petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjam uang di jago

pilar play login 13Jutaan kata 533075Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjam uang di jago》

Mengintip Daftar Saham Berpotensi Cuan Pekan Ini******

Sejumlah saham diprediksi berkilau pada pekan ini, salah satunya sektor perbankan.
Sejumlah saham diprediksi berkilau pada pekan ini, salah satunya sektor perbankan. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 14,97 poin atau 0,21 persen ke level 7.190 pada perdagangan Jumat (15/12) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp20,53 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 24,95 miliar.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat tiga kali, sementara dua hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 0,44 persen.

Tercatat rata-rata nilai transaksi harian saham selama sepekan menguat sebesar 6,21 persen dari Rp14,12 triliun menjadi Rp14,99 triliun. Peningkatan diikuti pula oleh kenaikan pada kapitalisasi pasar bursa, yaitu sebesar 0,54 persen dari Rp11,47 triliun menjadi Rp11,54 triliun.

Sedangkan, rata-rata volume transaksi harian saham melemah 9,6 persen dari 33,14 miliar menjadi 29,96 miliar lembar saham.

"Rata-rata frekuensi transaksi harian saham selama sepekan turut berubah 9,21 persen menjadi 1.266.561 kali transaksi dari 1.394.975 kali transaksi pada pekan lalu," kata Aulia melalui keterangan resmi, Jumat (15/12).

Adapun investor asing mencatatkan nilai beli bersih sebesar Rp249,95 miliar. Sementara, sepanjang 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp10,51 triliun.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Ungkap Pemerintah Cuma Mau Bayar Utang Kepadanya Rp78 M

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Pengamat Pasar Modal Riska Afriani memproyeksi IHSG menguat terbatas sepanjang pekan ini. Menurutnya indeks saham bakal bergerak di rentang support7.117 dan resistance7.298.

Menurutnya, pergerakan indeks saham bakal ditopang oleh langkah bank sentral AS (The Fed) yang disinyalir bakal kembali mempertahankan suku bunganya di level 5,25 persen hingga 5,5 persen.

Tak hanya itu, kata Riska, The Fed juga mengisyaratkan untuk memangkas suku bunga sebanyak tiga kali tahun depan. Ia menilai jika suku bunga AS turun, capital inflowdi pasar modal Indonesia diperkirakan bakal semakin besar.

"Hal tersebut menjadi salah satu sentimen positif untuk market, terlihat dari net foreign buyasing selama sepekan terakhir tercatat sebesar Rp341 miliar," ucapnya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (17/12).

Selain itu, Riska menyebut naiknya IHSG dalam satu bulan terakhir, yakni sebesar 3.06 persen, juga mengindikasikan bahwa window dressingjuga sedang berlangsung pada Desember ini.

Istilah window dressingmerujuk pada tindakan manajer investasi yang membeli atau menjual saham untuk meningkatkan performa portofolio.

Di sisi lain, ia menuturkan investor akan mencermati hasil Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia (RDG BI) dalam menentukan suku bunga acuan.

BI sendiri masih mempertahankan suku bunga di angka 6 persen pada RDG yang berlangsung 22 November-23 November 2023 lalu.

[Gambas:Video CNN]

Senada, suku bunga deposit facilitytetap bertahan di level 5,25 persen dan suku bunga lending facilitysebesar 6,75 persen.

Riska pun menyinggung menjelang Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), volume perdagangan diperkirakan tidak se-atractivesebelumnya.

Dengan berbagai sentimen di atas, Riska pun menyarankan investor untuk membeli saham dalam window dressingsembari tetap memperhatikan fundamental saham tersebut.

"Investor dapat mengambil momentum beli saham dalam window dressing dengan tetap memperhatikan fundamental," ucapnya.

Adapun sejumlah saham yang ia rekomendasikan untuk dikoleksi, seperti PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BBNI yang pada pekan lalu ditutup melemah 1,4 persen ke posisi 5.275.

Lihat Juga :
Profil Tsamara Amany yang Diangkat Erick Thohir Jadi Staf Khusus

Kemudian, Riska juga merekomendasikan saham emiten perbankan lainnya, yakni PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) yang ditutup menguat 1,93 persen ke posisi 9.225 pada pekan lalu.

Ia juga rekomendasikan saham PT Telekomunikasi Indonesia Tb atau TLKM. Emiten sektor telekomunikasi itu ditutup menguat 1,02 persen ke posisi 3.980 pada pekan lalu.

Selanjutnya, ada PT Pertamina Geothermal Energy Tbk atau PGEO yang ditutup menguat 4,82 persen ke posisi 1.305 pada pekan lalu.

Terakhir, Riska merekomendasikan emiten sektor energi migas, yakni PT Elnusa Tbk atau ELSA yang ditutup stagnan di posisi 378 pekan lalu.

Sementera itu, Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memproyeksi IHSG menguat pada pekan ini. Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support7.150 dan resistance7.215.

Herditya berpendapat para investor akan mencermati berbagai rilis data ekonomi dari China dan AS.

Lihat Juga :
Erick Thohir Angkat Tsamara Amany Jadi Staf Khusus

"Akan ada beberapa rilis data, seperti suku bunga China, kemudian RDG BI, dan GDP (gross domestic product) AS," ucapnya.

Sepakat dengan Riska, Herditya juga memperkirakan nilai transaksi di bursa saham lebih kecil menjelang Nataru.

Herditya pun menyarankan investor dapat mencermati beberapa emiten yang ia rekomendasikan, yakni PT Petrosea Tbk (PTRO) yang menguat 9,07 persen ke posisi 6.025 pekan lalu. Ia memproyeksi PTRO dapat menyentuh level 6.600 pekan ini.

Lihat Juga :
Alasan Erick Thohir Angkat Tsamara Amany Jadi Staf Khusus

Selanjutnya, Herditya juga merekomendasikan saham PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk atau MPMX yang menguat 1,49 persen ke posisi 1.025 pekan lalu. Ia memperkirakan saham emiten otomotif itu dapat menyentuh level 1.060 pekan ini.

Seperti Riska, Herditya juga merekomendasikan saham PT Pertamina Geothermal Energy Tbk atau PGEO. Herditya memprediksi PGEO dapat menyentuh level 1.400 pekan ini.

(agt/agt)

Bahlil Yakinkan Investor Singapura, Pemilu Tak Ganggu Iklim Investasi******

Memasuki tahun politik pada tahun 2024, Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengadakan Forum Investasi dengan investor Singapura.
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia . (Foto: Arsip BKPM)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menegaskan bahwa iklim investasi di Indonesia tetap berkembang, bahkan di tengah tahun politik.

Bahlil mengatakan, Indonesia tidak memberikan fasilitas khusus terhadap beberapa negara saja. Indonesia, kata dia, terbuka bagi semua penanam modal dari berbagai negara.

Hal ini disampaikan Bahlil di hadapan 200 peserta dalam Forum Investasi bertajuk "Tren Investasi Indonesia 2024 dan Peluang Ekonomi Hijau" di Singapura beberapa waktu lalu. Dalam forum ini Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo juga hadir sebagai pembicara kunci.

Akan tetapi, kata Suryo, Indonesia memiliki urgensi dalam memperhatikan industri yang berfokus pada pelestarian lingkungan, dan memastikan kesejahteraan untuk generasi di masa depan.

"Pemerintah berkomitmen untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, mempromosikan sumber energi terbarukan dan melestarikan sumber daya alam yang telah diakui tingkat internasional," ujar Suryo.

"Kami telah memulai langkah ambisius untuk menjadi salah satu pemimpin global dalam ekonomi ramah lingkungan," kata Suryo.

Dalam diskusi ini juga menghadirkan pembicara Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM Nurul Ichwan, Deputi Bidang Ekonomi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Amalia Adininggar Widyasanti.

Selanjutnya, Staf Ahli Menko Bidang Perekonomian Reza Yamora Siregar, Staf Ahli Menko Bidang Maritim dan Investasi Edo Mahendra, serta Kepala Ekonom Bank Mandiri Andry Asmoro.

Sebagai informasi, Singapura merupakan asal Penanaman Modal Asing (PMA) terbesar selama tiga tahun terakhir, dengan investasi signifikan sebesar US,1 miliar dari Januari hingga September 2023.

Adapun investasi yang mendominasi berasal dari sektor industri logam dasar (US,3 miliar), transportasi pergudangan, dan telekomunikasi (US,9 miliar), serta real estate, kawasan industri, perumahan (US,8 miliar).

Sementara top lokasi tujuan investasi Singapura berada di DKI Jakarta (US,4 miliar), Sulawesi Tengah (US,5 miliar), dan Jawa Barat (US miliar).

(inh/inh)

Impor Beras Tembus 2,53 Juta Ton Hingga November 2023******

BPS mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 2,53 juta ton hingga November 2023. Mayoritas berasal dari Thailand.
BPS mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 2,53 juta ton hingga November 2023. Mayoritas berasal dari Thailand. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat Indonesia telah mengimpor beras sebanyak 2,53 juta ton sepanjang Januari hingga November 2023.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini impor beras itu senilai US,45 miliar atau setara Rp22,48 triliun (asumsi kurs Rp15.507 per dolar AS).

"Impor beras ini didominasi oleh impor beras dari negara Thailand, Vietnam, dan juga Pakistan," kata Pudji dalam konferensi pers, Jumat (15/12).

Pudji menyebut impor beras paling banyak terjadi pada November 2023, yakni 433 ribu ton. Adapun nilainya mencapai US6,6 juta atau sekitar Rp4,28 triliun.

"Pada November 2023 adalah sebesar US6,6 juta. Ini meningkat sebesar 40,59 persen secara month to month," ucapnya.

Secara keseluruhan, nilai impor Indonesia November 2023 mencapai US,59 miliar, naik 4,89 persen dibandingkan Oktober 2023 atau naik 3,29 persen dibandingkan November 2022.

Jumlah impor November 2023 itu mencakup nilai impor migas senilai US,49 miliar. Angka ini naik 8,79 persen dibandingkan Oktober 2023 dan naik 24,41 persen dibandingkan November 2022.

Lalu, impor nonmigas senilai US,10 miliar, naik 4,08 persen dibandingkan Oktober 2023 dan turun 0,37 persen dibandingkan November 2022.

Sementara itu, nilai ekspor Indonesia November 2023 mencapai US,00 miliar atau turun 0,67 persen dibanding ekspor Oktober 2023. Dibanding November 2022, nilai ekspor turun sebesar 8,56 persen.

Secara kumulatif, nilai ekspor Indonesia Januari-November 2023 mencapai US6,41 miliar atau turun 11,83 persen dibanding periode yang sama tahun 2022.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)




bab terbaru:rtp lumbung88

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
pinjam uang ke pegadaian
slot jam malam
slot yang gacor jam berapa
slot sensasi
buku mimpi 2d bergambar erek2
slot online baru
cara memakai akulaku kredit
slot demo pragmatic
bandar online togel bonus new member
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik curang bermain slot
Bab 2 slot gratis new member
Bab 3 togel jakarta
Bab 4 raja303
Bab 5 cara menggunakan aplikasi akulaku
Bab 6 pragmatic189
Bab 7 sga508
Bab 8 yuk slot
Bab 9 togel taiwan
Bab 10 pinjol yang bisa cair ke ovo
Bab 11 web kredivo
Bab 12 akun slot tergacor saat ini
Bab 13 slot terbaik gacor
Bab 14 sarjana4d
Bab 15 slot gmwin
Bab 16 wyn4d
Bab 17 bukumimpi
Bab 18 gocek88
Bab 19 tidak bayar pinjaman online
Bab 20 slot yg ada p2p
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9320bab
takutBacaan TerkaitMore+

Prajurit terkuat

qq situs slot
Kamu harus tahu kalau hari ini (17/12) Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean up to 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic.
Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean up to 40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic pada Minggu (17/12). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masih belum punya sepeda listrik untuk memudahkanmu beraktivitas? Yuk, beli aja di Transmart mumpung sepeda listrik beragam merek lagi pada banting harga.

Kamu harus tahu kalau hari ini (17/12) Transmart Full Day Sale kasih diskon gede-gedean up to40% untuk aneka sepeda listrik merek Pacific dan Exotic.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale hari ini! Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tempat Perburuan Gen Super

bonus new member 100 (slot game)
Aneka kebutuhan harian diskon 20 persen setiap hari di Transmart, termasuk daging shabu segar berkualitas. Serbu buat tahun baruan yuk!
Aneka kebutuhan harian diskon 20 persen setiap hari di Transmart, termasuk daging shabu segar berkualitas. Serbu buat tahun baruan! (iStockphoto/bjdlzx)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memang paling hobi memanjakan seluruh pelanggan setianya, yakni dengan memberikan diskon 20 persen setiap hari.

Aneka kebutuhan harian diskon 20 persen setiap hari di Transmart, termasuk daging shabu segar berkualitas. Serbu buat tahun baruan!

Lihat Juga :
Gak Perlu Tunggu Gajian, Belanja di Transmart Diskon 20% Setiap Hari

Ada daging shabu segar 500 gram Rp89.900/pack untuk harga promo, pembayaran menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah jadi hanya Rp71.920/pack.

Khusus buat pelanggan setia Transmart yang menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah bisa langsung dapat ekstra diskon 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, belanja daging shabu buat stok tahun baruan dan kebutuhan harian lainnya ke Transmart sekarang juga dan nikmati berbagai promo dan diskon menariknya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Satu kata bisa menjelaskan segalanya

uban4d
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memproyeksi industri pariwisata bisa menghasilkan pendapatan senilai Rp3.281 triliun atau setara 18,4 persen PDB.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan memproyeksi industri pariwisata bisa menghasilkan pendapatan senilai Rp3.281 triliun atau setara 18,4 persen PDB. (ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitan memproyeksi industri pariwisata bisa menghasilkan pendapatan senilai Rp3.281 triliun atau setara dengan 18,4 persen produk domestik bruto (PDB).

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Abdullah Azwar Anas saat memberikan sambutan mewakili Luhut dalam acara Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia dan Anugerah Bangga Buatan Indonesia 2023 di Hotel Mulia Senayan, Jumat (15/12) malam.

Menurutnya, jumlah pendapatan pariwisata itu bisa tercapai jika masyarakat Indonesia memanfaatkan wisata dalam negeri minimal 5 kali dalam setahun.

"Jika kita dorong masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan wisata dalam negeri minimal 5 kali dalam setahun, hal ini diproyeksi dapat menghasilkan pendapatan pariwisata senilai Rp3.281 triliun atau setara dengan 18,4 persen PDB nominal," sambung dia.

Azwar menegaskan bahwa momentum ini penting untuk dimanfaatkan dalam mendorong pemulihan ekonomi melalui aktivitas pariwisata di dalam negeri.

Menurutnya, aktivitas pariwisata dan penggunaan produk dalam negeri dapat memberikan kontribusi menjadi katalis perputaran ekonomi nasional.

"Untuk itu, dibutuhkan kerja sama yang baik antara kementerian atau lembaga atau pemda dan BUMN dengan asosiasi dan industri pendukung. Saya percaya kolaborasi seperti ini harus terus ditingkatkan untuk mencapai perekonomian yang lebih baik," lanjut Azwar.

Ia pun merinci capaian pariwisata Indonesia. Pada tahun ini, perjalanan wisatawan nusantara mencapai 688 juta perjalanan, atau naik 13 persen dari 2022.

Jika kolaborasi usaha di industri pariwisata dapat dilanjutkan, ia menargetkan perjalanan wisatawan nusantara di dalam negeri bisa mencapai hingga 1,25 miliar-1,5 miliar perjalanan.

Kebijakan strategis yang telah pemerintah lakukan untuk mendukung industri pariwisata Indonesia termasuk; transformasi kelembagaan badan otorita, optimalisasi cuti bersama, pemberdayaan UMK dan produk dalam negeri, dan sinergitas pengembangan pariwisata melalui penyederhanaan proses bisnis.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Ayah anak itu menempel padaku

kingdom288
KCIC meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan penumpang buntut tabrakan KA feeder Kereta Cepat Whoosh dengan mobil minibus di Bandung Barat, Jabar.
KCIC meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan penumpang buntut tabrakan KA feeder Kereta Cepat Whoosh dengan mobil minibus di Bandung Barat, Jabar. llustrasi. (Detikcom/Whisnu Pradana).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan penumpang buntut insiden KA feeder Kereta Cepat Whoosh yang menabrak sebuah mobil minibus di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan akibat kejadian ini, KA feeder yang mengangkut 214 penumpang tujuan Padalarang itu terlambat sampai di stasiun karena harus menunggu di Stasiun Cimahi untuk memastikan jalur kembali aman.

"Pukul 13.33 WIB proses evakuasi mobil selesai dan KA Feeder kembali diberangkatkan dari Stasiun Cimahi pukul 13.42 WIB, selanjutnya tiba di Stasiun Padalarang sekitar pukul 13.55 WIB," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (14/12).

"Guna memberikan kenyamanan saat menunggu jadwal perjalanan kereta cepat selanjutnya, para penumpang tersebut diberikan service recovery berupa makanan dan minuman," katanya.

Sebuah mobil minibus tertabrak KA feeder Kereta Cepat Whoosh di perlintasan sebidang tanpa palang pintu di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Mobil berisi enam penumpang itu sempat terseret 500 meter.

Peristiwa nahas itu terjadi di Kampung Sumur Bor, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, pada Kamis (14/12) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mobil tersebut penyok di bagian kanan tertabrak KA feeder yang melaju dari arah Padalarang menuju Bandung. Sementara mobil tersebut melaju dari arah Ngamprah menuju Cimareme.

Dua balita penumpang minibus tewas sementara empat penumpang lainnya masih dalam perawatan karena insiden itu.

"Empat orang lainnya, dalam perawatan. Identitasnya dalam penyelidikan," ungkap Sudirianto, saat dihubungi CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Erha mengembara di dunia lain

aplikasi cicilan online
Harga sejumlah bahan pokok naik sepekan menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Salah satunya, daging ayam.
Harga sejumlah bahan pokok naik sepekan menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Salah satunya, daging ayam. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokoknaik sepekan menjelang libur Natal2023 dan Tahun Baru 2024. Salah satunya, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga daging ayam yang Senin (11/12) lalu masih Rp35.600 naik jadi Rp35.850 per kg pada Senin (18/12) ini. 

Meski demikian di Jakarta, harga daging ayam justru turun 2,4 persen jadi Rp33.650 per kg pada awal pekan ini. Pun begitu dengan di Jawa Tengah yang justru turun 1,36 persen menjadi Rp32.650 per kg.

Harga rata-rata telur ayam yang pada awal pekan lalu masih Rp29.150 naik menjadi Rp29.500 per kg pada awal pekan ini.

Kedua,bawang merah yang harganya naik dari Rp34.050 per kg menjadi Rp35.400 per kg. 

Ketiga,bawang putih yang harganya naik dari Rp38.100 menjadi Rp38.850 per kg. 

Meskipun demikian tak semua bahan pokok harganya naik. Ada juga harga bahan pokok yang cenderung turun sepekan ini.

Untuk beras misalnya, harga rata-ratanya turun dari Rp14.700 menjadi Rp14.650 per kg. Selain beras, penurunan harga juga terjadi pada cabai-cabaian.

Untuk cabai merah, harga turun dari Rp79.400 menjadi Rp70.300 per kg.

Sementara itu untuk cabai rawit harganya turun dari Rp83.050 menjadi Rp80.050 per kg. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

kartu hitam

judi slot pakai akun dana
Kulkas side by side diobral dengan diskon sampai Rp3 jutaan, pembelian hanya berlaku di Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12).
Kulkas side by side diobral dengan diskon sampai Rp3 jutaan, pembelian hanya berlaku di Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12) (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kulkas side by side diobral dengan diskon sampai Rp3 jutaan, pembelian hanya berlaku di Transmart Full Day Sale, pada Minggu (17/12).

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, berbagai macam merek kulkas di Transmart didiskon gede-gedean. Mulai dari LG, Panasonic, Sharp, sampai Samsung.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Hari Ini, Ada Diskon 50%+20%

Sementara kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon menggunakan Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp9.239.200. Pembeli jadi hemat sebesar Rp3,4 juta dan harga tersebut khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Gimana, jadi hemat banyak bukan untuk pembelian kulkas ini. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera miliki Allo Bank, kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah sekarang juga supaya bisa belanja dengan harga miring.

Caranya gampang, download aplikasi Allo Bank melalui App Store atau Play Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime.

Kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa didapatkan secara mudah dengan pengajuan instan di setiap booth yang ada di seluruh gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]