petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

timnas4d slot

slot terbaru dan terpercaya 783Jutaan kata 366399Orang-orang telah membaca serialisasi

《timnas4d slot》

Wapres Ma'ruf Buka Suara soal Beda Data BLT El Nino Risma******

Mensos Tri Rismaharini yang mempertanyakan data 18,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM). Padahal, Menkeu Sri Mulyani menyebut data itu diambil dari Kemensos.
Wapres Ma'ruf Amin tanggapi polemik beda data BLT El Nino antara Mensos dan Menkeu. (Arsip Setwapres)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menanggapi polemik beda data penerima bantuan langsung tunai (BLT) El Nino sebesar Rp400 ribu.

Perbedaan data ini diungkap Menteri Sosial Tri Rismaharini yang mempertanyakan data 18,8 juta keluarga penerima manfaat (KPM). Padahal, Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut data penerima BLT El Nino diambil dari Kemensos.

"Saya kira memang kita kebetulan kemarin kita membahas mengenai bantuan beras, itu di samping yang sudah terdaftar, mungkin kita lakukan lagi yang memang belum ya ikut di-cross checklagi. Mungkin pak menko perekonomian (bisa bantu menjelaskan)," kata Ma'ruf di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Kamis (9/11).

Airlangga menyebut pemerintah akan menggunakan data baru untuk bantuan sosial beras 10 kg.

"Di tahun depan kita sudah menggunakan data yang baru (bansos beras). Ini data registrasi sosial ekonomi (regsosek) yang terus di-update. Sehingga dengan demikian tentu data ini sifatnya dinamis," ujar Airlangga.

"Apalagi tadi kita bicara mengenai desil 1, 2, 3, dan 4 yang tentu ini harus terus di-updateuntuk memberikan bantuan agar tepat sasaran," sambungnya.

Usai penjelasan Airlangga tersebut, Wapres Ma'ruf menegaskan pemerintah akan terus menyesuaikan data calon penerima bansos.

Soal anggaran dan calon penerima yang berpotensi bertambah, Ma'ruf tidak menjawab dengan tegas. Ia hanya mengatakan semuanya akan terus disesuaikan.

"Saya kira akan disesuaikan ya, kan anggarannya maupun juga penyediaan pembagian berasnya mungkin disesuaikan," tutup Ma'ruf.

Sebelumnya, Mensos Risma curhat dalam rapat kerja (raker) bersama Komisi VIII DPR RI.

Risma mengaku heran muncul data 18,8 juta KPM yang disebut Menkeu Sri Mulyani sebagai penerima BLT El Nino. Padahal, menurutnya ada juga data 21 juta KPM.

"Kemarin memang keputusannya, saya tidak tahu angka 18,8 juta (KPM) itu dari mana," ujar Risma dalam raker tersebut di DPR RI, Jakarta Pusat, Selasa (7/11).

"Kami lagi mengajukan anggaran, kalau yang penerima program keluarga harapan (PKH), bantuan pangan non-tunai (BPNT), kemudian yang doubletumpang tindih totalnya itu 21 juta ratus ribu sekian KPM. Nah, sisanya lagi coba kita sampaikan," imbuhnya.

Di lain sisi, Menkeu Sri Mulyani selalu menegaskan data 18,8 juta KPM itu diambil dari Kementerian Sosial. Wanita yang akrab disapa Ani itu merinci pihaknya akan menambahkan anggaran Rp7,52 triliun agar Kemensos bisa mengeksekusi program ini.

Pada rencana awal, BLT El Nino dibagi dua termin pada November 2023 dan Desember 2023 dengan besaran Rp200 ribu per bulan untuk setiap KPM.

Namun, kini pemerintah akan merapel BLT El Nino tersebut dalam sekali transfer Rp400 ribu. Uang tersebut akan dibagikan ketika urusan administrasi anggarannya selesai.

(skt/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Solo Kebanjiran Proyek Pusat di Bawah Gibran******

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menjadi perbincangan setelah sempat digadang-gadang bakal menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Terlebih, Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan gugatan terkait syarat pendaftaran capres-cawapres yang harus berusia minimal 40 tahun atau berpengalaman sebagai kepala daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Gibran sendiri mengaku berhasil memajukan ekonomi kota Surakarta. Tercatat, perekonomian Kota Surakarta pada 2022 tumbuh positif, yaitu sebesar 6,25 persen.

Berikut sejumlah proyek di Surakarta yang biayanya bersumber dari pemerintah pusat.

1. Rel Layang Simpang Joglo

Dilansir dari laman Pemerintah Kota Surakarta, pembangunan rel layang Jalur Kereta Api Joglo fase 1 diprediksi menelan anggaran Rp 920 miliar.

Dana ini disebut berasal dari anggaran APBN dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

2. Revitalisasi Pasar Jongke

Revitalisasi Pasar Jongke di daerah Laweyan, Kota Solo dimulai pada 2022. Proyek itu menelan biaya sebesar Rp 170 miliar.

Dana ini berasal dari Kementerian PUPR sesuai amanat Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 43 tahun 2019 tentang Pembangunan, Rehabilitasi, atau Renovasi Pasar Rakyat, Prasarana Perguruan Tinggi, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.

Rencananya perombakan pasar tradisional ini akan ditargetkan rampung pada 2024 mendatang.

Lihat Juga :
Maskapai Baru Surya Airways Segera Mengangkasa di Indonesia

3. Revitalisasi Pasar Mebel Gilingan

Pada 2022, seluruh pedagang yang biasa berjualan di Pasar Mebel Gilingan Solo mulai pindah ke lokasi darurat menyusul rencana pembangunan Sentra Industri Kecil dan Menengah (IKM) Gilingan oleh pemerintah pusat.

Dilansir dari Antara,anggaran yang disiapkan oleh pemerintah pusat untuk membangun Sentra IKM Gilingan sebesar Rp46 miliar.

4. Penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto

Kementerian PUPR melakukan Penataan Jalan Ngarsopuro-Gatot Subroto. Penataan kawasan koridor pedestrian Kota Surakarta dimulai sejak Juni 2022 dengan biaya Rp31,6 miliar.

Dana tersebut berasal dari Kementerian PUPR.

5. Renovasi Pura Mangkunegaran

Renovasi Pura Mangkunegaran dikerjakan pada tahun lalu. Pembangunan itu dilakukan di bekas lapangan tenis yang berada di sisi utara barat Pura Mangkunegaran.

Dikatakan anggaran untuk renovasi tersebut mencapai Rp18 miliar.

Sementara mengutip detik.com, anggaran semua dikucurkan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Lihat Juga :
KA Feeder Telat, Puluhan Penumpang dari Bandung Ditinggal Whoosh

6. Revitalisasi Lokananta

Pemerintah melakukan revitalisasi Lokananta tahun ini. Biaya revitalisasi studio rekaman legendaris itu mencapai Rp50 miliar.

Dilansir dari detik.com, biaya ini berasal dari PT Danareksa, selaku BUMN pemilik aset Lokananta.

7. Revitalisasi Keraton Kasunanan

Dilansir dari detik.com, pemerintah Kota (Pemkot) Solo melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) kerja sama revitalisasi Keraton Kasunanan Solo pada JUli 2023 lalu.

Revitalisasi Keraton Kasunanan Solo ini akan menelan anggaran sekitar Rp35 miliar dari dana APBN 2023 dan 2024 Kementerian PUPR.

Penandatangan MoU dilakukan Gibran, Raja Keraton Solo Paku Buwono (PB) XIII, dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (PPW) Jawa Tengah (Jateng) Kuswara, di Novotel Hotel Solo.

Lihat Juga :
Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol

8. Pembangunan Viaduk Gilingan

Pembangunan proyek Viaduct atau Viaduk Gilingan dilakukan pada februari 2023 lalu.

Dilansir dari detik.com, pembangunan Viaduk menggunakan anggaran dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub sebesar Rp 18 miliar.

9. Rusun Putri Cempo

Kementerian PUPR bersama Pemerintah Kota Surakarta, Jawa Tengah, berkolaborasi dalam membangun rumah susun (Rusun) Putri Cempo untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) pada tahun lalu.

Dilansir dari Antara, pembangunan Rusun merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mengoptimalkan pemanfaatan lahan yang ada sekaligus mengurangi backlog atau kekurangan perumahan.

Rusun Putri Cempo terdiri dari 44 unit kamar yang dapat menampung 176 jiwa. Adapun biaya pembangunan Rusun tersebut sekitar Rp17,26 miliar dan berasal dari Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR.

Lihat Juga :
Penjualan Anjlok, Nokia PHK 14 Ribu Karyawan

10. Revitalisasi Pasar Legi

Rehabilitasi Pasar Legi Surakarta dilakukan karena sempat terbakar dua kali pada 2018 dan 2020.

Kementerian PUPR pun turun tangan untuk revitalisasi ini. Rehabilitasi pasar ini dilaksanakan pada tahun 2020-2021 dengan anggaran Rp114,7 miliar.

Konstruksi pasar dikerjakan oleh PT Pembangunan Perumahan Urban (Persero) dan PT Yodya Karya (Persero) Wilayah 1 sebagai manajemen konstruksi, dengan lingkup pekerjaan renovasi secara menyeluruh.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Cara Dapat Diskon Belanja Tambahan di Transmart Hari Ini******

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50% dan ekstra 20%. Berikut cara agar dapat diskon tambahan di Transmart hari ini!
Transmart memberi diskon hingga 50% dan tambahan 20% apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi hari ini, Minggu (19/11) dengan diskon besar-besaran di semua gerai seluruh Indonesia. Pesta diskon ini dimulai sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50% dan ada ekstra diskon tambahan 20% apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Sepeda Listrik Diskon Sampai Rp1,5 Juta di Transmart Full Day Sale

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Mudah, kan! Jadi tunggu apalagi, jangan sampai terlewat diskonnya karena Transmart Full Day Sale hanya berlangsung satu hari dan diskon produk berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:138 link slot

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
kredit tanpa dp hp
bbfs
qqnusa
situs luar negeri terpercaya
erek bh
bocoran rtp
sw303
idrsloto
ngamentogel
Daftar isi semua bab
Bab 1 login maxwin
Bab 2 aplikasi kredit yang aman
Bab 3 buku mimpi 2d 20
Bab 4 thailand server hosting
Bab 5 shiokambing5
Bab 6 pinjol limit besar
Bab 7 pundi96
Bab 8 main casino slot
Bab 9 888 slot online
Bab 10 pola maxwin olympus bet 200
Bab 11 http slot
Bab 12 pesiar88
Bab 13 situs yg gacor hari ini
Bab 14 tafsir mimpi togel 2022
Bab 15 bet123
Bab 16 rtp probet88
Bab 17 gampang jackpot
Bab 18 monas pinjol
Bab 19 ahlibet88
Bab 20 pinjaman online kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7791bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Saya memiliki pohon dunia

sultantogel
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024.
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mewaspadai kenaikan hargasembakojelang masa kampanye pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024. Pasalnya, pada periode tersebut, permintaan bahan pokok biasanya akan meningkat.

"Kita perlu waspadai, sebentar lagi akan masuk masa kampanye. Ada pilpres dan (pemilihan) legislatif di semua tingkatan, jumlahnya belasan ribu. Salah satu yang biasanya dipakai kontestan adalah sembako. Artinya kebutuhan sembako akan naik karena ditarik, demand tinggi," katanya dalam peluncuran Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementan, Jakarta Selatan, Senin (16/10)

Saat ini, sambung Tito, inflasi sebesar 2,28 persen sebenarnya terbilang stabil. Namun, angka itu bisa meningkat apabila tidak ada upaya pengendalian dari pemerintah.

Selain itu, Tito meminta pemda lebih tanggap memanfaatkan dana-dana untuk pengendalian inflasi dan stabilitas pangan. Ia mengatakan pejabat daerah bisa menggunakan anggaran dari dana reguler untuk pangan, pertanian, hingga dinas sosial.

Bahkan, Tito meneken surat edaran yang memperbolehkan pemda menggunakan dana belanja tidak terduga (BTT). Ia paham selama ini pemda kerap takut-takut menggunakan anggaran.

"Kami sudah koordinasikan dengan Kejaksaan Agung dan rekan-rekan jangan ragu koordinasi dengan kejaksaan supaya jangan sampai nanti diperiksa karena menggunakan anggaran BTT untuk gerakan pangan murah, di mana mengendalikan inflasi sebenarnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Saya adalah pemimpin Jalan Abadi

bayar tagihan kredivo di shopee
KAI merespons temuan Mabes Polri terkait penyebab anjloknya Kereta Api (KA) Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta karena masalah bantalan rel akibat erosi.
KAI merespons temuan Mabes Polri terkait penyebab anjloknya Kereta Api (KA) Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta karena masalah bantalan rel akibat erosi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAImerespons temuan Mabes Polri terkait penyebab anjloknya Kereta Api (KA) Argo Semeru relasi Surabaya-Jakarta karena masalah bantalan rel akibat erosi.

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Penyebab kecelakaan KA sesuai dengan statement Pak Dirut KAI, bahwa masih dalam pemeriksaan dan menunggu hasil investigasi dari KNKT, Direktorat Jenderal Keselamatan Kemenhub dan KAI," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Kamis (19/10).

"Jarak hanya beberapa menit dan di sini situasinya (lintasan) lengkung ya jadi pada waktu kecepatan kira-kira 78 kilometer per jam, masinis Argo Wilis sudah melakukan pengereman maksimal," kata Didiek di lokasi, Rabu (18/10).

"Namun dengan kecepatan 78 itu jarak sekitar 500 sampai 600 ini tidak bisa dihindari. Ini masinis sudah melakukan langkah penyelamatan yang optimal untuk menjaga agar kejadian tidak lebih parah," sambungnya.

Didiek memastikan kedua KA dalam kondisi baik sebelum berangkat dari stasiun masing-masing.

PT KAI bersama KNKT berencana meminta keterangan lebih lanjut dari masinis KA Argo Wilis dan Argo Semeru demi menggali penyebab insiden ini. Pemeriksaan meliputi pola komunikasi antar masinis dan pusat pengendalian (pusdal).

"Masinis komunikasi dengan pusdal, antara masinis tidak ada komunikasi maka untuk itu nanti akan kita teliti prosesnya dengan bantuan KNKT dan direktur keselamatan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Sistem bantuan yang sangat baik

rtp sky77
Indeks harga saham gabungan (IHSG) tergelincir 1,63 persen ke 6.642 pada Rabu (1/11) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) tergelincir 1,63 persen ke 6.642 pada Rabu (1/11) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.642 pada Rabu (1/11) sore. Indeks saham melemah 109,79 poin atau minus 1,63 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,51 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,73 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 150 saham menguat, 439 terkoreksi, dan 156 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia bergerak di zona hijau. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 2,41 persen, indeks Shanghai Composite di China menguat 0,14 persen dan indeks Straits Times di Singapura menguat 0,28 persen.

Di sisi lain, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 0,06 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau kompak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,03 persen dan indeks DAX di Jerman menguat 0,11 persen.

Begitu juga bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,65 persen, indeks Dow Jones menguat 0,38 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,48 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Saya yang terkuat dalam sistem perjalanan waktu dalam sejarah

situs tergacor dan terpercaya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan aturan perhitungan Upah Minimum Provinsi (UMP) terbaru.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan aturan perhitungan Upah Minimum Provinsi (UMP) terbaru. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan aturan perhitungan Upah Minimum Provinsi (UMP) terbaru.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengatakan aturan berbentuk PP Nomor 51 Tahun 2023 tentang Pengupahan.

Ida mengatakan salah satu poin penting yang diatur dalam pp itu; variabel penetapan upah. Menurutnya, ada tiga variabel yang digunakan dalam menentukan upah buruh.

Ketiga, indeks tertentu. Ida mengatakan indeks tertentu ditentukan Dewan Pengupahan Daerah.

Indeks ditentukan dengan mempertimbangkan tingkat penyerapan tenaga kerja dan rata-rata median upah. Indeks katanya, juga ditentukan dengan mempertimbangkan faktor yang relevan dengan kondisi ketenagakerjaan.

"Dengan ketiga variabel itu, kondisi ekonomi dan ketenagakerjaan pada suatu daerah telah terakomodir secara seimbang sehingga upah minimum yang akan ditetapkan dapat menjadi salah satu solusi terhadap kepastian bekerja dan keberlangsungan usaha," katanya dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Jumat (10/11) malam.

Ida mengklaim aturan baru ini memberikan kepastian soal kenaikan upah buruh.

"Ini adalah bentuk penghargaan kepada teman-teman buruh yang telah memberikan kontribusi bagi pembangunan ekonomi kita selama ini," kata Ida.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

istri parit

king spin gacor
Kemendag mencatat Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 berhasil mencetak 99 kontrak dagang senilai Rp77,67 triliun pada hari pertama.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 berhasil mencetak 99 kontrak dagang senilai US,9 miliar atau setara Rp77,67 triliun (asumsi kurs Rp15.851 per dolar AS) pada hari pertama. Ilustrasi. ( Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mencatat Trade Expo Indonesia (TEI) ke-38 berhasil mencetak 99 kontrakdagangsenilai US,9 miliar atau setara Rp77,67 triliun (asumsi kurs Rp15.851 per dolar AS) pada hari pertama.

Penandatanganan perjanjian dagang tersebut disaksikan secara langsung oleh Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga di sela gelaran TEI 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Rabu (18/10).

Jerry mengatakan sebanyak 99 kontrak dagang itu ditandatangani antara importir mancanegara dengan pelaku usaha Indonesia.

Lebih rinci, penandatanganan kontrak dagang kali ini melibatkan 18 negara mitra. Adapun lima transaksi terbesar disumbangkan dari India dengan nilai kontrak dagang sebesar US,3 miliar, Belanda US0,71 juta, Jepang US6,90 juta, Malaysia US2,69 juta, dan Amerika Serikat (AS) US0juta.

Kontrak dagang lainnya juga dibukukan dari Australia sebesar US,67 juta, Inggris US juta, Korea Selatan US,20 juta, Arab Saudi US,10 juta, dan Taiwan US,87 juta.

Lalu, Filipina sebesar US,32 juta, Brazil US,20 juta, Spanyol US,80j uta, Afrika Selatan US,37 juta, Jerman US,04 juta, Mesir US3,44 ribu, Hungaria US ribu, dan Bangladesh US ribu.

Lebih lanjut, Jerry mengatakan produk Indonesia yang termasuk dalam kontrak dagang kali ini meliputi produk kelapa sawit, makanan dan minuman, produk kertas, furnitur, panel surya, produk perikanan, batu bara, produk kelapa, personal care, hingga kopi.

Lihat Juga :
Xi Jinping Akhirnya Berkomentar soal Whoosh

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada para kepala perwakilan RI di luar negeri yang telah memfasilitasi penandatanganan nota kesepahaman tersebut.

Saya juga menyampaikan apresiasi atas antusiasme para eksportir dan mitra dagang yang hadir dan berpartisipasi aktif dalam penandatanganan hari ini," katanya.

Jerry menambahkan sesuai dengan tema TEI ke-38 tahun ini, yaitu 'Sustainable Trade for Global Economic Resilience', kepercayaan dan antusiasme para pengusaha asing terhadap pengusaha RI merupakan momentum untuk mewujudkan perdagangan berkelanjutan.

"Kami berharap para pelaku usaha Indonesia dan para pemangku kepentingan dapat terus menjalin hubungan bisnis yang lebih baik dan erat dengan mitra-mitranya di luar negeri," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Ada pintu ke ruang bawah tanah

slot gacor asia
Bikin penampilan makin kece dengan sandal dan sepatu baru. Belinya di Transmart Full Day Sale hari ini (19/11) karena banyak diskonnya!
Bikin penampilan makin kece dengan sandal dan sepatu baru. Belinya di Transmart Full Day Sale hari ini (19/11) karena banyak diskonnya! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bikin penampilan makin kece dengan sandal dan sepatu baru. Belinya di Transmart aja karena lagi ada Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (19/11).

Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek ada harga spesial dan didiskon hingga 50 persen serta ekstra diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung hari ini aja, dan semua produk yang didiskon berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]