petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek palu

petir88 60Jutaan kata 947914Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek palu》

Waskita PHK 500 Karyawan Demi Tekan Beban Keuangan******

Waskita Karya melakukan PHK terhadap 500 karyawan demi mengurangi beban keuangan perusahaan.
Waskita Karya melakukan PHK terhadap 500 karyawan demi mengurangi beban keuangan perusahaan. (Foto: iStockphoto/izusek)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTWaskitaKarya (Persero) Tbk melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 500 karyawan demi mengurangi beban keuangan perusahaan.

Direktur Utama Waskita Muhammad Hanugroho mengatakan akibat PHK, pekerja yang tersisa tinggal 1.500 orang.

"Tidak lupa kami memperhatikan terkait in office, yaitu rightsizing jumlah pegawai yang saat ini sekitar 1.500 yang sebelumnya kita jumlah pegawai hampir 2.000, kita sudah lakukan rightsizing untuk 500 orang," katanya dalam public expose, dikutip dari detikcom, Kamis (21/12).

Ke depan, imbuh Hanugroho, perusahaan berpeluang kembali melakukan rightsizing atau PHK.

"Dan selanjutnya kita ini, kita akan melakukan rightsizing dengan pencapaian yang mungkin kita akan sesuaikan, dengan jumlah pegawai kita ini mampunya kita berapa orang. Kita sudah melakukan evaluasi dan review, kira-kira berapa persen target rightsizing ke depan," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Agoes Projosasmito, Orang Terkaya Nomor 8 di RI dari Pertambangan******

Agoes Projosasmito berhasil masuk ke dunia 'persilatan' 10 orang terkaya di Indonesia usai saham Amman Mineral Internasional melesat.
Agoes Projosasmito berhasil masuk ke dunia 'persilatan' 10 orang terkaya di Indonesia usai saham Amman Mineral Internasional melesat. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dunia 'persilatan' 10 orang terkaya Indonesiakedatangan tiga wajah baru pada tahun ini. Salah satunya, Agoes Projosasmito.

Mengutip data Forbes yang dirilis pada awal Desember kemarin, Agus memiliki harta US,4 miliar pada tahun ini.

Jika ditotal dengan kurs rupiah Rp15.497 per dolar AS, kekayaan Agoes tembus Rp83,68 triliun. Kekayaan itu berhasil membuatnya menduduki peringkat 8 orang terkaya di Indonesia pada tahun ini.

Sangat sedikit sumber yang menjelaskan soal apa latar belakang keluarga Agoes, kapan ia lahir, bagaimana juga cerita masa kecil kehidupannya. 

Cerita yang bisa dilihat soal kehidupan Agoes mulai terbuka saat dia mengenyam bangku perguruan tinggi. Mengutip website Amman Mineral Internasional, Agoes pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Satya Wacana.

Ia juga pernah menimba ilmu dari The Australian National University pada 1988.

Nah, karir profesional Agoes mulai terlacak pada 1982. Saat itu, ia bekerja sebagai head of capital market Danareksa.

Ia menjalani pekerjaan ini pada periode 1982-1990. Setelah itu, ia melanjutkan petualangan ke sejumlah industri jasa keuangan.

Tercatat, ia pernah menjadi komisaris utama NC Securities, wakil presiden direktir PT DBS Securities Indonesia, direktur PT Merincorp Securities Indonesia, Head of Capital di PT Merchant Investment Corp.

Petualangan luasnya di sektor keuangan tersebut, membuat Agoes sering terlibat dalam sejumlah transaksi penting di Indonesia. Transaksi itu salah satunya, pendirian Star Energy yang dilakukan dengan akuisisi operasi lepas pantai Conoco Phillips di Natuna pada 2002 lalu.

Agoes juga pernah terlibat dalam proses akuisisi situs geotermal Wayang Windu dari Creit Suisse dan Deutsche Bank pada 2004 lalu.

Keterlibatan itulah membuatnya kemudian tertarik masuk ke bisnis pertambangan. Ia kemudian mendirikan Ithaca Resources pada 2007 lalu.

[Gambas:Video CNN]

Perusahaan bergerak di bidang pertambangan batu bara.

Melalui perusahaan tambang yang didirikannya ini, Agoes mulai menjalin kerja sama dan kedekatan dengan sejumlah pengusaha. Salah satunya Anthony Salim. 

Lewat Ithaca ini juga, Agoes berhasil 'menguasai' tambang di Kalimantan Timur. Hal itu terjadi usai Ithaca menguasai 60 persen saham Nusantara Energy.

Penguasaan itu tak membuat Agoes lantas berhenti. Ia terus mengembangkan langkah besar untuk meningkatkan jangkauan bisnisnya.

[Gambas:Video CNN]

Salah satu langkah besarnya terjadi saat akuisisi tambang tembaga-emas di Nusa Tenggara Barat dari perusahaan Amerika Serikat pada 2016 lalu.

Agus menjadi salah satu sosok kunci dalam proses akuisisi itu. Ia lah yang menginisiasi akuisisi Newmont Nusa Tenggara (NNT) dari Newmont Mining Corp dan Sumitomo Corporation oleh Medco Energy pada 2016 lalu dengan nilai transaksi mencapai US,6 miliar atau Rp40,3 triliun.

Sebelum kesepakatan akuisisi tercapai, Agus lah yang paling getol supaya akuisisi itu berjalan. Ia punya kontak dengan pemegang saham Newmont Nusa Tenggara. 

Tapi, ia tak punya kendaraan untuk mencari pendanaan dalam proses akuisisi itu. Akhirnya, ia berkomunikasi dengan Hilmi Panigoro, Bos Medco Energi dan menawarkan akuisisi itu kepada mereka.  

Lihat Juga :
TAIPANColin Huang, Anak Buruh Pabrik Sukses Berduit Rp765 T di Usia 43 Tahun

Gayung bersambut. Tawaran Agoes diterima oleh pihak Medco. Perusahaan itu mempercayakan negoisasi harga akuisisi kepada Agoes.

Akuisisi yang dilakukan Agoes melalui bendera PT Amman Mineral Internasional ini pun sukses.  Dalam kesepakatan akuisisi tersebut, emiten tambang emas milik Grup Bakrie, BRMS bahkan ikut menjual kepemilikan saham mereka di NNT kepada Medco dengan harga US0 juta. 

Medco Energi Group dan AP Investment milik Agus akhirnya diketahui bekerja sama mengakuisisi saham di Amman Mineral dengan dukungan dari tiga bank BUMN, yaitu Bank Mandiri (BMRI), Bank Negara Indonesia (BBNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BBRI).

Karena peran besar Agoes dalam proses akuisisi itulah, ia kemudian masuk sebagai penerima manfaat terakhir atau pengendali dari Amman Mineral Internasional.

Nah, Amman Mineral Internasional inilah yang membuat kekayaan Agoes melonjak. Mengutip CNBCIndonesia.com, Agoes melalui kepemilikan saham 60 persen di AP Investment, menggenggam 9,3 persen saham Amman Mineral Internasional.

Saham Amman sendiri sejak melantai di bursa pada 7 Juli 2023 lalu, telah melesat 273,15 persen dari Rp1.695 menjadi Rp6.325-an pertengahan Desember ini.

Selain dari Amman, Agoes sejatinya punya pundi-pundi kekayaan lain berupa kepemilikan saham di perusahaan tambang batu bara Bumi Resources. 

Di Bumi ia punya saham 8,83 persen.

Lihat Juga :
Daftar 3 Wanita Terkaya RI 2023
(agt/sfr)

Tol Japek II Selatan Difungsikan Saat Mudik Nataru, Ini Cara Lewatnya******

Jasa Marga bakal mengoperasikan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan di ruas Sadang-Kutanegara sepanjang 8,5 kilometer (km) secara fungsional saat libur Nataru.
Jasa Marga bakal mengoperasikan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan di ruas Sadang-Kutanegara sepanjang 8,5 kilometer (km) secara fungsional saat libur Nataru. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga (Persero) Tbk bakal mengoperasikan TolJakarta-Cikampek (Japek) II Selatan di ruas Sadang-Kutanegara sepanjang 8,5 kilometer (km) secara fungsional pada libur Natal2023 dan Tahun Baru 2024.

Tol fungsional ini dibuka tanpa tarif alias gratis. Namun Tol Japek II Selatan hanya dioperasikan hanya pada arus balik Nataru yang dimulai sekitar 26 Desember, sedangkan arus balik tahun baru 2024 pada 1 Januari.

"Japek II Selatan akan mengoperasikan sebagian dari Jalan Tol Japek II selatan paket 3, yaitu Sadang sampai dengan Kutanegara. Jadi jalur fungsional ini akan mendukung arus balik dari Libur Natal 223, dan juga nanti arus balik lalin Tahun Baru 2024," kata Direktur Teknik PT Jasamarga Japek Selatan Iman Sulaiman saat site visit Tol Japek II Selatan, Senin (18/12) seperti dikutip dari Detik.com.

Pertimbangannya, sebut Iman, tol ini masih bersifat fungsional sehingga perlu menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu ada 3 poin lain yang perlu dipenuhi terkait operasional Japek II Selatan secara fungsional.

"Pertama, apabila kepadatan di jalan Tol Japek II Selatan itu sudah mencapai km 70 dari Gerbang Tol Cikampek utama, yang arah trans Jawa. Jadi arah lalu lintas dari Jawa menuju Jakarta itu sudah mencapai antrian km 70, dan arah lalu lintas dari Selatan Jawa, dari Cipularang atau dari Bandung Menuju Jakarta terjadi antrian di km 72 selama kurang lebih 1 jam," jelas Iwan.

Kedua, terjadi kepadatan antrian di Gerbang Tol Kalitama atau Kalihurip Utama sepanjang kurang lebih 5 kilometer, atau mencapai km 72 ruas Cipularang selama 1 jam. Operasional tol fungsional ini juga akan melihat kepadatan di jalur arteri.

Sementara itu, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan pengguna jalan dari arah Bandung bisa masuk lewat akses Sadang, di sekitar KM 77 Tol Cipularang.

"Kami siapkan ruas fungsional di Japek II Selatan ini sepanjang 8,5 km mulai dari akses Sadang sampai gerbang Tol Kutanegara, di sini nanti pengguna jalan tol bisa masuk lewat akses Sadang di Cipularang dan keluar di Gerbang Tol Kutanegara" jelasnya.

Setelah keluar dari Gerbang Tol Kutanegara, pengguna jalan bisa melanjutkan perjalanan ke Jalan Industri sepanjang 15 km, lalu masuk lagi ke gerbang Tol Karawang Timur.

Sementara untuk masuk ke Gerbang Tol Karawang Barat, pengguna jalan bisa menempuh perjalanan 27 km.

"Lalu masuk ke jalan industri ya, jalan nasionalnya. Lalu nanti bisa masuk kembali di Gerbang Tol Karawang Timur, atau Karawang Barat menuju Jakarta kembali di Japek," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

Lisye menambahkan selama beroperasi secara fungsional tol ini tidak dikenakan tarif alias gratis.

"Karena fungsional tidak ada pengenaan tarif ya, karena sifatnya fungsional, jadi nanti kalau pun ada transaksi di Gerbang Tol Kutanegara, itu adalah jumlah tarif yang dikenakan pengguna jalan ketika masuk dari gerbang tol tertentu di Cipularang ya," ujar Lisye.

"Misalnya dari gerbang Tol Pasteur, atau Buah Batu, itu sama dengan tarif ketika mereka keluar di Gerbang Tol Sadang. Hanya saja ditransaksikan di sini, di Gerbang Tol Kutanegara dengan tarif yang sama," lanjutnya.

(detik/agt)




bab terbaru:slot gacor malam minggu

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
manjur slot
poker99
depo 50 bonus 50 to 3x
fire138
poka88
situs infini88
simulasi pinjaman di kredivo
slot gacor 4d pragmatic play
nama slot yang mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 link situs slot
Bab 2 ini 77 slot
Bab 3 pinjaman online termudah
Bab 4 okeplay777 slots
Bab 5 slot 4d deposit 5000
Bab 6 kredit hp terpercaya online
Bab 7 liga168
Bab 8 kredit hp di aplikasi
Bab 9 slot gacor dini hari
Bab 10 cara mengajukan kredivo
Bab 11 17 togel
Bab 12 angka jitu orang melahirkan
Bab 13 chip slot 88
Bab 14 login situs slot
Bab 15 link slot terbaru
Bab 16 7winbet
Bab 17 sarangsbobet
Bab 18 link slot resmi luar negeri
Bab 19 situs roulette terpercaya
Bab 20 tafsir mimpi bergambar 2d lengkap
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8786bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Setan paling kuat, Tang Seng

dunia slot 77
IHSG ditutup di level 7.209 pada Kamis (21/12) sore. Indeks saham melemah 10,04 poin atau minus 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.209 pada Kamis (21/12) sore. Indeks saham melemah 10,04 poin atau minus 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNNIndonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeksharga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.209 pada Kamis (21/12) sore. Indeks saham melemah 10,04 poin atau minus 0,14 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,96 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 197 saham menguat, 322 terkoreksi, dan 245 lainnya stagnan.

Sementara, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona merah. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,14 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,29 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis minus 0,24 persen.

Mengikuti Eropa, bursa saham AS juga kompak ambruk. Indeks S&P 500 melemah 1,47 persen, indeks NYSE Composite minus 1,57 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,15 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)

Kaisar adalah surga

bandar36
PT Angkasa Pura I buka suara usai video Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar yang mengalami pemadaman listrik viral di media sosial.
PT Angkasa Pura I buka suara usai video Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar yang mengalami pemadaman listrik viral di media sosial. (CNN Indonesia/ Ilham)
Makassar, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I buka suara usai videoBandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar yang mengalami pemadaman listrik viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat para calon penumpang yang akan berangkat umrah menunggu di area bandara dalam kondisi gelap gulita.

"Memang sempat terjadi mati lampu, karena sempat mengalami trip area. Namun hanya di basemen," kata General Manager PT. Angkasa Pura I, Taochid Purnomo Hadi, Jumat (15/12).

Pilihan Redaksi
  • General Motors PHK 1.300 Karyawan di Awal Tahun Baru
  • Jokowi Tegaskan Pentingnya Perbaikan Iklim Investasi

"Area basemen yang memang digunakan untuk flowpenumpang penerbangan umrah. Namun, tidak mengganggu kelistrikan seluruh bandara," ungkapnya.

Meski demikian, kata Taochid, kejadian pemadaman listrik di Bandara Hasanuddin Makassar itu tidak berlangsung lama.

"Tidak berlangsung lama hanya sekitar 10 menit saja dan hanya diarea basemen saja," imbuhnya.

(mir/rds)

[Gambas:Video CNN]

Setengah kebahagiaan seumur hidup

kredit hp kredivo
Barang elektronik mulai dari AC, TV, hingga kulkas banting harga selama gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (10/12).
Daftar barang elektronik yang diskon di Transmart Full Day Sale pada Minggu (10/12). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12) di seluruh gerai se-Indonesia.

Ada diskon hingga 50% dan tambahan diskon ekstra 20% menanti para pelanggan setia Transmart. Diskon ini berlaku untuk berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, hingga sepeda listrik.

Lihat Juga :
Nikmati Belanja Murah dengan Diskon Setiap Hari di Transmart
  • LED TV 50" UHD Smart diskon jadi Rp4.799.200, dari harga normal mulai Rp6.969.000 (berlaku nasional).
  • LED TV 65" UHD Smart diskon jadi Rp7.679.200, dari harga normal mulai Rp11.209.000 (berlaku nasional).
  • AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.699.200, dari harga normal mulai Rp4.199.000, termasuk bonus pipa dan instalasi standar (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).
  • AC Split 1/2 PK diskon jadi Rp2.799.200, dari harga normal mulai Rp3.899.000, termasuk bonus pipa dan instalasi standar (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).
  • Kulkas Side by Side 472L Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 (berlaku wilayah Jawa, Bali, dan Lampung).
  • Kulkas Side by Side 472L diskon jadi Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 (berlaku wilayah luar Jawa, Bali, dan Lampung).

Khusus produk elektronik seperti TV, AC, dan kulkas, ada maksimal pembelian 2 pcs per kategori, sementara untuk small applianceseperti setrika, rice cooker, dan lain-lain dapat dibeli tanpa pembatasan.

Jika belum punya Kartu Kredit Bank Mega, tak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan di booth yang tersedia di gerai Transmart.

Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore dan upgrade akun ke Allo Prime.

Jadi tunggu apa lagi? Segera merapat ke Transmart terdekat untuk menikmati diskon melimpah di gelaran Full Day Sale hari ini aja! Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Perjuangan dalam Perjalanan ke Barat

innatogel
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan tugasnya menjadi Menko Kemaritiman dan Investasi Ad Interim menggantikan Luhut Panjaitan selesai sejak tiga hari lalu.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan tugasnya menjadi Menko Kemaritiman dan Investasi Ad Interim menggantikan Luhut Panjaitan selesai sejak tiga hari lalu. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriBUMNErick Thohir mengatakan tugasnya menjadi Menko Kemaritiman dan Investasi Ad Interim menggantikan Luhut Panjaitan yang sempat sakit dan dirawat di Singapura beberapa waktu lalu telah selesai sejak tiga hari lalu.

Ia mengatakan tugas menjadi menteri koordinator kemaritiman dan investasi itu kini diemban luhut.

"Saya senang Pak Luhut telah kembali bertugas dan saya telah menyelesaikan tugas sebagai Menko Marves Ad Interim tiga hari lalu," kata Erick, Selasa (19/12), seperti dikutip dari akun Instagramnya @erickthohir.

[Gambas:Instagram]

Erick merasa selama menjalankan tugas Luhut, ia belajar banyak. Ia juga  senang dengan sistem yang telah diterapkan Luhut di Kemenko Marves.

Erick juga mengklaim selama menggantikan Luhut, ada banyak pekerjaan yang telah ia tuntaskan. Salah satunya;  mendorong pembentukan tourism fund yang akan memacu pertumbuhan sektor pariwisata melalui penyelenggaraan berbagai event unggulan berskala internasional dalam mencapai target kunjungan 12 juta wisatawan mancanegara.

"Selain itu, saya juga mendorong penerbitan Perpres No 79 tahun 2023 mengenai revisi regulasi percepatan program kendaraan listrik, memimpin Satgas Sawit dalam memperbaiki tata kelola industri sawit dan meningkatkan penerimaan negara, serta mengkoordinasikan implementasi Simbara dalam mengoptimalkan pengawasan komoditas batubara yang akan diperluas untuk tata kelola komoditas nikel maupun mineral lainnya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Putri Berubah

apik138
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Bandara Komodo di Labuan Bajo, NTT sudah naik status menjadi bandar udara internasional.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Bandara Komodo di Labuan Bajo, NTT sudah naik status menjadi bandar udara internasional. ( Arsip Direktorat Jenderal Perhubungan Udara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unomengatakan Bandara Komododi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah naik status menjadi bandar udara internasional.

"Sudah dinaikkan. Ini sudah menjadi bandara internasional. Jadi sebetulnya ini kemarin sudah ditambahkan ke list yang menjadi bandara internasional saat ASEAN Summit Mei lalu," ungkap Sandi, Selasa (5/12) seperti dikutip dari detik.com.

Sandi mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bandara Internasional Komodo di destinasi pariwisata super prioritas itu disiapkan untuk menerima penerbangan langsung dari berbagai negara. Ia menyebut sudah ada tiga negara yang tertarik untuk membuka penerbangan langsung ke Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo.

Dengan adanya penerbangan langsung dari beberapa negara tersebut, Sandi yakin target satu juta penumpang yang dilayani Bandara Internasional Komodo itu bisa tercapai pada 2024.

"Target satu juta penumpang yang dilayani oleh Bandara Komodo Internasional ini kami rencanakan bisa tercapai tahun depan dengan penambahan-penambahan penerbangan dan ketersediaan kursi," kata Sandi.

Ia mengakui masih ada keluhan harga tiket pesawat mahal ke Labuan Bajo. Menurut dia masalah tiket itu bisa teratasi dengan penambahan jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi.

"Memang menjadi keluhan dari masyarakat Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) ini adalah harga tiket yang masih mahal. Oleh karena itu kami akan menambah jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi seiring dengan kesiapan dari pada ekosistem Parekraf di sini," beber Sandi.

Kepala Bandara Komodo Ceppy Triono memastikan fasilitas maupun sarana dan prasarana yang dimiliki Bandara Komodo sudah layak menjadi bandara internasional.

Bandara Komodo memiliki landasan pacu (runway) sepanjang 2.650 meter dan lebar 45 meter sehingga mampu didarati pesawat jet sekelas Boeing 737 dan Airbus A320.



(detik.com/agt)

Jalan Taiyi Zheng di zaman kuno

link slot tergacor dan terpercaya
Kejutan akhir pekan Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini, Minggu (10/12) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Serbu diskonnya!
Kejutan akhir pekan Transmart Full Day Sale hadir lagi besok, Minggu (10/12) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Serbu diskonnya! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kejutan akhir pekan Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini Minggu (10/12) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Di pesta diskon ini, Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen selama seharian mulai jam buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskonnya Gede-gedean

Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lewatkan kejutan diskon ini besok ya di Transmart. Biar makin hemat, bayar belanjaan pakai Bank Mega atau Allo Bank. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]