petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara mendapatkan uang dari dana kaget

menang slot 77 login 927Jutaan kata 384001Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara mendapatkan uang dari dana kaget》

RS Bhakti Rahayu******

RS Bhakti Rahayu-BPJS Kesehatan Denpasar kembali jalin layanan rujukan
Dirut RS Bhakti Rahayu dr Dina Hardiningsih M.Kes (tiga dari kiri) memperlihatkan nota perjanjian kerja sama usai penandatanganan dengan BPJS Kesehatan di Denpasar, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-RS Bhakti Rahayu.
Denpasar (ANTARA) - Rumah Sakit Bhakti Rahayu, Denpasar, Bali, kembali menjalin kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Denpasar dalam memberikan pelayanan kepada pasien terkait rujukan dokter spesialis.

Direktur Rumah Sakit (RS) Bhakti Rahayu Denpasar dr Dina Hardiningsih MKes di Denpasar, Minggu, mengatakan pihaknya telah menandatangani nota perjanjian kerja sama kembali dengan BPJS Kesehatan Denpasar.

"Perjanjian kerja sama akan dikirim ke Jakarta dan juga diminta melengkapi beberapa persyaratan seperti pakta integritas, SDM, dan persyaratan lainnya. Selanjutnya pihak BPJS Kesehatan akan menghubungi jika ada yang diperlukan lagi," ujar dr Dina.

Ia meminta dibantu secepatnya karena masyarakat sudah banyak yang menanyakan kapan Rumah Sakit Bhakti Rahayu ada pelayanan BPJS Kesehatan. "Terkait dengan waktu mulai pelayanan kembali, pihak BPJS Kesehatan mengatakan antara satu hingga dua minggu ke depan," ujarnya.

"Kami berkomitmen akan mengikuti aturan BPJS Kesehatan yang sudah disepakati baik untuk internal rumah sakit maupun dokter spesialis. Termasuk juga akan ada peningkatan pelayanan dengan penambahan dokter," katanya.

Baca juga: Kerja sama BPJS Kesehatan dan HIRA siap optimalkan jaminan kesehatan

Sementara itu, Humas BPJS Kesehatan Kota Denpasar Ida Ayu Eka Suryaningsih mengatakan jalinan kerja sama RS Bhakti Rahayu dengan BPJS Kesehatan merupakan salah satu upaya memperluas akses pelayanan khususnya bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Kerja sama yang terjalin saat ini adalah pelayanan kesehatan rujukan spesiasilistik sesuai ketentuan yang berlaku," ucap Eka.

Ia menambahkan, untuk seluruh fasilitas kesehatan yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan harus melalui proses kredensialing (proses evaluasi fasilitas kesehatan dan penyedia layanan kesehatan) untuk fasilitas kesehatan yang baru bekerja sama, sedangkan rekredensialing untuk proses perpanjangan.

Dalam kredensialing ini juga untuk memastikan komitmen layanan RS Bhakti Rahayu untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai ketentuan atau regulasi yang berlaku.

"Tentunya harapan kami dengan kembalinya RS Bhakti Rahayu bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dapat memperluas akses pelayanan dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik mudah, cepat, dan setara bagi peserta JKN," ucapnya.

Baca juga: BPJS Kesehatan Sorong koordinasi aktifkan kembali ribuan JKN nonaktif

Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar dr Anak Agung Ayu Agung Candrawati MKes menyambut baik kembalinya kerja sama RS Bhakti Rahayu dengan BPJS Kesehatan tersebut.

"Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada peningkatan akses layanan kesehatan kepada masyarakat, terutama peserta BPJS Kesehatan. Selain itu, tentunya juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dalam memilih dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di Kota Denpasar," katanya.

Ia berharap kerja sama yang telah disepakati bisa dijalankan sesuai dengan regulasi dan kesepakatan. Tentunya dengan tetap mengedepankan mutu pelayanan kesehatan dan keselamatan pasien menjadi prioritas utama yang harus diberikan oleh rumah sakit.

Kepala Desa Dangin Puri Kaja Anak Agung Gede Ngurah Cahyadi menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kembali kerja sama tersebut karena banyak warga setempat dengan fasilitas BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Bhakti Rahayu.

Menurut dia, pihaknya sejak lama sudah bekerja sama sangat baik dengan RS Bhakti Rahayu dalam sejumlah kegiatan seperti posyandu, pemeriksaan kesehatan untuk warga, dan beberapa kegiatan lain.

"Keberadaan rumah sakit ini di wilayah kami memberi kontribusi nyata untuk kegiatan-kegiatan langsung kepada masyarakat. Kami telah membuat komitmen dengan rumah sakit dalam kerja sama itu," ujarnya.

Baca juga: Pemda se-Gorontalo dan BPJS Kesehatan tanda tangani NKRK 2024

Cahyadi berharap dengan kerja sama tersebut maka ke depannya dapat meningkatkan pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Mandenas: PSBS Biak butuh Rp50 miliar untuk kompetisi Liga 1 Indonesia******

Mandenas: PSBS Biak butuh Rp50 miliar untuk kompetisi Liga 1 Indonesia
Tim PSBS Biak. ANTARA/HO-Media Officer PSBS Biak.
Jayapura (ANTARA) - Manajer PSBS Biak Yan Mandenas mengatakan skuad berjuluk Badai Pasifik tersebut membutuhkan biaya sekitar Rp50 miliar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"PT Freeport Indonesia, Bank Papua, dan PT Nusa Tuna yang saat ini menjadi sponsor utama PSBS Biak akan tetap memberikan dukungan kepada kami untuk Liga 1 Indonesia musim depan," kata Mandenas di Jayapura, Minggu

Menurut Mandenas, selain ketiga sponsor tersebut pihaknya juga akan mencari sponsor lain untuk memenuhi kebutuhan tim selama menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia.

"Kami bisa pastikan satu atau dua sponsor akan memberikan dukungan bagi PSBS Biak, saat ini kami sudah melakukan komunikasi dengan Kopi ABC," ujarnya.

Dia menjelaskan terkait dengan stadion yang akan digunakan PSBS Biak di Liga 1 Indonesia musim depan kemungkinan manajemen akan mencari stadion di luar Papua karena mempertimbangkan harga tiket pesawat yang sangat mahal.

"Ada waktu-waktu tertentu penerbangan ke Papua mahal dan susah sehingga kami akan mencari alternatif menggunakan stadion di Pulau Jawa," ujarnya.

Dia menambahkan untuk melengkapi komposisi pemain menjelang Liga 1 Indonesia pihaknya juga akan merekrut pemain asing dan pemain top asal Papua yang kini membela tim luar seperti Ricky Kambuaya dan Kelly Sroyer maupun Yakob dan Yance Sayuri.

"Khusus untuk pemain asing kami akan merekrut lima pemain dan saat ini kami sudah melakukan koordinasi dengan pemain dari Brasil, Argentina, Belanda, dan Portugal," katanya.

Baca juga: Persebaya memenangi laga kandang 2-1 atas PSS Sleman
Baca juga: Rizky Ridho persembahkan kemenangan Persija untuk The Jakmania
Baca juga: Rans Nusantara FC bidik tiga poin ketika jamu Persib Bandung

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Huawei Luncurkan Empat Solusi "Net5.5G Intelligent Cloud******

Huawei Luncurkan Empat Solusi "Net5.5G Intelligent Cloud-Network" yang Memaksimalkan Produktivitas Digital
Leon Wang dan Vincent Liu, bersama-sama meluncurkan solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Huawei melansir empat solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network dalam sesi IP Club Carnival. Sederet solusi terbaru ini dirancang khusus untuk era teknologi pintar, serta ideal dipakai seluruh industri untuk mempercepat transformasi teknologi pintar, dan memaksimalkan produktivitas digital.
Seperti dijelaskan Leon Wang, President, Data Communication Product Line, Huawei, kualitas jaringan berpengaruh pada kualitas layanan digital. Dalam banyak kasus, teknologi pintar belum tentu menghasilkan produktivitas digital. Maka, jaringan harus diperbarui dengan teknologi generasi baru.
Untuk itu, Huawei meluncurkan empat solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network terbaru: Net5.5G High-Quality 10 Gbps CloudCampus, Net5.5G Converged WAN, Net5.5G Ultra-Resilient Multi-DC Network, dan Net5.5G HiSec SASE. Keempat solusi ini membantu perusahaan dari segala skala usaha memaksimalkan produktivitas digital.
Net5.5G High-Quality 10 Gbps CloudCampus: akses layanan digital yang sangat cepat, pilihan tepat untuk transformasi digital dan pintar yang dijalankan berbagai perusahaan
Sesuai dengan filosofi Huawei dalam pembangunan jaringan kampus yang mengutamakan pengalaman, Huawei Net5.5G High-Quality 10 Gbps CloudCampus menghadirkan tiga jenis pengalaman jaringan baru.
Net5.5G Converged WAN: transmisi layanan digital yang bermutu tinggi dan garansi pengalaman jaringan pada level aplikasi
Net5.5G Converged WAN memiliki banyak fitur unik. Pada level jaringan, Huawei menjadi satu-satunya vendor di industri yang menawarkan solusi terpadu IPsec dan SRv6, memberikan akses WAN yang sangat cepat dan enkripsi aman terpadu.
Net5.5G Ultra-Resilient Multi-DC Network: aktivitas produksi layanan digital yang stabil, mendukung berbagai perusahaan dengan fitur fault-tolerant terbaik dan layanan always-on
Menurut statistik, hampir 80% klien perusahaan di luar China ingin membangun atau meningkatkan Disaster Recovery (DR) Data Centers (DCs). Tujuannya, menjamin layanan digital yang stabil. Dalam konteks ini, Net5.5G Ultra-Resilient Multi-DC Network Solution dari Huawei dapat berkontribusi.
Net5.5G HiSec SASE: sistem keamanan cloud-network-edge-endpoint yang terintegrasi, proteksi keamanan yang pintar untuk kantor cabang
Solusi HiSec SASE dari Huawei memiliki arsitektur jaringan yang aman dan efisien, serta menawarkan tiga fitur unik: penanganan ancaman siber yang cepat dalam hitungan detik, kinerja deteksi yang terbaik di industri, serta pencegahan ransomware yang akurat.
Seperti dikemukakan Vincent Liu, klien perusahaan sangat memerlukan pengalaman pengguna jaringan kampus yang lebih baik, efisiensi jaringan perkantoran yang lebih optimal, SLA pada WAN yang memiliki diferensiasi, konstruksi DR DC yang reliabel untuk berbagai DC di berbagai lokasi, serta sistem keamanan end-to-end cloud-network-edge-endpoint yang terintegrasi. Maka, solusi Net5.5G Intelligent Cloud-Network sangat ideal dalam memenuhi segala kebutuhan tersebut. Huawei optimis dapat membantu klien mempercepat transformasi teknologi pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot vip 88

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
pengalaman menggunakan kredivo
pinjaman langsung cair tanpa ribet
demo slot meriah4d
link 188bet terbaru
indonesia slot 88
server thailand royal perkalian
mpo99id
erek erek ikan bandeng
e voucher shopee bca
Daftar isi semua bab
Bab 1 pemain online slot
Bab 2 cara cicilan tanpa kartu kredit
Bab 3 unik777
Bab 4 mendaftar togel lewat hp
Bab 5 angka jitu buaya
Bab 6 queen 777 slot
Bab 7 link slot higgs domino
Bab 8 yukepo88
Bab 9 rtp koin33
Bab 10 cara kredit akulaku tanpa dp
Bab 11 rekomendasi slot gacor malam ini
Bab 12 apk yang bisa kredit barang
Bab 13 cara cicil shopee
Bab 14 maxwin bet 8000
Bab 15 sloto89
Bab 16 fire 88 slot demo
Bab 17 royal888
Bab 18 kredit motor dengan kredivo
Bab 19 agenslot
Bab 20 king 135 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2611bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Raja rutin Kyushu

daftar slot gacor gampang menang
Tito ingatkan Satpol PP jaga integritas dan kepercayaan publik
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menyerahkan penghargaan pada peringatan HUT Ke-74 Satpol PP dan Satlinmas Ke-62 tingkat nasional yang dipusatkan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (3/3/2024). ANTARA/Fandi Yogari.
Ini dibutuhkan untuk menjaga sekaligus meningkatkan kepercayaan dan dukungan publik
Padang (ANTARA) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mengingatkan personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) untuk
menjaga integritas serta kepercayaan publik.

"Ini dibutuhkan untuk menjaga sekaligus meningkatkan kepercayaan dan dukungan publik," kata Mendagri Muhammad Tito Karnavian di Padang, Minggu.

Hal tersebut disampaikan Mendagri Tito Karnavian pada peringatan HUT Ke-74 Satpol PP dan Satlinmas Ke-62 tingkat nasional yang dipusatkan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Mantan Kapolri tersebut mengatakan Satpol PP dan Satlinmas merupakan profesi mulia dalam memberikan perlindungan, dan keamanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, integritas dan kepercayaan publik harus terus dikedepankan.

"Tolong rekan-rekan jaga betul integritas, memegang kode etik dan disiplin dalam melaksanakan tugas serta tetap dekat dengan rakyat," ujar Mendagri.

Ia mengatakan di negara demokrasi yang menempatkan kekuasaan di tangan rakyat, kepercayaan dan dukungan publik menjadi modal penting bagi setiap instansi untuk bisa bertahan. Namun, apabila sebuah organisasi atau instansi tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari publik, maka berdampak pada penurunan eksistensi.

Baca juga: Mendagri: Satpol PP ujung tombak penegakan peraturan daerah

Baca juga: Mendagri sebut 75.000 satpol PP berpeluang jadi ASN dan PPPK

"Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas menjadi momentum untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap berbagai kerja yang dilakukan," ucap dia.

Pada kesempatan itu, Mendagri juga menyampaikan beberapa unsur yang perlu dimiliki Satpol PP maupun Satlinmas. Setiap anggota instansi itu harus memiliki kemampuan yang andal, baik diperoleh melalui pendidikan formal maupun informal.

"Selain itu, Satpol PP dan Satlinmas juga harus menjunjung kode etik, karena ini merupakan salah satu ciri dari profesi," kata dia.

Pada peringatan HUT Ke-74 Satpol PP dan Satlinmas Ke-62 tingkat nasional itu Mendagri juga memberikan penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP kepada sejumlah kepala daerah. Di antaranya Gubernur Sumbar Mahyeldi, Penjabat (Pj) Gubernur Bali S. M. Mahendra Jaya, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Hemengku Buwono X, Bupati Sintang Jarot Winarno, dan Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Yaoming

maxwin olympus bet 200
Liu Kang, Huawei: Menyambut Era 5.5G guna Merealisasikan Dividen Industri
Liu Kang menyampaikan pidato utama
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Liu Kang, President, Huawei ICT Marketing & Solution Sales, menyampaikan paparan berjudul "Embracing 5.5G to Unleash Industry Dividends" dalam konferensi "5G Advanced: Completing the Enterprise Opportunity". Menurut Liu Kang, 5G merupakan teknologi yang harus dimiliki dalam digitalisasi industri, dan pemutakhiran menuju 5.5G segera meningkatkan kapabilitas jaringan hingga 10 kali lipat. Menurutnya lagi, transisi ini akan mendorong berbagai industri mempercepat transformasi teknologi pintar dan digital, serta terus merealisasikan dividen industri.
Didukung fitur-fitur utama 5.5G seperti kecepatan downlink 10 Gbps, kecepatan uplink 1 Gbps, jaringan deterministik, dukungan 100 miliar koneksi IoT, dan native intelligence, operator telekomunikasi menghadirkan layanan konektivitas yang lebih baik bagi klien perusahaan, serta menyediakan layanan TIK terintegrasi secara lebih luas. Layanan-layanan tersebut secara efektif mendukung proses produksi inti, dan memfasilitasi koneksi untuk seluruh skenario. Dengan demikian, transportasi pintar semakin reliabel, serta pembangunan sosial dan ekonomi berjalan lebih cepat.
Menyediakan layanan konektivitas yang lebih baik guna meningkatkan konektivitas UKM
Didukung 5.5G, FWA akan terus berkembang menuju FWA² dengan latensi rendah 20 ms dan reliabilitas optimal. Pihak operator akan mengganti jalur kabel gelombang mikro dan jalur kabel low-speed berbahan tembaga dengan layanan konektivitas yang lebih baik. Langkah ini kelak memperluas layanan FWA dari skenario penggunaan di rumah hingga merambah perusahaan. Hasilnya, konektivitas UKM meningkat dan nilai tambah jaringan pun kian maksimal.
Menawarkan layanan TIK terintegrasi yang lebih lengkap guna mempercepat digitalisasi industri
Berkat fitur-fitur yang lebih baik, 5.5G memberikan garansi kecepatan 300 Mbps, latensi 20 ms, dengan keandalan 99,999%. Lebih lagi, dengan mendukung kebutuhan industri yang lain, seperti jaringan, komputasi, cloud, dan IoT, 5.5G akan menciptakan "fitur X" untuk industri, serta mendorong digitalisasi dan otomatisasi berbagai skenario aplikasi pada masa depan.
Menyediakan dukungan efektif untuk proses produksi inti yang dijalankan berbagai perusahaan guna meningkatkan efisiensi produksi
5.5G merealisasikan kecepatan uplink hingga 1 Gbps, latensi serendah 4 ms, dan tingkat keandalan hingga 99,999%. Keunggulan ini secara efektif mendukung proses produksi inti yang dijalankan berbagai perusahaan. Dengan demikian, efisiensi produksi meningkat secara signifikan. Misalnya, aktivitas produksi di tambang batu bara. Banyak tambang bawah tanah yang memiliki permukaan tambang yang bersifat mekanis, dan panjangnya lebih dari 100 meter. Dengan ultra-large uplink 5.5G, lebih dari 100 kamera HD dapat digunakan untuk mengunggah video secara real-time, dan teknologi AI mampu menyatukan video panorama dari permukaan tambang yang masih bersifat mekanis. Solusi smart mine 5.5G tersebut mewujudkan konsep "see all, see clearly" dalam kegiatan operasional tambang bawah tanah. Keunggulan ini menjadi salah satu kontribusi teknologi 5.5G untuk kesehatan dan keselamatan kerja pada sektor tambang bawah tanah.
Beradaptasi dengan kebutuhan IoT untuk seluruh skenario guna mempercepat perkembangan pasar yang mencakup 100 miliar koneksi IoT
Pemutakhiran 5.5G terlihat dari sejumlah aspek seperti uplink bandwidth, latensi, positioning, dan passive tagging. Hal-hal ini memenuhi kebutuhan IoT untuk seluruh skenario penggunaan. Biaya RedCap dan perangkat IoT pasif yang semakin menurun mendorong perkembangan pesat pasar IoT menuju 100 miliar koneksi IoT.
Mewujudkan kolaborasi kendaraan-jalan raya demi meningkatkan keselamatan berkendara dan efisiensi manajemen lalu lintas
Pada akhir 2023, jumlah kendaraan yang terkoneksi internet (connected vehicle) telah mencapai 350 juta unit. .5G Macro Sites mampu menghadirkan latensi rendah sebesar 20 ms dan tingkat keandalan tinggi hingga 99%. Kinerja tersebut mempercepat kolaborasi kendaraan-jalan raya demi meningkatkan keselamatan berkendara dan efisiensi manajemen lalu lintas. Solusi ini telah diverifikasi secara menyeluruh di Shanghai, dan diproyeksikan dapat meningkatkan efisiensi manajemen lalu lintas sebesar 30% serta mengurangi waktu tempuh rata-rata sebesar 20%. Menurut Liu Kang, kemitraan industri yang erat berperan besar menghadirkan potensi 5.5G. Maka, Huawei berkomitmen bekerja sama dengan mitra industri dan ekosistem untuk mengeksplorasi aplikasi teknologi 5.5G. Huawei juga ingin mewujudkan era baru interkoneksi pintar pada aplikasi industri. Dengan demikian, semua peserta memperoleh manfaat dari pengembangan 5.5G dan menikmati kesuksesan bersama.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Planet terbelah menjadi dua

slot online gacor
Bojan minta Persib Bandung tidak jemawa ketika hadapi Rans Nusantara
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/nz.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu.
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Bojan menilai meski Rans belum pernah menang pada 10 pertandingan terakhirnya, Mitsuru Marouka serta kolega harus tetap diwaspadai. "Saya pikir besok (hari ini) adalah pertandingan bagus. Rans memang tidak menang 10 laga dan baru ditinggalkan pelatih, tapi mereka harus diwaspadai karena mereka punya motivasi lebih untuk keluar dari masalahnya," ungkap Bojan. Pelatih asal Kroasia itu mengingatkan agar pemainnya mewaspadai kondisi tersebut sebab Persib Bandung memiliki target untuk melanjutkan tren positif. Persib Bandung yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dituntut meraih kemenangan pada pertandingan nanti untuk mempertahankan tempat mereka.
Selain itu, pada pekan lalu Persib Bandung menghentikan rentetan hasil minor dengan mengamankan kemenangan meyakinkan 3-0 atas PSIS Semarang.
Baca juga: Persik Kediri fokus ke pemulihan fisik sebelum hadapi PSIS
 Diketahui pada lima pertandingan sebelumnya Persib Bandung hanya mampu mengamankan empat hasil imbang serta menelan satu kekalahan. "Makanya saya melihat besok (hari ini) adalah laga besar, mereka punya motivasi lebih dan kami harus lanjutkan tren positif. Kami berharap hasil positif berlanjut," pungkas Bojan.
Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers mengatakan ia dan teman-temannya akan lebih siap serta punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.
 "Sebagai pemain kami harus siap, kami sudah meraih hasil baik pada laga lalu dan pastinya kami ingin meraih hasil maksimal besok," tutup Nick.

Baca juga: PSIS Semarang siap berikan yang terbaik ketika jumpa Persik Kediri
Baca juga: Rans Nusantara FC bidik tiga poin ketika jamu Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Yang Dijunjung Dunia

70 di erek erek
Empat truk penambang pasir terjebak aliran lahar dingin Gunung Semeru
Tangkapan layar - Sejumlah dump truck terjebak lahar dingin Gunung Semeru di DAS Regoyo, Desa Jugosari, Kecamatan Candipuro, Minggu (3/3/2024). (ANTARA/HO-BPBD Lumajang)
Lumajang, Jawa Timur (ANTARA) - Empat truk penambang pasir yang sedang beroperasi di Daerah Aliran Sungai (DAS) Regoyo di Desa Jugosari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, terjebak aliran lahar dingin Gunung Semeru, Minggu.

"Memang benar ada empat kendaraan dump truckmilik penambang pasir yang terjebak aliran lahar dingin Gunung Semeru," kata Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang Wawan Hadi saat dikonfirmasi per telepon.

Baca juga: Getaran banjir lahar dingin Gunung Semeru tercatat 3 jam lebih

Menurut dia, tidak ada korban jiwa dalam kejadian terjebaknya truk penambang pasir di aliran lahar dingin Gunung Semeru, namun empat kendaraan tersebut terbalik dan rusak karena terjangan derasnya arus lahar dingin tersebut.

"Pihak BPBD Lumajang sudah melakukan koordinasi dengan pihak perangkat Desa Jugosari. Kami mengimbau para penambang pasir agar menjauhi aliran lahar dingin Gunung Semeru ketika hujan mengguyur di kawasan setempat," tuturnya.

Ia menjelaskan empat sopir kendaraan tersebut yakni Ulum, Rosid, Bonang, dan Imam dalam kondisi selamat karena sudah berada di luar kendaraan saat empat truk tersebut diterjang derasnya banjir lahar dingin Semeru.

Baca juga: Gunung Semeru muntahkan abu vulkanik setinggi 900 meter

"Kami tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para penambang pasir yang bekerja di sepanjang daerah aliran sungai yang dilalui lahar dingin Semeru untuk meningkatkan kewaspadaannya saat tingginya curah hujan demi keselamatan mereka," katanya.

Sementara itu, Petugas Pos Pengamatan Gunung Semeru Mukdas Sofian dalam laporan tertulisnya di Kabupaten Lumajang menyebutkan bahwa pengamatan kegempaan aktivitas Gunung Semeru pada 3 Maret 2024 pukul 12.00-18.00 WIB menunjukkan adanya gempa getaran banjir.

"Terjadi satu kali gempa getaran banjir dengan amplitudo 35 mm dan lama gempa 10.819 detik atau 3 jam lebih," katanya.

Baca juga: PVMBG ungkap ada sumber magma di kedalaman enam km di Gunung Semeru

Derasnya curah hujan di kawasan Gunung Semeru menyebabkan debit air sungai yang dilalui aliran lahar dingin juga meningkat, sehingga masyarakat diminta untuk lebih waspada dan berhati-hati.

Pewarta: Zumrotun Solichah
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Angin adalah riak dedaunan

situs slot win
UNICEF kembali serukan perlindungan anak-anak di Gaza
UNICEF. ANTARA/www.unicef.org/pri.
Teheran (ANTARA) - Direktur Eksekutif Badan PBB untuk Anak-anak (UNICEF), Catherine Russell, kembali memperingatkan komunitas internasional tentang dampak perang Israel terhadap anak-anak di Jalur Gaza, dan  mengatakan bahwa mereka menderita malnutrisi akut dan berada di ambang kematian. .

Melalui akun media sosial X miliknya, Russell, mengaku terkejut atas laporan sehari sebelumnya yang menyebutkan sekitar 10 anak meninggal akibat malnutrisi di Gaza.

“Hal baru yang mengerikan di Gaza bahwa hingga kini sedikitnya sepuluh anak meninggal karena kekurangan gizi dan dehidrasi, sementara masih banyak anak lainnya yang berada di ambang kematian”, tulisnya.

Dia menambahkan bahwa 1 dari 6 anak di bawah usia dua tahun di Gaza utara mengalami malnutrisi akut.

Russell menyerukan “gencatan senjata sekarang”, dengan alasan bahwa “setiap menit berarti” bagi anak-anak di Gaza yang menghadapi malnutrisi “mematikan”.

Menurutnya, keterlambatan satu menit dalam mengakses makanan, air, perawatan medis dan perlindungan dari peluru dan bom Israel bagi anak-anak Palestina di Gaza akan menimbulkan imbas yang mengerikan.

“Semua ini tak mungkin terjadi tanpa adanya gencatan senjata kemanusiaan di Gaza,” kata ketua UNICEF tersebut yang juga pernah menyebut Gaza sebagai “tempat paling berbahaya di dunia bagi anak-anak.”

Para pejabat UNICEF telah mengeluarkan banyak peringatan sejak awal perang Israel di Gaza yang telah membunuh sebagian besar anak-anak dan perempuan.

Salah satu pejabat UNICEF baru-baru ini mengatakan bahwa anak-anak di Gaza berkali-kali terpaksa menghindari pemboman Israel selama beberapa bulan terakhir dan mereka hanya makan sehari sehari.

Sumber: IRNA-OANA
Baca juga: PBB: Kehidupan anak di Gaza terancam akibat tingginya malnutrisi
Baca juga: UNICEF: Anak-anak di Gaza terjebak mimpi buruk
Baca juga: UNICEF: Jumlah anak yang tewas di Tepi Barat naik drastis

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024

Penyihir Kota Yang Mahakuasa

nusantara paito
Vantage Markets Raih Penghargaan Bergengsi "Best CFD Broker" 2024
Vantage Markets Meraih Penghargaan Global “Broker CFD Terbaik” pada tahun 2024
Port Vila, Vanuatu, (ANTARA/PRNewswire) - Vantage Markets ("Vantage") meraih penghargaan bergengsi "Best CFD Broker, Global" di ajang Global Brand Awards 2024. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan komitmen Vantage pada keunggulan dan inovasi di industri Contracts for Difference (CFD) trading.
Global Brands Magazine (GBM) adalah media publikasi terkemuka yang dikenal atas artikel berita dan opini tentang berbagai merek kenamaan dunia. Berkantor pusat di Inggris, GBM menggelar sederet ajang penghargaan yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan luar biasa di beragam industri.
Global Brand Awards 2024, memasuki tahun ke-12, merayakan keunggulan di sejumlah industri seperti valuta asing (forex) dan teknologi finansial (fintech). Vantage sempat memenangkan penghargaan "Best Affiliate Program – Global" dan "Best Forex Affiliate Program – Global" pada 2023 sebagai pengakuan atas upaya Vantage dalam memperluas program kemitraan.
Marc Despallières, Chief Strategy & Trading Officer, Vantage, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengakuan yang diberikan GBM. "Penghargaan ini tidak hanya membuktikan dedikasi Vantage. Namun, penghargaan ini juga merayakan kerja keras tim kami yang luar biasa. Saya ingin mengapresiasi tim kerja Vantage yang telah bekerja keras, serta memiliki semangat dan dedikasi luar biasa. Tanpa mereka, pencapaian ini tidak akan terwujud."
Vantage tetap memimpin inovasi, dan baru-baru ini melansir beberapa inisiatif untuk meningkatkan pengalaman trading klien. Salah satunya, pembaruan situs dengan antarmuka (interface) yang lebih intuitif dan ringkas bagi pengguna. Vantage juga meluncurkan video promosi "Reborn a Trader" yang membahas tantangan terbesar kalangan trader CFD masa kini.
Sejalan dengan perkembangan pasar finansial dunia, menurut Despallieres, Vantage selalu berkomitmen mengantisipasi tren industri dan memenuhi kebutuhan klien yang terus berkembang. "Kami turut menyampaikan terima kasih kepada klien. Kepercayaan dan dukungan klien telah menjadi tulang punggung bagi kesuksesan kami. Maka, kami sangat mengapresiasi kesempatan untuk melayani Anda semua," ujarnya.
Tentang VantageVantage (atau Vantage Markets) adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi. 
Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform perdagangan yang mudah dipakai agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.
trade smarter @vantagehttp://www.vantagemarkets.com/

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024