petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol web

707 slot 773Jutaan kata 526408Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol web》

Harga Kripto Merangkak Naik, Bitcoin ke Level US Ribuan******

Mayoritas harga kripto merangkak naik setelah jatuh beberapa hari terakhir. Bahkan, bitcoin kembali mendaki di level US ribuan.
Mayoritas harga kripto merangkak naik setelah jatuh beberapa hari terakhir. Bahkan, bitcoin kembali mendaki di level US ribuan. Ilustrasi. (AFP/Stanley Estrada).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto merangkak naik setelah jatuh beberapa hari terakhir. Bahkan, bitcoin yang sempat di level US ribuan, kini mendaki ke level US ribuan.

Mengutip coinmarketcap.com, Rabu (30/11), bitcoin melesat 4,48 persen ke posisi US.006 per keping. Sepekan terakhir, kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi itu sudah tumbuh 3,21 persen.

Ethereum naik lebih tinggi lagi dalam 24 jam terakhir, yakni mencapai 7,82 persen. Sekeping ethereum saat ini dibanderol US.274 setelah bertahan beberapa waktu di level US.100.

Saat ini, sekeping BNB dihargai US4,05, sedangkan XRP dipatok USHarga Telur Ayam Naik, Tembus Rp30.350 per Kg di DKI******

Harga telur ayam ras segar terpantau naik sejak 24 November hingga 1 Desember 2022.
Harga telur ayam ras segar terpantau naik sejak 24 November hingga 1 Desember 2022. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga telur ayamras segar terpantau naik sejak 24 November hingga 1 Desember 2022.

Mengutip hargapangan.id, Jumat (2/12), rata-rata harga telur ayam pada 24 November dijual Rp29.250 per kg. Kemudian, harga itu naik menjadi Rp29.950 per kg pada 30 November. Pada 1 Desember, harga telur kembali naik ke level Rp30.050 per kg.

Dari semua provinsi, terpantau harga telur ayam ras segar termahal ada di Papua sebesar Rp40.300 per kg. Kemudian disusul oleh harga ayam di Maluku sebesar Rp39.400 ribu per kg.

Untuk di Sumatera Utara, telur ayam dijual Rp29.200 per kg dan di Lampung harga telur mencapai Rp26.500 per kg.

Tak hanya telur ayam, rata-rata harga nasional daging ayam ras segar juga naik dalam sepekan terakhir. Rata-rata daging ayam ras segar dibanderol Rp35.250 per kg, Kamis (1/12). Harga daging ayam tertinggi ada di Nusa Tenggara Timur Rp46.650 per kg. Sedangkan, harga terendah ada di Gorontalo Rp24.150 per kg.

Di Jakarta dan sekitarnya, harga daging ayam mencapai Rp35.350 per kg.

 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),4051 per keping.

Tidak ketinggalan, dogecoin juga meroket 5,61 persen dalam 24 jam terakhir atua 34,92 persen dalam sepekan terakhir. Kini, dogecoin dibanderol USJabar dan Jatim Tolak Impor Beras, Klaim Stok Berlimpah******

Pemprov Jawa Barat dan Jawa Timur berharap pemerintah pusat tidak lagi melakukan impor beras karena produksi beras tahun ini mencukupi.
Pemprov Jawa Barat dan Jawa Timur berharap pemerintah pusat tidak lagi melakukan impor beras karena produksi beras tahun ini mencukupi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi Jawa Barat(Jabar) danJawa Timur (Jatim) berharap pemerintah pusat tidak lagi melakukan impor beras. Pasalnya, produksi beras tahun ini lebih dari kebutuhan penduduk hingga akhir tahun.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jawa Timur (Jatim) Hadi Sulistyo mengungkapkan jika impor beras dilakukan maka harga beras produksi dalam negeri harganya otomatis akan merosot.

Ia memaparkan produksi padi Jatim pada periode Januari-Oktober 2022 diperkirakan mencapai 9,2 juta ton atau setara dengan 5,9 juta ton beras.

Sedangkan kebutuhan konsumsi masyarakat Jatim pada periode Januari-Oktober 2022 hanya sebesar 2,8 juta ton.

"Jadi bisa dipastikan bahwa beras di Jawa Timur tersedia dan stok aman. Kami sangat berharap agar tidak impor, tapi stok dalam negeri diserap dengan optimal oleh Bulog sesuai harga yang berlaku di lapangan sehingga membantu dan menyejahterakan petani," ungkap Hadi lewat keterangan tertulis, Kamis (1/12).

Selain itu, Jatim juga telah memanen beras dengan luas panen mencapai 105 ribu hektar, setara beras 389.000 ton pada November 2022.

Hadi menyebutkan dari hasil faktual, di sejumlah penggilingan padi kecil dan pedagang-pedagang Jatim terdapat ada 57 ribu ton beras. Termasuk juga diklaim banyak stok GKG maupun beras di penggilingan padi besar yang tersedia.

Lihat Juga :
Daftar Harga BBM Terbaru Pertamina, Shell, Vivo dan BP

"Sesuai data, stok beras menunjukkan bahwa Jawa Timur masih surplus," kata Hadi.

Senada, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat Dadang Hidayat mengungkapkan berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) produksi gabah kering giling mencapai 2,7 ton.

"Angka sementara BPS tahun 2022, produksi padi Jawa Barat September-Desember 2022 sebanyak 2,7 juta ton gabah kering giling (GKG) dan produksi ini setara dengan 1,56 juta ton beras," ungkapnya.

Data ini pun disandingkan dengan jumlah penduduk Jawa Barat 2020 sebanyak 49,93 juta orang dengan tingkat konsumsi beras menurut Dusenas DKPP Jawa Barat adalah 1,38 juta ton. Maka artinya, produksi beras di Jabar masih berlebih.

"Maka kebutuhan beras rakyat Jawa Barat sebanyak 1,38 juta ton sehingga Jawa Barat masih surplus beras sebesar 178.883 ton beras," Kata Dadang.

Menurutnya, stok beras ini tersebar hampir di semua Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Termasuk stok sekitar 10 persen dari surplus berada di penggilingan dan di gudang pedagang sebanyak 15.968,19 ton.

Saat ini, di Jawa Barat, harga rata-rata gabah kering panen sebesar Rp4.886, sehingga jika beras impor masuk langsung membuat harga gabah dan beras anjlok.

"Di samping stok di penggilingan dan gudang pedagang tentunya beras Jawa Barat juga tersebar dan tersimpan berupa stok di rumah tangga," ucap Dadang.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),1077 per keping.

Cardano dan polygon yang ada di urutan ke-9 dan ke-10 di papan utama kripto juga berhasil mencetak pertumbuhan masing-masing 3,08 persen dan 4,72 persen.

Lihat Juga :
Tertular FTX, Perusahaan Kripto Blockfi Ajukan Bangkrut

Sekeping cardano saat ini dihargai USBPS Sebut Harga Beras Naik Akibat Produksi Turun******

BPS mencatat harga beras sebesar Rp11.877 per kilogram (kg) pada November 2022. Harga ini naik tipis dari Rp11.837 per kg pada Oktober 2022.
BPS mencatat harga beras sebesar Rp11.877 per kilogram (kg) pada November 2022. Harga ini naik tipis dari Rp11.837 per kg pada Oktober 2022. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga beras sebesar Rp11.877 per kilogram (kg) pada November 2022. Harga ini naik tipis dari Rp11.837 per kg pada Oktober 2022.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa (Disjas) BPS Setianto mengatakan harga beras memang naik dalam empat bulan terakhir. Kendati, kenaikan saat ini tak sebesar sebelumnya.

"Kenaikan harga beras dalam empat bulan terakhir dipengaruhi oleh efek musiman, penurunan produksi beras menjelang akhir tahun dan penyesuaian harga BBM (pada September)," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (1/12).

Kenaikan harga ini membuat beras memberikan andil ke inflasi. Pada Juli andilnya hanya 0,05 persen, lalu pada Agustus naik menjadi 0,54 persen.

Setelah itu, andilnya naik lagi menjadi sebesar 1,44 persen pada September 2020. Ini adalah andil tertinggi sejak Januari 2021. Pada Oktober andilnya turun tipis tapi tetap tinggi yakni 1,13 persen, dan pada November ini andil beras ke inflasi menjadi 0,37 persen.

"Komoditas beras terus mengalami inflasi, tapi dengan tekanan inflasi yang semakin melemah," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),3174 per keping, sedangkan polygon dipatok USZulhas Klaim Kendalikan Harga Minyak Goreng, Giliran Beras dan Kedelai******
Mendag Zulhas berhasil mengendalikan harga minyak goreng. Kini, ia ditugasi Presiden Jokowi untuk mengendalikan harga beras dan kedelai.
Mendag Zulhas berhasil mengendalikan harga minyak goreng. Kini, ia ditugasi Presiden Jokowi untuk mengendalikan harga beras dan kedelai. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengklaim berhasil mengendalikan harga minyak gorengdalam dua pekan setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjabat.

Padahal, ia sendiri tak pernah bercita-cita sebagai Mendag. Meski ia mengaku sudah terbiasa berdagang sejak usia 6 tahun di kampung halamannya, mulai dari es mambo sampai telur dan cengkeh.

Bahkan, Zulhas mengklaim mampu menghasilkan uang sekitar Rp1 miliar per bulan dari berdagang dan berbisnis saat usianya masih 19 tahun.

Karena keberhasilan itu, Zulhas mengaku mendapatkan beban atau tanggung jawab baru dari Jokowi. Kini, ia diperintahkan untuk mengontrol harga beras dan kedelai yang tengah melonjak.

"Pak Presiden itu kalau kita sukses, ditambah tugas lagi. Saya ditugaskan kendalikan (harga) beras sama kedelai. Kedelai sekarang Rp14 ribu per kg, nanti Januari (2023) mudah-mudahan sudah bisa Rp10 ribu-Rp11 ribu per kg harganya. Ada caranya, nggak usah diceritain di sini. Caranya rumit, tapi tahu hasilnya saja," jelas Zulhas.

Selesai memberikan sambutan di acara tersebut, Zulhas menjelaskan kepada awak media soal kepastian impor beras. Ia menegaskan pembelian beras dari luar negeri sudah dilakukan demi memenuhi kebutuhan cadangan beras Bulog.

Lihat Juga :
Basuki soal Food Estate: Sudah Bisa Ditanami, tapi Gak Ada Orangnya

Sebelumnya, ada rancu data beras antara Kementan dan Bulog. Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengatakan beberapa waktu lalu stok cadangan beras pemerintah (CBP) saat ini hanya 651 ribu ton atau separuh dari target sebanyak 1,2 juta ton.

Oleh karena itu, Zulhas menekankan bahwa beras adalah makanan pokok yang penting. Dengan begitu, Kemendag menegaskan persediaan beras Bulog tidak boleh kurang dari 1,2 juta ton.

"Jadi sekarang kita beli, tapi tetap di luar barangnya. Belinya sudah, tapi impornya belum. Sekarang kita masih kasih kesempatan (Kementan dan Bulog), kalau nggak salah itu 6 hari untuk nambah stok. Kalau nggak ada, ya kita nggak bisa main-main. Harus beli, harus bisa masuk agar stoknya cukup," katanya kepada awak media di The Westin Hotel Jakarta.

Zulhas juga mengungkapkan perkembangan bagaimana langkah yang sudah dilakukan Kemendag untuk menaklukkan harga kedelai.



Ia menegaskan sudah ada rapat dan Jokowi memerintahkan Bulog mengimpor 350 ribu ton kedelai dari Amerika Serikat (AS).

"Masuknya kira-kira 45 hari, dari AS, mungkin akhir Desember 2022. Nanti belinya kira-kira Rp11 ribu per kg, jualnya antara Rp10 ribu. Kalau beli Rp12 ribu, jualnya Rp11 ribu. Jadi jualnya antara Rp10 ribu-Rp11 ribu per kg, sehingga nanti harga tempe tahu akan terjaga," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]
,8712 per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Menparekraf Sandiaga Apresiasi Kehadiran SBY di WTTC Global Summit******

Sandiaga Uno yang tak menduga bakal berjumpa SBY menyebut hal itu sebagai wujud dukungan terhadap upaya memulihkan pariwisata Indonesia di masa pandemi.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan apresiasi atas kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada World Travel & Tourism Council (WTTC) di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (29/11). (Foto: Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyatakan apresiasi atas kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada World Travel & Tourism Council (WTTC) di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (29/11).

Sandiaga yang tak menduga bakal berjumpa SBY menyebut hal itu sebagai wujud dukungan terhadap upaya memulihkan pariwisata Indonesia di masa pandemi.

"Kami sangat terkejut bahwa ternyata bapak presiden keenam Republik Indonesia, Pak SBY menghadiri juga WTC Global Summit di King Abdul Aziz International Convention Center di Riyadh, di mana Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu best practice dari kepulihan pariwisata dan ekonomi kreatif," kata Sandiaga.

"Kami sangat beruntung bahwa Pak Presiden SBY juga ikut menghadiri Global Summit ini sebagai bentuk dukungan Indonesia terhadap kerjasama internasional," ujar Sandiaga.

Pada kesempatan itu, Sandiaga menyebut bahwa gelaran kegiatan bertaraf internasional menjadi salah satu strategi pemulihan pariwisata pasca Covid-19. Menurutnya, gelaran kegiatan tersebut akan dapat menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang luas.

Adapun upaya perwujudan strategi tersebut telah dilakukan, antara lain lewat gelaran ajang balap sepeda motor Moto GP dan Superbike di Mandalika hingga G20 di Bali beberapa waktu lalu.

"Dan ini tentunya akan kita tindak lanjuti dengan penandatanganan kesepakatan bersama Kerajaan Saudi Arabia yang berkaitan dengan pengembangan pariwisata yang berkelanjutan, sesuai dengan kesepakatan yang kita lakukan di G20," kata Sandiaga.

(rea/rea)




bab terbaru:trik bermain slot biar menang

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
situs download game pc bajakan aman
koinslot888
sgp 88 slot
gerakan99
pg slot88
pinjam duit online terpercaya
cara pinjam uang di bank bjb
bimoin88
erek 11
Daftar isi semua bab
Bab 1 limit pertama kredivo
Bab 2 server thailand maxwin
Bab 3 situs slot gacor malam ini 2022
Bab 4 pinjol limit besar cepat cair
Bab 5 angka jitu all pasaran
Bab 6 tempur88
Bab 7 koi slot
Bab 8 trik bermain mahjong ways 2
Bab 9 zonagaming77 situs judi slot online
Bab 10 pinjam uang 15 juta di bank bri
Bab 11 situs slot maxwin malam ini
Bab 12 lvtogel
Bab 13 demoslots88
Bab 14 bbo303 login
Bab 15 tafsir mimpi 1001 bergambar
Bab 16 slot88 gratis
Bab 17 levesgp
Bab 18 erek erek tarik tambang
Bab 19 situs slot zeus
Bab 20 rtp halte4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2705bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

kehilangan masa remaja

game slot terbesar
Salah satu pendiri perusahaan kripto Amber Group, Tiantian Kullander, meninggal dunia secara mendadak di usia 30 tahun.
Salah satu pendiri perusahaan kripto Amber Group, Tiantian Kullander, meninggal dunia secara mendadak di usia 30 tahun. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Salah satu pendiri perusahaankripto Amber Group, Tiantian Kullander, meninggal dunia secara mendadak di usia 30 tahun. Kabar duka tersebut diumumkan langsung oleh Amber Group.

"Dengan kesedihan terdalam dan berat hati, kami menginformasikan kepada Anda tentang meninggalnya teman dan salah satu pendiri kami, Tiantian Kullander, yang meninggal dunia secara tak terduga dalam tidurnya pada 23 November 2022," tulis pernyataan di situs resmi Amber Group.

Bersatus sebagai Co-founder Amber Group, kematian Tiantian Kullander atau yang akrab disebut TT menyisakan tanda tanya besar.

Sebagai pengusaha muda yang berbasis di Hong Kong, Kullander meluncurkan Amber Group bersama sekelompok temannya dari Goldman Sachs dan Morgan Stanley pada 2017. Ia juga sempat masuk dalam peringkat Forbes 30-under-30 pada 2019.

Kekayaan bersih Kullander diperkirakan mencapai US miliar atau setara Rp47,20 triliun (asumsi kurs Rp15.733 per dolar AS). Sepak terjangnya di dunia kripto turut mengantarkan Kullander sebagai 'Raja Kripto' atau orang yang dihormati dan dikagumi.

Lihat Juga :
Ajaib PHK 67 Karyawan dan Potong Gaji Manajemen

Kullander digambarkan sebagai pria yang sangat tertutup tentang urusan pribadinya dan jarang berbagi cerita tentang dirinya serta keluarga di publik. Meski begitu, Kullander tetap dipandang sebagai sosok yang menginspirasi banyak proyek, orang, dan komunitas.

"TT adalah suami yang berbakti, ayah yang penyayang, dan teman yang giat. Kepergiannya adalah sebuah tragedi dan pikiran serta doa kami bersama keluarganya. Dia meninggalkan seorang istri dan putra tercinta mereka. Kami dengan hormat meminta Anda menghormati privasi mereka selama masa sulit ini," tutup pernyataan Amber Group.

Selain ikut mendirikan Amber Group dan membangun perusahaan tersebut menjadi unicorn fintech multi-miliar, TT duduk di Dewan Fnatic (salah satu organisasi e-sport paling sukses di dunia) dan mendirikan KeeperDAO (penjamin likuiditas on-chain).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

One Piece: Mencuri Langit

pinjol aman limit tinggi
BPS mencatat inflasi sebesar 5,42 persen (year on year). Inflasi disumbang oleh harga BBM, tarif angkutan udara, dan harga rokok.
BPS mencatat inflasi sebesar 5,42 persen (year on year). Inflasi disumbang oleh harga BBM, tarif angkutan udara, dan harga rokok. (Detikcom/Ari Saputra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi sebesar 5,42 persen (year on year/yoy) pada November 2022. Sedangkan, inflasibulanan terealisasi sebesar 0,09 persen.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa (Disjas) BPS Setianto mengatakan inflasi terjadi karena kenaikan berbagai harga bahan pokok di Tanah Air.

"Komoditas penyumbang inflasi tertinggi secara year on year adalah komoditas bensin (BBM), bahan bakar rumah tangga, tarif angkutan udara, rokok, beras, telur ayam ras, termasuk tarif angkutan dalam kota," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (1/12).

Berdasarkan provinsi, inflasi di Sumatera paling tinggi ada di Kota Bukittinggi sebesar 7,01 persen. Lalu, di Kalimantan tertinggi ada di Tanjung Selor sebesar 9,20 persen.

Kemudian, inflasi di Jawa tertinggi ada di Jember sebesar 7,76 persen. Inflasi di Bali Nusa Tenggara tertinggi ada di Kota Kupang sebesar 7,30 persen.

Lihat Juga :
KAI Respons KA Argo Parahyangan Ditutup Usai Kereta Cepat Beroperasi

Selanjutnya, inflasi di Sulawesi tertinggi ada di Kota Parepare sebesar 7,11 persen. Lalu, di Maluku dan Papua inflasi tertinggi ada di Jayapura sebesar 6,81 persen.

"Inflasi terendah dari 90 kota yang kami amati ada di Ternate sebesar 3,26 persen," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Dewa Makanan di Alam Liar Hiburan

slot judi paling gacor

sistem generasi dewa laki-laki

pinjam uang ke kredivo

Wu Yeruomeng

prediksi togel macau hari ini

Lintasan penguasa dunia komik Amerika

gbo338 link terbaru