petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

agen asia 777

cara pinjam pinjol 537Jutaan kata 444904Orang-orang telah membaca serialisasi

《agen asia 777》

Harga Kripto Papan Atas Rontok Kecuali XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecuali XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecuali XRP. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecualiXRP.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin anjlok 3,4 persen ke harga US.946 per keping. Pelemahan ini diikuti koin lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, amblas 3,1 persen ke US.710 per koin.

Begitu pula Cardano yang terkoreksi 1,9 persen ke USSayurbox Kembali PHK Karyawan Karena Pasar Tak Tumbuh Sesuai Harapan******

Startup e-grocery Sayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya karena permintaan pasar tak sesuai harapan.
Startup e-grocery Sayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya. (blog.sayurbox.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Startup e-grocerySayurbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya.

CEO & Co-Founder Sayurbox Amanda Susanti menuturkan PHK terpaksa dilakukan kepada tim business to consumer (B2C)karena pasarnya tidak tumbuh seperti yang diperkirakan selama pandemi.

Oleh karena itu, Sayurbox telah menggabungkan beberapa gudang B2C, mengkonsolidasikan layanan pengiriman instan menjadi pengiriman pada hari yang sama (same day) untuk meningkatkan efisiensi operasional.

"Kami memahami bahwa ini adalah masa yang penuh tantangan bagi anggota tim kami dan keluarganya. Kami menghargai kontribusi mereka dan berkomitmen untuk memberikan dukungan selama masa transisi ini," ujar Amanda melalui keterangan resmi, Jumat (14/4).

Meski demikian, ia tak menyebutkan secara detil berapa jumlah karyawan yang terkena PHK itu.

Amanda hanya mengatakan PHK dilakukan untuk memastikan keberlanjutan jangka panjang dari bisnis perusahaan. Dengan begitu, pihaknya dapat terus melayani pelanggan pasar, restoran, supermarket, channel exportserta channel belanja online tentunya dengan terus mendukung para petani dan produsen lokal.


Amanda menekankan pihaknya akan memberikan bantuan yang diperlukan kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari keputusan ini, termasuk paket kompensasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain itu, perusahaan juga memberikan sejumlah program yaitu dengan menyediakan akses ke platform pencarian pekerjaan dari perusahaan-perusahaan yang memiliki lowongan.

Tak hanya itu, Sayurbox juga menyediakan akses 'Sayur Alumni Support', di mana karyawan yang terdampak dapat mengunggah CV mereka. Setelah itu, CV akan diberikan ke potential employersseperti investor, partner,recruitment agencydan perusahaan lain yang memiliki lowongan pekerjaan.

Amanda memastikan bisnis dan layanan business to business (B2B)dan B2C masih berjalan seperti biasa dan akan terus melayani pelanggan untuk layanan next daydansame dayuntuk wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan kualitas, dan sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Anda serta menantikan kolaborasi dan peluang pertumbuhan di masa mendatang," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,346 per koin dalam 24 jam, tetapi masih naik 2,1 persen jika dilihat tren sepekan.

Dogecoin pun loyo ke USMenhub Blak******

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan arus mudik Tol Cipali paling sulit diatur saat mudik lebaran  lantaran jumlah kendaraan meningkat 44 persen.
Arus mudik Tol Cipali paling sulit diatur lantaran jumlah kendaraan yang melintas saat mudik Lebaran meningkat 44 persen, sedangkan jumlah ruas jalan tetap. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakanarus mudikdi Tol Cikopo-Palimanan (Tol Cipali) paling sulit diatur lantaran jumlah kendaraan yang melintas saat mudik Lebaran meningkat 44 persen, sedangkan jumlah ruas jalan tetap.

Tol Cipali menjadi salah satu titik paling berpotensi terjadi penumpukan pemudik dalam pemetaan Kemenhub. 

"Cipali memang krusial karena jumlah naik 44 persen tapi jalur tetap," katanya di Gedung DPR, Selasa (4/4).

Ia mengimbau masyarakat agar tidak mudik menggunakan motor karena berpotensi tinggi mengalami kecelakaan. BUMN dan swasta sebenarnya sudah menyediakan program mudik gratis untuk mengurangi jumlah pemudik menggunakan motor, tetapi tetap tidak mencukupi.

"Sekali lagi dengan kerendahan hati kami mengimbau masyarakat tidak pulang dengan motor," kata Budi.

Sementara untuk mudik menggunakan jalur laut, Budi mengatakan Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan, Banten, siap melayani pemudik dengan 12 dermaga. Dengan total 7 dermaga di Pelabuhan Merak dan 5 dermaga di Pelabuhan Ciwandan itu maka perbandingan volume dengan kapasitas tidak akan sampai 0,6 sehingga tidak ada penumpukan.

Kemenhub memprediksi ada 123 juta pemudik saat libur Idulfitri 2023 nanti. Angka tersebut naik signifikan dibanding arus mudik 2022 lalu.

Prediksi jumlah pemudik Idulfitri 2023 diperoleh Kemenhub lewat sejumlah survei dan penelitian.

"Kementerian Perhubungan itu melakukan research. Dan researchyang kita lakukan, jumlah yang sekarang ini naik signifikan, dari 85 juta menjadi 123 juta, sangat tinggi," ujar Budi.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,0723 per keping. Tren sepekan, koin meme ini naik tipis 0,3 persen. Polygon juga ambruk 5,2 persen ke US,04 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US per koin. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Satu-satunya koin yang menguat adalah XRP. Harganya melesat ke USPemudik Motor Dilarang Lewat Pelabuhan Merak, Dialihkan ke Ciwandan******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan mengalihkan pemudik motor yang akan menyeberang dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Ciwandan, Banten.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan mengalihkan pemudik motor yang akan menyeberang dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Ciwandan, Banten. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ARDIANSYAH).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan mengalihkan pemudik motor yang akan menyeberang dari Pelabuhan Merakke Pelabuhan Ciwandan, Banten.

Hal ini seiring dengan penambahan lima dermaga di Pelabuhan Ciwandan pada mudik Lebaran tahun ini. Adapun dermaga di Pelabuhan Ciwandan di antaranya dermaga 02, dermaga 03, dermaga 05A, 06 dan juga 07 dengan rencana 24 trip per hari.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Hendro Sugiatno mengatakan Pelabuhan Ciwandan akan beroperasi bersamaan dengan pelabuhan penyeberangan lainnya selama mudik lebaran, khususnya bagi pengguna sepeda motor dan truk logistik.

Ia menambahkan pengalihan sepeda motor dan truk ke Pelabuhan Ciwandan akan dilakukan secara sistem melalui aplikasi Ferizy sehingga penjualan tiket khusus sepeda motor dan truk logistik hanya ada pilihan melalui lintas Ciwandan-Bakauheni dan Ciwandan-Panjang.

"Diharapkan dengan beroperasinya Pelabuhan Ciwandan dapat mengurangi waktu tunggu pengguna sepeda motor untuk diangkut masuk ke kapal penyeberangan," kata Hendro.

Ia menyebut pada lintasan Ciwandan-Bakauheni akan dilayani oleh sebanyak 12 unit kapal RoRo, sedangkan lintasan Ciwandan - Panjang akan dilayani oleh tiga unit kapal milik PT Pelni dan PT ALP.

Lihat Juga :
Pemegang Saham Sritex Pecat Semua Direksi dan Komisaris

Sementara itu, tujuh dermaga yang beroperasi di Pelabuhan Merak akan dilayani dengan total 65 kapal RoRo.

Pembelian tiket penyeberangan melalui Ferizy

Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman para pemudik yang menggunakan angkutan penyeberangan, Hendro pun mengimbau masyarakat untuk membeli tiket secara daring (online) melalui Ferizy baik saat mudik maupun balik.

Adapun tahapan untuk membeli tiket melalui Ferizy yaitu:

1. Download aplikasi Ferizy di Smartphone atau melalu website ferizy.com
2. Pilih jadwal keberangkatan
3. Isi data diri dengan lengkap
4. Lakukan pembayaran
5. Elektronik Tiket akan dikirimkan ke email
6. Tunjukkan Elektronik Tiket pada petugas di pelabuhan dan akan ditukar dengan boarding pass.

"Kalau sudah memegang boarding pass maka masyarakat sudah bisa proses masuk ke dalam kapal. Tentunya dengan Ferizy, akan mempercepat proses masuknya kendaraan ke kapal sehingga masyarakat tidak perlu menunggu terlalu lama," ucap Hendro.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),474 per koin imbas kenaikan 4,4 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini mencatatkan penguatan 24 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Emas Antam Lesu ke Rp1,078 Juta Jelang Libur Wafat Isa Almasih******

Harga emas turun Rp5.000 ke Rp1,078 juta pada Kamis (6/4) atau jelang libur panjang wafat Isa Almasih.
Harga emas turun Rp5.000 ke Rp1,078 juta pada Kamis (6/4) atau jelang libur panjang wafat Isa Almasih. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,078 juta pada Kamis (6/4). Harga tersebut turun Rp5.000 dibandingkan hari sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp4.000 dari Rp973 ribu per gram ke Rp969 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp589 ribu, 2 gram Rp2,09 juta, 3 gram Rp3,11 juta, 5 gram Rp5,16 juta, 10 gram Rp10,27 juta, 25 gram Rp25,56 juta, dan 50 gram Rp51,04 juta.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,31 persen menjadi US.029 per troy ons. Mengikutu, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,28 persen ke US.015 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas menguat pada hari ini dikarenakan sentimen negatif akibat data ekonomi Amerika Serikat (AS) yang lemah.

"Emas sebagai asetsafe havenjustru menguat didukung oleh sentimen risk off. Walau masih berpotensi menguat, harga emas rentan terimbas teknikal profit taking," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.000 per troy ons dan resistance US.035 per troy ons.



[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:maxwin slot 888

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
pragmatic90
join88 slot
bewin999
permainan slot gacor malam ini
cabe888
slot akun bos
link slot gacor malam ini 2022
gemarbola
situs slot bagus hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjam 20 juta di bank bri
Bab 2 slot 123 slot
Bab 3 pasang iklan di website dapat uang
Bab 4 arenabet168
Bab 5 slot indojoker88
Bab 6 rtp mediaslot88
Bab 7 10 situs slot terbaik
Bab 8 link slot server taiwan
Bab 9 petetoto
Bab 10 voucher gratis ongkir akulaku
Bab 11 pola maxwin bonanza xmas
Bab 12 pinjol cicilan bulanan
Bab 13 angka kode alam
Bab 14 mini airbet88
Bab 15 rtp lambo77
Bab 16 link slot new member 100 persen
Bab 17 situs game slot gacor
Bab 18 skor kredit kredivo
Bab 19 hail zeus in greek
Bab 20 cara pinjam uang di bca mobile banking
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6582bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Bela Diri Melahap Surga

cara akulaku
Promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.
Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengaku antusias menyambut promo Ramadan Midnight Sale yang memberikan diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek. CNN Indonesia/Safir Makki
Jakarta, CNN Indonesia--

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi diTransmart setelah 1 April 2023.

"Bulan ini dua kali, selama Ramadan dua kali. Ada sekali lagi (Ramadan Midnight Sale), tapi gak boleh kasih tahu tanggalnya," ungkap CT di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4).

Promo Midnight Sale ini resmi berlaku hari ini, 1 April 2023 mulai pukul 19.00-24.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Ia mengatakan promo Ramadan Midnight Sale membuat harga TV 65 inch di Transmart menjadi Rp8 juta. Bahkan, diskon yang diberikan berlipat-lipat.

"Diskonnya (Ramadan Midnight Sale) tidak menggugurkan promo sebelumnya. Jadi nyerbunya bukan barang hari-hari, nyerbunya di elektronik, sepeda listrik, yang mahal-mahal," kata CT.

"Kalau elektronik kenanya signifikan. Jadi ngambilnya barang-barang mahal. Tapi tetap yang belanja-belanja (kebutuhan harian) ada, elektronik tuh yang ngantre panjang banget," imbuhnya.

Bagi Anda yang tertarik menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Pada Transmart Midnight Sale ini ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Beli Springbed Dapat Diskon 20 Persen di Transmart, Cuma Malam Ini!
(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]

Lucunya menumbuhkan keabadian, rubah lucu tidak diizinkan melarikan diri

situs tergacor bulan ini
Kementerian Ketenagakerjaan akan menerbitkan Surat Edaran Tunjangan Hari Raya (THR) pada pekan ini.
SE THR akan diterbitkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan pada pekan ini. (Dok. Kemnaker).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan akan menerbitkan surat edaran (SE) terkait Tunjangan Hari Raya (THR) tahun ini dalam waktu dekat. 

Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi mengatakan rencananya SE THR akan diterbitkan pada pekan ini.

"Inshaallahminggu (pekan) ini," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (27/03).

Bahkan, untuk perusahaan yang mampu, diimbau untuk membayar THR lebih awal sebelum batas waktu tersebut.

THR diberikan kepada pekerja atau buruh yang sudah bekerja di perusahaan minimal satu bulan atau lebih, serta pekerja yang memiliki perjanjian hubungan kerja dengan pengusaha selama paruh waktu tertentu ataupun tidak tentu.

Untuk pekerja atau buruh yang memiliki masa kerja 12 bulan atau lebih, diberikan THR sebesar gaji satu bulan. Sedangkan untuk pekerja atau buruh yang masa kerjanya kurang dari 12 bulan, THR diberikan secara proporsional sesuai perhitungan berapa bulan masa kerja dibagi 12 bulan dan dikali besaran gaji satu bulan.

Lihat Juga :
KAI Sediakan 10.920 Tiket Kereta Api Diskon untuk Mudik Lebaran

Besaran gaji satu bulan untuk pekerja atau buruh yang memiliki perjanjian kerja harian lepas dapat dihitung berdasarkan rata-rata upah yang diterima selama 12 bulan terakhir sebelum hari raya keagamaan. Hal yang sama diterapkan pada pekerja yang upahnya ditetapkan berdasarkan satuan hasil.

Jika pekerja harian memiliki masa kerja kurang dari 12 bulan, maka gaji satu bulan dihitung berdasarkan rata-rata upah yang diterima setiap bulan selama masa bekerja.

Sementara itu, mengutip detikfinance, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani menyatakan THR bakal dibayarkan secara penuh oleh pengusaha.

Lihat Juga :
BI Sediakan 5.066 Titik Penukaran Uang Baru untuk Ramadan 2023

Menurutnya, mayoritas pengusaha di banyak sektor usaha bakal membayarkan THR sebelum libur cuti bersama.

Dia membocorkan kemungkinan pada 17-18 April 2023 THR bakal dicairkan oleh mayoritas pengusaha kepada para pekerjanya.

"Sebelum cuti bersama ya, saya rasa THR sudah bisa cair semua. Saya rasa 17-18 (April) itu sudah terbayarkan semua, 17 April itu paling banyak," ungkap Hariyadi.

[Gambas:Video CNN]



(dzu)

Panggil Gadis Manka

paito 6d hongkong
Kemendag menaikkan insentif pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita untuk mengerek volume DMO.
Kemendag menaikkan insentif pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan MinyaKita untuk mengerek volume DMO. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menaikkan insentif faktor pengali ekspor bagi pelaku usaha yang memasok minyak goreng rakyat dalam bentuk kemasan Minyakita dari 1,5 menjadi 2 untuk kemasan bantal, serta dari 1,75 menjadi 2,25 untuk kemasan lainnya.

Kenaikan diharapkan mendorong produsen meningkatkan kewajiban pasok ke dalam negeri atau domestic market obligation(DMO) dalam bentuk kemasan merek Minyakita. Dengan insentif itu, produsen yang memasok Minyakita memiliki hak ekspor CPO lebih banyak dibanding hanya memasok minyak goreng curah.

"Diharapkan dengan menaikkan angka (insentif) kemasan, bisa menarik untuk dijadikan DMO," kata Direktur Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim dalam konferensi pers, Kamis (27/4).

"Minyakita yang proporsi naik jadi 55 persen saat ini dibanding minyak curah, ini perlahan menurunkan harga Minyakita di berbagai daerah," katanya.

Ke depan, Isy mengatakan kenaikan insentif diharapkan proporsi Minyakita dapat terus meningkat menjadi 70 persen dan minyak curah 30 persen.

Lihat Juga :
Fakta Terkini Indomie Ayam Spesial Ditarik di Taiwan dan Malaysia

Selain itu, Kemendag akan bertemu dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) pada minggu ini untuk membahas utang pemerintah sebesar Rp344 miliar. Utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu, yang belum dibayar hingga saat ini.

"Kami masih menunggu pendapat hukum Kejaksaan Agung. Untuk Aprindo kami sudah menjadwalkan pertemuan minggu ini,"katanya.

Aprindo sempat mengancam akan berhenti menjual minyak goreng jika utang itu tidak segera dilunasi. Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menjelaskan program minyak satu harga diluncurkan pemerintah pada awal Januari 2022 melalui Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 3 tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan untuk Kebutuhan Masyarakat dalam Kerangka Pembiayaan oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

Dalam aturan itu, pengusaha harus menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Padahal, saat itu harga minyak tembus Rp17 ribu - Rp19 ribu per liter.

Pelaku usaha menutup selisih HET dan harga keekonomian dari Dana Pembiayaan Minyak Goreng Kemasan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Namun, dana itu tak kunjung diberikan.

Roy mengatakan saat utang tersebut belum dibayar, Permendag Nomor 3 Tahun 2022 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," terangnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Dewa Binatang Misterius

joker39 slot

Kacamata ajaib dunia film

100 slot