petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

service 4d slot

mpoas 75Jutaan kata 118200Orang-orang telah membaca serialisasi

《service 4d slot》

Bos Bulog dan Badan Pangan Buka******

Bos Perum Bulog Bayu Krisnamurthi merespons soal kabar beras langka di toko ritel modern.
Bos Perum Bulog Bayu Krisnamurthi merespons soal kabar beras langka di toko ritel modern. (Rachman Haryanto/Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Perum BulogBayu Krisnamurthi merespons soal kabar beraslangka di toko ritel modern.

Bayu menegaskan Bulog tetap menjual beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP), bahkan akan terus ditingkatkan. Per 2024 ini, pihaknya sudah mengguyur 160 persen lebih banyak dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

"Kita akan tingkatkan (beras SPHP) sampai 200 persen kalau perlu karena benar-benar SPHP ini sedang dibutuhkan masyarakat. Tapi yang sangat kita harapkan beras SPHP ya dinikmati masyarakat dong, seperti halnya bantuan pangan betul-betul yang menerima keluarga penerima manfaat itu," ujarnya sebelum mengecek beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Akan tetapi, Bayu menemukan anomali dalam penjualan beras SPHP di toko ritel.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" tuturnya heran.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," tambah Bayu.

Di lain sisi, Bos Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi menanggapi isu bantuan pangan beras 10 kg yang ditukar uang tunai Rp400 ribu. Kabar yang beredar karena stok beras untuk bantuan pangan tersebut habis.

Lihat Juga :
Bos Badan Pangan Bantah Bansos Jokowi Picu Kelangkaan Beras di Ritel

Arief menegaskan ada perbedaan bantuan pangan dan bantuan sosial. Menurutnya, bantuan pangan dalam bentuk beras 10 kg harus diterima masyarakat dalam bentuk non-tunai.

"Enggaklah (stok beras bantuan pangan habis). Coba bayangkan, kemarin pas kita masif melakukan bantuan pangan dibilangnya politisasi. Sekarang kami setop karena menghormati proses pemilu dibilangnya berasnya habis. Enggaklah, beras di Bulog ada 1,2 juta ton-1,3 juta ton," bantah Arief.

"Namanya bukan bantuan pangan dong (kalau diberikan dalam bentuk tunai). Begini, ada bantuan pangan ya bantuan pangan non-tunai, harusnya non-tunai, jangan tunai dong. Maksud saya, kita luruskan nih, bantuan pangan beras ya sampainya beras, masa dibilang (habis)," imbuhnya.

Arief menegaskan bantuan pangan disetop pada 8 Februari-14 Februari 2024. Ia menyebut ini dilakukan demi menghormati Pemilu 2024 dan menghindari tudingan politisasi.

Ia mengatakan sudah menyampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo soal apresiasi masyarakat atas bantuan pangan tersebut.

"Saya sampaikan ke Pak Presiden (Jokowi), kita dapat apresiasi. Tapi impaknya (bantuan pangan disetop sementara) masyarakat, kita harus minta maaf ada saudara kita yang sekarang perlu beras nih, itu sementara tunda dulu sampai 14 Februari. Nanti 15 Februari 2024 kita mulai lagi. Jadi jangan dibilang gitu lah (politisasi bantuan pangan), sedih lah kita kerja benar," tutup Arief.

Saat ini, pembelian beras di pasar modern memang dibatasi dua pack saja alias 10 kg per orang. Namun, Bapanas menegaskan pembatasan itu sudah diberlakukan sejak lama.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Sindir Ganjar ke '1/3 Penguasa RI' Dukung Politik Dinasti: Rakyat Luka******

Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan.
Ganjar Pranowo menyatakan pernyataan bahwa 1/3 penguasa ekonomi RI pendukung politik dinasti telah melukai rakyat dan karena itu harus dilawan. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo menyoroti pernyataan pengusaha yang mengklaim sepertiga penyumbang ekonomi Indonesia siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Saat menyampaikan pesan penutup debat terakhir Pilpres 2024, Minggu (4/2) malam, Ganjar menegaskan bahwa proses politik demokrasi harus dijaga dengan baik. Menurutnya, politik dinasti harus dilawan.

"Kita mesti melawan politik dinasti itu yang didukung oleh mereka yang statement-nya sangat terbuka, menguasai sepertiga kekayaan Indonesia," kata dia di JCC, Senayan, Jakarta.

"Sungguh-sungguh rakyat merasa terluka karena statement itu dan yang mengutamakan kepentingan keluarga menjadi di atas segalanya," sambung dia.

Adapun, ucapan Ganjar itu jelas menyinggung paslon Prabowo-Gibran. Keduanya dianggap simbol politik dinasti baru di tanah air.

Sebelumnya, pengusaha Garibaldi Thohir atau Boy Thohir mengklaim sepertiga penyumbang perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Boy dalam acara Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam. Prabowo, hingga Erick Thohir yang merupakan adik Boy, hadir dalam acara tersebut.

"Walaupun kami jumlahnya sedikit, tapi ya di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini," kata Boy.

"Mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini, ada Ninin, the richest wanita in Indonesia, dan semuanya Pak," imbuh dia.

Namun, pernyataan Boy itu kemudian dibantah oleh sejumlah perusahaan yang disebutnya. 

Head of Corporate Communication PT Adaro Energy Indonesia Tbk Febriati Nadira misalnya, mengatakan klaim yang disampaikan oleh Boy, sebagai salah satu pemilik dan pemegang saham Adaro Group, merupakan pendapat pribadi sebagai warga negara.

Pernyataan itu katanya, tidak mewakili pendapat atau pilihan seluruh karyawan.

Nadira menegaskan bahwa partisipasi setiap individu dalam politik, termasuk di Adaro, adalah hak konstitusional dasar dan kebebasan warga negara yang diatur oleh undang-undang.

"Adaro, sebagai perusahaan yang berkomitmen menjalankan Good Corporate Governance (GCG), menghormati dan menjamin kebebasan seluruh karyawan dalam kehidupan dan partisipasi politik sesuai UU dan peraturan yang berlaku di Indonesia," kata dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (23/1).

Senada, Corporate Communications Manager PT Djarum mengatakan perusahaan tidak mengetahui soal dukungan ke Prabowo-Gibran. Menurutnya, itu merupakan klaim Boy Thohir saja.

[Gambas:Video CNN]

"Aku enggak ngerti, karena itu Pak Boy (Thohir) sih yang bilang, bukan kita (Djarum Group)," ujar Budi, dikutip dari detikcom, Senin (23/1).

Sementara itu Presiden Direktur Sampoerna Strategic Bambang Sulistyo mengatakan pernyataan Garibaldi Thohir alias Boy Thohir yang menyebut Sampoerna Group siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga tak mewakili perusahaannya.

Bambang menegaskan ia tak mendukung siapa pun. Ia juga menjelaskan tak ada perwakilan Sampoerna yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya bilang, 'Lah wong aku iki ora melu sapa-sapa, tur ora melu apa-apa', (Lah orang saya ini tidak ikut siapa-siapa, dan tidak ikut apa-apa). Jadi ya sudah diam aja gitu kan," katanya.

(del/agt)

Pengunjung Serbu Buah******

Buah-buahan segar didiskon di Transmart Full Day Sale. Produk lain seperti sabun, susu, hingga barang-barang elektronik juga didiskon.
Pengunjung menyerbu buah-buahan segar yang turut didiskon di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Feby Nadeak)
Jakarta, CNN Indonesia--

PengunjungTransmartKota Kasablanka, Jakarta Selatan membeli buah-buahan yang sedang diskon bertepatan dengan digelarnya Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).

Program diskon besar-besaran itu memang digelar di seluruh cabang Transmart untuk berbagai item, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik.

Aqil, salah satu pengunjung mengaku sengaja mengunjungi Transmart di Kota Kasablanka untuk belanja kebutuhan sehari-hari bersama sang ibu. Ia khususnya membeli buah-buahan.

"Oh iya sangat terbantu dengan diskon," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Warga Cibubur, Jakarta Timur ini mengatakan ia memang sengaja memanfaatkan akhir pekan untuk jalan-jalan di Mall Kota Kasablanka. Plus sekalian ia berbelanja di Transmart yang sedang diskon.

Pengunjung Transmart Kota Kasablanka terpantau membeli buah-buahan yang sedang diskon bertepatan dengan digelarnya Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2).Pengunjung Transmart Kota Kasablanka terpantau membeli buah-buahan yang sedang diskon bertepatan dengan digelarnya Full Day Sale hari ini, Sabtu (24/2). Foto: CNN Indonesia/Feby Nadeak

Pengunjung lainnya, Taufik, juga membeli buah-buahan yang diskon. Ia membeli apel fuji premium yang diskon dari Rp7.090 per 100 gram menjadi hanya Rp5.672 per 100 gram.

"Beli apel saja, kan lumayan ya lagi diskon di sini," katanya.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Exotic Cuma Rp3 Jutaan

Buah-buahan yang juga sedang diskon di Transmart di antaranya buah naga merah dari Rp1.990 per 100 gram ke Rp1.592 per 100 gram. Kemudian jeruk wokam dari Rp5.290 per 100 gram menjadi Rp4.232 per 100 gram. Lalu, alpukat mentega dari Rp5.250 per 100 gram.

Supaya bisa nikmati diskonnya, pastikan Anda sudah memiliki Allo Bank, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah, supaya diskonnya dobel jadi up to 50 persen plus 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade akun ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(fby/sur)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot lagi viral

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slotgacor 2023
tafsir mimpi abjad 2d
rtp ns2121
marga4d
bocoran admin agus
gacor680
enakbet
buku mimpi 2d sepatu
link slot gacor terbaru
Daftar isi semua bab
Bab 1 permata slot 96
Bab 2 mega4d
Bab 3 win slot 8
Bab 4 wijaya365
Bab 5 cara nyicil hp di erafone
Bab 6 situs judi terpercaya di indonesia
Bab 7 kakek zeus vector
Bab 8 dapat dana gratis
Bab 9 kode alam binatang
Bab 10 king emas slot
Bab 11 ojs99bet
Bab 12 uangme ojk atau tidak
Bab 13 angka jitu chelsea 11
Bab 14 hoki368 rtp
Bab 15 situs judi slot terbaru dan terpercaya
Bab 16 hokislot88
Bab 17 situs slot qqdewa
Bab 18 venuspoker
Bab 19 pinjol ilegal bunga rendah
Bab 20 engine slot maxwin apk
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7704bab
takutBacaan TerkaitMore+

Jiehou tidak untuk dijual

trik main slot duo fu
Transmart Full Day Sale besok kasih diskon besar banget hingga 50% + 20%! Kapan lagi ada diskon belanja sebesar ini di Transmart.
Transmart Full Day Sale besok kasih diskon besar banget hingga 50% + 20%! Kapan lagi ada diskon belanja sebesar ini di Transmart. (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat kaum pemburu diskon. Transmart Full Day Sale besok balik lagi bagi-bagi diskon buat pelanggan setianya.

Bahkan gelaran pesta diskon seharian ini berlangsung selama dua hari di akhir pekan, pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka produk terpilih seperti bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Khusus bagi pengguna Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, auto dapat diskon tambahan 20 persen!

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk ke Transmart besok buat serbu diskonnya, Kapan lagi bisa belanja sehemat ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

pewaris keluarga

link 5unsur3
Rata-rata harga beras premium masih tinggi pada Jumat (16/2) ini. Tercatat, harga tertinggi menyentuh Rp30 ribu per kilogram (kg).
Rata-rata harga beras premium masih tinggi pada Jumat (16/2) ini. Tercatat, harga tertinggi menyentuh Rp30 ribu per kilogram (kg). Ilustrasi. (CNNIndonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rata-rata harga beras premium masih tinggi pada Jumat (16/2) ini. Tercatat, harga tertinggi menyentuh Rp30 ribu per kilogram (kg).

Melansir Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), harga beras kualitas super I dipatok Rp16.750 per kg. Harga ini naik 8,06 persen atau Rp1.250 dibanding kemarin. Bahkan, di Pasar Pusat Pembelanjaan Mentaya (ppm), Sampit, Kalimantan Tengah harga mencapai Rp30 ribu per kg.

Sementara, harga beras kualitas super II dipatok Rp16.300 per kg. Harga ini juga naik 6,19 persen atau Rp950 dibanding sebelumnya.

Lalu, harga beras kualitas medium II naik 6,9 persen atau Rp1.000 menjadi Rp15.300 per kg.

Tercatat, harga beras kualitas bawah juga meroket. Beras kualitas bawah I naik 8,4 persen atau Rp1.100 menjadi Rp14.200 per kg. Sedangkan, beras kualitas bawah II naik 4,09 persen atau Rp550 menjadi Rp14 ribu per kg.

Pergerakan harga beras secara konsisten bergerak naik sejak awal tahun lalu. Tercatat pada Januari 2023 saja rata-rata harga beras berada di level Rp11 ribu per kg.

Presiden Jokowi berjanji harga beras akan turun dalam dua minggu. Dia berkata Badan Urusan Logistik (Bulog) sudah turun tangan mengatasinya. Jokowi mengatakan stok beras di Pasar Induk Cipinang, Jakarta, masih melimpah. Persoalan beras di daerah akan diatasi dengan mengirim pasokan tersebut.

Lihat Juga :
ANALISISBahaya APBN dan Peringatan Pakar soal Makan Siang Gratis Ala Prabowo

"Nanti dilihat, saya kira akan dalam seminggu-dua minggu ini saya rasa akan sedikit turun. Sambil nunggu panen, kalau panen raya datang pasti sudah (turun)," kata Jokowi di Pasar Induk Cipinang, Jakarta, Kamis (15/2).

Jokowi membantah kabar beras hilang dari ritel. Menurutnya, beras masih tersedia melimpah, tetapi ada masalah distribusi.

Dia telah memerintahkan menteri-menteri untuk segera menyalurkan beras. Jokowi mengatakan pemerintah akan mengeluarkan stok sesuai kebutuhan pasar.

"Sudah pokoknya pasar minta berapapun beri. Daerah minta berapa beri, baik yang SPHP maupun yang komersial, beri. Barangnya ada," ujarnya.

Dia juga membantah kabar beras langka dan mahal karena dipakai untuk bansos. Jokowi mengatakan bansos beras justru upaya menekan harga yang naik.

"Justru itu menahan harga agar tidak naik. Kalau ndak, justru malah melompat. Ini rumus supplydan demand," ucap Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Dewa dunia fantasi yang tidak lengkap

cara pinjam di pegadaian
Ekonom Senior Indef Faisal Basri mengomentari para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang malah ikut berkampanye di Pemilu 2024.
Ekonom Senior Indef Faisal Basri mengomentari para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang malah ikut berkampanye di Pemilu 2024. (Cnn Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Faisal Basri mengomentari para menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang malah ikut berkampanye di Pemilu 2024.

Menurut Faisal, tindakan para menteri tersebut membuat mereka tidak fokus untuk bekerja.

"Tahun ini, Anda bayangkan 15 menteri atau wakil menteri gak kerja, mereka jadi tim sukses," kata Faisal dalam acara Bloomberg Technoz Economic Outlook 2024 di Jakarta, Rabu (7/2).

Tak hanya itu, Faisal juga menyinggung nama Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang lebih getol kampanye. Faisal menilai seharusnya para menteri tersebut mundur.

"Sudah klotokan gak karu-karuan, gak mundur, gak malu lagi. Pokoknya sudah gak ada yang kerja ini menteri-menteri," ucapnya.

Faisal menilai dalam keadaan tersebut secara tidak langsung investor pun bakal wait and seeuntuk berinvestasi di Indonesia.

Menurutnya, para investor bakal menunggu sampai Pemilu selesai dan ada presiden baru terpilih.

"Pengusaha niscaya akan menunda misalnya investasi tahun ini, niscaya akan dia tunda sampai jelas hasilnya," ucap Faisal.

Selain yang disebutkan Faisal di atas, tercatat ada beberapa menteri lain yang terlibat kampanye salah satu paslon tertentu. Terbaru ada Menteri BUMN Erick Thohir yang ikut hadir dalam kegiatan bersama capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Begitu juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas), ia terang-terangan kampanye mendukung Prabowo.

Selain itu, ada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (PANRB) Azwar Anas yang ikut berkampanye bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Jokowi sendiri tak mempermasalahkan menteri hingga kepala daerah untuk berkampanye.

Namun, ia mewajibkan menteri hingga wali kota mengajukan cuti saat hendak berkampanye di hari kerja. Jika kampanye dilakukan pada hari libur, menteri hingga wali kota tak perlu mengajukan cuti. 

Hal itu sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2023 yang mengatur tata cara pengajuan cuti menteri, gubernur, wali kota/bupati untuk kampanye Pilpres 2024.

"Menteri dan pejabat setingkat menteri, gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota, dan wakil walikota yang melaksanakan kampanye sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan ayat (2) harus menjalankan Cuti," bunyi pasal 31 ayat (3) PP 53/2023.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Versi lengkap novel Jueji

pinjol gagal terus
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dengan diskon gede hingga 50% + 20%.
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2) dengan diskon gede hingga 50% + 20%. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jangan lupa ke Transmart akhir pekan ini, ya. Soalnya soalnya pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale balik lagi selama dua hari, mulai Sabtu (17/2) hingga Minggu (18/2).

Pesta diskon seharian Transmart berlaku di seluruh gerai se-Indonesia dimulai sejak jam buka toko hingga berakhir pukul 22.00.

Lihat Juga :
Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Jika belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Catat daftar belanjaan dari sekarang buat ke Transmart besok ya. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Gambar Dewa Takdir

situs slot gacor 2023
Butuh koper buat keperluan liburan, bepergian atau pindahan? Beli aja di Transmart Full Day Sale, karena Transmart kasih diskon berlipat!
Butuh koper buat keperluan liburan, bepergian atau pindahan? Beli aja di Transmart Full Day Sale, karena Transmart kasih diskon berlipat! (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Butuh koper buat keperluan liburan, bepergian atau pindahan? Beli di Transmartaja mumpung ada Full Day Sale yang berlangsung dua hari sejak Sabtu (10/2) sampai Minggu (11/2).

Selama periode Full Day Sale, Transmart menawarkan diskon berlipat untuk setiap pembelian koper merek Polo atau President.

Lihat Juga :
Mumpung Tanggal Muda, Yuk Belanja Kebutuhan Harian di Transmart

Nggak cuma itu, ada juga koper President berbagai ukuran diskon 50 persen plus 20 persen. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Satu lagi nih, koper Polo Classic menawarkan harga spesial Rp555.000. Pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah dapat diskon tambahan 20 persen.

Gimana, gokil banget kan diskonnya? Makannya, pastikan kamu sudah memiliki salah satu dari bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Cara buka rekeningnya gampang, downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart. Yuk, buruan belanja sekarang ke Transmart terdekat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hati iblis yang tak terbatas

erek erek kuburan 4d
Transmart Full Day Sale kasih diskon 20 persen untuk produk segar seperti ayam broiler, jadi cuma Rp25 ribuan saja per ekornya!
Transmart Full Day Sale kasih diskon 20 persen untuk produk segar seperti ayam broiler, jadi cuma Rp25 ribuan saja per ekornya! (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kasih diskon sebesar 20 persen untuk produk segar seperti ayam broiler per ekor.

Nggak cuma daging ayam segar, ayam panggang matang juga didiskon di Transmart dan pastinya cocok untuk sajian di rumah.

Lihat Juga :
Auto Diskon 20% Belanja Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart

Selain produk unggas, buah-buahan segar seperti jeruk juga berlaku diskon di seluruh gerai Transmart selama periode Full Day Sale.

Buah jeruk ponkam premium di Transmart dari harga normal Rp3.990 per 100 gram, diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.

Semua harga diskon produk segar ini hanya bisa diklaim dengan pembayaran melalui Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Jadi pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang, downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Jangan sampai terlewat ya. Transmart Full Day Sale berlangsung serentak di semua gerainya se-Indonesia sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Jadi tunggu apalagi, yuk segera borong semua produk segar ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]