petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bonus new member depo 20

top slot 188 293Jutaan kata 606954Orang-orang telah membaca serialisasi

《bonus new member depo 20》

Sepeda Listrik Diskon Sampai Rp1,5 Juta di Transmart Full Day Sale******

Pameran sepeda listrik di Transmart Cilandak Mall, Jakarta jadi perhatian di Transmart Full Day Sale yang berlangsung Minggu (12/11).
Pameran sepeda listrik di Transmart Cilandak Mall, Jakarta jadi perhatian di Transmart Full Day Sale yang berlangsung Minggu (12/11). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pameran sepeda listrik di Transmart Cilandak Mall, Jakarta Selatan menjadi salah satu pusat perhatian di Transmart Full Day Sale yang berlangsung hanya hari ini, Minggu (12/11).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comhingga sekitar pukul 14.30 WIB, tampak sejumlah pengunjung penasaran dengan produk sepeda listrik yang dijajakan dengan harga menarik.

Di Transmart Full Day Sale hari ini, terdapat beragam diskon menarik untuk bermacam-macam merek sepeda listrik yang juga dapat Anda coba langsung di tempat.

Lalu ada sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5,55 juta dapat diskon jadi Rp4.040.000 per unit. Harga ini berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart luar Pulau Jawa.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6,55 juta mendapatkan diskon hingga Rp1,6 juta menjadi Rp5 juta per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6,85 juta turun menjadi Rp5,28 juta per unit, khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.

Sementara untuk si kecil, ada sepeda anak Ride On & Tricycle yang didiskon menjadi Rp300 ribu dari harga normal Rp375 ribu, khusus pembelian di Pulau Jawa.

Sementara untuk pembelian di luar Pulau Jawa, sepeda yang sama sudah bisa ditebus dengan harga Rp310 ribu per unit dari harga normal Rp387 ribu.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa Anda dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya untuk Minggu (22/10) ini. Transmart menyajikan diskon sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 WIB waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain sepeda listrik, ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga kulkas.

(far/asr)

[Gambas:Video CNN]

Sandi soal Batal Konser BMTH: Kita Pastikan Promotor Tanggung Jawab******

Menparekraf Sandi memanggil promotor dan EO konser BMTH untuk mencari tahu akar masalah dan meminta pertanggungjawaban penyelenggara.
Menparekraf Sandi memanggil promotor dan EO konser BMTH untuk mencari tahu akar masalah dan meminta pertanggungjawaban penyelenggara. (CNN Indonesia/Ilham).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)Sandiaga Uno telah memanggil promotor dan event organizer(EO) konserBring Me The Horizon (BMTH) di Ancol, Jakarta Utara.

Kesalahan teknis di Beach City International Stadium, Ancol, membuat gelaran konser hari pertama BMTH cacat. Bahkan, hari kedua konser band asal Sheffield, Inggris itu dibatalkan.

"Kita telah memanggil promotor dan event organizer(EO) karena Ancol Beach City ini adalah salah satuvenuepercontohan untuk perizinan penyelenggaraan konser dan eventberbasis digital," katanya di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Sandi tak menutup mata memang ada sederet konser di Tanah Air yang berujung kegagalan. Ia menyebut masalahnya bermacam-macam, mulai dari profesionalisme, reputasi, hingga keandalan promotor serta EO.

Selain itu, ia menyebut ada aspek cuaca, perizinan, dan faktor-faktor lain yang turut mempengaruhi kesuksesan jalannya pagelaran musik di Indonesia.

"Ini yang sedang kita evaluasi, kita sedang panggil industri. Pas juga kita sedang digitalisasi perizinan, sehingga kami lihat peluang menyertifikasi promotor, penyelenggara, dan EO ini supaya masyarakat juga bisa tahu mana yang memiliki track recordpositif serta mana yang mengalami kendala dan tantangan," jelas Sandi.

"Pemerintah akan memandu industri untuk meningkatkan kinerja dan profesionalismenya supaya konser-konser ini berlangsung tanpa kendala dan aman, nyaman, serta menyenangkan," tandasnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Akan Setarakan Gaji PNS dengan Pegawai BUMN

Sebelumnya, konser BMTH pada Jumat (10/11) dihentikan di tengah acara. Gelaran hari pertama ini sempat berjalan normal dengan 11 lagu dimainkan.

Sayang, Ravel Entertainment selaku pihak penyelenggara naik ke atas panggung sekitar pukul 22.16 WIB dan meminta penonton beristirahat sejenak. Lebih dari 30 menit berselang, penonton mulai resah karena istirahat terlalu lama.

Ravel lalu kembali naik ke atas panggung pada 22.57 WIB dan mengatakan pertunjukan harus dihentikan.

Promotor juga membatalkan pertunjukan hari kedua. Kabar pembatalan itu dikonfirmasi Ravel Junardy selaku perwakilan Ravel Entertainment.

"Saya Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis. Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," tulis akun @ravelentertainment via Instagram, Sabtu (11/11).

Vokalis Bring Me The Horizon, Oliver Sykes, sampai buka suara di Instagram pribadinya. Ia mengatakan venuedan panggung konser di Ancol itu tak aman karena menimbulkan getaran. Menurutnya, situasi tersebut memicu kekhawatiran serius.

BMTH dan promotor akhirnya enggan mengambil risiko demi mencegah akibat yang lebih parah, seperti jatuhnya korban.

Faktor itu yang turut membuat promotor membatalkan pertunjukan hari kedua BMTH pada Sabtu (11/11). Sykes mengatakan pihaknya sudah mengupayakan berbagai cara, tetapi tidak mendapat solusi selain pembatalan.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Deret Saham 'Tahan Banting' di Tengah Ketidakpastian Global******

Rekomendasi saham yang dinilai tahan banting di tengah ketidakpastian global, ada sektor consumer good hingga energi.
Rekomendasi saham yang dinilai tahan banting di tengah ketidakpastian global, sektor consumer good hingga energi. (Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 28,97 poin atau minus 0,42 persen ke level 6.809 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp1,35 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham melemah tiga kali dan hanya dua kali ditutup hijau. Secara total, performa indeks saham masih menguat 0,30 persen pada pekan lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar dirasakan rata-rata nilai transaksi harian sebesar 16,60 persen. Data menunjukkan rata-rata transaksi harian melesat dari Rp10,95 triliun ke Rp12,77 triliun.

Sementara itu, rata-rata frekuensi transaksi harian sepekan kemarin anjlok 11,36 persen. Tercatat turun dari 1.258.036 kali transaksi menjadi 1.115.185.

"Rata-rata volume transaksi harian saham turun sebesar 16,34 persen menjadi 19,11 miliar lembar saham dari 22,84 miliar lembar saham pada sepekan yang lalu," ujarnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (10/11).

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memprediksi IHSG masih akan bergerak mixedcenderung terbatas dalam rentang 6.750-6.920. Ia menyebut arus keluar modal asing akan menahan laju kenaikan indeks.

Sentimen dari dalam negeri yang kudu diwaspadai adalah rilis data neraca dagang Oktober 2023. Audi menyebut perkiraan konsensus surplus yang dicatat turun dari bulan lalu menjadi US,3 miliar.

Lihat Juga :
Prajogo Pangestu Orang Terkaya RI, Salip Low Tuck Kwong & Duo Hartono

Menurutnya, penurunan surplus neraca dagang Indonesia akan direspons moderat oleh pasar. Audi mengatakan kekhawatiran pasar saat ini adalah perlambatan ekonomi di tengah sikap higher for longer suku bunga acuan dari bank sentral di dunia.

Di lain sisi, Audi meminta investor ikut mencermati sentimen data inflasi AS pada Oktober 2023 yang diperkirakan tumbuh lebih rendah sebesar 3,3 persen year on year (yoy). Sikap The Fed juga diperkirakan belum akan melunak dalam meredam inflasi.

"Pekan depan investor dapat menunggu momentun swing IHSG jika bertahan di atas level 6.793 dan bisa memanfaatkan trading jangka pendek," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (11/11).

Ia mengatakan sektor 'tahan banting' di tengah gonjang-ganjing dunia saat ini adalah konsumer. Audi mengacu pada laporan keuangan di kuartal III 2023 yang mencatat performa positif sektor ini.

Lihat Juga :
TAIPANThai Lee, Bos Lady Raksasa IT Berharta Rp83 T

Secara teknikal, ia merekomendasikan tiga emiten. Pertama, saham PT Ace Hardware Indonesia Tbk alias ACES. Meski layu 2,42 persen ke 805 pada pekan lalu, Audi yakin saham emiten ini bisa bangkit dan menembus 900.

Kedua, ia menyarankan investor melirik saham PT HM Sampoerna Tbk yang pekan sebelumnya menguat 3,14 persen ke 985. HMSP diramal bergerak di rentang 910-1.095 pekan ini.

Ketiga,ada saham PT Cisarua Mountain Dairy Tbk alias CMRY yang diprediksi bisa tembus 4.200. Emiten ini sempat naik ke 3.780 pada penutupan pekan kemarin.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana mewanti-wanti pasar saham masih akan dibayangi beberapa sentimen utama, termasuk perang Israel-Hamas yang belum usai. Ada juga perekonomian China yang stagnan dalam beberapa waktu ini serta sinyal hawkish The Fed.

"Ada juga pergerakan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Selain itu, pada pekan ini akan ada rilis data inflasi AS, data produksi dan penjualan ritel China, serta perkembangan neraca dagang Indonesia," tutur Herditya.

Berdasarkan beberapa sentimen itu, ia meramal IHSG masih rawan terkoreksi sepekan ini. Herditya mengatakan indeks akan bergerak di level support 6.639 dan resistance 6.887.

Ia menyarankan investor melirik tiga saham. Pertama, ESSA alias PT ESSA Industries Indonesia Tbk, yang diyakini bisa menembus level 725 pada pekan ini.

Kedua, ada saham PT Ulima Nitra Tbk yang merangkak 5,22 persen ke level 242 pekan lalu. Gerak emiten berkode UNIQ ini diproyeksi di rentang 254-260.

Ketiga, Herditya menyarankan investor mengoleksi saham PT Adaro Energy Indonesia Tbk alias ADRO yang naik 30 poin ke 2.480 pada penutupan pekan kemarin. Emiten ini dipercaya bisa menembus posisi 2.750.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:ollo4d

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
akun tergacor hari ini
vespa188
noken188
cara pinjam uang di shopeepay
angka jitu germany
slot maxwin terbaru
cara mengajukan pinjol ilegal agar di acc
slot demo cq9
cnnslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 eloktoto
Bab 2 erek2 26
Bab 3 situs agen slot
Bab 4 rtp kedai69
Bab 5 situs jp hari ini
Bab 6 warna paito taiwan
Bab 7 pinjaman online bri langsung cair tanpa ribet
Bab 8 slot88 pragmatic play
Bab 9 erek erek 2d 77
Bab 10 istanaslot365
Bab 11 trik menang game slot
Bab 12 menu 4d slot
Bab 13 indosaku ilegal
Bab 14 langit 123 slot
Bab 15 eropa4d
Bab 16 slot deposit pulsa 5000 tanpa potongan terpercaya
Bab 17 bendera88
Bab 18 furla77
Bab 19 hokislot369
Bab 20 situs infini terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4757bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Saya adalah dewa yang gila

cicilan shopee pinjam 500 ribu
Pemerintah Indonesia dan JICA menandatangi risalah pembahasan atau minutes of discussion (MoD) proyek MRT Koridor Timur-Barat fase 1 tahap 1.
Ilustrasi. Pemerintah Indonesia dan JICA menandatangi risalah pembahasan atau minutes of discussion (MoD) proyek MRT Koridor Timur-Barat fase 1 tahap 1. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Indonesia dan Japan International Cooperation Agency (JICA) menandatangi risalah pembahasan atau minutes of discussion(MoD) proyek MRT Koridor Timur-Barat fase 1 tahap 1.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal, Direktur Pendanaan Bilateral Bappenas Kurniawan Ariadi, Sekda Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setiono, Dirut MRT Jakarta Tuhiyat, dan Chief od Representative Indonesia Office JICA Yasui Takehiru di kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Sabtu (11/11).

"Saya sangat berharap proyek MRT koridor Timur-Barat ini dapat berjalan dengan baik dan dapat selesai tepat waktu, sehingga dapat segera dinikmati oleh masyarakat," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dalam keterangan resminya, Minggu (12/11). Budi turut menyaksikan penandatanganan tersebut.

"Kita harus konsisten melaksanakan berbagai pembangunan transportasi massal perkotaan berbasis rel seperti MRT, LRT, dan KRL," ujar Budi.

Budi juga menyambut baik partisipasi aktif pihak JICA dalam pembangunan transportasi massal di Indonesia.

"Saya berharap ke depannya akan lebih banyak kerja sama yang terjalin antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Jepang di sektor perkeretaapian," ujar Budi.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Jenderal Perkeretaapian Risal Wasal menyebutkan bahwa setelah penandatangan MoD ini, pihaknya akan segera menyelesaikan kelengkapan administrasi dari proyek tersebut.

Sejumlah penumpang beraktivitas di stasiun MRT Bundaran HI. Jakarta, Sabtu, 18 Februari 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)Ilustrasi. Pemerintah Indonesia dan JICA menandatangi risalah pembahasan atau minutes of discussion (MoD) proyek MRT Koridor Timur-Barat fase 1 tahap 1. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

"Kami menargetkan urusan administrasi dapat segera selesai sehingga proses pengembangan MRT timur-barat dapat segera dimulai pada tahun 2024," ujar Risal.

MRT Jakarta koridor timur-barat akan terbentang sepanjang 84,1 kilometer dari Balaraja, Tangerang hingga Cikarang, Bekasi.

Pengerjaannya sendiri akan terbagi menjadi empat tahap. Di antaranya adalah fase 1 tahap 1 (Tomang-Medan Satria sepanjang 30,1 km), fase 1 tahap 2 (Kembangan-Tomang sepanjang 9,2 km), fase 2 timur (Medan Satria-Cikarang sepanjang 20,5 km), dan fase 2 barat (Kembangan-Balaraja sepanjang 29,9 km).

"MRT Jakarta koridor timur-barat ini akan terintegrasi dengan koridor utara-selatan, dengan titik temu di Stasiun Thamrin yang saat ini sedang dibangun," ujar Risal.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa Misteri

slot terpercaya di dunia
Gerakan BDS merupakan kampanye memberi sanksi ekonomi kepada perusahaan yang terafiliasi hingga mendukung Israel.
Gerakan BDS merupakan kampanye memberi sanksi ekonomi kepada perusahaan yang terafiliasi hingga mendukung Israel. (Foto: AFP/KENZO TRIBOUILLARD)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gerakan BDS yang merupakan akronim dari Boycott, Divestment, SanctionsterhadapIsraeldan para pendukungnya, kini populer dan menggema di berbagai negara.

BDS merupakan ajakan untuk tidak memboikot, memutus investasi dan memberi sanksi kepada perusahaan-perusahaan yang terafiliasi maupun mendukung Israel.

Gerakan ini menjadi bentuk dukungan warga dunia untuk rakyat Palestina, serta cara menekan Israel agar menghentikan agresinya di Jalur Gaza. Caranya, dengan menjegal bisnis perusahaan atau organisasi yang terafiliasi dengan Israel.

Ketika kampanye BDS pertama kali diluncurkan, terdapat lebih dari 170 organisasi dan lembaga non-pemerintah Palestina yang berpartisipasi.

Melansir situs resmi BDS Movement, BDS kini menjadi gerakan global yang diinisiasi oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk serikat buruh, asosiasi akademis, dan organisasi yang bersuara untuk hak-hak rakyat Palestina.

Gerakan BDS menggunakan metode boikot, yang secara historis terbukti berhasil. BDS secara strategis berfokus pada kegiatan memboikot beberapa perusahaan dan produk, yang dampaknya besar basi Israel.

BDS terinspirasi oleh gerakan anti-apartheid di Afrika Selatan. Tujuan utama kampanye BDS adalah memberi tekanan kepada Israel agar mengakhiri pendudukannya atas Palestina.

Lihat Juga :
Pemerintah Akan Setarakan Gaji PNS dengan Pegawai BUMN

Jalur pertama yang ditempuh adalah melalui boikot, yakni melibatkan penarikan dukungan terhadap Israel dan perusahaan-perusahaan negara tersebut maupun yang terafiliasi, yang terbukti melakukan pelanggaran HAM terhadap rakyat Palestina.

Dengan mendesak perusahaan-perusahaan yang terafiliasi dengan Israel, aktivis BDS berharap korporasi tersebut akan mengakhiri keterikatan dengan Israel.

Upaya gerakan BDS juga dilakukan demi meminta pertanggungjawaban dari semua perusahaan dan institusi yang mendukung penjajahan Israel di Palestina.

Situs resmi BDS Movement menyebutkan tiga bentuk gerakan mereka. 

Pertama, target boikot oleh konsumen. Gerakan BDS menyerukan boikot total perusahaan dan produk yang terlibat dalam pelanggaran HAM yang dilakukan Israel di Palestina.

Kedua, target divestasi. Gerakan BDS mendesak bank, produsen senjata dan lembaga akademis untuk menarik investasi ke Israel dan perusahaan terafiliasi. Langkah ini diambil sebagai bentuk tekanan ekonomi terhadap entitas yang terlibat dalam konflik di Palestina.

Lihat Juga :
BCA Respons Dana Nasabah Rp68 Juta Hilang Usai QRIS Kirim Uang Sendiri

Ketiga, sanksi. Sanksi adalah kampanye untuk menekan pemerintah untuk mengakhiri perdagangan militer dan perjanjian perdagangan bebas dengan Israel.

Kampanye ini juga ditujukan kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) agar menangguhkan keanggotaan Israel. Sanksi bertujuan memberikan tekanan politis agar tindakan penindasan terhadap Palestina segera dihentikan.

Gerakan BDS juga telah memisahkan target perusahaan yang diboikot ke dalam empat kategori. Pertama, target boikot konsumen dengan memboikot total perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam pelanggaran HAM yang dilakukan Israel. Sasaran boikotnya antara lain Siemens, PUMA, Carrefour, AXA, Hewlett Packard Inc (HP Inc), SodaStream, Ahava, dan RE/MAX.

Siemens merupakan perusahaan kontraktor utama untuk Euro-Asia Interconnector, kabel listrik bawah laut Israel-Uni Eropa. Koneksi ini direncanakan menghubungkan permukiman ilegal warga Israel di wilayah Palestina, ke Eropa. Sementara PUMA diketahui mensponsori Asosiasi Sepak Bola Israel.

Produsen Senjata hingga Donatur Israel Jadi Sasaran Boikot

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Dewa Pedang yang Tak Tertandingi

kredivo promo
Otorita IKN menegaskan membangun smart city di ibu kota baru RI itu. Sejumlah petinggi pun mengunjungi Silicon Valley di San Fransisco untuk berkolaborasi.
Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono dan Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital Mohammed Ali Berawi saat mengunjungi kantor Cisco di San Fransisco, Senin (13/11) waktu AS. (CNN Indonesia/Suriyanto)
San Fransisco, CNN Indonesia--

Sejumlah pejabat Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) mengunjungi pusat teknologi Silicon Valleydi San Francisco, California, Amerika Serikat, Senin (13/11).

Kunjungan ini untuk menjalin kerja sama dan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan sejumlah perusahaan teknologi terkemuka untuk menjadikan IKN jadi smart city.

Pejabat IKN yang hadir adalah Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Deputi bidang Transformasi Hijau dan Digital Mohammed Ali Berawi, Direktur Transformasi Hijau Tonny Agus Setiono serta Juru Bicara Otorita IKN Troy Pantouw.

Lihat Juga :
Presiden FIFA Soal Pusat Latihan Sepak Bola IKN: Proyek Penting

Menurutnya 100 tahun Indonesia nanti, RI ingin naik kelas dari negara berpenghasilan menengah ke berpenghasilan tinggi.

"Salah satu transformasinya adalah membangun ibu kota baru yang harus kita bayangkan di 2045 sebagai sebuah keberlanjutan. Kita harus melompat jadi kota cerdas. Hampir semua kota besar di dunia sudah menerapkan konsep smart city," kata Bambang.

Sementara itu Ali Berawi mengatakan pihaknya menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan raksasa teknologi di Silicon Valley ini. Misalnya, Meta, Cisco, Autodesk dan sejumlah perusahaan lain.

"Kerja sama ini dalam rangka mewujudkan IKN sebagai smart city," kata Ali kepada CNNIdonesia.com.

Ia mencontohkan kerja sama dengan Cisco yang bisa menjadikan gedung-gedung di IKN nanti punya sistem digital dari sisi pengolahan data dan keamanan terpadu.

Bukan hanya dengan perusahaan-perusahaan dari AS, IKN juga menjalin kerja sama dengan perusahaan dari sejumlah negara seperti China dan Korea Selatan.

"Semua infrastruktur sedang kami siapkan," ujar Ali.

Lihat Juga :
Basuki Sebut Jepang Akan Kaji Proyek Jalur Kereta di IKN

Ali mengatakan dalam pembangunan IKN, kolaborasi banyak pihak mutlak diperlukan, termasuk para perusahaan raksasa teknologi di pusat teknologi dunia, Silicon Valley ini.

Cisco adalah perusahaan yang punya pengalaman banyak membuat sistem digital di sejumlah negara. Sistem yang dikembangkan tak hanya mempermudah aktivitas, namun juga ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Vice President Engineering Sustainability Office Cisco Denis Lee mengatakan pihaknya selama ini sudah banyak melakukan hal-hal untuk mendukung sistem keberlanjutan dan ramah lingkungan bagi kehidupan manusia.

Caranya, kata Lee, dengan pembangunan pusat data, smart buildingdan ruang kerja dan internet untuk masa depan.



Tentang Silicon Valley

Silicon Valley merupakan pusat inovasi di Amerika Serikat (AS) yang berhasil mencetak banyak perusahaan teknologi raksasa.

Silicon Valley terletak di selatan San Francisco, California, Amerika Serikat. Wilayah ini menampung sekitar 2.000 perusahaan teknologi.

Area ini telah menciptakan pusat bagi perusahaan inovatif. Sejumlah perusahaan teknologi yang kita kenal sekarang seperti Apple, Facebook, Google, dan Netflix, lahir di kawasan ini. Silicon Valley juga jadi tempat lahir perusahaan seperti Tesla, Twitter, Yahoo, dan eBay.

Selain itu ada pula perusahaan penunjang bisnis seperti Cisco, Oracle, Salesforce.com, Hewlett-Packard, dan Intel. Sejumlah perusahaan ternama lain seperti Adobe, Intuit, dan Zynga juga ada di sini.

Lihat Juga :
Menkominfo Tegaskan Jaringan Internet di IKN Harus 5G

Awalnya kawasan pengembangan teknologi itu dinamai Santa Clara Valley. Silikon sendiri adalah bahan dasar semikonduktor yang digunakan di komponen komputer.

Ide untuk membuat Silicon Valley dimulai selama masa krisis ekonomi yang disebut Depresi Besar atau Great Depression pada tahun 1930-an. Seorang Profesor teknik Stanford, Frederick Terman memutuskan untuk menciptakan lebih banyak peluang kerja bagi mahasiswanya.

Ia menyokong dua mahasiswanya, William Hewlett dan David Packard. Mereka bahkan mendapatkan dana hibah untuk menciptakan perusahaan teknologi.

Pada tahun 1925 ia bergabung dengan Stanford University. Terman menyadari bahwa departemen teknik kelistrikan Stanford kurang memadai.

Terman mulai membangun Stanford menjadi pusat utama penelitian radio dan komunikasi. Terman juga berinvestasi di perusahaan 'baru' yang diciptakan kedua mahasiswanya itu. Secara pribadi ia menunjukkan keinginannya untuk mengintegrasikan universitas dengan industri di wilayah tersebut.

(sur/sur)

[Gambas:Video CNN]

Menara Kekacauan

judi slot yang resmi
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih banyak diskon untuk aneka produk terpilih. Cek daftar produknya!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (12/11) kasih banyak diskon untuk aneka produk terpilih. Cek daftar produknya! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale cuma berlangsung hari ini aja. Diskon produk hingga 50 persen mulai berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Ada banyak produk-produk yang menawarkan diskon gede-gedean di Transmart. Mulai dari kebutuhan harian, daging ayam, buah jeruk, alat elektronik, sampai furnitur.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%

Daftar Produk Diskon di Transmart Full Day Sale

Yuk, cek dulu di sini daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale.

Daging ayam segar:

  • Ayam broiler di Transmart Palu dari harga normal Rp25.900 per ekor jadi Rp20.720 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Manado dari harga normal Rp38.900 per ekor jadi Rp31.120 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Lampung dari harga normal Rp37.900 per ekor jadi Rp30.320 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Kupang, Mataram, dan Pekanbaru dari harga normal Rp32.000 per ekor jadi Rp25.600 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Jawa Timur dan Medan dari harga normal Rp34.500 per ekor jadi Rp27.600 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Jawa Tengah, Padang, Palembang, dan Pangkalpinang dari harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Jabodetabek dan Karawang dari harga normal Rp36.500 per ekor jadi Rp29.200 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Denpasar dari harga normal Rp44.500 per ekor jadi Rp35.600 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Bandung, Jambi dari harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor.
  • Ayam broiler di Transmart Balikpapan, Pontianak dari harga normal Rp43.000 per ekor jadi Rp34.400 per ekor.

Buah jeruk:

  • Jeruk murcot citrus di Transmart Padang harga normal Rp6.990 per 100 gram, harga diskon jadi Rp5.592 per 100 gram.
  • Jeruk navel di Transmart Mataram harga normal Rp3.350 per 100 gram, harga diskon jadi Rp2.680 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Balikpapan dan Denpasar harga normal Rp5.890 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.712 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Bandung harga normal Rp3.350 per 100 gram, harga diskon jadi Rp2.680 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Jabodetabek harga normal Rp4.850 per 100 gram, harga diskon jadi Rp3.380 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Jawa Tengah harga normal Rp3.990 per 100 gram, harga diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Jawa Timur harga normal Rp5.380 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.312 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Karawang harga normal Rp3.490 per 100 gram, harga diskon jadi Rp2.792 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Kupang dan Medan harga normal Rp4.590 per 100 gram, harga diskon jadi Rp3.672 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Makassar harga normal Rp5.190 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.152 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Manado, Palu harga normal Rp5.790 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.632 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Pekanbaru harga normal Rp5.990 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.792 per 100 gram.
  • Jeruk shantang daun di Transmart Pontianak harga normal Rp5.570 per 100 gram, harga diskon jadi Rp4.456 per 100 gram.
  • Lemon di Transmart Jambi, Lampung, dan Palembang harga normal Rp3.350 per 100 gram, harga diskon Rp2.680 per 100 gram.
  • Lemon di Transmart Pangkalpinang harga normal Rp4.090 per 100 gram, harga diskon Rp3.272 per 100 gram.

Kebutuhan sehari-hari:

  • ABC Sardine serundeng 400 gram harga normal Rp26.000 per kaleng, harga diskon jadi Rp19.920 per kaleng.
  • Amidis small 5 liter harga normal Rp18.100 per kaleng, harga diskon Rp11.500 per kaleng. (Harga khusus di Transmart Pulau Jawa).
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310 ml harga normal Rp7.500 per kaleng, harga diskon jadi Rp4.800 per kaleng.
  • Celebon collagen esse mask 23 gram harga normal Rp16.800 per pcs, harga diskon jadi Rp8.720 per pcs.
  • Kodomo baby wipes blue/pink 50's harga normal Rp19.500 per pack, harga diskon Rp15.600.
  • Pampers Merries new born size S/M/L harga normal mulai dari Rp90.200 per pack, harga diskon jadi Rp66.000 per pack.
  • Pampers Merries pants good skin size S/M/L harga normal mulai dari Rp51.700 per pack, harga diskon jadi Rp38.320 per pack.
  • Royco bumbu pelezat serbaguna rasa ayam/sapo 460 gram harga normal Rp21.900 per bungkus, harga diskon jadi Rp16.400.
  • SoKlin liquid detergen 720ml harga normal Rp21.900 per pouch, harga diskon jadi Rp14.320 per pouch.
  • Sosro teh botol isi 6 250 ml harga normal Rp19.900 per pack, harga diskon Rp14.900 per pack.
  • Vanish cair/white 425ml harga normal Rp29.300 per pouch, harga diskon jadi Rp23.440 per pouch.

Furnitur:

  • Baylack Sectional Sofa Black harga diskon Rp4.399.200 dari harga normal Rp5.990.000. Hemat Rp1.590.800.
  • Ashton Elm Table 60x60 cm harga diskon Rp1.039.200 dari harga normal Rp2.299.000. Hemat Rp1.259.800.
  • Jarvis Office Desk 2 White/Black harga diskon Rp919.200 dari harga normal Rp1.499.000. Hemat Rp579.800.
  • Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.198.000. Hemat sampai Rp2.018.800. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000. Hemat sampai Rp1.519.800. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga ini berlaku di Medan dan Makassar.
  • Tote Bed Box Spring Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.759.200 dari harga normal Rp6.109.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Tote Bed Box Spring Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.852.000 dari harga normal Rp7.498.000 per unit. Harga ini berlaku di Makassar, Lampung, dan Jambi.

Elektronik:

  • AC split 1 PK (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp3.066.400. Bonus pipa dan instalasi standard.
  • Kulkas SBS 436 L (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp8.769.000, harga diskon jadi Rp6.215.200. Harga khusus di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas SBS 436 L (LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp9.239.000, harga diskon jadi Rp6.639.200. Harga khusus di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHS Smart (LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHS Smart (LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung) harga normal mulai Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.679.200.

Sepeda anak sampai sepeda listrik:

  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.800.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.550.000, diskon jadi Rp4.040.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart luar Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.280.000 per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa.
  • Sepeda anak, ada Ride On & Tricycle harga Rp300 ribu per unit untuk pembelian di Pulau Jawa, dari harga normal Rp375 ribu. Sementara untuk pembelian di luar Pulau Jawa Ride On & Tricycle mulai Rp310 ribu aja dari harga normal Rp387 ribu.

Dept store:

  • Koper 20" Polo Classic harga spesial Rp555.000, dan tambahan diskon 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  • Koper 20" Polo Classic harga spesial Rp1.299.000 dan tambahan diskon 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  • Koper President diskon 50 persen plus diskon 20 persen dan dan tambahan diskon 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Masih ada banyak produk lain yang didiskon di Transmart. Pastikan jangan sampai terlewat promonya, karena Transmart Full Day Sale digelar hari ini saja.

Tunggu apalagi, buruan merapat ke Transmart terdekat di kota kamu sekarang juga sebelum pukul 22.00 malam.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hutan belantara fantasi

qqhoki
Kabar gembira buat sobat rebahan nih, produk kasur berbagai merek berkualitas lagi banting harga di Transmart, mulai Rp1,5 jutaan aja.
Kabar gembira buat sobat rebahan nih, produk kasur berbagai merek berkualitas lagi banting harga di Transmart, mulai Rp1,5 jutaan aja (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sobat rebahan merapat ke Transmart sekarang juga yuk, soalnya lagi ada Transmart Full Day Sale yang ngasih banyak diskon untuk aneka produk terpilih seperti kasur.

Ada diskon khusus pembelian kasur berbagai merek berkualitas dengan harga mulai Rp1,5 jutaan aja.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang Pakai Bank Mega Langsung Diskon 20%
  • Resta E Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.520.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa.
  • Resta E Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.584.000 dari harga normal Rp9.450.000 per unit. Harga ini berlaku di Medan dan Makassar.
  • Tote Bed Box Spring Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.759.200 dari harga normal Rp6.109.000 per unit. Harga ini berlaku di Pulau Jawa dan Bali.
  • Tote Bed Box Spring Mattress 160x200 cm harga diskon Rp1.852.000 dari harga normal Rp7.498.000 per unit. Harga ini berlaku di Makassar, Lampung, dan Jambi.

Murah-murah banget kan? Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu makin hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya! Mumpung lagi diskon langsung aja kunjungi gerai-gerai Transmart terdekat dan bawa pulang kasur impianmu.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kamu Xuan Zhou Youwei

buku mimpi joker merah 2d
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan Rp78,5 miliar dari 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17.
Menparekraf Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan Rp78,5 miliar dari 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Indonesia sudah cuan sampai US juta atau sekitar Rp78,5 miliar (asumsi kurs Rp15.700 per dolar AS) per 3 hari setelah pembukaan Piala Dunia U-17di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (10/11).

Ia pede angka tersebut akan terus bertambah, termasuk dari sektor pendukung lain.

"Jadi, kalau kita melihat sekitar spendingUS.000-US.500, maka totalspendingkita perkirakan US juta sampai US juta dari tim dan pendukungnya. Tapi pergerakan ekonomi secara menyeluruh jauh lebih dari ini. Itu baru per 3 hari ini," ucapnya di Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Oleh karena itu, Sandi mengajak masyarakat Indonesia meramaikan hajat sepak bola ini. Menurutnya, kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 akan jarang ditemui dalam beberapa tahun ke depan.

"Kita juga menyiapkan paket wisata bukan hanya untuk kesebelasan, tapi juga keluarga, pendukung, dan fans setelah Piala Dunia ini untuk memperpanjang tinggal di Indonesia dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata," tuturnya.

"Kita melihatnya bukan dari nominal dolar saja (potensi keuntungan secara keseluruhan), tapi dampak dari pemberdayaan produk olahraga, sport tourism, dan semakin meningkatnya minat anak muda mendalami sepak bola. Ini dampaknya bukan hanya dihitung secara rupiah dalam seminggu dua minggu ke depan, tetapi ini adalah investasi untuk jangka panjang," tandas Sandi.

Ada 24 peserta Piala Dunia U-17, sama seperti format yang diterapkan FIFA sejak 2007. Rinciannya, 5 wakil Asia, 5 Eropa, 4 Amerika Selatan, 4 Amerika Tengah dan Utara, 4 Afrika, dan 2 wakil Oseania.

Timnas U-17 Indonesia tergabung dalam Grup A. Garuda Muda harus melawan Ekuador, Panama, dan Maroko demi tiket ke babak gugur.

Piala Dunia U-17 di Indonesia dihelat di beberapa daerah, seperti Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Nantinya, final gelaran sepak bola ini akan berlangsung pada 2 Desember 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)