petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sgp angka jitu hari ini

kredit hp di lazada paylater 716Jutaan kata 202979Orang-orang telah membaca serialisasi

《sgp angka jitu hari ini》

Mayoritas Kripto Merah, BNB Paling Parah******

Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.
Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB tercatat US2,2 atau anjlok 2,05 persen persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga BNB masih hijau 2,97 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 1,63 persen ke USIHSG Diprediksi Perkasa Pagi Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada Kamis (27/4).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada Kamis (27/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Kamis (27/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks berpotensi bergerak dalam rentang konsolidasi dengan potensi penguatan terbatas.

"Hal ini tentunya juga ditopang oleh faktor perekonomian negara yang masih dalam kondisi stabil, serta proyeksi membaiknya kinerja emiten di tengah kembalinya mobilitas masyarakat," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, INDF, ICBP, ROTI, MYOR, JSMR, KLBF, EXCL, dan BBCA.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten terdekat di 6.962 di mana kenaikan di atasnya dapat memicu rally menuju 7.059.

"IHSG mengonfirmasi pembentukan wavec ke atas karena telah menembus ke atas resisten 6.868 yang dibentuk oleh level tertinggi 30 Maret sebagai akhir dari wavea," jelasnya.

IHSG ditutup di level 6.910 pada Rabu (26/4) sore. Indeks saham menguat 88.340 poin atau plus 1,29 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp14.724 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13.732 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 325 saham menguat, 210 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 2,09 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh teknologi yang turun 0,54 persen.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),4628 per keping dalam sehari. Harga XRP tergelincir 5,64 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga bitcoin masih naik 1,71 persen ke US.911 dalam sehari. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,44 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum dan cardano masing-masing 1,62 persen dan 2,41 persen menjadi US.899 dan USHarga Kripto Kompak Bertenaga Hari Ini******

Harga kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir, dipimpin cardano, bitcoin dan solana.
Harga kripto kompak menghijau dalam 24 jam terakhir, dipimpin cardano, bitcoin dan solana. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas menguat dalam 24 jam terakhir. 

Mengutip coinmarket.com, Rabu (26/4), harga bitcoin melesat 3,6 persen ke level US.384 per keping. Meski menguat, dalam sepekan terakhir aset kripto dengan nilai terbesar itu justru melemah 6,04 persen.

Penguatan diikuti cardano yang melesat 3,65 persen ke level USProfil Francoise Bettencourt Meyers, Wanita Terkaya Sejagat di 2023******

Sejak 2019, Francoise Bettencourt Meyers masih menjadi wanita terkaya dunia versi Forbes. Ratu kosmetik ini kaya dari bisnis L'Oreal hingga Maybelline.
Sejak 2019 hingga kini, Francoise Bettencourt Meyers masih menjadi wanita terkata di dunia versi Forbes. Ratu kosmetik ini kaya dari bisnis L'Oreal hingga Maybelline. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes sudah merilis daftarwanita terkaya di dunia pada 2023. Di urutan pertama, posisi Francoise Bettencourt Meyers belum tergoyahkan selama bertahun-tahun. Posisi jawara tersebut ia tempati sejak 2019.

Meyers menjadi perempuan terkaya di dunia tahun ini dengan total kekayaan mencapai US,5 miliar. Perempuan berusia 69 tahun ini mengisi pundi-pundi uangnya lewat bisnis kosmetik, L'Oreal. Sumber duitnya berasal dari kenaikan saham L'Oreal hingga 12 persen sejak tahun lalu.

Selain merek L'Oreal, perusahaan Meyers juga memegang merek Maybelline, NYX hingga Garnier.

Kekayaan Meyers tersebut berasal dari ibunya yakni, Liliane Bettencourt, yang selalu tercatat sebagai perempuan terkaya versi Forbes sejak 1987. Pada 2017, ketika ibunya tutup usia.

Meyers dan kedua puteranya memiliki 33 persen saham perusahaan kosmetik ternama dunia, L'Oreal. Sebanyak 90 persen dari total kekayaan keluarga Bettencourt-Meyers berasal dari saham L'Oreal.

Kekayaan yang dimilikinya sejak lahir tersebut membawa Meyers menjadi perempuan terkaya nomor 1 di dunia pada 2019 versi The Forbes. Tiga tahun silam, total kekayaannya mencapai US,3 miliar.

Dunia kosmetik bukan hal baru bagi Meyers, ia telah bergabung dengan perusahaan sejak dini. Meyers telah menjabat sebagai direksi L'Oreal sejak 1997 sekaligus chairwoman dari induk perusahaan L'Oreal.

Lihat Juga :
YLKI Desak BPOM Investigasi Indomie yang Ditarik Taiwan dan Malaysia

Dikutip dari The Forbes, walau hidup bergelimpangan harta, Meyers ternyata sering terjun di dunia filantropi. Ia bersama dengan L'Oreal dan yayasan keluarga Bettencourt Meyers mendonasikan US6 juta untuk memperbaiki katedral Notre Dame yang terbakar April 2019 lalu.

Meyers menjabat sebagai presiden yayasan filantropi Bettencourt Schueller Foundation, yang mendorong kemajuan Prancis dalam sains dan seni. Yayasan ini juga pernah mendukung sebuah penelitian terkait neuron untuk membantu anak-anak autis di Prancis.

Di luar kesibukannya sebagai pebisnis sukses, Meyers memiliki profesi lain, yakni sebagai penulis. Ia melahirkan sejumlah buku yang berkisah tentang dewa Yunani.

Meskipun tajir, hidup Meyers tak semulus seperti yang dibayangkan banyak orang. Sebagai anak tunggal dari Liliane Bettencourt dan politisi Prancis André Bettencourt, Meyers ternyata memiliki beban tersendiri.

Meyers dibesarkan dalam ajaran Katolik yang taat. Namun, pada akhirnya ia menikahi Jean-Victor Meyers, cucu rabi yang dibunuh di kamp Yahudi di Auschwitz. Pernikahan Katolik dan Yahudi tersebut cukup kontroversial. Apalagi, kakek Meyers merupakan simpatisan Nazi.

Pada akhirnya, pernikahan Bettencourt Meyers menimbulkan masalah keluarga. Kehadiran cucu pun tak meredamkan masalah tersebut karena Meyers memutuskan akan membesarkan kedua anaknya dalam agama Yahudi.

Selain skandal pernikahan, Meyers pun pernah berurusan dengan pengadilan. Ia melaporkan teman lama ibunya, François-Marie Banier, karena memanipulasi ibunya untuk mengambil harta. Skandal tersebut sempat membuat hubungan keduanya retak. Namun, selang beberapa tahun setelah masalah pengadilan selesai, mereka akur kembali.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),3954. Meski demikian, secara mingguan cardano masih melemah 9,47 persen.

Penguatan itu diikuti sejumlah kripto lainnya seperti, ethereum, BNB dan XRP.

Untuk ethereum menguat 2,08 persen. Sementara itu, BNB menguat 2,32 persen dan XRP 2,30 persen.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/ain),4056.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,11 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Ritel Fesyen GAP PHK Lebih dari 500 Karyawan Demi Hemat Rp4,4 T******

Perusahan ritel fesyen, GAP, bakal mem-PHK lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya demi menghemat biaya Rp4,4 triliun.
Perusahan ritel fesyen, GAP, bakal mem-PHK lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya demi menghemat biaya Rp4,4 triliun. (iStockphoto/carterdayne)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaanritel fesyen asal Amerika Serikat (AS),GAP, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 500 karyawan dari total tenaga kerja globalnya.

Pemangkasan tenaga kerja dilakukan sebagian bagian dari upaya menghemat US0 juta atau setara Rp4,4 triliun (asumsi kurs Rp14.837 per dolar AS).

MengutipReuters, angka PHK ini lebih banyak dari jumlah yang diumumkan perusahaan pada September tahun lalu. Tidak diketahui angka pasti karyawan yang akan dirumahkan. Pihak GAP juga menolak berkomentar mengenai informasi PHK tersebut.

Kepada investor, Martin mengatakan pendapatan perusahaan terhambat struktur organisasi yang rumit serta birokrasi dan proses kerja yang ketinggalan zaman. Ia percaya penghematan Rp4,4 triliun bisa diperoleh pada tahun fiskal 2023 ini setelah proses PHK rampung.

Di lain sisi, saham GAP terpantau turun sekitar 6 persen pada Selasa (25/4) atau usai kabar PHK tersebar. Bahkan, saham perusahaan ritel fesyen AS tersebut anjlok lebih dari 16 persen sepanjang 2023.

Pada 28 Januari lalu, GAP mencatat penjualan sebesar US,24 miliar atau setara Rp62,9 triliun. Namun, rugi bersih perusahaan cukup besar, yakni mencapai US3 juta atau setara Rp4 triliun.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:link slot terbaru hari ini

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
trik menang main slot olympus
freechips
roma4d slot
judiangka
situs gacor hari ini 2023
slot gacor zeus x500
mbo99
4d abjad a sampai z
permainan slot yang lagi gacor hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara meminjam uang di bank tanpa jaminan
Bab 2 slot gacor x500 demo
Bab 3 neo88 slot
Bab 4 paito brunei 02
Bab 5 lumbungslot138
Bab 6 erek erek layangan
Bab 7 pola maxwin princess 2023
Bab 8 akun resmi slot gacor
Bab 9 88 slot gacor
Bab 10 pragmatic90
Bab 11 slot 99 com terbaru
Bab 12 slot co9
Bab 13 perak777
Bab 14 rtp sultan33
Bab 15 cara pinjam uang bri
Bab 16 cmd368
Bab 17 slot5000 via dana
Bab 18 game slot istana338
Bab 19 bayar kredivo setengah
Bab 20 babe138
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8701bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Yuan Zun

erek erek mobil
Kemenhub mencatat 50 persen kendaraan belum kembali dari Sumatra ke Jawa melalui pada mudik Lebaran melalui pelabuhan Bakauheni ke Merak.
Kemenhub mencatat 50 persen kendaraan belum kembali dari Sumatra ke Jawa melalui pada mudik Lebaran melalui pelabuhan Bakauheni ke Merak. (CNN Indonesia/Yandhi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 50 persen kendaraan belum kembali dari Sumatra ke Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni pada mudik Lebaran 2023. Lonjakan arus balik fase kedua diprediksi terjadi di akhir pekan.

Maka dari itu, Kemenhub beserta pihak terkait melakukan antisipasi lonjakan arus balik dari Pelabuhan Bakauheni ke Merak hingga akhir pekan ini.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan salah satu langkah yang disiapkan untuk mengantisipasi lonjakan arus balik di Pelabuhan Bakauheni dengan mengalihkan kendaraan dari Bakauheni ke Pelabuhan Panjang, dan sebaliknya jika terjadi kepadatan.

Menurutnya, penyelenggaraan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini berjalan lancar baik di di Merak-Bakauheni maupun di tempat lainnya. Itu terlihat dari pemudik yang kooperatif untuk membeli tiket secara daring jauh-jauh hari, jumlah pengguna sepeda motor yang menurun, serta kecelakaan lalu lintas yang menurun.

"Di Tol Trans Jawa kecepatan meningkat, serta waktu tempuh menjadi lebih cepat. Ini adalah suatu indikator yang baik. Saya mengapresiasi pihak yang telah membantu, termasuk rekan media yang ikut mensosialisasikan pembelian tiket secara daring, sehingga penggunaannya sudah mencapai 90 persen lebih," kata Budi.

Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub mencatat jumlah penumpang dan kendaraan yang telah menyeberang dari Jawa ke Sumatera pada arus mudik mulai H-10 hingga H Lebaran sebanyak 920.054 orang dan 213.737 unit kendaraan.

Sementara, yang telah menyeberang dari Sumatera ke Jawa pada arus balik mulai H-2 hingga H+4 Lebaran sebanyak 463.847 penumpang dan 104.046 unit kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/pta)

Kelahiran kembali di tahun-tahun cerah

intan77
Harga emas Antam naik Rp8.000 ke Rp1,062 juta pada Rabu (26/4) atau usai Lebaran 2023.
Harga emas Antam naik Rp8.000 ke Rp1,062 juta pada Rabu (26/4) atau usai Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang(Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,062 juta pada Rabu (26/4). Posisi itu menguat Rp8.000 dibandingkan sebelum libur Lebaran 2023 lalu.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp8.000 dari Rp948 ribu per gram ke Rp956 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp581 ribu, 2 gram Rp2,06 juta, 3 gram Rp3,07 juta, 5 gram Rp5,08 juta, 10 gram Rp10,11 juta, 25 gram Rp25,16 juta, dan 50 gram Rp50,24 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,28 persen menjadi US.010,2 per troy ons. Begitu juga harga emas di perdagangan spot plus 1,92 persen ke US.999,3 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas bakal naik hari ini walaupun di tengah penguatan dolar AS. Kenaikan emas didukung oleh pembeliansafe haven.

"Namun penguatan akan terbatas dengan investor cenderung wait and seemenjelang rilis data ekonomi penting AS pekan ini," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.970 per troy ons dan resistance US.010 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Kepala sekolahku yang dingin

erek erek 2d 39
Induk perusahaan tembakau Bentoel Group, British American Tobacco (BAT), didenda Rp8,9 triliun oleh Amerika Serikat karena menjual rokok ke Korea Utara (Korut).
Induk perusahaan tembakau Bentoel Group, British American Tobacco (BAT), didenda Rp8,9 triliun oleh Amerika Serikat karena menjual rokok ke Korea Utara (Korut). (iStockphoto/AndreyPopov).
Jakarta, CNN Indonesia--

Induk perusahaan tembakauBentoel Group, British American Tobacco (BAT), didenda US0 juta atau Rp8,9 triliun (kurs 14.886 per dolar AS) oleh Amerika Serikatkarena menjual rokok ke Korea Utara(Korut).

Perusahaan telah menyatakan kesediaan untuk membayar denda tersebut. Kesediaan tersebut diumumkan bersamaan dengan tuntutan pidana terhadap perusahaan atas pelanggaran sanksi Korea Utara, konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan konspirasi untuk melanggar Undang-Undang Kekuatan Ekonomi Darurat Internasional.

Jaksa mengatakan konspirasi itu berlangsung dari 2007 hingga 2017. Selama waktu itu, Korut melakukan sekitar 280 transaksi dana secara elektronik melalui anak perusahaan ataufront companydengan total lebih dari U1 juta.

"(BAT) telah menandatangani perjanjian penuntutan yang ditangguhkan dengan DOJ dan perjanjian penyelesaian perdata dengan (Departemen Keuangan)," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, dikutip dari CNN, Selasa (25/4).

"Anak perusahaan BAT tidak langsung di Singapura telah menandatangani perjanjian pembelaan dengan DOJ. Jumlah total yang harus dibayarkan kepada otoritas AS adalah US5.241.338 ditambah bunga," lanjut perusahaan.

Sementara itu dalam dokumen pengadilan, Departemen Kehakiman mendakwa seorang bankir Korea Utara dan dua warga negara China membantu memfasilitasi penjualan tembakau di Korea Utara.

Jaksa menuduh hasil dari penjualan tembakau itu digunakan untuk keuntungan pemerintah Korea Utara, termasuk membantu mendanai program senjata pemusnah massal mereka.

BATMS dan Perusahaan Tembakau Korea Utara dimiliki oleh Pemerintah Korea Utara. Mereka membuat perusahaan patungan pada 2001 untuk memproduksi rokok BAT di Korea Utara untuk penjualan domestik, menurut Departemen Kehakiman. Pada 2007, jaksa mengatakan BAT secara terbuka mengumumkan bahwa mereka akan menjual semua saham mereka di perusahaan patungan tersebut, tetapi diam-diam terus mempertahankan pengaruhnya atas perusahaan tersebut dan terus mengambil keuntungan dari penjualan ke Korea Utara.

Pengaturan itu berlanjut hingga 2009, ketika Departemen Keuangan AS memberikan sanksi tambahan pada bank-bank Korea Utara.

Menurut dokumen pengadilan, Korea Utara akan menggunakan perusahaan China untuk memproses pembayaran antara negara tersebut dan BATMS untuk mengaburkan pembayaran.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mati di Siang Hari

abowin88

Panggil pahlawan dari dunia lain

cara kerjasama dengan kredivo

Master Kartu Permainan

infinislot