petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

agen slot gampang menang

perisaiqq 964Jutaan kata 824938Orang-orang telah membaca serialisasi

《agen slot gampang menang》

Deret Saham Berpotensi Cuan, Cermati Sektor Konsumer hingga Teknologi******

Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Berikut rinciannya.
Analis merekomendasikan sejumlah saham yang berpotensi hijau pekan ini. Ilustrasi. (cnnindonesia/AdhiWicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 5,28 poin atau 0,08 persen ke level 7.009 pada Jumat (24/11) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,63 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,61 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,46 persen.

Tercatat kapitalisasi pasar bursa meningkat 0,17 persen dari Rp11,04 triliun menjadi Rp11,05 triliun pada pekan lalu. Sementara, rata-rata volume transaksi harian meningkat 29,18 persen dari 16,94 miliar menjadi 21,88 miliar lembar saham.

Peningkatan juga terjadi pada rata-rata frekuensi transaksi harian, yakni meningkat 4,35 persen dari 1.076.690 menjadi 1.123.494 kali transaksi. Adapun rata-rata nilai transaksi harian juga meningkat 10,89 persen dari Rp8,63 triliun menjadi Rp9,57 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp943,48 miliar, dan sepanjang tahun 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih saham sebesar Rp14,24 triliun," kata Kautsar seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (24/11).

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Lihat Juga :
IHSG Berpeluang Menguat di Awal Pekan

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung bergerak terbatas dengan uji areasupplydi rentang 6.980-7.045 pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.895 dan resistance7.100.

Menurut Oktavianus, pada pekan ini, IHSG bakal diwarnai oleh berbagai sentimen dari perekonomian dalam negeri dan juga global.

Ia menyebut harga pangan seperti beras dan cabai rawit yang masih mengalami kenaikan menjadi penyumbang andil inflasi terbesar dalam tiga bulan berturut-turut. Namun hal ini tetap akan direspons moderat oleh pasar mengingat kenaikan inflasi masih dalam target Bank Indonesia (BI).

Ia juga berpandangan industri manufaktur yang kokoh membuat pasar masih akan merespons moderat dengan mengantisipasi perlambatan pada aktivitas pabrik. Pasalnya, aktivitas pabrik mengalami fase yang lambat sejak Februari 2023 di tengah penurunan penjualan ekspor.

Lihat Juga :
Daftar 5 Negara Pengekspor Senjata ke Israel

Tak hanya itu, rilis data NBS Manufaktur PMI China November yang diperkirakan kembali dalam zona kontraksi menunjukkan pemulihan ekonomi China masih lemah.

Oktavianus melihat perlambatan pemulihan aktivitas ini berdampak terhadap Indonesia mengingat mitra dagang terbesar adalah China.

Ia juga mengatakan pidato Ketua The Fed Jerome Powell pada diskusi di Atlanta, AS juga turut menyumbang sentimen pada proyeksi IHSG pekan ini.

"Kami perkirakan akan mempengaruhi pasar jika pandangan dari Fed kembali hawkishsetelah data inflasi dan klaim pengangguran yang naik," kata Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Minggu (26/11).

Lihat Juga :
Bea Cukai Buka Suara Soal UMKM Bayar Rp118 Juta untuk Ekspor

Dengan sentimen di atas dan kecenderungan tekanan terhadap IHSG, Oktavianus menyarankan investor untuk tetap berhati-hati lantaran beberapa data ekonomi yang tidak sesuai ekspektasi pasar dapat berdampak buruk pada IHSG. Jika IHSG gagal melewati areasupplydi rentang 6.980-7.045, hal itu dapat mendorong pelemahan.

Adapun sektor yang dapat diperhatikan adalah sektor konsumer karena pergerakan technical yang potensial.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama,saham PT Media Nusantara Citra Tbk atau MNCN yang ditutup menguat 2,58 persen ke posisi 398 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MNCN dapat menyentuh level 452 pada pekan ini.

Lihat Juga :
Tarif Tol Semarang-Solo Naik Mulai Hari Ini, Golongan I Jadi Rp92 Ribu

Kedua,saham PT Bank KB Bukopin Tbk atau BBKP yang ditutup menguat 7,50 persen ke posisi 86 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi BBKP dapat menyentuh level 98 pada pekan ini.

Ketiga, PT Mitra Adiperkasa Tbk atau MAPI yang ditutup menguat 2,29 persen ke posisi 1.785 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi MAPI dapat menyentuh level 2.000 pada pekan ini.

Keempat, PT Prodia Widyahusada Tbk atau PRDA yang ditutup menguat 1,79 persen ke posisi 5.700 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi PRDA dapat menyentuh level 6.225 pada pekan ini.

Senada, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga memproyeksi IHSG bergerak cenderung terbatas dalam sepekan. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.946 dan resistance7.050.

Ia pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa saham dari emiten ia rekomendasikan, yakni PT Bank Centra Asia Tbk atau BBCA yang ditutup di posisi 8.925 pekan lalu. Ia memproyeksi BBCA dapat menyentuh level 9.225 pekan ini.

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BBRI yang menguat 0,93 persen ke posisi 5.400 pekan lalu. Ia memproyeksi BBRI dapat menyentuh level 5.625 pekan ini.

Terakhir, Herditya juga merekomendasikan saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk atau GOTO yang pekan lalu ditutup di posisi 94. Ia memproyeksi GOTO dapat menyentuh level 112 pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Profil Prajogo Pangestu, Eks Sopir Angkot yang Jadi Orang Terkaya RI******

Prajogo Pangestu menjadi orang terkaya RI, kalahkan Low Tuck Kwong. Konglomerasi bisnisnya meliputi kayu, pertomikia hingga batu-bara.
Prajogo Pangestu menjadi orang terkaya RI, kalahkan Low Tuck Kwong. Konglomerasi bisnisnya meliputi kayu, pertomikia hingga batu-bara. (CNN Indonesia/Dinda Audriene Muthmainah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Prajogo Pangestu menjadi orang terkaya Indonesia versi Forbes Real Time Billionaires per Sabtu (11/11), serta merangsek ke posisi 30 orang terkayadunia.

Kekayaannya mengalahkan harta Bos PT Bayan Resources Tbk (BYAN) Low Tuck Kwong dan Hartono bersaudara.

Forbes mencatat kekayaan Prajogo, yang merupakan pendiri Barito Pacific itu kini menyentuh US,7 miliar atau setara Rp607 triliun (asumsi kurs Rp15.688 per dolar AS).

Uray mengajaknya bekerja di Djajanti Timber Group miliknya. Perkenalan itu lantas membuat Prajogo bergabung ke PT Djajanti Group pada tahun 1969. Prajogo dipercaya untuk mengelola Hak Pengusahaan Hutan (HPH) di Kalimantan Tengah.

Merasa punya banyak pengalaman dan pengetahuan soal kayu, Prajogo memutuskan untuk membuka bisnis sendiri. Ia mendirikan CV Pacific Lumber Coy pada akhir 1980. Selang tiga belas tahun perusahaan kayu miliknya berganti nama jadi Barito Pacific Timber.

Lihat Juga :
Daftar Pengusaha Dukung Anies, Ganjar, dan Prabowo di Pilpres 2024

Bisnis kayunya berkinerja gemilang. Ia bahkan menjadi pengusaha perkayuan terbesar di Indonesia sebelum krisis ekonomi pada 1997.

Pada 2007, Prajogo merambah sektor bisnis lain selain kayu. Nama perusahaannya pun diubah menjadi Barito Pacific. Ia mengakuisisi perusahaan petrokimia, Chandra Asri melalui kepemilikan saham 70 persen. Perusahaan ini menjelma menjadi produsen petromikia terbesar nasional usai bergabung dengan Tri Polyta Indonesia.

Konglomerat ini memperluas bisnisnya ke industri batu bara lewat Petrindo Jaya Kreasi, yang IPO di bursa pada 2023.

Prajogo pernah berkasus dalam dugaan korupsi dana reboisasi di Sumatera Selatan senilai Rp331 miliar. Ia sempat berstatus tersangka dalam pusaran korupsi proyek hutan tanam industri (HTI) tersebut. Ia bebas usai kasusnya di-surat perintah penghentian penyidikan (SP3) oleh Kejagung.

Nama Prajogo Pangestu tengah naik daun belakangan ini. Selain karena geliat usahanya di sektor petrokimia dan energi, ia tergabung dalam konsorsium nusantara pimpinan Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan yang berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan sampai berterima kasih untuk investasi senilai Rp20 triliun dari Prajogo Cs. Menurut Jokowi, kucuran duit dari para miliarder tanah air membuka mata banyak orang bahwa investasi di IKN memang cuan.

"Pak Aguan (Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma), Pak Franky (Bos Sinarmas Group Franky Wijaya), Pak Prajogo (Bos Barito Pacific Prajogo Pangestu), Pak Eka Tjandranegara (Bos Mulia Group), Pak Pui (Bos Pulauintan Pui Sudarto), Pak Boy Thohir (Bos Adaro), Pak Kuncoro Wibowo (Bos Kawan Lama Group), Pak Djoko Susanto (Bos Alfamart Group), dan yang lain yang tidak bisa saya sebut satu per satu," sapa Jokowi saat groundbreaking Hotel Nusantara di wilayah IKN Nusantara, Kamis (21/9).

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Buruh soal Ancaman PHK Buntut Gerakan Boikot: Pengusaha Berlebihan******

Buruh mengganggap pengusaha berlebihan menanggapi gerakan boikot produk terafiliasi Israel jadi alasan PHK karyawan.
Buruh mengganggap pengusaha berlebihan menanggapi gerakan boikot produk terafiliasi Israel jadi alasan PHK karyawan. (Foto: AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (ASPEK Indonesia) meminta pengusaha tak perlu berlebihan menanggapi gerakan boikotproduk terafiliasi dengan Israel, termasuk mengaitkan dengan ancaman pemutusan hubungan kerja (PHK).

Presiden ASPEK Indonesia Mirah Sumirat menilai sebelum ada gerakan boikot pun para pengusaha kerap melakukan PHK sepihak. Apalagi, setelah adanya Undang Undang Cipta Kerja yang semakin memudahkan PHK dan juga memudahkan praktek kerja kontrak dan outsourcing.

"Kekhawatiran pengusaha itu terlalu mengada-ada dan berlebihan. Karena faktanya, PHK sepihak dan massal sudah banyak dilakukan oleh pengusaha, sebelum adanya gerakan boikot," ujarnya dalam keterangan tertulis (9/12).

Ia malah mempertanyakan komitmen para pengusaha yang menolak gerakan boikot Israel. Pasalnya, di banyak perusahaan yang terafiliasi dengan Israel, masih banyak terjadi pelanggaran UU ketenagakerjaan, seperti upah minimum, hak kebebasan berserikat, dan lain sebagainya.

"Ke mana para pengusaha itu, khususnya asosiasi atau organisasi pengusahanya? Kok tidak bersuara ketika ada pelanggaran hak normatif di perusahaan-perusahaan lain?" imbuh Mirah.

Mirah menilai akar penyebab maraknya PHK massal bukan gerakan boikot Israel, tetapi regulasi pemerintah yang semakin memudahkan pemangkasan karyawan dengan menurunkan nilai pesangon. Penyebab lain, keserakahan pengusaha untuk memperkaya perusahaan dengan cara menekan biaya kesejahteraan pekerja.

Menurutnya, gerakan boikot produk terafiliasi Israel adalah gerakan moral rakyat, yang sesuai dengan amanah Pembukaan UUD 1945.

"Boikot Israel adalah perjuangan minimal yang bisa dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk ikut mewujudkan perdamaian dunia. Penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan," imbuhnya.

Mirah menuturkan gerakan boikot ini seharusnya bisa dimanfaatkan para pengusaha Tanah Air untuk memajukan usaha-usaha lokal asli Indonesia.

"Jika sebelumnya orang membeli ayam goreng dan kopi di perusahaan yang terafiliasi dengan Israel, saat ini beralihlah ke ayam goreng dan kopi produk usaha kecil menengah asli Indonesia," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:slot judi gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot16
bonus new member judi bola
limit aku laku
nusa188
raja gaming slot
rtp menang123
gampang menang
situs slot jp
indo268
Daftar isi semua bab
Bab 1 rumahduit slot
Bab 2 situs slot terbaru 2022
Bab 3 slot gacor logo
Bab 4 erek erek mencuri
Bab 5 judi slot yang gacor
Bab 6 salju4d slot
Bab 7 rtp juragan69
Bab 8 rtp petir388
Bab 9 gratis ongkir shopee 0 rupiah
Bab 10 erek penjilat
Bab 11 kredit paylater
Bab 12 paito 6d sgp
Bab 13 bigceme
Bab 14 judi slot garuda999
Bab 15 rtp sihoki
Bab 16 cara mendapatkan 999rb di neo+
Bab 17 slot malam ini gacor
Bab 18 angka jitu durian
Bab 19 erek erek gentong
Bab 20 dragon88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah390bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Mulailah berlatih dari dasar laut

livetoto88
Kadin Indonesia menyebut ciri capres-cawapres yang akan dipilih pengusaha di Pilpres 2024. Cirinya; mampu menjamin kesinambungan program dan kepastian hukum.
Kadin Indonesia menyebut ciri capres-cawapres yang akan dipilih pengusaha di Pilpres 2024. Cirinya; mampu menjamin kesinambungan program dan kepastian hukum. (CNN Indonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Umum KadinIndonesia Bidang Pengembangan Otonomi Daerah Sarman Simanjorang membocorkan ciri capres-cawapres yang akan dipilih pengusahadi Pilpres 2024.

Sarman mengungkapkan para pengusaha sangat rasional. Oleh karena itu, keyakinan pilihan pengusaha bakal bergantung dari penyampaian visi misi para kandidat.

"Yang jelas pengusaha sangat membutuhkan kesinambungan, kemudian juga keberlanjutan, dan kepastian kebijakan dan masalah hukum dalam hal ini," kata dia melalui keterangan resmi, Senin (18/12).

Debat akan diikuti oleh tiga cawapres yaitu dari nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 3 Mahfud MD.

Adapun tema yang akan dibahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Sarman menilai tema yang diangkat dalam debat jilid dua sangat penting. Apalagi isu-isu yang diusung sangat berkelindan dengan dunia usaha.

Ia juga menyampaikan saat ini ada berbagai tantangan dan isu dunia usaha yang harus dijawab para capres-cawapres.

Isu itu seperti kesinambungan program hilirisasi, kepastian dan kemudahan izin usaha, hingga komitmen kesinambungan regulasi yang saat ini berjalan.

Sarman juga mengingatkan capres-cawapres soal tantangan biaya logistik yang masih mahal, ketenagakerjaan, dan keberlanjutan industri.

"kami berharap nanti bahwa para capres cawapres ini mampu menyampaikan kepada kita pelaku usaha bagaimana menjawab tantangan kekinian ekonomi kita pada saat ini, jangka menengah, maupun jangka panjang," ucap Sarman.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Era seni bela diri super

link slot yang bagus
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan Rp78,5 miliar dari 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17.
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan Rp78,5 miliar dari 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan sampai US juta atau sekitar Rp78,5 miliar (asumsi kurs Rp15.700 per dolar AS) per 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (10/11).

Ia pede angka tersebut akan terus bertambah, termasuk dari sektor pendukung lain.

"Jadi, kalau kita melihat sekitar spendingUS.000-US.500, maka totalspendingkita perkirakan US juta sampai US juta dari tim dan pendukungnya. Tapi pergerakan ekonomi secara menyeluruh jauh lebih dari ini. Itu baru per 3 hari ini," ucapnya di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Oleh karena itu, Sandi mengajak masyarakat Indonesia meramaikan hajat sepak bola ini. Menurutnya, kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 akan jarang ditemui dalam beberapa tahun ke depan.

"Kita juga menyiapkan paket wisata bukan hanya untuk kesebelasan, tapi juga keluarga, pendukung, dan fans setelah Piala Dunia ini untuk memperpanjang tinggal di Indonesia dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata," tuturnya.

"Kita melihatnya bukan dari nominal dolar saja (potensi keuntungan secara keseluruhan), tapi dampak dari pemberdayaan produk olahraga, sport tourism, dan semakin meningkatnya minat anak muda mendalami sepak bola. Ini dampaknya bukan hanya dihitung secara rupiah dalam seminggu dua minggu ke depan, tetapi ini adalah investasi untuk jangka panjang," tandas Sandi.

Ada 24 peserta Piala Dunia U-17, sama seperti format yang diterapkan FIFA sejak 2007. Rinciannya, 5 wakil Asia, 5 Eropa, 4 Amerika Selatan, 4 Amerika Tengah dan Utara, 4 Afrika, dan 2 wakil Oseania.

Timnas U-17 Indonesia tergabung dalam Grup A. Garuda Muda harus melawan Ekuador, Panama, dan Maroko demi tiket ke babak gugur.

Piala Dunia U-17 di Indonesia dihelat di beberapa daerah, seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Nantinya, final gelaran sepak bola ini akan berlangsung pada 2 Desember 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Rasul Carmen

gampang menang
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12).
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12) (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Punya masalah tidur karena kasurnya keras dan bikin nggak nyaman? Itu tandanya, kamu harus segera ganti kasur baru supaya kualitas tidur jadi lebih baik lagi.

Tenang aja, kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kok kalau belinya di Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (10/12).

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.458.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.908.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp614.000 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp10.500.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp3.999.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp11.550.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.399.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Jabodetabek.

Gimana, terjangkau banget kan harga kasurnya? Yuk langsung beli ke Transmart terdekat sekarang karena periode Transmart Full Day Sale ini berlangsung satu hari saja.

Transmart Full Day Sale digelar di seluruh gerainya se-Indonesia hari ini, mulai dari toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bab dari masa lalu

oyo555
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12).
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12) (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Punya masalah tidur karena kasurnya keras dan bikin nggak nyaman? Itu tandanya, kamu harus segera ganti kasur baru supaya kualitas tidur jadi lebih baik lagi.

Tenang aja, kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kok kalau belinya di Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (10/12).

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.458.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.908.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp614.000 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp10.500.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp3.999.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp11.550.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.399.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Jabodetabek.

Gimana, terjangkau banget kan harga kasurnya? Yuk langsung beli ke Transmart terdekat sekarang karena periode Transmart Full Day Sale ini berlangsung satu hari saja.

Transmart Full Day Sale digelar di seluruh gerainya se-Indonesia hari ini, mulai dari toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Panduan Pengguna Cincin Penyimpanan

link demo slot pragmatic
Mendag Zulhas mengunjungi Smelter PT Freeport Indonesia di Gresik, Jawa Timur dan menyatakan siap memberikan dukungan penuh.
Mendag Zulhas dan Dirut PT Freeport Indonesia Tony Wenas saat di Smelter Freeport Gresik, Jawa Timur. (Foto: Arsip PAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan menyatakan siap memberikan dukungan penuh terhadap Smelter PT Freeport Indonesia di Gresik, Jawa Timur.

Hal tersebut dikatakan pria yang akrab disapa Zulhas itu saat berkunjung ke Smelter Freeport Gresik. Kedatangan Zulhas untuk meninjau progres pembangunan yang kini sudah mencapai 80 persen.

"Saya sengaja datang untuk melihat Smelter Freeport. Saya bahagia, senang melihat smelter kita yang sudah 80 persen lebih ini berada di Gresik. Segala (dukungan) yang diperlukan, kita berikan. Termasuk kemarin perpanjangan untuk peraturan izin ekspor," ujar Zulhas dalam keterangannya, Selasa (28/11).

Selain itu, Zulhas juga mengatakan misi pemerintah Indonesia terhadap kepemilihan saham mayoritas Freeport. Terutama setelah belum lama ini pemerintah memberi perpanjangan kontrak kepada Freeport.

"Secara bertahap dan kita sudah punya saham mayoritas, setelah diperpanjang nanti yang dalam proses kita akan tambah lagi 10 persen kepemilikan Indonesia. Jadi membanggakan. Selamat untuk Indonesia," tambahnya.

Diketahui, hubungan Zulhas dengan Freeport sudah berlangsung cukup lama. Ia menceritakan sejak 2004 dirinya menjadi anggota DPR dan menjabat sebagai Menteri Kehutanan pada 2009.

"Salah satu yang (dilakukan), memberikan izin tambang bawah tanah di Papua," kisahnya.

Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas menyambut baik dukungan dari pemerintah. Ia optimistis bahwa smelter ini akan selesai sesuai jadwal dan mulai beroperasi pada Mei 2024.

"Akhir tahun ini targetnya 90 persen kontruksi fisik diharapkan selesai. Selesai sepenuhnya konstruksi fisiknya, dilanjutkan commisioning di awal tahun depan," kata Tony.

"Optimis sesuai schedule, mulai akan beroperasi tahun 2024 bulan Mei dan secara bertahap wrap up sampai beroperasi penuh Desember 2024," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kunjungan kerja ke Gresik ini Zulhas tidak hanya berkunjung ke Smelter Freeport. Namun ia bersama Freeport turut menyerahkan 4.000 paket sembako untuk keluarga Muhammadiyah Gresik dalam rangka Bakti Sosial CSR PT Freeport di Gedung Dakwah Muhammadiyah.

(osc/osc)

Cahaya Suci Wilayah Bintang

link slot terpercaya
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (15/11) tertopang rilis data neraca dagang.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (15/11) tertopang rilis data neraca dagang. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (15/11).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks masih mendapatkan topangan dari data neraca perdagangan Indonesia yang diproyeksi masih mencerminkan perekonomian dalam negeri stabil.

Sentimen ini diharapkan bisa memberi sentimen positif untuk pola gerak IHSG dalam beberapa waktu ke depan.

Karena sentimen itu, ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support6.747 dan resistance6.898.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ICBP, BBRI, BBCA, JSMR, ITMG, ASII, AALI, GGRM, dan ASRI.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto melihat IHSG bisa menguat dan menguji level 6.900. Hari ini indeks diramal bergerak di rentang 6.800-6.900.

"Terlihat adanya penguatan pada sektor energi yang menurut kami merupakan bagian dari siklus akhir tahun. Sedangkan sektor lain yang cukup menarik saat ini adalah industri rokok," ungkapnya.

IHSG merangsek ke posisi 6.862 pada perdagangan Selasa (14/11). Indeks saham naik 23,74 poin atau plus 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,07 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,62 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)