petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paten4d

angka jitu gali kuburan 593Jutaan kata 487796Orang-orang telah membaca serialisasi

《paten4d》

UMP Buruh di Jambi Hanya Naik 3,2 Persen Atau Rp94 Ribu Pada 2024******

Upah Minimum Provinsi (UMP) Jambi hanya akan naik 3,2 persen atau Rp94 ribu dari Rp2.943.121 menjadi Rp3.037.121 pada 2024 mendatang.
Upah Minimum Provinsi (UMP) Jambi hanya akan naik 3,2 persen atau Rp94 ribu dari Rp2.943.121 menjadi Rp3.037.121 pada 2024 mendatang. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Upah Minimum Provinsi (UMPJambihanya akan naik 3,2 persen atau Rp94 ribu dari Rp2.943.121 menjadi Rp3.037.121 pada 2024 mendatang.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jambi Sudirman mengatakan  kenaikan tersebut berdasarkan hasil rapat antara Pemprov Jambi, Dewan Pengupahan, asosiasi pengusaha, buruh dan akademisi pada Kamis (16/11).

Ia mengatakan dalam waktu dekat ini draf keputusan gubernur mengenai kenaikan UMP itu segera ditangani Gubernur Jambi Al Haris.

Sudirman menuturkan Senin ini surat penetapan UMP  akan segera diserahkan kepada gubernur untuk ditandatangani. Setelah surat UMP tersebut ditandatangani Gubernur maka Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi segera melaporkan ke Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Ketika ditanya mengenai apakah besaran kenaikan itu bisa direvisi lagi, ia mengatakan tidak ada. Pasalnya, besaran kenaikan itu sudah dimusyawarahkan bersama dewan pengupahan.

"Karena ini sudah dimusyawarahkan oleh Pemprov, Dewan Pengupahan, Asosiasi, kenaikan UMP tersebut dampak dari inflasi Jambi yang rendah coba inflasi tinggi pasti kenaikan UMP juga tinggi seperti tahun sebelumnya," kata Sudirman.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Menko Airlangga Tandatangani Perjanjian Rantai Pasok Pertama di Dunia******

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menandatangani perjanjian rantai pasok pada Indo-Pacific Economic Framework Ministerial Meeting.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. (Foto: Arsip Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersama menteri ekonomi dari 13 negara mitra Indo-Pacific Economic Framework (IPEF) menandatangani perjanjian rantai pasok pada Indo-Pacific Economic Framework Ministerial Meeting (IPEF-MM) Ketiga di San Francisco, Selasa (14/11).

Perjanjian ini dilakukan atas dasar keinginan kuat dari negara-negara mitra IPEF untuk memiliki rantai pasok yang tangguh dan kompetitif di kawasan Indo-Pasifik. Perjanjian ini telah menghasilkan kesepakatan rantai pasok (Supply Chain Agreement) pertama di dunia.

Adapun perjanjian rantai pasok (Supply Chain) ini perundingannya dimulai pada Desember 2022 di Brisbane, Australia yang bertujuan untuk menetapkan struktur yang memungkinkan para pihak mengembangkan pemahaman bersama yang lebih mendalam mengenai rantai pasok regional.

Pasca-penandatanganan perjanjian rantai pasok, pemerintah akan melaksanakan proses domestik yang diperlukan untuk berlakunya perjanjian rantai pasokan IPEF serta berkoordinasi dengan dengan pihak-pihak terkait implementasi perjanjian rantai pasok.

Tiap negara anggota IPEF akan memberikan perwakilan pejabat senior pada masing-masing badan yang bersifat tripartit (perwakilan pemerintah, pekerja, dan pengusaha).

Sebagaimana diketahui perjanjian rantai pasok mengamanatkan pembentukan tiga badan rantai pasok, yakni Dewan Rantai Pasokan IPEF (IPEF Supply Chain Council), Jaringan Respons Krisis Rantai Pasokan IPEF (IPEF Supply Chain Crisis Response Network), dan Dewan Penasihat Hak-Hak Buruh IPEF (IPEF Labor Rights Advisory Board).

Pada kesempatan ini, terkait Pilar III IPEF, Ekonomi Bersih, Pihak Amerika Serikat menyampaikan terdapat beberapa tangible benefits terkait Pilar III. Antara lain IPEF Catalytic Capital Fund senilai US juta, US DSC Global Climate Fund senilai US0 juta, dan IPEF Investor Forum yang akan dilaksanakan di Singapura pada April atau Juni 2024.

Turut hadir mendampingi Menko Airlangga dalam Pertemuan Tingkat Menteri Ketiga (in person) IPEF, Kepala Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP).

(inh/inh)

Indonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) US'Trust' Keluarga Jack Ma Bakal Jual Saham Alibaba Rp13,5 T******

'Trust' milik keluarga konglomerat Jack Ma akan menjual 10 juta saham Alibaba senilai US1 juta atau berkisar Rp13,5 triliun.
'Trust' milik keluarga konglomerat Jack Ma akan menjual 10 juta saham Alibaba senilai US1 juta atau berkisar Rp13,5 triliun. (AP/Mark Schiefelbein).
Jakarta, CNN Indonesia--

Trust milik keluarga Jack Maakan menjual 10 juta saham American Depository Shares milik Alibaba Group Holdings seharga US1 juta atau setara Rp13,54 triliun (asumsi kurs Rp15.547 per dolar AS).

Secara umum, 'family trust' merupakan jenis perwalian yang umumnya didirikan oleh seseorang semasa hidupnya untuk kepentingan kelompok keluarga mereka. Trust juga dikenal sebagai produk perencanaan warisan.

Dilansir dari Reuters, Kamis (16/11), penjualan saham Alibaba Group Holdings itu akan dilakukan pada 21 November 2023 oleh JSP Investment dan JC Properties. Kedua lembaga itu merupakan bagian dari Trust Jack Ma.

Penunjukan ini turut menjadi sejarah perusahaan. Pasalnya, Alibaba sudah dua kali merestrukturisasi jajaran bos usai Jack Ma cabut.

"Meskipun transformasi kami saat ini menghadirkan struktur organisasi dan tata kelola yang baru, namun misi Alibaba tetap tidak akan berubah," tegas Wu beberapa waktu lalu.

Saham Alibaba yang terdaftar di Amerika Serikat (AS) turun lebih dari 3 persen dalam perdagangan pre-market menjelang rilis laporan keuangan kuartalan perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USBelanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti******
Mau belanja tapi ragu karena gajian masih lama? Tenang aja kalau belanjanya di Transmart karena bisa belanja sekarang, bayarnya nanti.
Enggak perlu khawatir karena gajian masih lama. Soalnya belanjanya di Transmart, karena bisa belanja sekarang, bayarnya belakangan (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja kebutuhan tapi gajian masih lama? Enggak perlu khawatir kalau belanjanya di Transmart, karena bisa belanja sekarang, bayarnya belakangan.

Dengan layanan ini, pelanggan Transmart bisa berbelanja dengan tenang karena bisa bertransaksi di awal lalu melunasinya di kemudian hari.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Belum punya Allo Paylater? Enggak usah khawatir, soalnya cara bikinnya gampang. Kamu hanya perlu unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu ajukan Allo Paylater. Prosesnya cepat, mudah, dan bisa langsung dipakai belanja di Transmart Full Day Sale.

Transmart Full Day Sale berlangsung seharian mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Belanja dengan Allo Paylater jadi enggak khawatir lagi, karena bisa belanja sekarang bayar nanti plus dapat diskon 20 persen.

Yuk, kunjungi Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati promonya ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USBorong Kebutuhan Harian di Transmart Full Day Sale, Banyak Diskonnya******

Semua produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale cuma berlaku satu hari, pada Minggu (19/11). Borong yuk!
Semua produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale cuma berlaku satu hari, pada Minggu (19/11). Borong yuk! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda, beli kebutuhan harian untuk rumah yang berani menawarkan harga hemat, diskon, plus bisa bayar belakangan itu cuma Transmart.

Apalagi ada periode Transmart Full Day Sale, berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga diskonnya nggak main-main.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater
  1. Sosro teh botol kotal 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.500.
  2. Tisu Nice 1000gr harga normal Rp46.350, harga diskon jadi Rp33.520.
  3. Softener sekali bilas blue/violet 650 ml harga normal Rp23.500, harga diskon jadi Rp14.000.
  4. Cola-Cola, Fanta, Sprite 390ml harga normal Rp6.800, harga diskon jadi Rp4.800.
  5. Eskulin kids/princess shampoo 200 ml harga normal Rp19.500, harga diskon jadi Rp12.400.
  6. Royco Bumbu serbaguna ayam dan sapi 460gr harga normal Rp21.900, harga diskon Rp16.400.
  7. Softener sekali bilas blue/violet 800 ml harga normal Rp26.500, harga diskon jadi Rp15.120. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Mataram dan Manado.
  8. ABC sambal 335ml harga normal Rp18.700, harga diskon jadi Rp11.920.
  9. ABC Sardines serundeng 400 gr harga normal Rp26.000, harga diskon jadi Rp19.920.
  10. Amidis small 5lt harga normal Rp18.100 per galon, harga diskon jadi Rp11.500 per galon. Harga khusus Pulau Jawa.

Selain produk di atas, masih ada banyak produk kebutuhan sehari-hari lainnya yang didiskon di Transmart.

Pastikan bayarnya pakai Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya Bunda bisa borong semua kebutuhan rumah sekaligus dan bayarnya belakang pakai Pay Later.

Allo Bank ini bisa di-downloadgratis lewat App Store atau Play Store, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime dan mengakifkan Allo Pay Later.

Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah sudah bisa didapatkan secara instan dengan mengajukan pembukaan di boothyang tersedia di setiap gerai.

Yuk buruan belanja sekarang ke Transmart terdekat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:buku mimpi 3d abjad az lengkap

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
zeus maxwin pola gacor olympus
situs slot resmi indonesia
voucher tokopedia pengguna baru
cara pinjaman mekar online
website judi slot
kredit 0 persen tanpa kartu kredit
nada4d slot
mpogajor
situs judi slot terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 rtp ovo88
Bab 2 bookiepalace
Bab 3 spin dewa slot
Bab 4 gasbro138
Bab 5 cari dollar gratis
Bab 6 menang 303
Bab 7 indogacor369
Bab 8 akun slot tergacor saat ini
Bab 9 asiahoki77 demo slot
Bab 10 gilaslot1 slot
Bab 11 main508
Bab 12 vegas108
Bab 13 paito raja hk
Bab 14 situs baru slot
Bab 15 cash cash now ojk
Bab 16 toto855 slot
Bab 17 erek erek 52 2d
Bab 18 pinjol ojk 2022 bunga rendah
Bab 19 admin slot gacor hari ini
Bab 20 bigslot777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4032bab
takutBacaan TerkaitMore+

Tunggu sampai saya mendapatkan kembali gunung dan sungai lama saya

buku mimpi bergambar joker merah
KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh via WhatsApp, minimal 20 orang.
KCIC menyediakan layanan pemesanan tiket rombongan Kereta Cepat Whoosh via WhatsApp, minimal 20 orang. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyediakan layanan khusus pemesanan tiket Kereta Cepat Whooshuntuk perjalanan rombongan viaWhatsApp.

Namun, pemesanan perjalanan rombongan lewat nomor WhatsApp ini minimal 20 penumpang. Selama ini, pemesanan online yang berlaku hanya untuk maksimal 5 orang dalam satu kali pemesanan.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menyebut dengan adanya layanan khusus rombongan ini pemesan bisa memastikan keberangkatannya dapat dilakukan dengan pemilihan kursi yang berdekatan.

Menurutnya, layanan khusus ini untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan perjalanan Jakarta-Bandung pulang pergi (PP). Pesan tiket rombongan via WhatsApp dibuat lantaran perjalanan rombongan tinggi peminat.

KCIC mencatat sejak Whoosh beroperasi pada 17 Oktober hingga 18 November 2023 lalu, pihaknya melayani sekitar 670 permintaan perjalanan rombongan, dengan total penjualan tiket perjalanan rombongan sekitar 54 ribu kursi.

Dengan layanan pemesanan lewat WhatsApp, masyarakat yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan rombongan, seperti liburan, gathering, study tour atau aktivitas lainnya tidak akan kesulitan mendapatkan tiket kereta cepat Whoosh.

Berikut cara pesannya:

1. Menghubungi nomor Whatsapp 0813-4000-2920
2. Pemesanan bisa dilakukan mulai H-10 hari keberangkatan
3. Menyediakan tanggal dan rute perjalanan. Lengkap dengan informasi perjalanan satu kali jalan atau pulang pergi.
4. Menyediakan jumlah dan data penumpang yang akan mengikuti perjalanan serta kelas yang diinginkan.
5. Melakukan pembayaran.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kelahiran Kembali Kegilaan Perkotaan

situs judi bola resmi
Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan proyek LRT Jabodebek dikerjakan sendiri oleh Indonesia jadi harap maklum bila ada kesalahan.
Menteri BUMN Erick Thohir mengingatkan proyek LRT Jabodebek dikerjakan sendiri oleh Indonesia jadi harap maklum bila ada kesalahan. (CNNIndonesia/Farid Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akhirnya buka suara soal perbaikan roda LRT Jabodebek.

Erick mengatakan saat ini pihaknya tengah berdiskusi dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) terkait apa saja yang harus diperbaiki.

Lihat Juga :
Kemenhub Kaji Tarif Dinamis LRT, Lebih Murah Saat Jam Padat

Oleh karena itu, ia harap maklum jika masih ada kesalahan.

"LRT ini kita benar-benar sendirian. Jadi proses pembelajaran selalu ada dan InsyaAllah ada solusi kok," kata Erick.

Lihat Juga :
Kemenhub Janji Percepat Perawatan LRT Jabodebek

Belakangan, Manajemen LRT Jabodebek membatasi kecepatan kereta hingga 50 persen demi mengurangi gaya gesek antara roda dan rel. Hal ini dilakukan supaya kepingan roda LRT tak cepat aus.

Manager Public Relations LRT Jabodebek Kuswardoyo mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan perawatan pada sejumlah trainset LRT.

"Operasional LRT saat ini memang mengurangi jumlah perjalanan dikarenakan sebagian trainset (rangkaian kereta) yang ada harus melakukan perawatan pembubutan roda sehingga tidak dapat kami operasikan untuk memastikan keamanan dalam operasionalnya," ucap Kuswardojo beberapa waktu lalu.

Saat proses perawatan dilakukan layanan LRT Jabodebek disesuaikan dengan waktu tunggu antarkereta (headway) sebagai berikut:

Peak Hour
- Harjamukti/Jatimulya - Cawang (pp): 30 Menit
- Cawang - Dukuh Atas (pp): 15 Menit

Off-peak Hour
- Harjamukti/Jatimulya - Cawang (pp): 60 Menit
- Cawang - Dukuh Atas (pp): 30 Menit

(mrh/fea)

[Gambas:Video CNN]

Bajak Laut Dewa Super Druid

situs judi gacor hari ini
Siapkan daftar belanjaan akhir pekan ini, soalnya Transmart Full Day Sale bali lagi, Minggu (19/11) kasih kejutan diskon gede-gedean!
Siapkan daftar belanjaan akhir pekan ini, soalnya Transmart Full Day Sale bali lagi, Minggu (19/11) kasih kejutan diskon gede-gedean! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapkan daftar belanjaan akhir pekan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale bali lagi pada Minggu (19/11) kasih kejutan diskon gede-gedean!

Pesta diskon ini kembali digelar seharian dari mulai jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lupa ke Transmart besok ya! Jangan lupa bayar belanjaan pakai Bank Mega atau Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bunuh yang abadi dan bunuh Tao

cara transfer dana ke slot online

Biarkan orang itu pergi

slot gacor ovo88

Angin sepoi-sepoi membuat sulit untuk tertidur

buku mimpi togel lengkap