petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredinesia legal atau ilegal

pinjol bunga rendah tenor lama 17Jutaan kata 321821Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredinesia legal atau ilegal》

Kripto Teratas Bersinar, Bitcoin Kembali ke Level US Ribu******

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.
Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap.com, penguatan terbesar dialami oleh cardano sebesar 16,85 persen menjadi USErick Thohir Bongkar Modus Korupsi Dana Pensiun BUMN******

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Berikut rinciannya.
Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap moduskorupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Salah satunya, sengaja menghilangkan aset.

Hal ini disampaikan Erick di depan 41 direksi lembaga dana pensiun di lingkungan BUMN, pada Rabu (11/1) malam dalam acara 'Pencegahan Korupsi dan Perbaikan Sistem'.

"Track record-nya sudah ada. Ada aset yang hilang, investasi yang dimainkan atau dana yang dikorupsi," ujarnya dikutip, Kamis (12/1).

"Sebagai profesional, dengan amanah Merah Putih, kita wajib jagalegacyini," imbuhnya.

Ia menyebutkan saat ini makin meningkatkan kerja sama dengan berbagai lembaga pemerintah untuk memelototi direksi BUMN. Jika ada yang ketahuan korupsi, maka akan dikenakan sanksi.

"Sekarang saya bekerjasama dengan BPKP untuk menyusun blacklist,siapa saja direksi yang korup, akan masuk daftar ini. Dan yang bisa mencabut dari blacklisthanya presiden Republik Indonesia. Kita baru selesai dengan Asabri dan Jiwasraya," jelasnya.

Sebelumnya, Erick mengumumkan dari laporan yang dia terima terkait dana pensiun BUMN, sebesar 65 persen bermasalah. Hanya 35 persen saja perusahaan BUMN yang mampu mengelola dana pensiunnya dengan baik.

"Saya mau bersih-bersih, mumpung masih ada waktu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,3226 dalam 24 jam. Harga koin ini melonjak 29,69 persen dalam sepekan.

Penguatan juga dialami oleh BNB sebesar 6,9 persen ke US8,69. Selama sepekan terakhir, harganya naik 14,75 persen.

Berikutnya, bitcoin naik persen menjadi US.185 per keping. Dalam sepekan, harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 3,58 persen.

Ethereum juga menguat 2,63 persen dalam sehari jadi US.294,15 per keping. Harganya naik 8,16 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga dogecoin naik 4,05 persen jadi USDow Jones Newswires Bakal PHK Karyawan Global******

Dow Jones Newswires berencana melakukan PHK terhadap sejumlah karyawannya di tingkat global.
Dow Jones Newswires berencana melakukan PHK terhadap sejumlah karyawannya di tingkat global. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dow Jones Newswires, anak usaha News Corp yang mencakup outlet berita keuangan Wall Street Journal, Barron's dan MarketWatch, berencana melakukan PHK terhadap sejumlah karyawannya.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Dow Jones mengatakan bahwa "Beberapa tim telah mengatur ulang sebagian untuk menyelaraskan dengan prioritas kami dan memposisikan kami untuk pertumbuhan lebih lanjut dan posisi tertentu telah dihilangkan".

Sementara IAPE, serikat pekerja yang mewakili karyawan Dow Jones mengatakan bahwa mereka saat ini tidak mengetahui jumlah total pekerja, lokasi kerja, dan departemen dari karyawan yang terkena PHK.

Namun, PHK disebut terjadi secara global sehingga karyawan di luar Amerika Serikat juga terkena dampaknya.

Melansir Reuters, Kamis (11/1), direktur IAPE untuk Amerika Serikat Tenggara mengatakan kepada karyawan Dow Jones yang diwakili serikat pekerja di Washington, D.C bahwa perusahaan belum menjelaskan sejauh mana PHK dilakukan.

Kendati demikian, pemangkasan karyawan disebut tidak terjadi di Wall Street.

Kabar tentang rencana PHK di Dow Jones muncul di tengah rencana pemangkasan karyawan di outlet berita lain, termasuk Washington Post. Menurut laporan Challenger, Gray & Christmas, industri berita mengumumkan 1.800 PHK tahun lalu, naik 20 persen dari 1.500 pada 2021.

Lihat Juga :
Erick Thohir Bongkar Modus Korupsi Dana Pensiun BUMN

Tak hanya industri media, perusahaan teknologi juga mengalami gelombang PHK. Perusahaan teknologi yang berada di Silicon Valley bahkan diprediksi makin memburuk pada tahun ini, ditandai dengan tidak adanya perekrutan hingga PHK besar-besaran.

Mengutip CNN Business, Selasa (10/1), CEO Amazon Andy Jassy pada pekan lalu mengumumkan perusahaannya memangkas lebih dari 18 ribu pekerja, hampir dua kali lipat dari yang sebelumnya dilaporkan sebanyak 10 ribu pekerja.

Keesokan harinya, platform mode digital Stitch Fix mengatakan berencana untuk memotong 20 persen dari staf bergaji, setelah memotong 15 persen dari staf bergaji tahun lalu.

Kondisi tersebut dipicu oleh permintaan yang menurun seiring longgarnya aturan covid-19, dan orang-orang kembali ke kehidupan normal.

Selain itu, kondisi itu diperburuk pada ancaman resesi di 2023, dan ketidakpastian ekonomi masih membebani pikiran konsumen dan pembuat kebijakan. Kenaikan suku bunga pun diperkirakan akan terus berlanjut.

Laporan perusahaan outplacement Challenger, Gray & Christmas menemukan PHK teknologi naik 649 persen pada 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sedangkan PHK dalam ekonomi secara keseluruhan selama periode yang sama hanya 13 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,07459 per koin dan XRP naik 2,43 persen menjadi USHarga Bawang di Filipina Lebih Mahal dari Daging Sapi dan Ayam******
Harga bawang merah dan putih di Filipina melonjak melebihi daging ayam dan sapi. Akibatnya, penyelundupan bawang marak di negara itu.
Harga bawang merah dan putih di Filipina melonjak melebihi daging ayam dan sapi. Akibatnya, penyelundupan bawang marak di negara itu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bea Cukai Filipinamenyita bawang putihdan bawang merah yang diselundupkan ke negara tersebut. Hal ini imbas dari harga bawang di Filipina sangat mahal, melebihi harga daging ayam dan daging sapi.

Padahal bawang putih, merah dan bombay menjadi bahan utama dalam setiap hidangan masakan Filipina, mulai dari salad hingga semur.

Berdasarkan data Departemen Pertanian Filipina yang dikutip dari CNN, Rabu (11/1), bawang merah dan putih dijual sebesar 600 peso Filipina atau US (sekitar Rp170 ribu dengan kurs Rp15.500 per dolar AS) per kilogram (2,2 lbs).

"Harga bawang domestik termahal di dunia," ujar Ekonom Residen di Dewan Perwakilan Rakyat Filipina Joey Salceda.

Lonjakan harga bawang terjadi setelah diterpa serentetan angin topan super tahun lalu yang merusak tanaman tersebut dengan nilai kerugian hingga puluhan miliar peso.

Rekor harga bawang juga telah mendorong sejumlah penyelidikan resmi, termasuk oleh anggota parlemen dan ombudsman Filipina.

Kondisi ini berdampak pada penyelundupan bawang di Filipina. Terakhir, tertangkap penyelundupan bawang putih senilai US0 ribu dalam kiriman pakaian pada 23 Desember. Sebelumnya, bawang merah senilai US4 ribu dari China yang ditemukan tersembunyi di dalam kotak kue.

Karenanya, Senator Sherwin "Win" Gatchalian mendorong pembentukan gugus tugas khusus untuk mengatasi penyelundupan bawang yang terjadi di Filipina.

"Penyelundupan merugikan ekonomi tidak hanya dalam hal hilangnya pendapatan bagi pemerintah karena tarif dan bea yang tidak dipungut. Penyelundupan juga merusak dinamika pasar produk lokal," ujarnya dalam keterangan tertulis.

"Kami membutuhkan penegakan hukum yang kuat untuk mengatasi masalah ini secara efektif dan melindungi produsen lokal," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,3489 per koin.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMDeretan Saham Berpeluang Cuan Pekan Ini, Konsumer Bisa Jadi Pilihan

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 2,36 persen ke US2,25 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Produsen Obat Pastikan Bahan Baku Aman Meski Covid di China Melonjak******

Produsen obat memastikan bahan baku obat aman meski ada lonjakan kasus covid di China selaku negara pemasok utama kebutuhan farmasi Indonesia, belakangan ini.
Produsen obat memastikan bahan baku obat aman meski ada lonjakan kasus covid di China selaku negara pemasok utama kebutuhan farmasi Indonesia, belakangan ini. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produsen obatdi dalam negeri memastikan bahan baku obat aman meski ada lonjakan kasus covid di Chinaselaku negara pemasok utama kebutuhan farmasi Indonesia, belakangan ini.

PT Indofarma Tbk misalnya mengatakan lonjakan kasus covid tak berpengaruh ke bahan baku obat mereka. 

"Aman, aman (pasokan bahan baku obat). Gak masalah. Karena kami tidak bergantung dari China, dari India juga banyak," ungkap Direktur Utama Indofarma Arief Pramuhanto kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (10/1).

Ketergantungan besar itu terjadi karena industri di dalam produksi bahan baku obat di dalam negeri kurang.

Ia menuturkan China dan India adalah dua negara utama pemasok bahan baku obat untuk Indofarma. Namun, Arief mengaku mengurangi ketergantungan impor sejak 2 tahun lalu.

Sebagai gantinya, Indofarma membeli beberapa bahan baku obat yang diproduksi di pabrik milik PT Kimia Farma Tbk. Kendati, Arief menekankan langkah tersebut dilakukan perlahan, sedikit demi sedikit.

Lebih lanjut, Arief mengatakan bahwa China dan India adalah dua negara yang menyediakan bahan baku farmasi dengan harga ekonomis. Meski China sempat lebih dominan, kini porsi antara kedua negara tersebut seimbang.

"Sementara ini yang harganya ekonomis cuma dua itu, yang lain ada tapi kan harganya mahal. Sekarang sudah 50-50 (antara China dan India). Sebelumnya China tidak terlalu dominan juga lah, mungkin 65-35 (China-India), tidak terlalu dominan juga," pungkasnya.

Di lain sisi, Corporate Secretary & Investor Relations PT Bio Farma (Persero) Rifa Herdian turut memastikan bahan baku vaksin aman di tengah lonjakan kasus covid-19 di Negeri Tirai Bambu.

"Untuk stok bahan baku vaksin saat ini aman, khususnya untuk vaksin covid-19 Indovac produksi Bio Farma, mengingat tingkat komponen dalam negeri (TKDN) nya mencapai 90 persen, dipenuhi dari bahan baku dalam negeri," jelasnya saat dikonfirmasi.

[Gambas:Video CNN]

Terlepas dari itu, China saat ini sedang menghadapi lonjakan kasus covid-19 dan rawat inap di kota-kota besar. Mereka juga bersiap menghadapi penyebaran lebih luas usai meningkatnya perjalanan menjelang Tahun Baru Imlek.

Kementerian Perhubungan setempat mengimbau warga mengurangi perjalanan dan pertemuan, terutama bila melibatkan orang lanjut usia, ibu hamil, anak kecil, dan mereka yang punya kondisi bawaan. Orang-orang yang menggunakan transportasi publik juga disarankan memakai masker.

Menurut catatan rapat badan kesehatan yang bocor ke media, pada 20 hari pertama Desember 2022 setidaknya 250 juta penduduk China diduga terinfeksi virus corona.

Namun, Komisi Kesehatan Nasional (National Health Commission/NHC) merilis angka berbeda. Menurut mereka, selama 20 hari pertama di Desember tahun lalu jumlah kasus di China tercatat 62.592 kasus.

Lihat Juga :
Bank Nasional Swiss Rugi Rp2.228 T di 2022, Terbesar dalam 115 Tahun
(skt/agt)




bab terbaru:ovovegas

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
hiu4d slot
web slot gacor hari ini
situs slot gacor terpercaya
promo gojek goride
tafsir mimpi 96
slot tergacor hari ini 2022
agen judi slot
erek erek04
server togel terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot 89
Bab 2 starmaker dapat uang
Bab 3 lux slot 138
Bab 4 bonus new member sportsbook 100
Bab 5 warungslot88
Bab 6 cara pembayaran kredit hp di akulaku
Bab 7 daftar slot gacor terpercaya
Bab 8 cara agar akulaku tanpa dp
Bab 9 jam gacor untuk main slot
Bab 10 trik supaya menang main slot
Bab 11 slot kemenangan terbesar
Bab 12 betingslot
Bab 13 deluna4d
Bab 14 magic 88 slot
Bab 15 gacor88
Bab 16 situs gacor slot terbaru
Bab 17 1001 slot
Bab 18 daftar pinjol legal juli 2022
Bab 19 slot gacor hari ini rtp tinggi
Bab 20 link alternatif situs slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5074bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Akhir dari kerajaan hewan peliharaan dunia

rekomendasi slot hari ini
Harga tiket pesawat turun pada awal tahun. Rute Jakarta-Bali kini dibanderol paling murah di kisaran Rp600 ribuan.
Harga tiket pesawat turun pada awal tahun. Rute Jakarta-Bali kini dibanderol paling murah di kisaran Rp600 ribuan. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tiket pesawat turun pada awal tahun. Tercatat untuk rute Jakarta-Bali kini dibanderol paling murah di kisaran Rp600 ribuan.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jumat (13/1), harga tiket pesawat dari Jakarta untuk rute-rute favorit, seperti Surabaya, Bali, dan Medan, 'terjun' dari level Rp3 jutaan sekali jalan.

Mengutip dari aplikasi Tiket.com, berbagai maskapai penerbangan mematok harga beragam untuk tiga destinasi favorit tersebut. Contohnya, rute Jakarta-Bali keberangkatan Sabtu (14/1), harga tiket berkisar Rp672 ribu hingga Rp1,9 juta untuk kelas ekonomi.

Sedangkan pada situ Traveloka.com, harga tiket pesawat rute Jakarta-Bali untuk jadwal penerbangan Sabtu (14/1) dibanderol mulai dari Rp675 ribu hingga Rp1,9 juta.

Kemudian, rute Jakarta-Surabaya harga tiket diobral dari Rp656 ribu hingga yang termahal Rp2,7 juta. Adapun untuk rute Jakarta-Medan harga tiket dipatok mulai Rp953 ribu hingga Rp3,3 juta sekali jalan.

Harga ini turun drastis dibandingkan pada akhir tahun 2022 atau selama periode Nataru. Berdasarkan catatan redaksi, saat itu harga tiket rute Jakarta-Bali dibanderol seharga RpRp1,48 juta hingga Rp3,13 juta untuk keberangkatan Sabtu (24/12).

Pada periode tersebut, rute Jakarta-Surabaya harga yang ditawarkan di Tiket.com berkisar antara Rp1,15 juta hingga Rp3,25 juta. Sedangkan, untuk rute Jakarta-Medan dipatok di kisaran Rp1,86 juta hingga Rp3,85 juta.

Berikut daftar harga tiket pesawat termurah di Tiket.com untuk keberangkatan 14 Januari 2023:

Jakarta-Bali

- Citilink: Rp672 ribu
- Trans Nusa: Rp708 ribu
- Super Air Jet: Rp712 ribu
- Lion Air: Rp730 ribu
- AirAsia Indonesia: Rp778 ribu
- Batik Air: Rp780 ribu
-Pelita Air: Rp798 ribu
- Sriwijaya Air: Rp1,6 juta
- Garuda Indonesia: Rp1,8 juta

Jakarta-Surabaya

- Super Air Jet: Rp656 ribu
- Citilink: Rp667 ribu
- Lion Air: Rp1,33 juta
- Batik Air: Rp674 ribu
- Super Air Jet: Rp709 ribu
- Batik Air: Rp784 ribu
- Garuda Indonesia: Rp1,56 juta

Jakarta-Medan 

- Super Air Jet: Rp953 ribu
- Lion Air: Rp971 ribu
- Air Asia Indonesia: Rp972 ribu
- Citilink: Rp1,01 juta
- Batik Air: Rp1,09 juta
- Garuda Indonesia: Rp2,27 juta

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Fu Xian terlahir kembali di kota

cbrbet
Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gaji karyawan hingga 40 persen mulai Maret 2023. Dengan ini gaji fresh graduate naik jadi Rp35 Juta.
Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gaji karyawan hingga 40 persen mulai Maret 2023. Dengan ini gaji fresh graduate naik jadi Rp35 Juta. ( AFP/KAZUHIRO NOGI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gajikaryawan mereka hingga 40 persen di tengah banyaknya kasus PHKyang terjadi di sejumlah perusahaan besar belakangan ini.

Kenaikan gaji ini akan berlaku pada karyawan dari kantor pusat dan departemen perusahaan yang bertanggung jawab atas fungsi kantor pusat global perusahaan, serta karyawan yang bekerja di toko. Kenaikan akan berlaku mulai Maret 2023.

Dengan kenaikan ini, gaji bulanan karyawan yang baru lulus kuliah dan baru bergabung dengan perusahaan akan naik dari 255 ribu yen atau Rp29,85 juta (kurs Rp117,07 per yen) menjadi 300 ribu yen atau Rp35,1 juta per bulan atau naik 18 persen secara tahunan.

Sementara itu untuk  karyawan lainnya, perseroan berencana menaikkan gaji tahunan sebanyak 40 persen. Dalam pengumuman kenaikan gaji yang disampaikan melalui website perusahaan, Fast Retailing mengatakan kenaikan gaji diberikan dengan beberapa pertimbangan.

"Pertama, untuk ambisi, bakat dan kemampuan mereka untuk berkontribusi pada bisnis," kata Fast Retailing seperti dikutip, Rabu (11/1).

Selain itu kenaikan dilakukan demi meningkatkan potensi pertumbuhan dan daya saing perusahaan sejalan dengan standar global.

"Fast Retailing bertujuan untuk membangun manajemen yang dapat memberikan upah yang lebih baik kepada karyawan sehingga pertumbuhan individu dan perusahaan yang dihasilkan akan mengarah pada daya saing global yang lebih besar," kata mereka.

Meskipun menaikkan gaji hingga 40 persen, Fast Retailing melalui pengumuman tersebut menyatakan akan menghapus tunjangan berbasis jabatan yang ada di Jepang.

Dengan kebijakan ini perusahaan menyatakan remunasi akan terdiri dari komponen gaji pokok dan bonus yang ditentukan oleh hasil kinerja untuk setiap periode.

"Ke depannya, remunerasi baru untuk setiap karyawan akan ditentukan berdasarkan kriteria penilaian yang diselaraskan secara global. Faktor-faktor seperti kinerja dan hasil kerja, kemampuan untuk berkontribusi pada bisnis, ambisi dan pertumbuhan akan ditentukan sekali lagi, dan evaluasi nilai yang adil akan diwujudkan melalui evaluasi kinerja yang teliti dari supervisor, dan evaluasi menyeluruh dari manajemen atas dan SDM Departemen," kata mereka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dnz)

[Gambas:Video CNN]

Thor yang marah

kodokmas99
Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) menganggap pemerintah kurang peduli dengan nelayan, khususnya dalam hal skema perlindungan sosial.
Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) menganggap pemerintah kurang peduli dengan nelayan, khususnya dalam hal skema perlindungan sosial. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kesatuan NelayanTradisional Indonesia (KNTI) menganggap pemerintah kurang peduli dengan nelayan, khususnya dalam hal skema perlindungan sosial.

Ketua DPP KNTI Dani Setiawan mengatakan nelayan kecil dan tradisional memiliki keberanian serta mental kuat melaut meski sedang dalam cuaca ekstrem. Kendati hal tersebut dipicu oleh desakan ekonomi yang kuat.

Sebab itu, Dani menuntut pemerintah untuk turut serta ambil bagian dalam menjamin kesejahteraan dan keselamatan nelayan. Ia menilai jalan keluar yang ditawarkan pemerintah saat ini belum maksimal.

Menurutnya, pemerintah harus bisa menawarkan skema baru dalam bentuk asuransi yang bisa mengganti kapal-kapal nelayan jika rusak ketika melaut. Dani menekankan hal-hal tersebut harus paralel dengan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dalam menyikapi perubahan iklim.

Jika perlindungan menggunakan subsidi premi BPJS Ketenagakerjaan, Dani menghitung seluruh nelayan di Indonesia sekitar 2,3 juta orang hanya menyedot anggaran Rp400 miliar per tahun. Menurutnya, angka tersebut tidak terlalu besar.

Lihat Juga :
'Saudara Kandung' Google Akan PHK 240 Karyawan

"Itu juga sekaligus nelayan-nelayan kita mendapatkan jaminan hari tua mereka. Mendapatkan kepastian mereka bekerja itu dengan aman, nyaman, tidak takut dengan gelombang dan ombak besar karena dilindungi negara melalui skema-skema perlindungan yang kuat," jelas Dani.

Dani menekankan hal-hal tersebut perlu terus didorong kepada pemerintah agar memiliki skema dan dukungan alokasi anggaran yang kuat untuk melindungi nelayan. Ia menegaskan nelayan adalah pekerja di sektor yang berperan penting dalam penyediaan gizi dan pangan masyarakat hingga kontributor terhadap perekonomian nasional.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Cerita Sihir

sambaltogel

Buku Domesday

erek erek udang

Cerita Desa Kecil

slot terpercaya gampang menang