petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara menggunakan cicilan akulaku

pola maxwin bonanza xmas 74Jutaan kata 234380Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara menggunakan cicilan akulaku》

Mendag Zulhas Buka Opsi Tambah Impor Beras Hadapi El Nino******

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan membuka opsi untuk menambah impor beras untuk menghadapi fenomena cuaca panas berkepanjangan (el nino).
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan membuka opsi untuk menambah impor beras untuk menghadapi fenomena cuaca panas berkepanjangan (el nino). (CNN Indonesia/Panji Septo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan membuka opsi untuk menambah impor berasapabila diperlukan. Hal itu untuk menghadapi fenomena cuaca panas berkepanjangan (el nino).

"Iya (impor beras) kalau diperlukan," ujar Zulkifli di Istana Kepresidenan, Senin (22/5).

Pria yang akrab disapa Zulhas itu menerangkan cuaca panas berkepanjangan akan menyebabkan kekeringan yang bisa menekan produksi pangan, termasuk beras.

Tak hanya beras, sambung Zulkifli, pemerintah juga membuka ruang untuk impor bahan pangan lainnya jika dibutuhkan demi menjaga stok pangan dalam negeri.

Bulog sebelumnya kembali mendapat penugasan dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) untuk mengimpor dua juta ton beras pada tahun ini. Padahal, saat ini sudah menjelang musim panen.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan impor beras itu akan menjadi cadangan beras pemerintah (CBP) yang dikelola Bulog di tengah ancaman el nino yang menyebabkan kemarau panjang dan bisa mengganggu panen.

Jokowi mengatakan el nino tidak hanya mengancam Indonesia, tetapi juga negara lain. Maka dari itu impor beras dilakukan sebagai antisipasi. Ia menjamin masuknya beras impor tidak akan mengganggu harga gabah petani karena akan datang secara bertahap.

"Itu (beras impor) tidak mengganggu harga gabah petani. Tadi sudah disampaikan oleh Henry Saragih (Serikat Petani Indonesia) dan datangnya juga bertahap ya," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/sfr)

Mayoritas Kripto Bangkit, Bitcoin Menanjak ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada Selasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menghijau pada perdaganganSelasa (23/5) pagi. Bitcoin beranjak ke level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin akhirnya rebound alias bangkit 2,7 persen ke harga US.378 per keping. Begitu pun Ethereum melonka 3,4 persen ke US.863 per koin.

Sementara itu, BNB terangkat ke US4 per koin imbas penguatan 3 persen. Kemudian XRP menguat 1,7 persen ke USPengusaha Sambut Baik Bank Konvensional Bakal Beroperasi Lagi di Aceh******

Apindo menyambut baik keputusan Pemerintah Provinsi Aceh yang akan mengizinkan bank konvensional kembali beroperasi di wilayah tersebut.
Apindo menyambut baik keputusan Pemerintah Provinsi Aceh yang akan mengizinkan bank konvensional kembali beroperasi di wilayah tersebut. (CNN Indonesia/Yuliyanna Fauzi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyambut baik keputusan Pemerintah Provinsi Acehyang akan mengizinkan bank konvensional kembali beroperasi di wilayah tersebut.

Ketua Apindo bidang Kebijakan Publik Danang Girindrawardana mengatakan layanan perbankan itu plural. Artinya, tidak hanya tertuju pada sebatas golongan tertentu.

Oleh karena itu, semestinya negara atau pemerintah daerah memberikan layanan publik yang beragam untuk masyarakat yang heterogen.

Ia juga menyebut hal ini memerlukan pola kebijakan investasi termasuk perbankan yang tak boleh eksklusif, agar tidak terasing dari dunia luar.

Lebih lanjut, Danang mengungkapkan Aceh dulu menetapkan pada pilihan layanan perbankan syariah mungkin karena menguatnya aspek fanatisme, sehingga menganggap perbankan konvensional itu dituding mengandung riba.

Lihat Juga :
Moeldoko Ungkap Dealer Takut Ikut Program Subsidi Kendaraan Listrik

Pada kenyataannya, kata dia, sistem keuangan yang berlaku di seluruh penjuru dunia bisa saja berjalan paralel dengan sistem syariah.

"Dengan kemajuan globalisasi, dunia usaha di masa ini tidak akan bertumbuh kalau regulator menggunakan cara-cara eksklusif yang berlaku lokal secara sempit," ucap Danang.

Pemerintah Provinsi Aceh akan merevisi qanun nomor 11 tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS). Salah satu poin dalam revisi tersebut adalah mengizinkan bank konvensional beroperasi di Aceh.

Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA membenarkan rencana revisi tersebut.

Lihat Juga :
Kemenkeu Beber Dalih Anggaran Mobil Listrik PNS Nyaris Rp1 M per Orang

"Benar. Pemerintah Aceh sepakat atas rencana revisi qanun LKS yang sedang bergulir di DPRA," kata Muhammad MTA saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com.

Revisi itu datang dari desakan dan aspirasi masyarakat terutama pelaku usaha yang menyampaikan bahwa pelaksanaan qanun LKS tersebut belum optimal.

Apalagi kasus yang menimpa PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) yang bermasalah hampir sepekan, membuat roda perekonomian di Aceh saat itu nyaris lumpuh.

Menurutnya, sejauh ini infrastruktur perbankan syariah belum bisa menjawab dinamika dan problematika sosial ekonomi, terutama berkenaan dengan realitas transaksi keuangan berskala nasional dan internasional bagi pelaku usaha di Aceh.

Dalam revisi itu nantinya juga akan dikaji soal kompensasi dari setiap potensi yang merugikan nasabah yang mungkin abai dalam qanun tersebut.

"Termasuk membuka kembali peluang bagi perbankan konvensional untuk kembali beroperasi di Aceh," ucapnya.

Operasional bank konvensional di Aceh sebelumnya juga sudah pernah dibahas oleh pemda setempat pada 2020 agar bank tersebut bisa beroperasi hingga 2026. Namun saat itu terjadi pro dan kontra hingga akhirnya 2021 seluruh bank konvensional angkat kaki dari Aceh.

Muhammad MTA pun berharap masyarakat dan pelaku usaha ikut untuk mengawasi kegiatan revisi qanun tersebut.

"Mari kita beri waktu kepada DPRA sebagai representatif masyarakat Aceh untuk mengkaji dan menganalisa sebagai sebuah kebijakan evaluasi terhadap qanun LKS ini demi penyempurnaan qanun ini," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),464 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini terpantau naik 9,4 persen.

Polygon terbang ke harga USWarga Kian Ramai Serbu TV, Mesin Cuci******

Warga ramai serbu mesin cuci, televisi dan AC saat Transmart Full Day Sale pada hari ini.
Warga ramai serbu mesin cuci, televisi dan AC saat Transmart Full Day Sale pada hari ini. (Foto: CNBC Indonesia/Tri Susilo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Barang-barang elektronik rupanya menjadi salah satu incaran warga dalam rangka promo Transmart Full Day Sale, Sabtu (20/5). Di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat misalnya warga terlihat memadati bagian tempat barang-barang elektronik dijual.

Salah satu staf Transmart Cempaka Putih, Indra mengungkapkan TV hingga mesin cuci menjadi barang elektronik yang banyak diincar.

"Kebanyakan tadi TV sih pada belinya, terus yang kedua itu mesin cuci. Selain itu AC juga banyak dicari sih," ucap dia. Indra menyebut potongan diskon sebesar 20 persen tak ayal menjadi daya tarik para pembeli untuk membeli barang-barang elektronik tersebut.

"Diskon 20 persen kalau buat elektronik kan lumayan itu, makanya ini mau lihat-lihat dulu, kali aja ada yang pas sama kebutuhan," tuturnya.

Dalam program Transmart Full Day Sale kali ini pengunjung dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah untuk berbelanja.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(dis/asa)

[Gambas:Video CNN]
,880 per keping setelah rebound 4,3 persen. Lalu, Solana terkerek 2,5 persen ke US,03 per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

IHSG Perkasa di 6.729 Berkat 297 Saham Menguat******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,43 persen ke 6.729 pada perdagangan Senin (22/5) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,43 persen ke 6.729 pada perdagangan Senin (22/5) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,10 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,13 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika juga bervariasi.

Indeks S&P 500 turun 0,14 persen, indeks NYSE melemah 0,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,22 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:kode alam 35

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pinjaman online gopay
cara mengaktifkan kredivo
seribu mimpi 09
situs judi slot cepat menang
slot online situs
bonus harian
daduemas88
tidak membayar kredivo
pinjam uang lewat ovo
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online bank permata
Bab 2 ultra 888 slot
Bab 3 asiabagus
Bab 4 jastipslot
Bab 5 semestabet
Bab 6 mgo303 slot
Bab 7 slot hari ini gacor
Bab 8 easycash ilegal
Bab 9 voucher indomaret dari mandiri
Bab 10 slot yang baru
Bab 11 nama situs slot thailand
Bab 12 limetogel
Bab 13 338slot
Bab 14 erek2 anjing
Bab 15 cara mengisi voucher simpati
Bab 16 qqalf
Bab 17 maxwin 4 juta
Bab 18 rtp daisototo
Bab 19 pasti kaya slot
Bab 20 situs pasti maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1012bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Satu pukulan akan meledak

imba slot89
Dalam gelaran Transmart Full Day Sale ini, barang elektronik seperti TV LED didiskon gede-gedean. Bahkan potongan harganya nyaris Rp2juta.
Dalam gelaran Transmart Full Day Sale ini, barang elektronik seperti TV LED didiskon gede-gedean. Bahkan potongan harganya nyaris Rp2juta. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal menggelar Full Day Sale alias diskon belanja seharian pada Sabtu (20/5) di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Dalam gelaran Full Day Sale ini, barang elektronik didiskon gede-gedean. Bahkan potongan harganya nyaris Rp2juta.

Salah satunya TV LED 60" UHD Smart dari Rp9.599.000 menjadi Rp7.679.200. Pelanggan otomatis hemat Rp1.919.800.

Tak cuma TV, perabot elektronik lainnya seperti AC hingga kulkas pun juga didiskon selama Full Day Sale Transmart ini.

Untuk AC merek Samsung 1/2 PK harganya dari Rp3.149.000 menjadi Rp2.519.200 atau hemat Rp629.800.

Kemudian lemari es 472 L merek Sharp dari harga Rp9.624.000 menjadi Rp7.699.200 atau hemat Rp1.924.800. Mantep banget kan diskonnya?

Nah semua diskon ini bisa Anda dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank termasuk layanan Allo PayLater, atau Kartu Kredit Bank Mega atau Kartu Kredit Bank Mega Syariah.

TransmartSyarat dan ketentuan Transmart Full Day Sale (Arsip Transmart)

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, nggak perlu khawatir. Soalnya tersedia unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Sementara bagi yang belum memiliki aplikasi Allo Bank dan ingin mengaktifkan AlloPayLater, tinggal download aja di PlayStore atau AppStore, upgrade ke Allo Prime, kemudian aktifkan fitur Paylater-nya.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera belanja dan nikmati diskon gede-gedeannya di Transmart Sabtu besok!

Adapun mekanisme program ini, yaitu pelanggan dapat menikmati diskon jika pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank termasuk layanan Allo PayLater, atau Kartu Kredit Bank Mega dan Kartu Kredit Bank Mega Syariah.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Guru Tiongkok terlahir kembali di dunia lain

togel filipina pools 4d
Masyarakat yang bokek atau belum gajian nggak usah khawatir ketinggalan promo Full Day Sale. Soalnya di Transmart bisa belanja sekarang bayarnya nanti.
Masyarakat yang bokek atau belum gajian nggak usah khawatir ketinggalan promo Full Day Sale. Soalnya di Transmart bisa belanja sekarang bayarnya nanti. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Diskon gede-gedean dari Transmart ada lagi, lho! Kini Transmart Full Day Sale menawarkan diskon spesial hingga 50 persen + 20 persen.

Buat masyarakat yang bokek atau belum gajian nggak usah khawatir ketinggalan Full Day Sale. Soalnya di Transmart bisa belanja sekarang bayarnya nanti.

Lihat Juga :
Siapkan Daftar Belanjaan, Full Day Sale Transmart Datang Lagi 20 Mei

Belanja jadi mudah, sat-set, dan pastinya jadi nggak ketinggalan promo Transmart Full Day Sale.

Berbagai produk Transmart didiskon selama gelaran ini berlangsung. Mulai dari daging, perlengkapan rumah tangga, furnitur, sampai elektronik.

Misalnya, untuk pembelian LED TV 60" UHD Smart, dari harga normal Rp9,59 jutaan jadi Rp7,67 jutaan. Kemudian, kulkas side by side 472L juga banting harga, dari Rp9,62 jutaan jadi Rp7,69 jutaan.

Selain elektronik, ada diskon spesial untuk setiap pembelian furnitur di TransLiving. Airland Mattress New Ottawa Set 160x200 cm jadi cuma Rp5,75 jutaan, dari harga normal Rp7,19 jutaan.

Masih kurang murah? Bisa banget dapat potongan harga tambahan 20 persen dengan pembayaran kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Anda bisa memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah dengan proses cepat, lewat unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Yuk, segera merapat ke gerai Transmart terdekat di kota Anda dan jangan sampai ketinggalan Full Day Sale-nya Sabtu besok (20/5) mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Keabadian Sejati dalam Pemurnian Senjata

mpo slot bonus 100
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,43 persen ke 6.729 pada perdagangan Senin (22/5) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,43 persen ke 6.729 pada perdagangan Senin (22/5) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

Bursa saham Eropa juga terpantau bervariasi. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,10 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,13 persen.

Tak beda jauh, bursa Amerika juga bervariasi.

Indeks S&P 500 turun 0,14 persen, indeks NYSE melemah 0,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,22 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Liu Wuxie Xu Lingxue

daftar pinjaman online berizin ojk
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5) akibat tertopang aliran modal asing. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Selasa (23/5).

Namun, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat penguatan IHSG akan ditopang aliran modal asing di pasar modal Indonesia yang masih tinggi.

Namun, aksi tunggu pasar terhadap rilis data perekonomian dan kebijakan bunga acuan BI akan membatasi penguatan.

Dengan sentimen itu, ia memprediksi indeks saham bergerak di rentangsupport6.636 danresistance6.789 pada hari ini.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, BMRI, ITMG, ASRI,AKRA, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguji resisten Fibonacci Retracement terdekat di level 6.777 karena membentuk candle bullishpada Selasa ini.

"IHSG akan membuka jalan menuju 6.852 apabila tutup di atas 6.777 pada chart harian," ujar Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan meminta investor memperhatikan beberapa saham berikut sebelum mengoleksinya yakni ADRO (speculative buy), AMRT (hold), BBNI (trading buy), EMTK (speculative buy), dan GOTO (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.729 pada Senin (22/5). Indeks saham menguat 29 poin atau plus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,04 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,65 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 297 saham menguat, 255 terkoreksi, dan 188 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor kesehatan yang naik 0,99 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

pembuluh darah jahat

situs slot jamin wd

Kelahiran kembali dan tamparan setiap hari di wajah

jp paus hk mlm ini jitu