petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aplikasi cicilan hp tanpa dp dan kartu kredit

pinjaman syariah online langsung cair 570Jutaan kata 351052Orang-orang telah membaca serialisasi

《aplikasi cicilan hp tanpa dp dan kartu kredit》

Gol semata wayang Okafor kunci kemenangan 1******

Gol semata wayang Okafor kunci kemenangan 1-0 AC Milan atas Lazio
Penyerang AC Milan Noah Okafor merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lazio pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (1/3/2024). (ANTARA/AFP/Alberto PIZZOLI)
Jakarta (ANTARA) - Noah Okafor mencetak gol semata wayang untuk mengunci kemenangan tipis 1-0 AC Milan di kandang Lazio, pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mengokohkan Milan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 56 poin, sedangkan Lazio tertahan di posisi kesembilan dengan 40 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Tuan rumah Lazio mendapatkan peluang bagus untuk memecah kebuntuan, saat bola tendangan sudut diteruskan Felipe Anderson kepada Matias Vecino yang masih melebar.

Milan balas mengancam menjelang turun minum. Upaya Christian Pulisic masih dapat ditepis kiperIvan Provedel. Dari tendangan sudut yang dihasilkan, sepakan Olivier Giroud masih belum tepat sasaran.

Lazio terpaksa bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-57. Luca Pellegrini sebelumnya telah mendapat kartu kuning atas pelanggarannya terhadap Pulisic, namun ia kemudian mendapatkan kartu kuning kedua akibat menarik kaus pemain Amerika Serikat tersebut.

Kiper Lazio Provedel tampil bagus untuk menggagalkan peluang milik Giroud dan sepakan voli Ruben Loftus-Cheek. Tuan rumah kemudian mendapatkan peluang saat Gustav Isaksen dua kali memberi umpan kepada Ciro Immobile, yang pertama dapat diblok Simon Kjaer, sedangkan upaya berikutnya melebar.

Milan membobol gawang Lazio beberapa menit kemudian saat umpan silang Rafael Leao terdefleksi Mario Gila untuk mengecoh kiper Provedel dan masuk ke gawangnya. Namun setelah dilakukan tinjauan VAR, gol itu tidak disahkan karena lutut Leao telah berada dalam posisi offside.

Rosonerri akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-88. Leao mengirim umpan tarik untuk disambar Okafor, tembakan pertamanya dapat ditahan Provedel. Gila kemudian dapat memblok sambaran Giroud, selanjutnya Okafor melepaskan tembakan keras yang masih mengenai tangan Provedel namun bola terlalu kencang dan bergerak masuk ke dalam gawang yang dikawalnya.

Menjelang laga usai, suasana semakin sengit. Lazio harus kehilangan dua pemain lagi akibat mendapat kartu merah, pertama saat Adam Marusic diusir wasit akibat mendorong Leao, dan Matteo Guendozi menyusul mandi lebih cepat lantaran pelanggarannya terhadap Pulisic.

Daftar susunan pemain:

Lazio: Ivan Provedel, Adam Marusic, A Romagnoli, Mario Gila, Luca Pellegrini, Matteo Guendouzi, Matias Vecino, Luis Alverto, Felipe Anderson, Valentin Castellanos, Mattia Zaccagni
Pelatih: Maurizio Sarri

AC Milan: Mike Maignan, A Florenzi, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Yacine Adli, Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao, Olivier Giroud
Pelatih: Stefano Pioli

Baca juga: Sassuolo tunjuk pelatih veteran Davide Ballardini untuk balikkan nasib

Baca juga: Abaikan scudetto, Milan akan fokus kejar tempat di Liga Champions

Baca juga: Inzaghi puas dengan permainan Inter usai gasak Atalanta 4-0

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

Pedagang Glodok Girang, Naga Kayu 'Menyala' di Antara Riuh Pemilu 2024******

Pedagang pernak-pernik Imlek ketiban rezeki di tahun Naga Kayu. Omzet naik hingga 25 persen dibanding tahun lalu.
Pedagang pernak-pernik Imlek ketiban rezeki di tahun Naga Kayu. Omzet naik hingga 25 persen dibanding tahun lalu. (Foto: CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kawasan Pecinan Glodok, Pancoran, Jakarta Barat, terasa membara. Bukan karena sengatan matahari, tapi gara-gara pernak-pernik Imlek 2024menyala di siang bolong ini.

Kumpulan naga tampak 'beterbangan' dengan gagah menyambut datangnya insan di Gapura Chinatown. Ekor makhluk mitologis itu seakan menuntun pengunjung kepada naga besar bermotif emas yang bertengger di Petak Enam, sentra wisata kuliner di sana.

Imlek tahun ini memang milik shio Naga Kayu. Wajar jika hewan kepercayaan rakyat Tionghoa itu terlihat menginvasi jalan raya.

"Ayo Ci, murah meriah! Ada angpau, lampion, semua ada," sahut penjaja lainnya.

Seluruh pekik tersebut terdengar di bahu kiri jalan dari arah gerbang masuk. Sedangkan sisi kanan hampir tak ada sosok pencari cuan dari pernak-pernik Imlek 2024.

Di salah satu kios, Juan tampak asik memamerkan lampion yang menyala. Pedagang atribut Imlek menuturkan barang itulah yang paling cuan. 'Lampion Matahari' yang ia pamerkan, bahkan dibanderol Rp1,5 juta.

"Lampion yang paling laku. Harganya macam-macam, ada yang Rp200 ribu, Rp250 ribu, Rp350 ribu. Ini tempelan gambar di dinding juga banyak yang cari," jelas Juan.

Juan menjajakan dagangannya sejak pukul 08.00 pagi. Menurutnya, waktu paling ramai saat matahari menyengat di Glodok.

Lihat Juga :
Alasan Darurat Apa yang Paksa Sri Mulyani Blokir Anggaran K/L Rp50 T?

Para pembeli biasanya silih berganti hingga fajar tenggelam di ufuk barat.

"Imlek tahun ini ramai pembeli. Lumayan, lebih ramai dibandingkan tahun lalu. Toko saya ada kenaikan omzet 25 persen," ucapnya bangga.

Hari Raya Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024 nanti bukan satu-satunya peristiwa sakral di tahun ini. Ada juga pesta demokrasi lima tahun sekali.

Wajar jika para naga harus berbagi tempat dengan baliho calon legislatif yang berjejer di sepanjang Pecinan Glodok. Ada partai si anak muda maupun mereka golongan petahana.

Empat hari usai perayaan Imlek, gegap gempita orang-orang juga akan bergeser ke bilik suara.

Meski begitu, Juan mengaku Pemilu 2024 tak berpengaruh signifikan terhadap kantongnya. Ia juga bersaksi tak banyak caleg yang mampir ke Glodok untuk memborong dagangannya.

"Kalau caleg sih jarang mampir. Adanya pengusaha, mereka yang punya apartemen, hotel, wihara, atau kelenteng," aku Juan.

Pengakuan senada datang dari Juli. Ia ingat pernah ada sejumlah tim sukses (timses) caleg atau pasangan calon presiden-wakil presiden yang hanya datang untuk bagi-bagi kaus.

Sayangnya, Juli tak kecipratan kemurahan hati para peserta kontes demokrasi. Tak satupun peserta pemilu memborong dagangannya.

Pria berbadan tegap itu bertutur bahwa pekan ini adalah waktunya penghabisan. Momen puncak cuan sudah terjadi pada Minggu (4/2) kemarin.

Lihat Juga :
FamilyMart Putus Kontrak dengan Israel Buntut Seruan Boikot di Jepang

"Jualan sekarang memang agak sepi, soalnya semakin dekat Imlek, semakin sepi. Dua minggu menjelang Imlek kemarin ramainya," jelasnya.

"Hari Minggu kemarin itu sebenarnya ramai terakhir. Sekarang, sisanya. Ini orang kalau beli yang kurang saja buat tambahan persiapan Imlek," imbuh Juli.

Juli mengaku pernak-pernik jualannya yang laris manis adalah yang berunsur naga, mulai dari angpau, lampion, hingga tempelan dinding.

Kendati begitu, ada juga pembeli yang memboyong gambar-gambar netral. Harapannya, pernak-pernik itu masih bisa dipakai kembali di tahun mendatang.

Meski pendapatannya tak sebesar saat sebelum pandemi covid-19, Juli tetap bersyukur. Ia mengaku keuntungan yang diperoleh sudah mulai berangsur membaik.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Imam Masjid Istiqlal apresiasi Polri wujudkan pemilu damai******

Imam Masjid Istiqlal apresiasi Polri wujudkan pemilu damai
Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menerima kedatangan Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Divisi Humas Polri
Kami berharap para tokoh-tokoh agama terus menyampaikan pesan kepada seluruh umat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa
Jakarta (ANTARA) - Imam Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar mengapresiasi langkah Polri menjadikan Masjid Istiqlal sebagai rumah besar mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, utamanya saat Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Tim Operasi Nusantara Cooling System (NCS) Polri yang dipimpin oleh Wakaops NCS Polri Brigjen Pol Yuyun Yudhantara di Perkantoran Masjid Istiqlal, Jumat.

"Terima kasih atas apresiasinya yang telah diberikan oleh Polri. Masjid Istiqlal menciptakan kesejukan dan ke depannya terus bersatu," kata Nasaruddin dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan Masjid Istiqlal bisa menjadi penyambung jembatan antara pemerintah dengan masyarakat, antarsesama warga masyarakat, lintas negara, lintas bangsa dan lintas agama.

Lebih lanjut, Nasaruddin menyampaikan selama periode ini, Masjid Istiqlal membuktikan bahwa mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketertiban. Menurutnya, masjid merupakan tempat untuk beribadah, bukan untuk menghujat satu sama lain.

"Melalui media-media yang sangat canggih yang dimiliki oleh Istiqlal bisa dikutip oleh seluruh masjid di Indonesia, maka melalui corong-corong masjid ini kita menciptakan ketenangan, kesejukan dalam berbangsa dan bernegara, Alhamdulillah, pemilu telah berlangsung dengan baik," ujarnya.

Setelah Pemilu 2024, Nasaurddin berharap masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan persoalan-persoalan di masa depan.

"Terima kasih atas kedatangan teman-teman dari Polri untuk tugasnya mewujudkan Pemilu aman dan damai serta terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu," kata Nasaruddin menambahkan.

Sementara, Yuyun menyampaikan terima kasih kepada Nasaruddin atas dukungan dan doa dari Masjid Istiqlal, sehingga Pemilu 2024 bisa berjalan aman dan damai.

"Kami berharap para tokoh-tokoh agama terus menyampaikan pesan kepada seluruh umat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," katanya.

Baca juga: Mendagri apresiasi keberhasilan Polri amankan Pemilu 2024
Baca juga: Polri siap kawal agenda nasional dan internasional selama 2024
Baca juga: MUI pastikan Tarhib Ramadhan di Istiqlal tak memiliki unsur politik

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:play vipbet88

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
doaqq
tambang888 demo
indoslot88
bumi4d login
mpo2qq
slot gacor luar negeri hari ini
rtp mahjong ways hari ini
hoki slot gacor
pola maxwin olympus hari ini 2023
Daftar isi semua bab
Bab 1 yakin777
Bab 2 situs yang lagi gacor sekarang
Bab 3 bi checking pinjol
Bab 4 indo777
Bab 5 manjur 303 slot
Bab 6 ugslot link alternatif
Bab 7 iteam4d
Bab 8 situs slot gacor mudah menang
Bab 9 erek78
Bab 10 daftar situs judi slot online bonus new member
Bab 11 link slot gacor 2023
Bab 12 cara menggunakan e voucher shopee
Bab 13 pinjol yang aman dan terdaftar di ojk
Bab 14 slot gacor adalah
Bab 15 dentoto
Bab 16 wangi4d
Bab 17 detikslot
Bab 18 dapat dollar gratis 100 masuk paypal
Bab 19 betwin4d
Bab 20 erek2 91
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8683bab
takutBacaan TerkaitMore+

Menjadi seorang Buddha

rekomendasi situs slot terpercaya
Spesial Imlek, Transmart Full Day Sale bikin pelanggan makin untung karena menawarkan buah jeruk ponkam premium dengan diskon 20 persen.
Spesial Imlek, Transmart Full Day Sale bikin pelanggan makin untung karena menawarkan buah jeruk ponkam premium dengan diskon 20 persen (Pexels)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jeruk merupakan buah simbolik yang wajib dihidangkan saat Imlek. Bagi masyarakat China, warna jeruk kuning oranye melambangkan emas atau rezeki yang berarti bisa memberikan kekayaan dan keberuntungan.

Kali ini ada Transmart Full Day Sale yang sudah pasti bikin pelanggan makin untung karena menawarkan buah jeruk ponkam premium dengan diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Mumpung Tanggal Muda, Yuk Belanja Kebutuhan Harian di Transmart

Misalnya ini, ayam broiler harga normal Rp36.900 per ekor, harga diskon jadi Rp29.520 per ekor (harga berlaku di Transmart Jabodetabek).

Ada juga ayam panggang siap santap harga normal Rp49.900 per ekor, harga diskon jadi Rp39.920 per ekor.

Semua harga diskon produk segar hanya bisa diklaim dengan pembayaran lewat Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Selain dari bank tersebut berlaku harga normal.

Jadi pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang.

Downloadaplikasi Allo Bank dari smartphonemelalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Periode Full Day Sale ini hanya berlangsung dua hari, mulai dari Sabtu (10/2) hingga Minggu (11/2) dan diskonnya berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan khawatir, Full Day Sale berlangsung serentak di semua gerainya se-Indonesia. Jadi tunggu apalagi, yuk segera borong semua buah jeruknya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bisikan Penyihir

surat4d
Rata-rata harga beras kembali naik pada Rabu (7/2) ini. Tercatat harga tertinggi menyentuh Rp16 ribu per kg.
Rata-rata harga beras kembali naik pada Rabu (7/2) ini. Tercatat harga tertinggi menyentuh Rp16 ribu per kg. (Foto: CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Rata-rata hargaberas kembali naik pada Rabu (7/2) ini. Harga tertinggi menyentuh Rp16 ribu per kilogram (kg).

Melansir Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga rata-rata beras kualitas bawah I mencapai Rp14 ribu per kg. Angka ini naik 1,45 persen atau Rp200.

Kenaikan harga juga terjadi pada beras kualitas bawah II, yakni 1,47 persen atau Rp200 menjadi Rp13.800 per kg.

Setali tiga uang, harga beras kualitas super I naik 1,54 persen atau Rp250 menjadi Rp16.500 per kg. Tak ketinggalan, harga beras kualitas super II juga naik 1,27 persen atau Rp200 menjadi RP16 ribu per kg.

Pergerakan harga beras secara konsisten bergerak naik sejak awal tahun lalu. Tercatat pada Januari 2023 saja rata-rata harga beras berada di level Rp11 ribu per kg.

Belakangan, kenaikan harga beras juga berimbas pada inflasi Januari 2024. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi sebesar 2,57 persen (yoy). Secara bulanan, inflasi terealisasi 0,04 persen.

Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan penyumbang inflasi terbesar secara yoy adalah kelompok makanan, minuman, dan tembakau sebesar 1,63 persen. Lalu, diikuti penyedia makanan dan minuman/restoran sebesar 0,22 persen. Kemudian perawatan pribadi dan jasa lainnya sebesar 0,19 persen.

"Komoditas yang memberikan andil inflasi antara lain beras, cigaret kretek mesin, bawang putih, dan tomat," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Tanda Naga di Langit Berbintang

mulia 168 slot
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali memperkirakan jumlah penumpang pada masa libur panjang Isra Mikraj hingga Imlek mencapai 241.133 penumpang.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali memperkirakan jumlah penumpang pada masa libur panjang Isra Mikraj hingga Imlek mencapai 241.133 penumpang. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali memperkirakan jumlah penumpang pada masa libur panjang Isra Mikraj hingga Tahun Baru Imlekpada 8 - 11 Februari 2024 mencapai 241.133 penumpang atau rata-rata 60 ribu penumpang per hari.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali Handy Heryudhitiawan mengatakan angka naik 4 persen dibanding pergerakan penumpang pada pekan pertama Februari 2024 yakni rata-rata 57.853 penumpang per hari.

Prediksi tersebut sesuai dengan karakteristik penumpang yang bepergian ke Bali untuk berlibur dan diperkirakan akan memanfaatkan hari libur nasional dan cuti bersama untuk berwisata ke Pulau Bali.

Handy menyebutkan prediksi puncak kedatangan penumpang diperkirakan terjadi pada Jumat (9/2) dengan jumlah penumpang domestik sekitar 13.187 dan internasional sekitar 16.589 penumpang.

Sementara itu, puncak keberangkatan setelah momen libur panjang selesai diperkirakan terjadi pada 11 Februari 2024 dengan perkiraan 16.244 penumpang domestik serta 19.380 penumpang internasional.

Kemudian, selama momen libur pada tanggal 8 - 11 Februari 2024 ini, terdapat pengajuan penambahan penerbangan atau extra flightyaitu 18 rute keberangkatan dan 19 rute kedatangan, masing-masing adalah rute domestik yaitu Jakarta, Makassar, Surabaya, Lombok, Banjarmasin, Yogyakarta, Solo dan Tambolaka.

Adapun data maskapai yang mengajukan rute extra flighthingga saat ini adalah Garuda Indonesia, Citilink Indonesia, Lion Air, Super Air Jet, Indonesia Air Asia dan Nam Air.

"Pengajuan penerbangan tambahan tersebut turut menjadi perhatian kami dengan lebih intensif memastikan operasional dapat berjalan baik, termasuk dari sisi pengaturan slot penerbangan, keamanan, keselamatan, maupun kenyamanan para penumpang," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Supermarket benteng saya

hkgtogel
Kriminal kemarin, demo di DPR hingga motif perundungan di Serpong
Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aksi Rakyat Semesta membawa poster saat menyampaikan aspirasinya di depan kompleks Parlemen, tepi Jalan S. Parman, Senayan, Jakarta, Jumat (1/3/2024). Massa pengunjuk rasa gabungan dari sejumlah elemen tersebut memprotes pelaksanaan Pemilu 2024 yang dinilai curang, menuntut penggantian Komisioner KPU dan mendukung hak angket di DPR. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terkait keamanan dan kriminal, menghiasi Jakarta pada Jumat (1/3) di antaranya pengamanan demo yang dilakukan elemen masyarakat di depan Gedung DPR/ MPR RI hingga motif perundungan siswa di sekolah internasional kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Berikut rangkumannya : 


1. Polisi terjunkan 2.590 personel gabungan amankan demo di DPR/ MPR RI

Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan 2.590 personel gabungan untuk mengamankan demo yang dilakukan elemen masyarakat di depan Gedung DPR/ MPR RI, Gatot Subroto, Tanah Abang,

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan personel gabungan tersebut terdiri atas Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, Pemda DKI dan instansi terkait lainnya.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Polisi imbau penonton konser Ed Sheeran gunakan transportasi umum

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengimbau masyarakat yang akan menonton konser penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (2/3) untuk menggunakan transportasi umum.

"Saya berpesan kepada para penonton yang sudah memang niat untuk menonton, lebih baik menggunakan angkutan umum. Karena ada beberapa jalur yang memang untuk 'drop off' (menurunkan penumpang) tidak dekat dengan pintu masuk," katanya kepada pers di Jakarta, Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini


3. ​​​​​​​Ada tiga gugatan praperadilan terkait Firli Bahuri di PN Jaksel

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa ada tiga pemohon yang mengajukan gugat praperadilan terhadap Polda Metro Jaya terkait belum ditahannya mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

"Sidang praperadilan pertama digelar pada Rabu (13/3)," kata Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan Djuyamto di Jakarta, Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini


4. ​​​​​​​Polisi tetapkan empat tersangka dalam kasus perundungan di Serpong

Kepolisian Resor Metro Tangerang Selatan Kota menetapkan sebanyak empat tersangka dalam dugaan kasus perundungan (bullying) di salah satu sekolah internasional, kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

"Empat orang saksi ditingkatkan status menjadi tersangka yang diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Selatan, Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi ungkap tradisi dan pengungkapan geng jadi motif perundungan

Resor Metro Tangerang Selatan Kota mengungkap motif perundungan siswa di sekolah internasional, kawasan Serpong, Tangerang Selatan yakni terkait tradisi dan korban dituding membocorkan keberadaan geng di sekolah tersebut.

"Motif pertama terjadi pada tanggal 2 Januari, para pelaku menjalankan semacam tradisi yang tidak tertulis sebagai tahapan untuk bergabung ke dalam suatu kelompok,” kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi dalam konferensi pers di Polres Metro Tangerang Selatan, Jumat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Dari ksatria menjadi raja

akun baru slot gacor
Transmart Full Day Sale kembali lagi berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20%!
Transmart Full Day Sale kembali lagi berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2) dengan diskon belanja hingga 50% + 20%! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira bagi pelanggan setia Transmart! Transmart Full Day Sale kembali lagi, kali ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (10/2) dan Minggu (11/2).

Di pesta diskon ini, pelanggan bisa menikmati diskon 50 persen dan masih ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen. Belanja di Transmart jadi hemat dan untung.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Belum memiliki kartu kredit Bank Mega? Tenang,bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Catat waktunya ya, promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung seharian dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bepergian dengan Dewa Kematian

zoom slot88
Eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti mengatakan rencana pemerintah mengizinkan ekspor benih lagi gila.
Eks Menteri KKP Susi Pudjiastuti mengatakan rencana pemerintah mengizinkan ekspor benih lagi gila. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti buka suara terkait rencana pemerintah membuka kembali ekspor benih lobsterataubenur.

Larangan ekspor benih lobster ditetapkan oleh Susi pada 2016 silam. Larangan tersebut tertuang dalam Peraturan Menteri Nomor 56 Tahun 2016 tentang Penangkapan Lobster.

"Gila saja. Plasma nutfah diambil dan dijual," kata Susi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (6/2).

Plasma nutfah sendiri merupakan substansi pembawa sifat keturunan yang dapat berupa organ utuh atau bagian dari tumbuhan atau hewan serta jasad renik.

Plasma nutfah merupakan kekayaan alam yang sangat berharga bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mendukung pembangunan nasional.

Wacana membuka lagi keran ekspor benih lobster dibuka lagi usai di tengah rencana Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerja sama dengan Vietnam untuk melakukan budidaya lobster di Tanah Air.

Dirjen Perikanan Budidaya KKP Tb Haeru Rahayu mengatakan potensi untuk mengekspor benih lobster itu cukup besar.

"(Nilai) US,62 miliar ini sangat banyak tapi tidak masuk dalam pendapatan negara, budidaya juga tidak masuk, maka kita kombinasikan, budidaya bisa, negara dan networkjuga tetap bisa berjalan dengan baik, tech diadopsi," tutur Haeru dalam acara Indonesia Marine and Fisheries Business Forum 2024 di Hotel Fairmont, Senin (5/2).

"Aspek-aspek ini dikemas dan concernmengundang investor dari Vietnam untuk budidaya," imbuhnya.

Kendati demikian, Haeru menilai rencana ekspor benih lobster ke luar negeri, khususnya ke Vietnam, juga bukan perkara mudah. Saat ini, KKP tengah melakukan audiensi dengan nelayan lobster apakah sepakat dengan rencana ini serta menentukan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Selain itu, pemerintah juga perlu merevisi Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan (PermenKP).

"Kita coba win windan lain-lain ini memang tidak mudah tapi menerima semua saran stakeholdersdan asosiasi. Ini yang sedang dilakukan. Insyaallah doakan agar revisi Permen lobster kepiting rajungan bisa secepatnya tuntas juga harus didukung PKS, sedang dikomunikasikan," jelasnya.

Di sisi lain, Haeru menuturkan Indonesia dan Vietnam siap berkolaborasi untuk melakukan budidaya lobster di dalam negeri. Menurutnya, Indonesia sendiri memiliki sumber daya alam benih lobster cukup besar.

[Gambas:Video CNN]

Selama ini, kata Haeru, lobster yang diekspor dan diperjualbelikan merupakan hasil tangkap nelayan di laut.

"Kita juga ada MoU dengan menteri perikanan di Vietnam dengan kesepakatan bahwa mari saling gandeng dan bersama," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono mengatakan kalau kerja sama Indonesia dan Vietnam soal budidaya dan ekspor lobster tengah dibahas.

Trenggono menegaskan esensi dari kerja sama ini adalah agar Vietnam bisa berinvestasi dan melakukan budidaya lobster di Indonesia. Sudah ada lima investor yang masuk dan ingin melakukan budidaya lobster di Indonesia.

"Sekarang sedang proses, sekarang sedang kita jalankan, mudah-mudahan bisa segera cepat. Yang ingin kita dapatkan di situ bukan hanya jualan bibitnya, yang ingin kita dapatkan di situ adalah investasi mereka masuk ke kita dan kita bisa setara dengan mereka dan kita bisa menjadi bagian dari supply chain global itu," tegasnya.

Lihat Juga :
Faisal Basri soal 'Gempuran' Bansos: Jokowi Gagal Sejahterakan Rakyat
(del/agt)