petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dana now ojk

sin88 265Jutaan kata 439052Orang-orang telah membaca serialisasi

《dana now ojk》

Neraca Dagang Indonesia Tekor Rp9,5 T dari China******

BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023.
BPS mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari China per Juli 2023. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca dagang Indonesia tekor US1 juta atau setara Rp9,5 triliun (asumsi kurs Rp15.329 per dolar AS) dari Chinaper Juli 2023.

Padahal, neraca dagang Indonesia mencatat surplus US,31 miliar atau setara Rp20 triliun bulan ini. Namun, surplus 39 bulan berturut-turut sejak Mei 2020 ini lebih rendah dibandingkan realisasi bulan lalu yang tembus US,45 miliar.

"Indonesia mengalami defisit perdagangan dengan beberapa negara, tiga terdalam di antaranya adalah dengan China defisit sebesar USRincian Tarif LRT Jabodebek, Terjauh Harjamukti******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400.

"Kan kami mikir juga, pemerintah juga mikir... Enggak masuk di akal tarif kita kalau sampai 50 persen orang harus bayar, makanya ada public service obligation(PSO). Ini saja sudah kami kurangi dari perhitungan operator," kata Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal dalam Media Briefing di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (18/8).

"LRT ada PSO untuk sarana prasarana karena kita perlu mengembalikan biaya pembangunan ini. Jadi, konsep PSO dihitung untuk sarana berapa dan prasarana berapa. PSO sarana itu sebenarnya untuk penumpang," imbuhnya.

Sedangkan tarif subsidi LRT Jabodebek ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 67 Tahun 2023 tentang Tarif Angkutan Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan (LRT) Terintegrasi Jabodebek untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik. Aturan ini ditetapkan pada 14 Juli 2023 lalu.

Berdasarkan Kepmenhub Nomor 67 Tahun 2023, tarif awal LRT Jabodebek adalah Rp5.000 untuk kilometer pertama, di mana selanjutnya masyarakat dikenakan Rp700 setiap km berikutnya. Berikut rincian tarif normal LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Cawang sepanjang 10 km: Rp11.300

2. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Harjamukti sepanjang 25 km: Rp21.800

3. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Jatimulya sepanjang 28 km: Rp23.900

4. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Halim sepanjang 13 km: Rp13.400

5. Stasiun Harjamukti-Stasiun Jatimulya sepanjang 33 km: Rp27.400

6. Stasiun Harjamukti-Stasiun Cawang sepanjang 15 km: Rp14.800

7. Stasiun Harjamukti-Stasiun Halim sepanjang 19 km: tarif Rp17.600

8. Stasiun Jatimulya-Stasiun Cawang sepanjang 18 km: Rp16.900

9. Stasiun Jatimulya-Stasiun Cawang sepanjang 15 km: Rp14.800

10. Stasiun Cawang -Stasiun Halim sepanjang 4 km: Rp 7.100

"Kalau hanya PSO sarana sekitar Rp90 miliar-Rp100 miliar per tahun, ini untuk sarana doang dan tahun ini saja, belum termasuk untuk prasarana," tutur Risal.

Sementara itu, data Kemenhub menyebut besaran subsidi PSO untuk per penumpang adalah Rp18 ribu untuk rute terjauh.

Menurutnya, tarif ini tidak akan naik jika Permenhub Nomor PM 25 Tahun 2023 tetap berlaku, tidak diganti atau dicabut. Namun, Risal menyebut ada usulan dari pihak operator untuk mengevaluasi tarif LRT Jabodebek per dua tahun sekali.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),6 miliar, Australia USSubsidi Konversi Motor Listrik Berpeluang Naik Jadi Rp10 Juta******
Pemerintah tengah mengkaji kenaikan subsidi konversi motor listrik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta untuk mempercepat realisasi program konversi.
Pemerintah tengah mengkaji kenaikan subsidi konversi motor listrik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta untuk mempercepat realisasi program konversi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah tengah mengkaji kenaikan subsidi konversi motor listrik dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta. Hal itu dilakukan agar masyarakat beralih dari motor berbahan bakar bensin ke listrik.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan rencana itu juga menjadi salah satu strategi pemerintah dalam menurunkan tingkat polusi udara di Jabodetabek.

"Penguatan kendaraan listrik, ada wacana insentif dari Rp7 juta ke Rp10 juta untuk motor listrik konversi, mempermudah urusan," kata Ridwan usai rapat di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jumat (18/8).

"Tanya sama Pak RK (Ridwan Kamil), yang penting kan bukan dari mulut saya. Pasti kebijakannya di saya," katanya singkat.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebelumnya mengimbau agar masyarakat beralih ke kendaraan listrik agar tercipta kualitas udara yang baik, khususnya di Jakarta. Menurutnya, kontribusi kendaraan bermotor bahan bakar fosil terhadap polusi udara lebih dari 50 persen.

"Oleh karenanya kami mengajak masyarakat beralih menggunakan kendaraan listrik. Kalau penggunaannya menjadi masif, diharapkan dapat menurunkan polusi yang terjadi di kota-kota besar," ujar Budi, dikutip dari keterangan resmi, Minggu (13/8).

Realisasi program subsidi konversi motor listrik Rp7 juta sendiri masih terbilang minim. Per Juli lalu, realisasinya baru sekitar 5.000 unit. Padahal, pemerintah menargetkan realisasi subsidi menjangkau 200 ribu unit.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),5 miliar, dan Jerman USBebas Gerah Musim Panas, Beli AC di Transmart Diskon sampai Rp1 Jutaan******
Selain ada diskon, setiap pembelian AC di Transmart Full Day Sale dapat gratis instalasi standar plus pipa yang pastinya antiribet.
Bebas gerah musim panas, beli AC di Transmart diskon sampai Rp1 jutaan (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Memasuki musim panas, jangan sampai kamu kegerahan lho! Biar rumah kamu makin adem, pasang AC baru aja dan belinya di Transmart.

Selain ada diskon, setiap pembelian AC di Transmart kamu bakal dapat gratis instalasi standar plus pipa yang pastinya antiribet.

Lihat Juga :
Belanja Murah Kebutuhan Rumah Tangga Cuma di Transmart Full Day Sale

Untuk kamu yang lagi butuh pendingin ruangan, bisa beli AC Split 1 PK tersedia merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, atau Samsung.

AC Split 1 PK berlaku harga diskon mulai dari Rp3 jutaan dengan harga normal sekitar Rp4 jutaan, jadi bisa hemat Rp1 jutaan.

Mau dapat ekstra diskon sampai 20 persen? Bayarnya pakai Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah supaya bisa belaja sekarang bayar belakangan.

Yuk, langsung aja downloadAllo Bank di Play Store atau App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park atau ke kantor cabang bank terdekat.

Jangan kelamaan ya, buruan pakai Allo Bank, Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa Merdeka Belanja di Transmart selama periode Full Day Sale yang cuma satu hari!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]
,5 miliar," ungkap Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti dalam konferensi pers di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Bahkan, tekor dagang Indonesia dari China ini meningkat jika dibandingkan bulan lalu yang hanya sebesar US9,5 juta. Namun, catatan Juli 2023 masih lebih rendah ketimbang bulan sama di tahun lalu, di mana defisit dagang dengan China menyentuh US4,1 juta.



Di lain sisi, tiga negara penyumbang surplus terbesar Indonesia pada bulan ini adalah India sebesar US,3 miliar, Amerika Serikat (AS) US,1 miliar, dan Filipina US0 juta.

"Surplus terbesar yang dialami dengan India karena didorong komoditas lemak dan minyak hewan nabati terutama crude palm oil (CPO), bahan bakar mineral terutama batu bara, dan juga besi baja," tutup Amalia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Luhut: Maret 2024 Harga Daging di Bawah Rp100 Ribu per Kg******

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan harga daging turun di bawah Rp100 ribu per kg pada Maret 2024.
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan harga daging turun di bawah Rp100 ribu per kg pada Maret 2024. (Ampelsa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Pandjaitan menargetkan harga dagingturun di bawah Rp100 ribu per kg pada Maret 2024.

Target tersebut ia kemukakan saat berkunjung ke Brasil sebagai tindak lanjut atas pertemuan bilateral antara Presiden @jokowi dan Presiden Brasil Luiz Ińacio Lula da Silva di Hiroshima, Jepang.

Dalam kunjungan tersebut, Luhut membahas kerjasama pengembangan peternakan dan pengadaan daging di Indonesia.

Sehingga, Indonesia akan memiliki tiga sumber utama pemasok daging sapi, selain Australia dan India yang juga memasok kerbang ke tanah air.

Adapun negara yang disebut Luhut adalah Brasil, Afrika Selatan dan Kenya. Menurutnya Indonesia berupaya mewujudkan cita-cita untuk swasembada daging.

"Saya berharap upaya ini sedikit membantu mewujudkan cita-cita kami untuk swasembada daging dalam beberapa tahun ke depan, dan pada bulan Maret 2024 nanti kita sudah bisa melihat harga daging berada di bawah Rp 100.000,- per kg," katanya dikutip dari laman resmi Instragramnya @luhut.pandjaitan, Rabu (16/8).

[Gambas:Instagram]



"Jika harga daging sapi semakin murah, kita akan melihat masyarakat akan lebih sering mengkonsumsi makanan bergizi dengan harga yang lebih terjangkau tentunya," imbuhnya.

Selain impor daging, pada kesempatan itu Luhut juga membahas kemitraan di bidang kehutanan. Apalagi, Brazil dan Indonesia sama-sama punya hutan tropis yang cukup besar.

Menurutnya, bila kemitraan itu diperluas dengan kerjasama trilateral bersama Republik Demokratik Kongo, maka solidaritas negara-negara pemilik hutan yang notabene juga negara berkembang akan semakin berdampak signifikan bagi penanganan perubahan iklim.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)




bab terbaru:qqalfaslot

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
m3toto
cara melihat limit kredivo
situs slot lagi beri banyak kemenangan
situs slot dewa 88
pinjam dompet ilegal
situs judi bola resmi dan terpercaya
hoki88 slot
metaplay88
semar123
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot demo88
Bab 2 lipoqq
Bab 3 angka main filipina
Bab 4 pinjaman online yg resmi
Bab 5 akun pro malaysia situs slot malaysia terbaik dan terpercaya
Bab 6 bocoran rtp jarwo
Bab 7 trik slot ampuh
Bab 8 metode pembayaran cicilan di shopee
Bab 9 apk pencari angka jitu
Bab 10 sensaslot88
Bab 11 bukit 138 slot
Bab 12 cara melakukan cicilan di lazada
Bab 13 bolawin365
Bab 14 pinjam uang di pegadaian
Bab 15 ratuking4d
Bab 16 situs slot olxtoto
Bab 17 cek kredivo
Bab 18 trik bermain starlight princess
Bab 19 beli hp pakai kredivo
Bab 20 gambar kakek zeus hitam putih
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9441bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Tuan dan kegilaan jahat

raja paito sgp
Menteri BUMN Erick Thohir merinci tiga penyebab polusi udara DKI Jakarta tinggi, salah satunya kendaraan di jalan.
Menteri BUMN Erick Thohir merinci tiga penyebab polusi udara DKI Jakarta tinggi. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merinci tiga penyebab polusi udaraDKI Jakarta tinggi.

"Lihat polusi udara di Jakarta (tinggi) karena tiga hal. Satu kendaraan, kedua pabrik, ketiga pembangkit tenaga listrik," katanya dalam seminar di Auditorium Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (15/8).

Secara khusus, Erick menyoroti emisi kendaraan bermotor berbahan bakar fosil. Oleh karena itu, ia meminta Indonesia harus segera beralih ke energi bersih.

"Kita harus mengintervensi. Kalau kita khawatir polusi, mau enggak mau kita harus melakukan perubahan dengan hidup kita. Salah satunya penggunaan motor dan mobil listrik, lalu juga penggunaan biofuel," tutur Erick.

"Brasil sudah sukses menggunakan biofuel, lihat langit di Brasil biru. Artinya kita bisa karena kita punya sumber daya alam (SDA) ini, yang harus kita hilirisasi, yang kita jadikan keekonomian bangsa kita," tambahnya.

Kendati, Erick tak ingin itu semua hanya digunakan oleh masyarakat Indonesia. Menurutnya, negara-negara lain juga harus mencicipi inovasi Indonesia yang bertekad menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi dunia.

Lihat Juga :
ANALISISBatuk Jokowi, Polusi Ibu Kota dan Bantahan KLHK soal Kepungan PLTU

Salah satu yang diupayakan pihaknya adalah mendorong industri gula di tanah air. Erick menegaskan manfaat gula bukan hanya untuk konsumsi, melainkan kebutuhan kendaraan dalam bentuk biofuel.

"Kita itu bukan negara yang swasembada BBM lagi, itu 80-an. Artinya industri gula yang hari ini lebih banyak impor daripada produksi harus kita lawan ke depan, harus kita ubah. Masa impor gula terus," tutupnya.

Di lain sisi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut batuk-batuk selama empat pekan terakhir imbas pengaruh buruknya kualitas udara Jakarta. Kabar ini diungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang mengklaim Jokowi sudah periksa langsung ke dokter.

"Presiden sendiri sudah batuk, katanya sudah hampir empat minggu. Beliau belum pernah merasakan seperti ini dan kemungkinan, dokter menyampaikan, ada kontribusi daripada udara yang tidak sehat dan kualitasnya buruk," kata pria yang akrab disapa Sandi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (14/8) lalu.

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengatakan buruknya kualitas udara Jakarta imbas kontribusi debu. Selain itu, masifnya penggunaan kendaraan pribadi menjadi faktor yang memperparah polusi Jakarta.

Kendati, kementerian pimpinan Siti Nurbaya itu menampik buruknya kualitas udara Jakarta adalah dampak kepungan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) bertenaga batu bara di sekitar Ibu Kota.

Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) KLHK Sigit Reliantoro membantah klaim kepungan emisi PLTU berbekal hasil satelit Sentinel-5P yang memuat informasi sebaran tropospheric column density untuk beberapa gas, termasuk nitrogen dioksida (NO2). Sigit mencontohkan emisi di sekitar PLTU Suralaya, Banten tidak menyebar ke Jakarta.

"Kita juga melakukan studi untuk PLTU, juga untuk menjawab apakah (emisi) PLTU masuk ke Jakarta atau tidak. Sudah terkonfirmasi, bahwa sebagian besar masuk ke Selat Sunda, tidak ke arah Jakarta," tuturnya dalam Media Briefing: Kualitas Udara di Wilayah Jabodetabek, dikutip dari YouTube KLHK, Minggu (13/8).

Faktanya, ada 16 PLTU batu bara yang mengepung Jakarta, yakni 10 di Banten dan 6 lainnya di Jawa Barat.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Menjadi zombie dan melakukan perjalanan melintasi langit

info situs gacor
Bestie, pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean 50%+20%!
Pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean 50%+20% (Transmart Full Day Sale)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bestie, pulang kerja mampir dulu ke Transmart terdekat ya. Soalnya lagi ada Full Day Sale yang diskonnya gede-gedean sampai 50 plus 20 persen.

Mumpung sekalian pulang kerja, bisa banget lho langsung belanja keperluan rumah tangga di Transmart dan diskonnya berlaku sampai toko tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Solusi Belanja Hemat Meski Belum Gajian

Masih belum punya Allo Bank? Langsung aja unduh aplikasinya di Apps Store atau Play Store dan upgrade akun ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later supaya bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit instan Bank Mega atau Mega Syariah yang tersedia di setiap gerai Transmart. Jangan sampai ketinggalan diskonnya ya Bestie!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Poseidon

server thailand gacor parah
Jokowi menyebut kehadiran mobil pasar keliling di Kota Medan bisa menekan harga beras, minyak goreng, hingga gula.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai kehadiran mobil pasar murah keliling bisa menekan angka inflasi di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil)
Medan, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai pasar murah keliling bisa menekan angka inflasi di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Jokowi menyebut kehadiran pasar keliling ini menjaga harga beras, minyak goreng, hingga gula tetap stabil.

"Ini program baik untuk menekan angka inflasi di provinsi dan kota," kata Jokowi saat meninjau Pasar Sukaramai Medan, Sabtu (19/8).

Dalam kesempatan itu, Jokowi meninjau harga sejumlah bahan pokok. Ia mengaku senang karena harga bahan pokok seperti bawang merah dan telur di Pasar Sukaramai relatif terkendali.

"Saya lihat harganya sangat baik, seperti bawang merah, sangat murah ya Rp24.000/kg. Kemudian, telur, tadi saya tanya sekilo kira-kira berapa, berkisar Rp22.000 sampai Rp.27.000, juga sangat murah sekali," ujarnya.

Jokowi mengatakan bahwa pemerintah telah mengambil sejumlah langkah untuk memitigasi dampak dari fenomena El Nino tersebut.

"Semuanya memang harus kita antisipasi sehingga impor untuk tahun ini kita perbesar, karena untuk cadangan strategis kita agar gejolak harga tidak sampai naik secara drastis," katanya.

Lihat Juga :
Daftar Perusahaan RI yang Siap Keroyokan Bangun IKN
(fnr/fra)

[Gambas:Video CNN]

Berubah menjadi Loli

i slot 88

Pedang melawan langit

kaikoslot

produsen internasional

situs judi paling gacor