petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situstoto

pinjol resmi bunga rendah tenor panjang 603Jutaan kata 946172Orang-orang telah membaca serialisasi

《situstoto》

IHSG Terkapar ke 7.019 di Awal Pekan******

IHSG melemah 0,98 persen ke level 7.019 pada awal pekan ini akibat tertekan kinerja 295 saham.
IHSG melemah 0,98 persen ke level 7.019 pada awal pekan ini akibat tertekan kinerja 295 saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.019 pada Senin (14/11).  Indeks saham melemah 69,81 poin atau minus 0,98 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,31 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25,37 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 295 terkoreksi, dan 179 lainnya stagnan. Terpantau, sembilan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor teknologi di angka 2,31 persen.

Bursa saham Eropa terpantau dominan menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,78 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,58 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,56 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 naik 0,92 persen, indeks NYSE menguat 0,77 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 1,88 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Harga Kripto Rontok Berjemaah, Bitcoin Mengarah ke US Ribuan******

Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping.
Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah kriptorontok pada 24 jam terakhir. Kejatuhan pertama dan paling parah dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarket.com, Senin (14/11), harga polygon rontok 11,91 persen ke level USBahlil Akui Pemerintah Punya Masalah Ciptakan Lapangan Kerja******

Menteri Investasi Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui pemerintah menghadapi masalah dalam menciptakan lapangan kerja meski investasi tinggi.
Menteri Investasi Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengakui pemerintah menghadapi masalah dalam menciptakan lapangan kerja meski investasi tinggi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

MenteriInvestasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia mengungkapkan pembukaan lapangan kerjamasih menjadi pekerjaan rumah bagi pemerintah di tengah tingginya investasi yang masuk.

Ia mengatakan pertumbuhan ekonomi RI cukup baik. Tapi di sisi lain dunia tengah menghadapi kesulitan ekonomi. Karenanya, untuk tahun depan, atau menjelang pemilu, ia mewanti-wanti stabilitas politik harus terjaga demi merawat keberlangsungan investasi ke dalam negeri.

Bahlil menyebut itu harus dilakukan karena jika investasi terus mengalir, pembukaan lapangan kerja pun akan meningkat. Di sisi lain, ia mengakui pembukaan lapangan kerja menjadi perhatian pemerintah.

Tercatat investasi mengalir ke Indonesia pada kuartal III 2022 kemarin mencapai Rp307,08 triliun. Tapi investasi sebesar itu hanya mampu menyerap 325.570 tenaga kerja.

Nilai investasi ini tumbuh 42,1 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Terkait serapan tenaga kerja, Bahlil mengklaim angkanya meningkat sejak awal tahun. Pasalnya, berdasarkan data BKPM pada kuartal I, investasi hanya bisa menyerap 319.013 tenaga kerja dan kuartal II hanya 320.534.

Jika dijumlahkan, pembukaan lapangan kerja dari investasi yang masuk dari Januari hingga September 2022 telah mencapai 965.117. Dengan realisasi itu, Bahlil pun menargetkan pembukaan lapangan kerja sepanjang tahun ini mencapai 1,3 juta.

Lebih lanjut, ia mengakui Foreign Direct Investment (FDI)atau penanaman modal asing yang masuk mayoritas dengan teknologi tinggi dan padat modal.

Oleh karena itu, pemerintah berupaya meningkatkan skillpara pekerja Indonesia agar bisa bersaing.

[Gambas:Video CNN]

"Jadi memang tugas kami sekarang adalah menciptakan generasi yang ada, mempunyai skillyang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata Bahlil.

Ia juga mengklaim pihaknya sangat selektif memberikan rekomendasi tenaga kerja, khususnya tenaga kerja asing. Bahlil menyebut pemerintah hanya memberikan rekomendasi untuk pekerja yang spesifikasinya tidak dimiliki di dalam negeri, seperti tingkat manajer tertentu.

"Itu sebagai bentuk keberpihakan negara dalam memproteksi peluang-peluang lapangan pekerjaan dan kehadiran sebuah investasi," tandasnya.

Lihat Juga :
Jeff Bezos Sumbang Rp1,5 T Lewat Dolly Parton
(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,8466 per keping. Dengan kejatuhan harga ini, polygon sudah anjlok 28,72 persen sepekan ini. 

Kejatuhan kedua dialami oleh dogecoin yang turun 10,11 persen dalam 24 jam terakhir ke level USIndonesia Pede Pertemuan Tingkat Sherpa Hasilkan Deklarasi Pimpinan******

Pemerintah yakin pertemuan Sherpa G20 keempat yang berlangsung pada 11-14 November di Bali menghasilkan dokumen pemulihan ekonomi dan kesehatan pascacovid.
Pemerintah yakin pertemuan Sherpa G20 keempat yang berlangsung pada 11-14 November di Bali menghasilkan dokumen pemulihan ekonomi dan kesehatan pascacovid. (istockphoto/Bet_Noire).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah yakin pertemuan Sherpa G20keempat yang berlangsung pada 11-14 November di Jimbaran, Baliakan menghasilkan kesepakatan leader's declaration(deklarasi pimpinan).

Adapun pertemuan ini sekaligus menjadi yang terakhir sebelum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) dalam Presidensi G20 Indonesia dilaksanakan pada 15-16 November 2022. Leader's declarationmerupakan komitmen dari para pemimpin G20 terhadap upaya bersama dalam pemulihan ekonomi dan kesehatan pasca pandemi Covid-19.

"Teman-teman sherpa semua negara sepakat mengupayakan menghasilkan output document atau yang sering kita sebut leader's declarationterutama untuk KTT G20 Indonesia 2022. Itu tujuan utamanya. Masih berproses, masih berjuang," ujar Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso melalui keterangan resmi, Senin (14/11).

"Kalau melihat perkembangan yang ada sampai siang ini kita optimis bisa menghasilkan satu output documentdi mana Indonesia menjadi presidensi tahun 2022. Masih ada beberapa waktu ke depan menjelang KTT. Mudah-mudahan sesuai harapan kita," jelasnya.

Setidaknya ada dua hal penting yang perlu diketahui dari pembahasan sherpa keempat ini. Pertama, semua perwakilan sherpa hadir secara fisik di Indonesia.

Kedua, semua sherpa memiliki komitmen kuat di tengah dinamika dan perbedaan untuk menghasilkan kesepakatan bersama.

Lebih lanjut ia mengatakan Presidensi G20 Indonesia 2022 sejak awal akan berbeda dari pertemuan-pertemuan G20 sebelumnya.

"Perbedaan yang paling nyata adalah di dalam semua pembahasan kita ingin forum G20 sebagai premiere forum ekonomi dan keuangan betul-betul menghasilkan dokumen yang menghasilkan manfaat nyata baik itu untuk kepentingan nasional kita maupun untuk solusi dinamika tantangan ke depan," katanya.

Oleh karena itulah, lanjut Susiwijono, sejak awal hasil pertemuan dan pembahasan sherpa juga akan menghasilkan lampiran (annex) yang disebut concrete deliverables.

[Gambas:Video CNN]

"Concrete deliverablesitu nanti akan ada namanya mungkin akan teknis ya ada basket 1, basket 2. Basket 1 itu proyek yang sifatnya multilateral, ada yang sifatnya bilateral," jelasnya.

Hasil pembahasan selanjutnya akan menjadi lampiran dari deklarasi pimpinan. Di dalamnya terdapat kurang lebih 226 proyek maupun inisiatif. Dari jumlah tersebut ada 115 yang terkait dengan prioritas isu Presidensi Indonesia 2022.

"Arsitektur kesehatan global, transformasi ekonomi berbasis digital, yang ketiga transisi energi plus isu ketahanan pangan. Itu yang kita desain menjadi proyek inisiatif yang konkret terutama untuk membantu, solusi menyelesaikan berbagai krisis dunia seperti pangan, energi, dan finance," jelasnya.

Sherpa Track Presidensi G20 Indonesia sendiri meliputi 12 Working Groups (WG) dan 10 Engagement Groups (EG). Selain itu, peran vital Sherpa Track juga untuk mengadakan berbagai kegiatan lainnya seperti culture and creative economy, Research and Innovation Ministers' Meeting, Side Event, dan Joint Ministerial Meeting yang merupakan bentuk kerja sama antar Kementerian dan Lembaga.

Lihat Juga :
REkOMENDASI SAHAMDaftar Pilihan Saham Pekan Ini, Tambang Berkilau Akibat Kenaikan Emas
(ldy/agt)

[Gambas:Video CNN]
,08028 per keping. Dalam sepekan terakhir, dogecoin sudah terpersok 31,58 persen. 

Keempat, cardano yang melemah 7,15 persen. Dengan pelemahan itu, cardano sudah turun 22,18 persen selama sepekan ini. 

Selain keempat kripto tersebut, pelemahan juga terjadi pada ethereum dan bitcoin. Untuk ethereum, harga melemah 6,26 persen selama 24 jam terakhir ke US,184 per keping.

Dalam sepekan, ethereum sudah melemah 25,49 persen. Sementara bitcoin melemah 4,93 persen ke level US,044. 

Dalam sepekan, bictoin sudah melemah 23,63 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

18 Perusahaan Teken MoU di B20, Investasi Rp75T untuk RI******

Delapan belas perusahaan teken MoU investasi energi bersih dan EBT di RI dengan total nilai penanaman modal mencapai Rp75 T.
B20 Investment Forum yang merupakan rangkaian acara G20 di Bali. (Arsip B20 Investment Forum)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua B20 Shinta W Kamdani mengungkapkan 18 perusahaan dari 11 negara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) investasi di sektor EBT dan energi bersih dengan total nilai Rp75 triliun.

Kesepakatan ini dicapai dalam gelaran B20 Investment Forum yang diselenggarakan pada Jumat (11/11) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) I.

Shinta memastikan bahwa pelaksanaan B20 memberikan dampak bagi peningkatan investasi Indonesia, tidak hanya dengan menghasilkan rekomendasi kebijakan.

Ia menyebut Kementerian Investasi bersama dengan KADIN Indonesia juga terus meyakinkan investor untuk melihat peluang investasi di daerah yang menggandeng perusahaan daerah serta UMKM. Hal ini juga sebagai komitmen dari B20 Indonesia yang mendorong pemulihan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi yang lebih
inklusif.

Sementara itu, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan Indonesia berhasil mencapai target Investasi pada 2021 di tengah tingginya pandemi covid-19.

"Di era Presiden Joko Widdodo, FDI atau investasi asing tumbuh terbesar sepanjang masa sesudah reformasi. Investor tidak perlu ragu dengan Indonesia, karena reformasi struktural kami mampu membuat ekonomi kami tetap tumbuh, inflasi tetap terkendali dan juga proses pengurusan izin berusaha hanya melalui satu pintu serta adanya beragam insentif," kata Bahlil.

Ia juga mengklaim pembangunan infrastruktur dibuat merata untuk mendorong pemerataan investasi agar tak lagi bertumpu di Pulau Jawa.

Bahlil menambahkan pemerintah selalu menggandeng dan berkolaborasi dengan swasta terutama KADIN Indonesia untuk memajukan perekonomian nasional, baik dengan cara mengundang investor asing maupun dalam negeri.

Bagi investor asing, Bahlil bahkan hanya memberikan syarat agar mengikuti aturan yang berlaku, membawa teknologi terbarukan dan menggandeng pengusaha daerah serta UMKM sebagai mitra.

(mrh/vws)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:daftar pinjol ilegal agustus 2022

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
situs bo slot terpercaya
madame destiny megaways demo
nyra bets new member bonus
88 play slot
33gg slot
bpo777
cara pakai home credit di shopee
slot gacor maxwin hari ini 2022
playground88
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol bagus
Bab 2 erek erek 41 2d
Bab 3 mandalika4d
Bab 4 rtp yuk88
Bab 5 alibabslot
Bab 6 asia game slot
Bab 7 situs slot online
Bab 8 cara meminjam uang di kredivo tanpa npwp
Bab 9 bandar369
Bab 10 mpojoker
Bab 11 mpo77
Bab 12 dindongtogel
Bab 13 mpo4d 2022
Bab 14 rtp slot live jam gacor
Bab 15 mulantogel
Bab 16 pinjol resmi ojk bunga rendah
Bab 17 boncel4d
Bab 18 dewa88jp
Bab 19 cara kredit barang di shopee dengan kredivo
Bab 20 trik slot paling gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7752bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Sistem Krisis Raja Kemuliaan Naruto

pinjol legal ojk 2022 cepat cair
PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu NIKE, PT KMK Global Sport dan PT Parkland World Indonesia (PWI), produsen sepatu Adidas akan pindah dari Banten ke Jateng.
PT Nikomas Gemilang, PT KMK Global Sport dan PT Parkland World Indonesia (PWI) akan merelokasi pabriknya dari Banten ke Jawa Tengah. (Pixabay/PublicDomainPictures).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Disnakertrans Banten Septo Kalnadi menyebutkan tiga perusahaandi Serang, Banten, merelokasi pabriknya ke beberapa daerah di Jawa Tengah tahun depan. Perusahaan tersebut yaitu PT Nikomas Gemilang, PT KMK Global Sport dan PT Parkland World Indonesia (PWI).

PT Nikomas Gemilang dan PT KMK Global Sport merupakan pabrik yang memproduksi sepatu dengan merek dagang NIKE. Sementara, PT PWI alias Parkland World Indonesia memproduksi sepatu dengan brand Adidas.

Septo mengatakan untuk PT Nikomas Gemilang akan memindahkan pabriknya ke Pekalongan. PT KMK Global Sport akan pindah ke Salatiga dan Temanggung. Kemudian PT PWI 1 dan 2 pindah ke Pati.

Ia mengatakan hengkangnya ketiga perusahaan tersebut berpotensi menambah angka pengangguran di Banten. Pasalnya, relokasi tak hanya berdampak pada PHK pekerja melainkan efek domino lain yang dirasakan masyarakat di sekitar perusahaan tersebut.

Mulai dari banyaknya usaha penjual makanan yang tutup hingga jasa kos-kosan terancam gulung tikar. Akibatnya, pertumbuhan ekonomi di provinsi tersebut terancam turun.

Lihat Juga :
Elon Musk Larang Karyawan Twitter WFH

"Terus warung tempat dia belanja, kosan-kosannya udah pasti kosong. Ya efek dominonya begitu (berpengaruh ke ekonomi). Ada berapa catering di situ, itu kan nanti sama aja, berhenti kan usaha merekanya," jelasnya.

Ia menambahkan, meski investasi masuk ke wilayah Banten, terutama di Kota Cilegon yang bisa menyerap tenaga kerja, namun diprediksi tidak mampu mengurangi angka pengangguran dari ketiga perusahaan yang hengkang itu, lantaran perusahaan di Kota Baja itu akan beroperasi pada 2025 mendatang.

"Di Cilegon, Chandra Asri, Lotte, itu kan baru beroperasi 2025, Lotte sama Chandra Asri, bukan sekarang. Ya kondisi perekonomian begini, ya kepikiran," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(yan/dzu)

pengamat alam

4d slot area
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) buka suara terkait kabar akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 1.000 pekerjanya.
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) buka suara terkait kabar akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 1.000 pekerjanya. Ilustrasi. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) buka suara terkait kabar akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 1.000 pekerjanya.

Chief Corporate Affairs GoTo Nila Marita mengatakan belum bisa memberikan komentar terkait rumor dan spekulasi yang beredar. Namun, ia menegaskan GoTo akan tetap fokus dalam membangun bisnis yang berkelanjutan.

"Fokus GoTo adalah membangun bisnis yang berkelanjutan dan membawa dampak positif bagi Indonesia," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com, Jumat (11/11).

"Di saat yang sama kami melakukan kegiatan operasional secara efisien agar dapat terus memberikan solusi terbaik bagi para masyarakat di seluruh tempat kami beroperasi," jelasnya.

Di tengah kabar PHK ini, berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), pada sesi I, saham GOTO justru melesat 9,57 persen di level Rp206/saham dengan nilai transaksi Rp240 miliar dan volume perdagangan 1,20 miliar saham.

Adapun saham GOTO memiliki kapitalisasi pasar Rp244 triliun, dan tercatat sebagai salah satu emitenbig cap(kapitalisasi pasar di atas Rp100 triliun).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kaisar Jahat Surga yang Melahap

philoit dapat uang
Asosasi Persepetuan Indonesia mengungkapkan 25.700 pekerja industri sepatu sudah terkena PHK per Oktober 2022 ini akibat permintaan turun 50 persen.
Asosasi Persepetuan Indonesia mengungkapkan 25.700 pekerja industri sepatu sudah terkena PHK per Oktober 2022 ini akibat permintaan turun 50 persen. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Eksekutif Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) Firman Bakri mengungkapkan 25.700 pekerjasudah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) per Oktober 2022 ini.

Jumlah tersebut ia klaim masih akan bertambah.

"Kalau yang terdampak PHK, data kami itu baru ada 8 perusahaan. Itu pun sudah di angka 25.700 (karyawan). Potensinya di Desember nanti akan terus bertambah sampai mungkin awal tahun depan," jelas Firman kepada CNNIndonesia.com, Senin (14/11).

Permintaan menurun dan orderyang masuk masih kecil juga didorong oleh negara-negara tujuan ekspor Indonesia yang masih mengalami kelebihan stok.

"Masing-masing dari retailer, brandsemua pegang inventori, kemudian pabrik kita juga sedang di-holddulu jangan ekspor. Jadi stoknya menumpuk. Ini kalau belajar di 2020 lalu, ketika pasar domestik kita stoknya penuh semua dan tidak laku, butuh waktu 1 tahun lebih untuk order masuk lagi ke pabrik," jelas Firman.

Firman menegaskan  PHK ini beda dengan isu relokasi pabrik yang sudah berlangsung lama, bahkan sejak 2015. Menurutnya, perusahaan yang punya dua pabrik dengan perbedaan wilayah upah minimum (UMP/UMK) harus mengorbankan salah satunya.

[Gambas:Video CNN]

"Jadi karena pabrik yang terkena dampak penurunan order, yang satu di UMK tinggi di Tangerang, Banten lalu satunya lagi di Jawa Tengah. Dengan kondisi penurunan ini, yang pasti akan dikorbankan pertama, yang bebannya paling berat adalah di daerah yang UMK-nya tinggi," tuturnya.

"Makanya PHK ini masih berkisar di daerah dengan UMK tinggi, seperti Tangerang, Banten, Karawang, dan sebagainya. Namun, ada juga PHK di daerah yang upah minimumnya rendah, tapi mereka gak punya pabrik di daerah dengan UMK tinggi," sambungnya.

Kendati, Firman enggan merinci nama-nama perusahaan tersebut. Ia hanya ingin isu PHK karyawan tersebut tidak bias dengan adanya kabar relokasi beberapa pabrik ke Jawa Tengah.



(skt/agt)

Fagositosis gen tanpa batas

dewa29
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) buka suara terkait kabar akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 1.000 pekerjanya.
PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) buka suara terkait kabar akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 1.000 pekerjanya. Ilustrasi. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) buka suara terkait kabar akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada lebih dari 1.000 pekerjanya.

Chief Corporate Affairs GoTo Nila Marita mengatakan belum bisa memberikan komentar terkait rumor dan spekulasi yang beredar. Namun, ia menegaskan GoTo akan tetap fokus dalam membangun bisnis yang berkelanjutan.

"Fokus GoTo adalah membangun bisnis yang berkelanjutan dan membawa dampak positif bagi Indonesia," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com, Jumat (11/11).

"Di saat yang sama kami melakukan kegiatan operasional secara efisien agar dapat terus memberikan solusi terbaik bagi para masyarakat di seluruh tempat kami beroperasi," jelasnya.

Di tengah kabar PHK ini, berdasarkan data Bursa Efek Indonesia (BEI), pada sesi I, saham GOTO justru melesat 9,57 persen di level Rp206/saham dengan nilai transaksi Rp240 miliar dan volume perdagangan 1,20 miliar saham.

Adapun saham GOTO memiliki kapitalisasi pasar Rp244 triliun, dan tercatat sebagai salah satu emitenbig cap(kapitalisasi pasar di atas Rp100 triliun).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Panduan perjalanan dengan tuhanmu sendiri

cara dapat uang ratusan juta dari internet

Taojun

dapat uang online tanpa modal