petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cari duit online 2022

erek erek 89 2d 898Jutaan kata 920615Orang-orang telah membaca serialisasi

《cari duit online 2022》

Kripto Kebakaran, Dogecoin Paling Loyo******

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi . (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas pagi ini loyo. Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (15/12), harga dogecoin turun 4,13 persen dalam 24 jam terakhir ke USBandara Hasanuddin Prediksi Lonjakan Penumpang 11,8 Persen saat Nataru******

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar memprediksi lonjakan penumpang menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).
Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar memprediksi lonjakan penumpang menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Ilustrasi. (Istockphoto/dmitriymoroz).
Makassar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar memprediksi lonjakan penumpang menjelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

"Diprediksi pergerakan pesawat, penumpang dan cargo jelang liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan tahun ini, jika dibandingkan tahun 2021 lalu," ujar Stakeholder Relation Manager Bandara Sultan Hasanuddin Iwan Risdianto kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/12).

Iwan memperkirakan pergerakan pesawat di Bandara Hasanuddin meningkat 26,10 persen atau sebanyak 4.702 penerbangan jelang libur akhir tahun.

Selanjutnya, untuk persiapan menjelang mudik libur natal dan tahun baru, perusahaan akan membuka pos nataru dalam waktu dekat.

"Tanggal 19 Desember 2022 nanti, baru pembukaan posko nataru," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/sfr),08. Dalam sepekan, koin berlambang anjing shiba inu ini turun 9,41 persen.

Pelemahan juga dialami BNB sebesar 3,49 persen ke US5,91 per koin. Aset kripto ini merosot 6,45 persen dalam sepekan.

Bitcoin juga merosot 0,31 persen ke US.750 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 5,37 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Ethereum turun 2,11 persen ke US.293,79 per koin. Dalam sepekan, ethereum menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 2,35 persen ke USHarga Emas Antam Jatuh, Jadi Rp1,007 juta per Gram******

Harga emas Antam jatuh Rp1.000 per gram menjadi Rp1,007 juta pada Senin (19/12) pagi.
Harga emas Antam jatuh Rp1.000 per gram menjadi Rp1,007 juta pada Senin (19/12) pagi. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,007 juta per gram pada Senin (19/12). Harga emastercatat turun Rp1.000 per gram dari perdagangan sebelumnya yang sebesar Rp1,008 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp1.000 per gram dari Rp905 ribu per gram menjadi Rp904 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp553,5 ribu, 2 gram Rp1,95 juta, 3 gram Rp2,90 juta, 5 gram Rp4,81 juta, 10 gram Rp9,56 juta, 25 gram Rp23,78 juta, serta 50 gram Rp47,49 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX justru naik 0,12 persen menjadi US.802,3 per troy ons. Harga emas di perdagangan spot juga naik 0,07 persen ke US.794,3 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Harga Kripto Bervariasi, BNB Paling Mengilap

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas bakal menguat di tengah risk offsentimen oleh kekhawatiran resesi.

"Namun, kenaikan akan terbatas oleh kekhawatiran apabila bank sentral utama dunia masih akan terus menaikkan suku bunga ke depannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.785 per troy ons dan resistance US.80 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir),38 dan polygon 3,05 persen ke USHarga Daging Ayam di DKI Merangkak Naik Jelang Tahun Baru******
Harga daging ayam terpantau naik di pasar Jakarta jelang libur Natal dan Tahun Baru. Kenaikan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.
Harga daging ayam terpantau naik di pasar Jakarta jelang libur Natal dan Tahun Baru. Kenaikan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging ayamterpantau naik di pasar Jakarta jelang libur Nataldan Tahun Baru (Nataru). Kenaikan terjadi di JakartaPusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Mengutip Info Pangan Jakarta, kenaikan terjadi untuk daging ayam broiler alias ras. Rata-rata harga daging ayam broiler Rp39.400 per ekor pada Senin (19/12) atau naik Rp222.

Kenaikan ayam terjadi di Jakarta Pusat di mana hari sebelumnya masih berada di kisaran Rp40.750 per ekor. Namun, hari ini sudah menyentuh Rp41.125 per ekor alias naik Rp375.

Kenaikan sebesar Rp375 juga terjadi di kawasan Jakarta Utara. Pada Minggu (18/12), daging ayam masih dijual dengan rata-rata harga Rp39 ribu per ekor, tetapi kini sudah menyentuh Rp39.975 per ekor.

Pasar Sunter Podomoro, Jakarta Utara kini menjual daging ayam dengan harga Rp45 ribu per ekor. Sedangkan Pasar Anyer Bahari dan Pluit menjajakan daging ayam senilai Rp40 ribu per ekor.

Sementara itu, kenaikan paling tinggi tercatat di kawasan pasar Jakarta Selatan. Tercatat kenaikan menyentuh Rp400 membawa harga daging ayam broiler kini dijual dengan rata-rata harga Rp38.900 per ekor.

[Gambas:Video CNN]

Pasar Minggu, Mayestik, dan Kebayoran Lama bahkan menjual daging ayam dengan harga Rp40 ribu per ekor. Harga lebih murah ditemui di Pasar Cipete yang masih menjajakan daging ayam di harga Rp33 ribu per ekor.

Sedangkan di kawasan pasar Jakarta Barat dan Jakarta Timur harga daging ayam terpantau stabil. Di Jakarta Barat kini dipatok seharga Rp38.286 per ekor, sedangkan di Jakarta Timur rata-rata daging ayam dijual seharga Rp39.333 per ekor.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),89 persen.

Sementara itu, koin stabil seperti Binance USD dan USDT masing-masing menguat 0,037 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US2,58 miliar secara global. Angka itu turun 1,04 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Jokowi Ajak Usaha 'Wong Cilik' Manfaatkan KUR Klaster******

Presiden Jokowi mengajak pelaku usaha 'wong cilik' di seluruh sektor untuk memanfaatkan KUR klaster.
Presiden Jokowi mengajak pelaku usaha 'wong cilik' di seluruh sektor untuk memanfaatkan KUR klaster. (Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak pelaku usaha 'wong cilik' di seluruh sektor untuk memanfaatkan kredit usaha rakyat (KUR) Klaster, mulai dari perkebunan, peternakan, serta UMKM.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam acara Penyerahan KUR Klaster di Istana Negara, Senin (19/12). Dalam acara tersebut, hadir juga Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki.

"KUR Klaster ini dapat dilaksanakan di semua sektor, baik perkebunan rakyat, peternakan, perikanan, industri UMKM, dan usaha-usaha lain yang memiliki peluang pasar yang besar atau produk-produk unggulan di dalam negeri agar daya saing semuanya meningkat dan bisa masuk ke pasar global," jelas Jokowi.

Berdasarkan data pemerintah, ada 14.888 klaster yang telah mengakses KUR Klaster dengan jumlah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mencapai 1,3 juta unit.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyampaikan bahwa realisasi penyaluran KUR Klaster per 15 Desember 2022 sebesar Rp4,8 triliun setara 96,7 persen dari ekspektasi kredit Rp4,9 triliun. Program ini diterima sekitar 1,39 juta debitur.

Di lain sisi, pemerintah menetapkan kenaikan target penyaluran KUR dari Rp373 triliun pada 2022 menjadi Rp460 triliun pqeq tahun depan.

Lihat Juga :
GBK Aset Termahal di Indonesia, Bernilai Rp348 T

Sementara itu, porsi kredit perbankan pada 2024 diharapkan mencapai 30 persen atau sekitar Rp1.800 triliun dibandingkan posisi saat ini yang baru mencapai 20 persen atau sekitar Rp1.200 triliun.

"Untuk itu, upaya percepatan dan penyaluran KUR Klaster sangat penting dijalankan sebagai upaya untuk meningkatkan akses penyaluran kredit bagi pelaku ekonomi kerakyatan," ujarnya.

Teten merinci di hadapan Jokowi mengenai beberapa keuntungan KUR Klaster. Pertama, memberikan peluang pembiayaan kepada kelompok usaha dengan plafon hingga Rp500 juta per pelaku usaha.

Kedua, KUR Klaster juga diberikan kepada UMKM secara berkelompok yang terintegrasi dari hulu ke hilir dan terhubung dengan offtaker, sehingga mengurangi potensi kredit macet dan bisa memudahkan perbankan untuk melakukan proses monitoring.

Ketiga, KUR Klaster memperkuat kemitraan UMKM dengan usaha besar. Keempatatau yang terakhir, UMKM menjadi bagian dari rantai pasok industri, sehingga bisa meningkatkan kemampuan manajemen usaha untuk meningkatkan kualitas produksi.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Partai Buruh Bakal Gugat Heru Budi dan Ridwan Kamil Terkait UMP 2023******

Partai Buruh mengancam akan menggugat Pjs Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan sejumlah gubernur terkait UMP 2023 yang tak layak.
Partai Buruh mengancam akan menggugat Pjs Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan sejumlah gubernur terkait UMP 2023 yang tak layak. (CNN Indonesia/ Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Partai Buruh Indonesia mengancam bakal menggugat sejumlah gubernur terkait upahminimum provinsi (UMP) 2023.

Beberapa gubernur yang masuk daftar adalah Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Propaganda Partai Buruh Kahar S Cahyono mengatakan gugatan dilayangkan karena UMP 2023 yang ditetapkan masih belum layak.

Untuk DKI Jakarta, Kahar menyebut gugatan diajukan karena UMP DKI Jakarta 2O23 yang ditetapkan Rp4,9 juta menjadi yang paling rendah. Pasalnya, UMP itu hanya naik 5,6 persen dibandingkan daerah sekitar, seperti Bogor yang UMK-nya naik 7 persen.

Sementara untuk Jawa Barat, ia mengatakan gugatan diajukan karena tindakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengabaikan rekomendasi dari berbagai daerah untuk menaikkan upah hingga 10 persen. Bahkan Bupati Bandung Barat ia sebut memberikan rekomendasi kenaikan upah hingga 27 persen.

Sementara Ridwan Kamil menetapkan UMP Jawa Barat 2023 hanya naik 7,88 persen menjadi Rp1,98 juta.

"Tapi kemudian sama gubernur (Ridwan Kamil) dipangkas dan rekomendasi bupati itu diabaikan," ujar Kahar.

Ridwan Kamil menetapkan UMP Jawa Barat 2023 naik 7,88 persen menjadi Rp1,98 juta.

Sebelumnya pemerintah masing-masing provinsi di Indonesia telah mengumumkan kenaikan UMP 2023. Kenaikan upah tersebut sesuai Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker) Nomor 18 tahun 2022 tentang Penetapan UMP 2023.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:simulasi pinjaman akulaku

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
dapat uang dari pinterest
seribu tafsir mimpi
slot gacor deposit 5000
ratuslot
pokeritudewa
cod4d
gesit77
kode alam kucing beranak
togel 4d singapore
Daftar isi semua bab
Bab 1 penolong 2d togel
Bab 2 dewi365
Bab 3 4 angka jitu hk malam ini
Bab 4 rtp dunia777
Bab 5 metaslot88
Bab 6 qq2988
Bab 7 slot gacor xiaomi
Bab 8 situs gampang jp
Bab 9 rtp live inislot88
Bab 10 rtp sensa138
Bab 11 erek kerang
Bab 12 max win fruit party
Bab 13 cara dapetin uang banyak
Bab 14 uatas ilegal
Bab 15 togel 4d
Bab 16 sigmatoto
Bab 17 si untung slot
Bab 18 limit cicilan akulaku
Bab 19 77gacor
Bab 20 captain77
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1872bab
gadisBacaan TerkaitMore+

evolusi pasang surut

erek2 09
Tesla turun peringkat di Wall Street imbas ulah manajemen Twitter Elon Musk yang menangguhkan akun para jurnalis.
Tesla turun peringkat di Wall Street imbas ulah manajemen Twitter Elon Musk yang menangguhkan akun para jurnalis. (REUTERS/Adrees Latif).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tesla turun peringkat di Wall Streetimbas ulah manajemen Twitter Elon Muskyang menangguhkan akun para jurnalis, termasuk Donie O'Sullivan dari CNN.

Analis Wall Street memperingatkan tindakan tersebut merusak sentimen pasar pada Tesla. Hal ini juga berisiko memicu reaksi buruk konsumen dan pengiklan.

Dikutip dari CNN Business, Selasa (20/12), Oppenheimer & Co juga menurunkan peringkatnya pada Tesla. Tindakan itu dilakukan semata-mata karena risiko yang ditimbulkan oleh kepemilikan dan manajemen Twitter oleh Elon Musk.

Ia mengatakan kepergian pengiklan hanya akan semakin mengikis keuangan Twitter. Imbasnya Musk harus menurunkan lebih banyak saham Tesla untuk menutupi kerugian tersebut.

Rusch juga menyebut tindakan Musk di Twitter itu akan menciptakan reaksi negatif dari publik yang lebih luas.

"Kami percaya melarang jurnalis tanpa standar yang dapat dipertahankan secara konsisten atau komunikasi yang jelas saat banyak orang percaya kebebasan berbicara, sangat berisiko bagi mayoritas konsumen untuk terus mendukung Musk/Tesla," ujarnya.

Lihat Juga :
Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022

Dengan kata lain, kejenakaan Musk itu buruk untuk bisnis. Terlebih bisnis Tesla. Apalagi, saham Tesla sudah anjlok sekitar 58 persen sejak Musk mencaplok Twitter.

Saham perusahaan kembali anjlok padaSenin (19/12) kemarin setelah Musk melakukan polling soal dia harus berhenti jadi CEO Twitter.

Sementara itu, Ross Gerber, salah satu pemegang saham di Twitter dan Tesla, berharap Musk menemukan CEO Twitter baru selama kuartal pertama 2023.

"Saya pikir itu adalah kepentingan terbaik bagi pemegang saham Tesla untuk Elon Musk kembali bekerja penuh waktu di Tesla," kata Gerber.

Lihat Juga :
Beli LPG 3 Kg Wajib Bawa dan Pakai KTP Mulai 2023

Sebelumnya, akun Twitter sejumlah jurnalis Amerika Serikat (AS) yang kerap meliput industri teknologi diblokir tanpa mendapat penjelasan.

Mereka yang jadi korban di antaranya adalah Donie O'Sullivan dari CNN, Ryan Mac dari The New York Times, dan Drew Harwell dari The Washington Post, serta beberapa jurnalis teknologi lainnya.

Sejumlah jurnalis itu punya kesamaan karena sering mengkritik Musk, baik soal keputusan manajemen maupun kebijakan usai Musk akuisisi Twitter pada Oktober.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]

Huangmen

kredivo medan
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini 100 persen online akan diubah jadi skema normal. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pelaksanaan program pelatihan Kartu Prakerja yang selama ini dijalankan 100 persen online akan diubah menjadi skema normal atau offline mulai kuartal I 2023. 

"Dengan skema normal, metode pelatihan akan dilakukan secaraoffline, online, dan hybrid. Sementara untuk insentif yang diberikan, dirancang untuk menjangkau 1 juta penerima," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/12).

Ia menambahkan dengan skema normal, nantinya pelatihan akan lebih difokuskan untuk meningkatkan skilldan produktivitas angkatan kerja. Nantinya, bantuan biaya pelatihan diberikan secara langsung kepada peserta.

Ia mengatakan dalam menyiapkan skema normal, pemerintah telah melakukan revisi peraturan presiden (perpres) terkait Kartu Prakerja dengan menerbitkan Perpres No. 113 Tahun 2022 tentang Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja.

Selain itu tambahnya, ia juga sudah menerbitkan Permenko Nomor 17 Tahun 2022 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 36 Tahun 2020 Tentang Pengembangan Kompetensi Kerja Melalui Program Kartu Prakerja. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/bir)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali dan Mimpi

situs wd 25rb
Berikut cara naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta lengkap beserta informasi harga tiketnya.
Cara naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta lengkap beserta informasi harga tiketnya. (Foto: ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Calon penumpang pesawat bisa menggunakan Kereta Api (KA) Bandara untuk mengejar jadwal penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Cara naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta mudah dan cepat. Sebab, beli tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta bisa dilakukan secara online maupun dibeli langsung di tempat (on the spot).

Lihat Juga :
Railink Tambah Rute KAI Bandara di Stasiun Bandar Khalipah

Jika tak ingin naik dari Stasiun Manggarai, Anda juga bisa naik kereta bandara melalui stasiun lain, yaitu BNI City, Duri, dan Batu Ceper. Berikut penjelasan lengkapnya.


Harga Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Melansir akun Instagram KAI Bandara @kabandararailink,berikut harga tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

Eksekutif

  • Bandara Soetta - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp70 ribu
  • Bandara Soetta - Stasiun BNI City dan sebaliknya Rp70 ribu
  • Bandara Soetta - Stasiun Manggarai dan sebaliknya Rp70 ribu
  • Stasiun Batu Ceper - Stasiun Manggarai dan sebaliknya Rp35 ribu
  • Stasiun Batu Ceper - Stasiun BNI City dan sebaliknya Rp35 ribu
  • Stasiun Batu Ceper - Bandara Soetta dan sebaliknya Rp35 ribu
  • Stasiun Batu Ceper - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp25 ribu
  • Stasiun Manggarai - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun Manggarai - Stasiun BNI City dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun Duri - Stasiun BNI City dan sebaliknya Rp10 ribu

Premium

  • Bandara Soetta - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp30 ribu
  • Bandara Soetta - Stasiun BNI City dan sebaliknya Rp30 ribu
  • Bandara Soetta - Stasiun Manggarai dan sebaliknya Rp30 ribu
  • Bandara Soetta - Stasiun Batu Ceper dan sebaliknya Rp25 ribu
  • Stasiun Manggarai - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun Manggarai - Stasiun BNI City dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun Manggarai - Stasiun Batu Ceper dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun BNI City - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun BNI City - Stasiun Batu Ceper dan sebaliknya Rp10 ribu
  • Stasiun Batu Ceper - Stasiun Duri dan sebaliknya Rp10 ribu

Metode Pembelian dan Pembayaran Tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Mengutip situs resmi KAI Bandara, berikut metode pembelian tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

  • Vending machine stasiun keberangkatan kereta bandara
  • Website KAI Bandara di reservation.railink.co.id
  • Booth di Terminal Soekarno-Hatta
  • Aplikasi KA Bandara
  • Meja informasi di stasiun kereta bandara
  • Tap and go menggunakan kartu uang elektronik (e-money)
  • e-Commerce, seperti Traveloka dan tiket.com

Berikut metode pembayaran tiket Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

  • Kartu debit
  • Kartu kredit
  • OVO
  • LinkAja
  • BCA KlikPay
  • Klik BCA
  • TapCash BNI
  • eMoney Mandiri
  • Flazz BCA
  • Brizzi BRI


Cara Naik Kereta Bandara Soekarno Hatta

Berikut cara naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta.

  1. Periksa jadwal keberangkatan Kereta Bandara Soekarno-Hatta di railink.co.id/jadwal/id atau akun Instagram KAI Bandara @kabandararailink
  2. Lakukan pembelian tiket sesuai metode pembelian tiket secara online. Jika ingin membeli langsung, bisa datang lebih awal ke stasiun keberangkatan
  3. Pilih dan tuju stasiun keberangkatan yang diinginkan, misalnya Stasiun Manggarai, BNI City, Duri, atau Batu Ceper
  4. Jika belum memiliki tiket, bisa dibeli secara offline melalui mesin pembelian di stasiun keberangkatan
  5. Buka barcode tiket untuk akses masuk menuju perjalanan kereta bandara, lalu scan barcode di pintu masuk
  6. Tuju peron kereta bandara, lalu masuk ke gerbong kereta. Pilih tempat duduk yang diinginkan
  7. Perjalanan Kereta Bandara Soekarno-Hatta berlangsung
  8. Begitu tiba di Stasiun Bandara Soekarno-Hatta, turun dan buka kembali barcode tiket yang dimiliki, lalu scan di pintu keluar
  9. Lanjutkan perjalanan menuju Terminal 1, 2, atau 3 sesuai tujuan menggunakan Kalayang (Skytrain) atau shuttle bus.

Demikian cara naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Semoga bermanfaat.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Tidak di masa muda

maxwin zeus bet 1000

Domain Pedang Tak Terkalahkan

kingslot96