petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

engingeng88

cara deposit airbet88 817Jutaan kata 878029Orang-orang telah membaca serialisasi

《engingeng88》

Alasan Jokowi Tunjuk Mentan SYL Jadi Menperin Ad Interim******

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo(SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. Berikut alasannya.
Presiden Jokowi menunjuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo(SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. (Kementerian Pertanian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. Syahrul menggantikan sementara Agus Gumiwang Kartasasmita.

Penunjukan tersebut sesuai dengan surat permohonan Menperin dengan Nomor B/139/M-IND/KP/IV/2023 yang dibuat Agus.

Dalam surat itu, Agus memohon cuti kerja kepada Jokowi dari 15-23 Mei 2023. Ia juga merekomendasikan Syahrul untuk menggantikan posisinya sementara.

Dalam keterangan yang sama, surat permohonan itu disebut sudah ditandatangani Menteri Sekretariat Negara Pratikno,dengan tembusan Presiden Jokowi.

CNNIndonesia.com berupaya mengonfirmasi pengajuan cuti Agus Gumiwang kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melalui Sekretaris Jenderal Kemenperin Dody Widodo dan juru bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif. Namun, keduanya belum merespons.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

KCI Pastikan Tak Ada Penambahan Jadwal KRL Sambut Arus Balik******

KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya.
Ilustrasi. KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAI Commuter Indonesia Anne Purba mengungkapkan pihaknya tidak menambah jadwal perjalanan KRL di momentum arus balikLebaran 2023.

"Tidak ada perubahan jadwal, commuter tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan kami menjalankan hampir 1.100 perjalanan," ujar dia saat ditanya penambahan jadwal perjalanan menjelang arus balik, Selasa (25/4).

Lihat Juga :
Kecelakaan Maut Pemudik Jember di Tol Cipali Terjadi Saat One Way

Ia menjelaskan ada lonjakan penumpang di momentum mudik Lebaran 2023, yaitu sebanyak 20 persen dari lebaran tahun sebelumnya.

Anne mencatat sejak 19 April lalu setidaknya ada 3 juta penumpang yang berpergian menggunakan kereta Commuter di wilayah Jabodetabek.

Menurutnya, stasion Cikarang, Bekasi dan Bogor mengalami dampak peningkatan volume penumpang setelah masa cuti bersama Lebaran 2023.

Lihat Juga :
Terciduk di Tol Cikupa, Pemudik Nekat Pakai Rotator dan Pelat Polisi
(can/ain)

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USAngkasa Pura Sisir Fasilitas Kualanamu Buntut Perempuan Jatuh di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi akan memeriksa seluruh fasilitas Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, buntut penemuan mayat perempuan di salah satu lift bandara.
PT Angkasa Pura Aviasi akan memeriksa seluruh fasilitas Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, buntut penemuan mayat perempuan di salah satu lift bandara. Ilustrasi. (Dok. Angkasa Pura II).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTAngkasa Pura Aviasi akan memeriksa fasilitas Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, untuk memastikan aspek keselamatan dan keamanan terpenuhi. Langkah ini dilakukan tak lama setelah ditemukan mayat perempuan di salah satu lift bandara tersebut.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan langkah itu sejalan dengan Surat Direktorat Bandar Udara Kementerian Perhubungan yang dikeluarkan pada 1 Mei 2023 dan ditujukan kepada seluruh Kepala Bandara.

"Sesuai surat tersebut, PT Angkasa Pura Aviasi memeriksa seluruh fasilitas di Bandara Kualanamu guna tersedia fasilitas yang memenuhi standar keselamatan, keamanan dan pelayanan terhadap pengguna jasa bandara," ujar Achmad dalam keterangan resmi, Senin (1/5).

Sementara itu, Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur menuturkan Bandara Kualanamu menjalankan SOP baik prosedur pengoperasian, pemeliharaan serta penilaian risiko yang memenuhi aspek keselamatan, keamanan dan pelayanan di bandara.

Personel Bandara Kualanamu juga dipastikan memiliki sertifikat kompetensi sesuai dengan bidang pekerjaan dan mempunyai kewenangan penugasan.

"PT Angkasa Pura Aviasi juga melakukan pengawasan dan pengendalian secara internal atas kelaikan fasilitas bandara, pelaksanaan prosedur dan pengoperasian fasilitas bandara serta kompetensi personel bandara, seperti tercantum di dalam surat Direktorat Bandar Udara tersebut," ujar Dedi.

Lihat Juga :
Pertamina soal Gudang Solar AKBP Achiruddin: Serahkan kepada Polisi

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4). Mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu. Saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasang police linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui. Tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Selain itu, Irsan juga belum bisa memastikan apakah wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini polisi masih mendalami ditemukannya mayat wanita itu.

"Dugaan sementara kita belum tahu. Karena polisi masih bekerja di lapangan. Ini masih kita selidiki," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USMulai Jam 10 Pagi Hari Ini, Diskon 20 Persen Seharian di Transmart******

Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih! Jangan sampai kamu ketinggalan pesta diskon besar-besaran seharian yang cuma berlangsung hari ini saja, ya!
Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih! Jangan sampai kamu ketinggalan pesta diskon besar-besaran seharian yang cuma berlangsung hari ini saja, ya! (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale sudah dimulai nih sampai pukul 24.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Jangan sampai kamu ketinggalan pesta diskon besar-besaran seharian yang cuma berlangsung hari ini saja, ya!

Lihat Juga :
Diskon Daging Ayam & Sapi di Transmart Full Day Sale, Intip Harganya

Mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, AC, sampai sepeda listrik. Tak ketinggalan, diskon kasur, sofa, dan lemari pakaian biar rumah makin nyaman di momen Lebaran.

Selain diskon dari Transmart, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen jika bayar transaksi belanja pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Belum punya Allo Prime? Eits tenang aja! Kamu tinggal unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store, kemudian buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah-nya, tinggal apply di booth kedua bank yang ada di toko-toko Transmart.

Berikut syarat dan ketentuan lengkap belanja aneka produk diskon di Transmart Full Day Sale.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refund dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang)

Nah, tunggu apalagi? Yuk sekarang juga ke Transmart Full Day Sale dan serbu diskon aneka produk seharian!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:pinjol pelajar

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
tayo4d togel
toko gacor77
situs paling gacor
sedap168
liga slot gacor
apin bk
terjun slot
persyaratan pinjam uang di bank bri
poka slot 88
Daftar isi semua bab
Bab 1 casper77
Bab 2 pola gacor inces hari ini
Bab 3 istana368
Bab 4 slot pasar 138
Bab 5 alienpoker
Bab 6 rp 88 slot
Bab 7 gacor5000
Bab 8 esiabet
Bab 9 tebak angka jitu
Bab 10 cara pinjam di asetku
Bab 11 situs sering maxwin
Bab 12 slot gacor new member pasti maxwin
Bab 13 slot 4d gacor hari ini
Bab 14 simpan pinjam shopee
Bab 15 turbo99 slot
Bab 16 garuda4d
Bab 17 kerja cepat dapat uang
Bab 18 pinjol bi checking
Bab 19 pragmatic new slot
Bab 20 patio 44 menu
Klik untuk melihattersembunyi di tengah936bab
takutBacaan TerkaitMore+

Buku Ajaib Aegea

slot selalu jp
Bank Indonesia (BI) mencatat indeks keyakinan konsumen mencapai level 126,1 pada April 2023, lebih tinggi jika dibandingkan IKK pada Maret lalu, yakni 123,3.
Bank Indonesia (BI) mencatat indeks keyakinan konsumen mencapai level 126,1 pada April 2023, lebih tinggi jika dibandingkan IKK pada Maret lalu, yakni 123,3. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Indonesia (BI) mencatat indeks keyakinan konsumen(IKK) mencapai level 126,1 pada April 2023.

Kepala Departemen Komunikasi BI Erwin Haryono menyebut angka ini lebih tinggi jika dibandingkan IKK pada Maret lalu, yakni 123,3.

Ia memaparkan menguatnya keyakinan konsumen pada April 2023 didorong oleh indeks kondisi ekonomi saat ini (IKE) dan indeks ekspektasi konsumen (IEK) yang meningkat.

BI mencatat IKE pada April 2023 sebesar 116,6. Angka ini lebih tinggi dibandingkan bulan sebelumnya, yakni 113,1.

Menguatnya IKE April 2023 didorong oleh meningkatnya seluruh komponen pembentuknya, tertinggi pada indeks ketersediaan lapangan kerja yang meningkat sebesar 4,2 poin menjadi 118,1.

Selanjutnya, indeks penghasilan saat ini dan indeks pembelian barang tahan lama juga meningkat masing-masing sebesar 3,5 poin dan 2,8 poin menjadi 123,9 dan 107,8. Secara spasial, peningkatan IKE terjadi pada sebagian besar kota yang disurvei, tertinggi di Makassar (24,3 poin), diikuti Medan (14,0 poin) dan Pangkal Pinang (10,0 poin).

Terkait IEK, indeks juga meningkat terutama pada indeks ekspektasi ketersediaan lapangan kerja. Pada April 2023, IEK berada di posisi 135,5. Angka ini lebih tinggi dibandingkan posisi Maret, yakni 133,5.

Ekspektasi konsumen terhadap kondisi ekonomi ke depan yang menguat terutama ditopang oleh meningkatnya ekspektasi terhadap ketersediaan lapangan kerja dan ekspektasi penghasilan. Masing-masing tercatat sebesar 136,5 dan 137,9, lebih tinggi dari 131,1 dan 135,8 pada bulan sebelumnya.

Sementara itu, ekspektasi kegiatan usaha mengalami penurunan. Hal ini terindikasi dari indeks sebesar 132,1 pada April 2023, menurun dibandingkan 133,6 pada bulan sebelumnya.

Secara spasial, peningkatan IEK April 2023 terjadi di sebagian besar kota cakupan survei dengan peningkatan tertinggi di Makassar (24,8 poin), diikuti Semarang (8,1 poin) dan Pangkal Pinang (7,8 poin).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Saat seorang otaku bertemu dengan dunia kultivasi

rtp cuan123
Analis memperkirakan beberapa saham berkilau pada pekan ini meskipun dihantui libur panjang lebaran.
(ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.819 pada Jumat (14/4). IHSG menguat sebesar 25 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Berdasarkan data dari RTI, tercatat dalam sepekan lalu asing melakukan aksi beli bersih (net buy) mencapai Rp3,10 triliun di seluruh perdagangan. Rerata nilai transaksi sepekan sebesar Rp9,13 triliun, lebih rendah dibandingkan pekan sebelumnya sebesar Rp13,5 triliun.

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi mengatakan meski IHSG pada pekan lalu mengalami penguatan, tetapi belum berhasil melewati level tertinggi sebelumnya di 6.869. Karenanya, ia memperkirakan IHSG bergerak cenderung melemah dalam rentang level 6.734-6.869 pada pekan ini.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini selain perdagangan yang hanya tersisa dua hari. Pertama, rilis neraca dagang pada awal pekan ini.

Berdasarkan konsensus pasar, neraca perdagangan diperkirakan kembali surplus sebesar US,39 miliar.

"Kami melihat ini masih menjadi sentimen positif didorong reopening China untuk terjaganya stabilitas ekonomi," kata Audi.

Lihat Juga :
ANALISISMengintip Bahaya jika RI Turuti Kemauan China di Proyek Kereta Cepat

Kedua,pengumuman suku bunga Bank Indonesia pada Selasa (18/4) atau sehari sebelum cuti bersama Lebaran 2023 dimulai. Pasar memperkirakan suku bunga BI akan tetap ditahan di level 5,75 persen karena inflasi yang juga terus turun sejak awal tahun.

Ketiga,rilis data pengangguran Amerika Serikat (AS). Konsensus pasar memperkirakan jumlah pengangguran di Negeri Paman Sam tersebut naik menjadi 240 ribu akibat dari pengetatan kebijakan moneter di AS.

"Pembagian dividen tahun buku 2022 masih akan juga memberikan sentimen positif untuk pasar. Meski demikian, untuk pekan depan kami mengantisipasi libur bursa yang cukup panjang (lima hari bursa) sehingga dapat memberikan tekanan di tengah fluktuasi pasar global," jelasnya.

Lihat Juga :
China Minta APBN Jadi Jaminan Utang Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Audi memperkirakan dengan sentimen itu ada sektor yang bisa dipertimbangkan untuk dikoleksi oleh investor, yakni sektor energi karena mendapatkan topangan dari kenaikan harga komoditas serta pergerakan teknikal saham yang potensial.

Pekan ini, Audi merekomendasikan empat saham yang bisa dipilih oleh investor. Rinciannya adalah MEDC (trading buy) di rentang Rp1.030-Rp1.320, JSMR (trading buy) di rentang Rp3.300-Rp3.570, MDKA (trading buy) di rentang Rp4.120-Rp4.830, dan TOWR (trading buy) di rentang Rp950-Rp1.100.

Saham Sektor Keuangan dan Kesehatan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Peramal Tai Chi

situsslot777
Menaker Ida Fauziyah mengatakan pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 367 DIM terkait Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT).
Menaker Ida Fauziyah mengatakan pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 367 DIM terkait Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 367 daftar inventarisasi masalah (DIM) terkait Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga(RUU PPRT). Dari 367 DIM tersebut, 79 merupakan substansi baru.

"DIM yang kami bahas ada 238. Kemudian setelah kami melakukan pembahasan akhirnya menjadi 367 DIM. Kenapa jadi banyak? Itu karena kami setelah melakukan koordinasi antara kementerian lembaga, juga setelah kami mendengarkan aspirasi stakeholder," kata Ida dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (15/5).

Ida mengatakan RUU PPRT berisi kurang lebih sembilan bab. Rinciannya, Bab I berisi tentang ketentuan umum dan Bab II berisi asas dan tujuan. Kemudian Bab III berisi perekrutan dan lingkup pekerjaan kerumahtanggaan.

"Ini juga mengakomodir psikologis masyarakat kita yang mana PRT itu dilakukan perekrutan secara langsung dan perekrutan secara tidak langsung," jelas Ida.

Lalu, Bab IV berisi tentang hubungan kerja, Bab V berisi tentang hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan Bab VI berisi peningkatan keterampilan dan keahlian.

Selanjutnya, Bab VII berisi tentang Perusahaan Penempatan Pekerja Rumah Tangga (P3RT) Bab VIII berisi pembinaan dan pengawasan, dan Bab IX berisi tentang penyelesaian perselisihan.

Kemudian Bab-bab berikutnya berisi ketentuan pidana, ketentuan peralihan, dan ketentuan penutup.

"Pelanggaran terhadap ketentuan pidana yang terkait dengan UU ini dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, jadi tidak diatur dalam UU ini, tapi ikut ketentuan peraturan yang sudah ada," kata Ida.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Umat ​​​​manusia yang tak tertandingi di zaman prasejarah

link tergacor malam ini
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.

Mengutip unggahan Twitter @PTJASAMARGA, Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi terpantau lancar pada pukul 07.30 WIB. Begitu juga dengan arah sebaliknya lancar.

Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan- Cikampek juga lancar pada pukul 07.31 WIB. Jalan Layang MBZ arah Cikunir-Tambun-Cikarang-Karawang juga terpantau lancar pada pukul 08.30 WIB.

Namun, arus lalu lintas di ruas jalan Tol Palimanan-Plumbon padat merayap akibat adanya penanganan kecelakaan di KM 193+600, selain itu lajur tersebut juga didominasi mobil pribadi dan truk box.

Selanjutnya, pada pukul 09.30 WIB, Tol Jagorawi arah Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebaliknya lancar. Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek dan sebaliknya terpantau lancar pada pukul 10.02 WIB.

"11.09 WIB #Tol_Purbaleunyi Dawuan - Padalarang - Pasteur - Cileunyi LANCAR. ; Cileunyi - Pasteur - Padalarang - Dawuan LANCAR," tulis @PTJASAMARGA.



Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi dan sebaliknya terpantau lancar hingga pukul 12.30 WIB. Sementara Tol Japek arah Bekasi Barat KM 13 - KM 12 arah Cawang padat karena ada kendaraan gangguan di lajur 2.

Kemudian pada pukul 1300 WIB Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek terpantau lancar. Sedangkan arah Bekasi Barat KM 14 - KM 13 arah Cawang terpantau padat.

Jasa Marga mencatat sebanyak 158.835 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-8 Hari Raya Idul Fitri 1444H / Lebaran 2023 yang jatuh pada periode Jumat (14 April 2023).

Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (arah Merak), GT Ciawi (arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (arah Bandung).

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat 2,46 persen jika dibandingkan lalin normal (155.022 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2022, total volume lalin ini naik 19,2 persen dari 133.211 kendaraan).

Sementara itu, jika dibandingkan dengan prediksi volume lalin Lebaran 2023 pada periode yang sama, total volume lalin tersebut lebih rendah sebesar 6,7 persen dari 170.174 Kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Buku Domesday

situs slot mudah maxwin

Tahun itu, jangkrik itu, pedang itu

bonanzaslot88