rp1,025 juta pada pekan kemarin.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,033 juta per gram pada Senin (6/3), naik dari Rp1,025 juta pada pekan kemarin. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,033 juta per gram pada Senin (6/3). Harga emastercatat naik dari Rp1,025 juta pada perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik dari Rp905 ribu menjadi Rp913 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp562 ribu, 2 gram Rp1,99 juta, 3 gram Rp2,96 juta, 5 gram Rp4,9 juta, 10 gram Rp9,74 juta, 25 gram Rp24,23 juta, dan 50 gram Rp48,39 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,24 persen menjadi US.859 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,18 persen ke US.852,5 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, penguatan ditopang oleh melemahnya dolar AS dan imbal hasil obligasi AS yang turun setelah pejabat bank sentral AS (The Fed) diprediksi tidak akan mengerek suku bunga terlalu tinggi.

"Harga emas diperkirakan akan naik di tengah koreksi pada dolar AS dan turunnya imbal hasil obligasi AS setelah pernyataan dovish dari beberapa pejabat The Fed yang melihat kenaikan kecil 25 persen lebih sesuai saat ini," kata Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.845 per troy ons dan resistance US.870 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USIHSG Diprediksi Melemah Awal Pekan Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan melemah pada perdagangan Senin (6/3) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan melemah pada perdagangan Senin (6/3) ini. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksikan melemah pada perdagangan Senin (6/3) ini.

Menurut Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova, secara teknikal, indeks saham masih bisa turun di bawah level 6.800. Investor akan mencermati perkembangan ekonomi dan rilis dana kepercayaan konsumen RI selama Agustus 2022.

"IHSG meninggalkan garis SMA-20 dan cenderung akan mencatatkan lower low menuju level fibonacci retracementberikutnya di 6.760 apabila turun di bawah level psikologis 6.800. Rebound minor dapat terjadi apabila IHSG tetap di atas 6.800," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG akan menguat hari ini. Menurutnya, pola pergerakan indeks saham saat ini masih menunjukkan kondisi sideways dengan potensi kenaikan dalam jangka panjang.

"Sedangkan untuk rentang jangka pendek, masih akan mengalami konsolidasi wajar di mana momentum koreksi wajar dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," imbuh William.

Lihat Juga :
Pengamat Nilai Tepat Depo Plumpang Direlokasi ke Pelabuhan Pelindo

William memprediksi pasar saham akan bergerak dalam rentang support 6.757 dan resistance 6.872 hari ini. William juga merekomendasikan sejumlah saham, yakni HMSP, UNVR, JSMR, PWON, ASRI, BSDE, BBCA, INDF, dan ICBP.

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah 43,77 poin atau minus 0,64 persen ke level 6.813 pada perdagangan Jumat (3/3) lalu. Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,6 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,9 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USMenaker Naikkan Manfaat Program Jaminan Sosial Bagi Buruh Migran******

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menaikkan manfaat program jaminan sosial  bagi buruh migran dari 14 menjadi 21 risiko.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menaikkan manfaat program jaminan sosial bagi buruh migran dari 14 menjadi 21 risiko. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyahmenaikkan manfaat program jaminan sosialmenjadi 21 risiko dalam Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 4 Tahun 2023 tentang Jaminan Sosial Pekerja MigranIndonesia.

Sebelumnya, manfaat hanya untuk 14 risiko yang ditetapkan dalam Permenaker Nomor 18 Tahun 2018 tentang Jaminan Sosial Pekerja Migran Indonesia

"Hadirnya Permenaker ini adalah wujud kehadiran negara untuk teman-teman PMI di mana iuran tetap, manfaat meningkat," kata Ida dikutip dari keterangan resmi, Kamis (2/3).

Sedangkan manfaat terkait program Jaminan Kematian (JKM) meliputi santunan kematian, santunan berkala, biaya pemakaman, dan beasiswa pendidikan atau pelatihan diberikan untuk perlindungan selama bekerja.

Selain itu, dalam Permenaker Nomor 4 Tahun 2023 juga terdapat program manfaat baru jaminan sosial, yakni; bantuan uang kepada calon pekerja migran atau pekerja migran yang mengalami tindak kekerasan fisik dan pemerkosaan, bantuan uang dan pengganti biaya tiket kepada PMI ditempatkan tidak sesuai dengan perjanjian penempatan, bantuan uang kepada PMI yang terkena PHK sepihak, dan bantuan biaya perawatan dan pengobatan akibat kecelakaan kerja di negara tujuan penempatan sesuai dengan biaya yang dikeluarkan dengan besaran maksimal sebesar Rp50 juta.

Meskipun demikian, peningkatan itu tak berpengaruh pada iuran. Ia mengatakan besaran iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) tidak ada kenaikan yakni sebesar Rp370 ribu (perjanjian kerja 24 bulan) dengan rincian iuran sebelum bekerja Rp37.500, iuran selama dan setelah bekerja yaitu kalau enam bulan sebesar Rp108 ribu, 12 bulan sebesar Rp189 ribu, dan 24 bulan sebesar Rp332.500.

Adapun perpanjangan atau kelebihan jangka waktu perjanjian kerja sebesar Rp13.500 setiap bulan.

"Dengan diterbitkannya Permenaker 4/2023 yang menghadirkan tiga program jaminan sosial ketenagakerjaan, yaitu JKK, JKM dan JHT, para PMI bisa mendapatkan pelindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang utuh mulai dari sebelum, selama, hingga setelah bekerja," kata Ida.

Dalam Permenaker Nomor 4 Tahun 2023 pasal 24 Pasal 24 disebut calon pekerja migran Indonesia yang mengalami risiko sebelum bekerja yang terdiri atas gagal berangkat, mengalami cacat total tetap atau meninggal dunia berhak mendapatkan pengembalian iuran program JKK dan JKM untuk pelindungan selama bekerja.

 

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Sepi Pengiklan, Raksasa Radio SiriusXM PHK 475 Karyawan******

SiriusXM melakukan PHK terhadap 475 karyawan atau sekitar 8 persen dari total tenaga kerjanya lantaran sepi pengiklan.
SiriusXM melakukan PHK terhadap 475 karyawan atau sekitar 8 persen dari total tenaga kerjanya lantaran sepi pengiklan. (AFP/Neilson Barnard)
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa radio satelit SiriusXM (SIRI) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 475karyawanatau sekitar 8 persen dari total tenaga kerjanya.

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari restrukturisasi perusahaan. Dengan PHK ini, SiriusXM menjadi perusahaan media terbaru yang memangkas karyawan di tengah minimnya pengiklan imbas ketidakpastian ekonomi.

CEO SiriusXM Jennifer Witz mengatakan PHK itu menimpa pada setiap departemen di perusahaan.

"Kami sedang memasuki fase baru untuk perusahaan kami," ucap Witz.

Ia mengatakan SiriusXM sebenarnya telah meninjau struktur keuangan perusahaan dan mengambil langkah-langkah seperti mengurangi sejumlah pengeluaran demi bisa bertahan. Namun, PHK tidak bisa terhindarkan.

"Keputusan untuk mengurangi tenaga kerja diperlukan agar kami dapat mempertahankan perusahaan secara berkelanjutan," kata Witz.

Di seluruh industri media, PHK merajalela dalam beberapa bulan terakhir, dengan perusahaan termasuk CNN, NBC News, MSNBC, Gannett, dan The Washington Post.

Penurunan periklanan juga telah memukul keuangan sektor teknologi. Lihat saja, perusahaan induk Google (GOOG) Alphabet dan raksasa teknologi lainnya termasuk Meta (FB), Microsoft (MSFT), serta Amazon (AMZN) telah memangkas ribuan karyawan.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Bawa Destinasi Unggulan, Sandi Targetkan 300 Ribu Turis di ITB Berlin******

Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, menargetkan Paviliun Indonesia di ITB Berlin dapat menarik 300 ribu wisatawan dari Eropa.
Menparekraf Sandiaga Uno di Paviliun Indonesia ITB Berlin. (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, menetapkan target ambisius untuk menarik 300 ribu wisatawan dari acara International Tourism Exchange Berlin (ITB Berlin) ke Indonesia. Menurutnya, kunjungan tersebut akan membawa transaksi senilai Rp5,2 triliun ke Indonesia.

Target tersebut dilontarkan Sandiaga pada acara pameran pariwisata ITB Berlin pada Selasa (7/3). Pada acara tersebut, ia bersama dengan Dubes dan teman-teman industri, serta lebih dari 89 perwakilan daerah telah memasarkan pariwisata Indonesia dengan target tersebut.

"Ini akan menjadi awal kebangkitan pariwisata kita dan penciptaan lapangan kerja total 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3).

"Transaksi kita targetkan Rp5,2 triliun dengan bookingyang kita harapkan bisa terlampaui karena semua di sana tertarik dengan pariwisata pasca pandemi dan ini harus kita ambil peluangnya," imbuh dia.

Sandiaga menekankan, meskipun saat ini Bali memang masih menjadi destinasi andalan Indonesia, ke depan akan ada destinasi-destinasi baru dengan dukungan dari semua pemangku kepentingan.

Maka dari itu, dia pun mengaku telah menyiapkan program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu demi mewujudkan kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja baru. Beberapa di antaranya melalui aktivitas pemasaran, seperti travel market, Collaborative Marketing & Joint Promotion, Familiarization Trip, dan Festival Wonderful Indonesia.

Sebagai informasi, acara ITB Berlin 2023 menjadi yang pertama kali untuk Paviliun Indonesia. Paviliun Indonesia akan menempati lahan seluas 300 m2 di Hall 26A No.114 dengan mengangkat tema 'Visit Wonderful Indonesia 2023: Explore Our New Destinations'.

Paviliun tersebut akan menampilkan 64 pelaku industri pariwisata, terdiri atas penyedia jasa akomodasi (hotel) dan travel agent/tour operator terbaik dari Indonesia, seperti Bali, Jawa, Sumatera, Sulawesi, Pulau Nusa Tenggara Timur dan Barat.

Kemenparekraf juga akan menampilkan 5 Destinasi Super Prioritas (5 DSP) yang baru, yakni Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT), serta Likupang di Sulawesi Utara.

"Indonesia sangat senang bisa kembali mengikuti ITB Berlin. Tujuan kami adalah untuk memperluas hubungan baik dengan pasar global, saling belajar, berkolaborasi dan menjadi jalan bagi industri pariwisata Indonesia untuk terhubung kembali dengan relasi mereka. Indonesia telah kembali! Dan kami harap bisa menyambut anda semua di Paviliun Wonderful Indonesia!" pungkas Sandiaga.

(rir/rir)




bab terbaru:game slot 77 link alternatif

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pengalaman pinjaman tunai kredivo
angka jitu ekor sdy
website judi gacor
slot server thailand 2023
mudah 4d login
catur77
tepat88
situs slot yang mudah maxwin
akun slot resmi
Daftar isi semua bab
Bab 1 jtslot266
Bab 2 tajir777
Bab 3 mpo838
Bab 4 peraktoto
Bab 5 meoh789
Bab 6 akun kredivo gratis
Bab 7 dapat dollar dari google
Bab 8 slot langsung dapat bonus
Bab 9 erek erek palu
Bab 10 slot826
Bab 11 pinjol hanya modal ktp
Bab 12 pinjam di bri
Bab 13 data pengeluaran sdy
Bab 14 link slot tergacor terbaru
Bab 15 avatarslot88
Bab 16 modal nasional terdaftar ojk
Bab 17 bonus new member ewallet
Bab 18 slot gacor ini hari
Bab 19 situs gacor akun baru
Bab 20 slot wd terus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7243bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Bintang ramalan

dkicasino
Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno, menargetkan Paviliun Indonesia di ITB Berlin dapat menarik 300 ribu wisatawan dari Eropa.
Menparekraf Sandiaga Uno di Paviliun Indonesia ITB Berlin. (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, menetapkan target ambisius untuk menarik 300 ribu wisatawan dari acara International Tourism Exchange Berlin (ITB Berlin) ke Indonesia. Menurutnya, kunjungan tersebut akan membawa transaksi senilai Rp5,2 triliun ke Indonesia.

Target tersebut dilontarkan Sandiaga pada acara pameran pariwisata ITB Berlin pada Selasa (7/3). Pada acara tersebut, ia bersama dengan Dubes dan teman-teman industri, serta lebih dari 89 perwakilan daerah telah memasarkan pariwisata Indonesia dengan target tersebut.

"Ini akan menjadi awal kebangkitan pariwisata kita dan penciptaan lapangan kerja total 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3).

"Transaksi kita targetkan Rp5,2 triliun dengan bookingyang kita harapkan bisa terlampaui karena semua di sana tertarik dengan pariwisata pasca pandemi dan ini harus kita ambil peluangnya," imbuh dia.

Sandiaga menekankan, meskipun saat ini Bali memang masih menjadi destinasi andalan Indonesia, ke depan akan ada destinasi-destinasi baru dengan dukungan dari semua pemangku kepentingan.

Maka dari itu, dia pun mengaku telah menyiapkan program-program yang tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu demi mewujudkan kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja baru. Beberapa di antaranya melalui aktivitas pemasaran, seperti travel market, Collaborative Marketing & Joint Promotion, Familiarization Trip, dan Festival Wonderful Indonesia.

Sebagai informasi, acara ITB Berlin 2023 menjadi yang pertama kali untuk Paviliun Indonesia. Paviliun Indonesia akan menempati lahan seluas 300 m2 di Hall 26A No.114 dengan mengangkat tema 'Visit Wonderful Indonesia 2023: Explore Our New Destinations'.

Paviliun tersebut akan menampilkan 64 pelaku industri pariwisata, terdiri atas penyedia jasa akomodasi (hotel) dan travel agent/tour operator terbaik dari Indonesia, seperti Bali, Jawa, Sumatera, Sulawesi, Pulau Nusa Tenggara Timur dan Barat.

Kemenparekraf juga akan menampilkan 5 Destinasi Super Prioritas (5 DSP) yang baru, yakni Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat (NTB), Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT), serta Likupang di Sulawesi Utara.

"Indonesia sangat senang bisa kembali mengikuti ITB Berlin. Tujuan kami adalah untuk memperluas hubungan baik dengan pasar global, saling belajar, berkolaborasi dan menjadi jalan bagi industri pariwisata Indonesia untuk terhubung kembali dengan relasi mereka. Indonesia telah kembali! Dan kami harap bisa menyambut anda semua di Paviliun Wonderful Indonesia!" pungkas Sandiaga.

(rir/rir)

Tengkorak, Pahlawan, dan Gadis Ajaib

situs slot online resmi terpercaya
APOP mendesak negara produsen CPO membuat kebijakan ekspor yang stabil agar importir memiliki kepastian saat melakukan transaksi perdagangan.
APOP mendesak negara produsen CPO membuat kebijakan ekspor yang stabil agar importir memiliki kepastian saat melakukan transaksi. (AFP/WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Negara-negara importir minyak kelapa sawit mentah (CPO) Asia yang tergabung dalam Asian Palm Oil Alliance (APOP) mendesak negara-negara penghasil sawit untuk membuat kebijakanekspor yang stabil. Hal itu perlu dilakukan agar importir memiliki kepastian saat melakukan transaksi.

Adapun sejumlah negara yang tergabung dalam APOP antara lain India, Pakistan, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka.

Ketua APOP Atul Chaturvedi mengatakan negara importir telah membangun kilang untuk memproses CPO. Namun, negara produsen mengenakan bea ekspor yang lebih tinggi untuk CPO dibanding bea masuk untuk produk yang disuling. Ini membuat pembelian minyak sawit olahan lebih murah dari CPO.

Direktur Godrej International India Dorab Mistry mengatakan produsen utama sawit, yakni Indonesia dan Malaysia, perlu menyadari negara-negara Asia adalah pelanggan terpercaya mereka. Para pembeli Asia juga tak pernah membuat masalah pada industri sawit.

Menurutnya, perubahan kebijakan ekspor yang tiba-tiba seperti larangan ekspor oleh Indonesia tahun lalu, tidak hanya mengganggu rantai pasokan di negara importir, tetapi juga merugikan produsen.

Bagaimana tidak, Indonesia harus menghadapi komplain dari pelanggan sembari memikirkan strategi lain untuk menutupi kekurangan pasokan.

Lihat Juga :
PLN Buka Suara soal Denda Listrik Komedian Tarzan Capai Rp90 Juta

Indonesia yang merupakan produsen CPO terbesar di dunia sempat melarang ekspor CPOpada April-Mei 2022. Hal ini membuat negara-negara pembeli cepat-cepat mengamankan pasokan dari Malaysia.

Namun, harga CPOMalaysia jadi melambung karena permintaan tinggi. Sebagai gantinya, negara importir pun mencari alternatif lain seperti minyak kedelai dan biji bunga matahari.

Sementara itu, Presiden Asosiasi Ekstraktor Solvent India Ajay Jhunjhunwala produsen CPO besar seperti Indonesia dan Malaysia cenderung menanggapi banyak tuntutan dari Eropa, dibanding memperhatikan kebutuhan pasar di Asia yang pembeliannya justru besar.

"Uni Eropa menyumbang kurang dari 9 persen dari impor CPO global. Pembeli Asia menyumbang sekitar 40 persen, tetapi produsen mencoba memenuhi tuntutan Eropa dan mengabaikan pembeli Asia," katanya.

Pada Desember 2022, Uni Eropa mengesahkan Undang-Undang Deforestasi, yang mengharuskan perusahaan untuk menghasilkan pernyataan uji tuntas dan memberikan informasi yang dapat diverifikasi bahwa komoditas, termasuk kelapa sawit, tidak ditanam di tanah hasil pembabatan hutan setelah 2020.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Yi Feng Luo Lanxue

warganet88
IHSG ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.857 pada Kamis (3/2) sore. Indeks saham naik 12,47 poin atau 0,18 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,1 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,82 miliar lembar saham.

Pada penutupan sore ini, sebanyak 248 saham menguat, 268 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,47 persen dan indeks NYSE Composite naik sebesar 0,05 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite turun 0,86 persen.

Bursa saham Asia juga bervariasi. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,06 persen diikuti indeks Kospi di Korea Selatan pun menguat sebesar 0,46 persen. Kemudian indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,74 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,46 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,39 persen. Sedangkan indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Jalan menuju pagi berbintang

ada pundi ojk

Hukum pacaran

infinity voucher

Peri Giok Piao Ran

yukislot99