petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

88 liga slot

pinjam uang di easy cash 868Jutaan kata 546367Orang-orang telah membaca serialisasi

《88 liga slot》

Ganjar Akan Perluas Hilirisasi Jika Terpilih Jadi Presiden******

Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo mengatakan akan melanjutkan program hilirisasi jika terpilih pada Pilpres 2024.
Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo mengatakan akan melanjutkan program hilirisasi jika terpilih pada Pilpres 2024. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bakal calon presiden (Bacapres) dariPDIPGanjar Pranowomengatakan akan melanjutkan program hilirisasi jika terpilih pada Pilpres 2024.

Tak hanya hilirisasi di sektor pertambangan khususnya nikel, Ganjar juga akan melanjutkan hilirisasi pada sektor lainnya.

"Hilirisasi yang dilanjutkan bukan hanya sekedar hari ini orang lagi cerita nikel. Maka tadi saya sampaikan kenapa kita tidak melakukan hilirisasi ke produk kelautan kita, maritim kita," kata Ganjar di sela-sela acara Sarasehan 100 Ekonom, Rabu (8/11).

Padahal, kata Ganjar, sawit bisa diolah menjadi produk farmasi dan kosmetik.

"Jadi hilirisasi ini ada potensi dari berbagai sektor yang sekarang harus kita lakukan. Dan kalau kita tidak melakukan itu, kita jadi pasar terus menerus, enggak pernah jadi pemain," imbuhnya.

Melanjutkan hilirisasi menjadi salah satu target pasangan Ganjar Pranowo dan Mahduf MD dalam kontestasi Pilpres 2024.

Dalam dokumen visi dan misi mereka, Ganjar dan Mahfud akan melakukan hilirisasi sumber daya alam pertambangan, perkebunan, pertanian serta perikanan dan kelautan yang dilakukan secara menyeluruh hingga menciptakan produk akhir bernilai tinggi dengan fondasi industri hulu dan kebijakan TKDN.

Selain hilirsasi, target Ganjar-Mahfud lainnya antara lain menciptakan 17 juta lapangan kerja baru, pertumbuhan ekonomi rata-rata mencapai 7 persen, pengurangan tingkat kemiskinan 2,5 persen dan kemiskinan ekstrem 0 persen.

Kemudian memastikan setiap keluarga miskin menyekolahkan minimal satu orang anaknya hingga sarjana untuk memutus rantai kemiskinan, dan memastikan setiap keluarga miskin menyekolahkan minimal satu orang anaknya hingga sarjana untuk memutus rantai kemiskinan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

JK Ikut Komentari Ribut Pemerintah Vs Pontjo Sutowo di Hotel Sultan******

Jusuf Kalla meminta pemerintah menghargai jasa Ibnu Sutowo dalam membangun Hotel Sultan. Permintaan itu di tengah konflik Pontjo Sutowo-negara di Sultan.
Jusuf Kalla meminta pemerintah menghargai jasa Ibnu Sutowo dalam membangun Hotel Sultan. Permintaan itu di tengah konflik Pontjo Sutowo-negara di Sultan. (dok. tim media JK).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla ikut bersuara soal sengketa kepemilikan Hotel Sultanyang terjadi antara pemerintah dengan Pontjo Sutowo yang kini belum juga  berakhir.

JK menyebut dalam urusan sengketa tersebut, pemerintah harusnya memegang prinsip lebih mengutamakan pengusaha pribumi. Menurutnya, sengketa Hotel Sultan tersebut hanya persoalan kebijakan pemerintah belaka.

JK menilai saat ini kebijakan pemerintah lebih mengutamakan pengusaha asing dibanding pengusaha pribumi. Sebagai contoh JK menyebut pemerintah memberi hak guna lahan kepada asing di IKN hingga 195 tahun.

"Jangan di lain pihak investor asing diundang masuk ke Indonesia dengan segala fasilitasnya sampai kalau di IKN waktu hampir 2 abad. Di lain pihak ini diusir dari tempat dia membangun. Memang tentu ada aturannya seperti itu tapi kebijakannya tentu ada keberpihakan" ujar JK melalui siaran pers Senin (6/11).

Lebih lanjut JK juga meminta agar pemerintah dapat menghargai sejarah pendirian Hotel Sultan. Menurutnya hotel Sultan dibangun oleh Ibnu Sutowo untuk memfasilitasi akomodasi para investor yang akan berinvestasi di Indonesia.

Saat itu katanya,  belum ada pengusaha Indonesia yang bersedia membangun hotel bintang bertaraf internasional.

"Hotel Sultan dibangun untuk memenuhi kebutuhan daripada orang-orang yang mau datang ke Indonesia dan cari hotel yang baik, untuk itu Ibnu Sutowo bersedia membangun itu, jangan lihat sekarang tapi lihat tahun berapa itu. Mesti dihargai Jangan hanya asing yang diberi penghargaan" ujar JK.

Pontjo Sutowo memang tengah ribut dengan negara terkait pengelolaan Hotel Sultan.

Polemik antara Pontjo dengan negara ini berawal pada 2006. Dilansir dari laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakarta Selatan gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 952/PDT.G/2006/PN.

Infografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel Sultan
Infografis Kronologi Kisruh Pontjo Sutowo Vs Negara di Perang Berebut Hotel Sultan. (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi).

Dalam gugatan tersebut, Pontjo menggugat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Mensekneg selaku Ketua BDN Pengelola GOR B. Karno, Jaksa Agung, Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta, dan Kepala Kantor Pertanahan (BPN) Jakarta Pusat.

Merujuk pada salinan putusan gugatan tersebut, perkara dimulai pada 1971 saat PT Indobuildco diberi tugas oleh Pemerintah DKI Jakarta untuk membangun gedung konferensi yang bertaraf internasional dengan segala kelengkapannya. PT Indobuildco juga ditugaskan membangun hotel internasional yang harus selesai pada 1974.

Atas tugas tersebut, PT Indobuildco melakukan perjanjian dengan Pemda DKI Jakarta dengan sejumlah poin. Perjanjian tersebut ditandatangani 19 Agustus 1971.

Salah satunya, PT Indobuildco mendapat izin penggunaan lahan seluas 13 hektare dengan membayar kepada Gubernur US,5 juta untuk jangka waktu 30 tahun. Pada saat penandatanganan perjanjian dilakukan pembayaran sebesar US0 ribu.

Dalam perjanjian itu, juga disebutkan Gubernur DKI Jakarta akan membantu soal penyelesaian tanah dan perizinan dan semua biaya dibebankan kepada penggugat. Dituliskan pula, masalah tanah sepenuhnya menjadi tanggung jawab gubernur.

Waktu berlalu, pada 3 Agustus 1972 terbit Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 181/HGB/Da/72 yang ditandatangani oleh Direktur Jenderal Agraria atas nama Menteri Dalam Negeri tentang Pemberian Hak Guna Bangunan (HGB) kepada perusahaan Pontjo untuk jangka waktu 30 tahun.

Namun, kemudian HGB tersebut dipecah menjadi dua yakni nomor 26/Gelora tanah seluas 57.120 meter persegi dan HGB Nomor 27/Gelora seluas 83.666 meter persegi. Kedua HGB itu memiliki masa berakhir pada 4 Maret 2003.

Lalu pada tahun 2002, PT Indobuildco mengklaim telah melakukan perpanjangan terhadap kedua HGB tersebut.

Perpanjangan tersebut diklaim telah disetujui selama 20 tahun berdasarkan surat keputusan Kepala Kanwil BPN DKI Jakarta. Perpanjangan tersebut turut diklaim telah dicatat pada Buku Tanah dan sertifikat kedua HGB diatasnamakan penggugat.

[Gambas:Video CNN]

Meski demikian, ternyata ada Surat Keputusan (SK) Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 tentang Pemberian Hak Pengelolaan Atas Nama Sekretariat Negara Republik Indonesia cq Badan Pengelolaan Gelanggang Olah Raga Senayan.

Hal tersebut yang mendasari gugatan oleh pihak Pontjo. Dalam salah satu petitumnya, penggugat juga meminta agar surat keputusan Kepala BPN itu dinyatakan cacat hukum.

Pada 2007, hakim pun membacakan vonis atas gugatan yang dilayangkan PT Indobuildco. Dalam vonisnya, hakim mengabulkan gugatan penggugat sebagian.
Hakim menyatakan surat perpanjangan HGB oleh PT Indobuild sah menurut hukum. Sementara SK Kepala Badan Pertanahan Nasional nomor 169/HPL/BPN/89 tanggal 15 Agustus 1989 adalah tidak sah dan cacat prosedur.

Menurut hakim, SK tersebut melanggar asas-asas umum pemerintahan yang baik yakni asas kejujuran, asas kecermatan, dan asas kepastian hukum karena telah memasukkan tanah Hak Guna Bangunan nomor 26/Gelora dan Hak Guna Bangunan Nomor 27/Gelora ke dalam lingkup hak pengelolaan lahan.

Atas putusan itu, Kemsetneg pun mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Banding tersebut diterima, tapi putusannya menguatkan vonis PN Jakarta Selatan.

Tak berhenti sampai di situ, pemerintah lantas mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA). Namun, MA menolak kasasi yang terdaftar dengan nomor perkara 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008.

Lihat Juga :
Guyon Basuki Disenyumi Menteri China Usai Banggakan Bendung: Jangkrik

Pemerintah terus melanjutkan langkah hukum dengan mengajukan Peninjauan Kembali (PK).

MA pun mengabulkan PK ini dan membatalkan putusan MA nomor 270 K/PDT/2008 tanggal 18 Juni 2008 dan putusan PT DKI Jakarta nomor 262/Pdt/2007/PT.Jkt tanggal 27 Agustus 2007 yang memperbaiki putusan PN Jaksel nomor 952/Pdt.G/2006/PN.Jkt.Sel tanggal 8 Januari 2007.

Dalam putusan PK itu, salah satu pertimbangan MA mengabulkan permohonan pemerintah adalah kasus hukum yang menyeret Robert Jeffrey Lumempouw selaku Kepala Kanwil BPN Jakarta. Ia adalah pihak menerbitkan perpanjangan HGB.

Dalam kasus ini, Robert dinyatakan bersalah karena telah menyalahgunakan wewenang dalam memperpanjang HGB Nomor 26/Gelora dan Nomor 27/Gelora.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Masa Depan Pengecer Kalau Penyaluran LPG Ditertibkan

 

(rzr/agt)

Harga Spesial Outfit Kece dan Mainan Anak di Transmart Hari ini******

Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat baju dan mainan anak, cuma hari ini, Minggu (5/11).
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede 50 persen plus tambahan 20 persen buat baju dan mainan anak, cuma hari ini, Minggu (5/11) (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bunda yang lagi bingung cari baju anak? Jangan sampai lewatkan diskon dan beragam promo di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11).

Transmart kasih diskon gede 50 persen dan ekstra diskon 20 persen buat produk pakaian anak yang kece dan modis.

Lihat Juga :
Serbu Diskonnya, Masih Ada Waktu Belanja di Transmart Full Day Sale

Intip apa saja promo children's apparel dan mainan anak yang didiskon di Transmart Full Day Sale berikut ini.

  • T-shirt California Kidz dan Little-T harga spesial Rp35 ribu.
  • Apparel Children Kidz Icon diskon 50 persen dan tambahan 20 persen.
  • Apparel Children Jsp diskon 50 persen.
  • Apparel Children Cardinal diskon 30 persen.
  • Hot Wheels buy 2 get 1 free.
  • Cocomelon dan Play Fun diskon up to 50 persen.

Selain produk fesyen anak di atas, ada juga bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, elektronik, mainan anak, furnitur, sampai sepeda listrik yang didiskon.

Bunda bisa dapatkan tambahan diskon 20 persen pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bikin hemat kantong.

Caranya download Allo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, Bunda bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Kapan lagi belanja banyak diskonnya kalau enggak di Transmart Full Day Sale. Mumpung masih ada waktu, segera ke gerai Transmart terdekat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor 303

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pargoy4d
jam gacor hari ini
situs slot 188
erek erek celengan
sabatoto
pengeluaran pk 888
rtp airbet88
cicil akulaku
37 togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot deposit 5000 akun dana
Bab 2 pinjam dana tunai ojk
Bab 3 demo slot server thailand
Bab 4 cara bayar tokopedia pakai kredivo
Bab 5 situs slot yang lagi bagus
Bab 6 situs slot 123 terbaru
Bab 7 maniaslot asia
Bab 8 situs slot mudah menang
Bab 9 situs terbaru 2022
Bab 10 rtp ligadewa
Bab 11 erek 09
Bab 12 situs daftar slot
Bab 13 rtp betcash303
Bab 14 cincinqq
Bab 15 demoslotmahjong
Bab 16 slot gampang menang terpercaya
Bab 17 demo double fortune
Bab 18 tafsir 1001 mimpi togel
Bab 19 moro188
Bab 20 forza77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3546bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Sembilan hari guntur dan kesedihan

fosilqq
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidi kepada petani supaya penyebarannya lebih merata.
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidi kepada petani. (Kementan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidikepada petani.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena saat ini distribusi pupuk subsidi belum merata. Apalagi, persyaratan pendapat pupuk tersebut harus memiliki kartu tapi di sisi lain, masih terdapat 16 persen petani Indonesia yang belum memiliki kartu tersebut.

"Nah, ini yang kami carikan solusi. Solusinya adalah dalam waktu dekat, paling lambat dua minggu selesai. Kami buatkan regulasi," ucap Amran di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Adapun salah satu skema tersebut cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

"Kreatifitas kami adalah bisa saja KTP, yang penting dia masuk kelompok tani, kemudian kita bisa beri pupuk. Yang terpenting begini saja deh, dia petani, dia berhak dapat pupuk, kami upayakan berikan," jelas Amran.

Upaya penyederhanaan skema pembagian pupuk subsidi ini juga merespons aspirasi petani. Belakangan petani mengeluh kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) susah mendapat pupuk.

Amran menuturkan sebenarnya stok pupuk subsidi saat ini aman alias ada di atas 1 juta ton. Oleh karena itu, ia pun berjanji akan menyelidikinya sembari memperbaiki distribusi pupuk.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi mengatakan stok pupuk subsidi mencapai 1,4 juta ton per Oktober 2023.

"Stok pupuk subsidi sudah dua kali lipat dari yang disyaratkan, jadi aman 1,4 juta ton per Oktober," katanya.

Rahmad juga mengatakan pihaknya mendukung jika Amran bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk.

"Tadi arahan Pak Wamen (BUMN) jelas, Pokoknya apa yang diperintahkan Kementan untuk meningkatkan produktivitas, pupuk Indonesia harus siap mendukung," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

setengah dongeng

cara pakai cicilan di shopee
Badan Pangan Nasional menyebut kenaikan harga gula hingga tembus Rp16 ribu per kg belakangan ini dipicu kerja tak benar importir dalam merealisasikan impor.
Badan Pangan Nasional menyebut kenaikan harga gula hingga tembus Rp16 ribu per kg belakangan ini dipicu kerja tak benar importir dalam merealisasikan impor. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional(Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengungkap biang kerok kenaikan harga gula belakangan ini. Ia menyebut itu dipicu kerja importir gula yang tidak benar.

Kinerja itu tercermin dari importasi gula yang tak segera mereka lakukan. Padahal, para importir telah mendapat izin impor dari pemerintah.

Arief pun mengatakan karena kinerja itu, realisasi impor gula sampai saat ini masih sangat rendah, yakni 26 persen. Karena kerja tak benar itu, ia mengatakan stok gula di dalam negeri kurang.

"Kalau mereka (importir) kerjakan dengan benar, tak realisasi (impor)-nya 26 persen, (mungkin ) hari ini kita punya stok dengan harga yang bagus," kata Arief di Kompleks DPR RI, Rabu (8/11).

Ia mengingatkan seharusnya para importir segara melakukan impor sesuai waktu yang ditentukan saat izin dikeluarkan pemerintah.

"Sekarang harga tinggi, (malah) tanya ke Badan Pangan. Engga, harusnya itu (importir) kenapa kemarin tak impor. Kan sudah ada izin impornya," sambung Arief.

Ia mengatakan para importir itu mencakup semuanya, dari swasta hingga BUMN. Buntut kejadian ini, Arief mengatakan pemerintah melalui Kementerian Perdagangan bakal mengawasi realisasi impor oleh importir.

"Kalau realisasinya tidak bagus, ya kami review berarti tahun depan tidak perlu dapat (izin impor) lagi, orang tidak direalisasikan," ucapnya.

Di sisi lain, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau Holding Pangan ID FOOD akan mengimpor gula sebanyak 125 ribu ton. Jumlah tersebut merupakan bagian dari penugasan impor tahun ini sebanyak 250 ribu.

Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan mengatakan dari kuota gula impor 250 ribu ton, yang masuk sudah 50 persen atau 125 ribu ton.

Sehingga masih tersisa 125 ribu ton. Gula impor akan digunakan untuk menstabilkan harga gula.

"Kita nanti berkoordinasi dengan pemerintah dan Bapanas (Badan Pangan Nasional akan merealisasikan sisa penugasan yang kita dapat di awal tahun, 250 ribu ton, yang baru kita pakai baru 50 persen," katanya di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu (3/10).

"Itu akan kita pakai pengamanan harga gula dan stok gula yang setiap akhir tahun awal tahun selalu naik," katanya.

Frans mengatakan gula rencananya diimpor dari Brasil. Namun, masih menunggu keputusan dari pemerintah.

Ia menjelaskan biasanya gula impor berasal dari India, tetapi negara tersebut telah menutup keran impor gula hingga semester I tahun depan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

nabi yang tak terbatas

voucher diskon shopee
IHSG ditutup di level 6.878 pada Senin (6/11) sore. Indeks saham menguat 89,98 poin atau 1,33 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.878 pada Senin (6/11) sore. Indeks saham menguat 89,98 poin atau 1,33 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.878 pada Senin (6/11) sore. Indeks saham menguat 89,98 poin atau 1,33 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 27,94 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 308 saham menguat, 213 saham terkoreksi, dan 237 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia bergerak di zona hijau.

Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 1,71 persen, indeks Straits Times di Singapura menguat 0,89 persen, dan indeks Shanghai Composite di China menguat 0,91 persen.

Sedangkan, bursa saham Eropa kompak bergerak menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,06 persen. Sedangkan indeks DAX di Jerman melemah 0,06 persen.

Bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,94 persen, indeks Dow Jones menguat 1,66 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,93 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Istri Cantik CEO dari Surga

web judi gacor
Grab buka suara soal istri dari salah satu pendirinya, Anthony Tan, dianggap mendukung Israel.
Grab buka suara soal istri dari salah satu pendirinya, Anthony Tan, dianggap mendukung Israel. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Layanan transportasi onlineGrabramai diprotes karena istri dari salah satu pendirinya, Anthony Tan, dianggap mendukungIsrael. Akibatnya, netizen menyerukan untuk memboikot bisnis jasa ini. 

Melansir detik finance, istri Anthony, Chloe Tong, membagikan momen saat ia dan keluarganya berlibur ke Israel, serta bagaimana ia menyukai perjalanannya itu. Hal tersebut kemudian dianggap netizen sebagai dukungan pada Israel.

Netizen juga menuding Grab mendukung Israel hingga menyerukan agar perusahaan itu diboikot.

Grab bersama Ovo juga berdonasi Rp3,5 miliar untuk membantu korban di Gaza.

"Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Dewa Perang yang Tak Terkalahkan

pinjol terpercaya
Spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11) buah lengkeng manis dan segar didiskon jadi murah banget mulai Rp4 ribuan.
Spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11) buah lengkeng manis dan segar didiskon jadi murah banget mulai Rp4 ribuan (Bigtreegroup/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penggemar buah longan atau lengkeng segera merapat ke Transmart terdekat. Spesial di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (5/11), buah lengkeng manis dan segar didiskon jadi murah banget.

Buah longan di Transmart bisa kamu dapat mulai dari harga Rp4 ribuan saja per 100 gram. Harga diskon bisa berbeda-beda di setiap gerai Transmart dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon Berlaku di Semua Toko!

Di luar pembayaran dari bank yang disebutkan, pembelian hanya berlaku dengan harga normal.

Pastikan kamu sudah mempunyai salah satu dari banknya. Untuk Allo Bank bisa di unduh gratis lewat hp melalui App Store atau Play Store, lalu buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Sementara Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan instan di booth bank yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale ini hanya berlangsung satu hari saja, mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat diskonnya ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Jalan Magister Menuju Kultivasi

pola mahjong ways 1 gacor
PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) akan delisting saham secara sukarela serta mengkonversi diri dari yang semula perusahaan publik menjadi tertutup.
PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) akan delisting saham secara sukarela serta mengkonversi diri dari yang semula perusahaan publik menjadi tertutup. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa EfekIndonesia (BEI) mengatakan PT Nusantara Infrastructure Tbk. (META) akan delisting saham secara sukarela atau voluntary delisting serta
mengkonversi  diri dari yang semula perusahaan publik menjadi tertutup ataugo private.

Karenanya, BEI menghentikan sementara perdagangan saham tersebut mulai Rabu (8/11).

"Perseroan menyampaikan rencana untuk melakukan go privatedan voluntary delistingkepada Bursa setelah memperoleh persetujuan dari pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2023," demikian bunyi pernyataan BEI dalam Keterbukaan Informasi, Selasa (7/11).

"Tentu setelah ini, kami akan proses untuk hearingdulu, dengar pendapat apa yang menjadi backgrounddilakukannya voluntary delisting," ujarnya di gedung BEI, dikutip CNBC.

Ia menjelaskan perusahaan yang akan delisting diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di mana perusahaan harus memenuhi kewajiban pembelian saham kembali (buyback) saham. Hal itu dilakukan agar para investor terlindungi.

"Karena pada saat melakukan voluntary delistingkeluar dari publicarena kita pastikan saham-saham yang beredar di masyarakat itu dibeli kembali di-buybackdengan harga yang tentunya harga yang wajar," katanya.

"Dalam rangka investor protectionkita pastikan bahwa setiap saham yang beredar di publik itu dibeli kembali," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)