petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

daftar sweet bonanza

formula 77 slot 124Jutaan kata 77530Orang-orang telah membaca serialisasi

《daftar sweet bonanza》

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Unjuk Gigi Pagi Ini******

Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.
Harga aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargaaset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (27/3), dengan bitcoin masih bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, bitcoin bertengger di US.860,16 per keping atau menguat 0,99 persen dalam sehari. Dalam sepekan, kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 1,8 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 0,64 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.763,78 per koin. Ethereum menguat 0,35 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, penguatan terjadi pada XRP sebesar 0,64 persen ke USPelni Makassar Siapkan 100 Ribu Tiket Mudik Lebaran******

PT Pelni Cabang Makassar menyiapkan 100 ribu tiket kapal untuk memenuhi kebutuhan arus mudik Lebaran 2023.
PT Pelni Cabang Makassar menyiapkan 100 ribu tiket kapal untuk memenuhi kebutuhan arus mudik Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/OLHA MULALINDA)
Makassar, CNN Indonesia--

PTPelni Cabang Makassar menyiapkan 100 ribu tiket kapal untuk memenuhi kebutuhan arus mudik Lebaran2023.

"Kita sudah siapkan tiket antara 40 ribu hingga 100 ribu, tergantung kapasitasnya nanti," kata Kepala Cabang Makassar PT Pelni Muhammad Jabir, Senin (10/4).

Jabir memastikan harga tiket Pelni tidak akan naik.

"Itu masih normal semua. Tujuan dominan yakni Makassar-Surabaya, Balikpapan, Kalimantan, NTB, Kupang, Maumere, NTT dan Baubau," bebernya.

Lihat Juga :
Bos Jasa Marga Ungkap Beda Penanganan Mudik di Tol 2023 Vs 2022

Jabir mengimbau masyarakat agar dapat membeli langsung di loket-loket PT Pelni dan kantor biro perjalanan untuk antisipasi calo dan peredaran tiket palsu.

"Jadi saya sudah kumpulkan para travel bahwa yang beli tiket harus sesuai dengan KTP, jika ada yang datang tidak sesuai KTP atau diantar harus ditolak. Saya berusaha untuk menghindari tiket palsu atau harga tiket yang tidak sesuai yang ada," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu),4533 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, XRP melesat 17,71 persen.

Kemudian, harga polygon naik 0,7 persen dalam 24 jam terakhir ke US,09 per koin. Kendati demikian, Polygon merosot 4,6 persen dalam tujuh hari terakhir.

Di sisi lain, cardano dan dogecoin masing-masing merosot 0,77 persen dan 1,21 persen menjadi USKronologi Utang Mandor Masjid Zayed hingga Waskita Angkat Suara******

Mandor proyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, berutang ke warung hingga mencapai Rp145 juta.
Mandor proyek pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, berutang ke warung hingga mencapai Rp145 juta. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Syakirun Niam)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mandor proyek pembangunanMasjid Sheikh Zayed Solo (SZGMS) Jawa Tengah, berutang ke warung hingga mencapai Rp145 juta.

Dian, pemilik warung, mengaku ada tiga mandor proyek Masjid Raya Sheikh Zayed Solo yang masih punya utang di warung makannya. Tak tanggung-tanggung, utang mandor proyek itu mencapai seratusan juta rupiah.

"Ya perjanjian di awal-awal dua minggu sekali pasti terbayarkan," kata Dian kepada wartawan di Solo, Jumat (17/3) sebagaimana dilansir dari Detik.com.

"Yang N utangnya sekitar Rp65 juta, G sekitar Rp55 juta, dan G satunya Rp35 juta-an," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengancam akan menemui para mandor pembangunan proyek Masjid Zayed jika tidak segera melunasi utang kepada warung. Gibran mengklaim telah mengantongi informasi para mandor.

"Saya sudah tahu orangnya, nanti tinggal ditagih wae(saja). Dirampungke koyo cah lanang(diselesaikan secara jantan), ngebon kok ngasi(utang kok sampai) ratusan juta," kata Gibran.

Lihat Juga :
Waskita Ogah Lunasi Utang Mandor Masjid Zayed ke Warung Rp145 Juta

Padahal mandor tersebut menurutnya sudah mendapatkan uang makan dari PT Waskita Karya Tbk selaku pengembang. Gibran pun mengancam akan mendatangi mandor tersebut apabila utang ratusan juta rupiah itu tak segera dilunasi pada pekan ini.

Gibran mengaku kasus ini harus segera diselesaikan lantaran korban pemilik warung juga merupakan warga asli Kelurahan Gilingan. Ia tak bisa membayangkan bagaimana operasional warung dapat berjalan normal akibat utang tersebut. 

"Mesake diutangi semonoya (kasihan diutangi segitu). Warung di-boni Rp1 juta wis ambruk(warung diutangi Rp1 juta saja bisa tutup), ini Rp100 juta," keluh Gibran.

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pun angkat suara terkait utang para mandor tersebut.

Project Manager Sheikh Zayed Grand Mosque (SZGMS) Solo Adriansyah mengatakan pihaknya sudah melunasi pembayaran kepada pihak kontraktor. Karenanya, permasalahan utang di warung bukan tanggung jawab perseroan.

"Dapat perseroan sampaikan untuk pembayaran utang mandor ke warung bukan tanggung jawab Waskita. Hal itu dikarenakan para mandor Masjid Sheikh Zayed sudah dibayar 100 persen oleh perseroan sesuai hak atas tanggung jawab pekerjaannya," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/3).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),3524 dan USHarga Kripto Bervariasi, Bitcoin Jatuh ke Level US Ribu******
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.
Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Kamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganKamis (9/3) pagi. Bitcoin merosot ke kisaran harga US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. Si Raja Koin jatuh ke harga US.788 per keping setelah melemah 1,9 persen. Tren sepekan, Bitcoin turun 7,4 persen.

Polygon amblas 6,8 persen ke US,07 per koin. Cardano juga tergelincir 3,4 persen ke USPertamina: 3 Kru Kapal BBM yang Terbakar Lompat ke Laut******

PT Pertamina International Shipping Roberth Marcelino membantah kabar tiga ABK meninggal dunia dalam kebakaran Kapal MT Kristin pengangkut BBM di NTB.
Humas PT Pertamina International Shipping Roberth Marcelino mengatakan ketiga orang ABK itu masih dalam pencairan karena melompat ke laut saat peristiwa kebakaran. (ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pertamina International Shipping (PIS) membantah tiga orang anak buah kapal (ABK) meninggal dunia dalam kebakaran Kapal MT Kristin pengangkut BBM di perairan Kota Mataram, NTB.

Humas PIS Roberth Marcelino mengatakan ketiga orang ABK itu masih dalam pencairan karena melompat ke laut saat peristiwa kebakaran. Sementara 14 ABK lainnya berhasil dievakuasi dibantu oleh nelayan setempat.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Dugaan Awal Kebakaran Kapal BBM di Mataram

Robert menjelaskan dugaan awal kebakaran terjadi karena api yang berasal dari forecastleatau mooring deckdepan saat kapal melakukan labuh jangkar.

Ia mengatakan Tim Emergency Response PIS terus berkoordinasi dengan kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) setempat, Pelindo, dan otoritas lainnya untuk proses evakuasi, penanggulangan kru kapal dan pemadaman.

"PIS menekankan perlunya mengutamakan dan menyerukan pentingnya aspek keselamatan dalam seluruh kegiatan operasional baik untuk kru kapal dan juga memastikan kargo muatan kapal," ujarnya.

Lihat Juga :
TAIPANSuhail Bahwan, Taipan Muslim Berharta Rp40 T dari Oman

Kapal MT Kristin merupakan kapal milik PT Hanlyn Jaya Mandiri yang saat ini tengah disewa oleh PIS untuk mengangkut BBM ke TBBM Ampenan dan TBBM Sanggaran.

Sebelumnya, informasi mengenai tiga orang ABK dikabarkan tewas dalam kebakaran Kapal MT Kristin disampaikan oleh Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) NTB Dady Sukmawan.

"Informasi yang saya terima ada tiga anak buah kapal yang meninggal dunia. Sebagian lagi sudah dievakuasi ke Pantai Ampenan. Total ada 17 anak buah kapal," kata Dady dikutip dari Antara.

Humas Kantor SAR Mataram I Gusti Lanang Wiswananda mengatakan kapal pengangkut BBM Pertamina itu terbakar di perairan yang tidak jauh dari Terminal BBM Ampenan Kota Mataram, NTB, sekitar pukul 15.30 WITA.

Hingga sore tadi api masih terlihat menyala. Kapal juga sudah menjauh dari Depo Pertamina Ampenan untuk menghindari ledakan karena di sekitarnya juga ada perahu-perahu nelayan.

(mrh/fra)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Sedangkan Dogecoin jatuh 2,6 persen ke USAndre Rosiade Gebrak Meja Saat Rapat Rencana Impor KRL Bekas******
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja saat rapat mengenai rencana impor KRL bekas dari Jepang dengan KAI, KCI, dan PT INKA.
Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja saat rapat mengenai rencana impor KRL bekas dari Jepang dengan KAI, KCI, dan PT INKA. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Anggota Komisi VI DPRRI Andre Rosiade marah hingga menggebrak meja saat rapat mengenai rencana impor KRL bekas dari Jepangdengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), dan PT INKA.

Andre mengatakan dalih KCI impor KRL karena INKA tidak siap tidak lah tepat. Pasalnya pihaknya telah mewanti-wanti KCI untuk memesan kereta ke INKA sejak Januari 2021. Namun pemesanan baru dilakukan pada 9 Maret 2023 dengan dalih pabrik INKA baru diresmikan.

Padahal menurut Andre, pabrik INKA yang berlokasi di Banyuwangi itu sudah siap beroperasi sejak 2021.

"Jangan berikan informasi yang sesat dan salah ke masyarakat kalau kita hanya ingin impor. Bapak yang pengin impor, bapak bilang INKA yang enggak siap" lanjut Andre sambil menggebrak meja.

Andre mengatakan INKA memerlukan waktu 18 bulan untuk memproses permintaan kereta oleh KCI. Sehingga jika KCI memesan sejak Januari 2021 seharusnya pada pertengahan 2022 kereta tersebut telah tersedia.

"Ini menunjukkan KCI tidak punya perencanaan. Sudah tahu KRL-nya 2023 2024 harus diganti kenapa enggak pesan dari jauh-jauh hari?" kata Andre.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia PT Kereta Api Indonesia (KAI) Didiek Hartantyo mengatakan rencana impor gerbong KRL dari Jepang masih dalam tahap review oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

BPKP dan KCI disebut telah berkunjung ke Jepang pada pekan lalu telah melakukan peninjauan langsung ke Jepang dan melihat kereta yang bakal diimpor masih beroperasi hingga saat ini.

"Ini sudah dilakukan peninjauan ke Jepang oleh tim BPKP dan KCI seminggu yang lalu. Sehingga kami KAI, KCI, masih menunggu hasil review BPKP," ujar Didiek.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),071 per keping. Ethereum terkoreksi 1,3 persen ke US.542 per koin.

Adapun BNB menguat tipis 0,3 persen ke harga US1 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,1 persen dalam sepekan.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),0737.

Tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,64 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

JK Bicara soal Tumbang Startup dan Ketidakpercayaan AI Gantikan Orang******

JK mengatakan startup tumbang karena banyak pengusaha kembali ke industri nyata dan memberi nilai tambah. Ia juga percaya AI tak akan bisa gantikan manusia.
JK mengatakan startup tumbang karena banyak pengusaha kembali ke industri nyata dan memberi nilai tambah. Ia juga percaya AI tak akan bisa gantikan manusia. ( CNN Indonesia/ Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden (Wapres) RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) buka suara soal fenomena banyak startup gulung tikar.

Ia mengatakan fenomena itu muncul karena saat ini banyak pengusaha kembali ke industri nyata dan memberikan nilai tambah. 

"Seperti yang kita ketahui sekarang perusahaan-perusahaan teknologi, karyawannya di-PHK, karena pengusaha kembali ke real industri, pertanian yang maju dengan teknologi yang mempunyai nilai tambah. Bukan lagi bisnis yang orang bilang bakar uang," kata JK seperti dikutip dari Antara, Kamis (16/3).

Meskipun demikian, ia sendiri mengakui bahwa teknologi informasi atau komputer tetap diperlukan dalam menunjang pekerjaan.

[Gambas:Video CNN]

"Bahwa tetap diperlukan teknologi IT atau komputer yang baik, tapi tujuannya untuk memberi nilai tambah bukan lagi IT untuk IT atau artificial intelegence," lanjut JK.

Jusuf Kalla meyakini teknologi Artificial Intelligence (AI)tidak akan bisa menggantikan manusia seperti yang didengungkan oleh banyak pihak.

"AI tidak seperti kata orang bahwa mesin akan menggantikan manusia. Manusia tidak akan tergantikan dan ekonomi akan tumbuh dari nilai tambah dari efisiensi dan inovasi," ujarnya pula.

(Antara/agt)




bab terbaru:ug808

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
qqbetwin
pola trik zeus
apk yang bisa kredit hp
situs judi slot online resmi pulsa tanpa potongan
caisar888
pohon dana ojk
game slot gacor saat ini
cara pinjam uang online di bank bca
slotbet888
Daftar isi semua bab
Bab 1 bir365
Bab 2 warungslot
Bab 3 vitobet88
Bab 4 kayatogel4d
Bab 5 erek59
Bab 6 game slot yang lagi gacor
Bab 7 daftar situs terpercaya
Bab 8 infini88 slot
Bab 9 kredit laptop di kredivo
Bab 10 pandajago
Bab 11 4d togel
Bab 12 joglototo
Bab 13 slot gacor koitoto
Bab 14 erek erek 3d 000 999
Bab 15 papi slot demo
Bab 16 mpo388
Bab 17 pinjol bunga termurah
Bab 18 raja99 demo
Bab 19 rtp terpercaya
Bab 20 buku mimpi bertengkar
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6871bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Wuzong

buku mimpi 63
IHSG melemah ke 6.809 akibat terimbas koreksi 353 saham pada Rabu (22/2) ini.
IHSG melemah ke 6.809 akibat terimbas koreksi 353 saham pada Rabu (22/2) ini. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.809 pada Rabu (22/2). Indeks saham turun 63 poin atau 0,92 persen dari perdagangan sebelumnya.

IHSG dibuka pada posisi merah di level 6.873 pada pagi ini, lalu berlanjut sampai penutupan. Posisi terlemah IHSG saat perdagangan hari ini ada di level 6.781.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,73 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,62 miliar lembar saham

Beralih ke bursa asing, semuanya kompak bertengger di zona merah. Di Bursa Amerika, indeks S&P 500 turun di 2 persen disusul indeks NASDAQ Composite minus 2,5 persen, dan indeks NYSE Composite minus 1,69 persen.

Senada, bursa saham Asia juga berada di zona merah. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat turun 1,34 persen disusul index Kospi di Korea ikut turun 0,68 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 0,79 persen.

Bursa saham Eropa juga tak berbeda jauh dan ikut ambruk. Indeks CAC 40 di Prancis turun 0,37 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,46 persen, serta Indeks DAX di Jerman ikut turun 0,52 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Pedang Bintang Suci

cara pasang togel pakai dana

zaman Ayutthaya

daftar situs slot tergacor

Pengkhianat menyayangi istrinya

situs slot asli gacor

Yi Feng Luo Lanxue

cara menggunakan voucher mandiri di indomaret

Sistem tentara bayaran di akhir Dinasti Ming

jam gacor pragmatic play