petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bunga akulaku 2022

sgp slot88 608Jutaan kata 701009Orang-orang telah membaca serialisasi

《bunga akulaku 2022》

IHSG ditutup melemah dipimpin sektor teknologi******

IHSG ditutup melemah dipimpin sektor teknologi
Ilustrasi- Seorang pengunjung mengabadikan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dengan gawainya di Bursa Efek Indonesia, Jakarta. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc/am.
Di dalam negeri, IHSG melemah karena sikap wait and see para pelaku pasar di tengah penantian hasil rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu).....
Jakarta (ANTARA) - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin sore ditutup melemah dipimpin oleh saham- saham sektor teknologi.

IHSG ditutup melemah 35,16 poin atau 0,48 persen ke posisi 7.276,75. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks LQ45 turun 5,94 poin atau 0,60 persen ke posisi 981,95.

“Di dalam negeri, IHSG melemah karena sikap wait and seepara pelaku pasar di tengah penantian hasil rekapitulasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang dijadwalkan akan selesai pada 20 Maret 2024," sebut Tim Riset Pilarmas Investindo Sekuritas dalam kajiannya di Jakarta.

Baca juga: IHSG menguat di tengah pelemahan mayoritas bursa kawasan Asia

Bursa Asia bergerak fluktuatif, di mana pelaku pasar menantikan kesaksian Ketua The Fed Jerome Powell di depan anggota parlemen pada Rabu (06/03) dan Kamis (07/03).

Selain itu, pelaku pasar juga menantikan rilis data pekerjaan pada Jumat (08/03), yang diperkirakan ada penambahan sebesar 200.000 tenaga kerja, atau lebih rendah dibandingkan realisasi bulan sebelumnya yang sebesar 353.000.

Dari China, pelaku pasar menantikan Kongres National People yang akan dimulai pada Selasa (05/03), yang akan membahas terkait target dan stimulus-stimulus yang akan diberikan pemerintah Tiongkok dalam upaya mendukung perekonomiannya.

Dari pasar komoditas, harga minyak menguat setelah anggota OPEC+ yang dipimpin Arab Saudi dan Rusia pada Minggu (03/03) sepakat untuk memperpanjang pengurangan produksi minyak secara sukarela

Dibuka menguat, IHSG bergerak ke teritori negatif sampai penutupan sesi pertama perdagangan saham. Pada sesi kedua, IHSG betah di zona merah hingga penutupan perdagangan saham.

Baca juga: BEI ungkap 17 perusahaan antre IPO di pasar modal Indonesia

Berdasarkan Indeks Sektoral IDX-IC, dua sektor meningkat di mana sektor energi paling tinggi yaitu 0,24 persen, diikuti sektor industri yang naik sebesar 0,20 persen.

Sembilan sektor terkoreksi di mana sektor teknologi turun paling dalam minus 2,66 persen, diikuti sektor infrastruktur dan sektor keuangan yang masing-masing minus 0,72 persen dan 0,67 persen.

Saham-saham yang mengalami penguatan terbesar yaitu NICE, MBWPT, ACRO, JARR dan FIRE. Sedangkan saham-saham yang mengalami pelemahan terbesar yakni SURI, ALII, KICI, MUTU, dan AHAP.

Frekuensi perdagangan saham tercatat sebanyak 1.242.050 kali transaksi dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,65 miliar lembar saham senilai Rp7,86 triliun. Sebanyak 196 saham naik, 321 saham menurun, dan 254 tidak bergerak nilainya.

Bursa saham regional Asia sore ini antara lain indeks Nikkei menguat 198,39 poin atau 0,50 persen ke 40.109,19, indeks Hang Seng menguat 6,53 poin atau 0,04 persen ke 16.595,97, indeks Shanghai menguat 12,29 poin atau 0,41 persen ke 3.039,20, dan indeks Strait Times melemah 13,55 poin atau 0,43 persen ke 3.122,20.

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Komnas HAM minta KPU harus berikan data pemilu akurat******

Komnas HAM minta KPU harus berikan data pemilu akurat
Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro (kanan) dan Komisioner Komnas HAM sekaligus Ketua Tim Pemantauan Pemilu 2024 Pramono Ubaid Tanthowi (kiri) bersiap menyampaikan keterangan kepada wartawan terkait persoalan HAM selama Pemilu 2024 di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Berdasarkan pantauan pada penyelenggaraan Pemilu 2024 di 14 provinsi, Komnas HAM menemukan sejumlah pelanggaran HAM terkait hak pilih kelompok marginal dan rentan, netralitas aparatur negara, hak kesehatan, dan hak hidup petugas pemilu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom/pri.
itu bagian dari keterbukaan informasi publik, hak atas informasi ... hak publik
Jakarta (ANTARA) - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memberikan data perolehan suara yang akurat karena itu merupakan hak masyarakat dalam mendapatkan informasi.

"Karena itu bagian dari keterbukaan informasi publik, hak atas informasi yang memang menjadi hak publik; informasi itu harus akurat," kata Wakil Ketua Komnas HAM Pramono Ubaid Tanthowi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Pramono, yang pernah menjadi anggota KPU RI periode 2017-2022 itu, mengatakan hal itu untuk merespons soal sistem Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) di situs resmi KPU yang tidak mempublikasikan data jumlah suara peserta pemilu dengan tepat beberapa hari lalu.

Untuk memastikan informasi tentang pemilu itu akurat, Pramono mengatakan KPU harus melakukan perbaikan sistem dengan cepat.

Baca juga: KPU evaluasi SDM dan infrastruktur terkait kesalahan data Sirekap

Dengan diperbaikinya sistem penerimaan data tersebut, ketua Tim Pemantauan Pemilu 2024 itu yakin KPU akan berperan memenuhi hak masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang pemilu.

Sebelumnya, anggota KPU RI Betty Epsilon Idroos mengatakan pihaknya akan mengevaluasi infrastruktur hingga sumber daya manusia (SDM) petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS), terkait kesalahan data antara Form C hasil yang diunggah ke Sirekap dengan data di tempat pemungutan suara (TPS).

"Sistem itu akan sangat tergantung bagi manusianya, apa pun jenis sistem informasi yang digunakan akan juga sangat tergantung bagi penggunanya. Oleh karena itu, ini menjadi bagian evaluasi KPU," kata Betty di Gedung KPU RI, Jakarta, Senin (19/2).

Baca juga: KPU: Sirekap tingkatkan transparansi dan akuntabilitas hasil pemilu

Betty mengatakan pengunggahan data yang dilakukan petugas KPPS di setiap TPS memerlukan infrastruktur memadai, seperti telepon genggam atau ponsel hingga jaringan internet cepat.

Pasalnya, menurut Betty, data Form C hasil tersebut harus difoto menggunakan gawai setiap anggota KPPS. Kemudian, foto tersebut dimasukkan ke dalam situs Sirekap.

Sirekap diketahui menggunakan teknologi pengenalan tanda optis atauoptical mark recognition (OMR) dan pengenalan karakter optis atau optical character recognition (OCR).

Baca juga: Mahfud dorong KPU audit digital forensik lewat lembaga independen

Teknologi itu memungkinkan untuk mengenali pola tulisan manual dan dapat diterjemahkan sebagai nilai angka. Dengan demikian, angka berupa tulisan dapat di foto langsung dikonversikan menjadi data numerik di Sirekap.

Betty menjelaskan permasalahan terjadi ketika teknologi Sirekap itu tidak bisa mendeteksi foto tulisan angka dengan baik, sehingga terjadi perbedaan data numerik.

Kemudian, anggota KPU RI Idham Kholid mengatakan penghitungan suara sempat tertunda karena pihaknya telah melakukan sinkronisasi antara data TPS dengan data di Sirekap.

Walaupun demikian, dia memastikan proses rekapitulasi yang dilakukan petugas hingga saat ini sudah berlangsung di beberapa kota besar, termasuk Jakarta.

Baca juga: KPU ungkap masih ada 1.223 TPS mengalami kesalahan data pada Sirekap
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

Liverpool tundukkan Luton Town 4******

Liverpool tundukkan Luton Town 4-1 meski dihantam badai cedera
Luis Diaz merayakan gol ketiga Liverpool dalam kemenangan 4-1 atas Luton Town, pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Kamis (22/2) WIB. ANTARA/https://matchcentre.liverpoolfc.com/pri.
Jakarta (ANTARA) - Liverpool menundukkan tim papan bawah Luton Town dengan skor 4-1 meski sedang dihantam badai cedera, pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini mengoleksi 60 poin di puncak klasemen Liga Inggris, unggul empat poin dari tim peringkat kedua Manchester City. Sedangkan kekalahan kedua secara berturut-turut bagi Luton, membuat mereka tertahan di posisi ke-18 dengan koleksi 20 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Tuan rumah Liverpool yang tidak diperkuat sejumlah pemain inti seperti Alison, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez memegang kendali permainan pada awal pertandingan. Luis Diaz memiliki beberapa peluang, namun semuanya masih gagal berbuah gol.

Namun justru Luton yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-12. Diawali sepakan Tahith Chong yang masih mengenai kiper kiper Caoimhin Kelleher, bola liar kemudian disundul oleh Chidozie Ogbene untuk masuk ke gawang tuan rumah. Skor 1-0 untuk Luton.

Liverpool berusaha segera mencetak gol balasan, tetapi peluang milik Harvey Elliot yang tinggal menaklukkan kiper Thomas Kaminski masih gagal berbuah gol.

Sebelum turun minum, beberapa kali Liverpool menebar ancaman serius ke gawang Luton. Tetapi baik penyelamatan Kaminski atau penyelesaian yang masih kurang tajam membuat keunggulan 1-0 milik Luton bertahan sampai babak pertama usai.

Pasukan Jurgen Klopp tampil agresif sejak awal babak kedua. Mereka sempat berharap mendapatkan hadiah penalti saat sepakan Diaz mengenai tangan Teden Mengi, namun wasit menilai tangan bek Luton itu tidak berada dalam kondisi aktif.

Liverpool baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Dari situasi tendangan sudut, bola kiriman Alexis Mac Allister disambut sundulan kapten Virgil van Dijk untuk membobol gawang Luton.

Tidak berselang lama, atau pada menit ke-59, Liverpool membalikkan keadaan melalui pemain Belanda lainnya. Mendapat umpan dari Mac Allister di sisi kanan, Cody Gakpo menyambutnya dengan sundulan yang melesak masuk ke gawang tim tamu untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1 bagi keunggulan Liverpool.

Diaz akhirnya turut menuliskan namanya di papan skor pada menit ke-71. Diawali kecepatan pemain pengganti Andrew Robertson memotong operan panjang pemain Luton, bola yang tertuju kepada Diaz lantas dapat dieksekusi dengan sempurna oleh penyerang Kolombia itu untuk menjadi gol ketiga Si Merah.

Menjelang pertandingan usai, atau tepatnya pada menit ke-90, Harvey Elliot menyumbang gol keempat bagi Liverpool. Bola sapuan bek Luton terhadap penguasaan Gakpo mendarat ke penguasaan Elliot, yang lantas melepaskan sepakan kaki kiri bersarang di gawang Kaminski.

Daftar susunan pemain:

Liverpool
: Caoimhin Kelleher, Conor Bradley, Jarrel Quansah, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alexis Mac Allister, Wataru Endo, Ryan Gravenberch, Harvey Elliot, Cody Gakpo, Luis Diaz
Pelatih: Juergen Klopp

Luton: Thomas Kaminski, Teden Mengi, Gabriel Doha, Amari’i Bell, Chiedozie Ogbene, Albert Sambi Lokonga, Ross Barkley, Alfie Doughtu, Cauley Woodrow, Tahith Chong, Carlton Morris
Pelatih: Rob Edwards

Baca juga: Klopp butuh ‘Anfield’ untuk kalahkan Luton Town

Baca juga: Akanji: Man City susah payah untuk bongkar pertahanan Brentford

Baca juga: Menang atas Brentford, Man City hanya tertinggal 1 poin dari Liverpool

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:permainan slot online

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
togel 52
mporatu
dipo4d slot
qq88asia
maindomino99
dewaslot303
oregon 06 paito
situs slot pg bet 200
cara meminjam uang di kredit pintar
Daftar isi semua bab
Bab 1 judi onlen terpercaya
Bab 2 bintang138 slot
Bab 3 toss885
Bab 4 untung4d
Bab 5 prediksi togel terpercaya
Bab 6 cara kredit hp bunga 0
Bab 7 slot gacor baru
Bab 8 albaslot
Bab 9 erek erek buku mimpi 2d 3d 4d abjad bergambar
Bab 10 pinjam uang di ovo
Bab 11 voucher tiket pesawat traveloka
Bab 12 mmbet
Bab 13 situs rolet terpercaya
Bab 14 situs slot extra chilli
Bab 15 agen togel terpercaya
Bab 16 nama slot yang mudah menang
Bab 17 dewaslot88
Bab 18 rajalotre
Bab 19 pola maxwin olympus bet 200
Bab 20 cicilan tanpa kartu kredit bunga 0
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3382bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Sembilan putaran sangat indah

situs slot 69
Enam triathele Indonesia siap berlaga di Asian Triathlon Cup 2024
Para atlet, pelatih, dan pengurus tim nasional triathlon Indonesia berfoto bersama jelang Asian Triathlon Cup 2024 Putra Jaya. ANTARA/HO-Federasi Triathlon Indonesia/am.
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak enam atlet triathlon (triathele) Indonesia siap tampil di Asian Triathlon Cup 2024 yang akan berlangsung di Putra Jaya, Malaysia, Minggu (25/2).

Dikutip dari keterangan resmi Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PP FTI), Sabtu, keenam triathele tersebut terdiri dari empat triathele dari klub Jasalindo Sports yakni Bima Muslim Perdana, Hauqallah Fakhal Arveyylo, Binta Erlen Salsabela, dan Martina Ayu Pratiwi.

Sementara, dua triathele lainnya berasal dari klub Tricam Bandung yakni Rasyid Amila Yagin dan Muhammad Syifa Jagadnata.

Bima Muslim Perdana dkk bertolak ke Malaysia didampingi Pelatih Tim Nasional Triathlon Indonesia Cali Amaral.

Di dunia triathlon, nama Amaral sudah tak asing lagi. Tercatat, pria asal Brasil tersebut sudah ikut membina timnas Brasil sejak 2008 hingga 2012, termasuk membawa negara tersebut merajai Olimpiade dan Kejuaraan Dunia.

Di Asian Triathlon Cup 2024 Putra Jaya, Bima Muslim Perdana dan Hauqullah Fakhal Wrveyylo akan turun di Elite Men Sprint Distance, sedangkan Binta Erlen Salsabela dan Martiana Ayu Pratiwi di nomor Elite Women Sprint Distance.

“Semua siap tampil untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” kata Asisten Pelatih Klub Jasalindo Fadli.

“Persaingan di Asian Triathlon Cup Putra Jaya pasti akan ketat. Jadi, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” imbuh Martina Ayu Pratiwi yang sukses menembus peringkat enam Asia.

Baca juga: KONI Pusat lantik pengurus PP FTI masa bakti 2023-2027

Di sisi lain, Ketua Umum PP FTI Armand van Kempen mengatakan penampilan di Asian Triathlon Cup ini merupakan rangkaian seri kegiatan Triathlon Asia 2024. Setelah Malaysia, seri berikutnya akan digelar di Hong Kong dan Jepang.

“Mereka tampil di Asian Triathlon Cup Putra Jaya bukan hanya untuk mengumpulkan poin tetapi juga menambah jam terbang dalam rangka menghadapi SEA Games 2025 Thailand,” kata dia.

Sejak terpilih menjadi Ketua Umum PP FTI periode 2023-2027, Armand van Kempen bertekad membawa kejayaan triathlon Indonesia pada SEA Games 2025 Thailand dan meloloskan atlet triathlon Indonesia ke Olimpiade 2028 Los Angeles.

“Saya yakin atlet triathlon Indonesia bukan hanya bisa berbicara di SEA Games 2025 Thailand tetapi juga berpeluang menembus Olimpiade,” tegasnya.

Baca juga: Sportel Bali 2024 suguhkan kompetisi golf dan triathlon
Baca juga: Atlet triathlon Sumsel raih penghargaan dari Lintas Politika Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Gerbang Bayangan Langit

angka prediksi togel
Ronaldo antar Al Nassr melaju ke perempat final Liga Champions Asia
Penyerang Nassr asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) berlari dengan bola melewati kiper Fayha asal Serbia Vladimir Stojkovic selama pertandingan sepak bola Liga Champions AFC antara Al-Nassr dari Arab Saudi dan Al-Fayha dari Arab Saudi di Stadion Al-Awwal Park di Riyadh pada 21 Februari , 2024. ANTARA/ AFP/Fayez Nureldine/pri.
Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr ke perempat final Liga Champions Asia setelah tim Saudi Pro League itu mengalahkan rival domestik Al Fayha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) di Al Awwal Park pada Rabu (21/2) waktu setempat.

Al Nassr yang menang 1-0 melalui gol Ronaldo pada leg pertama pekan lalu, berhasil memimpin lewat gol Otavio pada menit ke-17. Mantan bintang FC Porto itu mencetak gol melalui sepakan jarak dekat.

Rekan senegara Otavio, Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Al Nassr sekaligus membawa tim asuhan Luis Castro itu mencapai babak perempat final.

Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu baru bisa mencetak gol pada empat menit menjelang laga usai. Ronaldo berhasil menyontek bola dari umpan terobosan Marcelo Brozovic yang meneruskan bola dari penjaga gawang Al Nassr.

Penjaga gawang Fayha, Vladimir Stojkovic sempat menghalau bola itu namun bola kembali jatuh ke kaki Ronaldo yang menendangnya untuk masuk ke gawang yang kosong.

Gol tersebut menandakan bahwa Ronaldo yang berusia 39 tahun masih produktif mencetak gol karena telah membukukan 10 gol dalam sembilan laga terakhir.

Pada laga selanjutnya, Ronaldo yang lima kali mengangkat piala Liga Champions Eropa akan menemani Al Nassr untuk melawan Al Ain pada babak perempat final pada bulan depan.

Baca juga: Kewell pimpin Yokohama capai perempat final Liga Champions Asia

Hasil 16 besar Liga Champions Asia dilansir dari laman resmi:

Al Nassr FC 2-0 Al Feiha
(agregat 3-0)

Al-Ain 2-1 Nasaf Qarshi
(agregat 2-1)

Yokohama F.Marinos 1-0 Bangkok United
(agregat 3-2)

Ventforet Kofu 1-2 Ulsan Hyundai
(agregat 1-5)

Pohang Steelers 1-1 Jeonbuk FC
(agregat 1-3)

Kawasaki Frontale 2-4 Shandong Taishan
(agregat 5-6)

Jadwal selanjutnya pada 22-23 Februari:

Al Ittihad vs Navbahor Namangan (23.00 WIB)
Al Hilal vs Sepahan (01.00 WIB)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Dewa agung palsu

demo slot igm247
Ricky Soebagdja gantikan Rionny Mainaky sebagai Kabid Binpres PBSI
Legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Soebagdja yang kini menjabat sebagai kepala bidang pembinaan dan prestasi PP PBSI yang diumumkan, Rabu (21/2/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am.
Ricky yang aktif di kepengurusan sejak lama dan pernah menjadi kepala sub bidang pelatnas tahun 2013, tentunya tidak asing dengan posisi ini
Jakarta (ANTARA) - Legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Soebagdja resmi ditunjuk sebagai kepala bidang pembinaan dan prestasi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) baru, menggantikan Rionny Mainaky yang sebelumnya mengisi posisi tersebut.

Dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, Rabu, keputusan ini diambil menyusul pertimbangan federasi untuk menjadikan Rionny sebagai pelatih kepala para atlet elite menuju Olimpiade 2024 Paris.

“Setelah melihat kiprahnya, memang Rionny Mainaky sangat cocok mendampingi pemain-pemain kita di tengah lapangan. Pengalamannya di kepelatihan dibutuhkan saat-saat pertandingan. Dari bagaimana beliau mengatur kedisplinan, strategi, dan bahkan tidak segan untuk turun ke lapangan menemani pemanasan,” jelas Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta.

“Menjelang Paris 2024 nanti, ia kami tugaskan untuk fokus menjadi pelatih kepala tim Olimpiade,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: PBSI pastikan pemain dalam kondisi baik meski jalani jadwal padat

Lebih lanjut, ia mengatakan Ricky terpilih menjadi kabid binpres dengan berbagai pertimbangan, salah satunya adalah pengalamannya sebagai mantan atlet maupun sebagai pengurus.

“Sementara untuk kabid binpres PP PBSI yang baru, kami menunjuk Ricky Soebagdja. Ricky yang aktif di kepengurusan sejak lama dan pernah menjadi kepala sub bidang pelatnas tahun 2013, tentunya tidak asing dengan posisi ini,” kata Alex.

“Secara manajerial juga cukup kuat. Selain itu, dari visi dan misi yang ia sampaikan juga selaras dengan program PP PBSI,” ujar Alex melanjutkan.

Alex pun berharap perubahan ini dapat membawa banyak hal positif untuk bulu tangkis Indonesia.

“Semoga perubahan ini membawa angin segar dan hal positif untuk pengembangan bulutangkis Indonesia di tahun ini dan tahun-tahun ke depan,” ujar Alex.

“Dan karena Rionny dan Ricky sudah berteman sejak lama, semoga transisi pekerjaan berjalan mulus dan lancar. Saya yakin mereka berdua akan mudah bekerja sama,” imbuhnya.

Baca juga: PBSI siap kerja ekstra untuk hasil lebih baik pada kompetisi 2024
Baca juga: Bulu tangkis sisakan 12 turnamen untuk kumpulkan poin menuju Paris

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Sistem transformasi tingkat dewa

suletoto
RADWIMPS gelar tur di Jakarta, tiket dijual mulai Maret
Band asal Jepang RADWIMPS. ANTARA/HO-PK Entertainment/am.
Jakarta (ANTARA) - Band pop-rock asal Jepang RADWIMPS dipastikan akan menggelar tur "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" di Jakarta pertengahan tahun ini, tiket konser akan dijual mulai awal Maret.

Dalam siaran pers dari ko-promotor konser RADWIMPS PK Entertainment yang diterima di Jakarta, Rabu, konser akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, pada 19 Mei. Sementara itu, tiket konser RADWIMPS akan mulai dijual di situs resmi pada 4 Maret.

Pada tur "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace", RADWIMPS berkolaborasi dengan seniman Jepang Keiichi Tanaami, yang dikenal dengan karya warna-warni dan abstrak, untuk mendesain poster resmi. Tanaami merupakan seniman favorit vokalis RADWIMPS Yojiro Noda.

Baca juga: RADWIMPS gelar konser di Jakarta 30 Juli 2023

Poster karya Tanaami menangkap energi RADWIMPS untuk konser tersebut.

Tur "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" RADWIMPS akan dimulai dari Jepang pada 6 April di Tokyo. Setelah itu, band bertolak ke Filipina, Hong Kong, Singapura, Indonesia dan Bangkok.

Seoul, Korea Selatan, akan menjadi kota terakhir tur band yang beberapa kali membuat lagu untuk film animasi tersebut.

Baca juga: RADWIMPS berkolaborasi lagi dengan Makoto Shinkai lewat "Suzume"

RADWIMPS juga menyambangi Jakarta tahun lalu, tepatnya pada Juli. Berkat antusiasme penggemar di Jakarta saat itu, konser dipindah ke lokasi yang lebih besar di Senayan dan tiket tambahan pun dijual agar penggemar bisa menonton langsung idola mereka.

Band beranggotakan Yojiro Noda, Akira Kuwahara, Yusuke Takeda dan Satoshi Yamaguchi itu telah merilis sembilan album sejak dibentuk pada 2001. Selama pandemi, mereka merilis album "Forever Daze" (2021) dan scoring film "Suzume" (2022), yang merupakan kolaborasi dengan komposer Kazuma Jinnouchi.

Baca juga: RADWIMPS bawa emosi dan kehangatan dalam lagu "Ms. Phenomenal"

Baca juga: RADWIMPS siap helat konser virtual global "SHIN SEKAI: nowhere"

Baca juga: Band rock Jepang RADWIMPS hadirkan video musik "MAKAFUKA"

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Perjalanan Komik Ragam Gadis Misaka

pinjol dengan limit awal tinggi
Anggota DPR: hak angket untuk kecurangan pemilu tidak tepat
Foto tangkapan layar hasil sementara real cout KPU RI untuk hitung suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024, di Kota Medan, Sumatera Utara, ANTARA/Anggi Luthfi Panggabean.
Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR Komisi II DPR RI Guspardi Gaus menilai adanya wacana penggunaan hak angket di DPR untuk merespons dugaan kecurangan dalam Pemilu 2023 adalah sesuatu yang tidak tepat.
 
  
 
 Legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menilai dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024 itu semestinya dibawa ke ranah hukum, bukan ke ranah politik. Dia mengatakan hal angket tersebut memiliki sifat yang politis.
 
  
 
 "Kalau ada pelanggaran atau sesuatu yang dirasa tidak sesuai ketentuan terkait pemilu, ada ranah yang diberikan undang-undang kepada siapa pun yang dirugikan, untuk memperkarakan melalui jalur Bawaslu atau Gakumdu maupun DKPP," kata Guspardi dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis.
 
  
 
 Dia mengatakan dugaan kecurangan itu bisa dilaporkan ke penyelenggara pemilu, seperti Bawaslu atau Gakumdu karena merupakan persoalan hukum. Seandainya penyelesaian di Bawaslu dirasa kurang memuaskan, menurutnya undang-undang juga menjamin kontestan untuk memperkarakan ke Mahkamah Konstitusi atau MK.
 
  
 
 “Ranahnya di situ. Jadi artinya yang angket ini, kok, ujug-ujug hak angket, ada apa,” katanya.
 
  
 
 Menurutnya, perlu dipahami bahwa DPR itu diisi oleh fraksi dari berbagai partai politik. Sementara itu untuk melakukan hak angket, menurutnya harus didukung oleh lebih 50 persen anggota DPR.
 
  
 
 "Pertanyaannya bagaimana peta politik yang ada di DPR yang akan mendukung," kata dia.
 
  
 
 Selain itu, menurutnya, KPU sebagai penyelenggara belum mengumumkan hasil pemilu secara resmi karena proses rekapitulasi suara masih berlangsung. Sehingga menurutnya langkah paling tepat untuk merespons dugaan kecurangan itu adalah melaporkannya kepada Bawaslu RI atau ke MK, bukan dibawa ke ranah politis.
 
  
 
 Presiden RI Joko Widodo menyebutkan usul dari salah satu calon presiden agar DPR menggunakan hak angket dalam menyelidiki penyelenggaraan Pemilu 2024 merupakan sebuah hak demokrasi. Dia mengaku tidak mempermasalahkan usulan penggunaan hak angket tersebut.
 
  
 
 "Ya itu hak demokrasi, enggak apa-apa kan," kata Presiden Jokowi saat memberikan keterangan kepada media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024 di kawasan Ancol, Jakarta, Selasa (20/2).
 
  
 
 Dalam keterangan sebelumnya, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendorong partai pengusung-nya menggulirkan hak angket terhadap dugaan kecurangan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di DPR.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Pesta Kematian Para Dewa

situs gacor slot terpercaya
KPU Demak distribusikan logistik pemilu susulan ke sepuluh desa
Arsip foto - Warga menembus banjir saat akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Desa Ngelowetan , Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Sejumlah TPS di Kecamatan Mijen terpaksa dipindahkan ke area yang lebih aman dari genangan banjir pada hari Pemilu 2024 karena adanya banjir di luar prediksi pada Selasa (13/2) dini hari limpasan aliran banjir Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak. ANTARA FOTO/Aji Styawan/pras.
Demak (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Demak, Jawa Tengah, mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum 2024 ke sepuluh desa yang akan melaksanakan pemungutan suara susulan pada 24 Februari 2024 karena wilayah itu sebelumnya terdampak bencana banjir.

"Total logistik yang dikirimkan ke sepuluh desa sebanyak 570 kotak suara yang di dalamnya terdapat lima jenis surat suara, yakni surat suara pemilu presiden, DPD, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten serta logistik pemilu lainnya," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak Siti Ulfaati di Demak, Kamis.
KPU Demak menyiapkan tiga truk untuk mendistribusikan logistik ke sepuluh desa dengan jumlah keseluruhan 114 tempat pemungutan suara.

Baca juga: KPU: Warga Demak kehilangan KTP akibat banjir perlu dibuatkan KTP baru

Untuk pendirian TPS di sepuluh desa tersebut, dijadwalkan tanggal 23 Februari 2024 atau H-1 pemilu susulan. Dari rencana pendirian 114 TPS, nantinya dipusatkan di 59 titik.

"Namun, bisa saja berubah. Untuk itulah, kami minta dimutakhirkan barang kali ada penambahan titik lokasi TPS," ujarnya.

Ia mencontohkan untuk pendirian 19 TPS di Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, rencananya dipusatkan di MTs Nahdlotussibyan. Namun, secara umum masih dalam proses identifikasi jajarannya.

Baca juga: Pemilu susulan pada 10 desa di Demak digelar 24 Februari

Sementara pergeseran logistik pemilu ke TPS, dijadwalkan H-1 atau pagi harinya saat pelaksanaan pemilu.

Dari sepuluh desa yang nantinya menyelenggarakan pemilu susulan, masih ada satu desa yang terendam banjir, yakni Desa Wonorejo. Namun, untuk lokasi TPS aman dari banjir karena lebih tinggi, namun akses masuk ke TPS masih tergenang.

"Di desa setempat ada 18 TPS yang nantinya dipusatkan di dua sekolah, yakni SDN 1 dan 1 Wonorejo. Sebanyak enam TPS di antaranya di SDN 1 Wonorejo dan 12 TPS di SDN 2 Wonorejo," ujarnya.

Kesepuluh desa yang menggelar pemilu susulan, yakni Desa Wonoketingal, Cangkring, Cangkringrembang, Undaan Kidul, Undaan Lor, Ngemplikwetan, Wonorejo, Karanganyar, Ketanjung, dan Jatirejo. Sedangkan jumlah tempat pemungutan suara sebanyak 114 TPS.

Baca juga: KPU Jateng: Pemilu susulan di Demak digelar 24 Februari
Baca juga: KPU Demak inventarisasi kecamatan yang siap rekapitulasi hasil pemilu
 

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024