petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat uang di shopee tanam

paito pcso angkanet 984Jutaan kata 238430Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat uang di shopee tanam》

Karawang Kebanjiran Investasi Rp37,19 T Sepanjang 2022******

Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mencatat realisasi investasi sebesar Rp37,195 triliun sepanjang 2022. Angka itu setara 130 persen dari target, Rp28,845 triliun.
Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mencatat realisasi investasi sebesar Rp37,195 triliun sepanjang 2022. Angka itu setara 130 persen dari target, Rp28,845 triliun. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mencatat realisasi investasi sebesar Rp37,195 triliun sepanjang 2022. Angka itu setara 130 persen dari target, Rp28,845 triliun.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Karawang Eka Sanatha merinci capaian investasi sepanjang Januari hingga Desember 2022 terdiri dari penanaman modal asing senilai Rp28,854 triliun dan investasi penanaman modal dalam negeri Rp8,3 triliun.

Berdasarkan catatan DPMPTSP Karawang, realisasi investasi tersebut berhasil menyerap tenaga kerja sebanyak 10.495 orang.

Bila dirinci, investasi penanaman modal asing paling banyak saat ini di antaranya dari Tiongkok, Jepang, Singapura, dan Korea Selatan.

Sementara, sektor yang paling banyak masuk investasinya ke Karawang ialah dari sektor transportasi, gudang dan komunikasi. Kemudian investasi perumahan, kawasan industri dan perkantoran.

Ia mengatakan, meningkatnya investasi di Karawang itu dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya perekonomian Indonesia yang mulai bangkit setelah pandemi covid-19.

Selain itu, Karawang memiliki banyak penunjang untuk mendukung investasi seperti kawasan industri dan fasilitas penunjang infrastruktur lainnya.

"Ditambah lagi Karawang akan dijadikan salah satu tempat pemberhentian kereta cepat yang sedang dibangun oleh pemerintah," ujarnya seperti dikutip dari Antara, Jumat (27/1).

Eka berharap peningkatan investasi di Karawang terus tumbuh seiring meningkatnya pelayanan perizinan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Harga Mayoritas Kripto Teratas Merah, Ethereum Paling Keok******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada Jumat (27/1). Ethereum mencatatkan pelemahan paling dalam.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada Jumat (27/1). Ethereum mencatatakan pelemahan paling dalam. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar amblas pada perdagangan Jumat (27/1).Ethereum mencatatkan pelemahan paling dalam.

Mengutip coinmarketcap, harga 10 kripto teratas rata-rata melemah, setelah sempat reboundtinggi di perdagangan sebelumnya.

Ethereum jatuh 3.04 persen ke harga US.567 per koin. Dalam sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini naik tipis 0,68 persen.

BNB terperosok 2,21 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam. XRP tergelincir 2,55 persen ke harga USFokus ke Mobil Listrik, Ford Bakal PHK 3.200 Karyawan di Eropa******

Ford akan mem-PHK 3.200 karyawan di seluruh Eropa dan ingin fokus beralih memproduksi kendaraan listrik.
Ford akan mem-PHK 3.200 karyawan di seluruh Eropa dan ingin fokus beralih memproduksi kendaraan listrik. (AP/Joe Giddens).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ford Motor Co (F.N) berencana memutus hubungan kerja (PHK) hingga 3.200 karyawan mereka di seluruh Eropa. Beberapa pekerjaan produksi juga akan dipindahkan ke Amerika Serikat (AS).

Kabar PHK itu diungkap serikat pekerja IG Metall di Jerman. Pemecatan ini akan mengganggu produksi kendaraan di Benua Biru.

"Kami tidak akan menahan diri untuk mengambil langkah-langkah yang dapat berdampak serius pada perusahaan, tidak hanya di Jerman tetapi juga di seluruh Eropa," kata pihak IG Metall, dilaporkanReuters, Selasa (24/1).

Dikutip dari Reuters, serikat pekerja mengungkap ada 2.500 pekerja produksi dan 700 pekerja administrasi yang akan dirumahkan.

Pabrik di Kota Koln, Jerman mempekerjakan sekitar 14 ribu orang, termasuk 3.800 dari kota tetangganya, Merkenich. Para pekerja sudah dikabari soal rencana PHK ini pada Senin (23/1) kemarin.

Juru bicara Ford di Jerman menolak berkomentar. Namun manajemen pernah membuat pernyataan Jumat pekan lalu produksi kendaraan listrik memerlukan perubahan struktural.

Narasumber Reutersdi kantor pusat Michigan, AS mengatakan diskusi dengan dewan pekerja Jerman terus berlanjut dan perusahaan perlu 'lebih kompetitif' saat beralih ke kendaraan listrik.

Rencana PHK di Eropa ini cukup mengejutkan. Pasalnya tahun lalu, Ford mengumumkan investasi kendaraan listrik senilai US miliar untuk memperluas produksi di Koln.

Saat ini, pabrik Jerman tersebut memproduksi Ford Fiesta, mesin dan transmisi. Di Koln, Ford berencana membuat 7 model mobil listrik baru, perakitan baterai dan manufaktur nikel sebagai upaya peralihan ke kendaraan listrik.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),40 per koin.

Cardano juga jatuh 1,8 persen ke harga USDPR Panggil Manajemen Meikarta Siang Ini******

Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1).
Komisi VI DPR memanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta pada hari ini, Rabu (25/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRmemanggil PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku manajemen proyek Meikarta untuk memberikan penjelasan terkait gugatan yang dilayangkan kepada sejumlah konsumen.

Pemanggilan ini diumumkan oleh Komisi VI DPR Andre Rosiade melalui akun sosial media twitternya @andre_rosiade.

"Komisi VI DPR RI memanggil manajemen Meikarta hari ini untuk meminta penjelasan terkait gugatan senilai Rp56 miliar yang dilayangkan kepada konsumen," tulis Andre dalam unggahan akun tersebut, Rabu (25/1).

"Acara: Pembahasan mengenai aspirasi dari konsumen pengembang pembangunan apartemen Meikarta (PT Mahkota Sentosa Utama)," tulis DPR RI.

Sebelumnya, sebanyak 18 orang pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) mengikuti sidang perdana kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2023.

Kedelapan belas konsumen Meikarta itu digugat secara perdata oleh anak perusahaan PT Lippo Cikarang Tbk, yaitu PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta.

PT MSU menggugat ke-18 orang konsumen Meikarta senilai total Rp56 miliar dengan alasan pencemaran nama baik dan merugikan perusahaan

Gugatan yang dilayangkan PT MSU terdaftar sejak 26 Desember 2022 dengan Nomor Perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),37 per koin. Dogecoin dihargai USKonsumen Meikarta Digugat Anak Usaha Lippo Rp56 M******
Sejumlah konsumen Apartemen Meikarta digugat perdata oleh pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.
Sejumlah konsumen Apartemen Meikarta digugat perdata oleh pengembang PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sebanyak 18 orang pengurus dan anggota Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) menghadapi gugatan perdata senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar).

Gugatan itu diajukan oleh pengembang Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), yang merupakan anak usaha PT Lippo Cikarang Tbk.

Ketua PKPKM Meikarta Aep Mulyana mengungkapkan sidang perdana gugatan tersebut akan berlangsung hari ini, Selasa (24/1), pukul 09.30 WIB di PN Jakbar.

Aep mengungkapkan seluruh pengurus dan anggota PKPKM yang menjadi tergugat akan menghadiri persidangan tersebut.

Berdasarkan situs SIPP PN Jakbar, gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1194/Pdt.G/2022/PN Jkt.Brt tertanggal 23 Desember 2022.

Dalam gugatan itu, PT MSU selalu penggugat ingin pengadilan mengabulkan empat hal dalam provisi. Pertama, mengabulkan permohonan sita jaminan dari penggugat.

Lihat Juga :
Kronologi Konsumen Meikarta Digugat Usai Ngadu ke DPR

Kedua,menetapkan sita jaminan atas segala harta kekayaan para tergugat baik benda bergerak maupun yang tidak bergerak.

Ketiga, memerintahkan para tergugat untuk menghentikan dan tidak mengulangi segala dan semua tindakan, aksi dan pernyataan pernyataan yang memfitnah dan merusak reputasi dan nama baik penggugat.

Keempat, menetapkan bahwa perintah ini adalah serta merta dan harus dijalankan lebih dahulu selama perkara a quoberjalan hingga putusan berkekuatan hukum tetap/ inkracht .

Selain itu, dalam pokok perkara, penggugat juga menuntut tergugat secara tanggung renteng mengganti kerugian materiil akibat perbuatan melawan hukum senilai Rp44,1 miliar dan imateriil senilai Rp12 miliar.

Lihat Juga :
Wagub Bali soal Pembangunan Bandara Bali Utara: Perlu Kajian Mendalam

Berikutnya, tergugat juga dituntut menyampaikan permohonan maaf secara terbuka di 3 (tiga) harian koran nasional sebesar setengah halaman yakni di Harian Kompas, Bisnis Indonesia dan Suara Pembaruan.

Kemudian, tergugat juga dituntut menuliskan surat resmi kepada Bank Nobu, DPR maupun pihak lain yang telah didatangi oleh para tergugat, dengan menyatakan bahwa tuduhan-tuduhan yang telah disampaikan adalah tuduhan yang tidak benar.

Lalu, penggugat juga meminta pengadilan untuk menetapkan sita jaminan terlebih dahulu pada saat pemeriksaan tingkat pertama dan selanjutnya menyatakan sah dan berharga sita jaminan pada putusan akhir atas seluruh harta kekayaan para penggugat.

"Menyatakan putusan ini dapat dilaksanakan terlebih dahulu walaupun ada upaya verzet,banding, maupun kasasi (Uit Voerbaar Bij Voordaad)," demikian dikutip dari petitum gugatan perkara.

Lebih lanjut, penggugat juga meminta pengadilan menghukum tergugat untuk membayar biaya perkara yang timbul dalam perkara ini.

Belum ada pernyataan dari PT MSU dan Lippo terkait gugatan ini. CNNIndonesia.commasih berupaya meminta tanggapan PT MSU atas gugatan tersebut.

Kasus Meikarta kembali mencuat pada Desember lalu setelah sejumlah konsumen mengeluh belum juga mendapatkan unit yang dijanjikan serah terima pada 2019.

Dalam perkembangannya, sejumlah konsumen yang tergabung dalam PKPKM mengadu ke DPR. Pada pertengahan bulan ini, mereka mengikuti rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR dan menuntut pengembang mengembalikan dana mereka alias refund.

"Kami anggota perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta intinya sudah tertarik lagi dengan unitnya, dan sepakat memohon untuk mengembalikan hak-hak kami dalam bentuk refund," ujar Ketua PKPKM Aep Mulyana dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR, Rabu (18/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr).08 per koin setelah melemah 1,93 persen.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Polygon kembali masuk daftar top 10 kripto setelah merebut kembali posisi 10 krito dengan market share terbesar dari Solana. Polygon menjadi satu-satunya koin yang menghijau di perdagangan hari ini, menguat 8 persen ke harga US,08.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:joker slot88

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
pola slot olympus maxwin hari ini
akulaku terdaftar ojk
lembu4d
maxwin slot gacor login
pola slot gacor live
cara mengambil voucher di lazada
prediksi togel sidney hari ini
sultanqq
pinjam uang di pegadaian jaminan bpkb motor
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot mudah jackpot
Bab 2 paito florida midday angkanet
Bab 3 win77 slot gacor
Bab 4 situs slot maxwin hari ini
Bab 5 paito 2023 sgp
Bab 6 buku arti mimpi togel
Bab 7 link slot resmi terpercaya
Bab 8 cara menaikkan shopee pinjam
Bab 9 link yang gacor
Bab 10 erek2 58
Bab 11 pinjol ojk cepat cair bunga rendah
Bab 12 saham 777 slot
Bab 13 game slot gampang maxwin
Bab 14 kredivo bunga 0
Bab 15 kingdom288
Bab 16 pola slot modal 10 ribu
Bab 17 kadal4d
Bab 18 nama akun slot paling gacor
Bab 19 sg slot
Bab 20 pinjaman barang online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7103bab
takutBacaan TerkaitMore+

Peri dokter ajaib

gitartogel
Kemenhub dan PT KCI merespon terjadinya penumpukan penumpang KRL Jabodetabek yang terjadi di Stasiun Manggarai Jakarta beberapa hari terakhir.
Kemenhub dan PT KCI merespon terjadinya penumpukan penumpang KRL Jabodetabek yang terjadi di Stasiun Manggarai Jakarta beberapa hari terakhir. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) meminta maaf kena penumpukan penumpang KRL Jabodetabek yang terjadi di Stasiun Manggarai Jakarta beberapa hari belakangan. Kondisi stasiun penuh sesak lantaran eskalator mati sehingga.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menjelaskan ada pekerjaan perawatan eskalator dan elevator untuk penumpang KRL Jabodetabek yang dilakukan oleh Balai Teknik Perkeretaapian Jakarta.

"Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Adita dikutip dari Detikcom, Jumat (27/1).

Adita memastikan eskalator dan elevator di Stasiun Manggarai dapat difungsikan secara optimal. Kini, tinggal satu eskalator di pintu barat stasiun yang masih dilakukan perawatan dan tidak akan berdampak signifikan kepada perjalanan penumpang.

"DJKA akan terus berkoordinasi dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) selaku operator untuk melakukan pemantauan, perawatan, serta rekayasa alur penumpang jika dibutuhkan," imbuhnya.

Lihat Juga :
ANALISISMenyorot Kinerja BPKH di Tengah Usul Biaya Haji Naik Jadi Rp69 Juta

KCI pun bersuara soal membludaknya penumpang di Stasiun Manggarai. Manajer External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan Stasiun Manggarai sampai saat ini masih dalam proses pembangunan menjadi stasiun sentra.

"Untuk pengguna commuteryang membludak dapat disampaikan bahwa Stasiun Manggarai masih proses pembangunan sebagai stasiun sentral," ungkapnya kepada Detikcom, Jumat (27/1/2023).

Oleh karena itu, kata Leza, kapasitas stasiun belum sepenuhnya bisa dioperasikan. Penumpukan penumpang tak terhindarkan, terutama di jam-jam sibuk seperti pagi pukul 05.30 - 07.30 WIB dan sore mulai pukul 16.00 - 18.00 WIB.

"Maka di jam-jam itu akan banyak pertemuan pengguna di Stasiun Manggarai secara bersamaan kedatangan commuterline," kata Leza.

KCI mengklaim berupaya semaksimal mungkin untuk mengurai kepadatan seperti mengoperasikan lebih banyak perjalanan commuterline. Masyarakat diimbau untuk menghindari jam-jam sibuk.

"Untuk memantau kepadatan Stasiun dan perjalanan secara real time dapat menggunakan KRL Access," pungkasnya.

Sebelumnya, penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai viral di Twitter. Banyak orang yang mengunggah utas serta foto yang menggambarkan kepadatan penumpang di stasiun sentral tersebut. Mereka mengeluhkan kondisi stasiun yang penuh sesak.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

buku keabadian

gaharu4d
Henry Surya merupakan pemilik sekaligus pendiri KSP Indosurya. Ia divonis bebas dari kasus penipuan dan penggelapan dana KSP Indosurya.
Henry Surya merupakan pemilik sekaligus pendiri KSP Indosurya. Ia divonis bebas dari kasus penipuan dan penggelapan dana KSP Indosurya. (Silvia Ng/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Terdakwa Henry Surya divonis bebas oleh hakim dalam kasus dugaan penipuandan penggelapan dana Koperasi Simpan Pinjam(KSP)Indosurya.

Hakim menilai terdakwa melakukan perbuatan perdata dalam kasus ini, bukan pidana.

"Mengadili, menyatakan terdakwa Henry Surya tersebut di atas terbukti melakukan perbuatan yang didakwakan tetapi bukan merupakan tindak pidana melainkan perkara perdata," ucap Hakim Ketua Syafrudin Ainor di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (24/1).

Saat itu ia mendirikan koperasi simpan pinjam tersebut bersama dengan 23 orang lainnya.

Sebelum dibebaskan, Henry sebelumnya sempat dituntut hukuman 20 tahun penjara atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana KSP Indosurya.

Lihat Juga :
Profil Jhon LBF yang Viral Dituding Asal PHK Karyawan

Jaksa juga menuntut agar Henry Surya selaku ketua KSP Indosurya diberi hukuman membayar denda Rp200 miliar. Jika tidak bisa membayar diganti dengan hukuman penjara satu tahun.

Jaksa menyatakan Henry melanggar Pasal 46 ayat (1) UU Nomor 10 tahun 1998 tentang Perubahan atas UU No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan Jo Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Hal yang memberatkan dalam pandangan jaksa yakni Henry Surya menimbulkan kerugian ekonomi terhadap para korban sebesar Rp16 triliun.

Dalam kasus ini, Henry juga diduga menghimpun dana dalam bentuk simpanan berjangka dan memberikan bunga 8-11 persen. Kegiatan tersebut dilakukan tanpa ada izin usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Setelah beberapa kali pemeriksaan, akhirnya membebaskan Henry Surya dari segala tuntutan hukum yang didakwakan kepadanya. Hakim lalu memerintahkan Henry agar segera dikeluarkan dari rumah tahanan (rutan) setelah putusan dibacakan.

"Membebaskan terdakwa Henry Surya oleh karena itu dari segala tuntutan hukum yang sebelumnya didakwakan dalam dakwaan alternatif kesatu pertama dan kedua pertama," ujar hakim.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Alice di Alam Impian

tafsir mimpi bergambar 2d
Harga saham perusahaan emiten fesyen yang menetapkan KH Abdullah Gymnastiar alias AA Gym sebagai Komisaris, PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) terus merosot.
Harga saham perusahaan emiten fesyen yang menetapkan KH Abdullah Gymnastiar alias AA Gym sebagai Komisaris, PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA) terus merosot. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sahamperusahaan emiten fesyen yang menetapkan KH Abdullah Gymnastiar aliasAA Gym sebagai Komisaris, PT Bersama Zatta Jaya Tbk (ZATA), terus turun dan merugikan banyak investornya.

Mengutip CNBCIndonesia, Jumat (27/1), harga saham ZATA ditutup turun 5,63 persen ke Rp67 per unit pada perdagangan, Rabu (25/1). Bahkan sejak awal 2023, harga saham ZATA anjlok 40 persen.

Penurunan harga saham ZATA menyusul aksi jual pemegang sahamnya yaitu PT Lembur Sadaya Investama (LSI) milik Haji Asep Sulaeman Sabanda seorang crazy richasal Subang.

Pertama, aksi jual terjadi pada 12 Januari 2023, LSI menjual 40 juta saham di harga rata-rata Rp110 per unit dengan nilai transaksi mencapai Rp4,4 miliar. Saat transaksi ini terjadi harga saham ZATA turun 6,36 persen dan ditutup di Rp103 per unit.

Kedua, aksi jual dilakukan sehari setelahnya. Saat itu, LSI melepas sebanyak 150 juta saham ZATA di harga rata-rata Rp100 per unit dan nilai transaksinya mencapai Rp15 miliar. Harga saham ZATA ditutup turun 1,94 persen.

Ketiga, aksi jual dilakukan pada 17 Januari 2023 dan menjadi transaksi penjualan terbesar LSI. Sebanyak 720 juta saham ZATA dilepas di harga rata-rata Rp95 per unit. Nilai transaksinya mencapai Rp68,4 miliar dan harga saham ZATA saat itu ditutup melorot 6,06 persen di Rp93 per unit.

Secara total, LSI telah mendivestasikan kepemilikan nya di saham ZATA sebanyak 910 juta yang membuat kepemilikan LSI di saham ZATA turun menjadi 62,22 persen dan mengantongi uang sebanyak Rp87,8 miliar.

Setelah aksi jual ini, saham ZATA terus berlanjut turun dan saat ini hampir mendekati Rp50 per unit.

Sebelumnya, ZATA resmi tercatat sebagai emiten di Bursa Efek Indonesia sejak 10 November 2022 lalu. Dalam prospektus perseroan, ZATA melepas 1,7 miliar saham baru atas nama yang mewakili 20,01 persen modal ditempatkan dan disetor penuh.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Pasangan abadi yang lahir di surga

slot gacor host