petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jaguarqq

erek erek menyusui 391Jutaan kata 115568Orang-orang telah membaca serialisasi

《jaguarqq》

Basuki Tak Mau Dipanggil 'Aparat' di Usia 80 Tahun Gegara Korupsi Tol******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mewanti-wanti jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mewanti-wanti jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari. (CNN Indonesia/Feri Agus Setiawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mewanti-wanti jajarannya agar jangan sampai ada kasus korupsi di proyek tol dan terseret kasus di kemudian hari.

Pesan itu disampaikan Basuki saat memberikan sambutan dalam Perjanjian Penjaminan dan Perjanjian Regres Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami.

Ia berpesan jangan sampai ada mark upharga dalam proses pengadaan hingga korupsi dana dari setiap proyek jalan tol di Indonesia.

"Kita selalu perbaiki supaya tidak terjadi hal-hal yang menyusahkan kita di kemudian hari. Itu tentang tata kelola, harus kita perbaiki. Saya mengajak semua untuk memperbaiki tata kelola ini. Semua pasti telah mendengarkan rumor-rumor di jalan tol ini. Saya tidak ingin itu terjadi terus, saya akan coba (perbaiki)," imbuh Basuki.

Salah satu cara yang diterapkan Basuki untuk memperbaiki tata kelola ini adalah memperketat aturan soal pengadaan. Ia menyebut sudah menyepakati ketentuan baru terkait pengadaan barang dan jasa proyek jalan tol dalam rapat internal Kementerian PUPR.

Ia bakal menambahkan mekanisme anyar, di mana penentuan harga perkiraan sendiri (HPS) harus disetujui dulu oleh Kementerian PUPR. Setelah itu, baru pengadaan barang dan jasa bisa dilakukan.

Berdasarkan keterangan di situs Kementerian PUPR, HPS adalah harga barang dan jasa yang dikalkulasikan secara keahlian dan berdasarkan data yang dapat dipertanggungjawabkan. Sedangkan nilai total HPS merupakan hasil perhitungan seluruh volume pekerjaan dikalikan dengan harga satuan ditambah seluruh beban pajak dan keuntungan.

Lihat Juga :
ANALISISMenguak Curiga Ahok dan Dugaan Modus Bos Parpol Makan Subsidi LPG 3 Kg

"Harus kami approvedulu baru bapak boleh melakukan procurement karena sudah diindikasikan oleh eksternal ada hal-hal yang kurang baik di dalam ini," ungkap Basuki.

"Nanti kalau sudah, misalnya bapak mau ruang tertentu untuk dilelangkan, bapak ajukan dulu. Bagaimana investasinya, kami value engineering. Kemudian nanti kami sudah oke, baru bapak silakan melakukan procurement. Karena yang melakukan procurementpasti anggota Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) sendiri. Ini yang ditengarai adasomethingdi sini," tambahnya.

Di lain sisi, Basuki menyebut jalan tol yang ada di tanah air belum ada apa-apanya. Ia mengatakan Indonesia masih harus mengejar ketertinggalan jika ingin mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Teranyar, Jalan Tol JORR Elevated Cikunir-Ulujami sepanjang 21,6 km akan dibangun dengan biaya investasi Rp21,26 triliun dan masa konsesi 45 tahun terhitung sejak penerbitan surat perintah mulai kerja (SPMK). Jalan tol ini akan dibangun dengan struktur full elevated di atas JORR eksisting dengan jumlah lajur 2x2 selebar 3,5 meter.

Lihat Juga :
Jokowi Dapat 'Oleh-oleh' Rp197,4 T dari China

"Walaupun jalan tol di Indonesia yang saat ini sudah ada 71 ruas atau sekitar 2.800 km, kelihatannya sudah banyak, tapi itu semua belum apa-apa. Itu semua dalam rangka kita mengejar ketertinggalan menuju Indonesia maju pada 2045. Sudah tinggal sekitar 20 tahun lagi hingga 2045, pasti kita membutuhkan konektivitas yang lebih baik lagi," tandasnya.

Terlepas dari itu, belakangan proyek Tol Jakarta Cikampek II (Japek) elevated alias Tol MBZ menjadi perbincangan. Kejaksaan Agung menangkap 5 tersangka dalam dugaan kasus korupsi proyek ini.

Mereka adalah Ibnu Noval (IBN) sebagai pensiunan BUMN yang pernah menjabat Kepala Divisi 5 PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Djoko Dwijono (DD) selaku Dirut PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) periode 2016-2020, YM selaku Ketua Panitia Lelang JJC, TBS selaku tenaga ahli Jembatan PTLGC, dan Direktur Operasional PT Bukaka Teknik Utama Tbk Sofiah Balfas.

Kasus ini merupakan dugaan tindak pidana korupsi pada pekerjaan Tol MBZ ruas Cikunir-Karawang Barat, termasuk on/off ramp pada Simpang Susun Cikunir dan Karawang Barat. Nilai kontrak proyek ini mencapai Rp13,5 triliun.

Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut penyidik menemukan bukti dugaan tersangka menggunakan perannya untuk melakukan pemufakatan jahat, yakni mengatur dan mengubah spesifikasi barang terkait proyek Tol MBZ tersebut.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut merespons penetapan tersangka dalam proyek dugaan korupsi Tol MBZ. Menurutnya, ini adalah bukti dari bersih-bersih.

"Ya bagus kan kalau memang bersih-bersih BUMN ini terbukti bahwa banyak pihak yang memang korup atau oknum itu bisa diselesaikan dari hasil kerja sama kita dan Kejaksaan," ujarnya di Kompleks DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (14/9).

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Bulog Ungkap Kesulitan Impor Beras di Akhir Tahun******

Dirut Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas menyebut impor beras di akhir tahun banyak dihadapkan pada banyak masalah dari mulai cuaca sampai pekerja yang libur.
Dirut Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas menyebut impor beras di akhir tahun banyak dihadapkan pada banyak masalah dari mulai cuaca sampai pekerja yang libur. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso alias Buwas mengatakan BUMNyang dipimpinnya mendapatkan penugasan baru untuk mengimpor 1,5 juta ton beraspada akhir tahun ini. 

Tugas impor didapat setelah pihaknya menyelesaikan penugasan impor beras sebanyak 2 juta ton. Tapi tambahnya, dari penugasan baru itu, pihaknya hanya menyanggupi  500 ribu saja.

"Tetapi kami batasi, kenapa saya bilang 500 ribu ton kedatangan maksimal pertengahan Desember," ucap Buwas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (12/10).

Buwas mencontohkan pada bulan penutup tahun itu biasanya gelombang laut tidak bersahabat, kemudian banyak pekerja yang libur Natal. Oleh karena itu, tenaga kerja untuk impor pun kurang.

Mantan kabareskrim Polri itu bahkan mengatakan tahun lalu kapal pengangkut sudah siap, namun tidak ada kapten yang bersedia bekerja karena libur.

"Evaluasi dari itu saya hari ini membatasi maksimal pertengahan Desember. Prediksi saya kalau kita dapat 500 ribu ton," kata Buwas.

Lihat Juga :
Buwas Curiga Ada Upaya Jelekkan Pemerintah Lewat Beras Plastik China

Wacana impor 1,5 juta ton beras itu dilontarkan oleh Jokowi. Ia menyebut cadangan beras di gudang Perum Bulog masih kurang hingga saat ini.

Jokowi mengatakan akan ada impor beras hingga akhir tahun. Dia berkata impor dilakukan karena produksi beras berkurang lantaran kemarau panjang el nino.

"Memang masih kurang sehingga dari stok yang ada di Bulog saat ini 1,7 juta ton, masih menambah lagi, sampai akhir tahun kira-kira 1,5 juta ton," kata Jokowi di Subang, Minggu (8/10).

Pada saat bersamaan, pemerintah juga memastikan lahan-lahan pertanian dalam negeri bisa dioptimalkan. Jokowi pun mengecek lahan seluas 760 hektare di Desa Ciasem Girang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Indonesia sendiri terkena dampak kemarau panjang akibat el nino. Produksi beras berkurang sehingga harga beras di pasaran naik.

Jokowi memerintahkan Bulog untuk melakukan operasi pasar. Ia ingin Bulog mengguyur pasar ritel, pasar tradisional, dan pasar induk dengan cadangan beras di gudang.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Murah Banget, Buah Naga Merah di Transmart Mulai Rp1.392 Aja******

Beli buah naga merah di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (15/10), harganya mulai Rp1.300 aja per 100 gram. Murah banget kan?
Beli buah naga merah di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (15/10), harganya mulai Rp1.300 aja per 100 gram. Murah banget! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beli buah naga merah segar di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (15/10), harganya mulai Rp1.300 aja per 100 gram. Cocok banget buat dikonsumsi di cuaca yang panas seperti saat ini!

Transmart Full Day Sale juga kasih diskon belanja sebesar 50 persen dan ekstra diskon 20 persen beragam produk unggulan untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater
  • Harga spesial buah naga merah Rp1.392 per 100 gram berlaku di Pontianak.
  • Harga spesial buah naga merah Rp1.912 per 100 gram berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Makassar.
  • Harga spesial buah naga merah Rp1.992 per 100 gram Mataram dan Padang.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.152 per 100 gram berlaku di Jawa Tengah.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.232 per 100 gram berlaku di Medan, Palembang, dan Palu.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.392 per 100 gram berlaku di Jawa Timur dan Manado.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.560 per 100 gram berlaku di Lampung dan Pekanbaru.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.632 per 100 gram berlaku di Balikpapan, Jambi, dan Karawang.
  • Harga spesial buah naga merah Rp3.080 per 100 gram berlaku di Pangkalpinang.
  • Harga spesial buah naga merah Rp3.360 per 100 gram berlaku di Denpasar.
  • Harga spesial buah naga merah Rp3.752 per 100 gram berlaku di Kupang.

Murah-murah banget kan? Yuk, buruan serbu diskon buah naga merah di Transmart terdekat sekarang juga, ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:kaskustoto

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
erek erek janur
dewa911
qqalpha
cara pinjam di kredit pintar
hoki slot138
surga500
link slot bet 100
prohongkong
bayar kredivo di shopee
Daftar isi semua bab
Bab 1 palapabola
Bab 2 pinjol limit kecil
Bab 3 top slot gacor
Bab 4 piala slot 77
Bab 5 harum slot daftar
Bab 6 hero138
Bab 7 kios365
Bab 8 amanqq
Bab 9 bonus member baru tanpa deposit
Bab 10 slot paling gacor mudah menang
Bab 11 black4d
Bab 12 web gacor hari ini
Bab 13 slot online terbaru 2023
Bab 14 voucher diskon gojek
Bab 15 trik panda slot
Bab 16 mantap 138 slot
Bab 17 slot gampang maxwin 2022
Bab 18 bo yang lagi gacor hari ini
Bab 19 cara pencairan limit kredivo
Bab 20 slot bagus sekarang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8434bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Saya bukan orang baik dalam sistem

erek erek brandal
KAI membatalkan perjalanan Commuter Line Prameks karena insiden anjloknya kereta api (KA) Argo Semeru dan KA Argo Wilis di Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10).
KAI membatalkan perjalanan Commuter Line Prameks karena insiden anjloknya kereta api (KA) Argo Semeru dan KA Argo Wilis di Wates, Kulon Progo, Selasa (17/10). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) membatalkan perjalanan Commuter Line Prameks karena insiden anjloknya kereta api(KA) Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.

"Demi keselamatan dan keamanan perjalanan kereta maka untuk perjalanan operasional Commuter Line Prameks dibatalkan sementara hingga lintas perjalanan tersebut sudah dapat dilalui," ujar KAI dalam akun Twitter @CommuterLine, Selasa (17/10).

KAI meminta maaf atas pembatalan operasional Commuter Line Prameks tersebut. Sementara, penumpang yang telah membeli tiket bisa melakukanrefunddi loket yang tersedia di stasiun.

Vice President (VP) Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan imbas kejadian tersebut, untuk sementara waktu kedua jalur yang berada di antara Stasiun Wates dan Stasiun Sentolo tidak bisa dilalui oleh semua kereta api.

"Kami melakukan upaya rekayasa operasi untuk mempercepat dan juga memperkecil dampak dari kejadian tersebut," ujarnya melalui pernyataan resmi.

Joni mengatakan pihaknya juga saat ini terus melakukan upaya-upaya evakuasi kepada semua penumpang pada dua rangkaian kereta api tersebut. Ia pun menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Ia menambahkan bahwa perseroan juga melakukan upaya perbaikan dan normalisasi terhadap gerbong-gerbong yang anjlok.

Selain itu, perusahaan juga berupaya memperbaiki sarana-sarana dan jalan yang rusak.

"PT KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api," kata Joni.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Dewa Raja Sepuluh Arah

kejuqq
Beli buah naga merah di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (15/10), harganya mulai Rp1.300 aja per 100 gram. Murah banget kan?
Beli buah naga merah di Transmart Full Day Sale hari ini Minggu (15/10), harganya mulai Rp1.300 aja per 100 gram. Murah banget! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Beli buah naga merah segar di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (15/10), harganya mulai Rp1.300 aja per 100 gram. Cocok banget buat dikonsumsi di cuaca yang panas seperti saat ini!

Transmart Full Day Sale juga kasih diskon belanja sebesar 50 persen dan ekstra diskon 20 persen beragam produk unggulan untuk metode pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater
  • Harga spesial buah naga merah Rp1.392 per 100 gram berlaku di Pontianak.
  • Harga spesial buah naga merah Rp1.912 per 100 gram berlaku di Jabodetabek, Bandung, dan Makassar.
  • Harga spesial buah naga merah Rp1.992 per 100 gram Mataram dan Padang.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.152 per 100 gram berlaku di Jawa Tengah.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.232 per 100 gram berlaku di Medan, Palembang, dan Palu.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.392 per 100 gram berlaku di Jawa Timur dan Manado.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.560 per 100 gram berlaku di Lampung dan Pekanbaru.
  • Harga spesial buah naga merah Rp2.632 per 100 gram berlaku di Balikpapan, Jambi, dan Karawang.
  • Harga spesial buah naga merah Rp3.080 per 100 gram berlaku di Pangkalpinang.
  • Harga spesial buah naga merah Rp3.360 per 100 gram berlaku di Denpasar.
  • Harga spesial buah naga merah Rp3.752 per 100 gram berlaku di Kupang.

Murah-murah banget kan? Yuk, buruan serbu diskon buah naga merah di Transmart terdekat sekarang juga, ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

tujuh belas lagi

sky388 slot
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas mencium ada pihak yang ingin mendiskreditkan pemerintah lewat isu beras atau pangan dari China.
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso alias Buwas mencium ada pihak yang ingin mendiskreditkan pemerintah lewat isu beras atau pangan dari China. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBudi Waseso alias Buwas mencium ada pihak yang ingin mendiskreditkan pemerintah lewat isu berasatau pangan dari China.

Hal ini seiring dengan kabar warga Bukittinggi, Sumatera Barat, yang menemukan beras berbahan plastik atau sintetis. Warga yang mengkonsumsi beras tersebut keracunan dan mengalami sejumlah gejala, seperti pusing hingga demam tinggi.

Menurut Buwas, tidak mungkin pemerintah mengedarkan beras sintetis. Apalagi, beras itu berasal dari China.

"Karena beras dari china itu belum saya datangkan. Mana mungkin ada berita yang mengatakan beras china beracun. Ada lagi beras plastik dari China. Beras sama plastik itu mahal plastik. Jadi tidak masuk akal. Ini upaya-upaya kelompok-kelompok tertentu yang mau mendiskreditkan pemerintah melalui pangan," ucap Buwas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (12/10).

Buwas curiga pihak tersebut ingin menciptakan keresahan di masyarakat. Khususnya masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial (bansos) beras dari pemerintah.

Oleh karena itu, ia mengingatkan masyarakat yang menemukan hal-hal ganjil pada beras bisa mengkonfirmasi langsung ke Bulog.

Buwas mengatakan pihak yang mengedarkan beras sintetis dan membuat keresahan di masyarakat merupakan tindakan melanggar hukum.

"Saya sudah sudah sampaikan dengan Satgas Pangan dan Kepolisian, hal seperti ini jangan hanya minta maaf, lalu selesai. Tidak. Harus ada tindak lanjut secara hukum. Jangan dibiarkan," ucap Buwas.

Beberapa waktu lalu, warga Bukittinggi, Sumatera Barat, menemukan beras berbahan plastik atau sintetis.

Salah satu warga bernama Dessi mengatakan beras tersebut terlalu putih, cepat mengeras dan basi, serta berderai. Ia pun mengalami sejumlah gejala usai mengonsumsi beras yang dijual Rp5.000 per kg itu.

"Radang tenggorokan, pusing, dan demam tinggi. Itu yang saya rasakan selama dua pekan setelah memakan beras ini," kata Dessi, dikutip dari Antara, Rabu (4/10).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi lantas meminta warga untuk melaporkan informasi peredaran beras itu ke Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi untuk nantinya dilaksanakan uji laboratorium.

[Gambas:Video CNN]


Warga juga diminta untuk tidak panik dan membeli beras hanya dari agen resmi.

"Kami mengimbau agar masyarakat membeli beras di tempat langganan dan terpercaya, serta jangan tergiur dengan beras yang murah, selain dari program pemerintah dan lembaga resmi," kata Walikota Bukittinggi Erman Safar.

(mrh/agt)

Kembali ke masa kecil

indo bolamas88
Kemendag menyatakan tuntutan pedagang Pasar Tanah Abang agar e-commerce ditutup menyusul pelarangan TikTok Shop tidak akan dipenuhi.
Kemendag menyatakan tuntutan pedagang Pasar Tanah Abang agar e-commerce ditutup usai pelarangan TikTok Shop karena merugikan mereka tidak akan dipenuhi. ( CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan merespons viral pedagang Pasar Tanah Abangyang meminta e-commerce juga ditutup menyusul pelarangan TikTok Shop di Indonesia.

Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Rifan Ardianto menyebut pemerintah tidak mungkin menuruti permintaan pedagang Tanah Abang dengan menutup seluruh e-commercedi Indonesia.

"Kami dari sisi pemerintah juga tidak akan menutup e-commerce karena itu sesuatu hal bisnis, sarana perdagangan yang bisa dimanfaatkan pelaku usaha," ujar Rifan dalam media briefing di Kemenkeu, Jakarta Pusat, Kamis (12/10).

Rifan lantas memberikan solusi atas permintaan mustahil para pedagang tersebut, yakni mulai memanfaatkan teknologi informasi (IT). Ia menegaskan pedagang offlinejuga harus belajar menjajakan barang dagangannya secara daring.

Ia menyebut IT bisa memperluas akses pasar. Harapannya, barang-barang yang dijual pedagang yang mulai memanfaatkan e-commercebisa laku sampai ke level internasional.

"Dari sisi Kemendag terus mendorong bagaimana para pelaku usaha dan pedagang offlineuntuk bisa masuk ke pasar digital. Beberapa pelatihan kemitraan kita lakukan dengan perguruan tinggi, kementerian terkait, termasuk juga dengan pelaku usaha marketplace. Ini terus kita lakukan," tuturnya.

"Kita terus mendorong. Sebenarnya pemanfaatan teknologi adalah hal yang harus dilakukan karena memang tidak hanya marketpasar dari sisi lokal, kami terus mendorong pemanfaatan teknologi supaya mendorong akses pasar, sehingga UMKM tidak hanya lokal, tapi nasional bahkan internasional," tutupnya.

Terpisah, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyatakan penutupan semua platform perdagangan digital tidak tepat. Namun, ia paham tuntutan tersebut merupakan bentuk amarah para pedagang Tanah Abang.

Teten pun menyebut pedagang di pasar tradisional sudah lama berjualan daring di hampir semua e-commerce. Menurutnya, ada sekitar 22 juta UMKM yang aktif berjualan daring.

"Itu tidak tepat, tapi kita bisa merasakan, itu kan ekspresi kemarahan mereka karena produk-produk UMKM dalam negeri yang dijual, tidak bisa bersaing dengan masuknya barang dari luar jadi bukan soal offline dan online," katanya, dikutip dari Antara.

Tuntutan pedagang Tanah Abang ini viral di media sosial X hingga Instagram. Ada papan atau kardus bertuliskan "Tolong hapuskan TikTok Shop, Lazada, Shopee. Tolong kami, Pak".

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

perjalanan penyihir

win138
Seorang pelanggan yang memanfaatkan Transmart Full Day Sale berhasil memboyong TV LED 65
Transmart Full Day Sale digelar pada Minggu (15/10) dan menghadirkan segudang promo menarik. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang pelanggan Transmart Cempaka Putih memanfaatkan banjir diskon di Transmart Full Day Sale, Minggu (15/10) ini untuk membeli TV LED 65". Tak tanggung-tanggung, ia mendapat potongan harga hingga Rp5,78 juta rupiah!

Staf Transmart bercerita, semula pelanggan hanya datang untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Namun saat berkeliling, ia melihat diskon gila-gilaan yang membuat produk elektronik jadi sangat murah.

"Sengaja belanja kebutuhan pokok, tapi liat TV murah langsung beli," kata salah seorang staff elektronik Transmart Cempaka Putih yang melayani pelanggan itu, Topan.

"Langsung di kirim ke rumah karena mobil nggak muat," katanya lagi.

Sebagai informasi, pagelaran Transmart Full Day Sale dibuka khusus hari ini secara serentak dalam satu hari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Diskon spesial ini akan berlaku mulai toko buka hingga pukul 22.00 waktu setempat. Ada diskon 50+20% menanti pengunjung.

Selain produk elektronik, dalam periode promo ini Transmart juga menawarkan diskon menarik hingga 50% untuk berbagai produk lainnya mulai dari sepeda, sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen.

Tentunya pelanggan setia Transmart masih bisa dapat tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Selengkapnya di sini.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

otoritas maksimal

persyaratan shopee pinjam
KAI melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya KA Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.
KAI melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya KA Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng. Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) melakukan rekayasa operasi buntut insiden anjloknya kereta api(KA) Argo 17 Semeru relasi Surabaya Gubeng - Gambir dan KA 6 Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.

Insiden itu terjadi di perlintasan Stasiun Sentolo - Wates, Selasa (17/10) pukul 13.15 WIB.

Vice President (VP) Public Relations KAI Joni Martinus menuturkan imbas kejadian tersebut, untuk sementara waktu kedua jalur yang berada di antara Stasiun Wates dan Stasiun Sentolo tidak bisa dilalui oleh semua kereta api.

Joni mengatakan pihaknya juga saat ini terus melakukan upaya-upaya evakuasi kepada semua penumpang pada dua rangkaian kereta api tersebut. Ia pun menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Ia menambahkan bahwa KAI juga melakukan upaya perbaikan dan normalisasi terhadap gerbong-gerbong yang anjlok.

Selain itu, KAI juga berupaya memperbaiki sarana-sarana dan jalan yang rusak.

"PT KAI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas terganggunya pelayanan perjalanan kereta api," kata Joni.

Insiden anjloknya KA Argo Wilis dan Semeru diabadikan oleh warga sekitar dan turut diunggah akun media sosial X (Twitter) @TRCBPBDDIY.

Dalam video itu terlihat, rangkaian KA Argo Semeru sudah dalam posisi anjlok dan beberapa rangkaian terlihat dalam kondisi miring ke arah rel di sebelahnya.

Beberapa saat kemudian, KA Argo Wilis melintas di rel sebelahnya dan menyerempet atau mengenai rangkaian KA Argo Semeru.

"Video dari warga saat kejadian KA Argo Semeru yang anjlok dan rangkaiannya menghalangi lintasan rel saat bersamaan KA Argo Wilis. Semoga tidak ada korban jiwa, saat ini petugas keselamatan dan polisi sudah berada di lokasi kejadian," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)