petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

wilayah kredivo

bunga adakami perbulan 374Jutaan kata 405725Orang-orang telah membaca serialisasi

《wilayah kredivo》

Vonage & Telkomsel kolaborasi hadirkan jaringan API mudah akses******

Vonage & Telkomsel kolaborasi hadirkan jaringan API mudah akses
Vonage dan Telkomsel berkolaborasi untuk memperluas pemanfaatan jaringan API bagi developer, enterprise dan perusahaan penyedia layanan komunikasi Communications Service Providers (CSPs). Dengan menggabungkan keunggulan jaringan API Telkomsel dengan layanan komunikasi dan jaringan API Vonage, para developer dan enterprise dapat membangun aplikasi yang canggih, aman, dan andal, sekaligus mendukung akselerasi ekosistem inovasi yang terbuka melalui kehadiran layanan dan solusi baru. (ANTARA/HO-Telkomsel)
Jakarta (ANTARA) - Vonage, sebagai global leaderdi industri cloud communicationsyang mengakselerasi transformasi digital untuk pertumbuhan bisnis yang juga merupakan bagian dari Ericsson (NASDAQ: ERIC), mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, untuk memperluas pemanfaatan jaringan API bagi developer, enterprisedan perusahaan Communications Service Providers (CSPs) melalui solusi layanan Application Programming Interface (API).

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Strategic Partnership Agreement (SPA) di Fira Gran Via pada 26 Februari 2024, bertepatan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol.

EVP dan Head of Communications Platform as a Service (CPaaS) & Global Network Platform (GNP) Sales Vonage, Seckin Arikan mengatakan, “Kami sangat antusias mengumumkan kolaborasi kami dengan Telkomsel. Dengan menggabungkan keunggulan layanan global communicationsdan jaringan API Vonage dengan jaringan API terdepan dari Telkomsel, kami dapat menghadirkan kapabilitas baru bagi para enterprisedan pengguna di Indonesia, sekaligus mengakselerasi inovasi jaringan API. Kami sedang memperluas kolaborasi pemanfaatan CSP Vonage di seluruh dunia dan sangat antusias untuk menghadirkan kapabilitas inovatif ini kepada seluruh pelanggan enterprisedi Indonesia".

Baca juga: Telkomsel luncurkan paket istimewa kolaborasi JKT48

Vice President Enterprise Product Management and Development Telkomsel, Kwok Wai Kiat mengungkapkan, "Kami sangat bersemangat berkolaborasi dengan Vonage dalam memanfaatkan potensi solusi API dan membuka peluang baru di industri telekomunikasi. Kolaborasi ini menegaskan komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, dengan konsisten menghadirkan inovasi melalui pemanfaatan teknologi terkini untuk memberdayakan ekosistem digital nasional dan mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa dengan memberikan layanan yang bernilai tambah bagi seluruh pelanggan".

Telkomsel merupakan pemain utama dalam menerapkan CAMARA API di industri telekomunikasi digital dan menjadi bagian dari GSMA Open Gateway Initiative. Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan akses universal kepada para developerdan enterpriseke jaringan operator, dengan memastikan sistem jaringan API mereka dapat berfungsi dengan lancar.

(Kiri – Kanan) Head of Ericsson Indonesia, Krishna Patil; Senior Vice President & Head of Ericsson South East Asia, Oceania & India, Nunzio Mirtillo; EVP and Head of CPaaS and GNP Sales Vonage, Seckin Arikan; Vice President Enterprise Product Management and Development Telkomsel, Kwok Wai Kiat; Direktur Utama Telkomsel, Nugroho; Komisaris Telkomsel, Heri Supriadi; dan Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam prosesi penandatanganan kesepakatan kolaborasi antara Telkomsel dan Vonage yang bertepatan dengan berlangsungnya perhelatan Mobile World Congress 2024 di Barcelona, Spanyol. (ANTARA/Ho)

Untuk memfasilitasi akses ke jaringan API bagi para developerdan enterprise, Telkomsel meluncurkan Digihub, sebuah platform yang menyediakan akses ke jaringan API Telkomsel. Digihub membuka peluang bagi pengembangan dan pertumbuhan solusi layanan digital inovatif dengan menyediakan akses mudah ke jaringan API Telkomsel, memungkinkan pelaku bisnis untuk mengeksplorasi kemungkinan inovasi baru dan memperluas jangkauan layanan digitalnya mereka.

Baca juga: Telkomsel Dunia Games gelar turnamen DG WIB Community Cup 2024

Kemudian, layanan API dan komunikasi Vonage memudahkan developeruntuk menyematkan kemampuan komunikasi ke dalam aplikasi, sistem, dan workflows.

Bersama dengan kapabilitas jaringan API Digihub dari Telkomsel, kedua perusahaan berkolaborasi untuk memungkinkan para developermembangun aplikasi yang canggih, aman, dan andal dengan menghadirkan kemampuan jaringan 5G dan konvergensi API untuk mendukung akselerasi ekosistem inovasi yang terbuka dengan menghadirkan layanan dan solusi baru untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi, menciptakan aplikasi baru, dan mendorong pengalaman pelanggan yang lebih baik.

Telkomsel juga akan mengakselerasi adopsi developerdengan menyediakan jaringan API-nya melalui Vonage Network Registry untuk memberikan solusi bisnis ke pasar dengan lebih cepat.

Layanan tersebut juga akan memfasilitasi CSPs dalam meningkatkan konsumsi network API dengan menyederhanakan dan menstandarisasi proses persetujuan serta memberikan akses ke API penyedia jaringan bagi Application Service Provider (ASPs).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vonage, kunjungi www.vonage.com dan informasi tentang Telkomsel dapat mengunjungi www.telkomsel.com.

Baca juga: Telkomsel gaet Google Cloud buat Gen AI di aplikasi

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Presiden: Barat tingkatkan tekanan terhadap Serbia untuk akui Kosovo******

Presiden: Barat tingkatkan tekanan terhadap Serbia untuk akui Kosovo
Presiden Serbia Aleksandar Vucic di Beograd, Serbia. ANTARA/REUTERS/Antonio Bronic/as/am.
Belgrade (ANTARA) - Presiden Serbia Aleksandar Vucic pada Sabtu mengatakan bahwa negara-negara Barat meningkatkan tekanan terhadap Serbia untuk mengakui kemerdekaan Kosovo.

Dalam pidatonya di hadapan publik, Vucic mengatakan ada tiga hal yang diharapkan dari Serbia.

"Yang pertama adalah pengakuan atas proklamasi kemerdekaan Kosovo dan Metohija serta penolakan dukungan terhadap Republika Srpska (salah satu entitas Bosnia Herzegovina)," kata Vucic.

"Kedua adalah pemberlakuan sanksi terhadap Rusia dan penerapan sikap anti-China, dan yang ketiga adalah pembentukan 'rezim boneka' di Serbia," ujar dia lebih lanjut.

Vucic mengatakan bahwa tekanan terhadap Serbia, dengan tujuan destabilisasi, selalu disinkronkan melalui media dan organisasi non-pemerintah baik di kelompok yang memberikan tekanan di dalam negeri maupun luar negeri.

"Anda akan mendapat sikap dan serangan yang sama dari masyarakat sipil dan berbagai kelompok penekan yang akan dilakukan melalui kelompok agama, penggemar, dan banyak kelompok lainnya," kata Vucic.

Kosovo mendeklarasikan kemerdekaannya dari Serbia pada 2008, dengan sebagian besar negara-negara anggota PBB, termasuk AS, Inggris, Prancis, Jerman dan Turki, mengakuinya sebagai negara otonom.

Namun, Serbia masih menganggap Kosovo sebagai bagian dari wilayahnya.

Anggota aliansi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) dari kawasan Balkan --Albania, Bulgaria, Makedonia Utara, Montenegro, dan Rumania-- bergabung menerapkan sanksi Barat terhadap Rusia, dan mengirimkan senjata dan peralatan ke Ukraina.

Serbia dan Kroasia memiliki industri senjata yang cukup besar di kawasan. Namun, Serbia menolak untuk memberlakukan sanksi terhadap Rusia.

Sumber: Anadolu

Baca juga: Presiden Serbia: Saya akan dapat Nobel Perdamaian kalau akui Kosovo

Baca juga: Serbia, Kosovo kembali gagal sepakati normalisasi hubungan

Penerjemah: Katriana
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2024

Korlantas mulai cek jalur Tol Jakarta******

Korlantas mulai cek jalur Tol Jakarta-Merak untuk persiapan mudik 2024
Korlantas Polri Brigjen Pol. Slamet Santoso mendengarkan paparan kesiapan pengaturan "delay system" di Rest Area KM 43 Tol Jakarta-Merak, Tangerang, Banten, Senin (4/2/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi
Yang penting bagaimana semuanya bisa berjalan lancar, terutama juga menjaga keselamatan.
Tangerang (ANTARA) - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mulai mengecek jalur Tol Jakarta-Merak untuk mempersiapkan kelancaran arus mudik pada momen Lebaran 2024. Pengecekan jalur itu dipimpin oleh Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol. Slamet Santoso bersama Kementerian PUPR dan Jasa Marga. Pengecekan jalur dimulai dari memantau situasi Rest Area KM 43 Tol Jakarta-Merak yang disiapkan untuk skema delay system. "Pada tahun lalu sudah cukup baik, tahun ini kami wajib mempertahankan," kata Slamet di Rest Area KM 43 Tol Jakarta-Merak, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin. Slamet mengatakan bahwa pelaksanaan delay systemitu perlu pengelolaan dengan baik dengan cara memilah arus kendaraan yang perlu diarahkan masuk ke Rest Area KM 43 dan Rest Area KM 68. Adapun dua rest areaitu menjadi tempat pelaksanaan skema tersebut. Selain itu, dia juga meminta kepada polisi lalu lintas setempat guna menyiapkan kanalisasi untuk masuk ke rest areayang lebih panjang guna mencegah adanya persilangan arus kendaraan karena berpotensi menyebabkan kemacetan. "Yang penting bagaimana semuanya bisa berjalan lancar, terutama juga menjaga keselamatan," kata dia. Hal-hal lain yang perlu diantisipasi di sepanjang jalur Tol Jakarta-Merak, kata dia, adalah pencegahan kendaraan parkir di bahu jalan. Selain kendaraan yang mogok, hal tersebut juga menjadi gangguan arus lalu lintas. Sementara itu, Kasatlantas Polresta Tangerang AKP Jeany mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan koordinasi dengan pihak terkait, khususnya soal menyiapkan Rest Area KM 43 untuk skema delay system. Kasatlantas menuturkan bahwa penambahan personel untuk kegiatan pengamanan arus mudik di ruas Tol Jakarta-Merak tersebut bakal dikoordinasikan dengan pimpinan Polresta Tangerang. "Penambahan kanalisasi akan kami laksanakan, jauh sebelum masuk rest area," kata Jeany. Selain mengecek jalur Tol Jakarta-Merak, Korlantas bersama Kementerian PUPR dan Jasa Marga akan memantau kondisi terkini Pelabuhan Merak dan Pelabuhan Ciwandan guna menyiapkan pengamanan arus mudik kendaraan yang menuju ke Pulau Sumatra pada momen Lebaran 2024.

Adapun delay system adalah skema pengaturan lalu lintas dengan memanfaatkan rest area maupun yang ada di jalur arteri untuk memperlambat kendaraan pemudik menuju pelabuhan demi mencegah antrean panjang kendaraan.

Baca juga: Polri gelar Operasi Keselamatan sasar 11 jenis pelanggaran lalu lintas
Baca juga: Persiapan Operasi Ketupat 2024, Korlantas Polri survei jalur tol

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:cicilan pinjaman

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara dapetin uang di shopee
slot demo dana
pinjol yang gak ribet
tabir mimpi togel
judi online terpercaya
kode mimpi 2d
dapat uang dari short youtube
mogeqq
receh slot login
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor mudah jackpot
Bab 2 mawar189
Bab 3 gacor slot 168
Bab 4 judi bola lapak pusat
Bab 5 situs slot 338
Bab 6 trik menang slot rezeki nomplok
Bab 7 situs terbaik judi slot
Bab 8 gacor 633
Bab 9 rogtoto
Bab 10 slot55
Bab 11 situs slot deposit pulsa xl tanpa potongan
Bab 12 skybola188
Bab 13 situs mudah jp
Bab 14 gacor terpercaya
Bab 15 mansion77 login
Bab 16 beraniqq
Bab 17 slot gacor login
Bab 18 raja99 slot demo
Bab 19 slot bonus new member bebas ip
Bab 20 rtp bioskop777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2179bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Era Kitab Para Dewa

sea bank bisa pinjam uang
Tampil sejak awal, Haye dan Oratmangoen antar timnya petik tiga poin
Calon pemain naturalisasi Indonesia Thom Haye saat tampil membela timnya SC Heerenveen menang besar empat gol tanpa balas melawan tim juru kunci FC Volendam pada pekan ke-23 Liga Belanda di Stadion Kras, Belanda, Senin WIB (26/2/2024). ANTARA/HO-Heerenveen/pri.
Jakarta (ANTARA) - Dua calon pemain naturalisasi Indonesia Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sama-sama mengantarkan timnya SC Heerenveen dan Fortuna Sittard menang pada pekan ke-24 Eredivisie atau kasta tertinggi Belanda ketika keduanya tampil sejak menit awal.

Dimulai dari Haye, peran penuhnya di lini tengah kembali menbuahkan hasil manis untuk timnya Heerenveen ketika memetik kemenangan kesembilannya musim ini saat mengalahkan Zwolle dua gol tanpa balas di Stadion Abe Lenstra, Belanda, Minggu.

Gol kemenangan Heerenveen dicetak oleh penalti Anas Tahiri pada menit ke-45+2 dan juga Pelle van Amersfoort pada menit ke-67.

Pada laga itu, Haye yang menjadi komando lini tengah mencatatkan 61 sentuhan, melakukan 45 umpan dengan akurasi 78 persen, satu key passes, satu crossing sukses, empat umpan lambung sukses dari enam percobaan, satu tembakan tepat sasaran, dua tembakan tidak tepat sasaran, empat dribble sukses dari lima percobaan, delapan ground duels won dari 14 kesempatan, satu aerial duels won, dua interceptions, dan tiga tackles.

Penampilan melawan Zwolle menandai 24 penampilan The Professor pada musim ini yang juga telah menyumbang tiga gol dan tiga asis.

Kemenangan ini membawa Heerenveen mengoleksi 31 poin dengan berada di posisi sembilan klasemen sementara.

Baca juga: Thom Haye antar Heerenveen menang besar dengan satu gol dan satu asis

Pada laga lainnya, Oratmangoen diberi kepercayaan oleh pelatih Danny Buijs tampil sejak menit awal ketika membintangi kemenangan timnya Fortuna Sittard di Eredivisie Belanda dengan skor 5-2 atas Excelsior di Stadion Offermans Jooesten, Belanda, Minggu.

Pesta lima gol Sittard dicetak oleh Justin Lonwijk (13'), hattrick Kaj Sierhuis (15', 29', 34'), dan Rodrigo Guth (68'). Sementara tim tamu, mendapatkan dua gol hiburan yang dicetak oleh Derensili Sanches (61') dan Richie Omorowa (82').

Bermain selama 72 menit, Oratmangoen mencatatkan 37 sentuhan, 27 umpan dengan akurasi 93 persen, satu key passes, dua umpan lambung sukses dari tiga percobaan, empat ground duels won dari enam kesempatan, dua aerial duels won dari tiga, dan satu interceptions pada laga ke-23-nya bersama Sittard musim ini.

Kemenangan ini membawa Sittard berada di posisi kesebelas klasemen sementara dengan koleksi 30 poin.

Sementara itu, beralih ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat atau kasta tertinggi di sana, calon kiper naturalisasi Indonesia Maarten Paes gagal memberikan kemenangan untuk FC Dallas saat takluk dengan skor tipi 1-2 dari Montreal di Stadion FC Dallas, Amerika Serikat, Minggu WIB.

Pada laga pekan kedua MLS itu, Petar Musa (45+1') menjadi satu-satunya pencetak gol tunggal Dallas yang gagal membantu tim meraih kemenangan kedua setelah tim tamu mencetak dua gol melalui Jules-Anthony Vilsaint (20') dan Josef Martinez (60').

Paes yang mengawal gawang pada laga itu melakukan empat penyelamatan, 18 umpan dengan 100 persen akurasi umpan, dan satu clearances. Hasil ini membuat Dallas berada di posisi keenam klasemen sementara wilayah barat dengan tiga poin.

Baca juga: Erick pastikan naturalisasi Thom Haye dan Oratmangoen selesai Maret

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Saya memiliki manik-manik ajaib untuk ditanami

safari88
Alcaraz kalahkan Nadal dalam pertandingan ekshibisi Netflix
Carlos Alcaraz. (Getty Images via AFP/ELSA)
Jakarta (ANTARA) - Carlos Alcaraz dan Rafael Nadal melakukan pemanasan untuk ATP Indian Wells Masters dengan pertandingan ekshibisi yang di Las Vegas, Minggu waktu setempat, yang dimenangi oleh Alcaraz 3-6, 6-4, 14-12.

Pertandingan yang digelar di Mandalay Bay Resort and Casino dan disiarkan langsung oleh layanan streamingNetflix itu menjadi ajang bagi kedua bintang asal Spanyol tersebut untuk menguji kebugarannya.

Nadal, juara Grand Slam 22 kali, melewatkan sebagian besar tahun lalu karena cedera pinggul yang dia derita di Australian Open.

Dia kembali tampil di Brisbane International pada Januari sebelum cedera otot kecil memaksa petenis berusia 37 tahun itu untuk mundur dari Grand Slam pertama musim ini di Melbourne.

Nadal membatalkan rencana untuk kembali beraksi di Qatar Open pada Februari, dengan mengatakan dia "belum siap untuk berkompetisi."

Dalam pertandingan ekshibisi tersebut, seperti disiarkan AFP, Senin, Nadal mengatakan bahwa dia merasa "jauh lebih baik dari yang diharapkan," setelah mengantongi set pertama melawan Alcaraz.

Nadal punya cukup tenaga untuk menyelamatkan lima match point di pertandingantiebreaksebelum Alcaraz akhirnya menyelesaikan pertandingan tersebut.

Ini merupakan penampilan yang menggembirakan sebelum Indian Wells, di mana Nadal menjadi juara tiga kali. Dalam penampilannya di Indian Wells pada 2022, Nadal menjadi runner-up petenis Amerika Taylor Fritz.

Petenis veteran Spanyol itu akan memainkan pertandingan babak pertamanya di Indian Wells pada Kamis (7/3). Sementara, Alcaraz yang diunggulkan di turnamen Masters 1000 itu akan mendapatkan bye pada babak pertama.

Alcaraz, peringkat kedua dunia, akan berusaha menjadi orang pertama yang berhasil mempertahankan gelar Indian Wells setelah juara tiga kali Novak Djokovic pada 2014-2016.

Namun, petenis Spanyol berusia 20 tahun itu juga memiliki masalah cedera akhir-akhir ini, mengundurkan diri dari pertandingan babak pertama di Rio Open kurang dari dua pekan lalu setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat meraih poin kedua dalam pertandingan melawan Thiago Monteiro.

Ini merupakan kemunduran lain bagi juara Grand Slam dua kali tersebut, setelah kalah dari Alexander Zverev di perempat final Australian Open dan kalah dari petenis Chile Nicolas Jarry di semifinal di Buenos Aires.

Alcaraz belum pernah memenangi gelar ATP sejak kemenangan menakjubkannya di Wimbledon atas Djokovic Juli lalu.

Baca juga: Alcaraz telan kekalahan mengejutkan di semifinal Buenos Aires

Baca juga: Alcaraz melaju ke semifinal untuk pertahankan gelar di Buenos Aires

Baca juga: Alcaraz tekuk "bajak laut" pada pertandingan pembukanya di Argentina

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Cinta dan kebencian penyihir tergila-gila pada cinta

daftar situs judi slot
Alcaraz kalahkan Nadal dalam pertandingan ekshibisi Netflix
Carlos Alcaraz. (Getty Images via AFP/ELSA)
Jakarta (ANTARA) - Carlos Alcaraz dan Rafael Nadal melakukan pemanasan untuk ATP Indian Wells Masters dengan pertandingan ekshibisi yang di Las Vegas, Minggu waktu setempat, yang dimenangi oleh Alcaraz 3-6, 6-4, 14-12.

Pertandingan yang digelar di Mandalay Bay Resort and Casino dan disiarkan langsung oleh layanan streamingNetflix itu menjadi ajang bagi kedua bintang asal Spanyol tersebut untuk menguji kebugarannya.

Nadal, juara Grand Slam 22 kali, melewatkan sebagian besar tahun lalu karena cedera pinggul yang dia derita di Australian Open.

Dia kembali tampil di Brisbane International pada Januari sebelum cedera otot kecil memaksa petenis berusia 37 tahun itu untuk mundur dari Grand Slam pertama musim ini di Melbourne.

Nadal membatalkan rencana untuk kembali beraksi di Qatar Open pada Februari, dengan mengatakan dia "belum siap untuk berkompetisi."

Dalam pertandingan ekshibisi tersebut, seperti disiarkan AFP, Senin, Nadal mengatakan bahwa dia merasa "jauh lebih baik dari yang diharapkan," setelah mengantongi set pertama melawan Alcaraz.

Nadal punya cukup tenaga untuk menyelamatkan lima match point di pertandingantiebreaksebelum Alcaraz akhirnya menyelesaikan pertandingan tersebut.

Ini merupakan penampilan yang menggembirakan sebelum Indian Wells, di mana Nadal menjadi juara tiga kali. Dalam penampilannya di Indian Wells pada 2022, Nadal menjadi runner-up petenis Amerika Taylor Fritz.

Petenis veteran Spanyol itu akan memainkan pertandingan babak pertamanya di Indian Wells pada Kamis (7/3). Sementara, Alcaraz yang diunggulkan di turnamen Masters 1000 itu akan mendapatkan bye pada babak pertama.

Alcaraz, peringkat kedua dunia, akan berusaha menjadi orang pertama yang berhasil mempertahankan gelar Indian Wells setelah juara tiga kali Novak Djokovic pada 2014-2016.

Namun, petenis Spanyol berusia 20 tahun itu juga memiliki masalah cedera akhir-akhir ini, mengundurkan diri dari pertandingan babak pertama di Rio Open kurang dari dua pekan lalu setelah pergelangan kaki kanannya terkilir saat meraih poin kedua dalam pertandingan melawan Thiago Monteiro.

Ini merupakan kemunduran lain bagi juara Grand Slam dua kali tersebut, setelah kalah dari Alexander Zverev di perempat final Australian Open dan kalah dari petenis Chile Nicolas Jarry di semifinal di Buenos Aires.

Alcaraz belum pernah memenangi gelar ATP sejak kemenangan menakjubkannya di Wimbledon atas Djokovic Juli lalu.

Baca juga: Alcaraz telan kekalahan mengejutkan di semifinal Buenos Aires

Baca juga: Alcaraz melaju ke semifinal untuk pertahankan gelar di Buenos Aires

Baca juga: Alcaraz tekuk "bajak laut" pada pertandingan pembukanya di Argentina

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Semangat bela diri saya adalah Pangu

pusat4d slot
Rupiah Senin pagi naik menjadi Rp15.706 per dolar AS
Petugas menghitung uang pecahan dolar AS dan rupiah di gerai penukaran mata uang asing VIP (Valuta Inti Prima) Money Changer, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa/am.
Jakarta (ANTARA) - Nilai tukar (kurs) rupiah terhadap dolar AS yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin pagi, turun dua poin atau 0,01 persen menjadi Rp15.706 per dolar AS dari penutupan perdagangan sebelumnya sebesar Rp15.704 per dolar AS.

Baca juga: Analis: Pemilu aman dukung penguatan rupiah terhadap dolar AS
Baca juga: Rupiah Jumat pagi menguat menjadi Rp15.713 per dolar AS  

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

Berubah menjadi pahlawan Sanwu

link slot hari ini
Bapanas gelar rakor lintas K/L demi pangan terjangkau
Bapanas Rakor lintas K/L demi pangan terjangkau jelang HBKN Idul Fitri di Jakarta, Senin (4/3/2024). ANTARA/Harianto/am.
Kegiatan ini sangat penting tentunya karena harus menjaga pangan dari hulu sampai hilir, supaya kita bisa sama-sama memastikan harga pangan ini memang benar adanya, tidak terlalu tinggi karena biasanya baru ada kata jelang Lebaran harga sudah naik,
Jakarta (ANTARA) - Badan Pangan Nasional (Bapanas) menggelar rapat koordinasi bersama lintas kementerian dan lembaga serta pengusaha di bidang pangan untuk mewujudkan pangan yang terjangkau bagi masyarakat menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi di Jakarta, Senin, mengatakan bahwa rapat tersebut untuk menyeimbangkan pangan dari sisi hulu hingga hilir sesuai arahan Presiden Joko Widodo yang meminta Bapanas terus menjaga pangan sehingga bisa tetap stabil secara pasokan dan harga terjangkau di masyarakat terutama menjelang HBKN Idul Fitri.

“Kegiatan ini sangat penting tentunya karena harus menjaga pangan dari hulu sampai hilir, supaya kita bisa sama-sama memastikan harga pangan ini memang benar adanya, tidak terlalu tinggi karena biasanya baru ada kata jelang Lebaran harga sudah naik,” kata Arif.

Baca juga: Bapanas: Harga GKP mulai turun, harga beras bisa terkoreksi

Dia menuturkan rapat tersebut sebagai upaya membentuk sinergi secara menyeluruh antara kementerian dan lembaga bidang pangan, kepala daerah se-Indonesia, hingga pelaku usaha untuk menyeimbangkan harga pangan dengan baik, yang tidak memberatkan petani, pengusaha, hingga masyarakat.

Ia juga meminta dukungan semua pemangku kepentingan pangan terutama pelaku usaha untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan nasional selama menjelang puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri.
 

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memimpin Rapat Koodirinasi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Puasa dan Idul Fitri 1445 Hijriah di Jakarta, Senin (4/3/2024). ANTARA/Harianto/am.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengapresiasi upaya Bapanas menggelar rapat koordinasi untuk menyeimbangkan harga pangan menjelang Ramadhan dan Idul Fitri.

“Saya mengapresiasi sangat tinggi untuk menyelenggarakan kegiatan ini, biasanya acara seperti ini kita laksanakan secara zoom meeting setiap hari Senin. Kita harus mencari balance antara menyenangkan produsen dan juga menyenangkan konsumen karena negara kita juga negara yang memproduksi,” ucap Tito.

 

Tito berharap melalui rapat tersebut dapat mewujudkan target inflasi hingga 2,5 persen sesuai yang diharapkan pemerintah di 2024.

“Mumpung hari ini ada bapak-bapak gubernur yang hadir, kita rapat dalam rangka menghadapi HBKN yaitu Ramadhan dan juga Hari Raya nantinya. Seperti biasa, pasti akan ada perubahan pola konsumsi pada masyarakat, (maka) ada hal yang perlu kita antisipasi di tingkat pusat kita melakukan langkah-langkah dan bisa bergulir ke daerah-daerah,” kata Tito.

Baca juga: Bapanas: GPM alternatif tekan gejolak harga pangan jelang RamadhanRapat tersebut dipimpin langsung Mendagri Tito Karnavian dan dihadiri sejumlah perwakilan Kemendag, Kemenkeu, Kemenhub, Kementan, Kementerian BUMN, Kemenko Perekonomian, Kepala PBS, Kabareskrim, Gunernur BI, Ombudsman, gubernur se-Indonesia, bupati/wali kota se-Indonesia, sejumlah pengusaha dan asosiasi di bidang pangan dan pihak terkait lainnya.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Pendeta Tao kecil yang tergila-gila

slot gacor gampang maxwin
Perdagangan Babel surplus 29,48 juta Dolar AS
Ilustrasi, Aktivitas ekspor impor di Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang (ANTARA/ HO-Aprionis)
Pangkalpinang (ANTARA) - Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat neraca perdagangan Kepulauan Babel pada Januari 2024 mengalami surplus 29,48 juta dolar Amerika Serikat (AS), karena nilai ekspor lebih besar dibandingkan impor.

"Meski selama Januari tahun ini tidak ekspor komoditas timah, namun perdagangan Kepulauan Babel masih surplus," kata Kepala BPS Babel Toto Haryanto Silitonga di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, neraca perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Januari 2024 surplus 29,48 juta Dolar AS, karena nilai ekspor nontimah Januari 2024 mencapai 29,79 juta dolar AS atau lebih besar dibandingkan impor hanya sebesar 0,30 juta dolar AS.

"Jika dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun sebelumnya catatan surplus ini mengalami penurunan," ujarnya.

Ia menyatakan pada Januari 2023 tercatat sebesar US$ 61,37 juta. Apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, besaran surplusnya juga menurun. Pada Desember 2023 neraca perdagangan mencapai US9,39 juta.

Sementara itu, neraca perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Januari 2023 hingga Januari 2024. Secara keseluruhan juga mengalami surplus pada kurun waktu tersebut.

"Ekspor komoditas nontimah pada awal tahun ini mengalami peningkatan 15,74 persen," katanya.

Ia menyatakan dari lima komoditas utama ekspor nontimah, peran komoditas lemak, minyak hewan, nabati masih mendominasi. Nilai ekspor golongan ini pada Januari 2024 sebesar US,48 juta. Nilai ini turun sebesar 2,55 persen terhadap bulan sebelumnya (m-to-m).

"Pada Januari tahun ini, ekspor lemak, minyak hewan, nabati berperan sebesar 75,46 persen atau dengan kata lain komoditas ini merupakan komoditas yang paling mendominasi ekspor nontimah," katanya. 

Pewarta: Aprionis
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2024