petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol legal terbaik 2022

indoslots 2Jutaan kata 660243Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol legal terbaik 2022》

GoTo PHK 1.300 Karyawan******

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya.
PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sebanyak 12 persen atau sebanyak 1.300 orang karyawannya.

"Perseroan harus mengambil keputusan yang sulit untuk melakukan perampingan karyawan yang akan berdampak kepada 1.300 orang atau sekitar 12 persen dari total karyawan tetap grup GoTo," tulis keterangan resmi di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/11).

Tercatat, per 30 Juni 2022, GoTo memiliki 9.630 orang karyawan atau meningkat dari posisi 31 Desember 2021 sebanyak 9.044 orang.

Dalam keterangan resmi terpisah, GoTo menyatakan karyawan yang terdampak PHK akan mendapatkan paket kompensasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan di tiap negara di mana GoTo beroperasi.

Lebih lanjut, GoTo juga memberikan sejumlah dukungan finansial, antara lain berupa tambahan satu bulan gaji, serta kompensasi pengganti periode pemberitahuan (notice in-lieu).

"Keputusan sulit ini tidak dapat dihindari supaya Perusahaan lebih agiledan mampu menjaga tingkat pertumbuhan sehingga terus memberikan dampak positif bagi jutaan konsumen, mitra pengemudi, dan pedagang," tulis perusahaan.

Karyawan yang terdampak akan menerima pemberitahuan hari ini. Perusahaan berkomitmen untuk memberi dukungan yang komprehensif selama masa transisi karena mereka telah bekerja keras dan memberikan kontribusi yang besar bagi perusahaan.

Tidak hanya itu, GoTo juga memberikan dukungan pencarian kerja serta layanan konseling.

Karyawan terdampak berhak memiliki laptop yang saat ini mereka gunakan, mengakses berbagai program pelatihan, serta dapat bergabung ke direktori alumni GoTo, di mana perusahaan dapat memberikan rekomendasi kepada berbagai perusahaan dalam jaringan rekanan bisnis Grup GoTo.

"Selanjutnya, fasilitas konseling karir, keuangan, dan psikologi akan tersedia sampai akhir bulan Mei 2023," tulis perusahaan tersebut.

Lebih lanjut, perusahaan juga memastikan keputusan berat itu tidak mempengaruhi layanan kepada konsumen serta komitmen terhadap mitra pengemudi dan pedagang.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

PGII Atasi Kesenjangan Infrastruktur dan Investasi Negara Berkembang******

Pertemuan Partnership for Global Infrastructure and Investment (PGII) digelar di sela Presidensi G20 Indonesia, dengan dimoderatori Menko Airlangga Hartarto.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto bersama Presiden AS Joe Biden dalam pertemuan PGII di Bali, Selasa (15/11). (Foto: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pertemuan Partnership for Global Infrastructure and Investment (PGII) digelar di sela Pertemuan Tingkat Tinggi Presidensi G20 Indonesia pada Selasa (15/11), dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto sebagai moderator.

PGII menjadi upaya kolaboratif anggota G7 (Amerika Serikat, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, dan Prancis) yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2021 pada KTT G7 ke-47 di Inggris. PGII memiliki komitmen selama 5 tahun ke depan akan menginvestasikan US0 miliar dalam bentuk pinjaman dan hibah untuk proyek infrastruktur berkelanjutan bagi negara berkembang.

Dalam kesempatan itu, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Presiden AS Joe Biden, dan Presiden Komisi Eropa Ursula Von der Leyen menjadi tuan rumah bersama sekelompok pemimpin negara G20 yakni Jepang, Jerman, Korea Selatan, Senegal, Kanada, Argentina, Inggris dan India.

"Pemerintah AS secara resmi mengumumkan proyek baru PGII antara lain kemitraan Just Energy Transition Partnership (JETP) yang memobilisasi US miliar pembiayaan sektor publik dan swasta untuk Indonesia, Indonesia Millenium Challenge Corporation (MCC) Compact yang telah berhasil meluncurkan US8 juta,"

"Trilateral Support for Digital Infrastructure melalui kemitraan Australia dan Jepang dalam mendukung proyek digital, mengamankan rantai pasokan mineral kritis di Brasil, pengembangan energi surya di Honduras, dan investasi dalam infrastruktur kesehatan India," lanjut Biden.

Sementara, Jokowi selaku tuan rumah KTT G20 menyampaikan bahwa Indonesia selalu mendukung penguatan pembangunan infrastruktur di negara-negara berkembang. Krisis multidimensional yang tengah dihadapi dunia disebut membawa tantangan sendiri bagi pembangunan infrastruktur di negara berkembang, termasuk melalui penyusutan ruang fiskal.

Untuk itu, dukungan PGII harus bersifat country driven dan berdasarkan kebutuhan riil negara tujuan. Selain itu, kata Jokowi, PGII juga harus menjadikan konsultasi dan dialog dengan negara penerima sebagai pedoman utama.

"Pembangunan infrastruktur perlu memberdayakan masyarakat dan ekonomi setempat agar memiliki rasa kepemilikan yang tinggi disertai dukungan bagi negara berkembang untuk membangun kapasitas dan kemampuan mandiri. Dengan demikian negara berkembang dapat lebih tangguh menghadapi tantangan global di masa mendatang," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, upaya PGII mendukung pembangunan infrastruktur di negara berkembang harus didasarkan pada paradigma kolaborasi. PGII diminta melibatkan lebih banyak pemangku kepentingan, termasuk sektor swasta yang dinilai akan membawa manfaat nyata.

Lebih lanjut, PGII juga ditegaskan harus menghasilkan dukungan pembangunan berkelanjutan, termasuk lewat pembangunan hijau dan transisi energi. Senada, Presiden Von der Leyen turut meyakini bahwa pertemuan PGII di sela KTT G20 ini dapat menjadi penentu situasi perekonomian dunia.

"Kami yakin kemitraan dapat menjadi penentu permainan karena dua alasan. Pertama, PGII tidak hanya menanamkan modal besarnya di infrastruktur, tetapi juga investasi pada kapasitas lokal mitra kami," ujar Von der Leyen.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Di B20, Airlangga Tegaskan Kolaborasi Jadi Kunci Arsitektur Ekonomi******

Menko Airlangga menyebut, selain peluang dan inovasi, upaya transformasi juga membutuhkan kerja sama berbagai pihak, termasuk antara sektor publik dan swasta.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa transformasi adalah salah satu kunci menghadapi tantangan global saat ini. Selain memanfaatkan peluang dan inovasi, upaya transformasi juga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk melalui penguatan kemitraan antara sektor publik dan swasta. (Foto: Kemenko Perekonomian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan bahwa transformasi adalah salah satu kunci menghadapi tantangan global saat ini.

Hal itu diungkapkan Airlangga dalam Business20 (B20) Summit di Nusa Dua, Bali, pada Senin (14/11). Selain memanfaatkan peluang dan inovasi, upaya transformasi juga membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk melalui penguatan kemitraan antara sektor publik dan swasta.

"Pemerintah harus menunjukkan kepemimpinan dalam menanggapi tantangan di masa depan melalui kemitraan publik-swasta yang lebih kuat untuk menjadi aksi konkret dari kebijakan," ujar Airlangga.

"Sebagian besar pertumbuhan ini berasal dari sektor-sektor yang telah bangkit kembali dengan baik. Saat ini pandemi Covid-19 juga dapat dikendalikan dengan lebih baik," ujar Airlangga.

Ditegaskan, dunia bisnis perlu melakukan transformasi dengan memanfaatkan teknologi serta research and development yang kuat, sehingga mampu mendorong praktik bisnis yang lebih efisien dengan produktivitas yang lebih tinggi. Transformasi bisnis juga harus memperhatikan aspek keberlanjutan dengan penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG).

Selain itu, Airlangga juga menyampaikan upaya Indonesia dalam inisiasi Program Kartu Prakerja yang memiliki pendekatan inklusif dengan tujuan reskill, upskill, serta meningkatkan literasi digital dan inklusi keuangan.

"Untuk beradaptasi dengan dunia kerja masa depan dan menciptakan peluang baru bagi mereka yang terkena dampak disrupsi teknologi dan pandemi, kami telah mengembangkan sistem pendidikan vokasi online melalui Kartu Prakerja," ungkap Airlangga.

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga menyampaikan apresiasi terhadap B20 yang mencakup lebih dari 41 negara dalam mengedepankan keberadaan ekonomi inklusif. Forum B20 sendiri merupakan salah satu engagement group dalam Forum G20 yang terdiri dari komunitas bisnis internasional, dan merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi.

Apresiasi juga disampaikan Airlangga terhadap kesediaan aktris Anne Hathaway yang hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador. Sang aktris membagikan pandangan mengenai kontribusi perempuan dalam transformasi ekonomi dan pertumbuhan yang inklusif.

Mengakhiri sambutan, Airlangga menyampaikan ajakan bersatu menghadapi permasalahan dan tantangan global saat ini, sekaligus memberikan semangat dan inspirasi lewat pepatah yang mendasari budaya kerja Indonesia, yakni "bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh".

"With Indonesia, let's recover together and recover stronger," kata Airlangga.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Executive Chairman World Economic Forum (WEF) Profesor Klaus Schwab, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso, Ketua Umum KADIN Arsjad Rasjid, dan Chair Business20 Shinta Kamdani.

(rea/rea)




bab terbaru:link situs slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
idjplay
susterslot
prada 188 rtp
seribu mimpi 64
rtp petir388
cara pinjam di bank jago
bejo88 login
kredit di tokopedia
info situs slot terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 kaptenjackpot
Bab 2 nama game slot gacor
Bab 3 cara cek pin kredivo
Bab 4 bikin situs slot
Bab 5 agenbos168
Bab 6 slot online terbaik di indonesia
Bab 7 situs judi slot
Bab 8 erek erek potong rambut 2d
Bab 9 megagacor
Bab 10 bar slot
Bab 11 lg gacor
Bab 12 prediksitogel
Bab 13 rajaolb388
Bab 14 menang judi
Bab 15 casino bonus new member 100
Bab 16 gacor judi
Bab 17 voucher by u
Bab 18 bo togel bonus new member terbesar
Bab 19 indah jp slot
Bab 20 jpslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2149bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

mitos horor

game slot mudah menang
Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama.
Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. (istockphoto/Larina Marina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak mulai bangkit dalam 24 jam terakhir setelah sempat terpuruk bersama-sama. Kenaikan harga kripto dipimpin olehXRP yang naik sekitar 10 persenan dalam sehari.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (15/11), harga XRP berada di level USHarga Emas Antam Bangkit ke Rp973 Ribu per Gram******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam naik Rp3.000 ke posisi Rp973 ribu per gram pada Selasa (15/11).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam naik Rp3.000 ke posisi Rp973 ribu per gram pada Selasa (15/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp973 ribu per gram pada Selasa (15/11). Harga emas naik Rp3.000 per gram jika dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya.

Tak beda jauh, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp3.000, dari Rp872 ribu menjadi Rp875 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp536,5 ribu, 2 gram Rp1,88 juta, 3 gram Rp2,8 juta, 5 gram Rp4,64 juta, 10 gram Rp9,22 juta, 25 gram Rp22,93 juta, dan 50 gram Rp45,79 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,20 persen menjadi US.773,3 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spot melemah 0,14 persen ke US.768,9 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas tertekan hari ini imbas pernyataan Gubernur The Fed Christopher Waller soal suku bunga acuan.

Lihat Juga :
Rekomendasi Pertemuan L20 Singgung Perlinsos Pekerja Digital

"Rally pada harga emas diperkirakan akan tertahan oleh rebound dolar AS setelah (pernyataan) Wakil Gubernur The Fed Lael Brainard dan Gubernur The Fed Christopher Waller. Keduanya sepakat walau The Fed akan lebih less agresif ke depan, namun suku bunga masih akan terus naik untuk memerangi inflasi," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.755 per troy ons dan resistance US.785 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),37 per keping, naik 11,64 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,26 persen dalam 7 hari terakhir.

Setelah XRP, urutan kedua yang melonjak cukup tinggi adalah polygon sebesar 9,87 persen dalam 24 jam terakhir, tapi anjlok 19,28 persen dalam sepakan. Kripto tersebut dijual USChina Alami Krisis Babi******

China tengah menghadapi krisis babi karena kurangnya produksi dari para peternak. Mereka karena itu akan mengimpor daging babi.
China tengah menghadapi krisis babi karena kurangnya produksi dari para peternak. Mereka karena itu akan mengimpor daging babi. (afnewsagency/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

China tengah menghadapi krisis babikarena kurangnya produksidari para peternak.

Oleh karena itu, pelaku industri di Negeri Tirai Bambu akan meningkatkan impor daging babi dalam beberapa bulan mendatang.

Kelangkaan babi disebabkan oleh turunnya permintaan daging babi dan biaya pakan yang tinggi dari Juni 2021 hingga Juli tahun ini. Kelangkaan ini menyebabkan peternak mengalami kerugian hingga 600 yuan per babi.

Kepala Eksekutif Genesus Inc Kanada Jim Long yang merupakan pemasok babi pembibitan ke China memperkirakan karena langkah itu kawanan babi menyusut antara 6 juta dan 8 juta ekor.

"Kita semua perlu mengawasi China; kami mengharapkan peningkatan penjualan karena kekurangan daging babi mereka," ujarnya seperti dikutip dari Reuters, Selasa (15/11),

Sementara itu, Kementerian pertanian mengatakan Cina memiliki 44,6 juta induk babi pada September 2021, turun menjadi 41,85 juta pada Maret 2022. Kemudian, meningkat lagi menjadi lebih dari 43 juta pada September 2022.

Kelangkaan ini pun pada akhirnya membuat harga daging babi melonjak.

Maklum, daging babi sejauh ini merupakan makanan favorit di China. Di sisi lain, lonjakan harga komoditas tersebut telah mendorong inflasi negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia itu.

Biro statistik mencatat pada Oktober 2022, harga daging babi melonjak 51,8 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Sementara itu, data dari Shanghai JC Intelligence Co Ltd mencatat harga babi hidup JCI-HOG-LUOHER naik sekitar 78 persen dari Juni menjadi 28,50 yuan atau sekitar U,98 per kg pada 19 Oktober. Angka ini merupakan yang tertinggi sejak Maret 2021.

[Gambas:Video CNN]

Menurut 10 analis industri, petani, dan pemasok pakan dan genetika harga daging babi diproyeksi akan tetap tinggi pada 2023 mendatang.

Pemerintah menyalahkan para petani yang menahan babi dari penyembelihan untuk menggemukkan karena harga yang lebih tinggi. Sedangkan, analis dan ahli mengatakan telah terjadi pengurangan pasokan yang besar sejak musim dingin lalu.

Sementara itu, Kementerian Pertanian dan Pedesaan berkali-kali mengatakan kapasitas pembibitan sudah mencukupi.

"Penghapusan kapasitas produksi benih mungkin lebih besar dari yang dibayangkan pasar saat ini," kata Guan Yilin, analis Cofco Futures, dalam sebuah catatan bulan lalu.

Lihat Juga :
Gegap Gempita G20 di Bali Tak Menetes ke Pedagang dan Sopir Ojol
(mrh/agt),94 per keping.

Lalu, Cardano naik 4,31 per keping dalam 24 jam tapi turun 15,11 persen dalam sepekan. Kripto itu ada di level USBos Kripto FTX Sam Bankman******

Pendiri FTX Cryptocurrency Exchange Sam Bankman-Fried menyesal mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan Amerika Serikat (AS) pada 11 November 2022 lalu.
Pendiri FTX Cryptocurrency Exchange Sam Bankman-Fried menyesal mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan Amerika Serikat (AS) pada 11 November 2022 lalu. (Getty Images via AFP/CRAIG BARRITT).
Jakarta, CNN Indonesia--

PendiriFTX Cryptocurrency Exchange Sam Bankman-Friedmenyesal mengajukan permohonan bangkrut ke pengadilan Amerika Serikat(AS) pada 11 November 2022 lalu.

Mengutip Reuters, Kamis (17/11), hal tersebut disampaikan Bankman-Fried dalam sebuah wawancara yang diterbitkan oleh Vox.

Bankman-Fried juga dikatakan akan menghidupkan kembali perusahaannya. Ini tercermin dari perusahaan yang telah menunjuk lima direktur independen baru di masing-masing perusahaan utamanya. Ini untuk menunjukkan bahwa perusahaan tidak jadi bangkrut.

Dalam wawancara ini, Bankman-Fried juga menyampaikan akan bertanggung jawab atas proses keributan terkait pengajuan permohonan kebangkrutan Bab 11 FTX yang telah dilakukan. Pihaknya pun memiliki dua pekan untuk mengumpulkan US miliar untuk menyelamatkan perusahaan.

"Pada dasarnya itulah yang terpenting (mengumpulkan uang) selama sisa hidup saya," kata Bankman-Fried.

Lihat Juga :
Rusia Terperosok Jurang Resesi Imbas Perang Ukraina

Sebelumnya, saat perusahaan mengajukan bangkrut banyak nasabah melakukan penarikan dari token yang dibuat oleh Sam Bankman-Fried itu secara besar-besaran dan menyebabkan harganya turun drastis.

Token FTX termasuk salah satu dari 383 aset kripto yang dimuat dalam Peraturan Bappebti Nomor 11 Tahun 2022 tentang Penetapan Daftar Aset Kripto Yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto.

Berkantor pusat di Bahama, FTX adalah sebuah perusahaan pedagang token atau aset kripto yang memiliki produk derivatif dan spot trading secara global serta didirikan di Antigua dan Barbuda pada 2019. FTX memiliki lebih dari satu juta nasabah dan merilis FTX Token sebagai produknya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,335 per keping.

Berikutnya, Ethereum naik 5,97 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 18,39 persen dalam sepekan, berada di level US.260 per keping.

Selanjutnya, BNB ada di level US1 per keping naik 4,20 persen dalam sehari tapi turun 18 persen dalam 7 hari terakhir.

Lihat Juga :
Buruh Jadi Korban PHK Buntut Orderan Sepatu Anjlok Nyaris 50 Persen

Bitcoin masih bertengger di US.800 per keping, naik 4,1 persen dalam 24 jam tapi anjlok 18,15 persen dalam sepekan.

Tether naik tipis 0,01 persen dalam 24 jam, berada di level USHarga Emas Bisa Tembus Rp1 juta per Gram Akhir Tahun******

Analis memperkirakan harga emas bisa menembus Rp1 juta per gram pada akhir tahun ini.
Analis memperkirakan harga emas bisa menembus Rp1 juta per gram pada akhir tahun ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emasbisa tembus di atas Rp1 juta per gram pada akhir tahun ini.

Hari ini, Kamis (17/11), harga jual emas Antam sudah mencapai Rp981 ribu per gram.

"Sangat memungkinkan harga emas di atas Rp1 juta (di akhir tahun). Range-nya saya perkirakan di Rp1 juta - Rp1,030 juta per gram," ujar Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hal itu berdampak pada pelemahan nilai tukar dolar AS, sehingga investor bakal kembali beralih membeli emas.

"Emas sendiri diperkirakan masih akan melanjutkan kenaikan oleh ekspektasi berakhirnya kenaikan suku bunga agresif dari The Fed," jelasnya.

Selain itu, harga emas bisa terus melonjak karena data perekonomian yang diperkirakan melambat pada akhir tahun ini.

"Rupiah yang diperkirakan masih akan melemah, tertekan oleh ekspektasi pertumbuhan yang melamban dan meningkatnya kasus covid-19 akan membantu harga emas," imbuhnya.

Senada, Direktur PT Laba Forexindo Berjangka Ibrahim Assuabi juga melihat sangat besar kemungkinan harga emas tinggi di akhir tahun. Hal ini dikarenakan rupiah diperkirakan lanjut melemah.

"Logam mulia bisa menyentuh Rp1 juta kalau rupiah bisa tembus di atas Rp15.800 per dolar AS," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),998 per keping.

Adapun USDC dan Binance USD pergerakannya variatif namum stabil di US per keping.



Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Naruto: Aktor Terbaik

ninja slot gacor
Menteri PUPR Rakyat Basuki Hadimuljono menjadi fotografer dadakan saat Jokowi menerima para pemimpin negara G20.
Menteri PUPR Rakyat Basuki Hadimuljono menjadi fotografer dadakan saat Jokowi menerima para pemimpin negara G20. (CNN Indonesia/Tiara Sutari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi fotografer dadakan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima para pemimpin negara G20pada Rabu (16/11) pagi sebelum melakukan kegiatan penanaman Mangrove bersama.

Jokowi bersama para presiden negara G20 seperti Presiden AS Joe Biden, Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Prancis Emmanuel Macron, hingga Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen akan menanam mangrove di hutan Tahura, Nusa Dua, Bali.

Dalam video yang menayangkan kegiatan Presiden Jokowi, terlihat Basuki 'nyempil' dan memotret semua tamu atau kepala negara yang hadir.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan saat ini tugas Kementerian PUPR di KTT G20 memang sudah tidak ada, sehingga daripada hanya mendampingi Jokowi, Basuki lebih memilih untuk menyalurkan hobi nya.

"Tadi malam, dari kemarin juga beliau sudah bawa kamera. Ketika acara selesai langsung angkat kamera. Ya itu memang hobinya," ujarnya saat dikonfirmasi oleh awak media di Bali, Rabu (16/11).



Menurutnya, sejak awal Basuki memang sudah sangat antusias untuk mengambil gambar para pemimpin dunia tersebut melalui kameranya. Apalagi, ini adalah kesempatan langka yang bisa dilakukan di Indonesia.

"Ini kan jugaeventbesar yang langka ya," imbuhnya.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga menjadi salah satu objek foto Basuki. Hal ini disampaikan oleh Sri Mulyani melalui postingan di instagram pribadinya.

"Malam ini, setelah menyelesaikan seluruh acara hari ke -5 dalam rangkaian KTT G20 di Bali, saya bertemu dan ngobrol Pak Basuki Hadimuljono Menteri PUPR @kemenpupr. Pak Basuki sedang sibuk memotret lobby Hotel Apurva-Kempinski Bali, tempat Presiden Jokowi akan menerima kedatangan para pimpinan Negara G20 besok pagi untuk pertemuan KTT G20 tanggal 15-16 November 2022," cerita bendahara negara ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Pada awalnya

pasti slot88

CEO bertemu dengan gadis malang itu

paito togel 8

Setan mengganggu langit

new york paito

Perpustakaan Tiandao

slot bet 77