petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat duit lewat hp

pede4d 439Jutaan kata 763280Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat duit lewat hp》

Harga Mayoritas Kripto Lesu tapi Tether Masih Stabil******

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.
Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto tergelincir di hari kedua pekan ini. Kendati, tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (16/5), selain tether, USD Coin masih stabil di USKepala Penumpang Terjepit Pintu Kereta Bandara, Railink Minta Maaf******

Railink meminta maaf atas insiden kepala seorang penumpang terjepit pintu kereta bandara di Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA), yang videonya viral.
PT Railink meminta maaf atas insiden kepala seorang penumpang terjepit pintu kereta bandara di Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA), yang videonya viral. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma0
Jakarta, CNN Indonesia--

PTRailink meminta maaf atas insiden kepala seorang penumpang terjepit pintu keretaapi (KA) bandara di Stasiun Yogyakarta International Airport (YIA), yang videonya luas beredar di media sosial.

Dalam sebuah video viral, tampak kepala seorang laki-laki terjepit pintu KA saat hendak keluar, sementara pintu KA akan menutup. Untungnya ia berhasil lolos setelah dibantu penumpang lain serta petugas stasiun.

"Atas nama KA Bandara, kami mengucapkan permohonan maaf," kata Humas PT Railink Riesta Junianti dalam keterangan resmi, Rabu (17/5).

"Atas bantuan penumpang lainnya dan kesigapan petugas stasiun Bandara YIA, segera pintu tersebut dibuka kembali untuk membebaskan penumpang yang hampir terjepit tersebut," jelas Riesta.

PT Railink menyayangkan adanya kejadian tersebut. Perusahaan tengah berkoordinasi dengan PT KAI Daop VI Yogyakarta guna melihat terkait kemungkinan terjadinya aspek malfungsi teknis maupun kelalaian pada sumber daya manusia.

Namun, kata Riesta, setelah dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas stasiun ternyata penumpang itu mengaku salah. Pasalnya, ia mencoba memaksa membuka pintu kereta yang belum terbuka sempurna.

Selain itu, usai dilakukan pemeriksaan medis di Pos Kesehatan stasiun Bandara YIA, penumpang itu menyatakan tidak ada keluhan sakit atau luka di area tubuh yang terjepit.

"Untuk selanjutnya penumpang tersebut kemudian diizinkan melanjutkan perjalanan menuju ke dalam Bandara YIA untuk naik pesawat," ujarnya.

PT Railink mengimbau penumpang agar dapat lebih berhati-hati memperhatikan pintu kereta, meski dalam kondisi terburu-buru sekalipun.

"Untuk tidak langsung keluar sebelum kereta berhenti dan sampai pintu terbuka sempurna, juga agar senantiasa perhatikan imbauan atau pengumuman dari petugas di atas KA ataupun memperhatikan suara alarm pada pintu kereta sebagai peringatan pintu kereta akan terbuka atau tertutup," pesan Riesta.

[Gambas:Video CNN]

(kum/pta)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Adapun bitcoin turun 1,83 persen dalam 7 hari dan 0,4 persen dalam 24 jam. Koin dengan kapitalisasi terbesar itu di level US.140 per keping.

XRP berada di level USPerdana, Singapura Impor Ayam Hidup dari RI Demi Jaga Pasokan******

Singapura mengimpor ayam hidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin.
Singapura mengimpor ayam hidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Singapura mengimpor ayamhidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin. 

Badan Pangan Singapura (Singapore Food Agency/SFA) mengatakan telah bekerja sama dengan Animal and Veterinary Service (AVS), otoritas Indonesia, dan pelaku industri untuk mendatangkan ayam hidup tersebut.

"SFA dan AVS bekerja sama dengan industri untuk memantau dan menyempurnakan proses logistik di berbagai titik rantai pasokan untuk memastikan keamanan pangan dan kesehatan hewan," ungkap SFA seperti dikutip dari CNA, Minggu (14/5).

SFA menyebut ayam hidup dari peternakan Indonesia sudah teruji dan bebas flu burung.

"Kami memastikan bahwa sumber memiliki sistem, proses, dan kemampuan yang diperlukan untuk memasok ayam yang bebas dari penyakit avian influenza patogenisitas tinggi yang memenuhi standar dan persyaratan keamanan pangan serta kesehatan hewan," kata SFA.

Sementara itu, Menteri Senior Negara untuk Keberlanjutan dan Lingkungan Hidup Singapura Koh Poh Koon mengatakan impor ayam hidup dari Indonesia ini membuat konsumen jadi punya lebih banyak pilihan.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Apalagi, saat ini Singapura juga tengah berusaha menjaga pasokan pangan demi menghindari gangguan rantai pasok.

"Dengan persetujuan peternakan baru ini, konsumen dan bisnis Singapura akan memiliki lebih banyak pilihan untuk ayam, semakin memperkuat ketahanan pasokan ayam kami," ucap Koh Poh Koon.

Sebelumnya, Indonesia hanya bisa mengekspor daging ayam beku saja ke Singapura. Selain Indonesia, lebih dari 20 negara terakreditasi disetujui mengekspor ayam beku ke Singapura, termasuk Brasil, Thailand, dan Australia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),424 per keping, naik tipis 0,04 persen dalam seminggu tapi turun 0,87 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USPemerintah Rampung Bahas 367 DIM RUU PPRT******
Menaker Ida Fauziyah mengatakan pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 367 DIM terkait Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT).
Menaker Ida Fauziyah mengatakan pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 367 DIM terkait Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (RUU PPRT). (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan pemerintah telah menyelesaikan pembahasan 367 daftar inventarisasi masalah (DIM) terkait Rancangan Undang-Undang Perlindungan Pekerja Rumah Tangga(RUU PPRT). Dari 367 DIM tersebut, 79 merupakan substansi baru.

"DIM yang kami bahas ada 238. Kemudian setelah kami melakukan pembahasan akhirnya menjadi 367 DIM. Kenapa jadi banyak? Itu karena kami setelah melakukan koordinasi antara kementerian lembaga, juga setelah kami mendengarkan aspirasi stakeholder," kata Ida dalam konferensi pers di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (15/5).

Ida mengatakan RUU PPRT berisi kurang lebih sembilan bab. Rinciannya, Bab I berisi tentang ketentuan umum dan Bab II berisi asas dan tujuan. Kemudian Bab III berisi perekrutan dan lingkup pekerjaan kerumahtanggaan.

"Ini juga mengakomodir psikologis masyarakat kita yang mana PRT itu dilakukan perekrutan secara langsung dan perekrutan secara tidak langsung," jelas Ida.

Lalu, Bab IV berisi tentang hubungan kerja, Bab V berisi tentang hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan Bab VI berisi peningkatan keterampilan dan keahlian.

Selanjutnya, Bab VII berisi tentang Perusahaan Penempatan Pekerja Rumah Tangga (P3RT) Bab VIII berisi pembinaan dan pengawasan, dan Bab IX berisi tentang penyelesaian perselisihan.

Kemudian Bab-bab berikutnya berisi ketentuan pidana, ketentuan peralihan, dan ketentuan penutup.

"Pelanggaran terhadap ketentuan pidana yang terkait dengan UU ini dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan, jadi tidak diatur dalam UU ini, tapi ikut ketentuan peraturan yang sudah ada," kata Ida.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,365 per keping, naik 0,13 persen dalam sepekan tapi anjlok 1,78 persen dalam sehari.

Adapun dogecoin, solana, dan polygon masing-masing berada di level USUji Coba LRT Jabodebek Dimulai Hari Ini******

Moda transportasi LRT Jabodebek dijadwalkan akan mulai melakukan masa uji coba operasi (trial run) per hari ini (15/5).
Moda transportasi LRT Jabodebek dijadwalkan akan mulai melakukan masa uji coba operasi (trial run) per hari ini (15/5). (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masa uji coba (trial run) moda transportasi LRT Jabodebek dijadwalkan mulai hari ini (15/5).

Manajer Humas LRT Kuswardoyo mengatakan uji coba ini akan dilakukan oleh pihak LRT tanpa mengikutsertakan masyarakat.

"Untuk hari ini, dimulai trail run secara resmi tanpa penumpang," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Senin (15/5).

"Untuk uji coba bersama masyarakat baru dimulai 12 Juli nanti dan rencananya gratis," imbuhnya.

Kuswardoyo menjelaskan trial run ini adalah tahap uji coba LRT Jabodebek seperti saat beroperasi nanti. Salah satu tujuannya, untuk memastikan bahwa LRT siap beroperasi ke depannya tanpa ada kendala atau terjadi kondisi yang tidak diinginkan, seperti gangguan operasional.

Lihat Juga :
Rekomendasi SahamDeretan Saham Cuan Pekan Ini: Transportasi hingga Kesehatan

Misalnya, bila ada kendala, maka LRT bisa langsung melihat apa penyebab dan bagaimana cara untuk mengatasi kondisi tersebut. Itu lah sebabnya, saat ini uji coba belum menyertakan penumpang.

"Intinya semua kondisi normal dan tidak normal kita simulasikan dan kita coba penanganannya. Itulah sebabnya belum menyertakan masyarakat saat kegiatan ini," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),071 per keping, US,87 per keping, dan USDaftar 10 Barang yang Diimpor RI dari Israel******
RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. Berikut 10 daftar barang yang diimpor tersebut.
RI mengimpor berbagai jenis barang dari Israel meski tidak mengakui negara itu ada. ( ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiamasih imporberbagai jenis barang dari Israelmeski tidak mengakui negara yang dipimpin Benjamin Netanyahu tersebut sebagai sebuah negara yang ada di dunia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diterima CNNIndonesia.com, setidaknya ada 10 jenis barang utama yang diimpor Indonesia dari negara tersebut. Produk itu mulai dari aksesoris mesin dan alat cetak, konduktor listrik hingga barang untuk telekomunikasi.

Nilai impornya pun mencapai jutaan dolar AS. Pada April 2023 ini saja nilainya mencapai US,19 juta. Sedangkan, secara kumulatif (Januari-April 2023) total impornya mencapai US,73 juta.

Tak hanya impor, Indonesia juga ekspor ke Israel yang nilainya mencapai US,75 juta pada April 2023. Sedangkan secara kumulatif totalnya mencapai US,93 juta.

Setidaknya ada lima jenis komoditas yang paling besar di eskpor Indonesia ke Israel, yakni lemak dan minyak hewani/nabati, alas kaki, berbagai produk kimia, serat stapel buatan, sampai ampas dan sisa industri makanan.

Berikut 10 komoditas yang diimpor Indonesia dari Israel:

1. Pelat, tongkat untuk perkakas tidak terpasang dari sermet dan sejenisnya
2. Bromida dari natrium atau kalium
3. Peralatan lainnya dari bagian subpos 84248210
4. Bagian dari perlengkapan mesin cetak untuk mencetak pelat, silinder dan komponen cetak lainnya
5. Peralatan elektro bedah atau elektro medis
6. Penerima sinyal portabel dan lainnya
7. Inti katup ban tubeless
8. Mesin penjernih air dengan kapasitas tertentu
9. Alat penghantar listrik yang bukan digunakan untuk komunikasi
10. Aksesoris untuk mesin dan peralatan bagian lainnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,856 per kepingnya.

Lihat Juga :
11 Warga Aceh Akhirnya Dapat Ganti Rugi dari ExxonMobil Usai 20 Tahun

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Profil Erwin Aksa yang Polisikan Rommy PPP soal Cek Bodong Rp35 M******

Erwin Aksa yang melaporkan Romahurmuziy PPP ke polisi soal cek bodong merupakan politisi sekaligus pengusaha. Ia keponakan Jusuf Kalla.
Erwin Aksa yang melaporkan Romahurmuziy PPP ke polisi soal cek bodong merupakan politisi sekaligus pengusaha. Ia keponakan Jusuf Kalla. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Erwin Aksa menjadi sorotan setelah melaporkan Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhammad Romahurmuziy alias Rommy ke kepolisian. Ia tidak terima dengan pernyataan Rommy soal cek bodong.

Erwin merasa sangat dirugikan dengan tudingan Rommy. Politisi sekaligus pengusaha ini mengaku langsung dihubungi pihak bank dan berbagai kliennya karena cap sebagai penipu imbas pernyataan Rommy tersebut.

Lantas, siapakah Erwin Aksa?

Setelah lulus Erwin bergabung dengan perusahaan milik sang ayah, Aksa Mahmud, yakni Bosowa Corporation. Pada 2006 ia pun diangkat menjadi komisaris utama Bosowa.

Bosowa merupakan salah satu grup yang memiliki banyak gurita bisnis. Bidang bisnis tersebut mulai dari otomotif, semen, pertambangan, energi, jasa keuangan, properti, dan pendidikan.

Erwin juga merupakan keponakan mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK). Ayah Erwin, Aksa Mahmud, merupakan adik ipar JK.

Lihat Juga :
Proyek Lampu Pocong Gagal Total, KPPU Duga Ada Persekongkolan Tender

Erwin juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) pada periode 2015-2020.

Selain itu, ia juga pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) pada periode 2008-2011. Ia mendapatkan 104 dukungan pemilih dari 165 suara yang sah pada pemungutan suara di Musyawarah Nasional Hipmi ke-13 di Nusa Dua, Bali.

Rommy mengaku pernah ditipu Erwin Aksa lewat cek bodong bernilai Rp35 miliar. Ia mengaku dihalang-halangi Erwin saat mencairkan cek tersebut. Pernyataan itu disampaikan Rommy dalam siniar Total Politik.

Erwin menjelaskan persoalan cek itu terjadi saat Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulawesi Selatan 2018. Saat itu, Erwin memberi cek agar PPP memberikan rekomendasi kepada pasangan calon Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo.

Cek diberikan, PPP pun memberikan rekomendasi, dan pasangan Agus-Tanribali bisa mendaftar pilgub. Erwin mengaku urusannya selesai sampai di situ.

Ia mengaku tak paham apa yang dimaksud Rommy dengan cek bodong. Selain tak tahu-menahu kelanjutan dari lobi tersebut, Erwin berkata tak pernah berkomunikasi dengan Rommy.

"Kalau memang bodong, dia yang melaporkan saya ke polisi, bukan kebalikannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.combeberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:ajaib4d

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
pinjam uang lewat dana
ovogg
dewa234
madu303 login
slot welcome bonus 100 di depan
info jam gacor olympus hari ini
cara ambil hp di kredivo
akun slot gacor maxwin
liga228
Daftar isi semua bab
Bab 1 pola maxwin princess 2023
Bab 2 grandbet88
Bab 3 babon4d
Bab 4 bonus 100 tanpa to
Bab 5 menang menang link alternatif
Bab 6 gajah77
Bab 7 easy cash masuk bi checking
Bab 8 pinjaman 5 menit cair ojk
Bab 9 situs judi slot resmi dan terpercaya
Bab 10 situs slot gacor malam ini
Bab 11 mamaslot88
Bab 12 kilau4d slot
Bab 13 cara pasang togel lewat online
Bab 14 situs slot cambodia
Bab 15 voucher dominos pizza
Bab 16 silverbola slot
Bab 17 gacor terbaru
Bab 18 slot online gacor malam ini
Bab 19 jeparatoto
Bab 20 hk paito warna 6d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3313bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Shenwutu

gercep88
Singapura mengimpor ayam hidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin.
Singapura mengimpor ayam hidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Singapura mengimpor ayamhidup dari Indonesia, untuk pertama kalinya, demi menjaga pasokan dalam negeri dan telah tiba pada Sabtu (13/5) kemarin. 

Badan Pangan Singapura (Singapore Food Agency/SFA) mengatakan telah bekerja sama dengan Animal and Veterinary Service (AVS), otoritas Indonesia, dan pelaku industri untuk mendatangkan ayam hidup tersebut.

"SFA dan AVS bekerja sama dengan industri untuk memantau dan menyempurnakan proses logistik di berbagai titik rantai pasokan untuk memastikan keamanan pangan dan kesehatan hewan," ungkap SFA seperti dikutip dari CNA, Minggu (14/5).

SFA menyebut ayam hidup dari peternakan Indonesia sudah teruji dan bebas flu burung.

"Kami memastikan bahwa sumber memiliki sistem, proses, dan kemampuan yang diperlukan untuk memasok ayam yang bebas dari penyakit avian influenza patogenisitas tinggi yang memenuhi standar dan persyaratan keamanan pangan serta kesehatan hewan," kata SFA.

Sementara itu, Menteri Senior Negara untuk Keberlanjutan dan Lingkungan Hidup Singapura Koh Poh Koon mengatakan impor ayam hidup dari Indonesia ini membuat konsumen jadi punya lebih banyak pilihan.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Apalagi, saat ini Singapura juga tengah berusaha menjaga pasokan pangan demi menghindari gangguan rantai pasok.

"Dengan persetujuan peternakan baru ini, konsumen dan bisnis Singapura akan memiliki lebih banyak pilihan untuk ayam, semakin memperkuat ketahanan pasokan ayam kami," ucap Koh Poh Koon.

Sebelumnya, Indonesia hanya bisa mengekspor daging ayam beku saja ke Singapura. Selain Indonesia, lebih dari 20 negara terakreditasi disetujui mengekspor ayam beku ke Singapura, termasuk Brasil, Thailand, dan Australia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Thor yang marah

syirhk

Tuhan tanpa Batas

bo slot online terpercaya

NPC di kota

bo slot yang lagi gacor

Dewa Gila vs. Yun Fei

uatas pinjaman