petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

live slot 77

jawa303 223Jutaan kata 667496Orang-orang telah membaca serialisasi

《live slot 77》

Borong Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale, Diskonnya Gede******

Di Transmart Full Day Sale hari ini, Selasa (29/8), seluruh kategori produk di gerai Transmart se-Indonesia didiskon sampai 50 persen.
Borong belanja bulanan di Transmart Full Day Sale, diskonnya gede banget! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja bulanan untuk kebutuhan rumah tangga memang paling pas di Transmart. Selain banyak diskon, setiap pelanggannya juga bisa bebas belanja sekarang bayar belakangan dengan Pay Later.

Spesial di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja yang berlangsung Selasa (29/8), seluruh kategori produk di gerai Transmart se-Indonesia bakal didiskon sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus
  1. ABC sarden serundeng 400 gram, harga normal Rp26 ribuan, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp19 ribuan.
  2. Sosro teh botol kotak 200-1000 ml, berlaku diskon 10 persen dan ada diskon tambahan 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  3. Java teh original dan gula batu 350 ml, berlaku diskon 10 persen dan ada diskon tambahan 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  4. Frestea jasmine dan apel 1,5 ml, berlaku diskon 10 persen dan ada diskon tambahan 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  5. Serasoft serum sampo 170 ml, harga normal Rp25 ribu, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp15 ribuan.
  6. Ovale facial lotion 100-200 ml, harga normal Rp20 ribuan, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp12 ribuan.
  7. Laurier super slimguard isi 14,16,20, harga normal Rp28 ribuan, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp22 ribuan.

Selain produk di atas masih ada banyak produk lain yang didiskon gede-gedean. Jangan lupa bayarnya pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya dapat ekstra diskon tambahan plus bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Kalau kamu belum punya Allo Bank bisa download aplikasinya di Play Store atau App Store, lalu upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Alternatifnya bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park, atau mengajukan pembukaan kartu kredit di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Jangan sampai terlewat ya! Segera ke gerai Transmart terdekat di kota kamu dan ikutan Merdeka Belanja yang diskonnya cuma seharian, berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Membedah Biang Kerok Krisis Properti Bisa 'Hancurkan' Ekonomi China******

Sejumlah raksasa real estat China berjatuhan sejak 2021 mulai dari Evergrande hingga Country Garden. Apa saja penyebabnya?
Sejumlah raksasa real estat China berjatuhan sejak 2021 mulai dari Evergrande hingga Country Garden. Ilustrasi. (REUTERS/EDGAR SU).
Jakarta, CNN Indonesia--

China tengah menghadapi krisis properti. Sejumlah raksasa real estat berjatuhan sejak 2021 mulai dari Evergrande hingga Country Garden baru-baru ini.

Padahal, sejak awal 2000-an, 'booming' sektor properti menjadi salah satu mesin pendorong ekonomi China. Setidaknya seperempat ekonomi China bergantung pada sektor properti dan turunannya.

Sektor ini juga mempekerjakan jutaan orang dan menjadi salah satu pilihan investasi bagi warganya. Tak heran, harganya terus menanjak seiring pertumbuhan populasi di wilayah perkotaan.

Apa penyebab krisis properti China?

1. China batasi utang perusahaan properti

Dilansir The New York Times, selama beberapa dekade terakhir, pemerintah China mengizinkan perusahaan properti berutang besar-besaran untuk membiayai proyeknya.

Namun, pada Agustus 2020, Beijing mengambil langkah drastis untuk mengerem gelembung sektor perumahan dengan menghentikan aliran dana murah ke perusahaan real estat.

Lihat Juga :
Aguan Cs Guyur IKN Rp20 T

Kebijakan itu dikenal dengan istilah 'tiga garis merah' (three red lines). Pertama, utang tidak boleh melebihi 70 persen aset (tidak termasuk uang muka dari proyek yang dijual berdasarkan kontrak).

Kedua, utang bersih tidak boleh lebih besar dari 100 persen ekuitas. Ketiga, cadangan uang minimal harus 100 persen dari utang jangka pendek.

2. Utang perusahaan properti menumpuk

Pembatasan utang oleh pemerintah membuat perusahaan properti China kalang kabut. Kas perusahaan seret hingga membuat sejumlah raksasa properti gagal bayar di tengah tumpukan tagihan dan utang.

Berdasarkan laporan lembaga pemeringkat Standard & Poor's, lebih dari 50 pengembang Tiongkok gagal bayar atau gagal melakukan pembayaran utang dalam tiga tahun terakhir.

Lihat Juga :
Badan Otorita Beber Sederet Insentif Bagi Investor di IKN

Pada 2021 lalu, Evergrande dilaporkan terancam gagal bayar utang. Saat itu, total utang perusahaan mencapai US0 miliar atau sekitar Rp4.725 triliun. Pada Agustus lalu, perusahaan yang memiliki 1.300 proyek real estat itu mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 15 di AS.

Kondisi gagal bayar juga dialami oleh Modern Land dengan utang US0 juta, Fantasia Holding US5 juta, Shimao Group US miliar, hingga Country Garden US1, 7 miliar baru-baru ini.

Kas perusahaan yang memburuk juga berpengaruh pada lambatnya penyelesaian sejumlah proyek apartemen. Imbasnya, penyelesaian sejumlah proyek molor. Hal itu sempat membuat ratusan ribu konsumen properti di China demo tak ingin membayar cicilan pada tahun lalu.

Dilansir Reuters, Shanghai E-House Real Estate Research Institute memperkirakan proyek-proyek yang mangkrak menyumbang 3,85 persen dari pasar perumahan China pada paruh pertama 2022, setara dengan area seluas 231 juta meter persegi.

Lihat Juga :
Perusahaan Malaysia Siap Bangun 20 Tower Apartemen di IKN

3. Penurunan permintaan properti usai pandemi

Sektor properti juga kesulitan untuk pulih dari pandemi covid-19. Pembelian rumah menurun. Warga mulai menahan untuk membeli properti terutama yang tujuannya untuk investasi.

Berdasarkan laporan CNN, penjualan rumah baru oleh 100 pengembang China pada Juli lalu anjlok 33 persen (yoy). Harga rumah cenderung turun seiring merosotnya minat membeli rumah di tengah naiknya angka pengangguran.

Namun, di beberapa kota di China, harga rumah masih tetap tinggi. Hal itu membuat editorial koran China, Economic Daily, meminta pemerintah harus kembali menegakkan prinsip lama tentang "rumah adalah untuk ditempati, bukan untuk spekulasi (investasi)."

"Begitu spekulasi soal harga rumah berlanjut, China mungkin akan kembali ke cerita lama yang terlalu mengandalkan sektor real estat, yang akan berdampak buruk pada pembangunan ekonomi dan sosial," tulis Economic Daily seperti dikutipChannel News Asia.

Di tengah krisis properti, Pemerintah China tahun lalu meluncurkan beberapa upaya untuk menyelamatkan sektor properti. Setidaknya ada 16 arahan internal untuk mempromosikan pertumbuhan industri yang sehat serta stabil.

Langkah ini termasuk dukungan kredit untuk pengembang perumahan yang rentan dengan utang, dukungan keuangan untuk memastikan penyelesaian dan penyerahan unit kepada pemilik rumah, serta bantuan penangguhan pembayaran pinjaman untuk pembeli rumah.

Pada Juli lalu, Bank Sentral China (PBoC) juga mengatakan akan memberi pengembang waktu 12 bulan lagi untuk melunasi pinjaman mereka yang jatuh tempo tahun ini.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

Buah hingga Sepeda Listrik Laku Keras di Transmart Full Day Sale******

Buah hingga sepeda listrik terpantau laku keras di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Para pembeli aksi borong berkat program Transmart Full Day Sale.
Buah hingga sepeda listrik terpantau laku keras di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Para pembeli aksi borong berkat program Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Buah hingga sepeda listrik terpantau laku keras di TransmartKota Kasablanka, Jakarta Selatan. Para pembeli berbondong-bondong belanja berkat adanya diskon 20 persen dalam program Transmart Full Day Sale.

Bondan, salah satu staf Transmart Kota Kasablanka mengatakan buah menjadi produk yang paling laku keras. Menurutnya, hal ini karena Transmart Kasablanka terkenal menjual produk buah yang paling segar dan lengkap.

"Kebanyakan pertama buah segarnya. Diskonnya sama 20 persen kalau per sekarang. Tapi memang kalau Kasablanka khususnya, itu peringkat satu nasional untuk freshnya. Jadi dia lengkap, barang impornya juga ada apa lagi dari Korea juga ada. Kalau ibu-ibu sekarang paling sering carinya buah," katanya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (19/9).

Padahal dalam kondisi normal, buah itu dijual Rp41.500. Sementara ada juga diskon untuk pembelian Anggur Red Globe, harga mulai dari Rp4.792 per 100 gram (g) dari harga normal Rp5.990 per 100 g.

Tak hanya anggur, Bondan menyebut ibu-ibu juga sering memborong buah semangka saat sedang promo gede-gedean.

Lihat Juga :
Bun, Mainan Cocomelon Figure Diskon up to 40% di Transmart Hari Ini

Selain buah, Bondan juga mengatakan warga paling banyak menyerbu produk elektronik saat promo, terutama produk TV hingga sepeda listrik.

"Kalau elektronik kebanyakan TV. TV-nya kan sekarang udah mulai Android, kebanyakan orang cari Android. Sepeda listrik juga sekarang udah trennya, tahun ini trennya. Jadi sepeda gowes udah enggak laku, jadi kebanyakan ibu-ibu komplek ke sini juga cari sepeda listrik buat antar anaknya sekolah," lanjut dia.

Bondan mengatakan bahwa warga paling banyak mencari sepeda listrik Exotic.

Kalau TV, LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Sony, Sharp, Samsung. Barang-barang itu dijual dengan harga sale mulai Rp7,6 jutaan dari harga normal Rp11 jutaan.

Lihat Juga :
Belanja Produk Elektronik di Transmart Full Day Sale, Banyak Diskonnya

Sementara LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Sony, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp4,7 jutaan dari harga normal Rp6,9 jutaan.

Kulkas juga AC juga tak kalah diskonnya. Kulkas 4D 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung, harga sale mulai dari Rp8,7 jutaan dari harga normal Rp12 jutaan. Sementara AC Split 1 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga sale mulai Rp3 jutaan dari harga normal Rp4,1 jutaan.

Diskon besar 20 persen tersebut hadir dalam gelaran Transmart Full Day Sale yang resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia sejak pukul 10.00. Jangan khawatir kehabisan karena promo masih berlangsung hingga 24.00 malam ini.

Cara mendapatkan diskon 20 persen ini cukup mudah. Anda hanya tinggal membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

(del/agt)




bab terbaru:slot terlengkap dan terpercaya

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
slot gacor 01
depo slot 5000
kredivo iphone 11
rumah slot online
raja slot indonesia
slot bonus 25 25
slotdewa
slot4d
cara mencairkan kredivo menjadi uang
Daftar isi semua bab
Bab 1 jet234
Bab 2 gacor slot 123
Bab 3 voucher alfamart 25 ribu
Bab 4 situs slot rating tertinggi 2022
Bab 5 slot deposit 3000 tanpa potongan
Bab 6 cara deposit slot lewat dana
Bab 7 pinjam uang di fif jaminan bpkb motor
Bab 8 gacor118
Bab 9 bonus new member 100 to x7
Bab 10 rupiah338
Bab 11 96 togel
Bab 12 winfair88
Bab 13 hoki 4d
Bab 14 demo slot 5 dragon
Bab 15 angka jitu bbfs
Bab 16 pinjaman ilegal tanpa verifikasi wajah
Bab 17 pinjam bank bca
Bab 18 aplikasi belanja paylater
Bab 19 warkop4d
Bab 20 pende
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2234bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Penyelamat Pesawat

kredivo cicilan 24 bulan
Komisi VI DPR RI menduga ada kepentingan politik di balik konflik antara warga dan aparat di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau.
Komisi VI DPR RI menduga ada kepentingan politik di balik konflik antara warga dan aparat di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Teguh Prihatna).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRRI menduga ada kepentingan politik di balik konflik antara warga dan aparat di Pulau Rempang, Batam, Kepulauan Riau.

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi NasDem Subardi mengatakan Rempang Eco City yang digarap di bawah pengawasan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) punya dua kepentingan, yakni kepentingan nasional untuk mengundang investasi dan kepentingan rakyat Rempang.

Menurutnya, tidak mungkin gempar jika tidak ada kepentingan-kepentingan besar. Subardi mengatakan jika hanya kepentingan kecil, tidak mungkin keributan pecah sebesar itu.

"Saya minta Pak Rudi (Kepala BP Batam Muhammad Rudi) terbuka saja. Ini harus diatasi, tidak hanya dibiarkan dan diliarkan," sambung Subardi.

Lalu, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Demokrat Muslim menyinggung soal pemerintah Indonesia yang getol betul menggenjot investasi, termasuk di Rempang. Ia mengungkit target investasi Rp1.200 triliun di 2022 dan Rp1.400 triliun pada tahun ini.

Khusus di Batam, Muslim mengatakan ada potensi investasi jumbo menyentuh Rp350 triliun. Bahkan, digembar-gemborkan bisa menyerap 350 ribu tenaga kerja.

Lihat Juga :
Selebrasi Jokowi Saat Kereta Cepat Tembus 351 Km per Jam

"Saya enggak tahu seperti apa Pak Rudi, April ke September ini cukup lama, kok tiba-tiba meledak di akhir? Berarti ada persoalan mendasar sehingga meledak barang ini," kata Muslim.

"Terlepas siapapun di balik ini, investasi akan kita dukung sepenuhnya, tapi tentu harus berpihak kepada masyarakat yang dilindungi undang-undang. Saya harap Pak Rudi sampaikan saja apa adanya," imbuhnya.

Merespons pertanyaan DPR, Kepala BP Batam Muhammad Rudi mengatakan ada aspek internal dari pemerintah dan eksternal soal pemicu konflik di Rempang ini. Namun, ia menyebut bahwa sosialisasi awal dari pihaknya berjalan lancar.

Akan tetapi, perlakuan berbeda datang dari warga lokal seiring berjalannya waktu. Dalihnya proyek ini mengganggu masyarakat adat.

"Awalnya bagus-bagus saja, tapi ketika kita mau masuk kembali sepertinya banyak sekali provokator dari luar sehingga masyarakat sudah mulai berpikiran lain," jelas Rudi.

Ia pun membedah dua demonstrasi di Rempang belakangan ini. Rudi mengakui demo pertama memang dilakukan oleh 80 persen warga Rempang terdampak, tetapi tidak dengan demo kedua.

Menurutnya, demo kedua yang pecah di Rempang dilakukan bukan warga lokal. Ia mengatakan mungkin hanya sisa 10 persen warga Rempang yang demo, sisanya orang dari luar wilayah tersebut.

"Dari koordinator umum sampai ke bawah, mereka bukan orang Rempang. Ini menjadi masalah. Pengalaman (demo) pertama mungkin agak bereaksi para aparatnya, tapi tidak ada sampai luka. Yang dikirim berita hoaks terjadi di tempat lain," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

spoiler alur cerita

slot maxwin gacor 5000
Harga beras di Sumatera Utara (Sumut) mengalami lonjakan dalam beberapa hari terakhir.
Harga beras di Sumatera Utara (Sumut) mengalami lonjakan dalam beberapa hari terakhir. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Medan, CNN Indonesia--

Harga beras di Sumatera Utara (Sumut) mengalami lonjakan dalam beberapa hari terakhir. 

Dari data Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Pemprov Sumut, harga beras di pasaran pada September 2023 sebesar Rp12.757. Harga itu naik 1,82 persen dibanding Agustus yang Rp12.529.

Untuk beras premium di September rata-rata harganya Rp14.533, meningkat 4,27 persen dibandingkan Agustus yang  Rp13.983.

Pada bagian produksi, Pemprov Sumut meningkatkan lahan pertanian, ketersediaan pupuk, bibit dan kebutuhan lainnya. Langkah ini, membutuhkan kerja sama dengan pemerintah kabupaten/kota.

"Untuk distribusi, salah satu langkah yang diambil adalah memberikan subsidi bahan bakar kepada operator angkut beras dan mempersingkat rantai distribusinya. Sedangkan pada bagian konsumsi, Pemprov Sumut bersama Bank Indonesia, Bulog serta stakeholderterkait akan melakukan operasi pasar efektif," jelasnya.

Dia menyebutkan untuk perluasan lahan, Pemprov Sumut menargetkan 45 ribu Ha. Perluasan juga untuk mengantisipasi dampak el Nino. Dari target itu, saat ini yang sudah terverifikasi seluas 36 ribu Ha.

"Kemudian mempersingkat distribusi serta operasi pasar yang langsung ke titik yang ditentukan, misalnya ke kompleks perumahan, pemukiman dan lainnya agar lebih efektif, dan Bulog juga menjalankan program bantuan pangan 10 Kg per KK per bulan ," ungkap Agus Tripriyono.

Sampai saat ini, Agus Tripriyono memastikan stok beras di Sumut dalam keadaan surplus. Berdasarkan data BPS tahun 2022, konsumsi beras Sumut sebesar 155.517 ton/bulan.

Sedangkan produksinya sekitar 206.552 ton per bulan dan ketersediaannya mencukupi hingga akhir 2023. Bahkan laporan Dinas Ketahanan Pangan Sumut bulan Agustus stok beras surplus 321.546 ton.

"Kalau stok kita aman, belum lagi stoknya Bulog yang mencapai 45.377 ton dan mereka sudah mengajukan penambahan dan dampak el Nino di kita masih moderat, ada dugaan ini sentimen karena el Nino, perang Rusia-Ukraina, India yang menghentikan ekspor beras, ini dimanfaatkan spekulan," urai Agus Tripriyono.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumut IGP Wira Kusuma mengatakan beras memberikan andil besar untuk inflasi di lima kota Indeks Harga Konsumen (IHK) Sumut. Beras selalu berada di tiga besar penyumbang inflasi di IHK (Medan, Padangsidimpuan, Sibolga, Gunungsitoli dan Pematangsiantar).

"Di semua kota IHK beras paling besar andilnya (untuk inflasi), jadi itu perlu jadi perhatian kita semua, berbeda dengan historisnya yang relatif flat, pengaruh dari sentimen juga berperan di sini misalnya el Nino yang memberikan risiko secara nasional, negara eksportir beras juga membatasi ekspornya, itu menyebabkan harga meningkat dan membentuk sentimen, kita harus antisipasi hal tersebut," ujar IGP Wira Kusuma. 

[Gambas:Video CNN]



(fnr/agt)

Air yang mengalir di masa muda sepertinya tidak ada jejaknya

gopay pinjam
Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin 'berjanji' mengurangi impor alat utama sistem senjata (alutsista) jika dimodali negara Rp1,75 triliun.
Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin 'berjanji' mengurangi impor alat utama sistem senjata (alutsista) jika dimodali negara Rp1,75 triliun. Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Bobby Rasyidin 'berjanji' mengurangi impor alat utama sistem senjata (alutsista) jika dimodali negara Rp1,75 triliun.

Bobby merinci 5 manfaat jika Len dan sederet anak usahanya mendapatkan penyertaan modal negara (PMN) tersebut. Pertama, mendukung peningkatan kemandirian berdaya saing untuk mendukung pertahanan nasional yang berefek gentar.

"Kedua, berdampak terhadap pengurangan beban impor atau substitusi impor dan peningkatan tingkat komponen dalam negeri (TKDN) produk-produk industri pertahanan," tegasnya dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi XI DPR RI di Jakarta Pusat, Rabu (20/9).

Kelima, Bobby menyebut perusahaan punya potensi lebih tinggi untuk mengekspansi dan membawa dampak ekonomi, baik secara internal maupun eksternal.

Namun, Bobby tak merinci berapa banyak pengurangan produk impor alutsista tersebut jika suntikan modal negara disetujui. Ini turut mengundang pertanyaan dari Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Dolfie OFP yang memimpin rapat.

"Pak Dirut (Bobby), nanti ditambahkan saat pendalaman. Itu kan ada dampak terhadap pengurangan beban impor dan peningkatan TKDN. Untuk masing-masing itu berapa Pak? PT Pal Indonesia, PT Dirgantara Indonesia, dan PT Pindad. Sekarang berapa, nanti arahnya mau jadi berapa?" titah Dolfie kepada Bobby.

Lihat Juga :
Eks Dirut Pertamina Tersangka KPK, Erick Singgung Bersih-bersih BUMN

PMN tunai yang diajukan PT Len Industri terbagi ke dalam beberapa anak perusahaannya. Berikut rinciannya:

1. PT Len Industri (Rp367 miliar)
Tujuan: pembangunan industri radar nasional

2. PT Pal Indonesia (Rp427 miliar)
Tujuan: peningkatan kapasitas produksi melalui akuisisi galangan kapal baru dan perbaikan atau upgrade fasilitas

3. PT Dirgantara Indonesia (Rp543 miliar)
Tujuan: peningkatan kapasitas produksi pesawat CN235, pembangunan fasilitas produksi pesawat N219, dan revitalisasi fasilitas pendukung

4. PT Pindad (Rp417 miliar)
Tujuan: pengembangan lini produksi amunisi kaliber kecil dan pengembangan fasilitas produksi medium tank serta kendaraan tempur

Selain itu, ada juga PMN non-tunai sebesar Rp456 miliar dalam bentuk utang Subsidiary Loan Agreement (SLA) atau Rekening Dana Investasi (RDI). Berikut rinciannya:

1. PT Len Industri (Rp32 miliar)
2. PT Pal Indonesia (Rp157 miliar)
3. PT Pindad (Rp266 miliar)

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Invasi ekstradimensi tanpa akhir

pasti slot login
Pemerintah akan merenovasi Stadion Kanjuruhan di Malang. Total anggaran yang dibutuhkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp322 miliar.
Pemerintah akan merenovasi Stadion Kanjuruhan di Malang. Total anggaran yang dibutuhkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp322 miliar. (AP/Hendra Permana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah akan merenovasi Stadion Kanjuruhan di Malang. Total anggaran yang dibutuhkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp322 miliar.

Pemerintah sudah menunjuk PT Waskita Karya (Persero) untuk melaksanakan kegiatan tersebut. 

Director Of Operation I & QSHE Waskita I Ketut Pasek Senjaya Putra mengatakan renovasi diputuskan setelah Kementerian Pekerjaan Umum dan dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengevaluasi bangunan Stadion Kanjuruhan.

Pasek menyebut renovasi Stadion Kanjuruhan berfokus pada pondasi bangunan. Renovasi membutuhkan waktu 16 bulan dan ditargetkan selesai 2024 mendatang.

Dengan renovasi, Stadion Kanjuruhan yang memiliki lahan sebesar 21,5 hektar dan luas bangunan 3,4 hektar nantinya akan didesain untuk menampung 21.734 orang yang terbagi menjadi VVIP Sofa untuk delapan orang dan 100 kursi lainnya, VIP sebanyak 2.560 orang, dan 18.918 penonton untuk kelas Ekonomi.

Kemudian penambahan tribun media tanpa meja untuk 88 orang da tribun dengan meja untuk 54 orang.

"Selain itu nantinya akan dibangun trackatletik dan gym serta stadion ini juga dapat difungsikan untuk acara non olahraga seperti konser musik dan pertunjukan komersial lainnya," tambah Pasek.

Pasek menyebut prioritas dalam renovasi Stadion Kanjuruhan yaitu mendesain pagar perieter, struktur memenuhi SLF, pintu dan tangga untuk fasilitas penonton, fasilitas pemain dan FOP, renovasi atap eksisting, fasade dan MEP.

Dalam mengerjakan setiap proyek termasuk Stadion Kanjuruhan, Waskita akan mengimplementasikan building information modeling atau BIM yang dapat membuat pekerjaan selesai lebih cepat dengan kualitas yang baik. Selain itu, Waskita juga memberdayakan pekerja lokal.

"Perseroan berkomitmen untuk menyelesaikan proyek renovasi Stadion Kanjuruhan dengan standar QSHE tinggi dan mutu terbaik serta terus melakukan tata kelola yang baik" kata Pasek.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Dewa perang terkuat

pinjol pembayaran bulanan
Menkomarinves Luhut Panjaitan menyebut China ingin menggarap dan melanjutkan kereta cepat di Indonesia hingga ke Surabaya, Jawa Timur.
Menkomarinves Luhut Panjaitan menyebut China ingin menggarap dan melanjutkan kereta cepat di Indonesia hingga ke Surabaya, Jawa Timur. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menyebut Chinaingin menggarap dan melanjutkan kereta cepatdi Indonesia hingga ke Surabaya, Jawa Timur.

Luhut mengatakan keinginan disampaikan Perdana Menteri China Li Qiang kepadanya saat menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) dari Stasiun Halim-Karawang PP pada Rabu (6/9). Keduanya berangkat pukul 15.58 WIB dan kembali lagi ke Halim sekitar pukul 16.40 WIB.

"Tadi di kereta kami banyak sekali diskusi mengenai proyek ini (KCJB). Memang kualitasnya tinggi. Seperti yang berkali-kali kami sampaikan, Presiden (Joko Widodo) kan mengarahkan ada studi kereta cepat sampai Surabaya," katanya di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Rabu (6/9).

Namun, kelanjutan proyek tersebut tidak akan dilakukan oleh pemerintahan Presiden Jokowi. Kelanjutan akan terealisasi pada periode pemerintahan selanjutnya.

Budi menyebut perpanjangan juga dilakukan setelah KCJB rampung sepenuhnya hingga Stasiun Tegalluar, Bandung.

"Iya tetap dilanjutkan (sampai Surabaya). Nanti akan sampai Surabaya untuk kabinet selanjutnya," kata Budi di Lapangan Grha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, dikutip dari Antara, Senin (31/7).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Hati Naga dan Ambisi

bo slot tergacor hari ini
Menko Marinves Luhut Panjaitan bersama Perdana Menteri China Li Qiang menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari Stasiun Halim-Karawang PP, Rabu (6/9).
Menko Marinves Luhut Panjaitan bersama Perdana Menteri China Li Qiang menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung dari Stasiun Halim-Karawang PP, Rabu (6/9). ( ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan bersama Perdana Menteri ChinaLi Qiang menjajal Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB) dari Stasiun Halim-Karawang PP.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Stasiun Halim, Luhut tiba di lokasi sekitar pukul 15.10 WIB. Ia mengenakan mobil dinasnya berpelat nomor RI 17.

Selain Luhut, ada Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto. Keduanya tampak berbincang-bincang di depan pintu masuk Stasiun KCJB Halim.

Tak lama berselang, mobil Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tiba di lokasi sekitar pukul 15.17 WIB.

Setiap kehadiran para pejabat tinggi disambut oleh orang-orang berpakaian putih yang mengibarkan bendera Indonesia dan China.

Sementara itu, PM China Li Qiang tiba di Stasiun Halim sekitar pukul 15.43 WIB. Qiang tampak mengenakan Mercedes Benz S600 dengan pelat yang ditutup tulisan 'China'.

Ia langsung disambut rombongan Pemerintah Indonesia yang dipimpin Luhut. Menko Marves Luhut dan PM China Li Qiang lalu melintasi karpet merah yang disediakan.

Keduanya bersama rombongan kemudian naik ke peron Stasiun Halim sekitar pukul 15.50 WIB. Berdasarkan keterangan pihak Humas Kemenhub, keberangkatan Luhut beserta rombongan mulai pukul 15.58 WIB.

"Ini ke Karawang, lalu balik lagi ke Halim. Mungkin sekitar 16.30 WIB sudah sampai ke sini (Stasiun Halim) lagi," kata salah seorang panitia penyelenggara uji coba, Rabu (6/9).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)