petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman yang bisa cair lewat dana

yoda4d 586Jutaan kata 94243Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman yang bisa cair lewat dana》

Adakah Celah Hukum Lain Bagi Pembeli Meikarta Agar Uang Bisa Kembali?******

Pengamat hukum menyebut pembeli bisa saja memidanakan pengembang Meikarta dengan tuduhan penipuan bila upaya mereka menuntut pengembalian dana gagal.
Pengamat hukum menyebut pembeli bisa saja memidanakan pengembang Meikarta dengan tuduhan penipuan bila upaya mereka menuntut pengembalian dana gagal. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek Apartemen Meikarta di Bekasi, Jawa Barat masih menjadi perbincangan karena unit yang tak kunjung diserahkan kekonsumen.

Konsumen sebenarnya tak tinggal diam. Mereka melakukan demonstrasi di halaman Bank Nobu selaku bank pembiayaan apartemen itu di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada akhir Desember 2022 lalu demi meminta bank tersebut mengembalikan uang yang sudah masuk untuk pembelian unit Meikarta.

Tak hanya itu, para konsumen pun mengadu ke DPR. Mereka berharap Sang Wakil Rakyat bisa membantu pembeli mendapatkan haknya kembali.

Komisi VI DPR RI pun memanggil pihak Lippo Group selaku induk usaha PT MSU. Namun, perusahaan ini malah mangkir.

Setelah beberapa kali mangkir, pihak Lippo Group akhirnya memenuhi panggilan DPR. Lippo Group diwakili Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Ketut Budi Wijaya dan CEO PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) Indra Azwar.

Meski demikian, DPR yang tidak 'puas' dengan jawaban Ketut dan Indra berencana memanggil CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady. John akan dipanggil untuk memberikan keterangan terkait pembangunan Apartemen Meikarta yang bermasalah.

Lihat Juga :
Kuasa Hukum Konsumen Meikarta Respons Skema Refund via Titip Jual

Tak hanya itu, dalam rapat bersama dua 'bos' Meikarta tadi, Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi Gerindra Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja. Ia marah karena kasus Meikarta tak kunjung selesai di mana para konsumen tidak mendapatkan unitnya. Konsumen bahkan dituntut oleh Meikarta.

"Kalau kita tidak bejek bapak, tidak kita panggil ke DPR, bapak injak itu orang-orang itu. Saya dengar 'oh kita bisa atur polisi, kita bisa atur jaksa, kita bisa atur hakim'. Makanya bapak berani," katanya, Senin (13/2) lalu.

Andre menegaskan bahwa tidak ada yang bisa bertindak sewenang-wenang di Indonesia termasuk Lippo Group.

"Ini Republik Indonesia bukan republik Lippo. Nggak ada yang bisa mengatur republik ini. Ini penting pak supaya paham itu oligarki. Kita hadapi," kata Andre sambil menggebrak meja.

Lihat Juga :
Profil John Riady, CEO Lippo Karawaci yang Dipanggil DPR soal Meikarta

Usai rapat ini, keesokan harinya rombongan DPR RI meninjau langsung lokasi apartemen Meikarta di Bekasi. Setelah kunjungan itu, DPR yang tadinya garang seolah menciut.

DPR menerima saja ketika manajemen PT Lippo Cikarang Tbk dan PT MSU menyampaikan para konsumen atau pembeli tak bisa meminta uang kembali alias refundatas pembelian apartemen Meikarta yang bermasalah.

Padahal, sudah sejak lama konsumen Meikarta meminta dana mereka kembali alias refundkarena apartemen yang dibeli tak kunjung diterima.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengatakan saat ini yang bisa dilakukan oleh konsumen hanya sebatas titip jual.

"Jadi keseluruhannya bukan refundtapi dititip jual melalui manajemen. Jadi berapa yang disetor yang itu nanti yang dikembalikan. Cuma memang memerlukan proses karena tiap-tiap unit yang dijual peminatnya," kata Dasco.

Lihat Juga :
Mengenal John Riady, Cucu Bos Lippo yang Dipanggil DPR Soal Meikarta

Atas masalah itu, ia menyebutkan memberi waktu kepada manajemen untuk segera menyelesaikannya dalam waktu paling lama empat minggu atau sebulan. Supaya batas waktu tak dilanggar, Dasco berjanji DPR akan ikut memantau proses serah terima dan titip jual kepada konsumen itu.

Sementara, Andre Rosiade menyebut DPR akan melibatkan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) untuk memastikan penyelesaian itu berjalan sesuai dengan apa yang dijanjikan dan tidak merugikan konsumen. Hal ini juga dilakukan agar masyarakat merasakan dampak dari keberadaan BPKN.

"Tentu ada tahapan dalam satu bulan masa reses ini kita akan awasi rencana pembagian unit juga rencana titip jual apakah terealisasi atau tidak. Kami akan awasi dan kami akan memerintahkan Badan Perlindungan Konsumen untuk mengawasi ini," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Pengacara PKPKM Rudi Siahaan mengatakan konsumen tak mempermasalahkan skema yang ditawarkan PT MSU selaku pengembang Meikarta asalkan uang kembali maksimal akhir Februari 2023.

Lihat Juga :
Bahas Meikarta, Andre Rosiade Gebrak Meja di Depan Bos Lippo

"Ya itu (titip jual) kan teknis dari mereka (Meikarta). Kami kan sebagai korban tidak mau tahu seperti apa. Mau titip jual, titip beli, titip bayar, yang penting hak-hak yang diminta refundharga mati terpenuhi dengan batas waktu yang sudah disepakati," jelas Rudi kepada CNNIndonesia.com.

Selain itu, uang yang telah disetor dikembalikan utuh tanpa ada pinalti atau denda dan pertimbangan inflasi.

Ia menegaskan harapan dari para korban masih tetap ada, meski muncul istilah titip jual demi bisa mendapatkan refund. Rudi juga mengklaim sudah ada pembicaraan dengan pihak Meikarta soal kemungkinan refundtersebut.

Meski tak merinci sudah sejauh mana pembahasan tersebut, Rudi mengapresiasi langkah Meikarta mencabut gugatan perdata Rp56 miliar kepada 18 konsumen yang menuntut haknya. Ia pun meyakini itikad baik itu akan dibarengi upaya refundkepada konsumen.

"Pasti kami akan memikirkan langkah-langkah hukum ke depan (kalau tetap tidak bisa refundmelewati batas kesepakatan), tetapi saya yakin dengan dicabut gugatan itu sudah itikad baik, pasti berbarengan dengan itikad baik pemenuhan hak-hak para konsumen Meikarta ini," jelasnya.

Lihat Juga :
Salahkan Agen, Lippo Ungkap Meikarta Baru Terjual 18 Ribu Unit

Lantas bagaimana kalau kesepakatan itu dilanggar, bisakah konsumen Meikarta menempuh langkah lain termasuk membawa kasus ini ke penegak hukum? delik apa yang bisa dimanfaatkan pembeli untuk menyeret pengembang ke jalur hukum?

Dosen Fakultas Hukum Universitas Tarumanegara Ade Adhari mengatakan konsumen bisa saja mengadukan pengembang secara pidana dengan delik penipuan.

Ia menjelaskan kebohongan yang diucapkan pada saat sebelum perjanjian disepakati, barulah dapat dikatakan ada penipuan. Inilah yang harus diperhatikan dalam kasusa quo.

Salah satu kebohongan yang dapat diidentifikasi di awal adalah selama ini pengembang mengklaim telah menjual 100 ribu unit apartemen, tapi ternyata data itu tidak valid.

"Kebohongan inilah yang tentu dalam delik penipuan, menjadi sesuatu yang menggerakkan konsumen untuk membeli," kata Ade.

Ia juga memberikan catatan dengan merujuk pada Putusan Mahkamah Agung (MA) Nomor 1689 K/PID/2015, maka dapat diketahui bahwa tidak semua perbuatan tidak melaksanakan kewajiban perjanjian tidak dapat dipandang sebagai penipuan.

Apabila perjanjian tersebut dibuat dengan didasari itikad buruk/tidak baik, niat jahat untuk merugikan orang lain, maka perbuatan tersebut bukan merupakan wanprestasi, tetapi tindak pidana penipuan.

Lihat Juga :
DPR Sebut Meikarta Zalim Usai Permainkan dan Tuntut Konsumen Rp56 M

Ade mengatakan dalam wanprestasi, para pihak dengan itikad baik menyepakati perjanjian. Namun salah satu pihak tidak melakukan prestasi yang disepakati. Sedangkan, dalam penipuan perjanjian sejak awal dilandasi adanya niat jahat.

Senada, Praktisi Hukum Perumahan Joni Tanamas menyebut para konsumen sebenarnya bisa melakukan gugatan perdata dan pidana. Namun, ia tidak mau menjabarkan secara gamblang delik apa yang bisa diambil.

Sebab, ia tidak memiliki wewenang lebih dan membiarkan kuasa hukum konsumen saja yang bertindak. Joni pun yakin kalau kuasa hukum konsumen memiliki strategi tersendiri.

"Gugat perdata dan LP (laporan polisi) pidana, dua yuridis ya bisa saja. Tapi, biarlah sejawat lawyer konsumen saja yang menjelaskannya, karena saya harus menahan diri dan tak mau masuk terlalu jauh. Pasti lawyernya paham dan punya strategi," ucap Joni.

Lebih lanjut, ia pun mengatakan opsi lain yang bisa digugat oleh konsumen, yakni ihwal kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan bank. Joni menjelaskan KPA relasi hukumnya adalah perjanjian kredit dengan jaminan apartemen.

Namun, apartemen tersebut belum ada. Sementara jaminan kalau belum ada dan jika wanprestasi tak bayar cicilan, apa hendak dieksekusi? Hal ini lah yang menjadi hambatan.

"Perlu diluruskan, KPA tetap saja perjanjian dan hemat saya perjanjian terikat dengan klausul perjanjian cq KPA dan KUHPerdata, bahwa perjanjian itu asasnya konsensus," imbuh Joni.

Lihat Juga :
Vlogger Israel Nas Daily Promosi Nikel RI yang Dibanggakan Jokowi

Kasus Meikarta Jadi Dorongan Revisi UU Rumah Susun

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

SAP Express Buka Suara soal Viral Kurir Meninggal Ketika Antar Paket******

SAP Express buka suara soal viral kurir paketnya yang meninggal saat sedang bertugas. Korban mereka sebut punya penyakit jantung.
SAP Express buka suara soal viral kurir paketnya yang meninggal saat sedang bertugas. Korban disebut punya penyakit jantung. (mkaragoz/Thinkstock)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Satria Antaran Prima Tbk atau SAP Expressbuka suara soal viral kurir paketnya yang meninggal saat sedang bertugas.

Presiden Direktur SAP Express Budiyanto Darmastono menjelaskan kurir bernama Yulan Susilo (YS) itu memiliki sakit jantung. Meski sudah diminta dokter untuk pasang ring, Yulan merasa takut dan hanya bersedia meminum obat.

"Sebelum jalan kirim barang, yang bersangkutan (YS) juga minum obat jantung. Saat di lokasi, yang bersangkutan berhenti, turun dari sepeda (motor) sambil memegang dada, langsung pingsan," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Kamis (16/2).

Staf SAP Jakarta Barat pun langsung meluncur ke lokasi kejadian, bersama dengan mobil ambulans. Sementara itu, staf lain menjemput istri korban sebelum akhirnya almarhum dilarikan ke rumah sakit.

"Selama ini yang bersangkutan bekerja baik sopan dan tidak pernah ada masalah. Proses (pencairan) BPJS berjalan, diproses," ungkap Budiyanto.

"Semoga almarhum diampuni dosanya, keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan iman dan ketabahan, serta ditempatkan di tempat yang layak," pungkasnya.

Sebelumnya, viral gambar berisi seorang kurir meninggal saat mengantar paket pelanggan. Narasi yang berkembang di media sosial adalah kurir tewas karena kelelahan ketika mengantar paket pelanggan.

YS (42) ditemukan meninggal dunia di sebuah perumahan di daerah Kembangan, Jakarta Barat sekitar pukul 14.09 WIB pada Rabu (15/2).

Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah mengatakan YS tewas saat akan mengantarkan paket ke salah satu rumah di perumahan tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh satpam perumahan.

Melihat hal itu, satpam dibantu dengan warga sekitar kemudian melakukan pengecekan terhadap korban. Saat dicek, korban sudah meninggal dunia. Peristiwa itu pun dilaporkan ke Polsek Kembangan.

"Hasil pemeriksaan awal di lokasi tidak adanya bekas penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban," ucap Ubadillah dalam dalam keterangannya hari ini.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Pemerintah Bangun Rusun untuk Eks Gelandangan, Biaya Sewa Rp10 Ribu******

Pemerintah membangun rumah susun (rusun) yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau masyarakat miskin dengan sewa Rp10 ribu per bulan.
Pemerintah membangun rumah susun (rusun) yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau masyarakat miskin dengan sewa Rp10 ribu per bulan. ( CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah membangun rumahsusun (rusun) yang diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) atau masyarakat miskindengan sewa Rp10 ribu per bulan. 

Rusun ini berada di Jalan H.M Joyomartono No. 19 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pembangunan rusun ini dilakukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Kementerian Sosial yang membangun rusun di Bekasi, Jawa Barat.

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku pembangunan ini adalah langkah pemerintah mewujudkan hunian layak bagi MBR. Terutama, bagi mantan pengemis dan gelandangan dan diharapkan mereka bisa meningkatkan perekonomiannya.

Rusun yang terdiri dari satu tower itu dibangun di Sentra Terpadu Pangudi Luhur, Bekasi. Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto mengungkapkan total anggaran pembangunan mencapai Rp34,5 miliar.

"Rusun tersebut dibangun sebanyak satu tower setinggi lima lantai dan memiliki hunian tipe 24 MBR khusus sebanyak 93 unit yakni 88 unit reguler dan 5 unit difabel dengan kapasitas hunian sebanyak 362 orang," ucap Iwan.

Rusun tersebut dibangun oleh Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Jawa Barat Balai Pelaksana Penyediaan perumahan (BP2P) Jawa II Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR pada tahun anggaran 2021.

Sedangkan untuk kelengkapan mebelnya dilaksanakan pada tahun anggaran 2022.

"Kami juga melengkapi Rusun ini dengan mebel yang terdiri dari meja, kursi, lemari, dan tempat tidur susun di setiap huniannya," tuturnya.

Iwan menuturkan rusun serupa juga dibangun di Jakarta Timur dan Kota Solo. Ia berharap proyek ini didukung oleh kementerian/lembaga terkait serta pemerintah daerah guna mendukung pelaksanaan pembangunan rusun untuk MBR tersebut.

"Kami siap mendukung Kementerian Sosial untuk membantu MBR memiliki hunian layak dan terjangkau," terangnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)




bab terbaru:cara mencairkan limit kredivo ke rekening

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
slot majapahit
receh slot gacor
hoki365
panin77
buku 4d abjad
slot gacor aman terpercaya
5 lions megaways maxwin
555 slot online
hokislot365
Daftar isi semua bab
Bab 1 masterdomino99
Bab 2 pinjam pegadaian jaminan bpkb
Bab 3 situs slot gampang menang
Bab 4 game slot yang mudah jp
Bab 5 kredivo offline
Bab 6 slot no 1 di dunia
Bab 7 rumus permainan slot pragmatic
Bab 8 cara tarik tunai di kredivo
Bab 9 ceri123
Bab 10 situs slot pasti gacor
Bab 11 slot online pasti menang
Bab 12 bonus new member 300
Bab 13 jalan kaki dapat uang
Bab 14 komedi4d
Bab 15 link slot yang sering menang
Bab 16 tophoki
Bab 17 situs nuke gaming terbaru
Bab 18 belanja online paylater
Bab 19 erek erek setrika
Bab 20 syarat2 kredit hp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7169bab
gadisBacaan TerkaitMore+

gelandang jenius

apk kakek zeus
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan ada 3 faktor yang membuat biaya penerbangan haji tahun ini sulit turun dari angka Rp32,7 juta.
Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan ada 3 faktor yang membuat biaya penerbangan haji tahun ini sulit turun dari angka Rp32,7 juta. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Garuda Indonesia(Persero) Irfan Setiaputra membongkar alasan maskapainya sulitnya menurunkan biaya penerbangan ibadah hajitahun ini.

Awalnya Kementerian Agama (Kemenag) mengusulkan biaya penerbangan haji Rp33,97 juta per jemaah. Namun, setelah berunding dengan Komisi VIII DPR RI dan sejumlah pihak terkait, usulan itu kembali turun meski hanya saja mentok di angka Rp32.743.992 juta per jemaah.

Irfan pun meminta semua pihak maklum karena harga itu tidak bisa turun lebih rendah lagi. Pasalnya, ada tiga isu besar yang Garuda hadapi soal biaya penerbangan haji ini.

"Jadi asumsi yang kami pakai pertama adalah 93 cen per liter, jauh di bawah harga hari ini 97 sen," kata Irfan.

Kedua, harga pesawat yang disepakati. Ia mengatakan sesuai kesepakatan Kemenag dan BPKH, harga pesawat yang disepakati menggunakan asumsi kurs Rp15.150 per dolar AS.

Ketiga, Garuda menggunakan harga sewa pesawat sama dengan 2019 dengan asumsi kondisi normal.

"Jadi mohon pengertian, kami memang akan hanya mengambil 2,5 persen margin, ada risiko di kami, tapi kami akan coba managesecara maksimal mengenai avtur, harga sewa pesawat, maupun exchange rate, sehingga bila diminta turun lagi, sudah Rp212.900, angka mana lagi pak," ujar Irfan kepada para Fraksi di Komisi VIII DPR RI.

Garuda sebelumnya mengusulkan biaya penerbangan ibadah haji tahun ini sebesar Rp33,4 juta per jemaah.

Secara rinci usulan itu meliputi biaya langsung dan tidak langsung. Untuk biaya langsung terdapat harga BBM atau avtur sebesar Rp13,1, aircraft leaseRp12 juta, persiapan teknis operasi pesawat Rp812 ribu, liability insuranceRp7.000 ribu, extended operating hoursRp77 ribu.

[Gambas:Video CNN]

Kemudian parking feesebesar Rp290 ribu, landing feeRp494 ribu, over flyingRp251 ribu,route chargeRp479 ribu, ground handlingRp547 ribu, cateringpenerbangan Rp464 ribu, biaya crew expenseRp401 ribu, hotac crewRp183 ribu, dan transportasi penumpang darat Rp141 ribu. Biaya langsung ini jika ditotal sebesar Rp29,3 juta.

Sementara, untuk biaya tidak langsung yang tercantum dalam Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (Bipih) meliputi ground staff salaryRp106 ribu, duty trip and hotacRp222 ribu, crew recruitment trainingRp62 ribu, dan insurance pax Rp19 ribu.

Lebih lanjut, terdapat remote terminal and system facility(di Arab Saudi) Rp227 ribu, pilgrim serviceRp1,1 juta, dan baggage handling serviceRp227 ribu. Secara akumulatif, biaya tidak langsung mencapai Rp2,09 juta.

Untuk keuntungan yang diambil Garuda, mereka mematok 2,5 persen dari keseluruhan biaya. Artinya, keuntungan itu hanya Rp815 ribu.

(mrh/agt)

Penyihir Ekstradimensi

buku mimpi 2d 53
PT KAI (Persero) menjual tiket kereta api (KA) angkutan Lebaran 1444 H mulai 26 Februari 2023 mendatang.
PT KAI (Persero) menjual tiket kereta api (KA) angkutan Lebaran 1444 H mulai 26 Februari 2023 mendatang. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Hafidz).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImenjual tiket kereta api (KA) angkutan Lebaran 1444 H mulai 26 Februari 2023 mendatang.

Khusus penjualan tiket angkutan lebaran kali ini, perseroan menerapkan kebijakan dengan aturan menjual tiket mulai H-45 sebelum keberangkatan.

Dengan begitu mulai 26 Februari, pelanggan sudah dapat membeli tiket untuk keberangkatan 12 April 2023.

"KAI mengajak masyarakat agar menggunakan kereta api sebagai transportasi di masa angkutan lebaran yang aman, nyaman, dan tepat waktu," kata Joni melalui keterangan resmi, Kamis (16/2).

Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, serta seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Perusahaan mengingatkan calon pelanggan agar teliti dalam menginput tanggal, rute, serta data diri pada saat melakukan pemesanan.

Joni mengimbau pelanggan merencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi perjalanan menuju stasiun. Jangan sampai keliru dan akhirnya tidak bisa mudik Lebaran.

Dalam rangka menghadapi Angkutan Lebaran ini, KAI akan melakukan berbagai kesiapan baik pada sarana, prasarana, maupun sumber daya manusia.

Joni pun mengatakan KAI bersama seluruh stakeholder akan melaksanakan kegiatan Ramp Check atau inspeksi keselamatan Standar Pelayanan Minimum di seluruh wilayah operasi KA. Sementara, para petugas KAI juga terus dipersiapkan untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan perjalanan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket pada masa Angkutan Lebaran, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kaisar Dewa Abadi

jam hoki hari ini
Trans Living Transmart memberi promo diskon besar untuk beragam produk furnitur selama periode 4-14 Februari 2023.
Ilustrasi. Trans Living Transmart memberi promo diskon besar untuk produk furnitur selama periode 4-14 Februari 2023. (iStockphoto/wuttichaijangrab)
Jakarta, CNN Indonesia--

Trans Living dari Transmart tengah menggelar promo diskon bertajuk 'Great Product, Good Saving' selama periode 4-14 Februari 2023. Diskonnya besar-besaran sampai sejutaan, loh!

Promo ini cocok banget untuk para pasangan muda yang tengah 'nyicil' furnitur untuk rumah barunya. Begitu juga untuk ibu-ibu yang doyan belanja furnitur murah tapi berkualitas.

Lihat Juga :
Promo Transmart Spesial Valentine, Banyak Diskon Produk Kecantikan

Tak hanya sofa, ada pula diskon untuk pembelian rak, misalnya Peyton Bookcase seharga Rp1,19 juta kini dibanderol Rp899 ribu saja.

Yang tak kalah menarik, Travis Entertainment, rak besar untuk televisi dan berbagai pajangan turun harga dari Rp3,29 juta jadi Rp2,79 juta per unit.

Promo juga berlaku untuk pembelian set meja dan kursi makan cantik nan elegan yang bisa bikin suasana rumah jadi lebih aesthetic.

Misalnya, Oulu 5 Pcs Dining Set Beech dari Rp4,79 juta jadi Rp3,79 juta per set. Set ini sudah termasuk satu meja makan dan empat kursi makan, loh!

Lihat Juga :
Belanja Elektronik di Transmart Lebih Murah dan Banyak Diskonnya

Bagi kamu yang suka masak, aneka panci Maspion juga diskon dengan harga serba Rp100 ribu dari harga normal Rp169 ribu hingga Rp199 ribu per unit.

Ada juga panci Maspion yang serba Rp200 ribu dari harga normal Rp229 ribu sampai Rp329 ribu per unit.

Gede banget kan promonya? Yuk, tunggu apalagi? Buruan serbu Trans Living dari Transmart untuk dapatkan furnitur oke, tapi enggak bikin jadi bokek.

Jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega ya! Soalnya ada tambahan diskon 10 persen setiap hari.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Senjata pamungkas sihir dan sains

slot gacor terpercaya pragmatic play
JD.ID berhenti menerima pesanan mulai hari ini, Rabu (15/2), seiring dengan rencana penutupan semua layanan pada 31 Maret 2023.
JD.ID berhenti menerima pesanan mulai hari ini, Rabu (15/2), seiring dengan rencana penutupan semua layanan pada 31 Maret 2023. ( Tangkapan layar web jd.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

Layanan belanja online(e-commerceJD.IDresmi berhenti menerima pesanan mulai Rabu (15/2) ini. Hal itu seiring dengan rencana penutupan semua layanan mulai 31 Maret 2023.

"Efektif per 15 Februari 2023, JD.ID akan berhenti menerima pesanan dan semua layanan akan diberhentikan pada 31 Maret 2023," pengumuman itu tertera di situs resmi JD.ID, Rabu (15/2).

Pengumuman tersebut mempertegas kembali info sebelumnya bahwa perusahaan akan menutup total bisnisnya di Indonesia.

Dalam keterangan itu, semua transaksi yang selesai sebelum tanggal penghentian layanan akan dilakukan seperti biasa. Selain itu, layanan purna jual dan dukungan akan tetap tersedia sampai 31 Maret mendatang.

Perusahaan juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan, penjual, mitra dan karyawan atas dukungan yang telah diberikan dalam perjalanan JD.ID selama ini.

"Kami berharap dapat kembali melayani Anda di masa depan," katanya.

Sebelum menutup seluruh layanannya, perusahaan akan obral diskon hingga 99 persen untuk barang elektronik tertentu dan sampai 92 persen untuk kebutuhan rumah tangga.

Mengutip situs resmi JD.ID, berikut daftar program diskon yang ditawarkan sebelum tutup permanen pada 31 Maret 2023:

- Diskon 99 persen produk elektronik tertentu
- Diskon sampai dengan 98 produk fashion, seperti aksesoris, tas, hingga outfit
- Promo sampai dengan 80 persen untuk jam tangan dan aksesoris
- Diskon peralatan gaming hingga 90 persen
- Diskon hingga 89 persen kebutuhan olahraga ditambah ekstra kupon Rp150 ribu
- Diskon sampai dengan Rp500 ribu untuk pembelian gadget via Akulaku Paylater
- Diskon sampai dengan 92 persen untuk kebutuhan rumah tangga
- Clearance Sale harga di bawah Rp50 ribu untuk kebutuhan rumah tangga tertentu.

[Gambas:Video CNN]

 

(cfd/pta)

[Gambas:Video CNN]

Umat ​​​​manusia yang tak tertandingi di zaman prasejarah

slot gacor thailand
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan item barang berharga yang diamankan berupa laptop, perhiasan, telepon seluler, tas, dompet hingga paspor WNA. Sebagian besar barang tersebut sudah kembali ke pemilik, sedangkan sisanya masih KAI simpan.

Petugas announcer, sambungnya, secara rutin mengingatkan kepada pelanggan agar menjaga barang bawaannya agar tidak tertinggal di stasiun atau di atas kereta api.

Saat ini, perusahaan memiliki sistem layanan Lost and Found di mana para pelanggan yang merasa kehilangan atau tertinggal barangnya di dalam kereta api atau di stasiun dapat melaporkan kepada petugas ataupun dapat juga melalui Contact Center KAI 121.

Selanjutnya, perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Layanan tersebut juga sudah mendapat pengakuan. Hal ini dapat dilihat dari hasil survei nasional yang dilaksanakan oleh Saiful Mujani Research & Consulting pada Desember 2022.

Survei tersebut menunjukkan bahwa awarenessmasyarakat terhadap brand KAI cukup tinggi. Mayoritas masyarakat juga merasa puas dengan layanan kereta api sekarang ini.

"Tingginya tingkat kepuasan pada layanan KAI ini mengkonfirmasi keberhasilan KAI memperbaiki berbagai aspek pelayanannya. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa KAI untuk bertransportasi," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Buka log tugas Anda

slot togel88
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) (KAI) berhasil mengamankan 4.984 barang tertinggal penumpang dengan estimasi nilai mencapai Rp4,05 miliar sepanjang 2022.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan item barang berharga yang diamankan berupa laptop, perhiasan, telepon seluler, tas, dompet hingga paspor WNA. Sebagian besar barang tersebut sudah kembali ke pemilik, sedangkan sisanya masih KAI simpan.

Petugas announcer, sambungnya, secara rutin mengingatkan kepada pelanggan agar menjaga barang bawaannya agar tidak tertinggal di stasiun atau di atas kereta api.

Saat ini, perusahaan memiliki sistem layanan Lost and Found di mana para pelanggan yang merasa kehilangan atau tertinggal barangnya di dalam kereta api atau di stasiun dapat melaporkan kepada petugas ataupun dapat juga melalui Contact Center KAI 121.

Selanjutnya, perusahaan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat. Layanan tersebut juga sudah mendapat pengakuan. Hal ini dapat dilihat dari hasil survei nasional yang dilaksanakan oleh Saiful Mujani Research & Consulting pada Desember 2022.

Survei tersebut menunjukkan bahwa awarenessmasyarakat terhadap brand KAI cukup tinggi. Mayoritas masyarakat juga merasa puas dengan layanan kereta api sekarang ini.

"Tingginya tingkat kepuasan pada layanan KAI ini mengkonfirmasi keberhasilan KAI memperbaiki berbagai aspek pelayanannya. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yang menggunakan jasa KAI untuk bertransportasi," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]