petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bundapoker

macam macam situs slot 9Jutaan kata 341472Orang-orang telah membaca serialisasi

《bundapoker》

Abdee Slank ajukan pengunduran diri sebagai Komisaris Telkom******

Abdee Slank ajukan pengunduran diri sebagai Komisaris Telkom
Gitaris grup musik Slank Abdi Negara Nurdin alias Abdee Slank (ketiga dari kiri atas) berikan keterangan di tengah deklarasi dukungan Slank kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
"Tadi banyak yang nanya ini kok komisaris ada di sini?...saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Gitaris grup musik Slank Abdi Negara Nurdin, alias Abdee Slank menyatakan telah mengajukan pengunduran diri sebagai komisaris independen PT Telkom.

Hal itu disampaikan Abdee di sela kegiatan deklarasi dukungan Slank dan Slankers kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu.

"Tadi banyak yang nanya ini kok komisaris ada di sini?Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada, nilai, etika, jadi per hari Jumat kemarin (19/1) pukul 17.00 WIB, saya sudah melayangkan surat pengunduran dari Telkom Indonesia," kata Abdee di Potlot Studio, Jakarta Selatan, Sabtu.

Abdee juga mengatakan deklarasi tersebut adalah jawaban Slank terhadap pertanyaan soal pasangan capres-cawapres yang didukung Slank.

Lebih lanjut dia menjelaskan Slank mendukung Ganjar-Mahfud karena duet tersebut dianggap paling sejalan dengan cita-cita Slank yang menginginkan reformasi terus berjalan dan pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Menurut kami yang paling tepat untuk menjalankan itu adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Untuk diketahui, kelima personel Slank yakni vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan, gitaris Abdi Negara Nurdin alias Abdee dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho), menyatakan dukungannya 25 hari menjelang gelaran Pilpres 2024.

Rangkaian acara akan dimeriahkan pameran UMKM yang tergabung dalam Slankerpeneur. Selain itu Ganjar-Mahfud juga dijadwalkan bertemu Bunda Iffet (Ibunda Bimbim sekaligus manager Slank) dan keluarga.

Slank juga akan tampil menandai dimulainya kampanye terbuka Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat di Bandung bersama Andre Hehanusa, Deadsquad, Kotak, Once, dan yang lainnya pada Minggu (21/1).

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Pasangan Anies-Muhaimin diusung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat.

Pasangan Prabowo-Gibran diusung oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), serta Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) yang tidak lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

KPU RI telah menetapkan masa kampanye pemilu mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.


 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

Fajar/Rian tuntaskan drama "rubber game" di babak pertama India Open******

Fajar/Rian tuntaskan drama "rubber game" di babak pertama India Open
Foto arsip - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto (kiri) mengembalikan kok ke arah lawannya asal Korea Selatan Seo Seungjae dan Kang Minhyuk dalam babak perempat final beregu Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Jumat (29/9/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menuntaskan drama laga "rubber game" saat melawan wakil Malaysia Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan kemenangan 16-21, 21-15, 21-13 pada babak 32 besar India Open 2024, Selasa.

Pada laga yang berlangsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, tersebut, Fajar/Rian sebenarnya mampu memulai pertandingan dengan cukup baik di gim pertama. Namun, pasangan Malaysia tampil dengan lebih cepat dan bertenaga, sehingga beberapa kali kerap membuat Fajar/Rian lengah.

“Pertama-tama alhamdulillah bisa melewati pertandingan hari ini dengan kemenangan. Di gim pertama lawan bermain dengan cepat dan bertenaga, kami agak kaget dengan hal itu,” ungkap Fajar, dikutip dari keterangan PP PBSI.

Setelah menutup gim pertama dengan kekalahan 16-21, pasangan Indonesia yang turun sebagai unggulan keenam itu mencoba untuk bangkit dengan mengubah pola permainan, seperti lebih banyak bermain drivepanjang dan menguatkan pertahanan.

Strategi tersebut pun terbukti efektif dan memberikan kepercayaan diri bagi Fajar/Rian dengan meraih kemenangan di gim kedua 21-15 dan gim terakhir dengan skor 21-13.

“Di gim ketiga, kepercayaan diri kami sudah meningkat dan mereka balik tertekan,” kata Fajar.

Baca juga: Pelatih ganda putra tekankan konsistensi dan fokus jelang India Open
Baca juga: PBSI targetkan tim Indonesia raih hasil lebih baik di India Open 2024

“Setelah interval gim ketiga, kami sebenarnya tidak mengendurkan serangan tapi memang banyak pengembalian kami yang tanggung. Alhamdulillah kami bisa tetap fokus dan memperbaiki itu sampai poin terakhir,” ujar Rian menambahkan.

Dengan kemenangan ini, maka Fajar/Rian melaju ke babak 16 besar dan akan bertemu dengan pemenang dari laga antara ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, yang bakal berjumpa dengan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark).

“Di babak 16 besar, kami harus lebih mengurangi kesalahan sendiri. Adaptasi dengan lapangan juga harus lebih bagus lagi. Mengingat cuaca yang dingin menyebabkan laju shuttlecockagak lambat, berbeda dengan di Malaysia Open pekan lalu,” kata Fajar.

Sementara itu, selain Fajar/Rian dan Leo/Daniel, hari ini terdapat dua wakil lainnya yang bertanding di babak pertama India Open 2024. Sebelumnya, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung memetik kemenangan atas wakil Taiwan Sung Shuo Yun dua gim langsung, 21-10, 21-15.

Selain itu di sektor ganda campuran, ada Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan berhadapan dengan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) di babak pertama turnamen BWF Super 750 hari ini.

Baca juga: Gregoria menang mudah dan tuntaskan laga awal India Open 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Menpan RB minta KASN tindaklanjuti laporan pelanggaran netralitas ASN******

Menpan RB minta KASN tindaklanjuti laporan pelanggaran netralitas ASN
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Anas saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (19/1/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati/aa.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas meminta Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) menindaklanjuti seluruh laporan yang berkaitan dengan pelanggaran netralitas ASN selama Pemilu 2024.

"Kami telah meminta pada KASN untuk menindaklanjuti terhadap seluruh laporan yang terkait dengan netralitas ASN," kata Azwar Anas di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat.

Azwar mengingatkan kembali bahwa masyarakat dapat melaporkan ASN yang diduga melanggar aturan netralitas karena mendukung salah satu pasangan calon dalam Pilpres 2024.

Dari laporan tersebut, KASN kemudian memberikan rekomendasi dan menggolongkan jenis pelanggaran tersebut, dari kategori ringan sampai berat, dengan sanksi administratif hingga pemberhentian maupun sanksi pidana.

Baca juga: Jaga netralitas, Satgas Pemilu Kemenkumham DKI awasi medsos ASN

Namun demikian, Azwar mengatakan laporan atau pengaduan tersebut tidak bisa seluruhnya diverifikasi.

"Kami akan verifikasi terkait pengaduan-pengaduan, tetapi sekali lagi, pengaduan ada yang bisa diverifikasi, ada juga yang tidak sesuai dengan yang dilaporkan," jelasnya.

Menurut Azwar, jumlah pengaduan atau laporan pelanggaran netralitas ASN pada Pemilu 2024 akan jauh lebih banyak karena berbarengan dengan pemilihan anggota legislatif.

Kemenpan RB pun sudah berkoordinasi bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk memverifikasi pelanggaran berkaitan netralitas ASN.

Baca juga: BBPPMPV Bispar sosialisasikan pentingnya netralitas ASN di Pemilu

Sementara itu, Ketua KASN Agus Pramusinto memprediksi jumlah pelanggaran netralitas ASN pada Pemilu 2024 akan mencapai 10.000 kasus atau naik lima kali lipat dibandingkan pelanggaran pada Pilkada 2020.

Pada Pilkada 2020, KASN mencatat pelanggaran netralitas ASN di 270 daerah mencapai 2.304 kasus.

Angka pelanggaran ASN itu diprediksi meningkat tajam hingga lima kali lipat, mengingat Pemilu 2024 berlangsung di 548 daerah dengan berbagai tingkatan pemilihan, mulai dari pemilihan anggota DPRD kabupaten, DPRD kota, DPR RI, DPD RI, hingga presiden dan wakil presiden.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.Baca juga: Kemenkominfo dukung KASN kawal netralitas ASN dalam Pemilu 2024

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:tempat slot gacor

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
cara main dana dapat uang
jasaqq
ayo judi 88
tutorial daftar kredivo
slot slot88
trik bermain slot joker
cara bayar kredivo dicicil
dewa777
pinjaman cepat tanpa ribet
Daftar isi semua bab
Bab 1 bintang138
Bab 2 voucher im3 gratis
Bab 3 garuda138 slot
Bab 4 voucher belanja shopee
Bab 5 situs slot paling ramai
Bab 6 erek erek angin
Bab 7 pola gacor sugar rush
Bab 8 togel100
Bab 9 pinjam uang di bsi
Bab 10 slot5000 login
Bab 11 trik bermain slot mahjong ways 2
Bab 12 slot 88 rtp
Bab 13 warganet88
Bab 14 mudah 4d slot login
Bab 15 gacor93
Bab 16 uang slot88
Bab 17 macam slot online
Bab 18 gagal daftar kredivo
Bab 19 cara cek tagihan kredivo
Bab 20 eraspin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3899bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Novel Mo Ji Jiu Yao

1001 tafsir mimpi 2d
Inter Milan melaju ke final Piala Super Italia setelah hajar Lazio 3-0
Penyerang Inter Milan Hakan Calhanoglu (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Udinese pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/12/2023). ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa.
Jakarta (ANTARA) - Inter Milan melaju ke partai final Piala Super Italia setelah menghajar Lazio dengan skor 3-0 pada babak semifinal di Stadion Al-Awall Park, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu dini hari WIB.

Pada pertandingan ini kemenangan Inter Milan hadir berkat gol-gol dari Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi, demikian catatan Piala Super Italia.

Selanjutnya pada partai final Piala Super Italia yang digelar di Stadion Al-Awall Park, Riyadh, Arab Saudi, Senin (22/1) malam waktu setempat, Inter Milan akan bertemu dengan Napoli yang sebelumnya mampu menyingkirkan Fiorentina.

Secara statistik Inter Milan mendominasi jalannya pertandingan dengan unggul di berbagai aspek seperti penguasaan bola yang mencapai 61 persen dan 23 total tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan tersebut kedua tim menurunkan komposisi pemain terbaiknya dan Inter mendapatkan peluang terlebih dahulu lewat sundulan Marcus Thuram yang masih menyamping dari gawang Lazio.

Thuram akhirnya berhasil membobol gawang dari Laizo pada menit ke-17 setelah sukses memanfaatkan umpan dari Federico Dimarco sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Inter terus menggempur lini pertahanan Lazio, selanjutnya lewat tendangan Lautaro Martinez, namun bola masih dapat dihalau kiper Ivan Provedel.

Setelah Lautaro, kini gilirian Nicolo Barella yang mendapatkan peluang setelah menerima umpan silang Dimarco, namun tendangannya masih membentur mistar gawang Lazio. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Inter memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti karena Lautaro Martinez dilanggar oleh Pedro Rodriguez di kotak terlarang.

Hakan Calhanoglu yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangan penaltinya tak dapat dijangkau Provedel sehingga skor berubah menjadi 2-0 pada menit 50.

Inter terus menggempur lini pertahanan Lazio dan kembali memiliki peluang lewat dua kali tendangan Lautaro Martinez yang masih belum menemui sasaran.

Tiga menit sebelum pertandingan berakhir, Inter berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0 setelah umpan silang Henrikh Mkhitaryan dapat dikonversikan menjadi gol oleh Davide Frattesi. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2024

Fagositosis gen tanpa batas

cara pasang togel di jasabola
Wapres imbau kontestan kampanye terbuka jaga komitmen Pemilu damai
Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat menyampaikan keterangan dalam sesi konferensi pers usai menghadiri peluncuran Universitas Bhayangkara Halal Center di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024). ANTARA/HO-Sekretariat Wakil Presiden)
Saya harap kita kan sudah sama-sama punya kesepakatan, punya pakta integritas, bahwa semua akan berjalan dengan damai, dengan riang gembira di dalam berkontestasi
Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengimbau seluruh kontestan Pemilu 2024 untuk menjaga komitmen pakta integritas dalam menjaga Pemilu 2024 berjalan damai, khususnya selama agenda kampanye terbuka yang bergulir mulai 21 Januari hingga 10 Februari 2024

"Saya harap kita kan sudah sama-sama punya kesepakatan, punya pakta integritas, bahwa semua akan berjalan dengan damai, dengan riang gembira di dalam berkontestasi. Karena memang ini akan mulai mengerahkan massa," kata Wapres Ma'ruf dalam kesempatan konferensi pers di Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur, Jumat.

Ia mengimbau seluruh kontestan Pemilu 2024 untuk mematangkan strategi kampanye dengan cara menjaga kondusivitas dari pergerakan massa-nya masing-masing.

Strategi itu penting untuk mengantisipasi keributan yang dapat berujung saling mengejek, kata Ma'ruf menambahkan.

Baca juga: Wapres Ma'ruf ke Malang hadiri kuliah umum dan Halal Summit

Baca juga: Wapres sebut izin cuti kampanye menteri dievaluasi untuk ukur kinerja

"Itu bisa saja kan, dari mereka yang sedang mengadakan, dicegat oleh mereka yang lain, terjadi konflik," ujarnya.

Menurut Ma'ruf jika semua pihak mampu menjaga komitmen mengawal Pemilu damai dan ruang gembira, segala hal yang berpotensi memicu gesekan antar-massa dapat dicegah.

Selain kepada para kontestan Pemilu, Wapres Ma'ruf juga mengimbau kepada penyelenggara serta aparat keamanan yang terlibat untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar berkontribusi aktif mencegah konflik di lapangan.

"Juga dari aparat keamanan dari semua yang terlibat, jadi saya minta semua pihak yang terlibat di masalah kontestasi ini, penyelenggara, kemudian yang berkontestasi dan massa pendukung dan aparat keamanan saya kira sama-sama memberikan pengertian mengedukasi masyarakat untuk tidak terjadi konflik massa di lapangan," ujarnya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

kehilangan masa remaja

situs gacor malam ini 2022
Khofifah: Tidak perlu menakar ke-NU-an seseorang
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Khofifah Indar Parawansa dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (19/1/2024). ANTARA/HO-PBNU/aa. (Handout PBNU)
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) periode 2022-2027 Khofifah Indar Parawansa mengemukakan, seseorang tidak perlu menakar ke-NU-an orang lain.

"Jadi menurut saya enggak usah kita menakar ke-NU-an seseorang," katanya saat ditemui di acara Hari Lahir (Harlah) ke-78 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Menurut Khofifah, sesuatu yang terkait ideologi kehidupan keagamaan adalah urusan pribadi seseorang. "Sesuatu yang terkait ideologi kehidupan keagamaan itu masing-masing. Jadi ya saling menghormati saja," katanya.

Ketika ditanya soal politisasi acara ini, Khofifah juga menjelaskan acara ini tidak akan jauh dikaitkan dengan politisasi dan dirinya sulit untuk menutup keterkaitan tersebut.

"Ya kalau orang mau menduga, siapa yang bisa menutup dugaan-dugaan itu, apa yang ada di dalam prosesi ini, apa ada simbol-simbol apa, ada logo-logo atau ada apa yang patut diduga?," katanya.

"Saya rasa tidak ada sesuatu yang patut dicurigai, kecuali yang memang hatinya curiga, " katanya.

Baca juga: Khofifah: Nanti malam saya kirim surat nonaktif ke PBNU
Baca juga: Khofifah ungkap alasan peringatan Harlah ke-78 Muslimat NU dimajukan

Sebelumnya, Khofifah Indar Parawansa akan nonaktif dari kepengurusan organisasi tersebut. "Nanti malam saya akan menyampaikan surat kepada PBNU untuk nonaktif," katanya.
 
Khofifah menjelaskan alasan dirinya ​​​​​​nonaktif
karena masuk Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. "Besok Insyaallah baru masuk TKN," katanya.
 
Ketika ditanya soal imbauan kepada warga NU untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran, dirinya menegaskan tidak ada imbauan kepada warga NU.
 
"Kalau imbauan enggaklah karena organisasi itu kan gak punya hak pilih, yang punya hak pilih warganya," katanya.
 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Gila Pedang Terbalik

prediksi sydney dukun angka jitu
Iran pastikan diri lolos ke 16 besar setelah kalahkan Hong Kong 1-0
Arsip foto - Suporter memberikan dukungannya saat pertandingan antara Timnas Iran melawan Timnas Maroko dalam babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (21/11/2023). ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/nym.
Jakarta (ANTARA) - Timnas Iran memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Hong Kong 1-0 pada pertandingan Grup C di Stadion Khalifa Internasional, Doha, Qatar, Sabtu dini hari WIB.
Pada pertandingan ini kemenangan gol kemenangan satu-satunya hadir berkat sumbangsih pemain sayap Mehdi Ghayedi, demikian catatan AFC. Hasil ini membuat Iran menempati posisi pertama klasemen sementara Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan, sedangkan Hong Kong berada di peringkat empat tanpa poin. Meski belum menorehkan poin, Hong Kong masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya jika dapat mengalahkan Palestina di pertandingan terakhir fase grup. Secara statistik Iran mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 74 persen penguasaan bola dan melepaskan total 10 tendangan yang dua diantaranya tepat sasaran. Peluang pertama dalam pertandingan ini jatuh ke tangan Hong Kong ketika Matt Orr memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk mendapatkan bola di tepi kotak penalti dan mengirimkan tendangan kaki kiri yang dapat diselamatkan oleh kiper Alireza Beiranvand. Tim Asia Timur itu kembali memiliki peluang pada menit ke-17 ketika umpan Roozbeh Cheshmi yang salah sasaran membuat bola mengarah ke Everton Camargo yang mengecoh Beiranvand, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang. Tim Melli menunggu hingga menit ke-23 untuk mendapatkan peluang emas, namun upaya mereka ketika Ramin Rezaeian maju dari sisi kanan dan memberikan umpan silang ke tiang jauh untuk Shahriyar Moghanlou yang sundulannya masih membentur tiang gawang. Dua menit kemudian, Iran berhasil memimpin ketika Milad Mohammedi memberi umpan kepada Ghayedi di sayap kiri dan penyerang ia dengan lihai melepaskan tendangan melengkung ke sudut jauh bawah untuk mencetak gol sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca juga: Gol tunggal Asnawi bawa Indonesia tundukkan Vietnam di Piala Asia 2023 Babak kedua dimulai dengan intensitas dari kedua belah pihak, namun permainan berpusat di tengah lapangan dan peluang bersih yang sangat sedikit. Penjaga gawang Hong Kong Yapp Hung Fai menunjukkan kualitasnya dalam melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan tendangan bebas melengkung yang dieksekusi dengan baik dari Rezaeian. Rezaeian berhadapan langsung dengan Hung Fai saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit setelah mendapat umpan sempurna dari Saman Ghoddos, namun bek kanan tersebut gagal mengarahkan tembakannya ke arah gawang. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya Iran akan memperebutkan status juara grup ketika berjumpa Uni Emirate Arab, Selasa (23/1), sedangkan laga Hong Kong kontra Palestina juga digelar di hari yang sama.
Baca juga: Jadwal Sabtu: Piala Asia dan Piala Afrika hingga liga top Eropa


Baca juga: Australia lolos ke 16 besar Piala Asia setelah tundukkan Suriah 1-0

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Menantikan kedatangan Anda kembali

istana911 slot
Menkes kunjungi tiga rumah sakit Makassar pastikan layanan berkualitas
Menkes Budi Gunadi didampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengunjungi rumah sakit pemerintah di Makassar, Sabtu,(20/1/2024). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel
Makassar (ANTARA) - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin bersama Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan ke tiga rumah sakit milik pemerintah di Makassar, Sabtu

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa rumah sakit-rumah sakit tersebut memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Tiga rumah sakit yang dikunjungi, yakni Rumah Sakit Labuang Baji yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Sulsel serta dua rumah sakit Kemenkes RI, yakni Rumah Sakit Mata Makassar dan Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid.

"Kita meninjau rumah sakit provinsi, karena Kementerian Kesehatan memberikan bantuan alat untuk penyakit-penyakit kritis seperti stroke, jantung, dan ginjal," kata Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Baca juga: Kemenkes tingkatkan pelayanan tiga RS di Surabaya dengan bantuan alkes

Menkes dan Pj Gubernur melihat langsung fasilitas-fasilitas yang ada di dalam rumah sakit tersebut, termasuk ruang perawatan pasien, ruang operasi, serta fasilitas penunjang lainnya seperti laboratorium dan apotek.

Selain itu, mereka juga berdiskusi dengan para tenaga medis dan staf rumah sakit untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh masing-masing rumah sakit.

Kunjungan pertama di Rumah Sakit Labuang Baji di Jalan DR Ratulangi Nomor 81 Labuang Baji, Kecamatan Mamajang melihat layanan Hemodiliasis, Mammografi, CT-Scan, Direct Radiografi, MRI, berbagai ruang poli, dan klinik urologi.

Kunjungan ini juga merupakan upaya dari Menkes untuk memastikan bahwa bantuan alat medis kesehatan yang diberikan Kemenkes digunakan dengan efektif dan efisien. Dengan meninjau langsung kondisi rumah sakit, dapat dilihat apakah alat tersebut telah digunakan dengan tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kita ingin lihat, apakah alat ini sudah dipasang, kedua sudah digunakan, ketiga, apakah banyak pasiennya. Alhamdulillah, alatnya sudah dipakai. Ada beberapa yang memerlukan bantuan perizinan kita bantu dan ada memang beberapa dokternya belum ada," katanya.

Baca juga: Menkes tinjau kelengkapan fasilitas pelayanan kesehatan di Palu

Untuk kebutuhan dokter, kata dia, kekurangan yang ada akan dipenuhi. Namun, ia mengharapkan berasal dari putra dan putri daerah. Pertimbangannya, agar mereka saat bekerja tidak meminta pulang ke kampung halaman. Demikian juga dengan beasiswa diberikan Kementerian Kesehatan.

"Kalau bisa putra daerah, supaya kalau mereka kerja, tidak berpikir lagi untuk pulang ke daerah asalnya," kata Budi.

Ia menilai rumah sakit ini cukup bersih dengan peralatan rumah sakit yang lengkap. "Rumah sakit ini bersih, sudah kita kasih alatnya banyak, kita doakan dokternya lebih lengkap," ujarnya.

Sedangkan, di Rumah Sakit Mata Makassar di Tallasa City Makassar, Menkes dan gubernur meninjau IGD, Poli Eksekutif, ICU dan Ruang Recovery serta ruang operasi.

Selanjutnya di Rumah Sakit Dr Tajuddin Chalid, Jalan Paccerakkang mengecek gedung poliklinik, ruang farmasi, radiologi, pusat rehabilitasi, ruang rawat inap, dan poliklinik haji.

Baca juga: Menkes tingkatkan kapasitas RSUD Wakai di Kepulauan Togean

"Kunjungan bersama Bapak Menteri ini memberikan masukan berharga dalam merencanakan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan sistem pelayanan kesehatan di Sulsel," kata Bahtiar Baharuddin.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Dewa laki-laki Gao Xiaoleng

link slot paling gacor hari ini
Menkes kunjungi tiga rumah sakit Makassar pastikan layanan berkualitas
Menkes Budi Gunadi didampingi Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin mengunjungi rumah sakit pemerintah di Makassar, Sabtu,(20/1/2024). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel
Makassar (ANTARA) - Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin bersama Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin melakukan kunjungan ke tiga rumah sakit milik pemerintah di Makassar, Sabtu

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan bahwa rumah sakit-rumah sakit tersebut memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Tiga rumah sakit yang dikunjungi, yakni Rumah Sakit Labuang Baji yang merupakan milik Pemerintah Provinsi Sulsel serta dua rumah sakit Kemenkes RI, yakni Rumah Sakit Mata Makassar dan Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid.

"Kita meninjau rumah sakit provinsi, karena Kementerian Kesehatan memberikan bantuan alat untuk penyakit-penyakit kritis seperti stroke, jantung, dan ginjal," kata Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Baca juga: Kemenkes tingkatkan pelayanan tiga RS di Surabaya dengan bantuan alkes

Menkes dan Pj Gubernur melihat langsung fasilitas-fasilitas yang ada di dalam rumah sakit tersebut, termasuk ruang perawatan pasien, ruang operasi, serta fasilitas penunjang lainnya seperti laboratorium dan apotek.

Selain itu, mereka juga berdiskusi dengan para tenaga medis dan staf rumah sakit untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh masing-masing rumah sakit.

Kunjungan pertama di Rumah Sakit Labuang Baji di Jalan DR Ratulangi Nomor 81 Labuang Baji, Kecamatan Mamajang melihat layanan Hemodiliasis, Mammografi, CT-Scan, Direct Radiografi, MRI, berbagai ruang poli, dan klinik urologi.

Kunjungan ini juga merupakan upaya dari Menkes untuk memastikan bahwa bantuan alat medis kesehatan yang diberikan Kemenkes digunakan dengan efektif dan efisien. Dengan meninjau langsung kondisi rumah sakit, dapat dilihat apakah alat tersebut telah digunakan dengan tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kita ingin lihat, apakah alat ini sudah dipasang, kedua sudah digunakan, ketiga, apakah banyak pasiennya. Alhamdulillah, alatnya sudah dipakai. Ada beberapa yang memerlukan bantuan perizinan kita bantu dan ada memang beberapa dokternya belum ada," katanya.

Baca juga: Menkes tinjau kelengkapan fasilitas pelayanan kesehatan di Palu

Untuk kebutuhan dokter, kata dia, kekurangan yang ada akan dipenuhi. Namun, ia mengharapkan berasal dari putra dan putri daerah. Pertimbangannya, agar mereka saat bekerja tidak meminta pulang ke kampung halaman. Demikian juga dengan beasiswa diberikan Kementerian Kesehatan.

"Kalau bisa putra daerah, supaya kalau mereka kerja, tidak berpikir lagi untuk pulang ke daerah asalnya," kata Budi.

Ia menilai rumah sakit ini cukup bersih dengan peralatan rumah sakit yang lengkap. "Rumah sakit ini bersih, sudah kita kasih alatnya banyak, kita doakan dokternya lebih lengkap," ujarnya.

Sedangkan, di Rumah Sakit Mata Makassar di Tallasa City Makassar, Menkes dan gubernur meninjau IGD, Poli Eksekutif, ICU dan Ruang Recovery serta ruang operasi.

Selanjutnya di Rumah Sakit Dr Tajuddin Chalid, Jalan Paccerakkang mengecek gedung poliklinik, ruang farmasi, radiologi, pusat rehabilitasi, ruang rawat inap, dan poliklinik haji.

Baca juga: Menkes tingkatkan kapasitas RSUD Wakai di Kepulauan Togean

"Kunjungan bersama Bapak Menteri ini memberikan masukan berharga dalam merencanakan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan untuk meningkatkan sistem pelayanan kesehatan di Sulsel," kata Bahtiar Baharuddin.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024