petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

seribu mimpi 39

akun tergacor hari ini 432Jutaan kata 796662Orang-orang telah membaca serialisasi

《seribu mimpi 39》

Harga Kripto Kompak Rontok, Solana Terdepak dari 10 Besar******

Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas.
Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak kebakaran baik dalam sehari maupun sepekan terakhir. Solana bahkan terdepak dari jajaran 10 besar kripto teratas.

Mengutip coinmarketcap.com,harga bitcoin berada di level US.232 per keping, anjlok 11,4 persen dalam sepekan dan 10,55 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum berada di level US.301 per keping, merosot drastis 18,11 persen dalam seminggu dan 14,84 persen dalam sehari.

XRP berada di level USPintu Masuk Bali Dijaga Ketat, 48 Kapal ASDP Siaga Jelang KTT G20******

Aparat telah melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk menuju Bali jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.
Aparat telah melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk menuju Bali jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Budi Candra Setya).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengungkapkan aparat telah melakukan penjagaan ketat di sejumlah pintu masuk menujuBali jelang perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 15-16 November 2022.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengungkapkan penjagaan ketat termasuk pelabuhan penyeberangan Pelabuhan Ketapang dan Pelabuhan Gilimanuk yang merupakan akses menuju Bali dari Pulau Jawa serta akses dari Lombok, Pelabuhan Lembar dan Pelabuhan Padangbai.

"ASDP sebagai BUMN, tentunya juga tidak ketinggalan dan siap berkontribusi dengan mendukung penuh G20 melalui kesiapan dan kelaikan kapal serta pelabuhan dan tentunya dengan memberikan pelayanan terbaik, sehingga KTT G20 dapat sukses dan berjalan lancar serta aman," terang Shelvy dalam keterangan resmi, Rabu (9/11).

"Fokus kami di dua lintas yakni Ketapang-Gilimanuk dan Padang Bai-Lembar yang memang menjadi pintu masuk menuju Bali dari Jawa dan Lombok. Kedua lintas ini diperkirakan menjadi jalur sibuk khususnya untuk logistik," ujarnya.

Sejak beberapa pekan lalu, sambungnya, situasi penyeberangan khususnya di lintas Ketapang-Gilimanuk sudah mulai sibuk dengan kedatangan sarana pendukung seperti peralatan dan kendaraan menuju ke Bali.

Pemerintah melakukan pengetatan arus penumpang dan kendaraan yang akan menuju Bali. Sejumlah personil telah diterjunkan ke lapangan yang terdiri dari Brimob Polda, BKO, Densus 88 guna mendukung sterilisasi dan pengamanan terkait penyelenggaraan G20.

Lihat Juga :
Tiket Termahal Kereta Cepat Rp250 Ribu, Berlaku Tiga Tahun Pertama

"Pemeriksaan penumpang dan kendaraan diperketat yang akan menuju Bali. Sebelumnya juga telah dilakukan simulasi Tactical Floor Game (TGF) Komando Gabungan Pengamanan Giat G20, sehingga dapat mengantisipasi potensi-potensi terjadinya ancaman dan gangguan selama kegiatan berlangsung," ujarnya.

Saat ini, trafik penyeberangan dari Jawa ke Bali dan sebaliknya, serta trafik Lombok ke Bali dan sebaliknya dilaporkan masih terlihat lengang atau belum ada lonjakan signifikan.

"Di lintasan Ketapang-Gilimanuk kapal yang beroperasi masih normal. Dari total 48 kapal, sekitar 28 unit yang beroperasi selama 24 jam atau sebanyak 224 trip. Sisa 20 unit kapal stand bye, jika terjadi kondisi darurat atau bencana, akan dioperasikan," ujarnya.

Lihat Juga :
Meta, Induk Facebook PHK Lebih dari 11 Ribu Karyawan

Pada periode 1-8 November 2022, di lintas Ketapang-Gilimanuk tercatat total jumlah penumpang sebanyak 211.483 orang dan kendaraan 64.093 unit. Sementara, di lintas Lembar-Padang Bai pada periode yang sama tercatat total jumlah penumpang 4.863 orang dan kendaraan roda empat atau lebih 3.294 unit.

"Dari total 24 kapal yang standbye, sekitar 13 kapal beroperasi melayani rute Padangbai-Lembar dengan rata-rata 26 trip per hari. Saat ini trafik juga masih landai, tidak ada kenaikan signifikan dari pergerakan penumpang dan kendaraan," ujarnya.

ASDP juga telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait seperti Kesyahbandaran Operasi Pelabuhan (KSOP), Badan Pengelola Transportasi Daerah (BPTD), Dinas Perhubungan Provinsi dan Kabupaten, serta TNI/Polri.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),387 per keping, anjlok 15,93 persen dalam 7 hari dan turun 14,52 persen dalam 24 jam. Cardano berada di level USKripto Kompak Kebakaran, Tak Satu Pun Bertahan di Zona Hijau******
Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun yang mampu bertahan di zona hijau, baik bitcoin maupun dogecoin.
Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun yang mampu bertahan di zona hijau, baik bitcoin maupun dogecoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun, baik bitcoin atau dogecoin, yang mampu bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (7/11), bitcoin jatuh 1,95 persen dalam semalam ke posisi US.894 per keping. Diikuti ethereum yang terjun bebas 3,34 persen ke posisi US.574 per keping.

Kemudian, BNB rontok 4,30 persen dalam 24 jam terakhir setelah berhasil menguat 6,95 persen dalam sepekan. Sekeping BNB saat ini dihargai US3,88 per keping.

Selanjutnya, cardano dan solana masing-masing amblas 5,19 persen dan 9,68 persen. Keduanya mencatat penurunan paling drastis beberapa waktu terakhir ini.

Bahkan, keduanya bergeser posisi ke bawah dogecoin yang saat ini di peringkat ke-8 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Lihat Juga :
Harga Minyak Jatuh 2 Persen Usai China Tegaskan Kebijakan Zero Covid

Cardano dibanderol USKaryawan Twitter Cerita Kena PHK Elon Musk: Mendadak, Gak Jelas******

Karyawan yang terkena PHK oleh CEO baru Twitter Elon Musk bercerita bahwa mereka tidak mendapat akses ke email perusahaan sebelum pengumuman PHK.
Karyawan yang terkena PHK oleh CEO baru Twitter Elon Musk bercerita bahwa mereka tidak mendapat akses ke email perusahaan sebelum pengumuman PHK. (REUTERS/Dado Ruvic).
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal kepada karyawan Twittersejak Jumat (4/11). Tetapi, PHK dikeluhkan karyawan terdampak karena caranya yang mendadak dan tidak jelas.

Mengutip CNN Business, banyak karyawan Twitter mulai membuat cuitan sejak Kamis malam bahwa mereka telah dikunci dan tidak mendapatkan akses email perusahaan bahkan sebelum pemberitahuan PHK.

"Baru saja keluar dari laptop kerja saya dan dihapus dari Slack. Sangat menyedihkan harus berakhir seperti ini," kata seorang karyawan Twitter usai terkena PHK massal.

Lebih lanjut, Balmain mengatakan bahwa email PHK tersebut tidak memberikan kejelasan rincian apa pun tentang mengapa dia terdampak pemecatan.

"Gelombang gangguan dan frustrasi, dan semua hal itu benar-benar diredakan oleh solidaritas ekstrem yang kami lihat dari orang-orang yang ada di perusahaan, orang-orang yang berada di posisi yang sama, orang-orang yang meninggalkan perusahaan tahun-tahun sebelumnya," tutur Balmain usai menjadi korban PHK massal Twitter.

Ketika PHK massal berlangsung, Musk disebut muncul untuk wawancara di konferensi investor dan berbicara tentang membuat kendaraan listrik yang lebih murah dan ambisinya untuk pergi ke Mars.

Lihat Juga :
Ahok Curhat Disalahkan soal Harga BBM Naik: Saya Cuma Orang Nomor 5

Pewawancara mengatakan bahwa Musk telah memberhentikan setengah dari karyawan Twitter dan Musk mengangguk, meski dia tidak mengomentari pernyataan itu.

Kepala Keamanan dan Integritas Twitter Yoel Roth mengonfirmasi jumlah karyawan secara keseluruhan dipotong sekitar 50 persen.

PHK menghilangkan 15 persen dari tim keamanan perusahaan, yang mengarah ke pengurangan layanan pelanggan. Tetapi, Roth berdalih kebijakan itu sedikit berdampak pada moderasi konten.

Di lain sisi, karyawan Twitter telah melayangkan gugatan terhadap perusahaan di pengadilan federal San Fransisco.

Salah satu satu pegawai Twitter mengatakan akan diberhentikan pada 1 November tanpa pemberitahuan atau pesangon.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMKoleksi Saham yang 'Menjanjikan Cuan' di Tengah Rilis Data Ekonomi

Penggugat yang diwakili pengacara Shannon Liss-Riordan meminta pengadilan memerintahkan Twitter mematuhi US Worker Adjustment and Retraining Notification (WARN) Act.

Mereka berargumen keputusan PHK Twitter melanggar WARN Act. Aturan ini menyebut perusahaan yang memiliki 100 karyawan atau lebih wajib memberi tahu karyawan mereka tentang pemutusan hubungan kerja 60 hari sebelumnya. Perusahaan juga harus memberikan upah pesangon selama 60 hari kepada pekerja.

Pengacara penggugat juga tengah menyelidiki kemungkinan ada diskriminasi dalam pemilihan karyawan yang bakal di PHK tersebut.

Ia menilai Musk tampak membingkai PHK besar-besaran ini diperlukan untuk perusahaan, seperti perusahaan media sosial lainnya yang mengalami tantangan pendapatan sebelum akuisisi ketika pengiklan berpikir kembali tentang pengeluaran di tengah kekhawatiran resesi.

Twitter memiliki sekitar 7.500 pekerja sebelum pengambilalihan Musk, dengan sekitar 3.700 karyawan diberhentikan. PHK massal ini terjadi ketika Musk berupaya meningkatkan laba perusahaan setelah mengambil pembiayaan utang yang signifikan untuk mendanai akuisisinya senilai US miliar.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,4052 per keping, sedangkan solana dihargai US,61 per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt),359 per keping turun 10,06 persen dalam sepekan, dan turun 8,9 persen dalam sehari.

Dogecoin berada di level USMenaker: UMP 2023 Masih Dihitung, Ditetapkan 21 November 2022******

Pemerintah masih memformulasikan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2023 dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak.
Pemerintah masih memformulasikan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2023 dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah masih memformulasikan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2023 dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak.

"Penetapan UMP pada tanggal 21 November 2023, sekarang dalam proses pembahasan oleh Dirjen PHI Jamsos (Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan)," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah usai menghadiri Silaturrahim Nasional (Silatnas) Ke-3 Bu Nyai Nusantara di Semarang, seperti dikutip Antara, Senin (7/11).

Masukan tersebut berasal dari berbagai kalangan mulai dari serikat pekerja, buruh, pengusaha, hingga pemangku kepentingan terkait.

Dewan Pengupahan Nasional sendiri telah mencapai beberapa kesepakatan terkait Upah Minimum 2023, termasuk penetapan untuk UMP dilakukan paling lambat 21 November 2022 dan UMK pada 30 November 2022.

Nantinya, UMP 2023 ditetapkan menggunakan Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Beberapa komponen yang dipertimbangkan di antaranya inflasi dan pertumbuhan ekonomi.

Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendukung usulan kenaikan UMP tahun 2023 yang besarannya disesuaikan dengan laju inflasi di provinsi setempat sesuai ketentuan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),083 per keping, anjlok 41,33 persen dalam sepekan dan turun 21,95 persen dalam sehari.

Sementara itu, Polygon masuk dalam jajaran 10 besar kripto menggantikan Solana. Kripto itu berada di level USBuruh soal Pengusaha Minta Aturan No Work, No Pay: Cuti Saja Diupah******

Buruh meminta Menaker Ida Fauziyah menolak desakan pengusaha untuk menerbitkan aturan no work no pay karena berpotensi merugikan mereka.
Buruh meminta Menaker Ida Fauziyah menolak desakan pengusaha untuk menerbitkan aturan no work no pay karena berpotensi merugikan mereka. (Amel/ Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Asosiasi Serikat Pekerja(Aspek) Indonesia Mirah Sumirat buka suara soal desakan pengusaha agar Menteri Ketenagaan Ida Fauziyah menerbitkan aturan berisi fleksibilitas jam kerjadengan prinsip no work, no pay(tidak bekerja, tidak dibayar).

Meski untuk mencegah pemutusan hubungan kerja (PHK) saat kinerja industri lesu, Mirah menyebut usulan tersebut tidak tepat. Sebab katanya, itu berpotensi melanggar undang-Undang dan asas kemanusiaan.

Menurutnya, dalam undang-Undang pun setiap pekerja wajib diberi upah meski tidak bekerja. Pasalnya, ketika pekerja dirumahkan, itu adalah keputusan dari perusahaan sendiri, bukan kemauan pekerja.

"Sepanjang dia (pekerja) statusnya karyawan tetap, dan meski itu kontrak, karena yang merumahkan perusahaan, bukan keinginan kami. Cuti saja diupah," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (9/11).

Mirah mengingatkan agar para pengusaha tidak memaksakan kehendak. Menurutnya, pekerja adalah urat nadi dari suatu perusahaan.

Artinya, ketika pekerja tidak ada, akan ada kekacauan dan perusahaan pun tidak bisa berproduksi.

Lihat Juga :
Harga Rokok di Alfamart, Indomaret Hingga Kaki Lima Resmi Naik

"Untuk itu saya minta orang-orang itu (pengusaha) jangan asbun (asal bunyi), jangan memaksakan kehendak, jangan membuat rusuh dengan permintaan yang tidak masuk di akal, kalau menurut saya," sambungnya.

Lebih lanjut, Mirah mengatakan kalau perusahaan sedang goyah dan tidak mampu melanjutkan produksi karena pelemahan ekonomi, pengusaha bisa mengajak buruh untuk berdiskusi.

Ia menyarankan pengusaha menjabarkan soal apa yang sedang terjadi dalam perusahaan, sehingga buruh pun paham. Di sisi lain, ada unsur keterbukaan antara pengusaha dengan pekerja.

Jika perusahaan sedang pailit, kata Mirah, bisa menunjukkan laporan keuangan atau apapun bukti yang riil.

[Gambas:Video CNN]

"Jadi dipanggil serikat pekerjanya kemudian disampaikan bahwa kita sama-sama mengetahui ini tidak ada customer, tidak ada produksi, akhirnya kesepakatan bersama," ujarnya.

Sebelumnya, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mendesak Ida Fauziyah menerbitkan aturan berisi fleksibilitas jam kerja dengan prinsip no work, no pay.

Ketua Bidang Ketenagakerjaan Apindo Anton J Supit menyebut hal ini dilakukan demi mengurangi jumlah orang yang terkena PHK. Dengan begitu, ketika industri sedang lesu pekerja tidak harus terkena PHK.

"Kalau bisa dipertimbangkan, menambah satu lagi yaitu harapan kami ada satu Permenaker (Peraturan Menteri Ketenagakerjaan) yang mengatur fleksibilitas jam kerja dengan prinsip no work, no pay," ujarnya dalam rapat dengar pendapat umum (RDPU) dengan Komisi IX DPR RI dan Menaker.

(mrh/agt),9822 per keping, naik 12,91 persen dalam 7 hari terakhir namun turun 15,11 persen dalam sehari.

Lihat Juga :
Dalih Cegah PHK, Pengusaha Desak Menaker Buat Aturan No Work No Pay

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Emas Bangkit di Level Rp961 per Gram Imbas Pelemahan Dolar AS******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp961 ribu per gram pada Rabu (9/11), naik Rp11 ribu dari Rp950 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp961 ribu per gram pada Rabu (9/11), naik Rp11 ribu dari Rp950 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp961 ribu per gram pada Rabu (9/11). Harga emas tercatat naik Rp11 ribu dari Rp950 ribu per gram pada perdagangan sebelumnya.

Sementara itu, harga pembelian kembali (buyback) naik Rp15 ribu, dari Rp846 ribu menjadi Rp861 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp532,8 ribu, 2 gram Rp1,87 juta, 3 gram Rp2,78 juta, 5 gram Rp4,6 juta, 10 gram Rp9,14 juta, 25 gram Rp22,73 juta, dan 50 gram Rp45,39 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Sedangkan, pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,22 persen menjadi US.712,3 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,21 persen ke US.708,8 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Cukai Rokok Naik, Perokok Pilih Kurangi Konsumsi Dibanding Berhenti

Analis PT Sinarmas Futures Ariston Tjendra memproyeksi harga emas menguat hari ini. Hal ini seiring dengan pelemahan indeks dolar AS.

"Kenaikan harga emas sejalan dengan pelemahan dolar AS belakangan ini, di mana pelaku pasar mulai kembali masuk ke aset berisiko," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Namun demikian, pelaku pasar masih mewaspadai kebijakan suku bunga tinggi AS yang bisa kembali mendorong penguatan dolar AS dan menekan harga emas. Pasalnya, tingkat inflasi Negeri Paman Sam masih tinggi di atas 8 persen.

Hari ini, Ariston memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.690 per troy ons dan resistance US.730 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

KAI: Kereta Cepat Jakarta******

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan perlu 38 tahun untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung balik modal.
Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan perlu 38 tahun untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung balik modal. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta CepatIndonesia China Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan butuh 38 tahun untuk mengembalikan modal pembangunan proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang saat ini menjadi sekitar US,5 miliar.

Awalnya, biaya pembangunan KCJB ditetapkan sebesar US,05 miliar. Namun, berdasarkan review terbaru Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), per 15 September 2022 ada pembengkakan anggaran sebesar US,449 miliar, sehingga totalnya menjadi US,5 miliar.

"Jadi sesuai perhitungan FS (feasibility study) itu di 38 tahun (untuk balik modal)," kata Dwiyana dalam Rapat Kerja Komisi VI DPR RI, Rabu (9/11).

Sebab, jika masa konsesi lebih lama dari balik modal, maka pemerintah masih harus membagi keuntungan dengan China meski sudah balik modal.

"Itu yang nanti kita pendalaman lagi dengan Komisi VI. Kita akan sampaikan dulu itu di pedalaman," jelasnya.

Lihat Juga :
Penerbangan VVIP G20 ke Bali Jadi Raja, Pesawat Biasa Dilarang Inap

Dalam kesempatan ini, Dwiyana juga menyebutkan bahwa harga tiket KCJB direncanakan sebesar Rp250 ribu untuk jarak terjauh. Besaran biaya itu sesuai dengan permintaan dari Kementerian Perhubungan.

"Kalau menggunakan studi Polar UI (Universitas Indonesia/UI) itu jarak terjauh (harga tiket) Rp350 ribu, tapi setelah konsultasi dengan Kemenhub, Kemenhub minta agar harga tertinggi Rp250 ribu selama 3 tahun. Jadi kemungkinan harus kita ikuti Rp250 ribu selama tiga tahun," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:situs online gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjam mandiri
aplikasi yang bisa menggunakan paylater
kredivo sudah tidak bisa pinjaman tunai
88pulsa slot
erek2 ikan gabus
mesin777
cara menang pasang shio
slot 200m
ratu188
Daftar isi semua bab
Bab 1 poker bonus new member 40
Bab 2 slot gampang menang 2023
Bab 3 situs slot untung
Bab 4 slot gacor hari ini 2022 terbaru
Bab 5 juragan188
Bab 6 link gacor siang ini
Bab 7 surgawin
Bab 8 trisula88 slot
Bab 9 uji4d slot
Bab 10 buku mimpi kuntilanak
Bab 11 situs slot online tergacor
Bab 12 rtp mega288
Bab 13 i love slot
Bab 14 daftar slot kakek merah 4d
Bab 15 tafsir mimpi 100
Bab 16 rekomendasi situs slot online terbaik
Bab 17 big slot 168
Bab 18 pinjam emas ilegal atau legal
Bab 19 link slot hari ini
Bab 20 autospin777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9766bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Dasar perapian

maxwin89
Harga rokok di Indomaret, Alfamart dan warung kaki lima resmi naik meski pemerintah baru memberlakukan kenaikan cukai rokok 10 persen pada awal 2023.
Harga rokok resmi naik setelah pemerintah mengumumkan kenaikan cukai hasil tembakau (CHT) atau cukai rokok sebesar 10 persen yang mulai berlaku tahun depan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rokok di Alfamart, Indomaret dan toko-toko di kawasan Jakarta Depok resmi melesat meski pemerintah mengumumkan kenaikan cukai hasil tembakau(CHT) atau cukai rokoksebesar 10 persen baru mulai berlaku tahun depan.

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (9/11), kenaikan harga rokok seperti Sampoerna Mild hingga Gudang Garam Filter terjadi di Indomaret kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kenaikan mulai berlaku sejak Senin (7/11).

"Dari 7 (November). Tapi beda-beda sih, kadang di Indomaret sini sama Indomaret di mana (tempat lain) beda (harga). Baru tiga ini yang naik," kata Alpiani kasir Indomaret di kawasan Lenteng, Jakarta Selatan.Alpiani mengatakan ada tiga produk yang naik harganya sejak Senin kemarin. Sampoerna Mild naik dari Rp28.500 per bungkus menjadi Rp29.500 per bungkus.

Tak hanya itu, beberapa rokok merek lain juga naik di Indomaret lain di kawasan Lenteng Agung tersebut. Hal itu dijelaskan oleh Romadhon dan Mila selaku kasir Indomaret tersebut.

Mila mengatakan Gudang Garam Surya Exclusive naik dari Rp38.500 menjadi Rp40.500. Harga Sampoerna Kretek juga terkerek Rp14 ribu menjadi Rp15.200 per bungkus.

Lihat Juga :
Dalih Cegah PHK, Pengusaha Desak Menaker Buat Aturan No Work, No Pay

"Naiknya dari 7 kemarin (November). Baru itu saja yang naik," kata Mila.

Sementara itu, di Alfamart kawasan Lenteng Agung harga rokok juga naik sejak Selasa (8/11).

"Sampoerna Mild Rp29.500, sudah naik. Kayaknya dari kemarin (Selasa, 8 November) pas saya masuk," ujar Caca selaku kasir di Alfamart tersebut.

Untuk Gudang Garam filter naik jadi Rp23.100 per bungkus dari sebelumnya Rp22.500 per bungkus. Djarum Super juga naik dari Rp22 ribu menjadi Rp22.200 per bungkus.

Lihat Juga :
Kemenkeu Minta Kelebihan Tunjangan Guru Era Anies Tidak Diperdebatkan

Rokok lainnya adalah Marlboro Ice Burst naik dari Rp36.500 menjadi Rp38.800, Camel Purple Isi 12 menjadi Rp16.800 per bungkus dari Rp15 ribu, dan Sampoerna Kretek naik Rp900 menjadi Rp14.900.

"Naiknya dari Selasa kemarin, kurang lebih. Soalnya saya libur, terus pas masuk harganya sudah ganti. Antara pas saya libur atau saat masuk paginya. Paling sekitar Selasa," jelas Caca.

Selain Indomaret dan Alfamart, kenaikan harga rokok juga terjadi di toko-toko kelontong di Jakarta dan Depok.

Titin selaku pemilik warung di Depok mengaku rata-rata harga rokok sudah naik Rp1.000 sejak Senin (7/11).

Lihat Juga :
Indeks Harga Produsen China Turun untuk Pertama Kali Sejak 2020

"Paling Gudang Garam, dari Sampoerna naik semua, dari Djarum juga naik. Itu saja sih, gak ada yang lain," katanya.

"Sampoerna Mild Rp28 ribu per bungkus, naik semua rata-rata Rp1.000. Sebelumnya Rp27 ribu," sambung Titin.

Ia mengaku belum ada kenaikan dari merek rokok lain.

Andi selaku pemilik toko di kawasan Depok, Jawa Barat lain bahkan sudah menaikkan harga dagangannya sejak minggu lalu. Namun, hanya tiga merek rokok yang mengalami kenaikan.

Lihat Juga :
ANALISISWaspada, Ancaman Badai PHK Bisa Lebih Buruk Dibanding saat Awal Covid!

Harga Sampoerna Mild di warungnya sekarang Rp28 ribu dari Rp27.500 per bungkus, lalu Gudang Garam Filter Rp22.500 dari Rp20 ribu, dan Sampoerna Kretek naik dari Rp14 ribu menjadi Rp15 ribu. "Cuma itu saja. Naiknya dari minggu kemarin," ujar Andi saat dikonfirmasi.

Pemerintah resmi menaikkan tarif cukai hasil tembakau (CHT) untuk rokok dengan rata-rata 10 persen pada 2023 dan 2024. Setiap kelompok rokok memiliki persentase kenaikan cukai rokok yang berbeda.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan kenaikan tarif CHT pada golongan sigaret kretek mesin (SKM), sigaret putih mesin (SPM), dan sigaret kretek tangan (SKT) akan berbeda sesuai dengan golongannya.

"Rata-rata 10 persen, nanti akan ditunjukkan dengan SKM I dan II yang nanti rata-rata meningkat antara 11,5 persen hingga 11,75 persen, SPM I dan SPM II naik di 12 persen hingga 11 persen, sedangkan SKT I, II, dan III naik 5 persen," ujar Sri Mulyani dalam keterangan resminya, Kamis (3/11).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Darah kerajaan

cairkan uang kredivo

kaisar kuno

bunga pinjol kredivo

Ibuku berasal dari dunia para dewa

cara cek situs aman atau tidak

Penyihir itu datang dari jauh

pinjaman online dengan nik ktp