petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kupon indomaret gratis

server thailand login 380Jutaan kata 761009Orang-orang telah membaca serialisasi

《kupon indomaret gratis》

Ikea Terancam Diboikot Buntut Al Quran Dibakar Politikus Swedia******

Produk-produk Swedia, termasuk Ikea, terancam diboikot oleh Kuwait imbas aksi pembakaran Al Quran oleh politikus Swedia Rasmus Paludan.
Produk-produk Swedia, termasuk Ikea, terancam diboikot oleh Kuwait imbas aksi pembakaran Al Quran oleh politikus Swedia Rasmus Paludan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Produk-produk Swedia, termasukIkea, terancam diboikot oleh Kuwaitimbas aksi pembakaran Al Quran oleh politikus Swedia Rasmus Paludan.

Surat kabar Kuwait Al-Anbaa melaporkan sebanyak 41 anggota parlemen Kuwait mengecam aksi tak terpuji tersebut. Mereka lantas menyerukan untuk memboikot semua hal yang berkaitan dengan Swedia.

Dalam sebuah pernyataan bersama, 41 anggota parlemen Kuwait mengatakan aksi Paludan yang membakar Al Quran telah memprovokasi perasaan umat Islam di seluruh dunia.

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Kuwait Sheikh Salem Abdullah Al-Jaber Al-Sabah memperingatkan bahwa tindakan membakar Al Quran tersebut bakal mengobarkan perasaan umat Islam di seluruh dunia dan merupakan provokasi berbahaya.

Pada Senin (23/1), koperasi di Kuwait mengumumkan aksi boikot produk Swedia sebagai protes atas tindakan provokatif yang dilakukan Paludan.

Kendati demikian, tidak dirinci secara jelas jenis produk Swedia yang diboikot Kuwait. Namun, Ikea memang tersohor di beberapa penjuru dunia sebagai produk andalan negara tersebut.

Lihat Juga :
Mengintip Kantor Jhon LBF yang Klaim 'Manjakan' Karyawan

Selain Ikea, ada juga beberapa produk Swedia yang tersebar di seluruh dunia dan digunakan banyak orang. Mengutip situs sweden.se, antara lain Assa Abloy, Electrolux, Ericsson, Essity, H&M, Skanska, Spotify, Vattenfall, hingga Volvo.

Aksi bakar Al Quran memang menimbulkan gejolak. Hal itu terjadi dalam aksi demonstrasi menentang Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang digelar di Stockholm, Swedia pada Sabtu (21/1).

Aksi itu dilakukan buntut dari permintaan Erdogan agar Swedia tak lagi melindungi aktivis Partai Pekerja Kurdi (PKK) yang kabur dari Turki ke negara tersebut.

Permintaan itu disampaikan Erdogan sebagai salah satu syarat jika Swedia ingin mendapatkan restu Turki masuk Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO).

Perdana Menteri Swedia Ulf Kristersson sebenarnya juga mengutuk tindakan Paludan membakar Al Quran di depan Kedutaan Besar Turki di Stockholm itu.

"Kebebasan berekspresi adalah bagian mendasar dari demokrasi. Tapi apa yang legal belum tentu sesuai. Membakar buku suci bagi banyak orang adalah tindakan yang sangat tidak sopan," ucap Kristersson.

"Saya ingin mengungkapkan simpati saya untuk semua Muslim yang tersinggung dengan apa yang terjadi di Stockholm hari ini," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

10 Kripto Jagoan Anjlok Parah, Solana Paling Merah******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Rabu (25/1). Koin pendatang baru, Solana, turun nyaris 10 persen.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Rabu (25/1). Koin pendatang baru, Solana, turun nyaris 10 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada perdaganganRabu (25/1). Solana, yang merupakan pendatang baru di jajaran top 10, anjlok paling dalam.

Mengutipcoinmarketcap, Solana terperosok dalam 9,15 persen ke harga US per koin. Koin yang mendepak Polygon dari posisi 10 ini turun 0,9 persen dalam sepekan.

Bitcoin pun merosot 2,4 persen ke harga US.550 per keping, padahal sebelumnya koin ini tembus level US ribu. Tren harga sepekan, Bitcoin naik 6,2 persen.

BNB terjun 5,1 persen ke harga US8 per keping pada perdagangan 24 jam. XRP turut melemah 4,25 persen ke harga USCuma Kerja 3 Bulan, Eks Bos Disney Kantongi Pesangon Miliaran per Hari******

Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney. Belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan.
Geoff Morrell menerima pesangon Rp124 miliar untuk masa kerja singkat tiga bulan di Disney, belum termasuk biaya pindah dan beli rumah eks karyawan. Ilustrasi. (AFP/Valerie Macon).
Jakarta, CNN Indonesia--

Geoff Morrell mengantongi rezeki nomplok dari pemecatan dirinya oleh Disney. Mantan Chief Corporate Affairs Disney ini menerima pesangonUS,3 juta atau setara Rp124 miliar (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS) untuk masa kerja singkatnya.

Ia hanya bekerja selama tiga bulan di perusahaan hiburan terkemuka tersebut. Jika dihitung per hari, Morrell dibayar US6 ribu atau Rp2,6 miliar.

The Wall Street Journalyang pertama kali melaporkan rincian paket gaji Morrell di Disney. Morrell disebut menerima gaji dan bonus US,3 juta selama tiga bulan bekerja, Januari - April 2022, dan masih diupah hingga 30 Juni 2022.

Tetapi jumlah penerimaan pesangon itu belum menghitung biaya lainnya. Disney dikabarkan membeli rumah Morrell seharga US,5 juta atau setara Rp7 miliar di California lantaran belum terjual hingga Oktober lalu. Ongkos pembelian ini tidak terdaftar dalam paket kompensasi.

Disney juga harus merogoh kocek cukup besar saat merekrut Morrel. Perusahaan membayar US0 ribu atau Rp7,4 miliar untuk memindahkan keluarga Morrell dari London, Inggris, ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum pindah ke Disney, dulunya Morrell bekerja untuk British Petroleum (BP) selama 11 tahun.

Tak cukup di situ, Disney masih harus membayar US0 ribu lagi untuk biaya pindah Morrell ketika didepak dari Disney.

Jumlah duit tersebut terlepas dari fakta Morrell memicu konflik antara CEO Disney saat itu, Bob Chapek, dengan Gubernur Florida Ron DeSantis. Keretakan itu hingga sekarang yang harus dibenahi oleh penerus Chapek, yakni Bob Iger.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),40 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Cardano juga memerah ke harga USLion Air Group Buka Suara soal Insiden Tabrak Garbarata di Merauke******

Lion Air Group buka suara terkait insiden pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 797 yang menabrak Garbarata Bandara Mopah Merauke, Papua Selatan.
Lion Air Group buka suara terkait insiden pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 797 yang menabrak Garbarata Bandara Mopah Merauke, Papua Selatan. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lion Air Group buka suara terkait insiden pesawat Lion Airdengan nomor penerbangan JT 797 yang menabrak garbarata Bandara Mopah Merauke, Papua Selatan.

Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan saat ini Lion Air bersama pihak berwenang terkait sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Lion Air tidak dapat berspekulasi atau memberikan keterangan mengenai penyebab. Proses investigasi membutuhkan waktu signifikan untuk mendapatkan rekomendasi," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (26/1).

Ia mengatakan sebelum keberangkatan pesawat sudah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan lebih awal (pre-flight check) dengan hasil layak dan aman dioperasikan (airworthy for flight).

Setelah persiapan layanan dan penanganan darat selesai, pesawat bersiap dan mulai bergerak perlahan di area parkir pesawat (apron).

Danang menambahkan dalam proses itu terjadi hambatan di area sebelah kanan pesawat. Untuk memastikan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan, pilot memutuskan untuk kembali ke titik parkir guna dilakukan pemeriksaan.

Lihat Juga :
IBM Bakal PHK 3.900 Karyawan

"Hasil pengamatan, lekukan ujung sayap bagian kanan menyentuh (gesekan) pada bagian luar bangunan garbarata bandar udara," katanya.

Dalam upaya memberikan rasa kenyamanan, seluruh penumpang diarahkan dan diturunkan menuju ruang tunggu terminal keberangkatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Ia mengatakan pihaknya telah menyediakan fasilitas kepada seluruh penumpang berdasarkan ketentuan yang berlaku antara lain memindahkan penerbangan (transfer flight) pada maskapai lain yang disesuaikan ketersediaan kursi, proses pengembalian dana tiket (refund) sesuai permintaan penumpang serta lainnya.

Sebelumnya, pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 797 menabrak Garbarata Bandara Mopah Merauke, Papua Selatan.

Lihat Juga :
Ikea Terancam Diboikot Buntut Al Quran Dibakar Politikus Swedia

Polisi menjelaskan detik-detik pesawat Lion Air menabrak Garbarata Bandara Mopah Merauke.

"Kejadiannya pesawat mau berputar haluan menuju runway penerbangan. Di situ ada Garbarata, pesawatnya nabrak bagian sayap," ujar Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, mengutip detik.com, Kamis (26/1).

Pesawat tersebut membawa 117 penumpang. Sandi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 09.10 WIT dan tidak ada korban.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta),35 per keping imbas pelemahan 7 persen. Dogecoin juga turun dalam sebesar 6,9 persen ke harga USIHSG Diproyeksi 'Kurang Darah' Hari Ini******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (27/1).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (27/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (27/1).

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG masih akan tergelincir ke level support6.773.

"IHSG masih berpeluang menuju 6.773 selama tetap berada di bawah resisten fraktal 6.908," kata Ivan.

Menurutnya, pergerakan IHSG masih dalam momentum bullish.Bullishmerupakan kondisi ketika harga saham cenderung mengalami penguatan secara berkelanjutan pada satu periode tertentu.

Ivan memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentangsupport6.773 danresistance6.908. Saham pilihannya adalah INDF, ITMG, MDKA.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai IHSG berpotensi bergerak datar (sideways) selama beberapa waktu ke depan.

Lihat Juga :
Dubes Ajak WNI: Tukang Cat-Las Digaji Rp35 Juta Sebulan di Korsel

"Jika IHSG belum mampu ditutup di atas resisten level terdekatnya, maka dalam beberapa waktu mendatang IHSG akan cenderung bergerak sideways," ujar William dikutip dari rilis hariannya.

Menurutnya, akhir pekan ini pergerakan IHSG terlihat sedang berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajarnya. Kondisi itu terjadi jelang rilis kinerja 2022 beberapa emiten yang akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

"Namun sentimen dari masih tercatatnya capital outflowsecara year-to-datetetap perlu diwaspadai," tegasnya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.714 danresistance6.921.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, TLKM, GGRM, SMGR, AALI, BBNI, dan AKRA.

IHSG ditutup di level 6.864 pada Kamis (26/1). Indeks saham menguat 34,88 poin atau plus 0,51 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.703 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20.515 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 299 saham menguat, 228 terkoreksi, dan 187 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr).08 per koin.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

PUPR Anggarkan Rp2 T untuk 5.397 Unit Rumah Susun di 2023******

Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 triliun untuk membangun 5.397 unit rumah susun pada tahun ini.
Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 triliun untuk membangun 5.397 unit rumah susun pada tahun ini. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 triliun untuk membangun 5.397 unit rumah susunpada tahun ini.

Direktur Jenderal Perumahan PUPR Iwan Suprijanto mengatakan pembangunan ini termasuk untuk pengadaan hunian di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Bikin rumah susun, total ada Rp2,002 triliun untuk pembangunan rumah susun sebanyak 5.379 unit," ujarnya dalam rapat kerja bersama Komisi V DPR RI, Rabu (25/1).

Selain itu, Kementerian PUPR juga menyediakan anggaran sebesar Rp891 miliar untuk membangun sebanyak 3.362 unit rumah khusus, termasuk alokasi untuk IKN.

Kemudian, ada juga anggaran yang dialokasikan sebesar Rp3,194 triliun untuk pengadaan 145 ribu unit rumah swadaya. Lalu, anggaran sebesar Rp383 miliar untuk bantuan Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU) rumah umum.

Lihat Juga :
Garuda Tebar Diskon, Tiket Jakarta-Seoul PP Cuma Rp8 Juta

Di sisi lain, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR juga bakal melakukan berbagai program pembangunan infrastruktur di tahun ini. Salah satunya pembangunan 29 unit bendungan.

Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Kementerian PUPR Jarot Widyoko mengatakan beberapa bendungan sudah dalam proses pembangunan dan bakal selesai di 2023, dan sisanya bakal dilanjutkan di 2024.

"Pembangunan bendungan sebanyak 29 buah, ini terdiri dari 12 bendungan on going masih dilanjutkan ke tahun anggaran berikutnya, 13 bendungan on going direncanakan selesai 2023, dan empat bendungan baru," jelasnya.

Untuk bendungan baru yang akan dibangun adalah Cibeet dan Cijurey (Jawa Barat), Cabean (Jawa Tengah), dan Riam Kiwa (Kalimantan Selatan).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:hero88 slot

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
tw88
pkv qq
slot vip login
esmislot
pinjaman online terbaik cicilan 12 bulan
maxwin slot online
wish4d
situs luar maxwin
situs mudah jp
Daftar isi semua bab
Bab 1 mpoyea
Bab 2 link gacor slot 2023
Bab 3 erek erek 2d 76
Bab 4 slot deposit pulsa 5000 indosat
Bab 5 pejuang slot88
Bab 6 slot gacor idn play
Bab 7 situs judi slot online terpercaya 2022
Bab 8 prediksi togel keluar malam ini
Bab 9 voucher kuota indosat gratis
Bab 10 ligabanteng
Bab 11 gacor maxwin 001
Bab 12 slot 5000 jp
Bab 13 angka jitu di hongkong
Bab 14 akun paling gacor
Bab 15 datamakao
Bab 16 cara daftar situs judi slot online
Bab 17 slot depo 25 jadi 50
Bab 18 situs gacor adalah
Bab 19 piala88 rtp
Bab 20 semua slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6297bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Sanatorium Sanjie

slot gacor 2023
Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 triliun untuk membangun 5.397 unit rumah susun pada tahun ini.
Kementerian PUPR mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 triliun untuk membangun 5.397 unit rumah susun pada tahun ini. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 triliun untuk membangun 5.397 unit rumah susunpada tahun ini.

Direktur Jenderal Perumahan PUPR Iwan Suprijanto mengatakan pembangunan ini termasuk untuk pengadaan hunian di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

"Bikin rumah susun, total ada Rp2,002 triliun untuk pembangunan rumah susun sebanyak 5.379 unit," ujarnya dalam rapat kerja bersama Komisi V DPR RI, Rabu (25/1).

Selain itu, Kementerian PUPR juga menyediakan anggaran sebesar Rp891 miliar untuk membangun sebanyak 3.362 unit rumah khusus, termasuk alokasi untuk IKN.

Kemudian, ada juga anggaran yang dialokasikan sebesar Rp3,194 triliun untuk pengadaan 145 ribu unit rumah swadaya. Lalu, anggaran sebesar Rp383 miliar untuk bantuan Prasarana Sarana Utilitas Umum (PSU) rumah umum.

Lihat Juga :
Garuda Tebar Diskon, Tiket Jakarta-Seoul PP Cuma Rp8 Juta

Di sisi lain, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR juga bakal melakukan berbagai program pembangunan infrastruktur di tahun ini. Salah satunya pembangunan 29 unit bendungan.

Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Kementerian PUPR Jarot Widyoko mengatakan beberapa bendungan sudah dalam proses pembangunan dan bakal selesai di 2023, dan sisanya bakal dilanjutkan di 2024.

"Pembangunan bendungan sebanyak 29 buah, ini terdiri dari 12 bendungan on going masih dilanjutkan ke tahun anggaran berikutnya, 13 bendungan on going direncanakan selesai 2023, dan empat bendungan baru," jelasnya.

Untuk bendungan baru yang akan dibangun adalah Cibeet dan Cijurey (Jawa Barat), Cabean (Jawa Tengah), dan Riam Kiwa (Kalimantan Selatan).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Catatan Baize

akslot
pemerintah Indonesia melalui Kementerian Investasi telah mengumumkan rencana target investasi Pemerintah sebesar Rp1.400 triliun pada tahun 2023 ini.
Wakil Ketua Umum KADIN bidang Investasi, Tony Wenas.. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pencapaian investasi Indonesia pada 2022 sebesar Rp1.207,2 triliun atau atau meningkat sebesar 34,0 persen jika dibandingkan dengan 2021.

Hal ini disampaikan Menteri Investasi dan Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia pada acara konferensi pers realisasi Triwulan IV Kementerian Investasi. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum KADIN bidang Investasi, Tony Wenas.

Menyikapi hal itu, KADIN Indonesia sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah dan sinergi yang telah dibangun melalui public private partnership antara Pemerintah dan KADIN untuk mewujudkan target investasi Indonesia.

Kunjungan itu bertemu langsung dengan para menteri, CEO dari korporasi global, pelaku pasar, kamar dagang dan industri, hingga calon-calon investor di berbagai negara tersebut untuk menjajaki berbagai peluang investasi.

Selain melalui gencarnya promosi investasi ke luar negeri, pencapaian target investasi ini juga tidak terlepas dari suksesnya Presidensi Indonesia di KTT G20 dan B20 Summit pada November lalu.

Pencapaian tersebut mendapat sambutan positif dari investor dunia, bahkan B20 Summit menjadi ajang tersukses sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2010.

"Ini adalah wujud nyata public private partnership antara Kementerian Investasi dan KADIN Indonesia. Kami bekerja sama serta bahu membahu dalam mempromosikan Indonesia sebagai negara destinasi investasi yang strategis," kata Wakil Ketua Umum Bidang Investasi KADIN Indonesia Tony Wenas, Kamis (26/1).

Di awal Januari ini, Kementerian Investasi telah mengumumkan rencana target investasi Pemerintah sebesar Rp1.400 triliun pada 2023 ini.

Target tersebut mencerminkan optimisme yang didukung berbagai aspek, terutama konsistensi target angka pertumbuhan ekonomi di kisaran 5,3 persen selama tahun 2023.

KADIN Indonesia telah mempersiapkan strategi untuk mendukung pencapaian target tersebut di tengah ancaman resesi ekonomi global.

"Pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 5,72 persen di triwulan III tahun 2022, target inflasi tahun 2023 terkendali diperkirakan di bawah 4 persen, jumlah usia produktif yang tinggi, serta melimpahnya sumber daya alam yang belakangan ini menjadi primadona akan sangat menarik bagi para calon investor, baik asing mau pun domestik," kata Tony Wenas.

Salah satu strategi pencapaian target investasi tersebut adalah dengan mendukung kebijakan hilirisasi Pemerintah untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri, termasuk melalui pembangunan smelter dan ekosistem industri hilir lainnya.

"Kami percaya, sekalipun ada ancaman resesi ekonomi global tahun 2023, para investor bisa melihat Indonesia sebagai a-must-to-invest country untuk menanamkan modalnya. Sinergi yang lebih kuat melalui public private partnership akan membangun kepercayaan investor, dan yang lebih penting lagi meningkatkan iklim investasi yang lebih sehat sehingga target investasi tahun 2023 bisa tercapai," tambah Tony Wenas.

(inh/inh)

Pemrogram tingkat dewa terlahir kembali sebagai raja yang cerdas

99 slot login
Harga saham perusahaan yang mendapuk Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sebagai komisaris, PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) , anjlok hingga dekati Rp50.
Harga saham perusahaan yang mendapuk Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym sebagai komisaris, PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) , anjlok hingga dekati Rp50. (Tangkapan layar web elcorps.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan fesyen yang mendapuk Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gymsebagai komisaris, PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) atau elcorps, mendadak mencuri perhatian.

Pasalnya, harga saham perusahaan yang resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada November 2022 lalu ini anjlok mendekati Rp50 per unit.

Hari ini, Jumat (27/1) pukul 10.50 WIB, harga saham ZATA turun cukup dalam 4 poin atau 6,35 persen menjadi Rp59 per unit. Padahal, saat penawaran umum perdana, harga saham perseroan ditawarkan Rp100 per unit.

Saat ini perseroan dan perusahaan anak tercatat memiliki 123 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada 2012 ini memiliki karyawan sebanyak 79 orang (2022).

AA Gym sebelumnya diangkat menjadi komisaris menjelang perusahaan melantai di BEI. "Berdasarkan akta No.16 tanggal 4 Agustus 2022, anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan diangkat dengan masa jabatan selama lima tahun sampai dengan penutupan RUPS tahunan untuk tahun buku 2027," tulis manajemen dalam prospektus pada Selasa (25/10).

Sebagai komisaris, Aa Gym bertanggung jawab atas pengawasan kebijakan pengurusan, jalannya pengurusan pada umumnya, dan memberi nasihat kepada Direksi.

Ia juga bertugas memberikan persetujuan atas rencana kerja tahunan perseroan, selambat-lambatnya sebelum dimulainya tahun buku yang akan datang.

Dalam prospektus tersebut, gaji dan tunjangan yang diterima Dewan Komisaris untuk periode yang berakhir pada 31 Maret 2022, 31 Desember 2021 dan 2020 adalah senilai Rp214,2 juta, Rp998,8 juta dan Rp1 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kisah Heroik Laksamana Kapal Suci

slot banyak jp

Perjalanan Komik Ragam Gadis Misaka

rtp linetogel

Ayah baptis Stadion

cicilan kredivo 12 bulan