petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bisa pinjam uang di shopee

6d hk paito 522Jutaan kata 664137Orang-orang telah membaca serialisasi

《bisa pinjam uang di shopee》

Pangdam persilakan laporkan TNI tak netral ke posko netralitas pemilu******

Pangdam persilakan laporkan TNI tak netral ke posko netralitas pemilu
Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi. ANTARA/I.C. Senjaya
Komitmen TNI, kalau ada yang tidak netral, silakan lapor.
Semarang (ANTARA) - Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi mempersilakan masyarakat melapor ke Posko Netralitas Pemilu 2024 jika menemukan ada personel TNI yang tidak netral.

"Posko netralitas TNI/ Polri sudah didirikan di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah," kata Tandyo di Semarang, Jumat.

Di wilayah Jawa Tengah, lanjut dia, terdapat sekitar 30.000 prajurit yang tersebar di berbagai daerah.

Pangdam memastikan TNI memegang teguh muruah untuk menjaga netralitas dalam pemilu.

"Komitmen TNI, kalau ada yang tidak netral, silakan lapor," tegasnya.

Menurut dia, netralitas serta larangan tentara melakukan politik praktis sudah tegas dalam Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia.

Selain itu, dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu, TNI telah bekerja sama dengan Polri untuk menjamin situasi kondusif.

Menurut dia, Kodam Diponegoro juga telah memetakan pelaksanaan kampanye akbar oleh ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden di Jawa Tengah.

"Sudah dipetakan, rencananya pada tanggal 4, 8, dan 10 Februari 2024 di berbagai wilayah di Jawa Tengah," katanya.

Baca juga: Panglima tegaskan TNI netral terlepas presiden kampanye atau tidak
Baca juga: Posko netralitas TNI/Polri berdiri di 35 polres se-Jateng

Sebelumnya, KPU RI mengumumkan peserta Pemilu 2024 sebanyak 18 partai politik nasional, yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.

Berikutnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Hanura, Partai Garuda, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Ummat.

Selain itu, pemilu anggota legislatif (pileg) juga diikuti enam partai politik lokal, yakni Partai Nanggroe Aceh, Partai Generasi Atjeh Beusaboh Tha'at dan Taqwa, Partai Darul Aceh, Partai Aceh, Partai Adil Sejahtera Aceh, dan Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh.

KPU RI juga telah menetapkan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

Setelah masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari. Selang sehari, 14 Februari 2024, pemungutan suara pileg, termasuk Pemilu Anggota DPD RI, bersamaan dengan Pilpres 2024.

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo 2******

Persib Bandung ditahan imbang Persis Solo 2-2
Situasi pertandingan Persib Bandung kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/2/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)
Kota Bandung (ANTARA) - Persib Bandung gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu sore.

Persib mencetak dua gol melalui sundulan Stefano Beltrame pada menit ke-15 dan Ciro Alves pada menit ke-60.

Sementara itu Persis Solo yang berstatus sebagai tim tamu mampu membuat Persib Bandung kesulitan mendapatkan poin penuh di kandang mereka. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa berhasil mengimbangi permainan Maung Bandung lewat gol dari Messidoro pada menit ke-66 serta gol dari Roni Gonzalez di menit ke-86.

Dengan hasil ini, untuk sementara Persib Bandung turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 41 poin sedangkan Persis Solo tertahan di posisi ke-13 dengan 29 poin. Kedua tim sama-sama telah memainkan 24 pertandingan.

Pada laga kandang tersebut, Persib Bandung memainkan strategi menekan sejak menit awal dan mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit ketiga lewat tendangan David Da Silva di area penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh kiper Persis Solo.

Pada menit keenam, giliran Persis Solo yang mendapatkan peluang emas lewat akselerasi Messidoro di dalam area kotak penalti tim tuan rumah, namun sayang tendangannya masih dapat diantisipasi baik oleh Mendoza.

Berselang sembilan menit, lewat pergerakan kerja sama Ciro dan David Da Silva yang memberikan umpan manis ke dalam kotak penalti mampu disundul dengan baik oleh Stefano Beltrame hingga menjadi gol. Skor sementara berubah 1-0 bagi tim tuan rumah.

Pada menit ke-22 Persib Bandung hampir menggandakan keunggulan lewat umpan silang Rezaldi Hehanusa yang disambut oleh Ciro Alves, namun sundulannya masih berhasil ditepis dengan baik oleh Gianluca.

Menit ke-32 Persis Solo mendapatkan peluang lewat tendangan bebas dari luar kotak penalti oleh Moussa JR yang kembali masih berhasil diamankan oleh Mendoza.

Hingga menit ke-45 tidak banyak serangan yang berarti dari kedua tim. Persib serta Persis lebih banyak bermain di lini tengah. Skor tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Baca juga: PSIS Semarang fokus jalani Liga 1 meski ditinggalkan Carlos Fortes

Pada awal babak kedua, Persib Bandung berhasil mendominasi pertandingan dengan beberapa kali menusuk lini pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-57 akselerasi dari Ciro Alves yang mampu menembus lini pertahanan lawan pun masih belum bisa menjebol gawang dari Persis.

Menit ke-60 Persib Bandung berhasil menggandakan keunggulan lewat kerja sama David Da Silva yang berhasil memberikan umpan dan mampu dimanfaatkan oleh Ciro Alves menjadi gol. Skor kembali berubah 2-0 bagi tim tuan rumah.

Berselang lima menit kemudian, Alberto hampir kembali menambah keunggulan bagi Maung Bandung lewat sundulan dari tendangan sudut, namun sayang masih kembali ditepis oleh kiper lawan.

Menit ke-66 Persis Solo berhasil memperkecil ketertinggalan lewat serangan balik saat Arapenta memberikan umpan kepada Messidoro yang berbuah menjadi gol. Skor pun berubah 2-1.

Pada menit ke-72 tendangan dari Ciro Alves di dalam kotak penalti masih mampu dihalau oleh lini pertahanan lawan.

Pada 10 menit menjelang akhir pertandingan, kedua tim makin meningkatkan intensitas serangan. Tingginya intensitas pertandingan membuat Rian Mizar maupun Arsan Makarim mendapatkan teguran dari wasit.

Menit ke-86 Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Roni Gonzalez. Skor kembali berubah 2-2.

Di detik-detik terakhir, Maung Bandung masih melakukan berbagai serangan kepada pemain lawan. Namun, hingga peluit  dibunyikan skor tak berubah dan laga pun berakhir imbang.

Dengan hasil tersebut Persib Bandung kembali tidak mampu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Liga 1 2023/2024.

Daftar susunan pemain:
Persib Bandung: Kevin Mendoza (PG),Kakang Rudianto, Beckham Putra, Ezra Walian, Dedi Kusnandar (C), Henhen Herdiana, David Da Silva, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa, Ciro Albes dan Stefano Beltrame.
Cadangan: Teja Paku Alam (PG), Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Marc Klok, Victor Ignonefo, Rahmat Irianto, Arsan Makarim, Muhammad Adzikry, Ryan Kurnia dan Edo Febriansyah.

Persis Solo : Gianluca Claludio (PG), Alfath Fathier, Alexis Messidoro, Gavin Kwan, Sho Yamamoto, David Gonzalez Roni, Sutanto Tan, Moussa Jr, Rian Miziar (C), Mohammad Kanu, dan Althaf Alrizky.
Cadangan : Muhammad Riyandi (PG), Arif Budiyono, Taufiq Febriyanto, C Bhagascara, Arapenta Lingka, Ilham Akbar, Zanadin Fariz, Arkhan Kaka, Mohammad Shulton, dan Dekren.

Baca juga: Thales Lira minta PSS Sleman waspadai penyerang asing Persikabo 1973
Baca juga: Persita bawa kekuatan terbaik ke markas PSM Makassar

Pewarta: Rubby Jovan Primananda
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

PSIS Semarang cukur Arema 4******

PSIS Semarang cukur Arema 4-1
Pemain Arema FC Dedik Setiawan bersiap melakukan tendangan ke gawang PSIS Semarang pada laga ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (5/2/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Gianyar, Bali (ANTARA) - PSIS Semarang menundukkan tuan rumah Arema FC 4-1 pada pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin sore.

PSIS memetik tiga poin melalui dua gol Riyan Ardiansyah dan satu gol lainnya dari Alfeandra Dewangga.

Sejak awal pertandingan yang dipimpin wasit Asep Yandis itu kedua sudah saling menyerang.

PSIS unggul lebih dulu setelah penyerang sayap kanan Riyan Ardiansyah membobol gawang tuan rumah pada menit ke-22.

Kiper Arema FC Julian Garcia tak mampu  menahan bola hasil sepakan Riyan yang  meneruskan umpan cantik pemain asal Jepang, Taisei Marukawa.

Singo Edan tak mau kalah dan pada menit ke-31 Dedik Setiawan menciptakan memiliki peluang yang gagal menembus gawang PSIS.

Baca juga: Persis Solo puas curi empat poin dari dua tim besar

Tapi tim tamu asuhan pelatih Gilbert Agius terus menekan Arema sampai pada menit ke-45, gelandang Alfeandra Dewangga mencetak gol kedua PSIS setelah mendapatkan umpan dari Paulo Gali.

Bola yang disepak sang gelandang awalnya membentur tiang kanan  gawang Arema, namun  memantul lagi hingga masuk gawang.

Pada babak kedua, gol balasan dari tuan rumah tercipta pada menit ke-55 melalui tendangan gelandang Charles Lokoli Ngoy.

Charles masuk lapangan menggantikan Dendy Santoso saat babak kedua mulai. Dia langsung tancap gas untuk mengonversi umpan Ginanjar Wahyu menjadi gol.

PSIS kemudian menekan tuan rumah sampai berbuah gol ketiga yang kembali dicetak Riyan Ardiansyah pada menit ke-74.

Tendangan melengkung Riyan yang memanfaatkan umpan Taisei Marukawa dari sisi kanan gawang Arema tak bisa dihalau kiper Julian Garcia.

Baca juga: Frets Butuan janji berikan kemampuan terbaik untuk Malut United

Laskar Mahesa Jenar  semakin tak terkejar setelah menambah satu gol lagi dari Alfeandra untuk menyudahi permainan dengan kemenangan 4-1.

Hasil laga ini membuat PSIS mengoleksi 42 poin untuk menduduki posisi kedua klasemen Liga 1 Indonesia, sedangkan Arema FC mengumpulkan 18 poin untuk tersudut di zona degradasi.

Susunan pemain kedua tim

Arema FC:
Julian Garcia Schwarzer, Sneyder Julian, Arkhan Fikri, Jayus Hariono, Achmad Maulana, Samuel Gideon, Dedik Setiawan, Charles Raphael de Almeida, Dendy Santoso, Johan Ahmat Farizi, Gilbert Alvarez.

PSIS Semarang:Muhammad Adi Satryo, Mohammad Haykal Alhafiz, Wahyu Prasetyo, Taisei Marukawa, Riyan Ardiansyah, Paulo Domingos Gali da Costa Freitas, Alfeandra Dewangga Santosa, Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Ahmad Syiha Buddin, Fredyan Wahyu.

Baca juga: Risto Vidakovic kecewa berat PSS gagal menang
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slotaladin

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
id maxwin
link situs gacor
pinjol tunaiku legal atau ilegal
paito oregon 9
cara dapat uang 500rb sehari 2022
link slot 2023 terbaru
situs aman dan terpercaya
erek erek buang air besar 3d
pinjaman tenang bri agro
Daftar isi semua bab
Bab 1 garuda4d slot
Bab 2 cara mendapatkan uang dari kredivo
Bab 3 cara dapat uang 50 juta
Bab 4 hk selasa jp paus
Bab 5 slot online terpercaya indonesia
Bab 6 cara melihat limit di kredivo
Bab 7 enak4d
Bab 8 arjuna4d 4d
Bab 9 rtp abadicash
Bab 10 situs gacor terbaik
Bab 11 situs terbaik slot online
Bab 12 wso138
Bab 13 cara pinjam uang tunai di shopee
Bab 14 slot bagus sekarang
Bab 15 yuki77
Bab 16 game online paling gacor
Bab 17 trik jp zeus
Bab 18 agen slot terpercaya
Bab 19 atta4d
Bab 20 kerja tanpa modal dapat uang
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2376bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Pedang membuktikan langit

mega118 slot
Dua Lipa hadiri karpet merah Grammy dengan gaun perak berkilau
Dua Lipa tampil di karpet merah Grammy ke 66 dengan gaun perak. ANTARA/Instagram/recordingacademy/aa.
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Dua Lipa kembali menunjukkan penampilan memukau dalam ajang penghargaan Grammy 2024 dengan gaun serba perak. Ditulis laman EOnline, Senin, Lipa menyalurkan energi bola disko di karpet merah di Los Angeles pada upacara 4 Februari dengan mengenakan kostum Coureges yang berkilauan gaun perak lengan panjang dengan leher V dalam. Baju itu dilengkapi dengan dengan perhiasan Tiffany and Co., dan rambut merahnya yang kini menjadi ciri khasnya tergerai.

Baca juga: Billie Eilish, Dua Lipa, Olivia Rodrigo akan tampil di Grammy Awards Hadir bersama ayahnya, Dukagjin Lipa , penyanyi berusia 28 tahun ini memiliki malam megah di depannya, karena dia akan tampil di upacara ke-66 selain mendapatkan dua nominasi untuk lagu soundtrack Barbie- nya. Dua Lipa masuk dalam dua kategori nominasi di acara Grammy Awards sebagai Lagu Terbaik Tahun Ini lewat "Houdini" dan Penulisan Lagu Terbaik untuk Media Visual untuk "Dance The Night". Nominasi lain bersama hits soundtrack Barbie lainnya untuk kategori Media Visual yakni "Lift Me Up" milik Rihanna untuk Black Panther: Wakanda Forever. Trofi tersebut akhirnya diberikan kepada Billie Eilish dan saudara laki-lakinya Finneas untuk "What Was I Made For?"

Baca juga: Tiga gaya busana Dua Lipa yang curi perhatian Dalam kategori Lagu Terbaik tahun ini, Lipa juga bersaing dengan nominasi lain seperti "A&W" dari Lana Del Rey , "Anti-Hero" dari Taylor Swift , "Butterfly" dari Jon Batiste , "Kill Bill" dari SZA , "Flowers" dari Miley Cyrus , "Vampir" karya Olivia Rodrigo , dan "What Was I Made For?" Billie Eilish. Namun meski Dua tidak membawa pulang trofi Grammy apa pun tahun ini, pelantun "Be The One" itu sudah meraih tiga kemenangan pada penghargaan sebelumnya termasuk Album Vokal Pop Terbaik tahun 2020 untuk "Future Nostalgia", Rekaman Tari Terbaik, dan Artis Pendatang Baru Terbaik tahun 2019, dan 10 penghargaan nominasi lainnya.

Baca juga: Warner Bros rilis trailer film "Barbie" yang akan tayang 2023

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Selir gila tidak mudah untuk diculik

kapten slot gacor
BMKG prakirakan hujan guyur mayoritas wilayah Indonesia pada Minggu
Arsip foto - Sejumlah pengendara menembus hujan saat melintas di jalan Jenderal Sudirman Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (18/11/2020). ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan berpotensi mengguyur mayoritas wilayah di Indonesia pada Minggu.

Melalui keterangan resmi di laman web BMKG di Jakarta, Minggu, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan bakal mengguyur sejumlah wilayah seperti Jambi, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Serang, Yogyakarta, Palangka Raya, Mataram, Kendari, Ambon, dan Manokwari.

Sementara hujan dengan intensitas sedang diprakirakan bakal turun di Semarang, Surabaya, dan Makassar, dengan suhu udara berkisar antara 24-34 derajat Celsius.

Kemudian, hujan disertai petir diprakirakan bakal mengguyur Bandung, Banjarmasin, Kupang dan Samarinda. Secara khusus BMKG mengingatkan kepada warga Samarinda untuk berhati-hati, karena hujan petir diprakirakan terjadi sepanjang hari.

Selain itu, beberapa wilayah seperti Padang, Tanjung Pinang, Pontianak, Denpasar, Mamuju, dan Ternate diprakirakan berawan, serta DKI Jakarta dengan awan yang lebih tebal.

Baca juga: BMKG Kertajati gunakan teknologi AWS hadirkan informasi cuaca akurat

Baca juga: BMKG: Deformasi batuan lempeng timbulkan gempa dangkal di Maluku Utara

Sedangkan cuaca cerah berawan diprakirakan meliputi Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Bengkulu, Palembang, Gorontalo, Manado, dan Jayapura.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengimbau masyarakat untuk mewaspadai dan siap siaga terhadap cuaca ekstrem dan bencana hidrometeorologi yang masih mengancam sebagian besar wilayah Indonesia hingga Februari 2024.

"Cuaca ekstrem ini dapat terjadi selama periode puncak musim hujan di Januari dan Februari. Potensi hujan lebat hingga sangat lebat, angin kencang, dan gelombang tinggi masih memiliki peluang yang tinggi terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia," katanya.

Sedangkan untuk daerah dataran tinggi atau rawan longsor dan banjir, ia meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrem, seperti banjir, banjir bandang, tanah longsor, jalan licin, pohon tumbang, dan berkurangnya jarak pandang.

Baca juga: 40 rumah di Kota Bengkulu terendam banjir akibat hujan deras

Pewarta: Sean Muhamad
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024

Datang menemui Anda dengan romansa di tangan

slot siang hari
Arsenal pangkas jarak jadi dua poin setelah kalahkan Liverpool 3-1
Arsip foto - Pesepak bola Arsenal Bukayo Saka (kiri) berselebrasi dengan rekan setimnya Leandro Trossard usai membobol gawang Sevilla pada pertandingan Grup B Liga Champions di Stadion Emirates, London, Inggris, Rabu (8/11/2023). ANTARA/REUTERS/Hannah Mckay/wsj.
Jakarta (ANTARA) - Arsenal memangkas jarak dengan Liverpool setelah mereka mengalahkan tim pemuncak klasemen tersebut dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Premier Inggris 2023/24 di Emirates Stadium, Minggu.

Gol Arsenal tercipta dari Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard. Sementara gol Liverpool dihasilkan dari bunuh diri Gabriel Magalhaes. Liverpool pada laga ini bermain dengan 10 pemain karena Ibrahima Konate terkena kartu merah.

Hasil ini membuat Arsenal sekarang mengemas 49 poin dari 23 laga dan naik ke posisi kedua klasemen sementara. The Gunners kini hanya berjarak dua poin dari klub pemuncak Liverpool yang mengoleksi 51 poin.

Arsenal langsung tampil agresif dan menekan pertahanan Liverpool dengan intensitas tinggi.

Baca juga: Chelsea dipermalukan Wolverhampton di Stamford Bridge

Pada menit ke-10 Arsenal mendapat peluang emas dari serangan balik. Martinelli menyusur sisi kiri lapangan dan masuk ke kotak penalti sebelum mengirim umpan silang ke tengah, bola disambut tandukan Saka yang masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-13, Arsenal akhirnya bisa mencetak gol. Kai Havertz mendapat umpan terobosan dari Odegaard dan tinggal berhadapan dengan Alisson. Sepakannya masih bisa diblok kiper Brasil itu, tetapi bola rebound bisa disambar Saka. Skor menjadi 1-0.

Setelah itu Liverpool berusaha untuk mencetak gol balasan. Beberapa serangan dilancarkan, tetapi belum ada yang peluang berarti di pertahanan Arsenal.

Liverpool akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 45+3. Liverpool menyerang melalui tengah lapangan, Gravenberch memberikan bola pada Luis Diaz yang menyelinap dan menendang bola ke tengah kotak penalti. Bola sempat mengenai Gabriel sebelum masuk ke gawang. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Baca juga: Dua gol Garnacho bawa Manchester United menang 3-0 atas West Ham

Pada awal babak kedua, Liverpool langsung tampil agresif. Mereka menekan melalui Luis Diaz dan Mac Allister. Namun, belum menghasilkan bahaya nyata bagi pertahanan Arsenal.

Arsenal balik menekan dan mendapat peluang dari sepakan Odegaard. Namun bola membentur kaki Konate dan keluar lapangan.

Pada menit ke-66, gol akhirnya tercipta. Zinchenko memberikan umpan panjang yang dikejar Martinelli. Ia sebenarnya sudah dihalangi Van Dijk, tetapi Alisson melakukan kesalahan fatal dengan meninggalkan gawangnya dan gagal menyapu bola.

Martinelli dengan mudah akhirnya bisa mencetak gol ke gawang The Reds. Arsenal 2-1 Liverpool.

Duel kemudian berlangsung dengan sengit. Kedua tim saling serang.

Liverpool yang mencoba untuk mencetak gol balasan, justru harus bermain dengan 10 orang setelah Ibrahima Konate kemudian dikartu merah pada menit ke-88. Ia mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Kai Havertz.

Keunggulan pemain ini bisa dimanfaatkan oleh Arsenal. Mereka bisa mencetak gol pada menit 90+2 melalui sepakan Trossard dari jarak dekat. 3-1.

Gol ini berhasil memastikan kemenangan Arsenal atas tim tamu Liverpool.

Baca juga: Tahan imbang Tottenham Hotspur, Everton keluar dari zona degradasi

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Hanya seorang pendeta Tao

elexistogel
Presiden: Penghargaan Zayed Award kebanggaan bagi NU-Muhammadiyah
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan pada acara penghargaan Zayed Award for Human Fraternity melalui video yang disaksikan dalam akun YouTube Wakil Presiden Republik Indonesia, Selasa (6/2/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am.
Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menyatakan penghargaan Zayed Award for Human Fraternity yang diberikan kepada Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah merupakan kebanggaan yang tidak hanya dirasakan dua organisasi Islam terbesar itu, tetapi juga bagi rakyat Indonesia.

"Penganugerahan Zayed Award for Human Fraternity ini memberikan kebanggaan yang luar biasa bukan hanya bagi keluarga besar NU dan Muhammadiyah, tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti disaksikan dalam tayangan video melalui akun YouTube Wakil Presiden Republik Indonesia, Selasa.

Dalam penganugerahan tersebut, Presiden Jokowi memberikan sambutannya melalui rekaman video yang disaksikan oleh para penerima penghargaan Zayed Award for Human Fraternity yang diselenggarakan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (5/2) malam waktu setempat.

Kepala Negara juga menyampaikan apresiasi kepada Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan atas kemajuan dan inovasi luar biasa yang diraih UEA dan menjadi simbol kemajuan di kawasan dan dunia.

Baca juga: Wapres: NU dan Muhammadiyah jadi penerima pertama Zayed Award di Asia

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dianugerahkan kepada dua organisasi Islam terkemuka di Indonesia, NU dan Muhammadiyah,

"Apalagi penghargaan ini merupakan yang pertama kali diberikan kepada organisasi di kawasan Asia. Hal ini sungguh sangat membanggakan bagi kami Bangsa Indonesia," kata Presiden Jokowi.

Saat penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019, Presiden Jokowi juga menyebutkan ditandatanganinya Dokumen Persaudaraan Manusia setelah pertemuan Paus Fransiskus dan Imam Besar Al-Azhar Ahmed Al-Tayeb di Abu Dhabi.

Baca juga: Megawati apresiasi NU dan Muhammadiyah terima Zayed Award

Pertemuan bersejarah itu dinilai akan semakin memotivasi dan menginspirasi bangsa Indonesia untuk selalu menjaga nilai-nilai kemanusiaan, menjaga toleransi dan kerukunan untuk membangun dunia yang lebih adil, lebih makmur, lebih damai dan sejahtera.

Dalam pemberian penghargaan Zayed Award for Human Fraternity tahun 2024 kepada NU dan Muhammadiyah, Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut hadir menyaksikan momen penting ini.

Saat penyerahan penghargaan, NU diwakili oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf, sedangkan Muhammadiyah diwakili oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Zayed Award for Human Fraternity adalah penghargaan internasional independen yang diselenggarakan setiap tahun untuk memberikan penghormatan kepada setiap individu dan lembaga tanpa memandang latar belakang dan asal mereka.

Baca juga: Jusuf Kalla apresiasi NU dan Muhammadiyah atas penghargaan Zayed Award

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang bekerja tanpa pamrih dan tak kenal lelah melampaui rintangan demi mewujudkan nilai-nilai abadi solidaritas, integritas, keadilan, dan optimisme, serta menciptakan terobosan menuju hidup berdampingan secara damai.

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

Lucunya menumbuhkan keabadian, rubah lucu tidak diizinkan melarikan diri

mahjong demo slot 898
Ahok: Saya akan fokus kampanye di Jakarta
Kader PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama usai mengikuti kampanye akbar "Konser Salam Metal" di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). ANTARA/Devi Nindy/aa.
Jakarta (ANTARA) - Kader PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan fokus untuk kampanye guna memenangkan suara pemilih di Jakarta bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya akan fokus kampanye di Jakarta," kata Ahok saat kampanye akbar "Konser Salam Metal" di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Terkait pengunduran dirinya dari jabatan komisaris utama PT Pertamina (Persero), Ahok mengungkapkan keputusan itu dia ambil karena sudah ada direktur manajemen risiko di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Indikator kinerja (KPI) Pertamina pun sudah masuk dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) agar bisa menghemat minimal 46 persen dari pengadaan barang.

Baca juga: Hasto: Ahok satu spirit dalam mengedepankan etika dan politik

"Dan waktu saya tinggalkan, saya ingin ada direktur manajemen risiko di dalam. Nah,itu sudah dilantik, makanya saya berani lepas," ujarnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye, ada masa tenang pada 11-13 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara berlangsung serentak pada 14 Februari 2024.

Baca juga: Erick Thohir hormati keputusan Ahok mundur dari Pertamina
Baca juga: Ahok mundur dari Pertamina, Ganjar: Saya terima kasih

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2024

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

game slot gampang maxwin
Kondisi terbaru Badosa usai mundur dari Thailand Open
Arsip foto - Petenis Spanyol Paula Badosa beraksi selama pertandingan babak keempat Wimbledon melawan petenis Rumania Simona Halep di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, Senin (4/7/2022). ANTARA/REUTERS/Paul Childs/am.
Jakarta (ANTARA) - Petenis Spanyol Paula Badosa membagikan kabar kesehatan yang menggembirakan kepada para penggemar setelah ia terpaksa mundur pada babak kedua Thailand Open pekan ini.

Mantan petenis peringkat dua dunia itu tertinggal dari semifinalis Diana Shnaider 6-2, 3-4 pada babak kedua turnamen WTA 250 tersebut, Rabu (31/1), ketika ia terpaksa mundur karena cedera punggung.

Hal itu, dikutip dari laman resmi WTA, Sabtu, membuat para penggemar berspekulasi bahwa Badosa mengalami kemunduran sehubungan dengan masalah berulang yang membuatnya absen dari tur selama tujuh bulan terakhir.

Badosa menulis di media sosial bahwa bukan itu masalahnya. Dia mengaitkan mundurnya dia di Hua Hin, Thailand, karena peradangan, bukan karena cedera berulang, dan menulis bahwa dia membagikan "kabar baik secara keseluruhan."

Meski begitu, Badosa tidak memberikan informasi kapan ia akan kembali. Namun, petenis berusia 26 tahun itu berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka.

"Saat ini saya akan berusaha dengan tim saya 24/7 untuk meredakan peradangan secepat mungkin sehingga saya dapat segera berkompetisi," tulis Badosa di platform X.

"Kami terus berjuang," tambah dia.

Cedera yang dialami Badosa telah berlangsung hampir setahun penuh, dimulai dari patah tulang akibat stres di tulang punggungnya menjelang Roland Garros musim semi lalu.

Dia kemudian bermain satu setengah pertandingan di Wimbledon -- mundur setelah gim kesembilan pada pertandingan babak kedua melawan Marta Kostyuk -- lalu absen selama sisa musim tahun lalu.

Setelah kalah di babak pertama Adelaide International dari petenis Amerika Bernarda Pera, Badosa mencapai babak ketiga Australian Open saat dia kembali beraksi di Grand Slam.

Dia mengalahkan Taylor Townsend dan Anastasia Pavlyuchenkova, keduanya dua set langsung, sebelum kalah dari Amanda Anisimova -- yang juga sedang dalam jalur comeback tahun ini setelah mengambil cuti panjang karena alasan kesehatan mental pada 2023.

Badosa saat ini berada di peringkat 83 dunia.

Baca juga: Tsitsipas puas dengan performanya menangi babak ketiga Australian Open

Baca juga: Badosa alami cedera beberapa hari jelang Australian Open

Baca juga: Badosa dan Jabeur melaju ke perempat final WTA San Jose

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024