petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kumpulan situs new member 100

cara dapat uang 500rb sehari 2021 583Jutaan kata 312554Orang-orang telah membaca serialisasi

《kumpulan situs new member 100》

Teten Disoraki Pedagang Senen Saat Ajak Jual Barang UKM: Produk China******

Menkop UKM Teten Masduki disoraki pedagang baju bekas impor di Pasar Senen saat mengajak mereka beralih jualan produk lokal. Pedagang bersorak,
Menkop UKM Teten Masduki disoraki pedagang baju bekas impor di Pasar Senen saat mengajak mereka beralih jualan produk lokal. Pedagang bersorak,"Produk China". ( CNN Indonesia/ M. Arby Rahmat).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masdukidisoraki pedagang baju bekas impordi Pasar Senen saat mengajak mereka beralih jualan produk lokal.

Teten hadir bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan untuk melakukan audiensi dengan para pedagang baju bekas di Pasar Senen. Hadir pula Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PDIP Adian Napitulu dalam audiensi tersebut.

"Kita harus sama-sama pikirkan bagaimana solusinya. Pemerintah juga memikirkan kalau nanti Bapak/Ibu gak bisa lagi jual pakaian bekas, kita pikirkan bisa jualan pakaian produk lokal," kata Teten di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, Kamis (30/3).

Bahkan, Teten sempat berhenti berbicara imbas diinterupsi sorakan pedagang tersebut. Sampai pada akhirnya Adian membela Teten dan meminta para pedagang untuk tenang.

"Sebagai Menteri Koperasi dan UKM, Pak Teten harus berbicara tentang produk lokal. Jangan dihu-huin (disoraki), tidak boleh. Kita harus hargai keberanian mereka (Teten dan Zulhas) datang bersama-sama di sini," kata Adian.

Setelah itu, Teten melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan langkah tersebut adalah solusi karena baju bekas impor ilegal dilarang. Ia juga menegaskan dukungannya terhadap produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu, Teten mengutip arahan Presiden Joko Widodo. Ia mengatakan penggunaan produk lokal adalah titah langsung Kepala Negara RI.

"Saya juga perlu mendukung pelaku UMKM yang memproduksi pakaian jadi lokal, itu saudara kita juga. Mereka juga cari nafkah seperti kalian," kata Teten.

"Bahkan saran Pak Presiden (Jokowi) produk anak bangsa kita sendiri yang kita konsumsi, kita beli, yang mendominasi atau menjadi tuan di negerinya sendiri. Jangan produk dari luar kata Presiden," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Namun, Teten kembali mendapatkan interupsi. Beberapa pedagang menyauti ucapan tersebut dengan perkataan "Produk China, produk China".

Meski begitu, Teten tetap melanjutkan pernyataannya hingga selesai.

Meski Teten hujan sorakan dari para pedagang, Mendag Zulhas menegaskan para pedagang baju bekas Pasar Senen masih boleh menjajakan barang dagangannya tanpa perlu takut ditangkap polisi. Namun, penjualan tersebut hanya bertahan sampai stok pedagang habis.

"Bapak-bapak yang dagang, walaupun aturannya gak boleh, Pak Teten, saya, sama Pak Adian jamin tetap boleh. Sampai habis dagangannya. Jadi nanti kalau ada yang periksa, kami bertiga tanggung jawab, berat nih. Silakan yang dagang di sini dagang stoknya sampai habis," tegas Zulhas.

Lihat Juga :
Mahfud Singgung Heru Pambudi-Eks Irjen Kemenkeu di Kasus TPPU Rp189 T
(skt/agt)

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Bangkit ke US Ribuan per Keping******

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.
Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (30/3), bitcoin naik 4,15 persen dalam 24 jam dan 3,94 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum juga naik 0,62 persen dalam sehari dan 2,77 persen dalam sepekan, berada di level US.789 per keping. Tether masih stabil di US per keping meski turun 0,03 persen dalam 24 jam dan lesu 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP melonjak 26,92 persen dalam sepekan namun lesu 0,44 persen dalam 7 hari. Koin tersebut berada di level USSaham Energi dan Otomotif Berpeluang Cuan Jelang Rilis Inflasi******

Sejumlah analis melihat peluang IHSG menguat pekan ini dipimpin saham energi dan otomotif.
Sejumlah analis melihat peluang IHSG menguat pekan ini dipimpin saham energi dan otomotif. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 3,67 poin atau minus 0,05 persen ke level 6.805 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,60 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dua kali dan melemah tiga kali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan rata-rata nilai transaksi harian bursa amblas 5,70 persen menjadi Rp9,74 triliun dari Rp10,33 triliun pada pekan sebelumnya.

Penurunan terberat dialami rata-rata volume transaksi bursa menjadi 15,276 miliar saham dari 17,262 miliar saham pada pekan sebelumnya atau sebesar 11,51 persen.

"Peningkatan terjadi pada kapitalisasi pasar bursa sebesar 1,04 persen menjadi Rp9.488 triliun dari Rp9.390 triliun pada penutupan pekan lalu," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (31/3).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi IHSG pekan ini bakal bergerak moderat dengan rentang pergerakan di level support6.828 dan resistance6.953.

Lihat Juga :
Awali Pekan, IHSG Diproyeksi Melemah

Ada 3 sentimen utama yang diwaspadai Audi. Pertama, rilis data S&P Manufaktur Indonesia edisi Maret 2023 yang diperkirakan turun ke level 50. Meski masih di zona ekspansif, Audi melihat tekanan industri manufaktur bisa berdampak negatif terhadap pertumbuhan ekonomi RI.

Kedua,rilis data inflasi Indonesia Maret 2023 yang diperkirakan kembali melambat ke level 5,2 persen year on year (yoy). Meski diproyeksi turun, Audi menilai inflasi RI masih bakal ditantang kondisi lebaran tahun ini.

Ketiga,data tingkat pengangguran AS yang diperkirakan bertahan di posisi 3,6 persen dan nonfarm payrolls(NFP) turun ke 238 ribu penambahan tenaga kerja. Jika prediksi itu benar, ia melihat adanya potensi The Fed mengurangi kenaikan suku bunga.

"Meredanya sentimen krisis perbankan masih akan memberikan dampak positif untuk pasar. Pelemahan dolar AS juga memberikan penguatan untuk komoditas. Serta , pencatatan dividen masih akan memberikan sentimen positif untuk pergerakan pasar," katanya kepada CNNIndonesia.com,Minggu (2/4).

Lihat Juga :
Kilang Minyak Pertamina di Dumai Meledak, Bagaimana Pasokan BBM?

Pada kondisi ini, Audi menyarankan investor melirik sektor energi. Menurutnya, sektor ini bakal cuan terbantu sentimen dividen serta kenaikan harga komoditas.

Secara teknikal, ia merekomendasikan dua saham untuk dibeli secara buy on breakout (BoB), yakni PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di level 4.000 dan PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) di posisi 330. Audi mematok PTBA bisa menembus 4.330 dan TRJA mencapai 388 pekan ini.

Selain itu, ia menyarankan investor melirik saham PT Adaro Minerals Tbk (ADMR) yang meroket 7,95 persen ke level 1.290 pekan lalu. Audi memprediksi pekan ini ADMR bergerak di rentang 1.170-1.525.

Terakhir, Audi menyoroti saham PT Astra International Tbk (ASII) yang naik 1,69 persen ke posisi 6.000 pada pekan kemarin. ASII diproyeksi moncer pekan ini menembus level 6.500.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Peluang Saham Otomotif

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,53 per keping. Cardano berada di level USPengusaha Sebut Tak Semua Industri Kuat Bayar THR Pekerja Lebaran Ini******
Kadin menyebut tak semua industri mampu membayar THR pekerja secara penuh pada lebaran tahun ini, salah satunya sektor padat karya berorientasi ekspor.
Kadin menyebut tak semua industri mampu membayar THR pekerja secara penuh pada lebaran tahun ini, salah satunya sektor padat karya berorientasi ekspor. ( iStock/airdone).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Ketua Umum KadinIndonesia Bidang Pembangunan Otonomi Daerah Sarman Simanjorang mengatakan tidak semua pengusahabisa atau mampu membayar THR pekerja pada lebaran tahun ini secara penuh alias 100 persen.

Salah satunya, pengusaha industri padat karya yang berorientasi ekspor. Sarman mengatakan industri tersebut kini masih terseok akibat ketidakpastian ekonomi global.

Pasalnya, kondisi itu membuat permintaan barang hasil produksi mereka melemah.

Sarman berharap semua pihak menyadari itu, terutama pekerja. Ia berharap pekerja mau membangun komunikasi yang baik melalui perundingan bipartit dengan perusahaan supaya permasalahan itu bisa diatasi.

"Jadi gaji saja sudah diberikan dispensasi 75 persen, bagaimana dengan kewajiban mereka untuk membayar THR? Nah ini menurut saya tentu semuanya akan kembali kepada kemampuan dari masing-masing pengusaha, dalam hal ini tentu di sini peran dari bipartit sangat dibutuhkan supaya mampu mengkomunikasikan jalan yang terbaik," katanya seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/3).

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah resmi mewajibkan pengusaha untuk membayar tunjangan hari raya (THR) Lebaran 2023 paling lambat H-7 Idulfitri 1444 H atau 15 April 2023 (asumsi 1 Syawal 1444 H jatuh pada 22 April 2023).

Ida mengatakan hal ini sesuai dengan Surat Edaran Nomor M/2/HK.0400/III/2023 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Hari Raya Keagamaan Tahun 2023 bagi Pekerja/Buruh di Perusahaan.

"THR keagamaan wajib dibayarkan paling lambat 7 hari sebelum hari raya keagamaan. THR harus dibayar penuh, tidak boleh dicicil," ujar Ida dalam konferensi pers di kantornya yang disiarkan secara virtual, Selasa (28/3).

[Gambas:Video CNN]

Ida mengungkapkan THR ini diberikan untuk membantu pekerja dalam memenuhi kebutuhan dalam menyambut hari raya.

Meski ada sektor yang kemungkinan kesulitan, Sarman mengatakan sejatinya para pengusaha siap membayarkan THR  sesuai ketentuan pemerintah.

"Kami dari pengusaha mendukung apa yang disampaikan pemerintah karena THR ini juga merupakan kewajiban pengusaha untuk diberikan kepada pekerjaan sesuai UU Ketenagakerjaan. Kami berharap pengusaha-pengusaha kita itu akan mampu melaksanakan kewajibannya memberikan THR kepada pekerjanya tahun ini 100 persen," katanya.

Lihat Juga :
Ramai-ramai Bikin Petisi Minta Jokowi Revisi Aturan THR PNS
(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,38 per keping, naik 0,81 persen dalam 24 jam dan 6,68 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US,12 per keping naik 1,85 persen dalam sehari dan 0,65 persen dalam seminggu.

Dogecoin naik 1,35 persen dalam 24 jam dan 1,54 persen dalam 7 hari berada di level USMengintip Biaya Renovasi Lapangan Piala Dunia U******

Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.
Kementerian PUPR menghabiskan Rp410 miliar untuk merenovasi sejumlah stadion dan lapangan yang rencananya digunakan untuk Piala Dunia U-20.ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPR buka-bukan soal biaya renovasi stadion akan digunakan untuk penyelenggaraan Piala Dunia U-20yang akhirnya batal dilaksanakan di Indonesia.

Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR Endra S Atmawidjaja mengatakan total biaya yang digelontorkan untuk keperluan tersebut mencapai Rp410 miliar.

Uang itu untuk renovasi 6 stadion besar dan 20 tempat latihan Piala Dunia U-20. Ia merinci 6 stadion besar itu adalah Gelora Sriwiijaya atau Stadion Jakabaring di Sumsel, Stadion Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali dan Gelora Bung Karno di Jakarta.

Endra menambahkan renovasi itu dilakukan mulai 2020 sampai 2023. Ia mengatakan berdasarkan hasil evaluasi dan inspeksi yang dilakukan Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), stadion dan lapangan tersebut sudah memenuhi syarat untuk digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20.

Pihaknya tak mempermasalahkan keputusan FIFA membatalkan penyelenggaraan Pialau Dunia U-20 di Indonesia. Pihaknya juga tak merasa bahwa renovasi yang dilakukan Kementerian PUPR atas stadion dan tempat latihan untuk kegiatan tersebut sia-sia.

Pasalnya, lapangan tersebut bisa dimanfaatkan oleh PSSI dan klub sepakbola Indonesia.

"Karena Piala Dunia U-20 batal di Indonesia,  tentunya itu akan digunakan sebagai modal kerja kita atau modal latihan atau modal klub. Karena PSSI bisa memanfaatkan stadion standar FIFA ini. Apalagi struktur, arsitektur, dari berbagai sisi, rumput, kamar ganti, parkir sudah memenuhi syarat," katanya.

FIFA membatalkan drawing Piala Dunia U-20 yang akan dilakukan di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota ExcoPSSI,AryaSinulingga dalam konferensi pers yang digelar pada Minggu (26/3).

[Gambas:Video CNN]

"Kemarin kami sudah mendapat informasi dari FIFA, dalam pemberitahuan memang menyebutkan bahwa drawing di Bali telah dibatalkan oleh FIFA. Jadi ini adalah informasi yang kami dapat dari FIFA. Memang kami belum mendapat surat resmi dari FIFA, tetapi pesannya jelas karena adanya penolakan dari Gubernur Bali yang menolak Tim Israel sehingga dengan sendirinya drawing tidak bisa dilaksanakan tanpa seluruh peserta," tutur Arya.

Dalam drawing tersebut, total ada 24 negara dari enam konfederasi yang akan diundi dalam babak grup. Timnas Indonesia U-20 masuk di Pot 1 karena berstatus tuan rumah.

Piala Dunia U-20 sendiri rencananya akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023 mendatang.

Lihat Juga :
Mahfud Singgung Heru Pambudi-Eks Irjen Kemenkeu di Kasus TPPU Rp189 T
(fby/agt),075 per keping. Adapun Solana turun 1,28 persen dalam seminggu namun naik 1,88 persen dalam sehari, berada di level US,05 per keping.

Lihat Juga :
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, RI Bisa Tekor Rp175 M

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:cara mendapatkan limit shopee pinjam

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
luxuri777
link slot 2022
slot top up dana
putarslot88
kredivo tidak bisa bayar
link 138 terbaru
black bull slot demo
cerislot
bukan slot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek 05 2d
Bab 2 buku mimpi 2d 85
Bab 3 slot baru tergacor
Bab 4 86 situs slot
Bab 5 game slot no 1 di dunia
Bab 6 doaqq
Bab 7 pinjol paling rendah bunga
Bab 8 pusaka88
Bab 9 slot bola gacor
Bab 10 game slot terbaik di dunia
Bab 11 erek92
Bab 12 cara pasang bbfs 10 digit
Bab 13 bangsawan88
Bab 14 macam slot
Bab 15 mencari situs slot
Bab 16 pola gacor zeus 138
Bab 17 usahatoto
Bab 18 cara dapat duit di wesing
Bab 19 arena99 slot
Bab 20 situs 388 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3366bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kisah Yang Abadi dengan Pedang

link 4d slot
Belanja kebutuhan Ramadan di Transmart aja. Mumpung malam ini Transmart adain Ramadan Midnight Sale diskon 20 persen berbagai produk.
Belanja kebutuhan Ramadan di Transmart aja. Mumpung ada Ramadan Midnight Sale diskon 20 persen berbagai produk malam ini juga. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja kebutuhan Ramadan mulai dari daging ayam dan sapi segar, camilan kaleng, susu, kecap, sarden, hingga sirup mending di Transmart aja.

Soalnya, Transmart bakal mengadakan Ramadan Midnight Sale diskon 20 persen untuk belanja berbagai produk aneka merek.

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Untuk bisa menikmati diskon 20 persen Midnight Sale ini, Anda cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dan Allo Paylater atau Kartu Kredit Bank Mega.

Masih belum punya akun Allo Prime ataupun Kartu Kredit Bank Mega? Tenang aja!

Anda tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp sekarang juga. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Lihat Juga :
Mau Dapat Diskon Belanja Transmart Midnight Sale Besok? Begini Caranya

Begitu pula jika yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur atau Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Promo Transmart Midnight Sale ini hanya berlaku satu hari, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 waktu setempat di gerai seluruh Indonesia.

Cusmeluncur ke Transmart terdekat malam ini juga dan jangan sampai ketinggalan diskonnya. Syarat dan ketentuan berlaku.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Strategi Madam Shofu dalam melawan monster

slot gacor new member 100
Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran dari 21-26 April menjadi 19-25 April 2023.
Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran dari 21-26 April menjadi 19-25 April 2023. Ilustrasi. (morgueFile/click).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha siap mengubah jadwal produksi imbas pergeseran waktu cuti bersama Lebaran menjadi 19-25 April 2023.

Ketua Bidang Ketenagakerjaan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Anton J Supit mengatakan pihaknya akan mengikuti keputusan pemerintah. Namun, perubahan tersebut berdampak pada kegiatan perusahaan.

"Kami ikut saja kebijakan pemerintah. Mungkin sebagian (perusahaan) harus mengatur lagi scheduleproduksi," kata Anton kepada CNNIndonesia.com, Rabu (29/3).

"Kalau sudah jadi aturan pasti harus diikuti. Meskipun pasti rencana produksi sudah dihitung jauh-jauh hari, berarti bagian produksi harus menghitung ulang lagi," ucapnya.

"Terkait ekspor kami memang harus taat jadwal harus tetap ekspor, kemudian jadwal kerja sudah di-setup oleh bagian produksi. Nanti kami akan sesuaikan saja jam kerjanya," sambung Firman.

Perubahan waktu cuti bersama dijelaskan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy per hari ini.

Mulanya, cuti bersama lebaran ditetapkan pada 21, 24, 25, dan 26 April sesuai dengan SKB 3 Menteri 2023. Kini jadwal cuti bersama berubah menjadi 19, 20, 21, 24, dan 25 April.

Muhadjir mengatakan keputusan ini dibuat dalam rapat bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Muhammad Azwar Anas.

"Pertimbangan menggeser tanggal cuti bersama dan menambah satu hari ini adalah untuk beri kesempatan masyarakat untuk ambil cuti lebih awal sehingga dapat menghindarkan dari penumpukan masa pada puncak mudik," kata Muhadjir dalam konferensi pers.

Ia berharap sejumlah pemangku kepentingan seperti Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Polri, hingga TNI melakukan asesmen berkala untuk mengantisipasi mobilitas masyarakat dalam mudik lebaran. Muhadjir ingin pelaksanaan operasional mudik bisa berjalan baik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Obat besar

erek erek orang sakti
Prima Advertising menyatakan kebanggaan atas kampanye terbaru bersama perusahaan makanan Kanzler yang berhasil menuai perhatian dan reaksi dari masyarakat.
Ilustrasi kampanye oleh Prisma Advertising. (Foto: Arsip foto Prisma Advertising)
Jakarta, CNN Indonesia--

Prisma Advertising menyatakan kebanggaan atas kampanye terbaru bersama perusahaan makanan Kanzler yang menuai perhatian dan reaksi dari masyarakat.

Mempromosikan produk baru Kanzler dengan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador, Prisma Advertising memanfaatkan berbagai media placementuntuk menyebarkan kampanye tersebut.

CEO Prisma Advertising, Lauw Freddy mengatakan, penggunaan billboard, videotron, hingga penempatan kampanye di TransJakarta berhasil memberikan eksposure besar dan interaksi dengan target audiens sesuai harapan.

"Kami sangat bersemangat untuk terus bekerja sama dengan klien kami dalam menciptakan kampanye inovatif yang dapat memberikan hasil yang maksimal," ujar Freddy.

(rea/rea)

Dewa Abadi yang Tak Tertandingi

game slot modal receh

Permainan kiamat akan datang

situs bo slot

Pahlawan seni bela diri yang hebat

cara mendapatkan voucher gratis ongkir shopee jika sudah habis