petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang cepat tanpa kerja

bunga uatas 232Jutaan kata 701661Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang cepat tanpa kerja》

KAI Catat 44 Ribu Orang Tiba di DKI Jakarta Hari Ini******

KAI melaporkan jumlah penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami tren peningkatan sejak Senin (24/4).
Jumlah penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami tren peningkatan sejak Senin (24/4). CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat sekitar 44 ribu penumpang akan tiba di DKI Jakarta hari ini, Minggu (30/4). KAI melaporkan jumlah penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami tren peningkatan sejak Senin (24/4).

"Secara total pada hari ini Minggu 30 April 2023 terdapat sekitar 43.600 pengguna yang tiba, bahkan hingga KA terakhir nanti angka tersebut masih memungkinkan terus meningkat mencapai angka 44 ribu," kata Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi I Jakarta Eva Chairunnisa dalam keterangannya, Minggu (30/4).

Eva menerangkan dari jumlah 43 ribu pengguna tersebut, sebanyak 16.900 di antaranya merupakan penumpang yang turun di Stasiun Pasar Senen. Kemudian 15.300 penumpang turun di Stasiun Gambir.

Lihat Juga :
Tiket KA Lebaran Terjual Hampir 2,5 Juta, 81 Persen dari Kuota

Menghadapi peningkatan arus bali itu, KAI Daop 1 Jakarta menurutnya telah melakukan sejumlah persiapan pada arus balik, di antaraya menambah ketersediaan kursi pada area tunggu penumpang.

Selain itu, sejumlah petugas Costumer Service Mobile (CSM) juga siapkan untuk melayani informasi dan mengatur alur calon penumpang yang baru tiba. Petugas tambahan untuk pengatur kendaraan juga disiapkan di sejumlah titik pada area parkir stasiun.

Dari sisi keamanan dan keselamatan, lanjut Eva, Daop 1 Jakarta juga bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk mengamankan seluruh objek vital pada masa angkutan lebaran. Kerjasama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit juga dilakukan guna percepatan penanganan kondisi darurat.

Seluruh pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta juga diimbau agar memeriksa kembali barang bawaannya termasuk pada area kursi penumpang karena biasanya cukup banyak barang berharga tertinggal seperti dompet, telepon selular, laptop dan lainnya.

"Mayoritas pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta berasal dari area Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purwokerto, Kutoarjo dan Malang," ujarnya.

Lihat Juga :
Kronologi Kematian Atlet Para Tenis Meja David Jacobs Versi KAI

Sementara itu, volume pengguna jasa yang berangkat di area Daop 1 pada hari ini juga masih cukup tinggi. Secara total terdapat sekitar 30 ribu pengguna berangkat dengan jumlah sekitar 19 ribu Penumpang untuk keberangkatan awal KA dari Stasiun Pasar Senan dan 11 ribu penumpang dari Stasiun Gambir.

Eva mencatat okupansi penumpang keseluruhan mencapai 70 persen dari total ketersediaan tempat duduk.

"Untuk hari ini KA tambahan masih dijalankan, total terdapat 71 KA yang berangkat dimana 32 KA berangkat dari Stasiun Pasar Senen dan 39 KA lainnya berangkat dari Stasiun Gambir," jelasnya.

Adapun berdasarkan data per Minggu (30/4) sekitar 715 ribu tiket untuk keberangkatan masa angkutan lebaran dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah terjual. Dari jumlah tersebut mayoritas pemesanan dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit yakni tanggal 14 hingga 24 April 2023.

Berdasarkan data tiket terjual pada tanggal-tanggal tersebut, tingkat okupansi volume penumpang sudah mencapai 90 hingga 100 persen dengan volume penumpang berangkat tertinggi atau puncak arus mudik tercatat pada tanggal 18 hingga 23 April dengan keterisian tempat duduk mencapai 100 persen.

"Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit diantaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo dan Bandung," ujar Eva.

(khr/mik)

[Gambas:Video CNN]

3 Negara Selidiki Indomie Ayam Spesial Imbas Temuan Zat Pemicu Kanker******

Sebanyak tiga negara menyelidiki Indomie Ayam Spesial karena temuan zat pemicu kanker dalam produk yang dijual. Berikut daftarnya.
Sebanyak tiga negara menyelidiki Indomie Ayam Spesial karena temuan zat pemicu kanker dalam produk yang dijual. Ilustrasi. (REUTERS/AJENG DINAR ULFIANA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indomie Ayam Spesial bikin geger kancah internasional karena temuan zat pemicu kanker dalam produk yang dijual di Taiwan. Imbasnya, Malaysia dan Nigeria ikut menyelidiki varian mi instan pabrikan Indonesia itu.

Kabar penarikan Indomie Ayam Spesial mencuat pertama kali pada 25 April 2023. Kala itu, Taiwan News memberitakan produk mi instan asal Tanah Air tersebut mengandung etilen oksida, yakni senyawa kimia yang terkait dengan limfoma dan leukemia.

Limfoma merupakan sebutan untuk penyakit kanker kelenjar getah bening. Sementara itu, leukemia adalah kanker darah akibat tubuh memproduksi sel darah putih abnormal.

Berikut rincian negara yang menarik atau menyelidiki Indomie Ayam Spesial buntut temuan zat pemicu kanker tersebut.

1. Taiwan

Kepala Divisi Makanan dan Obat-obatan Kemenkes Taiwan Chen Yi-ting menegaskan inspeksi mi instan dilakukan dengan memilih secara acak 30 produk dari supermarket, toko serba guna, hypermarket, pasar tradisional, toko makanan Asia Tenggara, dan importir grosir di negara tersebut.

Berdasarkan hasil pengujian, etilen oksida ditemukan di paket bumbu Indomie Ayam Spesial. Menurut informasi di situs web Biro Zat Beracun dan Kimia yang berada di bawah Administrasi Perlindungan Lingkungan tingkat Kabinet Taiwan, etilen oksida bakal beracun ketika dikonsumsi atau dihirup.

Selain menyebabkan limfoma dan leukemia, etilen oksida mengiritasi kulit dan mata ketika bersentuhan dengan zat tersebut. Bahkan, senyawa itu bisa memicu cacat lahir dan keturunan.

Kemenkes Taiwan tegas meminta para pengecer menarik dua produk tersebut dari toko-tokonya. Lalu, para importir kedua produk mi tersebut bakal dikenakan denda antara 60.000 hingga 200 juta dolar Taiwan atau setara Rp29 juta-Rp97 triliun.

Lihat Juga :
Jadwal dan Tahapan Lengkap Rekrutmen BUMN yang Mulai Dibuka Hari Ini

2. Malaysia

Sehari berselang dari temuan di Taiwan, Kemenkes Malaysia menarik produk Indomie Ayam Spesial yang beredar di negaranya. Mereka juga menarik produk Mie Kari Putih Ah Lai.

"Kementerian sudah mengeluarkan perintah tahan, tes, dan lepaskan produk itu di semua titik masuk. Kami juga sudah memerintahkan perusahaan untuk secara sukarela menarik produk itu dari pasar," kata Menkes Malaysia Muhammad Radzi Abu, dikutip dari The Star.

Khusus untuk produk Mie Kari Putih Ah Lai, Radzi mengatakan sejatinya produk tersebut sudah memenuhi standar kesehatan lokal. Namun, ia tetap meminta penarikan produk tersebut demi keamanan.

"Kementerian Kesehatan memerintahkan pabrik untuk menarik secara sukarela mi instan yang kedaluwarsa pada 25 Agustus 2023 dari pasar lokal," tegas Radzi.

3. Nigeria

Teranyar, Nigeria ikut menyelidiki produk Indomie secara keseluruhan yang diimpor dari Indonesia. Penyelidikan itu dipimpin Badan Pengawas Obat dan Makanan Nigeria (NAFDAC).

NAFDAC gerak cepat menganalisis sampel produk, termasuk bumbu mi instan tersebut. Selain Indomie, mereka juga memeriksa mi instan lain yang dijual di Nigeria.

"Masyarakat diinformasikan bahwa mi instan Indomie yang bermasalah (rasa Ayam Spesial) tidak terdaftar untuk dijual di Nigeria. Penting diketahui mi itu ada dalam Daftar Larangan Impor pemerintah Federal Nigeria, dan oleh karena itu tidak diizinkan untuk diimpor ke Nigeria," tulis Direktur Jenderal NAFDAC Mojisola Christianah Adeyeye, dikutip dari CNN, Jumat (5/5).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Bahlil: Kondisi Global Agak Berat, Ada Perang Geng AS dan China******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kondisi ekonomi global agak berat di tengah ketegangan kubu Amerika Serikat (AS) dan China.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan kondisi ekonomi global agak berat di tengah ketegangan kubu Amerika Serikat (AS) dan China. (Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia enggan memberi harapan palsu mengenai investasike depan. Pasalnya, kondisi ekonomi global tengah diliputi ketegangan antara kubu Amerika Serikat (AS) dan China.

"Harus diakui juga bahwa kondisi global sekarang ini agak berat, saya gak bisa memberikan harapan palsu. Terjadi ketegangan, perang geng Amerika dan China," ujarnya di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan, Jumat (28/4).

Bahkan, Bahlil mengatakan AS sekarang menerbitkan regulasi bahwa industri baterai kendaraan listrik yang mendapatkan suntikan modal China tidak berhak mengantongi insentif di Negeri Paman Sam. Menurutnya, aturan itu bakal berdampak kepada peluang memasarkan produk baterai tersebut ke AS.

"Ekosistem logistik rantai pasok ini harus betul-betul kita jaga. Kalau enggak, negara kita ada masalah baru dalam tarik menarik kekuatan Amerika dan China. Kita tidak ingin terjebak di situ. Saya ingin mengatakan Indonesia harus menganut asas ekonomi bebas aktif, kita tidak cenderung ke mana, tapi kita berkawan kepada semua," tegasnya.

Terlepas dari itu, Bahlil melaporkan tingkat realisasi investasi di Indonesia pada kuartal I 2023 mencapai Rp328,9 triliun atau tumbuh 16,5 persen secara year on year(yoy). Sedangkan realisasi ini menyerap tenaga kerja Indonesia (TKI) sekitar 384.892 orang dan tenaga kerja asing (TKA) 5.334 orang.

Berdasarkan negara, Singapura menduduki posisi pertama realisasi investasi terbesar di RI sebesar US,3 miliar. Kemudian, ada Hong Kong senilai US,5 miliar, China US,2 miliar, Jepang US miliar, dan Amerika Serikat (AS) sebesar US0 juta.

"Jadi Hong Kong menggeser Tiongkok. Mungkin Hong Kong ini di beberapa negara Eropa dijadikan hub. Kalau Singapura, teman-teman sudah tahu kan ini uang sebagian orang Indonesia dan saya tidak akan pernah bosan menyampaikan itu, jadi mereka tidak paten-paten juga," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:situs slot aman

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
buku mimpi 01 sampai 100
zeusbola
cara menggunakan voucher google play
game slot gacor malam ini
slot depo bonus 100
erek2 tangan
syarat dan ketentuan kredivo
tarikan jp paus new
baca artikel dapat uang
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot gampang menang
Bab 2 pinjaman hp online
Bab 3 stasiunplay
Bab 4 slot gacorhari ini
Bab 5 slot853
Bab 6 daftar pinjaman ojk 2022
Bab 7 pinjam uang cepat
Bab 8 erek erek 2d kucing
Bab 9 pinjol anti tolak
Bab 10 madu303 demo
Bab 11 jayaslot4d
Bab 12 angka jitu chelsea 11
Bab 13 erek layang layang
Bab 14 pijar4d
Bab 15 jam slot gacor hari ini
Bab 16 voucher game telkomsel
Bab 17 mantap 21 slot
Bab 18 erek15
Bab 19 kami kaya pinjaman online ilegal
Bab 20 bocoran agus slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2253bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Pecinta kuliner tidak terbatas

erek2 02
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan berharap Korea Selatan (Korsel) bersedia membuka pasar produk ikan dari Indonesia.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan berharap Korea Selatan (Korsel) bersedia membuka pasar produk ikan dari Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves)Luhut Binsar Panjaitan berharap Korea Selatan(Korsel) bersedia membuka pasar produk ikan dari Indonesia.

Harapan itu disampaikan kepada Wakil Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan YM Jang Young Jin yang berkunjung ke Indonesia hari ini. Luhut menegaskan agar Korsel bisa membuat satu paket lokasi untuk kerja sama pengembangan rumput laut dan perikanan.

"Sebagai negara yang kaya akan sumber daya maritim, kami sungguh berharap Korea dapat membuka pasar untuk produk perikanan dari Indonesia," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (16/5).

Selain soal rumput laut dan perikanan, kedua negara itu mendiskusikan potensi kerja sama kendaraan listrik dan ekosistem baterai lithium. Terlebih, saat ini sudah terjalin kerja sama RI dengan Hyundai Motor dari Korea.

Luhut berharap para perusahaan Korea bisa meningkatkan investasi di industri kendaraan listrik tersebut, khususnya untuk precursor dan katoda. Bahkan, Luhut ingin RI-Korsel menguasai negara-negara setir kanan.

"Nantinya, kita akan mampu mengekspor kendaraan yang diproduksi di Indonesia ke negara ASEAN, Australia, Afrika, dan semua negara setir kanan di dunia," tandasnya.

Sementara itu, Wamendag Korea YM Jang Young Jin menyambut baik masukan Menko Marves Luhut. Young Jin mengatakan seluruh potensi kerja sama tersebut bakal diteruskan kepada stakeholder terkait di Korsel untuk ditindaklanjuti.

Kedua negara diklaim bakal melakukan rapat lanjutan pada dua bulan mendatang untuk menjajaki kelanjutan potensi kerja sama tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Tubuh dharma saya yang keren

mantulbro
PT Angkasa Pura II (Persero) memprediksi terjadi lonjakan penumpang di terminal kedatangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, pada H-3 Lebaran.
Angkasa Pura II memprediksi terjadi lonjakan penumpang di terminal kedatangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, pada H-3 Lebaran. (ANTARA/ARNAS PADDA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, diprediksi bakal mengalami lonjakan para penumpang di terminal kedatangan pada H-3 Lebaran. Di momen puncak tersebut,Angkasa Pura II memperkirakan jumlah penumpang mencapai 35 ribu orang.

"Puncak arus mudik untuk kedatangan, kita prediksi terjadi pada H-3 (Idulfitri). Yang akan mudik sekitar 35 ribu penumpang pada hari itu akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin," kata GM Angkasa Pura II, Wahyudi, Kamis (13/4).

Pergerakan penumpang selama Ramadan baik yang tiba maupun berangkat melalui Bandara Hasanuddin, kata Wahyudi, mengalami lonjakan yang cukup signifikan melebihi 30 ribu penumpang.

Pada awal Ramadan saja, kata Wahyudi, pergerakan penumpang mencapai 18 ribu penumpang, padahal dalam kondisi normal tidak pernah mencapai jumlah tersebut. Tingginya pergerakan penumpang dipengaruhi penerbangan ke 5 daerah yang menjadi tujuan favorit.

"Dominasi masih di 5 daerah tujuan terbesar kita, yakni Surabaya, Jakarta, Kendari, Denpasar dan Palu," bebernya.

Lihat Juga :
Maskapai Ajukan 1.300 Extra Flight ke Bandara AP II Saat Mudik Lebaran

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang ini, beberapa maskapai mengajukan penerbangan tambahan atau extra flightdi masa mudik 2023.

"Kalau extra flightsampai saat ini ada 8 extra flight," tuturnya.

Wahyudi menegaskan Bandara Hasanuddin masih memberlakukan syarat calon penumpang harus memiliki surat keterangan telah vaksin, minimal booster kedua.

"Syarat penerbangan wajib vaksin minimal boosterkedua," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)

Tuan Pulau Gurun

erek erek98
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal. ( iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

WargaArgentina dan Turkimulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.

Turki menjadi negara dengan kepemilikan aset kripto tertinggi di dunia, yakni 27,1 persen. Lalu Argentina menyusul di posisi kedua dengan kepemilikan 23,5 persen

Ekonomi kedua negara tersebut memang tengah bermasalah. Inflasi tinggi yang ditandai dengan naiknya harga-harga. Inflasi tahunan Turki menyentuh level 50,51 persen Maret lalu, sedangkan Argentina lebih buruk lagi, mencapai 104 persen.

Kondisi tersebut mendorong warga beralih membeli safe-havenberupa koin stabil semacam USD Coin (USDC) dan Tehter (USDT). Jenis koin stabil ini merupakan token kripto yang dipatok dengan menggunakan aset tradisional seperti dolar AS dan emas.

"Investor, baik ritel maupun institusi, berpikir bagaimana kita dapat melakukan lindung nilai terhadap devaluasi mata uang," kata analis Tribal Credit Ehab Zaghloul dikutip Reuters, Rabu (3/5).

Menurutnya, investor ingin memiliki aset tambahan yang dipatok ke mata uang yang lebih kuat.

"Secara umum, adopsi kripto cenderung lebih tinggi di negara-negara dengan pembatasan modal, ketidakstabilan keuangan, dan ketidakstabilan politik," tulis analis di K33 Research.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Sistem Vampir di Kota Berbeda

auto 88 slot
Saatnya belanja ayam dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang murah di Transmart Full Day Sale 'Diskon Kebangkitan Bangsa'.
Ilustrasi. Belanja ayam dan kebutuhan rumah tangga lainnya dengan harga yang murah di Transmart Full Day Sale (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali hadir memberikan promo gede-gedean buat pelanggan setia pada Sabtu (20/5).

Dalam Full Day Sale ini, Transmart banting harga untuk daging ayam broiler. Harga daging ayam broiler yang biasanya dibanderol Rp29.900 jadi cuma Rp23.920 saja per ekor.

Lihat Juga :
Siap-Siap, Transmart Full Day Sale Besok Diskon Gede Seharian

Kemudian untuk Transmart Banjarmasin, Jambi, Lampung, Medan, Padang, Pekanbaru, Pangkal Pinang, ayam broiler Rp35.500 jadi Rp28.400 saja per ekor, alias hemat Rp7.100. Murah banget kan, Bun?

Dalam Full Day Sale Transmart, pembelian daging ayam dibatasi maksimal 2 ekor, ya.

Selain ayam broiler, ada juga kebutuhan rumah tangga lainnya seperti Sunlight Diswahing Lime Refiil 1.500 ml dari harga normal Rp34.900 menjadi Rp29.500.

Apabila Anda menggunakan Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega, harganya makin murah yakni Rp23.600 saja. Harga ini berlaku untuk Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, dan Pangkal Minang.

Kemudian untuk Lifebuoy Bodywash 825 ml (tiga varian) dari harga Rp45.900 menjadi Rp36.000 untuk harga promo. Kemudian jika menggunakan Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega menjadi Rp28.800.

Ada juga Bango Kecap Manis 520 ml dari harga Rp25.200 menjadi Rp24.800 untuk harga promo. Jika menggunakan Allobank atau Kartu Kredit Bank Mega Rp19.840.

Untuk Fiesta Crispy Bubble Nugget 500 gram dari harga normal mulai Rp59.900 menjadi Rp52.000 untuk harga promo. Lalu menggunakan Allobank dan Kartu Kredit Bank Mega menjadi Rp41.600.

Rinso Molto Perfume Essence Powder 770 gram dari harga Rp19.900 menjadi Rp24.875 untuk harga promo. Kemudian jika memakai Allobank dan kartu kredit Bank Mega menjadi Rp17.600.

Lihat Juga :
Siapkan Daftar Belanjaan, Full Day Sale Transmart Datang Lagi 20 Mei

Tidak hanya ayam broiler dan kebutuhan rumah tangga lainnya, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya mulai dari elektronik, pakaian, hingga furnitur.

Jika Anda belum memiliki kartu kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal downloaddi PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Mengguncang langit

mauslot
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin.
Crazy rich RI dikabarkan membeli rumah mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS yang berdekatan dengan hunian milik pendiri Facebook, Eduardo Saverin. Ilustrasi. (iStock/orpheus260).
Jakarta, CNN Indonesia--

Crazy rich Indonesia dikabarkan membeli rumah mewah diSingapura dengan nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Adapun jumlah hunian yang dibeli sebanyak tiga buah dan berada di kawasan Nassim Road.

Kendati belum diketahui identitasnya, crazy rich ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook, Eduardo Saverin.

Pembelian hunian oleh orang kaya Indonesia ini diketahui melalui Mingtiadi, perusahaan yang bergerak di bidang real estate/

Penjualan tiga hunian tersebut juga dinilai memecahkan rekor tertinggi pembelian terbaru di Singapura.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Mingtiadi menyebutkan hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Ayah anak itu menempel padaku

satu38 slot
CMO Tokopedia, Kevin Mintaraga, kembali masuk dalam APAC Power List 2023 Campaign Asia-Pacificsetelah berhasil mempercepat profitabilitas Tokopedia.
Chief Marketing Officer (CMO) Tokopedia, Kevin Mintaraga. (Foto: Arsip Tokopedia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chief Marketing Officer (CMO) Tokopedia, Kevin Mintaraga, kembali masuk dalam APAC Power List 2023 Campaign Asia-Pacific. Prestasi ini merupakan buah kerja keras dan inovasinya dalam mempercepat profitabilitas Tokopedia selama 12 bulan terakhir.

APAC Power List 2023 merupakan daftar marketerpenting yang berasal dari berbagai perusahaan terkemuka di Asia Pasifik yang dirilis oleh Campaign Asia-Pacific bersama dengan DoubleVerify.

"Tokoh yang masuk dalam daftar ini dinilai membawa pengaruh besar bagi perusahaan, masyarakat, maupun kemajuan bagi industri," bunyi keterangan tertulis, Jumat (19/5).

Solusi ini terbukti sangat sukses, dengan meningkatnya nilai investasi periklanan 17 kali lipat pada semester pertama 2022. Selain itu, juga ada peningkatan 30 kali lipat dalam jumlah mitra strategis dari penjual skala menengah hingga besar dalam periode yang sama.

Kevin juga memiliki peran penting dalam peluncuran program afiliasi Tokopedia (Tokopedia Affiliate) yang sukses. Program ini memungkinkan banyak orang Indonesia menjadi influencerdengan mempromosikan produk-produk di Tokopedia menggunakan tautan afiliasi.

Selain itu, para afiliasi mendapatkan komisi hingga 10 persen setiap kali ada penjualan produk melalui tautan afiliasi.

Kevin juga memperkuat hubungan Tokopedia dengan para pedagangnya melalui peluncuran Merchant Partnership Program. Program ini melibatkan kerja sama Tokopedia dengan pedagang terpilih untuk mendanai kegiatan pemasaran yang terkait dengan pertumbuhan dan kinerja bisnis.

Sepanjang 2022, inisiatif ini telah memungkinkan pedagang yang berpartisipasi untuk mengalami pertumbuhan yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata kategori yang sama di Tokopedia.

Selain itu, Kevin Mintaraga juga memiliki komitmen yang kuat terhadap inisiatif Diversity, Equity, and Inclusion(DEI). Ia berusaha memberikan kesempatan kepada bakat lokal dengan latar belakang yang beragam, karyawan perempuan, dan bahkan ibu bekerja untuk menyuarakan ide-ide mereka dan memimpin proyek-proyek.

Hampir setengah dari posisi kepemimpinan di Tokopedia diisi oleh perempuan. Di antaranya adalah Vice President of Marketing, Hilda Kitti, yang bertanggung jawab dalam memimpin strategi dan pelaksanaan merek, kreatif, dan saluran pemasaran. Selain itu, ada juga Ellyse Sinsilia, yang mengawasi semua inisiatif konten kreator dan mitra di Tokopedia.

Dalam dunia yang terus berkembang, Tokopedia telah mengukuhkan dirinya sebagai bagian tak terpisahkan dari GoTo Group, sebuah ekosistem digital yang menjadi yang terbesar di Indonesia. Bersama-sama, mereka memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan dampak positif dan nilai jangka panjang bagi manusia dan lingkungan.

Tak ingin berhenti di situ, GoTo Group mengumumkan dengan bangga komitmennya terhadap 'Tiga Zero' pada tahun 2021. Zero Emissions,Zero Waste, dan Zero Barriersmenjadi prinsip yang mereka pegang teguh.

Di antara ketiganya, Zero Barriersmenjadi fokus Tokopedia yang tak tergoyahkan. Mereka berkomitmen untuk meruntuhkan segala hambatan pertumbuhan, baik di dalam platform maupun di dalam organisasi mereka.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga berusaha membangun tenaga kerja yang beragam dan inklusif, sehingga siapa pun memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang.

Prestasi Kevin masuk ke dalam daftar APAC Power List 2023 hanya menjadi permulaan dari keberhasilan besar yang diraih oleh tokoh-tokoh berpengaruh lainnya.

Di antara mereka, terdapat sosok inspiratif seperti Afrianto dari Mayora Indah Tbk, yang telah menorehkan namanya dalam sejarah bisnis Indonesia, dan Sri Widowati dari Danone, yang telah memberikan kontribusi besar dalam dunia perusahaan dan memperjuangkan nilai-nilai berkelanjutan.

"Daftar ini adalah saksi dari semangat inovasi, ketekunan, dan visi para tokoh pemasaran terkemuka di Asia Pasifik. Mereka adalah orang-orang yang terus mendorong batas-batas kemungkinan dan menginspirasi kita semua untuk bermimpi lebih besar," lanjut keterangan resmi.

Dalam dunia yang terus berubah ini, mereka adalah pionir yang membawa perubahan positif dan membentuk masa depan yang lebih baik bagi industri, masyarakat, dan planet bumi.

(rir/rir)