petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik menang slot habanero

cara pinjam uang di adira 608Jutaan kata 241620Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik menang slot habanero》

Barcelona menang 3******

Barcelona menang 3-2 atas Almeria meski tampil kurang meyakinkan
Gelandang Barcelona Sergi Roberto merayakan gol penentu kemenangan saat melawan Almeria, pada pertandingan Liga Spayol yang dimainkan di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Rabu (20/12/2023). ANTARA/AFP/JOSEP LAGO.
Jakarta (ANTARA) - Barcelona berhasil meraih kemenangan 3-2 atas tamunya Almeria meski tampil kurang meyakinkan pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Estadi Olimpic Lluis Company, Barcelona, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan itu mendongkrak pasukan Xavi Hernandez naik ke posisi ketiga di klasemen sementara dengan 38 poin, sedangkan Almeria tetap terpuruk di dasar klasemen dengan lima poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Peluang pertama Barcelona didapat saat kapten Sergi Roberto memiliki ruang dan waktu yang cukup di kotak penalti lawan, namun kiper Luis Maximiliano mampu melakukan penyelamatan untuk menahan sundulan Roberto. Almeria balas mengancam melalui umpan silang Ronald Araujo, dan Joao Cancelo harus bekerja keras untuk menggagalkan upaya Largie Ramazani pada menit ke-13.

Raphinha membuka keunggulan Barca pada menit ke-33 saat pertahanan Almeria yang lemah, memungkinkan Araujo untuk mencetak gol dengan sundulan dari situasi tendangan sudut. Maximiano kembali membuat penyelamatan bagus lagi tetapi tidak mampu berbuat banyak terhadap sepakan keras Raphinha memanfaatkan bola pantul.

Setelah unggul, pasukan Xavi menurunkan tempo permainan mereka, namun hampir mendapatkan gol kedua ketika Robert Lewandowski mendapatkan bola di kotak penalti berkat kesalahan seorang bek Almeria. Kiper Maximiano kembali menjadi pahlawan timnya berkat penyelamatannya.

Penurunan intensitas ini kemudian menjadi bumerang bagi Barcelona, karena delapan menit kemudian, Leo Baptistao mampu menyamakan kedudukan untuk Almeria. Kesalahan Araujo yang membuat Sergio Arribas dapat mengirim bola ke gawang yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh penyerang Brasil tersebut. Pada awalnya ia berada dalam posisi off side, namun VAR menunjukkan bahwa dia sudah kembali on side saat Arribas memberinya umpan.

Xavi melakukan perubahan saat turun minum dengan memasukkan Ferran Torres dan Jules Kounde menggantikan Joao Felix dan Andreas Christensen. Torres langsung memberi dampak melalui tembakan keras yang masih dapat ditahan Maximiano.

Meskipun mendapatkan tambahan pemain yang berkarakter cepat, tim tuan rumah masih terlihat lamban. Kesalahan pertahanan dari situasi sepak pojok membuat Barca dapat kembali unggul pada menit ke-60. Sergi Roberto menyambut bola tendangan sudut di dekat tiang gawang dan mengarahkan sundulannya melambung melewati kiper ke sudut jauh.

Gol kedua tampak telah meredam semangat tim tamu yang berada di peringkat ke-20, tetapi sebuah kesalahan dari kiper Inaki Pena membuat mereka mampu menyamakan kedudukan. Pena menjatuhkan bola mudah untuk kemudian dikuasasi Edgar Gonzalez, yang tidak membuang kesempatan untuk melesakkan bola masuk ke gawang tuan rumah.

Barcelona memiliki peluang emas untuk mengunci kemenangan pada pertandingan tersebut dengan lebih dari 10 menit tersisa. Namun baik Lewandowski maupun Ilkay Gundogan tidak mampu memaksimalkan peluang-peluang matang yang mereka miliki.

Sergi Roberto kemudian menjadi pahlawan tim Katalan, saat ia menyambar umpan kiriman Lewandowski pada menit ke-83 dan menaklukkan kiper Maximiano. Tidak lama kemudian, kiper Pena menebus blundernya dengan melakukan penyelamatan bagus terhadap sundulan Idrissu Baba untuk memastikan raihan tiga poin bagi Barcelona.

Dalam pertandingan yang dimainkan di waktu yang bersamaan,, Athletic Bilbao menyamai poin dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat keempat setelah mengalahkan Las Palmas 1-0. Di zona terbawah klasemen, Celta Vigo besutan Rafael Benitez kalah 2-3 dari Villarreal.

 Hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-18:

Rayo Vallecano 0 Valencia 1 (Sergi Canos 61’)

Granada 0 Sevilla 3 (Adria Pedrosa 23’, Lucas Ocampos 32’, Sergio Ramos 49’)

Atletico Madrid 3 (Antoine Griezmann 44’, Alvaro Morata 63’, Antoine Griezmann 69’ P) Getafe 3 (Borja Mayoral 53’, Oscar Rodriguez 87, Borja Mayoral 90+3’)

Barcelona 3 (Raphinha 33’, Sergi Roberto 60’, Sergi Roberto 83’) Almeria 2 (Leo Baptistao 41’, Edgar Gonzalez 71’)

Villarreal 3 (Alfonso Pedraza 13’, Aissa Mandi 40’, Dani Parejo 49’ P) Celta Vigo 2 (Anastasios Douvikas 52’, Joergen Strand Larsen 57’)

Athletic Bilbao 1 (Unai Gomez 90+4’) Las Palmas 0


Baca juga: Griezmann jadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Atletico
Baca juga: Ancelotti akan jadikan Tchouameni opsi pertama untuk gantikan Alaba
Baca juga: Raih kemenangan 4-1 atas Villarreal, Real Madrid kudeta posisi Girona

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023

KPK siap hadapi gugatan praperadilan mantan Wamenkumham******

KPK siap hadapi gugatan praperadilan mantan Wamenkumham
Kabag Litigasi dan Perlindungan Saksi, Koordinator Tim Biro Hukum KPK Iskandar Marwanto memberikan keterangan pers usai sidang praperadilan mantan Wamenkumham di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (20/12/2023). ANTARA/Bayu Pratama Syahputra.
Sudah kami siapkan
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan kesiapan untuk menghadapi gugatan praperadilan yang diajukan kembali oleh tim kuasa hukum mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej. "Konsekuensi dari itu memang ada kemungkinan seperti itu, tapi kami menghargai itu sebagai hak para tersangka untuk mengajukan praperadilan," kata Kabag Litigasi dan Perlindungan Saksi, Koordinator Tim Biro Hukum KPK, Iskandar Marwanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu. Ia mengatakan yakin bahwa prosedur yang ditangani KPK sebagaimana disampaikan dalam jawaban pada sidang praperadilan sebelumnya itu, sudah sesuai. "Sudah kami siapkan, berdasarkan dengan dua alat bukti yang cukup serta peraturan perundang-undangan yang berlaku," ucapnya. Iskandar menambahkan pihaknya menghargai keputusan pemohon untuk mencabut permohonan gugatan praperadilan.

Baca juga: Hakim kabulkan pencabutan gugatan praperadilan mantan Wamenkumham "Kami sudah berkoordinasi dengan Pimpinan KPK, yang mempertimbangkan penanganan perkara ini agar bisa berjalan sesuai azas peradilan cepat, sederhana, dan biaya murah, maka diputuskan untuk menyetujui permohonan pencabutan tersebut," tambah Iskandar.
Suasana sidang praperadilan mantan Wamenkumham di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (20/12/2023). ANTARA/Bayu Pratama Syahputra.
Selain itu, tim kuasa hukum mantan Wamenkumham Ricky Sitohang saat dikonfirmasi mengatakan alasan mereka mencabut permohonan gugatan praperadilan Edward Omar Sharif Hiariej, Yogi Arie Rukmana dan Andika Mulyadi karena ingin merivisi dan menambahkan. "Ada penambahan substansi, setelah itu kami akan daftarkan kembali," katanya. Lebih lanjut, pihaknya tidak menjelaskan kapan akan mendaftarkan kembali gugatan praperadilan Edward Omar Sharif Hiariej, Yogi Arie Rukmana dan Andika Mulyadi terkait penetapan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya, hakim tunggal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Estiono mengabulkan pencabutan permohonan gugatan praperadilan mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej terkait penetapan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga: Mantan Wamenkumham cabut permohonan gugatan praperadilan "Permohonan pemohon dikabulkan, sidang selesai," kata Estiono dalam sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  Estiono mengatakan secara persidangan dapat disimpulkan permohonan dan gugatan pemohon untuk mencabut gugatan praperadilan. "Seluruh berkas pengajuan tertulis dari pihak termohon sudah diterima sehingga dapat diterima," ucapnya.

Pewarta: Bayu Pratama Syahputra
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023

Jasa Marga berlakukan lawan arah di Tol Jagorawi arah Jakarta******

Jasa Marga berlakukan lawan arah di Tol Jagorawi arah Jakarta
Arsip foto - Pemberlakukan lawan arah atau "contra flow" bagi kendaraan yang melintas menuju kawasan Ciawi, Lido dan Sukabumi setelah pintu keluar tol Jagorawi akibat penutupan jalan menuju Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/5/2022). ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/wsj/aa.
Jasa Marga memberlakukan 'contraflow' mulai dari Km 21+850 hingga Km 11+800 Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta sejak pukul 15.26 WIB
Jakarta (ANTARA) - PT Jasa Marga atas diskresi pihak kepolisian memberlakukan "contraflow" atau lawan arah di KM 21+850 s.d KM 11+800 Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta.

"Untuk mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas yang terjadi di Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta, atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga memberlakukan 'contraflow' mulai dari Km 21+850 hingga Km 11+800 Ruas Tol Jagorawi arah Jakarta sejak pukul 15.26 WIB," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Panji Satriya dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Panji mengatakan Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku.

Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk dapat memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol.

Pengendara juga diimbau selalu mematuhi rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Baca juga: H-1 Natal, Jasa Marga sebut 1,2 juta kendaraan tinggalkan Jabotabek

Baca juga: Jasa Marga operasikan jalur fungsional tol Jakarta-Cikampek II Selatan

Perbaharui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy.

Sebagai informasi, pengguna jalan diimbau agar mengatur waktu perjalanan kembali ke Jabotabek untuk menghindari kepadatan yang terjadi pada hari yang diprediksi menjadi puncak arus balik Natal 2023 yaitu pada Selasa 26 Desember 2023.

Untuk mewujudkan perjalanan yang lebih nyaman, Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk menghindari waktu favorit seperti pada pagi dan malam hari.

Bagi pengguna jalan yang masih diberi kelonggaran dapat menggeser waktu perjalanan untuk menghindari penumpukan kendaraan pada hari yang menjadi prediksi puncak arus balik Natal 2023 tersebut.

Baca juga: Volume lalu lintas ke Bandara Soetta naik 7,67 persen 18-24 Desember

Baca juga: Bandara Soekarbo-Hatta layani dua rute penerbangan sibuk di dunia

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:pinjol bank bri

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
erek erek binatang togel
roxytoto
slot 77 demo
elangwin rtp
betslot88
situs slot 189
nagaslot888
mandiriqq
bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 nama slot tergacor
Bab 2 demo fishing god
Bab 3 daftar pinjol bunga rendah
Bab 4 seribu mimpi 31
Bab 5 pola gacor zeus138
Bab 6 erek2 1001 mimpi
Bab 7 buku mimpi 36
Bab 8 situs surga slot
Bab 9 cara pinjam di julo
Bab 10 daftar pinjol resmi ojk 2022 terbaru
Bab 11 deposit kakek zeus
Bab 12 tafsir mimpi 26
Bab 13 kapal judi
Bab 14 77asia slot
Bab 15 dragon303 slot
Bab 16 slot gacor jp
Bab 17 pinjaman online semi legal
Bab 18 ml77 slot login
Bab 19 slot 79
Bab 20 trik jitu main slot fafafa
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6395bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Benua Faying

nama slot terbaru
Airlangga: Pemerintah salurkan BLT El-Nino untuk dua bulan
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. ANTARA/HO-Kemenko Perekonomian/aa.
Yogyakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pada tahun 2023 pemerintah telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) El-Nino kepada masyarakat untuk dua bulan, yaitu November dan Desember.

"BLT El-Nino itu setiap keluarga mendapatkan Rp200 ribu per bulan, dan untuk tahun ini diberikan dua bulan atau sebesar Rp400 ribu," kata Airlangga dalam kunjungannya di Yogyakarta, Minggu.

Baca juga: Menko: Inovasi jadi pendorong utama transformasi industri pangan

Penyaluran BLT El Nino menyasar sebanyak 18,8 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) secara nasional, dan untuk Kota Yogyakarta tercatat sebanyak 22.810 KPM dengan total bantuan yang disalurkan sebesar Rp9,12 miliar.

"Tadi saya di Kantor Pos Yogyakarta bertemu dengan penerima BLT, mereka berharap tahun depan bantuan ini bisa dilanjutkan," katanya.

Baca juga: Airlangga: Pertumbuhan ekonomi daerah harus diikuti inflasi terjaga

Menurut Airlangga, dampak signifikan dari fenomena El Nino di Indonesia di antaranya kekeringan, sehingga berdampak pada mundurnya kegiatan tanam tanaman pangan oleh petani.

"Musim tanam mundur, jadi mungkin Januari sampai Februari 2024 bisa mulai tanam, dan baru sekitar Mei hingga Juli 2024 panennya," kata Airlangga.

Sebagai upaya pemerintah untuk menjaga ketersediaan pangan beras akibat dampak El Nino, lanjut Menko Airlangga, pemerintah sudah melakukan pengadaan beras.

Baca juga: Airlangga sebut pemerintah siapkan sejumlah paket kebijakan ekonomi

"Pemerintah sudah melakukan pengadaan beras dan tahun depan kita sudah punya komitmen suplai dari negara lain sebesar tiga juta ton," kata Airlangga.

Pewarta: Hery Sidik
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2023

Daratan Doufu

2d abjad bergambar
Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia
Bobby Jean Carter dalam "House of Carters" (2006). ANTARA/www.imdb.com
Jakarta (ANTARA) - Saudari Nick & Aaron Carter, Bobbie Jean Carter meninggal dunia pada Sabtu (23/12) pagi di Florida, demikian seperti diungkapkan ibunda ketiga pesohor itu, Jane Carter kepada TMZ, kemarin. 

"Aku terkejut mengetahui kematian mendadak putriku, Bobbie Jean dan memerlukan waktu untuk memproses kenyataan mengerikan yang terjadi untuk ketiga kalinya," kata dia.

Penyebab kematian Bobbie belum dapat diketahui. Jane mengatakan saat dirinya nanti bisa berpikir jernih, akan mengeluarkan pernyataan yang lebih lengkap.

Baca juga: Model Jepang Ryuchell meninggal dunia

Bobbie Jean atau dikenal sebagai BJ ikut terlibat dalam bisnis musik keluarga selama puncak karier para saudara laki-lakinya, khususnya Aaron, yang dia bantu tata untuk pakaian dan riasannya selama tur konser di awal tahun 2000-an.

Dia juga muncul dalam acara "House of Carters," yang terdiri atas delapan episode.

Bertahun-tahun setelahnya, Bobbie Jean menjalani kehidupan dengan menghindari sorotan kamera.

Baca juga: Musisi Nahee meninggal dunia di usia 24 tahun

Dia diketahui pernah kecanduan dan penyalahgunaan zat terlarang selama bertahun-tahun dan ini didokumentasikan di televisi.

BJ juga tercatat mempunyai masalah hukum, dengan penangkapan oleh aparat berwenang pada tahun ini.

Kematian BJ menandai tragedi lain bagi keluarga Carter. Mereka tidak hanya kehilangan Aaron tahun lalu tetapi juga Leslie pada tahun 2012 karena overdosis obat.

Baca juga: Aktris Annie Wersching meninggal dunia di usia 45 tahun
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Perang Tianjiao

luxury1288
Solo Safari hadirkan satwa khas Afrika pada libur Natal
Pengunjung mengantre memasuki Solo Safari di Solo, Jawa Tengah, Senin (25/12/2023). ANTARA/Aris Wasita.
Ada lebih dari 60 ekor burung berkicau, puluhan spesies gurun, satwa Afrika zebra, unta punuk dua, dan ada dua ekor harimau benggala yang nanti jumlahnya bisa kami tingkatkan
Solo (ANTARA) - Objek wisata Solo Safari menghadirkan berbagai satwa khas Afrika pada libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

General Manager Solo Safari Shinta Adithya di Solo, Jawa Tengah, Senin mengatakan saat ini ada lebih dari 400 ekor satwa yang ada di objek wisata tersebut dengan lebih dari 100 spesies satwa.

"Ada lebih dari 60 ekor burung berkicau, puluhan spesies gurun, satwa Afrika zebra, unta punuk dua, dan ada dua ekor harimau benggala yang nanti jumlahnya bisa kami tingkatkan," katanya.

Ia mengatakan seluruh satwa ini sudah tiba ke Solo Safari. Meski demikian, untuk kawasan aviari dan harimau baru akan dibuka untuk publik pada tanggal 28 Desember 2023.

"Kalau untuk aviari kami sudah finishing, burung sudah disiapkan. Sedangkan harimau ada fase adaptasi," katanya.

Sementara itu, angka kunjungan di Solo Safari selama libur Natal dan Tahun Baru kali ini meningkat hingga 3-5 kali lipat dibandingkan hari normal.

"Kemarin itu luar biasa, hari ini lebih ramai lagi. Kalau hari biasa sekitar 2.000 pengunjung, kemarin kami closedi angka 6.000 pengunjung, hari ini jam segini sudah mencapai 5.000 pengunjung," katanya.

Ia memperkirakan hingga jam tutup nanti angka kunjungan bisa mencapai 8.000 orang. Sedangkan ke depan hingga libur tahun baru diperkirakan angka kunjungan rata-rata setiap harinya bisa mencapai 10.000 orang/hari.

"Rata-rata keluarga, ada rombongan keluarga, grup. Yang datang banyak juga yang pakai bus," katanya.

Ia mengatakan spotyang banyak disukai oleh para pengunjung di antaranya memberikan makan satwa, Savannah Zip Land, floating restoatau resto apung.

"Resto Makunde masih jadi favorit. Bahkan sampai waiting list," katanya.

Sementara itu, untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung pihaknya menambah titik penjualan makanan dan minuman di dalam Solo Safari dan penambahan kursi.

"Untuk parkir kami kerja sama dengan UNS. Parkir mobil dan bus," katanya.

Baca juga: Solo Safari diprediksi dipadati ribuan orang pada libur akhir tahun

Baca juga: Taman Safari Solo rencanakan bangun Museum Gesang pada 2024

Baca juga: Solo Safari persilakan areanya digunakan untuk foto pranikah
 

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023

Kaisar Jahat Tanpa Mahkota dari Dunia Lain

bongkar situs slot
Firli Bahuri sampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia
Firli Bahuri menyampaikan pernyataan mengundurkan diri sebagai Ketua KPK kepada wartawan di Gedung Pusat Pendidikan Antikorupsi KPK, Jakarta, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/aa.
Jakarta (ANTARA) - Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia setelah yang bersangkutan menyampaikan pengunduran diri dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan sebagai Ketua KPK.

"Saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya tidak mampu menyelesaikan (masa jabatan) dan tidak juga bisa menyelesaikan untuk perpanjangan (masa jabatan)," kata Firli di Gedung Pusat Pendidikan Antikorupsi KPK, Jakarta Selatan, Kamis.

Firli juga menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena tidak bisa menyelesaikan amanat untuk memimpin lembaga antirasuah.

Pada Kamis malam Firli mengumumkan pengunduran dirinya kepada wartawan di Gedung Pusat Pendidikan Antikorupsi KPK, Jakarta Selatan.

Baca juga: Firli Bahuri mengundurkan diri sebagai Ketua KPK
Baca juga: Firli mangkir sidang kode etik tanpa beri alasan

"Saya mengakhiri tugas saya sebagai Ketua KPK, dan saya menyatakan berhenti, dan saya juga menyatakan tidak berkeinginan untuk memperpanjang masa jabatan saya," kata Firli.

Firli mengatakan pengunduran dirinya telah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Menteri Sekretaris Negara serta kepada jajaran pimpinan KPK dan Dewan Pengawas (KPK).

Firli mengatakan pengunduran dirinya setelah 4 tahun mengabdi sebagai pimpinan KPK adalah demi stabilitas bangsa jelang tahun politik 2024.

Untuk diketahui Firli menyandang status sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) .
Selain itu Firli juga tengah menghadapi sidang dugaan pelanggaran kode etik oleh Dewan Pengawas KPK terkait pertemuannya dengan SYL.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023

Suami yang misterius, genit dan penyayang!

slot merah
Klopp: Sangat sulit kehilangan dua bek kiri dalam waktu bersamaan
Soccer Football - Premier League - Liverpool v Arsenal - Anfield, Liverpool, Britain - December 23, 2023 Arsenal's Gabriel scores their first goal REUTERS/Carl Recine NO USE WITH UNAUTHORIZED AUDIO, VIDEO, DATA, FIXTURE LISTS, CLUB/LEAGUE LOGOS OR 'LIVE' SERVICES. ONLINE IN-MATCH USE LIMITED TO 45 IMAGES, NO VIDEO EMULATION. NO USE IN BETTING, GAMES OR SINGLE CLUB/LEAGUE/PLAYER PUBLICATIONS. (REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengaku ia sangat kesulitan menyusun formasi terbaiknya setelah timnya kehilangan dua bek kiri dalam waktu bersamaan menyusul Kostas Tsimikas yang menderita cedera patah tulang selangka, bersama dengan Luis Diaz yang mendapatkan cedera lutut, saat laga imbang 1-1 melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu WIB.

Tsimikas menjadi bek kiri kedua yang akan menepi karena cedera setelah sebelumnya Liverpool telah kehilangan Andrew Robertson yang menderita cedera bahu sejak pertengahan Oktober saat memperkuat Skotlandia pada ajang kualifikasi Euro 2024 Jerman.

“Bagi kami, ini jelas sangat sulit, sangat sulit. Terkadang Anda mengalami cedera dan kami menerima semuanya, tetapi patah tulang selangka sangat buruk karena membutuhkan waktu yang lama. Sama dengan apa yang dialami Robbo, cedera yang berbeda tapi itu juga memakan waktu lama, seperti yang kita semua tahu,” jelas Klopp, melansir dari laman resmi klub, Minggu.

Dengan cideranya Tsimikas dan Robertson, kini The Reds tidak mempunyai opsi bek kiri murni yang tersisa. Klopp pun mengatakan untuk mengatasi krisis bek kiri, ke depannya ia akan mencoba memainkan Joe Gomez, pemain yang dapat memainkan semua posisi bek, sebagai bek kiri.

Selain Gomez yang dapat memainkan posisi tersebut, Klopp juga dapat memainkan dua bek kiri akademinya, Calum Scanlon dan Luke Chambers.

“Kami semua tahu bahwa kami membutuhkan keberuntungan pada momen-momen ini untuk lolos dan sekarang kami akan memiliki Joey di sana dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami menempatkannya dalam keadaan aman dan kami harus memastikan dia selalu siap untuk pertandingan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, pelatih asal Jerman itu lalu berbicara tentang kapan kans Diogo Jota yang sedang cedera, kembali ke tim.

Terkait hal ini, Klopp mengatakan progress pemulihan cedera pemain timnas Portugal itu baik, tetapi ia tidak dapat memastikan kapan strikernya itu dapat kembali tampil, termasuk pada laga terdekat melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Rabu (27/12) pukul 00.30 WIB.

“Saya tidak ingin mengesampingkan siapa pun sekarang. Lihat saja. Dia belum berlatih bersama tim dan kami hanya memiliki satu sesi latihan yang tepat, jadi ini akan menjadi kejutan,” jelasnya.

Menjelang satu laga penutupan putaran pertama melawan Burnley, kini Liverpool berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 39 poin, terpaut satu poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.
Baca juga: Arsenal puncaki klasemen saat Natal setelah tahan imbang Liverpool
Baca juga: Klopp sayangkan Liverpool gagal menangi big match lawan MU
Baca juga: Klopp harap cedera Gravenberch tidak parah

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023

Sistem Kelahiran Kembali Kapitalis Besar di Dunia Lain

pedro4d
53 ribu kendaraan tinggalkan Jakarta via Tol Japek pada H-2 Natal 2023
Sejumlah kendaraan melintas di Gerbang Tol Cikampek Utama pada Sabtu (23/12/2023). ANTARA/Adimas Raditya
Cikampek, Jawa Barat (ANTARA) - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sebanyak 53 ribu kendaraan meninggalkan Jakarta melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama, Jawa Barat, pada H-2 Natal atau Sabtu ini.

Berdasarkan pantauan ANTARA, arus lalu lintas kendaraan di GT Cikampek Utama berjalan lancar di kedua arah, baik yang keluar Jakarta menuju Palimanan maupun arah sebaliknya.

Hingga pukul 20.29 WIB tercatat sebanyak 53.490 kendaraan melewati GT Cikampek Utama menuju Palimanan. Sementara kendaraan yang masuk menuju Jakarta tercatat sebanyak 19.772 kendaraan.

Kebijakan contraflow telah diterapkan atas diskresi pihak kepolisian sejak pukul 06.35 WIB lantaran terjadi kepadatan arus lalu lintas pada momentum musim libur Natal dan tahun baru ini.

Awalnya, contraflow diterapkan mulai dari Km 55 sampai 65. Kemudian pada pukul 07.00 WIB, penerapan contraflow diperpanjang dari Km 47 sampai 65.

Selanjutnya, contraflow dimajukan mulai Km 36 hingga Km 65 untuk mengurai kepadatan lalu lintas.

Contraflow adalah sistem pengaturan lalu lintas yang dapat mengubah arah normal arus kendaraan di jalan tol.

Sistem rekayasa lalu lintas ini mengharuskan pengendara melalui jalur berlawanan arah, dilakukan atas diskresi pihak kepolisian.

Pada musim libur Natal dan tahun baru ini, PT Jasamarga Transjawa Tol juga mengoptimalkan pelayanan transaksi di Gerbang Tol Cikampek Utama dengan mengoperasikan total 18 gardu tol dari kondisi normal 15 gardu tol.

Selain itu, juga dilakukan penyiagaan tambahan 16 unit mobile reader untuk meningkatkan kapasitas transaksi.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menuju arah jalan Tol Cipali agar tetap lancar pada musim libur Natal dan tahun baru.

 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023