petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

adm4d

pinjaman online rupiah cepat 30Jutaan kata 823424Orang-orang telah membaca serialisasi

《adm4d》

Garuda Prediksi Penumpang di Soetta Tembus 63 Ribu H******

PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang maskapainya dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada H-1 dan H-2 Lebaran 2023.
PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang maskapainya dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada H-1 dan H-2 Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan jumlah pergerakan pemudik yang naik maskapainya di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada 20-21 April atau H-1 dan H-2 Lebaran 2023.

"Jadi hari ini dan besok kita ramalkan sekitar 63 ribu penumpang," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Tangerang, seperti dikutip dari Antara, Kamis (20/4).

Khusus hari ini, Irfan menyebut penumpang Garuda dan Citilink sudah mencapai 34 ribu jiwa.

Irfan memperkirakan lonjakan penumpang masih terjadi pada Jumat (21/04) besok. Pasalnya, banyak penumpang yang menunggu keputusan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Nanti akan dilihat apakah mulai menurun. Hasil akhirnya disempurnakan mulai tanggal 24 April 2023, untuk mengecek arus balik Lebaran," ujarnya.

Selama musim angkutan mudik Lebaran ini, maskapai pelat merah ini telah mengajukan sekitar 50 permohonan penambahan (extra flight) seiring dengan tingginya minat masyarakat bepergian menggunakan pesawat, khususnya untuk momen masa libur pada19-20 April 2023.

"Selama musim Lebaran itu ada sekitar 50 extra flightkami ajukan, jadi ini bagian dari pengajuan extra flight, biasanya kodenya empat digit," kata dia.

Lebih lanjut, berdasarkan data PT Angkasa Pura II, terdapat 1.216 permohonan penerbangan atau extra flightdi Bandara Soekarno-Hatta oleh maskapai untuk puncak arus balik Lebaran.

Namun, hingga saat ini, maskapai baru memanfaatkan hampir 400 slotextra flightdengan permintaan terbanyak didominasi oleh Lion Air Group dan Garuda Indonesia Group.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Daftar BUMN Punya Utang Jumbo******

Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih memiliki utang jumbo hingga kuartal I-2023 ini, bahkan jumlahnya mencapai puluhan triliun.
Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih memiliki utang jumbo hingga kuartal I-2023 ini, bahkan jumlahnya mencapai puluhan triliun. (iStockphoto/izusek)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih memiliki utangjumbo hingga kuartal I-2023 ini, bahkan jumlahnya mencapai puluhan triliun.

Berdasarkan laporan keuangan yang sudah diterbitkan para perusahaan plat merah tersebut, dikutip Rabu (17/5), setidaknya ada tiga BUMN yang masih memiliki utang besar. BUMN lainnya seperti PT PLN, PT Pertamina, hingga Garuda Indonesia belum menerbitkan laporan keuangannya per kuartal I ini.

Ketiga BUMN ini adalah yang perusahaan negara di bidang konstruksi dan bertugas atau bertanggung jawab penuh untuk melaksanakan pengembangan infrastruktur.

1. Waskita Karya

Dalam laporan keuangannya, per 31 Maret 2023, Waskita Karya masih memiliki liabilitas termasuk utang sebesar Rp84,37 triliun. Meski masih besar, namun jumlah ini turun dibandingkan per akhir Desember 2022 yang sebesar Rp83,98 triliun.

Liabilitas termasuk utang tersebut terdiri dari, jangka pendek sebesar Rp21,23 triliun dan jangka panjang sebesar Rp63,13 triliun.



2. Wijaya Karya

Wijaya Karya sampai akhir Marte 2023 ini memiliki total liabilitas termasuk utang sebesar Rp55,76 triliun. Jumlah ini turun dibandingkan akhir Desember 2022 yang sebesar Rp57,57 triliun.

Secara rinci, utang dan liabilitas ini terdiri dari, kewajiban jangka pendek sebesar Rp34,07 triliun dan jangka panjang sebesar Rp21,69 triliun.

3. Adhi Karya

Adhi Karya tercatat memiliki jumlah liabilitas termasuk utang sebesar Rp30,29 triliun per akhir Maret 2023. Jumlah tersebut juga turun dibandingkan per akhir Desember 2022 yang sebesar Rp31,16 triliun.

Dari laporan keuangan yang dirilis, liabilitas termasuk utang tersebut terdiri dari kewajiban jangka pendek sebesar Rp23,37 triliun dan jangka panjang Rp6,91 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Mayoritas Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Layu ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (9/5) pagi. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasipasar terbesar kompak melemah pada perdaganganSelasa (9/5) pagi.

Mengutip coinmarketcap, bitcoin ambals 2 persen ke harga US.630 per keping. Kejatuhan Si Raja Koin diikuti aset kripto lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, ethereum, terkoreksi 1,1 persen ke US.844 per koin. BNB merosot 1,3 persen ke US4 per koin pada perdagangan 24 jam, turun 3,4 persen dalam sepekan.

Cardano loyo ke USHarga Emas Antam Macet di Rp1,072 Juta per Gram Pagi Ini******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam mandek di Rp1,072 juta per gram pada Kamis (11/5) pagi.
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam mandek di Rp1,072 juta per gram pada Kamis (11/5) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di Rp1,072 juta per gram pada Kamis (11/5) pagi. Harga emasmandek dari posisi sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga macet di posisi Rp967 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp586 ribu, 2 gram Rp2,08 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,13 juta, 10 gram Rp10,21 juta, 25 gram Rp25,41 juta, dan 50 gram Rp50,74 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,16 persen menjadi US.040,4 per troy ons. Sedangkan, harga emas di perdagangan spotmenguat 0,29 persen ke US.035,9 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas menguat hari ini. Menurutnya, hal ini seiring dengan inflasi AS yang lebih rendah dari perkiraan.

Inflasi AS pada April 2023 tercatat sebesar 4,9 persen secara tahunan atau berada di bawah ekspektasi. Lukman menyebut hal ini dapat berimbas pada bank sentral AS (The Fed) untuk memangkas suku bunga, sehingga emas bisa menguat.

"Inflasi AS yang lebih rendah dari perkiraan, memicu ekspektasi pemangkasan suku bunga The Fed yang lebih awal," ucap Lukman kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, ia memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.018 per troy ons dan resistanceUS.050 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),365 per koin imbas pelemahan 1,5 persen. Lalu dogecoin terperosok 3,5 persen ke USFood Station Akan Produksi 3,3 Juta Minyakita******
PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Station bakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.
PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Station bakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Food Station Tjipinang Jaya alias Food Stationbakal memproduksi 3,3 juta liter Minyakita untuk memenuhi kebutuhan warga DKI Jakarta.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mendukung penuh upaya sinergi dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut. Menurutnya, langkah ini bakal mendukung pendistribusian serta menjaga stabilisasi harga Minyakita di tingkat konsumen.

"Langkah tersebut dapat menjaga ketersediaan Minyakita di tengah-tengah masyarakat. Kita semua sepakat, produksi Minyakita harus terus dijaga stabilitas stok dan jangkauannya agar masyarakat mudah mendapatkan Minyakita dengan harga stabil sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET), yaitu Rp14 ribu per liter," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (11/5).

Arief turut meninjau langsung ke lokasi Food Station di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Ia mengatakan fasilitas pengemasan tersebut punya kapasitas produksi 960 liter per jam.

"Bulan berikutnya diharapkan teman-teman Food Station bisa menambah kapasitas, termasuk dengan yang pouch sampai ke 2.500 per liter per jam. Ini sangat membantu peningkatan produksi dan penyaluran Minyakita ke masyarakat," harap Arief.

Di lain sisi, Bapanas juga menggandeng peritel untuk memasifkan distribusi minyak goreng pemerintah tersebut. Arief menyebut ini adalah tugas Bapanas, di mana membangun konektivitas pangan dengan menghubungkan hulu dan hilir.

Bapanas menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) untuk mengecek langsung sistem pengemasan, ketersediaan, dan kesiapan Minyakita di fasilitas pengemasan milik mitra Food Station. Ia berharap langkah ini bisa mendorong kerja sama dengan peritel.

"Agar produksi Minyakita Food Station yang telah berjalan bisa masuk ke teman-teman di Aprindo untuk didistribusikan secara luas. Selain memperluas pendistribusian, langkah ini juga bisa memangkas rantai pasok pangan lebih pendek dan efektif," jelasnya.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menyambut baik upaya kolaborasi tersebut. Menurutnya, ritel modern semangat dan antusias mendistribusikan Minyakita dengan harga sesuai HET.

"Semuanya tujuannya untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat mendapatkan keterjangkauan dan kestabilan harga Minyakita," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),072 per keping.

Polygon mencatatkan koreksi terparah, yakni 4,3 persen ke harga 0,899 per keping. Adapun solana melemah 3,2 persen ke US,66 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:tw88 slot

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
paylater bisa pinjam uang
fitur kredivo
batman88
voucher indosat 2 5gb 5 hari
slot gacor server filipina
slot aman
situs jp slot
main yuk slot login
cara dapat uang tiap hari dari internet
Daftar isi semua bab
Bab 1 playbet788
Bab 2 slot gacor jamin wd
Bab 3 akun terpercaya slot
Bab 4 supplemental bonus vs regular bonus
Bab 5 jitu69
Bab 6 judi slot terpercaya
Bab 7 erek erek51
Bab 8 ceriabet88
Bab 9 daftar situs slot gacor
Bab 10 raja555 slot
Bab 11 situs slot bintang
Bab 12 gacor 118 slot
Bab 13 sakongkiu
Bab 14 pinjol optima
Bab 15 pinjaman 5 menit cair legal
Bab 16 main slot biar gacor jam berapa
Bab 17 situs slot online tergacor
Bab 18 herospin88
Bab 19 pinjaman bulanan online langsung cair
Bab 20 cara belanja cicilan di shopee
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2225bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Yulingzhenxian

tis4d pg soft thailand
Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan US,4 miliar atau sekitar Rp95,11 triliun.
Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan US,4 miliar atau sekitar Rp95,11 triliun. Ilustrasi. (Istockphoto/ Ipopba).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes.

Per Rabu (19/4), total kekayaan Lim mencapai US,4 miliar atau setara Rp95,11 triliun (asumsi kurs Rp14.861 per dolar).

Dengan usianya yang sudah 94 tahun, Lim menjadi konglomerat tertua di Tanah Air yang masuk 10 besar daftar orang terkaya Indonesia.

Harta dan kekayaan Lim Hariyanto utamanya berasal dari sektor pertambangan sampai kelapa sawit. Namun, berkat Harita Group yang dimiliki ia juga mendapatkan cuan dari berbagai bidang seperti ekspedisi, kayu, hingga properti.

Berikut beberapa rincian sumber kekayaan Lim Hariyanto:

Sawit

Lim Hariyanto menjadi pengusaha sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Di perusahaan ini ia menjadi pemilik saham mayoritas.

Nikel

Pemilik Harita Group ini juga mendapatkan pundi-pundi melalui bisnis nikel melalui PT Trimegah Bangun Persada (TBP) alias Harita Nickel. Perusahaan ini baru saja melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) dan menjadi perusahaan ke-31 yang tercatat di bursa pada 2023.

Dalam IPO ini, TBP menawarkan 7,99 miliar saham atau setara dengan 12,67 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Adapun harga penawaran umum yang ditetapkan Rp1.250 per saham. Melalui aksi korporasi ini, Harita memperoleh tambahan modal sebesar Rp9,99 triliun.

Bauksit

Lim Hariyanto juga diketahui pemilik mayoritas saham di perusahaan pertambangan bauksit yang terdaftar di Indonesia, yakni PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Cang Lei Zhi Yu

mpoxyz
IHSG ditutup melemah ke level 6.785 pada Kamis (13/4) sore usai 317 saham terkoreksi.
IHSG ditutup melemah ke level 6.785 pada Kamis (13/4) sore usai 317 saham terkoreksi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.785 pada Kamis (13/4) sore. Indeks saham melemah 13,36 poin atau minus 0,2 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,57 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,42 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 211 saham menguat, 317 terkoreksi, dan 198 lainnya stagnan.

Sementara, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,03 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,01 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,91 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak bergerak di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,41 persen, indeks NYSE Composite minus 0,13 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,85 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Menjadi seorang Tao yang fana

slot gacor hari ini
KAI melaporkan jumlah penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami tren peningkatan sejak Senin (24/4).
Jumlah penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami tren peningkatan sejak Senin (24/4). CNN Indonesia/Adhi Wicaksono
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat sekitar 44 ribu penumpang akan tiba di DKI Jakarta hari ini, Minggu (30/4). KAI melaporkan jumlah penumpang yang tiba di area Daop 1 Jakarta mulai mengalami tren peningkatan sejak Senin (24/4).

"Secara total pada hari ini Minggu 30 April 2023 terdapat sekitar 43.600 pengguna yang tiba, bahkan hingga KA terakhir nanti angka tersebut masih memungkinkan terus meningkat mencapai angka 44 ribu," kata Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi I Jakarta Eva Chairunnisa dalam keterangannya, Minggu (30/4).

Eva menerangkan dari jumlah 43 ribu pengguna tersebut, sebanyak 16.900 di antaranya merupakan penumpang yang turun di Stasiun Pasar Senen. Kemudian 15.300 penumpang turun di Stasiun Gambir.

Lihat Juga :
Tiket KA Lebaran Terjual Hampir 2,5 Juta, 81 Persen dari Kuota

Menghadapi peningkatan arus bali itu, KAI Daop 1 Jakarta menurutnya telah melakukan sejumlah persiapan pada arus balik, di antaraya menambah ketersediaan kursi pada area tunggu penumpang.

Selain itu, sejumlah petugas Costumer Service Mobile (CSM) juga siapkan untuk melayani informasi dan mengatur alur calon penumpang yang baru tiba. Petugas tambahan untuk pengatur kendaraan juga disiapkan di sejumlah titik pada area parkir stasiun.

Dari sisi keamanan dan keselamatan, lanjut Eva, Daop 1 Jakarta juga bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk mengamankan seluruh objek vital pada masa angkutan lebaran. Kerjasama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit juga dilakukan guna percepatan penanganan kondisi darurat.

Seluruh pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta juga diimbau agar memeriksa kembali barang bawaannya termasuk pada area kursi penumpang karena biasanya cukup banyak barang berharga tertinggal seperti dompet, telepon selular, laptop dan lainnya.

"Mayoritas pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta berasal dari area Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purwokerto, Kutoarjo dan Malang," ujarnya.

Lihat Juga :
Kronologi Kematian Atlet Para Tenis Meja David Jacobs Versi KAI

Sementara itu, volume pengguna jasa yang berangkat di area Daop 1 pada hari ini juga masih cukup tinggi. Secara total terdapat sekitar 30 ribu pengguna berangkat dengan jumlah sekitar 19 ribu Penumpang untuk keberangkatan awal KA dari Stasiun Pasar Senan dan 11 ribu penumpang dari Stasiun Gambir.

Eva mencatat okupansi penumpang keseluruhan mencapai 70 persen dari total ketersediaan tempat duduk.

"Untuk hari ini KA tambahan masih dijalankan, total terdapat 71 KA yang berangkat dimana 32 KA berangkat dari Stasiun Pasar Senen dan 39 KA lainnya berangkat dari Stasiun Gambir," jelasnya.

Adapun berdasarkan data per Minggu (30/4) sekitar 715 ribu tiket untuk keberangkatan masa angkutan lebaran dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah terjual. Dari jumlah tersebut mayoritas pemesanan dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit yakni tanggal 14 hingga 24 April 2023.

Berdasarkan data tiket terjual pada tanggal-tanggal tersebut, tingkat okupansi volume penumpang sudah mencapai 90 hingga 100 persen dengan volume penumpang berangkat tertinggi atau puncak arus mudik tercatat pada tanggal 18 hingga 23 April dengan keterisian tempat duduk mencapai 100 persen.

"Adapun sejumlah kota tujuan yang menjadi pilihan favorit diantaranya Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo dan Bandung," ujar Eva.

(khr/mik)

[Gambas:Video CNN]

Bangkitnya Ksatria yang Terlahir Kembali

website slot terpercaya
Harga jual emas Antam turun Rp1.000 menjadi Rp1,053 juta per gram pada Selasa (2/5).
Harga jual emas Antam turun Rp1.000 jadi Rp1,053 juta per gram pada Selasa (2/5). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,053 juta per gram pada Selasa (2/5). Harga merosot Rp1.000 dibandingkan perdagangan sebelumnya.

Tak jauh beda, harga pembelian kembali (buyback) turun Rp2.000 dari Rp948 ribu per gram ke Rp946 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp576 ribu, 2 gram Rp2,04 juta, 3 gram Rp3,04 juta, 5 gram Rp5,04 juta, 10 gram Rp10,02 juta, 25 gram Rp24,93 juta, dan 50 gram Rp49,79 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,01 persen menjadi US.992,0 per troy ons. Sedangkan harga emas di perdagangan spot plus 0,07 persen ke US.984,0 per troy ons pada pagi ini.

[Gambas:Video CNN]

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas akan mengalami range-bound. Lukman memproyeksi gerak emas cenderung melemah imbas penguatan dolar AS.

"Investor terlihat wait and see menantikan serangkaian pertemuan bank sentral utama dunia, terutama FOMC The Fed besok," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.970 per troy ons danresistanceUS.010 per troy ons.



(skt/sfr)

Percetakan Tiandao

gacor118

pakaian wanita

slot 138 slot