petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot deposit 10rb

jp8800 496Jutaan kata 460731Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot deposit 10rb》

Harga Kripto Kompak Kebakaran******

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03.
Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tether yang naik tipis 0,03. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak kebakaran alias anjlok dalam 24 jam terakhir, kecuali tetheryang naik tipis 0,03.

Mengutip coinmarketcap.com, tether berada di level USChina Kekurangan Stok Daging Babi******

China mengalami krisis babi akibat menurunnya jumlah produksi peternak. Krisis produksi dipicu kenaikan biaya pakan babi.
China mengalami krisis babi akibat menurunnya jumlah produksi peternak. Krisis produksi dipicu kenaikan biaya pakan babi. (REUTERS/LUKAS BARTH).
Jakarta, CNN Indonesia--

Chinamengalami krisis babiakibat menurunnya jumlah produksi peternak. 

Penurunan itu dipicu lonjakan biaya pakan yang terjadi sejak Juni 2021 hingga Juli tahun ini.  Karena lonjakan itu, petani menjual ternak dan memusnahkan lebih banyak induk babi dari biasanya atau memperlambat produksi dengan tidak mengawinkan betina supaya kerugian tak makin membesar.

Kepala Eksekutif Genesus Inc Kanada Jim Long yang merupakan pemasok babi pembibitan ke China memperkirakan karena langkah itu populasi babi menyusut antara 6 juta dan 8 juta ekor.

Sementara itu, Kementerian pertanian mengatakan Cina memiliki 44,6 juta induk babi pada September 2021, turun menjadi 41,85 juta pada Maret 2022. Kemudian, meningkat lagi menjadi lebih dari 43 juta pada September 2022.

Meski kenaikan pasokan indukan terjadi, itu semua tak mampu meredam lonjakan harga.

Maklum, daging babi sejauh ini merupakan makanan favorit di China. Di sisi lain, lonjakan harga komoditas tersebut telah mendorong inflasi negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia itu.

Biro statistik mencatat pada Oktober 2022, harga daging babi melonjak 51,8 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sementara itu, data dari Shanghai JC Intelligence Co Ltd mencatat harga babi hidup JCI-HOG-LUOHER naik sekitar 78 persen dari Juni menjadi 28,50 yuan atau sekitar U,98 per kg pada 19 Oktober. Angka ini merupakan yang tertinggi sejak Maret 2021.

Menurut 10 analis industri, petani, dan pemasok pakan dan genetika, harga daging babi diproyeksi akan tetap tinggi pada 2023 mendatang.

[Gambas:Video CNN]

Pemerintah menyalahkan para petani yang menahan babi dari penyembelihan untuk menggemukkan karena harga yang lebih tinggi. Sedangkan, analis dan ahli mengatakan telah terjadi pengurangan pasokan yang besar sejak musim dingin lalu.

Sementara itu, Kementerian Pertanian dan Pedesaan berkali-kali mengatakan kapasitas pembibitan sudah mencukupi.

"Penghapusan kapasitas produksi benih mungkin lebih besar dari yang dibayangkan pasar saat ini," kata Guan Yilin, analis Cofco Futures, dalam sebuah catatan bulan lalu.

Tapi, pelaku industri di negara tersebut mengatakan akan mengimpor daging babi sampai beberapa bulan ke depan supaya masalah itu bisa diatasi.

Lihat Juga :
Gegap Gempita G20 di Bali Tak Menetes ke Pedagang dan Sopir Ojol
(agt/bir),99 per keping naik 0,03 persen dalam 24 jam terakhir dan naik 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

Sementara itu, bitcoin turun 2,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi naik 1,09 persen dalam 7 hari terakhir. Bitcoin berada di level US.589 per keping. Ethereum berada di level US,210 per keping anjlok 4,24 persen dalam 24 jam tapi naik 3,37 persen dalam sepekan terakhir.

XRP berada di level USPemprov DKI & LPPOM MUI Gelar Seminar Dukung UMKM Bersertifikasi Halal******

Melalui DPPKUKM, Pemprov DKI bersama LPPOM MUI mendukung UMKM terus berkembang dengan memiliki sertifikasi halal yang punya banyak manfaat.
Pemprov DKI melalui DPPKUKM bersama LPPOM MUI menggelar seminar sertifikat halal di Kampung Setu Babakan, Jakarta Selatan. (Foto: BNR Pemprov DKI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) mendukung UMKM terus berkembang dengan memiliki sertifikasi halal.

Dukungan itu diwujudkan Pemprov DKI melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) bersama LPPOM MUI menggelar seminar sertifikat halal dalam rangkaian "Jakarta Islamic Festival" ke-2, di Kampung Setu Babakan, Jakarta Selatan, Minggu (13/11) lalu.

Seminar tersebut mengangkat tema urgensi sertifikasi halal bagi UMKM di tengah stigma pembuatan sertifikasi halal yang merepotkan dan dianggap menyulitkan UMKM.

"Selain itu, tujuan dari sertifikasi halal ini sesuai dengan Pasal 3 UU No. 33 tahun 2014 adalah meningkatkan nilai tambah bagi pelaku usaha untuk memproduksi dan menjual produk halal," kata Ratu.

Ada dua cara dalam proses pendaftaran sertifikasi halal, yakni secara reguler dan self declare. Untuk persyaratan dan alurnya bisa diketahui lebih lanjut melalui website maupun media social Kementerian Agama RI dan aplikasi SIHALAL.

Sedangkan untuk tarif sertifikasi secara regular adalah Rp300.000 untuk pendaftaran dan penetapan kehalalan produk dan Rp350.000 untuk biaya pemeriksaan kehalalan produk oleh Lembaga Pemeriksa Halal (LPH).

Sebagai strategi agar UMKM di Jakarta semakin tumbuh dan berkembang dengan memiliki sertifikasi halal, Ratu meminta agar para pelaku UMKM tidak perlu khawatir dengan pembiayaan. Menurutnya, Pemprov DKI telah memberikan pelayanan sertifikasi halal gratis, juga fasilitas gratis lainnya bagi UMKM yang berusaha di Jakarta.

"Pemprov DKI sangat concern dengan perkembangan UMKM di Jakarta, karena UMKM itu sokoguru perekonomian bangsa. Sektor UMKM yang terus berkembang ini menjadi salah satu indikator bahwa ekonomi warga Jakarta semakin tangguh," jelasnya.

Sementara itu, Direktur LPPOM MUI DKI Jakarta, Deden Edi menyebutkan bahwa sekurangnya ada lima manfaat bagi pelaku usaha yang telah memiliki sertifikat halal.

Pertama, memberi ketenangan pada produsennya. Kedua, memperbaiki manajemen produksi. Ketiga, mengetahui sumber bahan baku yang halal.

"Keempat, meningkatkan daya saing produk. Kelima, kepercayaan konsumen semakin baik," ujarnya.

Selain Ratu dan Deden, turut hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara, Ketua Umum MUI DKI Jakarta K.H. Munahar Muchtar dan Wakil Direktur Bidang Sertifikat Halal Arif Zulkifli.

Adapun seminar sertifikat halal itu diakhiri dengan pelantikan pengurus Komunitas UMKM MUI DKI Jakarta yang dipimpin oleh Sukidi, serta dilanjutkan dengan acara lainnya, seperti hiburan oleh Opik dan Faza, serta seminar Islamic Parenting bersama Ari Untung.

Acara ditutup dengan launching Jinggel JIFEST oleh 13 Nadi Musik, serta Tabligh Akbar oleh K.H. Bachtiar Nasir.

(osc/osc),378 per keping turun 1,26 persen dalam sehari tapi naik 7,15 persen dalam sepekan. Dogecoin berada di level USKerajinan Tangan hingga Kopi Jadi 'Oleh******
Menparekaraf Sandiaga Uno mengatakan para delegasi KTT G20 akan mendapatkan souvernir berupa kerajinan tangan hingga kopi dari UMKM di Indonesia.
Menparekaraf Sandiaga Uno mengatakan para delegasi KTT G20 akan mendapatkan souvernir berupa kerajinan tangan hingga kopi dari UMKM di Indonesia. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan para delegasi KTT G20 akan mendapatkan oleh-oleh berupa kerajinan tangan hingga kopi yang diproduksi oleh UMKM dari berbagai daerah di Indonesia.

Sandi mengatakan souvenir tersebut juga dijajakan di ruang pertemuan utama KTT G20 di The Apurva Kempinski, Bali

"Produk UMKM yang sudah terkurasi mulai dari Sumatra ke Papua dan juga produk kerajinan tangan dan terakhir ada kopi dari beberapa wilayah Indonesia juga disiapkan," ujar Sandi dalam konferensi pers di Bali, Selasa (15/9).

Namun, para kepala negara disebut bebas menentukan pakaian yang akan dikenakan.

"Nanti malam ada dua pilihan, nanti bebas, tapi ada pakaian adat dan nasional yang disiapkan. Nanti ini surprise yang akan diinfokan," ujar Sandi.



KTT G20 berlangsung pada Selasa (15/11) hingga Rabu (16/11). Acara ini dihadiri oleh delegasi dari 17 negara.

Puncak KTT G20 dibuka langsung oleh Presiden Jokowi Jokowi di Nusa Dua, Bali pada Selasa (15/11) pagi.

Jokowi membuka event internasional dalam kapasitasnya sebagai Presiden G20 tahun ini.

Lihat Juga :
Raksasa Teknologi China Tencent Bakal PHK Besar-besaran

Dalam pidato pembukaannya, Jokowi ingin pertemuan negara-negara dengan ekonomi terbesar di dunia itu bisa menghasilkan sesuatu yang konkret untuk membuat dunia lebih baik.

Ia pun mengajak para pemimpin negara-negara G20 bekerja sama untuk pulih dari krisis dan menjaga perdamaian dunia.

Jokowi dalam pidatonya juga berharap G20 bisa mencetak keberhasilan dan bukan kegagalan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),085 per keping, turun 2,07 persen dalam 24 jam tapi naik 6,96 persen dalam sepekan.

Cardano berada di level USHarga Tomat Naik, Tembus Rp25 Ribu per Kg di Pasar DKI******

Harga rata-rata tomat naik menjadi Rp18.106 per kg di sejumlah pasar di DKI Jakarta. Bahkan, ada yang menjual tomat seharga Rp25 ribu per kg.
Harga rata-rata tomat naik menjadi Rp18.106 per kg di sejumlah pasar di DKI Jakarta. Bahkan, ada yang menjual tomat seharga Rp25 ribu per kg. (Pexels).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rata-rata tomatnaik hingga Rp776 per kilogram menjadi Rp18.106 per kg di sejumlah pasardi DKI Jakarta.

Terendah, harga tomat berada di level Rp10 ribu per kg terpantau di Pasar Klender SS, dan Pasar Cengkareng.

Sementara, harga tertingginya bisa menembus Rp25 ribu per kg terpantau di Pasar Senen Blok III-VI , Pasar Mayestik, Pasar Kramat Jati, dan Pasar Anyer Bahari.

Namun, sejumlah pasar lainnya mencatat kenaikan harga tomat, seperti Pasar Kramat Jati naik Rp5.000 menjadi Rp25 ribu per kg.

Lalu, Pasar Pulo Gadung mencatat harga tomat naik Rp4.000 menjadi Rp18 ribu per kg. Kemudian, Pasar Perumnas Klender dan Pal Meriam mencatat kenaikan harga tomat Rp3.000 per kg menjadi masing-masing Rp20 ribu dan Rp18 ribu.

Pasar Cijantung juga mencatat kenaikan harga tomat Rp1.000 per kg menjadi Rp19 ribu per kg. Lalu, harga tomat di Pasar Gondangdia naik Rp7.000 menjadi Rp22 ribu per kg, dan Pasar Paseban mencatat kenaikan harga tomat Rp5.000 menjadi Rp20 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu),33 persen per keping, turun 3,94 dalam sehari dan 4,94 persen dalam sepekan. Polygon berada di level USPengusaha Beberkan Alasan Tolak Revisi PP 36/2021 soal Pengupahan******
Pengusaha menilai jika pemerintah merevisi PP 36/2021 soal pengupahan berarti menganulir aturan yang dibuatnya sendiri.
Pengusaha menilai jika pemerintah merevisi PP 36/2021 soal pengupahan berarti menganulir aturan yang dibuatnya sendiri. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan kelompok pengusahalainnya menolak wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Jika sampai terjadi, maka pemerintah dianggap mengalami kemunduran.

"Kami mewakili rekan-rekan asosiasi, termasuk Apindo, mengharapkan pemerintah konsisten di dalam melaksanakan PP Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan. Kami tidak berharap terjadi perubahan substansi di PP 36/2021 tersebut," kata Ketua Umum Apindo Hariyadi B Sukamdani di Kantor Apindo, Rabu (16/11).

Perubahan substansi dalam PP Nomor 36 Tahun 2021 dipandang sebagai kemunduran pemerintah dalam mempersiapkan iklim ketenagakerjaan yang lebih berdaya saing dan dapat memperluas penciptaan lapangan kerja.

"Ini tentunya akan berdampak pada penyerapan di sektor-sektor yang merupakan padat karya, mulai dari UMKM, industri manufaktur, jasa, yang juga banyak menyerap tenaga kerja, dan tentunya pencari kerja baru yang bakal mengalami hambatan dalam memperoleh lapangan kerja," jelasnya.

Ia mengkhawatirkan perubahan parameter dan formula upah minimum di mana upah minimum tidak lagi menjadi jaring pengaman sosial, tapi menjadi upah rata-rata.

Perubahan prinsip tersebut juga diklaim akan berdampak pada pelaksanaan struktur skala upah yang akan sulit diterapkan pengusaha karena tidak ada lapisan upah minimum dengan upah yang di atasnya. Hal itu dinilai berpotensi menimbulkan ketidakadilan terhadap karyawan yang sudah lama bekerja.

Lihat Juga :
Buruh Tolak PP 36/2022 Dasari UMP-UMK, Tuntut Upah di Atas Inflasi

Senada, Anggota Dewan Pertimbangan Apindo sekaligus Wakil Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Anne Patricia Sutanto berharap pemerintah benar-benar konsisten dalam implementasi PP Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pengupahan.

"Kepastian pengusaha dan kepastian tahun depan sudah dengan sendirinya tertantang oleh resesi dunia yang marketnya akan turun. Untuk pasar ekspor, kita diharapkan bisa tetap bersaing dengan kepastian PP 36/2021 sendiri," imbuh Anne.

Sedangkan untuk pasar domestik, Anne menjelaskan Indonesia menghadapi banyak negara-negara produsen lain di mana selisih kurs atau depresiasinya jauh lebih tinggi dibanding RI terhadap kurs dolar AS. Terlebih, pasar domestik didominasi oleh UMKM.

Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) juga menolak wacana revisi PP Nomor 36 Tahun 2021 tersebut. Upaya buruh, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat yang akan melakukan revisi aturan tersebut dipandang bakal mencoreng nama Indonesia.

Lihat Juga :
Jumlah Terbaru Karyawan Kena PHK: 79.316 Orang

"Aprisindo tetap berkomitmen untuk menjaga daya saing industri padat karya di Indonesia dan menjaga keyakinan investor dengan tetap menjaga komitmen atas deregulasi sejumlah isu-isu strategis nasional yang dikemas dalam undang-undang omnibus law atau UU 11 Tahun 2021 Tentang Cipta Kerja dengan meminta PP Nomor 36 Tahun 2021 Tentang Pengupahan tetap dipertahankan dan dijalankan," kata Ketua Umum Aprisindo Eddy Widjanarko.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meminta pemerintah pusat mengkaji ulang PP Nomor 36 Tahun 2021 sebagai dasar penetapan UMP.

"Contoh tadi saya sampaikan ada satu kabupaten/kota di mana setelah diterapkan itu, kenaikannya tinggi banget bisa sampai 17 persen. Kalau pengusahanya iya, saya senang aja. Bagus itu, tapi kalau kemudian nanti tidak bisa diterapkan ini akan terjadi gonjang-ganjing," ujarnya, Selasa (15/11), dikutip dari Antara.

Nantinya, penetapan UMP 2023 bakal dilakukan pada 21 November 2022 dan UMK pada 30 November 2022.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir),897 per keping, turun 5,87 persen dalam 24 jam tapi naik 1,62 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Jokowi Kembali Blusukan ke Pasar usai Tutup KTT G20

Saat ini, aset kripto diregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka. Sebagai informasi, di Indonesia, aset kripto masih dilarang sebagai alat bayar.

Namun, kripto menjadi komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Pengusaha Bantah PHK Sebagai Siasat Agar UMP Tak Naik: Salah Besar******

Pengusaha membantah isu PHK mencuat sebagai siasat agar upah (UMP) tidak naik.
Pengusaha membantah isu PHK mencuat sebagai siasat agar upah (UMP) tidak naik. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha membantah isu Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) mencuat sebagai siasat agar upahminimum provinsi (UMP) dan upah minimum kabupaten/kota (UMK) tidak naik.

Ketua Umum Asosiasi Produsen Serat dan Benang Filament Indonesia (APSYFI) Redma Gita Wirawasta mengaku mendengar tuduhan tersebut.

"PHK kan debatable. Kami mendengar ada tuduhan, 'PHK dikeluarkan isunya supaya upahnya gak naik'. Jadi, ini juga salah besar. Kami sudah menyampaikan bahwa kami me-warningkondisi ke depan bakal seperti ini, tapi memang belum ada langkah yang dilakukan. Jauh sebelum ada isu upah ini, kita sudah me-warning," ujarnya secara virtual, Rabu (16/11).

Ia menyebut dengan kondisi perusahaan-perusahaan tekstil di hulu saat ini, arus kas (cashflow) turun terus-menerus.

Hal ini terjadi lantaran produksi turun imbas penjualan yang sulit. Di sisi lain, perusahaan masih harus membayar pekerja yang dirumahkan. Begitu pula dengan tanggungan listrik, perbankan, termasuk biaya-biaya tambahan lain.

"Sekarang ada tiag perusahaan yang full stop karena memang di marketnya tidak ada perubahan. Semakin lama kesulitannya semakin bertambah," tegas Redma.

Lihat Juga :
Buruh Tolak PP 36/2022 Dasari UMP-UMK, Tuntut Upah di Atas Inflasi

Dalam acara yang sama, sebelumnya Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyampaikan data PHK per November 2022 di mana ada 79.316 orang terdampak di Jawa Barat.

Data itu berdasarkan laporan anggota Apindo Jawa Barat di mana ada 111 perusahaan yang mengurangi jumlah karyawan dan bahkan 16 perusahaan telah menutup operasi produksinya. Secara total, pengurangan karyawan di Jawa Barat berdampak pada 79.316 orang.

"Sementara dari sektor alas kaki, berdasarkan laporan dari 37 pabrik sepatu dengan total karyawan 337.192 orang, telah melakukan PHK terhadap 25.700 karyawan karena sejak Juli-Oktober 2022 telah terjadi penurunan 45 persen order dan untuk produksi November-Desember 2022 turun sampai dengan 51 persen," jelas Anggota Dewan Pertimbangan Apindo sekaligus Wakil Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Anne Patricia Sutanto.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

Harga Kripto Bangkit Berjemaah, XRP Melonjak di Atas 10 Persen******

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama.
Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. (istockphoto/Larina Marina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. Kenaikan harga kripto dipimpin olehXRP yang naik sekitar 10 persenan dalam sehari.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (15/11), harga XRP berada di level USIHSG Diproyeksi Perkasa usai Suku Bunga BI Naik******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (18/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (18/11). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (18/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan memprediksi pergerakancandlestickmembentukhanging mandengan stochasticmendekati area oversold yang mengindikasikan potensireboundjangka pendek.

"IHSG diprediksi menguat," kata Dennies dikutip dari riset hariannya.

"Pergerakan didorong optimisme kenaikan suku bunga Bank Indonesia ke level 5.25 persen yang dinilai cukup baik untuk mengantisipasi kenaikan suku bunga The Fed pada bulan Desember," jelasnya.

Dennies memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentangsupport6.989 dan resistance7.075.

Bernada serupa, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi pergerakan IHSG akan menunjukkan kenaikan usai pengumuman suku bunga BI.

Lihat Juga :
Gandeng Australia, Bahlil Racik Skema 'OPEC' Negara Penghasil Nikel

"Hari ini IHSG berpotensi menguat. Pasca rilis data perekonomian tingkat suku bunga yang menunjukkan adanya kenaikan tentunya memberikan sentimen positif bagi pergerakan IHSG," ucap William.

Selain itu para investor asing hingga saat ini masih mencatatkan capital inflow yang masih menunjukkan minat terhadap pasar modal Indonesia.

Meski demikian, menurutnya, selama IHSG belum mampu ditutup di atas resisten level terdekat, maka masih akan cenderung bergerak dalam rentang sideways dengan potensi kenaikan terbatas.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.954 danresistance7.141.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, ASII, INDF, ITMG, BBRI, HMSP, TBIG, ASRI.

IHSG ditutup di level 7.044 pada Kamis (17/11). Indeks saham menguat 35.394 poin atau 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11.248 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21.647 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),37 per keping, naik 11,64 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,26 persen dalam 7 hari terakhir.

Setelah XRP, urutan kedua yang melonjak cukup tinggi adalah polygon sebesar 9,87 persen dalam 24 jam terakhir, tapi anjlok 19,28 persen dalam sepakan. Kripto tersebut dijual US<句子>,94 per keping.

Lalu, Cardano naik 4,31 per keping dalam 24 jam tapi turun 15,11 persen dalam sepekan. Kripto itu ada di level US<句子>,335 per keping.

Berikutnya, Ethereum naik 5,97 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 18,39 persen dalam sepekan, berada di level US.260 per keping.

Selanjutnya, BNB ada di level US1 per keping naik 4,20 persen dalam sehari tapi turun 18 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Buruh Jadi Korban PHK Buntut Orderan Sepatu Anjlok Nyaris 50 Persen

Bitcoin masih bertengger di US.800 per keping, naik 4,1 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,15 persen dalam sepekan.

Tether naik tipis 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level US<句子>,998 per keping.

Adapun USDC dan Binance USD pergerakannya variatif namum stabil di US per keping.



Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:situs slot xyz388

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
cara dapat uang di hago
mpo2121
slot yang bagus
gacor77 rtp
slot gacor gampang menang maxwin
demo slot mg
tabel angsuran kredivo
sensasi 123 slot login
apk judi online
Daftar isi semua bab
Bab 1 satuslot
Bab 2 erek 02
Bab 3 situs slot jp terbesar
Bab 4 emas188
Bab 5 gacor 33 slot
Bab 6 baca menghasilkan uang
Bab 7 mapsbet
Bab 8 daftar slot777
Bab 9 cara pinjam bank mandiri
Bab 10 video slot maxwin
Bab 11 slot asli maxwin
Bab 12 hokiom88
Bab 13 situs pragmatic terpercaya
Bab 14 nama2 situs slot gacor
Bab 15 bet10ribu
Bab 16 situs slot voucher
Bab 17 bank online pinjaman
Bab 18 wings 138 slot
Bab 19 sakti123 demo
Bab 20 situs slot akun baru gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7556bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Pakar hebat dari dunia lain

cepat slot

masa depan yang sempurna

cara mendapatkan duit dengan mudah

Setan Besar dari Sekte Abadi

indobetklik

Sun Wukong yang paling kerasukan

pinjam uang 15 juta tanpa jaminan

Pemrograman Tiandao

ide777