petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

betul88

situs slot king 163Jutaan kata 937704Orang-orang telah membaca serialisasi

《betul88》

Sekuel film animasi "Moana" tayang di bioskop 27 November 2024******

Sekuel film animasi "Moana" tayang di bioskop 27 November 2024
Ilustrasi - Film "Moana 2". ANTARA/Youtube/Walt Disney Animation Studios.
Jakarta (ANTARA) - Disney mengumumkan sekuel dari film animasi bertajuk "Moana," akan tayang di bioskop pada 27 November 2024.

CEO Disney Bob Iger, menurut laporan Variety, Rabu (7/2) waktu setempat, mengungkapkan berita hadirnya sekuel "Moana" menjelang penyampaian laporan pendapatan kuartal pertama tahun fiskal 2024 Disney.

" 'Moana' tetap menjadi waralaba yang sangat populer. Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika 'Moana 2' tayang di bioskop bulan November ini," kata Iger.

Baca juga: "Moana" akan dibuat ulang dalam versi "live-action"

Baca juga: "Moana" bertahan di puncak box office Amerika

Akun Youtube Walt Disney Animation Studios juga sudah mengunggah video teaser pada Rabu (7/2).

"Moana 2" akan membawa penonton dalam perjalanan baru Moana, Maui dan kru baru pelaut yang tidak terduga. Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya, Moana harus melakukan perjalanan ke laut jauh Oseania.

Moana juga akan berpetualangan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang dan merasakan petualangan yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

Film animasi "Moana 2" disutradarai oleh Dave Derrick Jr. Sementara aransemen musik dikerjakan oleh duo Abigail Barlow dan Emily Bear, serta Opetaia Foa'i dan Mark Mancina, yang juga berkontribusi pada film pertama.

"Moana" yang rilis pada 2016 sukses menghasilkan pendapatan lebih dari 680 juta dolar AS. Film animasi itu juga berhasil menembus 1 miliar jam streaming di platform pemutaran film Disney+ pada tahun lalu.

Film "Moana" juga akan mendapatkan versi live actionyang saat ini masih dalam proses penggarapan. Aktor Dwayne Johnson berperan sebagai karakter Maui dalam film tersebut.

Sementara Auli'i Cravalho, yang mengisi suara karakter Moana pada film animasinya, tidak akan memerankan Moana tetapi akan berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga: "Moana" puncaki Box Office Thanksgiving

Baca juga: Berkenalan dengan orang Indonesia di balik film animasi Disney Moana
 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Kampanye akbar saat Imlek, TKN minta maaf ke warga Tionghoa******

Kampanye akbar saat Imlek, TKN minta maaf ke warga Tionghoa
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memberikan orasi politik saat mengikuti kampanye di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Gedebage, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/pras.
Jakarta (ANTARA) - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meminta maaf kepada segenap warga Tionghoa di Jakarta karena kampanye akbar yang akan dilangsungkan di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2), bertepatan dengan Imlek 2024. “Kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada warga Jakarta dan sekitarnya lebih-lebih kepada warga keturunan Tionghoa yang kebetulan pada hari itu adalah hari Sincia atau hari perayaan tahun baru Imlek,” kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Kamis.
TKN meminta maaf karena kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju itu dikhawatirkan mengganggu lalu lintas dan mobilitas warga Jakarta dan warga Tionghoa yang sedang merayakan hari besar keagamaan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kami, kami mengadakan Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju itu dalam rangka untuk menyampaikan gagasan-gagasan,” imbuh Nusron.

Sebab bertepatan dengan Imlek, kampanye akbar Prabowo-Gibran akan dimeriahkan dengan ornamen suasana Imlek, termasuk akan ada barongsai yang identik dengan kebudayaan Tionghoa itu.

“Pagi harinya juga akan ada semacam barongsai juga, tapi barongsainya tidak warna merah, tapi warnanya biru,” kata Nusron.

Lebih lanjut, Nusron mengklaim bahwa setengah juta atau 500.000 orang telah mendaftar untuk hadir pada kampanye akbar. Kampanye direncanakan berlangsung pukul 14.00–18.00 WIB, tetapi pintu masuk sudah dibuka mulai pukul 12.30 WIB.

“Kegiatan ini atau Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju ini dilaksanakan untuk umum, tidak memakai tiket untuk masuk, semua masyarakat pun bisa masuk, namanya juga Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju,” katanya.

Nusron pun mengingatkan kepada masyarakat yang akan hadir untuk menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan kampanye dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

“Kami menyarankan kepada semua yang hadir kita tertib aturan, terutama undang-undang Pemilu supaya tidak membawa anak-anak. Sekali lagi untuk tidak membawa anak-anak karena ini adalah paket kegiatan kampanye bukan konser, bukan pesta biasa,” ucapnya.

KPU RI menetapkan tiga pasangan calon sebagai peserta Pemilu 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dari nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dari nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Masa kampanye pun ditetapkan oleh KPU berlangsung pada 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024, diikuti masa tenang pada 11–13 Februari 2024. Pemungutan suara presiden-wakil presiden dan anggota legislatif berlangsung serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 14 Februari 2024.
Baca juga: Gibran bakal pimpin aksi bersih-bersih usai kampanye akbar di GBK
Baca juga: TKN klaim setengah juta orang daftar kampanye akbar di GBK
Baca juga: TKN sebut SBY dan menteri dukung Prabowo-Gibran hadiri kampanye akbar

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Pemilu Indonesia di Bangladesh berjalan lancar dan transparan******

Pemilu Indonesia di Bangladesh berjalan lancar dan transparan
Pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 diikuti para WNI di TPSLN 001 Dhaka, Bangladesh, Jumat (9/2/2024). ANTARA/HO-PPLN Dhaka/am.
Jakarta (ANTARA) - Penyelenggaraan pemilu yang diikuti warga negara Indonesia (WNI) di tempat pemungutan suara luar negeri (TPSLN) 001 Dhaka, Bangladesh, pada Jumat (9/2) berjalan dengan lancar dan transparan.

Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Dhaka mencatat total 156 daftar pemilih tetap luar negeri (DPTLN) yang berhak memberikan hak pilihnya secara langsung di TPS 001 Dhaka, yang terletak di lobi KBRI Dhaka.

“Di TPS 001 Dhaka, para WNI yang termasuk dalam DPTLN antusias untuk hadir lebih awal untuk memilih. Hingga siang hari hingga pukul 13.00 waktu setempat, sekitar 75 persen pemilih tetap telah memberikan hak suaranya,” kata Ketua PPLN Dhaka Riky Sofyan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Selain pemilih tetap, TPS juga dibuka bagi pemilih yang memenuhi syarat sebagai daftar pemilih tambahan luar negeri (DPTb-LN) dan daftar pemilih khusus luar negeri (DPK-LN).

Pada pemungutan suara yang dibuka selama 10 jam, yakni mulai pukul 09.10 hingga 19.10 waktu setempat, TPS 001 Dhaka telah menampung 123 pemilih tetap, 38 pemilih tambahan, dan 13 pemilih khusus.

PPLN Dhaka mampu mengakomodasi para pemilih tersebut dengan menggunakan surat suara "return to sender" (RTS) metode pos yang telah dikembalikan ke Sekretariat PPLN Dhaka.

Berdasarkan data PPLN Dhaka, jumlah WNI yang masuk dalam daftar DPTLN yaitu 379 pemilih, dengan rincian 348 DPTLN di Bangladesh dan 31 DPTLN di Nepal.

Panitia hanya diberikan tambahan 2 persen surat suara. Dengan demikian, jumlah surat suara yang diterima berjumlah 388.

PPLN Dhaka menggunakan dua metode pemungutan suara, yaitu pemilihan melalui pengiriman pos dan pemilihan langsung di TPS 001 Dhaka di KBRI Dhaka.

PPLN Dhaka mengirimkan total 223 surat suara melalui pos kepada DPTLN di Bangladesh dan Nepal.

Hingga saat ini, surat suara yg tercoblos dari metode pos sebanyak 183 surat suara dan metode TPS sebanyak 174 surat suara.

“Total surat suara tercoblos sampai hari ini 357. Surat suara yg diterima 388. Dengan demikian, sudah 92 persen total surat suara yg dicoblos berdasarkan seluruh surat suara dari KPU dan 95 persen surat suara tercoblos berdasarkan DPTLN,” ujar Riky.

Selain itu, PPLN Dhaka masih menunggu sisa enam surat suara yang belum kembali dari metode pos sampai 13 Februari 2024 .

Setelah pemungutan suara selesai, seluruh surat suara disimpan dalam kotak tertutup di tempat steril yang diawasi kamera keamanan. Penghitungan suara akan dilakukan pada 14 Februari 2024 pukul 13.00 untuk metode TPS, bersamaan dengan penghitungan suara di Indonesia.

Sementara penghitungan suara metode pos akan dilakukan pada 15-22 Februari 2024, disesuaikan dengan syarat pengembalian seluruh surat suara dari pemilih 100 persen.

Seluruh proses pemilu diawasi oleh Panitia Pengawas Pemilu Luar Negeri (Panwaslu) Dhaka. Sementara itu, proses pemungutan suara melalui TPS 001 Dhaka juga diawasi dan disaksikan oleh Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (PTPSLN).

“Panwaslu dan PTPSLN memastikan agar pemilu di Bangladesh dan Nepal dilakukan dengan yang adil, transparan, dan sesuai dengan standar prosedur,” kata Riky.

Lebih lanjut, Riky mewakili seluruh anggota PPLN Dhaka berterima kasih atas dukungan Duta Besar RI untuk Bangladesh dan Nepal Heru Hartanto Subolo yang menyelenggarakan program “Bazaar Indonesia dan Gathering Masyarakat Indonesia pada Pesta Demokrasi” pada hari pemungutan suara.

Berbagai macam kuliner, produk, dan kerajinan khas Indonesia ditawarkan oleh diaspora Indonesia dalam acara tersebut.

Acara juga diramaikan dengan penampilan spesial dari para diaspora Indonesia serta hiburan lainnya untuk menarik lebih banyak WNI di Bangladesh agar menggunakan hak pilihnya di TPS yang berlokasi di KBRI Dhaka.

Dalam acara tersebut, Director of South Asia Wing Kementerian Luar Negeri Bangladesh Shu Dana Ekram Chowdhury turut hadir sebagai pengamat mewakili pemerintah Bangladesh.

Baca juga: PPLN Cape Town siapkan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024
Baca juga: PPLN Washington DC: WNI rukun walau beda pilihan jelang pemilu
Baca juga: PPLN Bandar Seri Begawan deklarasikan pemilu damai

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:hoki slot 96

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
bocoran pola slot gacor hari ini
game terbaru slot
pola pg soft mahjong 1
erek 21
sky388 slot
link gacor sekarang
cukong88
88dewi
pinjaman online via e wallet
Daftar isi semua bab
Bab 1 slotgaming88
Bab 2 388slot
Bab 3 kredit pintar ilegal
Bab 4 prediksi togel macau jam 7
Bab 5 bmw slot88
Bab 6 slot gacor live
Bab 7 gogelbet
Bab 8 game togel
Bab 9 voucher belanja
Bab 10 petir888
Bab 11 kredit kredivo adalah
Bab 12 pinjol anti gagal
Bab 13 gbwoin
Bab 14 meja77
Bab 15 manadoto
Bab 16 judi slot terbaik indonesia
Bab 17 mpo4d 2022
Bab 18 slot sekar
Bab 19 cara mendapatkan uang 100 ribu dalam 1 hari
Bab 20 situs judi slot internasional
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2967bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Hati iblis yang tak terbatas

situs judi ceme online terpercaya
Ribuan simpatisan Gerindra Kulon Progo-DIY ikuti Senam Gemoy
Massa Gerindra Kabupaten Kulon Progo mengikuti Senam Gemoy di Alun-alun Wates pada Sabtu (10/2). ANTARA/Sutarmi.
Kulon Progo (ANTARA) - Ribuan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengikuti Senam Gemoy di Alun-Alun Wates untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut Dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kulon Progo Lajiyo Yok Mulyono di Kulon Progo, Sabtu, mengatakan Senam Gemoy digelar serentak oleh tim kemenangan Prabowo-Gibran di seluruh daerah se-Indonesia juga untuk memperingati Harlah ke-16 Partai Gerindra.

"Kami mengapresiasi partisipasi masyarakat yang tetap hadir meski cuaca hujan. Semangat mereka mengikuti Senam Gemoy sangat tinggi," kata Lajiyo Yok Mulyono di sela-sela Senam Gemoy itu.

Ia mengatakan kegiatan senam massal digelar sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal itu menjadi salah satu strategi kemenangan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024.

"Untuk Pileg 2024 di Kulon Progo, Partai Gerindra menargetkan perolehan 10 kursi DPRD dari lima dapil di wilayah ini," katanya.

Selain itu, Gerindra Kulon Progo melakukan kampanye dari rumah ke rumah untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami optimistis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat suara lebih di Kulon Progo dari 50 persen," katanya.

Meski diguyur hujan, ribuan massa tetap memadati Alun-alun untuk mengikuti senam. Berbagai doorprize menarik disediakan panitia dalam acara ini.

Sementara itu, Ketua KPU Kulon Progo, Budi Priyana, meminta agar masyarakat hadir ke TPS untuk menggunakan suaranya pada 14 Februari 2024.

"Satu suara dari masyarakat sangat berharga dalam menentukan masa depan bangsa.
Satu suara kita sama dengan suara presiden, jangan sampai tidak digunakan," katanya.

Pewarta: Sutarmi
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Saat seorang otaku bertemu dengan dunia kultivasi

pinjaman ojk tenor panjang
Ribuan simpatisan Gerindra Kulon Progo-DIY ikuti Senam Gemoy
Massa Gerindra Kabupaten Kulon Progo mengikuti Senam Gemoy di Alun-alun Wates pada Sabtu (10/2). ANTARA/Sutarmi.
Kulon Progo (ANTARA) - Ribuan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengikuti Senam Gemoy di Alun-Alun Wates untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut Dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kulon Progo Lajiyo Yok Mulyono di Kulon Progo, Sabtu, mengatakan Senam Gemoy digelar serentak oleh tim kemenangan Prabowo-Gibran di seluruh daerah se-Indonesia juga untuk memperingati Harlah ke-16 Partai Gerindra.

"Kami mengapresiasi partisipasi masyarakat yang tetap hadir meski cuaca hujan. Semangat mereka mengikuti Senam Gemoy sangat tinggi," kata Lajiyo Yok Mulyono di sela-sela Senam Gemoy itu.

Ia mengatakan kegiatan senam massal digelar sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal itu menjadi salah satu strategi kemenangan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024.

"Untuk Pileg 2024 di Kulon Progo, Partai Gerindra menargetkan perolehan 10 kursi DPRD dari lima dapil di wilayah ini," katanya.

Selain itu, Gerindra Kulon Progo melakukan kampanye dari rumah ke rumah untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami optimistis pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat suara lebih di Kulon Progo dari 50 persen," katanya.

Meski diguyur hujan, ribuan massa tetap memadati Alun-alun untuk mengikuti senam. Berbagai doorprize menarik disediakan panitia dalam acara ini.

Sementara itu, Ketua KPU Kulon Progo, Budi Priyana, meminta agar masyarakat hadir ke TPS untuk menggunakan suaranya pada 14 Februari 2024.

"Satu suara dari masyarakat sangat berharga dalam menentukan masa depan bangsa.
Satu suara kita sama dengan suara presiden, jangan sampai tidak digunakan," katanya.

Pewarta: Sutarmi
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Kepala Penyihir

http slot online
Pemerintah pastikan layanan logistik Pemilu 2024 optimal
Pembongkaran logistik pemilu dari truk untuk dimasukkan ke tempat penyimpanan di kantor Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA/HO-KPU Jepara.)
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memastikan layanan logistik untuk melayani pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024 berjalan dengan optimal.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan hal itu dapat terealisasi berkat koordinasi apik bersama para penyedia logistik yang telah dipercaya untuk melakukan pengiriman keperluan untuk pemilihan umum.

"Sekarang logistik surat suara sudah sampai di tingkat kabupaten dan kota. Nah beberapa hari lagi akan sampai ke kecamatan dan nantinya didistribusikan ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) masing-masing. Ini kan masih tujuh hari lagi. Waktunya cukup dan saya pikir tepat waktu, efektif pokoknya," kata Budi di Jakarta, Rabu.

Baca juga: KPU kirim logistik pemilu ke Kepulauan Seribu gunakan kapal ojek

Budi menyebutkan salah satu penyedia layanan logistik yang dipercaya untuk menangani kebutuhan pengiriman Pemilu 2024 ialah PT. Pos Indonesia (Persero) sebagai BUMN yang dikenal menyediakan layanan pos.

PT. Pos Indonesia dalam Pemilu 2024 telah berkontribusi melakukan pengiriman kebutuhan Pemilu sejak 2023 dimulai dari mengirimkan kotak suara, peralatan mencoblos, segel, hingga tintanya.

Untuk 2024, PT. Pos Indonesia dimandatkan mengirimkan surat suara ke 2.400 kecamatan termasuk ke daerah-daerah terpencil seperti daerah terluar, terdepan, tertinggal (3T).

Direktur Utama PT. Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan pihaknya telah menargetkan bahwa seluruh pengiriman surat suara itu bisa sampai tepat waktu dengan menyiapkan berbagai antisipasi agar surat-surat suara dapat tetap utuh hingga sampai di TPS.

Baca juga: KIP: Tujuh TPS Aceh Selatan wilayah 3T dijangkau mobil gardan ganda

Seluruh pengiriman surat suara itu dipantau melalui Sistem Informasi Logistik Nasional (SILOG) dan belum terdeteksi adanya kendala dalam pengiriman surat-surat suara tersebut.

Pengirimannya pun disesuaikan dengan setiap kondisi geografis yang berbeda-beda di lapangan dengan penjagaan dari otoritas keamanan seperti Polri dan TNI.

"Ada yang dikirim naik boat, ada yang dikirim naik helikopter, dan segala macam transportasi. InsyaAllah semuanya dikawal dan sampai dengan tepat waktu, kalau di tempat terpencil H-3 sudah sampai dan di kota-kota itu H-1," kata Faizal.

Baca juga: Polres Majene intensifkan patroli pengawasan logistik pemilu

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

tanda ukiran

situs qq online terpercaya
40 ribu orang kunjungi Ancol di hari pertama libur panjang
Arsip foto - Sejumlah kendaraan bermotor antre masuk pintu Ancol, Jakarta. ANTARA FOTO/ Reno Esnir/aww/pri.
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 40 ribu orang mengunjungi kawasan Ancol di Jakarta Utara pada hari pertama libur panjang dalam rangka Isra Mikraj dan Hari Raya Imlek 2024.

"Hingga pukul 15.00 WIB tercatat 40.000 orang mengunjungi kawasan Ancol," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta, Kamis.

Eko memprediksi puncak kunjungan akan terjadi pada Sabtu 10 Februari 2024. "Kami perkirakan Sabtu itu puncak kunjungan di libur panjang ini," kata dia.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam Perayaan Imlek 2024 menggelar "Ancol Lunar Fest 2024" yang berlangsung mulai 8 hingga 11 Februari 2024.

Baca juga: Ancol hadirkan barongsai dan dragon bawah air di perayaan Imlek

Ancol menghadirkan berbagai pertunjukan khas yang identik dengan perayaan Imlek di seluruh unit rekreasinya. Pertunjukan khusus ditampilkan di Pantai Ancol, Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan juga Jakarta Bird Land.

Selain itu ada "Underwater Dragon Show&Barongsai Darat" di Sea World. Kemudian "Underwater Dragon Show&Mermaid" (putri duyung) di Samudra Ancol.

Setelah itu, ada Kungfu Show, Barongsai Tonggak, Liong (arak-arakan naga) dan Bagi-bagi Angpao di Dufan. Parade Barongsai&Liong serta gim berhadiah di Atlantis dan The Dragon Show di Pantai Lagoon.

“Tidak ketinggalan juga 'Special Bird Show' di Jakarta Bird Land,” kata dia.

Baca juga: Ancol targetkan 300 ribu wisatawan pada libur Imlek dan Isra Mikraj

Sebelumnya, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo menargetkan 300 ribu pengunjung mendatangi kawasan tersebut sepanjang libur Isra Mikraj 1445 Hijriah dan Imlek 2024.

"Dalam empat hari libur akhir pekan ini kami menargetkan 300 ribu orang yang masuk ke kawasan Ancol," kata dia.

Untuk Sea World, pihaknya menargetkan 10.000 kunjungan per harinya dan secara keseluruhan target 300 ribu orang.

Menurut dia, di akhir pekan biasanya jumlah kunjungan rata-rata 40.000 per harinya. "Saat liburan ini memang mengalami peningkatan kunjungan dua hingga tiga kali lipat dari hari normal," kata dia.

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Sistem evolusi jiwa bela diri tertinggi

s8toto
Jabeur singkirkan Raducanu untuk capai perempat final Abu Dhabi Open
Arsip foto - Petenis putri Tunisia Ons Jabeur mencoba meraih bola saat melawan petenis Rusia Mirra Andreeva dalam laga putaran kedua Australia Open di Melbourne Park, Australia, Rabu (17/1/2024). ANTARA FOTO/REUTERS/Tracey Nearmy/foc/aa.
Jakarta (ANTARA) - Petenis Tunisia Ons Jabeur melaju ke perempat final pertamanya tahun ini dengan kemenangan 6-4, 6-1 atas petenis Inggris Emma Raducanu pada Mubadala Abu Dhabi Open, Rabu malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dalam pertemuan pertama mereka turnamen di WTA level 500 itu, unggulan kedua Jabeur membutuhkan waktu satu jam 18 menit untuk melewati juara US Open 2021 Raducanu pada pertarungan babak kedua.

"Pelatih saya seharusnya senang karena saya mengikuti taktik dengan sangat baik," kata finalis Grand Slam tiga kali Jabeur, seperti disiarkan WTA, Kamis.

"Saya senang bisa melihat permainan saya meningkat, jadi mudah-mudahan saya bisa terus bermain seperti ini, dan bermain lebih baik lagi."

Jabeur akan menghadapi unggulan keenam Beatriz Haddad Maia di perempat final. Haddad Maia masuk babak delapan besar setelah memenangi pertandingan terlama tahun ini, tiga jam 42 menit, melawan Magda Linette.

Jabeur unggul head to head2-1 atas Haddad Maia, tetapi petenis Brasil itu memenangi pertemuan terakhir mereka di perempat final Roland Garros 2023.

"(Haddad Maia) adalah petenis yang luar biasa, saya tahu dia sangat menikmati bermain di sini," ujar Jabeur.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun saya akan berusaha sebaik mungkin, dan mudah-mudahan saya akan siap untuk pertandingan ini."

SuperstarArab Jabeur kembali ke Timur Tengah setelah absen di semua ajang di wilayah tersebut tahun lalu karena cedera lutut.

Pertandingan Rabu malam itu menandai debutnya di turnamen Abu Dhabi di nomor tunggal, di hadapan penonton yang bersemangat.

Jabeur sudah memainkan pertandingan ganda bersama Naomi Osaka pada Selasa (6/2) malam, namun harus kalah dari Magda Linette/Bernarda Pera.

"Ketika saya melihat para penggemar itu, sungguh sulit dipercaya," kata Jabeur.

"Bagi saya, bermain sangat menyenangkan, saya pikir saya bermain dengan sangat baik, dan mudah-mudahan kita akan melihat lebih banyak penonton pada hari Jumat."


Baca juga: Aldila bersiap ke Qatar usai terhenti di babak pertama Abu Dhabi Open

Mantan pemain peringkat dua dunia Jabeur baru meraih kemenangan keduanya pada 2024 dengan mengalahkan Raducanu di Stadium Court.

Satu-satunya ajang tingkat tur Jabeur sebelumnya pada tahun ini adalah Australian Open, di mana ia mengalahkan petenis kualifikasi Yuliia Starodubtseva sebelum kalah 6-0, 6-2 dari petenis berusia 16 tahun Mirra Andreeva yang sedang naik daun.

Raducanu, yang absen dalam delapan bulan terakhir karena cedera dan operasi, sejauh ini telah memainkan tiga turnamen dalam comeback-nya pada 2024.

Mantan petenis peringkat 10 dunia itu telah memenangi satu pertandingan dan kalah satu pertandingan di setiap turnamen yang dia mainkan, yakni Auckland Classic, Australian Open, dan Abu Dhabi Open.

Raducanu masih mencari kemenangan pertama dalam kariernya atas petenis 10 besar. Kekalahan dari peringkat enam dunia Jabeur membuat catatan petenis berusia 21 tahun turun 0-5 melawan petenis peringkat 10 besar.


Baca juga: Osaka berusaha tak merasa gagal setelah kalah lebih awal di Abu Dhabi

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Peramal Tai Chi

khusus slot gacor
Netflix rilis cuplikan film "My Name is Loh Kiwan"
Poster film Netflix "My Name is Loh Kiwan"​​​​​​​. ANTARA/ Instagram @hi_songjoongki/pri.
Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis cuplikan baru dari film mendatang "My Name is Loh Kiwan" dengan bintang utama Song Joong Ki.

Song Joong Ki berperan sebagai seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup dalam film tersebut.

 

Berdasarkan novel Cho Haejin "I Met Loh Kiwan", "My Name is Loh Kiwan" bercerita tentang kisah cinta pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (Choi Sung Eun).


Baca juga: Song Joong-ki bersemangat dapat undangan ke Festival Cannes

Baca juga: Song Joong-ki jadi pembelot Korut di "My Name is Loh Kiwan"
 

Dikutip dari Soompi, Sabtu, foto-foto yang baru dirilis menangkap perjalanan sulit Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan menggantungkan harapan terakhirnya. Sebelum meninggal, ibu Loh Kiwan berkata padanya, "Kamu harus bertahan hidup," dan kata-kata itu yang mendorongnya untuk melarikan diri sendirian ke Belgia dengan harapan memulai kehidupan baru.

 

Namun, begitu dia berada di negara asing dimana dia tidak bisa berbicara bahasa, Loh Kiwan berjuang untuk membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi yang dia butuhkan untuk memulai kehidupan kembali.

 

Meskipun setiap hari adalah tantangan baginya sebagai orang luar yang tidak mengenal siapa pun dan tidak memiliki apa pun, tekad Loh Kiwan untuk bertahan hidup bersinar melalui tatapannya yang membara.

 

Sementara itu, Marie seorang penembak yang berkompetisi di tim nasional Belgia mengalami patah hati setelah kematian ibunya. Berbeda dengan fokus yang mengesankan yang ditunjukkan saat menembak, kehidupan Marie hancur begitu dia kehilangan alasan untuk hidup.

 

Namun, Marie akhirnya bertemu dengan Loh Kiwan dalam saat-saat paling gelapnya, dan keduanya secara tak terduga menemukan kenyamanan satu sama lain.

 

"Saya menemukan cerita tentang dua orang yang hidupnya bertolak belakang bertemu dan menghibur satu sama lain sangat menarik dan menyegarkan,” kata Song Joong Ki.

 

Sementara itu, Choi Sung Eun mengatakan, "My Name is Loh Kiwan adalah film yang memiliki banyak lapisan. Mencari hak dasar seseorang, tekad untuk bertahan hidup, cinta terhadap kemanusiaan,” ujarnya.
 

"My Name is Loh Kiwan" akan tayang perdana pada 1 Maret.


Baca juga: Song Joong Ki umumkan sudah menikah dengan Katy Louise Saunders

Baca juga: Wawancara dengan Song Joong-ki hingga daya tarik pria bagi perempuan

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024