petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol ilegal 2022 cepat cair tanpa verifikasi

royalbet slot 630Jutaan kata 983677Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol ilegal 2022 cepat cair tanpa verifikasi》

KADIN Imbau Larangan Ekspor Bauksit Diimbangi Peta Jalan Hilirisasi******

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengatakan kebijakan pelarangan ekspor bijih bauksit harus diimbangi dengan peta jalan hilirisasi yang jelas.
Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengatakan kebijakan pelarangan ekspor bijih bauksit harus diimbangi dengan peta jalan hilirisasi yang jelas. (Kadin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid mengatakan kebijakan pelarangan ekspor bijih bauksitharus diimbangi dengan peta jalan hilirisasi yang jelas. Artinya, bukan sekadar membangun smelter sebanyak-banyaknya tanpa punya arah dan tujuan.

Ia menuturkan saat ini smelter atau pabrik pengolahan dan pemurnian bijih bauksit terdapat di Sulawesi Tengah-Tenggara, Halmahera Timur-Selatan, Galang Batang Pulau Bintan, dan Kalimantan Barat.

Arsjad membeberkan potensi sumber daya alam (SDA) dalam program hilirisasi industri yang digaungkan pemerintah. Ia melihat upaya pemerintah dalam hilirisasi industri ini juga mendorong peningkatan dalam pengolahan SDA lain dalam negeri.

Oleh karena itu, Arsjad berharap hilirisasi bauksit akan berjalan seperti nikel yang terintegrasi dari hulu ke hilir hingga benar-benar menghasilkan nilai tambah yang tinggi dan bukan sekadar barang setengah jadi.

Menurutnya, hilirisasi ini akan dapat mengakselerasi pengolahan bauksit itu sampai menjadi produk aluminium ingot pada 2025. Sehingga memberikan dampak bagi ekonomi nasional melalui hilirisasi bauksit, industri ringan, dan logistik modern yang ramah lingkungan.

"Aluminium ingot sangat diperlukan industri dalam negeri, seperti pelat, billet, scrap, dan bentuk profil yang diperlukan dalam proses di industri seperti pesawat terbang, kapal, otomotif, dan konstruksi," ujarnya.

Lihat Juga :
Viral Monopoli Taksi Halim, Lebih Mahal dan Kena Surcharge Bandara

Dalam beberapa tahun ke depan, imbuhnya, diharapkan seluruhnya bisa diisi dari industri aluminium dalam negeri. Dengan cadangan bauksit yang ada, Indonesia punya potensi memenuhi kebutuhan aluminium sampai beberapa puluh tahun ke depan.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan smelter terpasang untuk bijih bauksit di RI saat ini sudah sebanyak empat unit dengan kapasitas olahan alumina mencapai 4,3 juta ton setiap tahunnya.

"Selain itu pemurnian bauksit dalam tahap pembangunan itu kapasitas inputnya adalah 27,41 juta ton dan kapasitas produksinya 4,98 juta ton atau mendekati 5 juta ton," kata Airlangga.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Kripto Bervariasi, Bitcoin Masih Loyo******

Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Penguatan dipimpin oleh XRP, tapi bitcoin masih loyo.
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas bervariasi pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (27/12), XRP naik 3,25 persen menjadi USJokowi Minta Menhub Seleksi 166 Permintaan Penerbangan Internasional******

Presiden Joko Widodo meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk menyeleksi dengan hati-hati 166 permintaan penerbangan internasional.
Presiden Joko Widodo meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk menyeleksi dengan hati-hati 166 permintaan penerbangan internasional. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi untuk menyeleksi dengan hati-hati 166 permintaan penerbangan internasional.

Budi mengatakan penerbangan internasional pada 2022 sudah pulih 33 persen jika dibandingkan dengan data 2019. Menurutnya, hal tersebut sudah cukup baik mengingat penerbangan internasional belum relatif banyak.

Ia merinci ada peningkatan permintaan penerbangan internasional, yakni dari Qatar Airways, Turkish Airlines, Philippine Airlines, Chatay Pacific dari Hong Kong, Qantas dari Australia, VietJet Air dari Vietnam, Uzbekistan Airways, hingga Singapore Airlines.

Jika tidak efisien, Presiden Jokowi memerintahkan Budi untuk tidak memberikan kesempatan penambahan penerbangan internasional tersebut.

Ia juga menekankan kemampuan dari bandara, terutama Bandara Soekarno-Hatta yang harus diperbaiki atau disesuaikan dengan peningkatan jumlah penerbangan.

Lihat Juga :
Jokowi Beri Restu, Erick Thohir Bakal Bubarkan BUMN PT PANN

"Sehingga Bandara Soekarno-Hatta bisa melayani dengan baik, tidak ada ekses yang terjadi karena keterlambatan, keterlambatan barang, atau kepenuhan, dan sebagainya. Kami akan koordinasikan lebih lanjut arahan Bapak Presiden," tegas Budi.

Budi memastikan apa yang dilakukan saat ini dalam masa transisi pandemi covid-19 ke endemi agar pelayanan di bandara-bandara internasional RI bisa terlaksana dengan baik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,3608 dalam 24 jam terakhir. XRP juga menguat 6,24 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) menanjak 1,19 persen ke USIHSG Berjaya ke 6.923 Berkat Sektor Energi******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 1,28 persen ke 6.923 pada Selasa (27/12).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 1,28 persen ke 6.923 pada Selasa (27/12). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.923 pada Selasa (27/12). Indeks saham perlahan menguat 82,21 poin atau bertambah 1,28 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp16.758 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 8.471 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 261 saham menguat, 263 terkoreksi, dan 181 lainnya stagnan.

Nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB ikut menguat 0,44 persen di level Rp15.652 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 naik 0,59 persen dan indeks NYSE Composite bertambah 0,71 persen. Kemudian disusul indeks NASDAQ Composite menguat 0,21 persen.

Serupa, bursa saham Asia yang mayoritas menguat. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat bertambah 0,16 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan pun menguat sebesar 0,68 persen. Hanya indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang melemah 0,46 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau menguat. Tampak indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,05 persen disusul indeks DAX di Jerman menguat sebesar 0,19 persen. Hanya indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,20 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),2655 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano naik 3,32 persen.

Berikutnya, Ethereum naik 0,2 persen jadi US.223 per koin dalam 24 jam terakhir dan 2,76 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga Bitcoin turun 0,07 persen menjadi US.875,91. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,96 persen.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Pelemahan juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 1,37 persen dan 0,36 persen.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,09 persen ke US2,85 miliar dalam sehari.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Harga Pangan Kompak 'Terbang' Menyambut Liburan Tahun Baru******

Harga bahan pangan di semua pasar Indonesia kompak terkerek menjelang perayaan Tahun Baru 2023.
Harga bahan pangan di semua pasar Indonesia kompak terkerek menjelang perayaan Tahun Baru 2023. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga bahan pangan di semua pasar Indonesia kompak terkerek menjelang perayaan Tahun Baru 2023. Seperti daging ayam ras, telur ayam ras, cabai merah besar, hingga minyak goreng curah.

Mengutip data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional, Rabu (28/12), harga daging ayam ras segar tercatat Rp37.750 per kilogram (kg) atau naik Rp150 dibandingkan sebelumnya.

Begitu juga dengan cabai rawit merah besar naik Rp500 menjadi Rp38.900 per kg, dan cabai merah keriting naik Rp450 menjadi Rp40.600 per kg. Lalu, cabai rawit hijau naik Rp600 menjadi Rp50.650 per kg.

Adapun harga telur paling tinggi ada di tiga provinsi, yaitu Papua senilai Rp41.100 per kg, Maluku Rp40.600 per kg, dan di Papua Barat telur ayam dijual Rp39.650 per kg. Sedangkan harga telur ayam terendah ada di Bali sebesar Rp25.350 per kg.

Sementara itu, Info Pangan Jakarta (IPJ) mencatat harga telur ayam naik Rp123 menjadi Rp30.058 per kg. Kemudian harga minyak goreng curah naik Rp115 menjadi Rp15.540 per kg, dan harga beras IR I naik Rp5 menjadi Rp11.740 per kg.

Lihat Juga :
Pegawai Pertamina WFH Hari Ini Ikuti Imbauan Cuaca Ekstrem Heru Budi

Tak hanya itu, harga daging sapi juga ikut terkerek. Daging sapi murni (semur) naik Rp192 menjadi Rp141.279 per kg, dan daging sapi has naik Rp587 menjadi Rp146.951 per kg.

Seluruh jenis cabai pun terpantau naik di sejumlah pasar di DKI Jakarta. Cabai rawit merah naik Rp407 menjadi Rp56.581 per kg, dan cabai merah keriting naik Rp1.536 menjadi Rp44.558 per kg, serta cabai merah besar naik Rp347 menjadi Rp42.756 per kg.

Sedangkan, harga ayam ras justru turun di pasar DKI sebesar Rp155 menjadi Rp39.666 per ekor, harga ikan mas juga turun Rp609 menjadi Rp36.285 per kg, dan ikan lele turun Rp352 menjadi Rp27.297 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:kredit hp pakai ktp

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
bandar jaya togel
trik judi
kasir333
indofun17
apk slot online terpercaya
link judi slot terpercaya
situs slot bonus tanpa deposit
kudaemas88
hoki 777
Daftar isi semua bab
Bab 1 play77 slot
Bab 2 qqwin99
Bab 3 trik main slot kakek zeus
Bab 4 09 togel
Bab 5 cara dapat duit banyak dengan cepat
Bab 6 cara dapat uang dari internet 2022
Bab 7 dapat uang 1 milyar dalam sehari
Bab 8 go gacor slot
Bab 9 m11bet
Bab 10 situs judi slot gacor
Bab 11 jp dewa slot
Bab 12 new slot88
Bab 13 bosstoto
Bab 14 hongkong paito warna
Bab 15 slot pasti jackpot
Bab 16 buku mimpi 2d bergambar joker merah
Bab 17 pola maxwin pyramid bonanza
Bab 18 gacor303
Bab 19 situs slot voucher
Bab 20 48 togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah661bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Kemegahan Netheril

judi online24jam deposit pulsa tanpa potongan
Presiden Joko Widodo meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk menyeleksi dengan hati-hati 166 permintaan penerbangan internasional.
Presiden Joko Widodo meminta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi untuk menyeleksi dengan hati-hati 166 permintaan penerbangan internasional. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi untuk menyeleksi dengan hati-hati 166 permintaan penerbangan internasional.

Budi mengatakan penerbangan internasional pada 2022 sudah pulih 33 persen jika dibandingkan dengan data 2019. Menurutnya, hal tersebut sudah cukup baik mengingat penerbangan internasional belum relatif banyak.

Ia merinci ada peningkatan permintaan penerbangan internasional, yakni dari Qatar Airways, Turkish Airlines, Philippine Airlines, Chatay Pacific dari Hong Kong, Qantas dari Australia, VietJet Air dari Vietnam, Uzbekistan Airways, hingga Singapore Airlines.

Jika tidak efisien, Presiden Jokowi memerintahkan Budi untuk tidak memberikan kesempatan penambahan penerbangan internasional tersebut.

Ia juga menekankan kemampuan dari bandara, terutama Bandara Soekarno-Hatta yang harus diperbaiki atau disesuaikan dengan peningkatan jumlah penerbangan.

Lihat Juga :
Jokowi Beri Restu, Erick Thohir Bakal Bubarkan BUMN PT PANN

"Sehingga Bandara Soekarno-Hatta bisa melayani dengan baik, tidak ada ekses yang terjadi karena keterlambatan, keterlambatan barang, atau kepenuhan, dan sebagainya. Kami akan koordinasikan lebih lanjut arahan Bapak Presiden," tegas Budi.

Budi memastikan apa yang dilakukan saat ini dalam masa transisi pandemi covid-19 ke endemi agar pelayanan di bandara-bandara internasional RI bisa terlaksana dengan baik.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Mulai sekarang aku akan menjadi Tuhan

cr7vip slot
Presiden Jokowi menyetujui penggabungan dua BUMN angkutan umum, yakni Perum Damri dan Perum Perusahaan Pengangkutan Djakarta.
Presiden Jokowi menyetujui penggabungan dua BUMN angkutan umum, yakni Perum Damri dan Perum Perusahaan Pengangkutan Djakarta. Ilustrasi. (Grandyos Zafna).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi lampu hijau penggabungan dua Badan Uaha Milik Negara (BUMN) angkutan umum, yakni Perum Damridan Perum Perusahaan Pengangkutan Djakarta (Perum PPD). Nantinya, Perum PPD akan dilebur ke dalam Perum Damri.

Hal itu tercermin dalam Keputusan Presiden Nomor 25 Tahun 2022 tentang Program Penyusunan Peraturan Pemerintah Tahun 2023, yang diteken Jokowi 23 Desember lalu. Rencana penyatuan itu nantinya diatur melalui peraturan pemerintah tentang penggabungan PPD ke Perum Damri.

"Pengaturan mengenai penggabungan Perum PPD ke dalam Perum DAMRI oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Menteri Keuangan sesuai dengan kewenangan masing-masing berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan," mengutip pokok materi muatan rancangan PP, sebagaimana tertulis dalam Keppres tersebut, dikutip Selasa (27/12).

Menteri BUMN Erick Thohir yang menggagas merger dua BUMN angkutan umum tersebut.

Ia memang tengah getol menyatukan BUMN dengan bisnis serupa untuk penguatan maupun melikuidasi perusahaan-perusahaan pelat merah yang merugi.

[Gambas:Video CNN]

(dzu)

Kekuatan Yongle

22 erek erek togel
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan penerbangan di bandara-bandara Indonesia sudah mulau pulih, kecuali Surabaya dan Medan.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan penerbangan di bandara-bandara Indonesia sudah mulau pulih, kecuali Surabaya dan Medan. (Nyoman Budhiana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan penerbangan dibandara-bandara Indonesia sudah mulai pulih, kecuali Surabaya dan Medan.

Budi membandingkan dengan 2019 silam, di mana penerbangan dalam negeri saat ini sudah mencapai 71 persen. Bahkan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sudah mencapai tingkat pemulihan 90 persen.

Menurut data yang disampaikan Budi, Bandara Soekarno-Hatta sudah mencatat 81 movement per jam, sedangkan di Denpasar dan Ujung Pandang sebesar 32 movement per jam.

Pada kesempatan itu, Budi mengatakan pihaknya akan merenovasi Bandara Juanda, Surabaya, mengingat banyak penerbangan dalam dan luar negeri yang ingin menggunakan pesawat Boeing 777.

Selain itu, ia mengatakan ditugaskan Presiden untuk melakukan penelitian terhadap Bandara Juanda, Surabaya terkait jumlah atau kekuatan pavement classification number (PCN) yang diperlukan.

Lihat Juga :
Remaja Perokok Naik 10 Persen, YLKI Dukung Larangan Jual Rokok Eceran

"Observasi akan kami lakukan lebih detail seperti yang kami lakukan pada Bandara Halim Perdanakusuma," tegas Budi.

Di lain sisi, Budi juga menyinggung soal titah Presiden Jokowi kepada pemerintah daerah (pemda) untuk mensubsidi penerbangan domestik agar industri penerbangan RI bisa segera pulih.

Ia mengatakan langkah subsidi tersebut sudah dilakukan oleh beberapa pemda, seperti Pemda Toraja, Lubuklinggau, hingga Banjarnegara.

"Oleh karenanya kepada bandara-bandara atau pemda, kami ditugaskan bersama Mendagri akan kami kumpulkan, dalam kesempatan ini kami juga mengimbau kepada pemda apabila ingin diterbangi oleh pesawat-pesawat dari penerbangan nasional harus meningkatkan atau melakukan subsidi bagi kegiatan-kegiatan itu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Perjalanan Cepat: Pertandingan Penebusan Pria

bank online yang terdaftar di ojk
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Penguatan dipimpin oleh XRP, tapi bitcoin masih loyo.
Harga kripto teratas bergerak bervariasi pada siang ini, Selasa (27/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto teratas bervariasi pada siang ini. Penguatan dipimpin oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, Selasa (27/12), XRP naik 3,25 persen menjadi US<句子>,3608 dalam 24 jam terakhir. XRP juga menguat 6,24 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) menanjak 1,19 persen ke US<句子>,2655 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano naik 3,32 persen.

Berikutnya, Ethereum naik 0,2 persen jadi US.223 per koin dalam 24 jam terakhir dan 2,76 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga Bitcoin turun 0,07 persen menjadi US.875,91. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,96 persen.

Lihat Juga :
ANALISISLarangan Jual Rokok Batangan Tak Akan Mempan Tekan Konsumsi

Pelemahan juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 1,37 persen dan 0,36 persen.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 0,09 persen ke US2,85 miliar dalam sehari.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Perampok Ruang dan Waktu

idebet