petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp angkasa168

mpogoal 633Jutaan kata 583484Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp angkasa168》

Wanita usia 50 tahun harus lebih perhatikan faktor kesehatan jantung******

Wanita usia 50 tahun harus lebih perhatikan faktor kesehatan jantung
Ilustrasi seorang perempuan terkena serangan jantung. (ANTARA/Shutterstock/Ruigsantos)
Jakarta (ANTARA) - Saat wanita memasuki usia 50 tahun, penting untuk lebih memperhatikan faktor mengenai kesehatan jantung.

Ditulis laman New York Post, Selasa (20/2), penyakit kardiovaskular atau jantung adalah penyebab utama kematian pada wanita menurut ahli jantung Northwell Health dan ahli medis relawan American Heart Association Dr. Stacey Rosen, yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Rosen mengatakan hampir 45 persen berusia di atas 20 tahun mengidap penyakit kardiovaskular.
Rosen juga melihat ada faktor risiko penyakit jantung yang berhubungan dengan jenis kelamin, tarmasuk riwayat menstruasi dan adverse pregnancy outcome (APO) atau kehamilan dengan luaran buruk.
 “Faktor risiko spesifik jenis kelamin lainnya termasuk kecemasan dan depresi, peningkatan risiko akibat pengobatan tertentu untuk kanker payudara, dan kondisi reumatologi,” kata Rosen.

Baca juga: Dokter: Nutrisi dalam udang bermanfaat bagi kulit hingga tulang Faktor risiko utama peningkatan risiko penyakit kardiovaskular bagi wanita berusia 50 tahun ke atas dimulai sejak menopause karena penurunan kadar hormon estrogen. Tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi juga sering meningkat seiring bertambahnya usia.
Kepala petugas medis WebMD dan berbasis di Washington, DC, John Whyte mengatakan risiko diabetes juga meningkat seiring bertambahnya usia, yang secara signifikan meningkatkan kemungkinan penyakit jantung, seperti halnya faktor kesehatan lainnya seperti obesitas, merokok, dan gaya hidup yang tidak banyak bergerak.

“Kurangnya aktivitas fisik dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan kondisi penyakit penyerta lainnya,” kata Whyte menambahkan.

Wanita seringkali mengalami gejala penyakit jantung yang berbeda dibandingkan pria. Alih-alih mengalami nyeri dada yang menjalar ke lengan kiri, wanita mungkin akan merasakan kelelahan yang tidak biasa atau ekstrem, sesak napas, pusing, mual, dan gangguan pencernaan.

Baca juga: Olahraga yang berlebihan dapat menyebabkan masalah serangan jantung

Mayoritas penyakit kardiovaskular dapat dicegah melalui perubahan gaya hidup, peningkatan kesadaran dan pendidikan. Mulailah konsumsi buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin, mineral, serat dan antioksidan, biji-bijian utuh untuk serat dan nutrisi, protein tanpa lemak seperti ikan dan unggas, kacang-kacangan dan biji-bijian untuk lemak sehat, kacang-kacangan untuk serat dan protein, dan kopi dan teh untuk antioksidan.

Di antara makanan yang harus dihindari adalah lemak jenuh dan lemak trans, yang ditemukan dalam daging merah, mentega, keju, dan makanan olahan, kata para ahli.

Menghindari kelebihan garam juga akan membantu menghindari tekanan darah tinggi, sementara membatasi makanan dan minuman manis akan membantu mencegah obesitas dan diabetes.

Selain menjaga asupan makanan, wanita di atas 50 tahun juga dianjurkan beraktivitas fisik secara teratur, yaitu setidaknya 150 menit 
aktivitas aerobik sedang atau 75 menit aktivitas berat setiap minggu.

Baca juga: Serat dalam pisang bisa atur tekanan darah untuk kesehatan jantung

Baca juga: Konsumsi Vitamin B3 berlebih bisa picu risiko penyakit jantung

Baca juga: Ada hubungan stres saat kecil dan risiko penyakit jantung
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Rangkuman para pemenang ajang Festival Film Berlin 2024 ke 74******

Rangkuman para pemenang ajang Festival Film Berlin 2024 ke 74
Tangkapan layar - Video kampanye Festival Film Berlin 2024. ANTARA/berlinale.de
Jakarta (ANTARA) - Festival Film Internasional Berlin ke-74 telah mengumumkan para pemenang festival tersebut pada upacara penghargaan yang diadakan di Berlinale Palast pada Sabtu (24/2). 20 film bersaing memperebutkan penghargaan dalam kompetisi tahun ini dengan Lupita Nyong'o memimpin Juri Internasional bersama Ann Hui, Christian Petzold, Albert Serra, Jasmine Trinca dan Oksana Zabuzhko. Juri Encounters, Lisandro Alonso, Denis Côté dan Tizza Covi memilih pemenang Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penghargaan Juri Khusus. Penghargaan dengan maskot beruang emas untuk film terbaik dianugerahkan kepada “Dahomey” oleh Mati Diop. Emily Watson memenangkan The Silver Bear untuk Best Supporting Performance atas perannya dalam “Small Things Like These” , sementara Sebastian Stan menerima The Silver Bear untuk Best Leading Performance dalam “A Different Man” .
 Nelson Carlo De Los Santos Arias dianugerahi The Silver Bear untuk Sutradara Terbaik dalam filmnya “Pepe”, dan Hadiah Juri Silver Bear diberikan kepada Bruno Dumont untuk “Empire”. Hadiah Silver Grand Jury diberikan kepada “A Traveller's Needs” oleh Hong Sangsoo.
Baca juga: Enam film Korea mewarnai Festival Film Berlin

Baca juga: Berlinale kembali digelar usai tertunda 2 tahun akibat pandemi
 Para pembuat film menunjukkan karya mereka di festival selama beberapa hari terakhir dengan sutradara Tim Mielants menayangkan perdana filmnya “Small Things Like These” yang dibintangi oleh Cillian Murphy, Eileen Walsh, Michelle Fairley dan Emily Watson pada upacara malam pembukaan. Lineup tahun 2024 menampilkan beberapa highlight, termasuk “La Cocina”, disutradarai oleh Alonso Ruiz Palacios dan dibintangi oleh Rooney Mara, film baru Adam Sandler “Spaceman” yang menampilkan Carey Mulligan, “Cuckoo” oleh Tilman Singer dengan Hunter Schafer, “A Traveller's Needs” , dibintangi oleh Isabelle Huppert, “Seven Veils” dengan Amanda Seyfried; dan “Love Lies Bleeding” karya sutradara Alice Glass, ditulis oleh Weronika Tofilska dan dibintangi oleh Kristen Stewart. Sutradara Martin Scorsese dianugerahi Honorary Golden Bear hari ini atas pencapaian seumur hidupnya dalam upacara penghargaan di Berlinale Palast pada 20 Februari. Sutradara Wim Wenders menyatakan Scorsese sebagai 'raja perfilman yang berkuasa' sebelum memberinya penghargaan di acara gala. Acara karpet merah tersebut dihadiri oleh Sharon Stone, Thelma Schoonmacher, Claudia Roth, serta direktur festival Mariette Rissenbeek dan Carlo Chatrian. Scorsese kembali ke Berlinale dengan film dokumenternya, “Made in England: The Films of Powell dan Pressburger”, menceritakan kisah cinta seumur hidupnya dengan film-film karya Michael Powell dan Emeric Pressburger, yang filmografinya meliputi “The Life and Death of Colonel Blimp”, “Black Narcissus”, “The Red Shoes and The Tales of Hoffmann”. Baca juga: Film dokumenter persidangan junta Argentina akan debut di Berlin

Baca juga: Wakil pemerintah Rusia dan Iran dilarang ikut Festival Film Berlin
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Diduga acara eks HTI, polisi periksa penyelenggara dan manajemen TMII******

Diduga acara eks HTI, polisi periksa penyelenggara dan manajemen TMII
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly saat memberikan keterangan pers di Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2024). ANTARA/Syaiful Hakim
saat ini masih dalam penyelidikan
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Timur telah memeriksa manajemen Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan penyelenggara acara bertajuk "Metamorfoshow: It's Time to be One Ummah" yang diduga digelar oleh eks organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di Teater Tanah Airku, TMII. 

"Dari panitia penyelenggara sudah dimintai keterangan.  TMII juga sudah memberikan keterangan, namun saat ini masih dalam penyelidikan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly usai agenda berbagi makanan  kepada warga di Rawa Badung, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat.

Nicolas menjelaskan, penyelenggara acara itu telah meminta izin keramaian kepada Polsek Cipayung terkait kegiatan peringatan Isra Mi'raj di TMII.

Namun, dalam izin keramaian itu tidak ada penggunaan simbol-simbol atau nama organisasi terlarang di Indonesia.

"Mereka hanya menggunakan nama kegiatan 'Metamorfoshow: It's Time to be One Ummah'. Intinya, tidak ada menggunakan simbol-simbol organisasi terlarang. Jadi, dalam surat izinnya ke Polsek Cipayung bukan kegiatan politik atau apa. Hanya peringatan Isra Mi'raj," katanya.

Baca juga: PT TUN Jakarta tolak banding HTI

Kendati demikian, pihaknya akan menyelidiki lebih lanjut kegiatan yang menghadirkan 1.200 orang anak muda pada Sabtu (17/2) itu.

"Mungkin ada hal-hal yang perlu kita dalami. Kita tanyakan kepada mereka, maksud digelarnya acara itu. Apalagi itu mengumpulkan 1.200 generasi muda. Mereka lapor ke kita bahwa kegiatan Isra Mi'raj, tapi bila dalam kenyataannya bertolak belakang dengan maksud dan tujuan itu. Itu yang perlu kita perdalam," kata Nicolas.

Sementara itu, Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang mengatakan sebelum acara itu digelar pihaknya telah menerima surat dari panitia penyelenggara terkait kegiatan Peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriah di Teater Tanah Airku, pada Rabu (7/2).

"Surat yang diajukan berupa permohonan 'free pass' dan 'shuttle' kegiatan. Terkait permohonan 'free pass' ini manajemen TMII tidak mengabulkan dan tetap berbayar sesuai ketentuan," kata Mayang.

Bahkan, mereka telah mendapatkan surat izin keramaian yang dikeluarkan oleh Polsek Cipayung pada Jumat (9/2) dengan tembusan kepada Kapolres Metro Jakarta Timur dan Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Timur perihal acara peringatan Isra Mi’raj.

Baca juga: Kemenkumham tolak replik HTI terkait gugatan pembubaran

"Posisi TMII dalam hal ini sebagai pengelola kawasan, sehingga konten atau substansi acara merupakan tanggung jawab dari penyelenggara," jelas Mayang.

Bahkan, saat berlangsungnya acara pun tidak ditemukan atribut apapun di sekitar lokasi Teater Tanah Airku.

Selain itu, tidak juga terjadi gangguan apa pun seperti keamanan dan kenyamanan pengunjung TMII lainnya.

"Saat ini, kepolisian sedang berkoordinasi bersama Manajemen TMII untuk melakukan investigasi," ujarnya.

Dalam cuitan X dengan akun @chanzyeolk kegiatan itu diduga dihadiri oleh Eks Jubir HTI Ismail Yusanto, Influencer Gen Z HTI M Ihsan Akbar dan Produser Dokusinemq Sejarah Islam ‘Jejak Khilafah di Nusantara’ Akhmad Adiasta.

Baca juga: Pengacara: Fakta persidangan HTI perkuat posisi pemerintah

HTI adalah kelompok yang dinilai pemerintah dianggap bertentangan dengan dasar negara Indonesia, yaitu Pancasila dan UUD 1945.

Hingga akhirnya, HTI resmi dibubarkan dan dilarang pada 19 Juli 2017 dan ditegaskan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:goslot77

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
trik main slot pg
mutu777
permainan slot 88
bandarqq365
slot terlengkap dan terpercaya
mbo99
bo game slot terpercaya
dewa338
slot gacor 88 hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor bonus 100 to kecil
Bab 2 mapsbet
Bab 3 cara menghasilkan uang dana gratis
Bab 4 aneka4d
Bab 5 cara pinjam dana online
Bab 6 idcslot88
Bab 7 togel dulu
Bab 8 donaltogel
Bab 9 situs mudah wd
Bab 10 gaming world slot demo
Bab 11 maxwin jp
Bab 12 puncak 888 slot
Bab 13 komandopoker
Bab 14 slot server ug
Bab 15 dgslot77
Bab 16 binggo88
Bab 17 petir slot 888
Bab 18 vip579
Bab 19 slot top
Bab 20 slot online resmi terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3086bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Dewa Perang yang Tak Terkalahkan

max win fruit party
Simak lima fakta menarik variety show Korea "Apartment404"
Tampilan adegan variety show Korea "Apartment404". ANTARA/HO-Prime Video/am.
Jakarta (ANTARA) - Program variety showKorea "Apartment404" yang dibintangi oleh Yu Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, JENNIE, dan Lee Jung Ha akan segera tayang di Prime Video pada 23 Februari mendatang.

Serial tanpa naskah (unscripted) ini menampilkan para pemeran menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang diambil berdasarkan kisah nyata.

Simak lima fakta menarik dari program variety showKorea "Apartment404" dilansir dari keterangan resmi Prime Video pada Kamis: 

Baca juga: Rekomendasi tontonan serba Korea di Viu untuk temani Anda selama Juni

Profil para pemeran

Yu Jae Seok adalah salah satu tokoh televisi yang paling dicintai di Korea dan banyak membintangi program acara yang populer. Cha Tae Hyun tidak hanya dikenal akan penampilannya di berbagai film seperti "My Sassy Girl", namun juga variety show seperti Unexpected Business. Oh Na Ra adalah aktris yang membintangi berbagai serial seperti "SKY Castle" dan "Alchemy of Souls".

Kemudian ada Yang Se Chan, seorang komedian yang dikenal sebagai anggota Running Man. JENNIE adalah bintang K-pop yang telah memikat banyak penggemar melalui penampilannya di panggung dan layar kaca. Terakhir, Lee Jung Ha adalah aktor pendatang baru yang memukau publik lewat perannya di serial drama "Moving".

Diproduksi oleh sutradara ternama

Nama sutradara produksi (PD) Jeong Cheol-min mungkin tidak asing bagi penggemar variety showKorea. Dikenal ahli dalam membuat konten yang disukai penonton, sang sutradara kini mengundang orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya untuk bergabung dalam "Apartment404".

Jeong Cheol-min pernah bekerja dengan Yu Jae Seok di "Running Man", "Sixth Sense", dan "Village Survival, the Eight". Dia juga pernah bekerja dengan Oh Na Ra di "Sixth Sense", Yang Se Chan di "Running Man", dan JENNIE di "Village Survival, the Eight". Meskipun Jeong Cheol-min belum pernah bekerja dengan Cha Tae Hyun dan Lee Jung Ha sebelumnya, kedua aktor ini pernah beradu akting di serial drama "Moving".

Baca juga: "The Zone: Survival Mission 2" tayang di Disney+ Hotstar mulai 14 Juni

Berbagai peristiwa yang luar biasa

Semua peristiwa dan misteri yang akan diselidiki oleh anggota Apartment404 merupakan kisah nyata yang terjadi di apartemen-apartemen Korea. Meskipun berbagai kisah nyata tersebut terjadi di periode waktu dan lokasi yang berbeda-beda di Korea, para pemain akan melihatnya dalam satu gedung untuk acara ini.

Mereka harus mencari petunjuk terkait dengan peristiwa-peristiwa yang luar biasa ini dan memecahkan misteri yang menarik. Setiap episodenya akan dikemas dengan banyak keseruan dan hiburan, sekaligus mengajak penonton untuk belajar tentang peristiwa nyata yang pernah terjadi di Korea.

Tema retro

Setiap episode dalam acara ini memiliki latar dan periode waktu yang unik, sehingga para pemain akan kembali mengunjungi era-era tersebut. Sentuhan masa lalu pun akan menghadirkan elemen retro yang menarik dalam acara ini.

Selain itu, penonton juga dapat melihat suasana nostalgia di setiap episode dan gambaran Korea di masa yang berbeda-beda. Mulai dari berita yang sedang hangat diperbincangkan hingga barang-barang rumah tangga yang sering ditemukan. Penonton juga disuguhkan oleh penampilan setiap anggota yang berpakaian dengan gaya retro.

Kompetisi seru

Para anggota akan bersaing secara kelompok dan individu untuk memecahkan misteri dalam setiap episode, di mana mereka akan mengikuti permainan yang berbeda-beda untuk mendapatkan berbagai petunjuk dan keuntungan. Penonton akan mengenali beberapa permainan yang ditampilkan apabila sebelumnya pernah menonton variety showKorea.

Namun bagi yang familiar, penonton dapat mempelajari beberapa permainan khas Korea yang mungkin memiliki versi serupa di Indonesia. Berbagai permainan dan persaingan ini akan menghadirkan banyak momen lucu dan menghibur.

Baca juga: Lima rekomendasi tayangan baru di Viu bulan ini

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Halo, Mayor Jenderal

situs slot terpercaya terbaru
Rangkuman para pemenang ajang Festival Film Berlin 2024 ke 74
Tangkapan layar - Video kampanye Festival Film Berlin 2024. ANTARA/berlinale.de
Jakarta (ANTARA) - Festival Film Internasional Berlin ke-74 telah mengumumkan para pemenang festival tersebut pada upacara penghargaan yang diadakan di Berlinale Palast pada Sabtu (24/2). 20 film bersaing memperebutkan penghargaan dalam kompetisi tahun ini dengan Lupita Nyong'o memimpin Juri Internasional bersama Ann Hui, Christian Petzold, Albert Serra, Jasmine Trinca dan Oksana Zabuzhko. Juri Encounters, Lisandro Alonso, Denis Côté dan Tizza Covi memilih pemenang Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Penghargaan Juri Khusus. Penghargaan dengan maskot beruang emas untuk film terbaik dianugerahkan kepada “Dahomey” oleh Mati Diop. Emily Watson memenangkan The Silver Bear untuk Best Supporting Performance atas perannya dalam “Small Things Like These” , sementara Sebastian Stan menerima The Silver Bear untuk Best Leading Performance dalam “A Different Man” .
 Nelson Carlo De Los Santos Arias dianugerahi The Silver Bear untuk Sutradara Terbaik dalam filmnya “Pepe”, dan Hadiah Juri Silver Bear diberikan kepada Bruno Dumont untuk “Empire”. Hadiah Silver Grand Jury diberikan kepada “A Traveller's Needs” oleh Hong Sangsoo.
Baca juga: Enam film Korea mewarnai Festival Film Berlin

Baca juga: Berlinale kembali digelar usai tertunda 2 tahun akibat pandemi
 Para pembuat film menunjukkan karya mereka di festival selama beberapa hari terakhir dengan sutradara Tim Mielants menayangkan perdana filmnya “Small Things Like These” yang dibintangi oleh Cillian Murphy, Eileen Walsh, Michelle Fairley dan Emily Watson pada upacara malam pembukaan. Lineup tahun 2024 menampilkan beberapa highlight, termasuk “La Cocina”, disutradarai oleh Alonso Ruiz Palacios dan dibintangi oleh Rooney Mara, film baru Adam Sandler “Spaceman” yang menampilkan Carey Mulligan, “Cuckoo” oleh Tilman Singer dengan Hunter Schafer, “A Traveller's Needs” , dibintangi oleh Isabelle Huppert, “Seven Veils” dengan Amanda Seyfried; dan “Love Lies Bleeding” karya sutradara Alice Glass, ditulis oleh Weronika Tofilska dan dibintangi oleh Kristen Stewart. Sutradara Martin Scorsese dianugerahi Honorary Golden Bear hari ini atas pencapaian seumur hidupnya dalam upacara penghargaan di Berlinale Palast pada 20 Februari. Sutradara Wim Wenders menyatakan Scorsese sebagai 'raja perfilman yang berkuasa' sebelum memberinya penghargaan di acara gala. Acara karpet merah tersebut dihadiri oleh Sharon Stone, Thelma Schoonmacher, Claudia Roth, serta direktur festival Mariette Rissenbeek dan Carlo Chatrian. Scorsese kembali ke Berlinale dengan film dokumenternya, “Made in England: The Films of Powell dan Pressburger”, menceritakan kisah cinta seumur hidupnya dengan film-film karya Michael Powell dan Emeric Pressburger, yang filmografinya meliputi “The Life and Death of Colonel Blimp”, “Black Narcissus”, “The Red Shoes and The Tales of Hoffmann”. Baca juga: Film dokumenter persidangan junta Argentina akan debut di Berlin

Baca juga: Wakil pemerintah Rusia dan Iran dilarang ikut Festival Film Berlin
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Pitcher Diamond Ace Kembali

yuk69 slot
Lionsgate garap film adaptasi live action dari anime "Naruto"
Ilustrasi - Anime "Naruto". ANTARA/naruto-official.com/am.
Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi film Lionsgate sedang menggarap film adaptasi live actiondari serial animasi Jepang (anime) populer "Naruto" dengan menggandeng sutradara film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", Destine Daniel Cretton.

Dilansir dari IGN, Minggu, dalam memproduksi film live action"Naruto", Cretton dibantu oleh Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Production.

Cretton sebelumnya sudah bertemu dengan pengarang cerita "Naruto", Masashi Kishimoto yang turut mengawasi penggarapan film tersebut.

Baca juga: Anime "NARUTO" rayakan ulang tahun ke-20 lewat video spesial

"Suatu kehormatan bisa bertemu dengan Kishimoto di Tokyo dan mendengar tentang visi luas mengenai kreasinya. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dan membawa Naruto ke layar lebar," kata Cretton.

Sementara itu, Masashi Kishimoto telah merestui penggarapan film live action"Naruto". Setelah melihat film aksi garapan Cretton, Kishimoto mengaku dia adalah sutradara yang tepat untuk menggarap film tersebut.

"Setelah menikmati film-filmnya yang lain dan paham kalau keahliannya adalah menciptakan drama solid tentang manusia, saya menjadi yakin tidak ada sutradara lain untuk Naruto selain dia," kata Kishimoto.

Baca juga: Konduktor "cosplay" jadi Naruto di konser "an Anime Symphony"

Kishimoto menyebut Cretton adalah sosok sutradara dengan pikiran terbuka yang mau menerima masukan-masukan darinya. Kishimoto juga merasa bahwa dirinya dan Cretton dapat berkolaborasi dalam memproduksi film live action"Naruto".

Serial anime "Naruto" merupakan adaptasi dari komik karya Masashi Kishimoto dengan judul yang sama. Dengan berbagai film, serial, dan gim yang dimilikinya, "Naruto" digadang-gadang menjadi salah satu dari "tiga anime terbesar" setelah "One Piece" dan "Bleach".

Komiknya telah dicetak sebanyak 250 juta kopi di lebih dari 60 negara. Anime ini juga memiliki basis penggemar yang besar selama bertahun-tahun.

Baca juga: ColourPop rilis kosmetik seri terbaru Naruto x ColourPop

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran kembali game online: Lubang Dewa Susu Beracun

apa itu slot gacor
Baitul Mal Aceh Besar salurkan zakat dan infak Rp10,4 miliar
Baitul Mal Aceh Besar menyalurkan zakat kepada para penerima manfaat (ANTARA/HO-Baitul Mal Aceh Besar)
Banda Aceh (ANTARA) - Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar menyebutkan total zakat dan infak yang telah disalurkan di daerah itu sepanjang tahun 2023 sebesar Rp10,4 miliar untuk kelompok yang berhak sebagai penerima manfaat.

“Zakat dan infak yang kita kumpulkan sepanjang tahun 2023 tersebut kita salurkan kepada delapan kelompok penerima manfaat,” kata Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Besar Heru Saputra di Lambaro, Jumat.

Ia menjelaskan penyaluran zakat dan infak yang diterima dari para muzakki merupakan bagian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kemandirian dan harkat serta martabat sosial masyarakat.

Baca juga: Baitul Mal salurkan zakat Rp84,3 miliar untuk 37 ribu warga Aceh

Ia menyebutkan pada tahun 2023, Baitul Mal Aceh Besar menerima zakat sebesar Rp9,1 miliar dan infak sebesar Rp3,2 miliar yang bersumber dari berbagai pihak seperti aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat, badan usaha, dan perorangan.

“Kita berharap semakin banyak badan usaha baik nasional maupun swasta yang beroperasi di Aceh Besar menyalurkan zakat, maka akan semakin banyak jumlah penerima manfaat yang dapat dibantu,” katanya.

Ia menjelaskan untuk senif fakir disalurkan pada tahun 2023 sebesar Rp3,3 miliar, miskin Rp3,2 miliar, amil Rp583 juta, muallaf Rp77,9 juta, gharimin Rp12 juta, fisabilillah Rp1,8 miliar, ibnu sabil Rp16 juta, dan senif infak Rp1,3 miliar.

Baca juga: Baitul Mal salurkan zakat senif Rp8 miliar untuk santri di Aceh Jaya

Adapun program unggulan Baitul Mal Aceh Besar terdiri atas penyantunan 1.076 keluarga fakir uzur, 2.100 keluarga miskin, sepuluh orang keluarga muallaf, enam orang keluarga gharimin, 210 santri dalam kabupaten dan luar kabupaten, dan empat orang ibnu sabil,

Kemudian melaksanakan delapan kegiatan syiar Islam, bantuan modal usaha untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat kepada 204 orang, membangun satu unit aset ekonomi produktif, dan melaksanakan sosialisasi hukum Islam untuk guru dan murid.

Baca juga: Baitul Mal Nagan Raya Aceh mulai salurkan zakat Rp1,76 miliar

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh muzakki yang telah mempercayakan Baitul Mal Aceh Besar sebagai tempat untuk menyalurkan zakat dan infak. Semoga jumlah muzakki akan semakin banyak yang menyalurkan ZIS di Baitul Mal Aceh Besar,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Perjalanan luar biasa komik Amerika

game slot yang lagi gacor
16 besar Liga Europa: Liverpool dijajal Sparta, Roma diuji Brighton
Penyerang Liverpool Cody Gakpo (kiri) merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan-rekan setimnya pada pertandingan Grup E Liga Europa melawan LASK, yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (30/11/2023). ANTARA/AFP/Oli Scarff/aa. (AFP/OLI SCARFF/OLI SCARFF)
Jakarta (ANTARA) - Hasil undian babak 16 besar Liga Europa pada  Jumat memastikan Liverpool ditantan Sparta Praha, sementara AS Roma dijajal Brighton.

Liverpool yang merupakan juara Grup E akan bertemu wakil  Republik Ceko yang mengalahkan tim Liga Champions, Galatasaray.

Pada babak play-off Liga Europa, Sparta Praha menang agregat 6-4 dari Galatasaray, Kamis malam kemarin, sehingga lolos ke 16 besar Liga Europa.

Laga besar lain dalam kompetisi ini adalah pertemuan AS Roma dari Italia dengan klub Liga Premier, Brighton.

AS Roma lolos ke 16 besar setelah menyingkirkan Feyenoord lewat adu penalti, Kamis malam kemarin setelah agregat imbang 2-2 selama 120 menit.

Baca juga: Aubameyang jadi raja gol Liga Europa

Pertandingan ini juga akan menjadi duel antara dua pelatih asal Italia, Danielle De Rossi bersama AS Roma  dan Roberto De Zerbi bersama Brighton.

Wakil Inggris lainnya, West Ham United, akan bertemu wakil Jerman, Freiburg, sedangkan Sporting CP akan menghadapi Atalanta.

Leg pertama akan digelar pada 7 Maret 2024, sedangkan leg kedua dilangsungkan satu pekan kemudian.

Hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Europa seperti diwartakan laman UEFA:

Baca juga: Hasil Liga Europa: duo Italia, AC Milan dan AS Roma lolos ke 16 besar

Sparta Praha vs Liverpool

Marseille vs Villarreal

Roma vs Brighton

Benfica vs Rangers

Freiburg vs West Ham

Sporting CP vs Atalanta

AC Milan vs Slavia Praha

Qarabağ vs Leverkusen

Baca juga: Jadwal Jumat: penentuan 16 besar Liga Eropa dan kembalinya NBA

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Cinta jahat muncul

maxwin princess 1000 bet 200
Beyonce jadi wanita kulit hitam pertama teratas lagu country Billboard
Penyanyi R&B Beyonce. ANTARA/Instagram/beyonce/am.
Jakarta (ANTARA) - Tangga lagu Billboard mengumumkan Beyonce sebagai musisi wanita kulit hitam pertama yang menduduki puncak tangga lagu Hot Country Songs berkat singelnya "Texas Hold 'Em". Dikutip laman People, Selasa (20/2), "Texas Hold 'Em," yang secara resmi ditayangkan di radio country pada 13 Februari, mengambil posisi teratas dari Zach Bryan dan Kacey Musgraves yang duetnya "I Remember Everything" menduduki No. 1 selama 20 minggu. Lagu ini mengumpulkan 19,2 juta streaming resmi dan 4,8 juta penonton yang diputar dalam semua format, dengan 39.000 penjualan di AS hingga 15 Februari, menurut data Luminate. 

Baca juga: Beyonce umumkan tanggal rilis album baru "Act II"

Baca juga: Rumah masa kecil Beyonce dilalap api saat Natal Beyoncé dan Taylor Swift adalah satu-satunya artis wanita solo yang debut di No. 1 di chart, dengan Taylor Swift mengklaim posisi teratas dengan “Love Story (Taylor's Version)” dan “All Too Well (Taylor’s Version)” pada tahun 2021. Pemenang Grammy sebanyak 32 kali ini juga membuat sejarah sebagai artis wanita pertama yang mengklaim posisi teratas di Hot Country Songs dan Hot R&B/Hip-Hop Songs sejak Oktober 1958 ketika daftar tersebut menjadi 'tangga lagu bergenre yang mencakup semua', menurut Billboard . Satu-satunya artis lain yang memimpin tangga lagu ini adalah Morgan Wallen, Justin Bieber, Billy Ray Cyrus dan Ray Charles. “16 Carriages,” yang dirilis bersamaan dengan “Texas Hold 'Em” pada 11 Februari, memulai debutnya di No. 9 di chart Hot Country Songs dan dimulai di No. 38 di chart Hot 100. Lagu "16 Carriages" ini telah mengumpulkan 10,3 juta streaming, 90.000 di radio, dan 14.000 penjualan.

Baca juga: Beyonce rilis lagu kejutan "My House" bersamaan film "Renaissance" Sebelumnya, Beyoncé mengejutkan penggemar dengan merilis "Texas Hold 'Em" dan "16 Carriages" selama Super Bowl , tak lama setelah iklannya dengan Verizon ditayangkan dan membagikan teaser untuk album berikutnya, "Act II", yang dijadwalkan pada bulan Maret. Dia membagikan teaser di Instagram yang tampaknya terinspirasi oleh klasik barat Paris, Texas tahun 1984, yang menampilkan sekelompok pengamat di padang pasir menatap papan iklannya sementara klip “Texas Hold 'Em” diputar di latar belakang. Proyek lengkapnya, yang saat ini belum diberi judul tetapi disebut sebagai "Act II: Renaissance", kabarnya akan dirilis pada 29 Maret. Proyek ini terjadi sekitar satu setengah tahun setelah perilisan rekaman yang terinspirasi dari rumah ikon musik tersebut pada musim panas 2022. 

Baca juga: Beyonce catatkan kemenangan terbanyak dalam sejarah Grammy

Baca juga: Beyonce rilis lagu kejutan "My House" bersamaan film "Renaissance"

Baca juga: Putri Kobe Bryant magang untuk Beyonce

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024