petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

asiawin88

petir77 920Jutaan kata 454045Orang-orang telah membaca serialisasi

《asiawin88》

PT MSU Resmi Cabut Gugatan Rp56 M kepada Konsumen Meikarta******

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta resmi mencabut gugatan perdata terhadap 18 konsumen senilai Rp56 miliar di PN Jakbar, Selasa (28/2).
PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta resmi mencabut gugatan perdata terhadap 18 konsumen senilai Rp56 miliar di PN Jakbar, Selasa (28/2). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Feby Nadeak).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembangMeikarta resmi mencabut gugatan perdata terhadap 18 konsumen senilai Rp56 miliar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (28/2).

"Intinya ini hanya pencabutan gugatan saja," kata kuasa hukum MSU yang menolak disebutkan namanya.

Ia pun enggan menjelaskan secara rinci terkait pertimbangan pencabutan gugatan tersebut.

"Karena selama ini berjalan dari sidang yang Minggu sebelumnya memang adagoodwill-goodwillyang dirancang pihak penggugat kepada kami," katanya.

Meski demikian, Rudi enggan menjelaskan lebih rinci soal kesepakatan itu. Ia hanya menekankan pihak konsumen tetap menuntut MSU untuk segera mengembalikan uang yang sudah disetorkan.

Adapun uang tersebut sekitar Rp30 miliar yang berasal dari 131 konsumen yang tergabung dalam PKPKM.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Bantah Pemerintah Suka Menakuti-nakuti Rakyat

"Yang kamu tuntut adalah cash out yang telah dikeluarkan konsumen ini bisa segera direalisasikan pembayarannya," ucap Rudi.

Sebelumnya, MSU menggugat belasan pembeli apartemen Meikarta secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. PKPKM membeberkan semua konsumen apartemen yang protes dan menuntut haknya sebagai pembeli, dijadikan tergugat oleh PT MSU.

Ketua PKPKM Meikarta Aep Mulyana menuturkan ada 18 orang digugat perdata senilai Rp56 miliar.

"Coba bayangkan, yang orasi saja dijadikan tergugat. Kenapa ada tanda kali (silang) di sini (mulut konsumen Meikarta)? Karena ini adalah bukti kami nggak boleh ngomong, dibungkam sama sekali, padahal itu hak kami," kata Aep beberapa waktu lalu.

Gugatan itu tak lepas dari tindakan konsumen yang melakukan demonstrasi di halaman Bank Nobu selaku bank pembiayaan di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan pada akhir Desember 2022 lalu. Para konsumen meminta bank tersebut mengembalikan uang yang sudah masuk untuk pembelian unit Meikarta di Cibatu, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Tak hanya itu, para konsumen pun mengadu ke DPR untuk meminta keadilan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Astra Umumkan 84 Pemenang Lomba Foto dan Anugerah Pewarta 2022******

Astra mengumumkan Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022 di Galeri Astra, Menara Astra, Jakarta, Selasa (28/2).
Astra umumkan 84 pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022. (Foto: Arsip Astra International)
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra mengumumkan pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022 dengan tema 'Bangkit Bersama untuk Indonesia' di Galeri Astra, Menara Astra, Jakarta, Selasa (28/2).

Para pemenang terpilih dari 9.987 foto dan 1.008 artikel dari total 3.097 peserta Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022. Setelah menyeleksi seluruh foto dan artikel dari kategori umum dan wartawan, akhirnya dewan juri memilih 84 pemenang.

Chief of Corporate Affairs Astra, Riza Deliansyah, mengatakan pihaknya menyambut baik antusiasme peserta Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022. Dibandingkan ajang sebelumnya, terdapat kenaikan pendaftaran jumlah foto sebesar 63 persen dan artikel yang meningkat sebanyak hampir empat kali lipat.

Dewan juri Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta 2022 terdiri dari para ahli yang kompeten di bidangnya. Beberapa di antaranya adalah Fotografer Profesional Muhammad Fadli, Dewan Penasehat Pewarta Foto Indonesia dan Kepala Foto Editor Kontan Hendra Suhara, dan Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life Windy Riswantyo, menjadi dewan juri yang menilai karya foto.

Sedangkan, untuk karya tulis dijurikan oleh Content Creator Fellexandro Ruby, Managing Director B Universe Apreyvita Wulansari, dan SVP Communication, Event, and Service Management Asuransi Astra Laurentius Iwan Pranoto.

Pada acara kali ini, sesi talk showbersama Muhammad Fadli dan Fellexandro Ruby menjadi pembuka Awarding Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022. Sebagai perwakilan dewan juri Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra, mereka mengatakan bahwa karya foto dan artikel yang masuk sangat beragam dan setiap kategori memiliki kekuatannya masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, para pemenang Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022 dari kategori umum dan wartawan mendapatkan hadiah berupa motor Honda PCX e:HEV untuk juara 1, motor Honda ADV 160 untuk juara 2, motor Honda Vario 160 untuk juara 3, drone DJI Mavic Mini 2 untuk juara harapan, dan tablet Samsung Galaxy Tab A7 untuk juara favorit.

Sebagai rangkaian dari Awarding Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2022, publik juga berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung pameran karya dari pemenang di Galeri Astra mulai tanggal 1 hingga 6 Maret 2022, ataupun melihat pameran karya secara daring melalui Tur Virtual Astra.

Semangat untuk mengapresiasi anak bangsa yang menyebarkan kisah kebangkitan Indonesia melalui karya foto dan tulis ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development GoalsIndonesia.

(rir/rir)

Kripto Jagoan Kembali Loyo, Polygon Paling Merah******

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen. (CNN Indonesia TV)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasipasarterbesar kompak memerah pada perdaganganSelasa (28/2) pagi, setelah kemarin sempat bangkit. Polygon anjlok 4,7 persen.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dan kripto lainnya turun tipis di bawah 2 persen, kecuali Polygon.

Polygon terperosok 4,7 persen ke harga US,22 per koin. Posisi Polygon yang kemarin menempati urutan 8 koin dengan market shareterbesar, hari ini merosot lagi ke ranking 10.

Ethereum terpeleset 0,8 persen ke harga US.629 per koin. Tren sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini tercatat turun 4,5 persen.

BNB pun jatuh 1,5 persen ke harga US3 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,7 persen dalam seminggu. XRP tergelincir 0,6 persen ke harga USIHSG Kembali Lesu, Hari Ini Ditutup di Level 6.843******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.843 pada Selasa (28/2). Indeks saham turun 11,5 poin atau 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 6.843 pada Selasa (28/2). Indeks saham turun 11,5 poin atau 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.843  pada Selasa (28/2). Indeks saham turun 11,5 poin atau 0,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp14,51 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,69 miliar lembar saham.

Pada penutupan sore ini, sebanyak 230 saham menguat, 284 saham terkoreksi, dan 222 saham lainnya stagnan.

Kemudian, di bursa saham Asia, indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat naik 0,08 persen, index Kospi di Korea naik 0,42 persen. Sedangkan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 0,73 persen.

Bursa saham Eropa juga tak berbeda jauh. Indeks CAC 40 di Prancis naik 1,51 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,72 persen, serta Indeks DAX di Jerman naik 1,13 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),37 per koin. Tren harga sepekan, XRP melemah 5,1 persen.

Cardano juga terjerambab 1,3 persen ke harga USBeras hingga Rokok Jadi Penyebab Februari 2023******

Komoditas beras hingga rokok menjadi penyumbang inflasi terbesar pada Februari 2023.
Komoditas beras hingga rokok menjadi penyumbang inflasi terbesar pada Februari 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat inflasi pada Februari 2023 sebesar 5,47 persen (year on year/yoy). Kelompok makanan, minuman, dan tembakau yang mengalami inflasi 7,23 persen menjadi penyumbang inflasi terbesar dengan andil 1,87 persen.

Lima komoditas yang dominan memberikan andil atau sumbangan inflasi secara tahunan (yoy) yaitu beras sebesar 0,32 persen, rokok kretek filter 0,20 persen, telur ayam ras 0,15 persen. Kemudian ikan segar dan cabai merah masing-masing sebesar 0,11 persen.

Sementara, komoditas yang dominan memberikan andil inflasi secara bulanan (mtm) yaitu beras sebesar 0,8 persen, rokok kretek filter 0,04 persen, bawang merah 0,03 persen, cabai merah 0,02 persen. Kemudian rokok putih, bawang putih, dan kentang masing-masing 0,01 persen.

Kemudian kesehatan 2,94 persen, rekreasi olahraga, dan budaya 2,6 persen, pendidikan 2,76 persen, penyediaan makanan dan minuman atau restoran 4,08 persen, dan perawatan pribadi dan jasa lainnya 5,63 persen.

Berdasarkan provinsi, inflasi Februari 2023 di Sumatra paling tinggi ada di Kota Meulaboh sebesar 7,72 persen. Lalu, di Kalimantan tertinggi ada di Kotabaru sebesar 7,88 persen.

Kemudian, inflasi di Jawa tertinggi ada di Bandung sebesar 7,50 persen. Inflasi di Bali-Nusa Tenggara tertinggi ada di Kota Denpasar sebesar 6,37 persen.

Sementara itu, inflasi tertinggi di Sulawesi ada di Kota Kotamobagu sebesar 7,31 persen. Lalu, inflasi tertinggi di Maluku dan Papua ada di Manokwari sebesar 6,83 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),36 per koin. Dogecoin turut melemah 0,4 persen ke USBasuki Akan Jadi Menteri Pertama yang Berkantor di IKN Nusantara******
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono akan menjadi menteri pertama yang berkantor di IKN Nusantara.
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono akan menjadi menteri pertama yang berkantor di IKN Nusantara. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono akan menjadi menteri pertama yang berkantor di IKN Nusantara

Jokowi mengatakan niat tersebut telah disampaikan Basuki kepadanya. 

"Menteri PU tadi menyampaikan kepada saya nanti Kementerian PU paling duluan," kata Jokowi di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN Nusantara, Kamis (23/2).

Saat ini, pemerintah sedang membangun kompleks kementerian dan istana presiden. Pemerintah juga sedang membangun kompleks tempat tinggal para menteri.

"Ada 36 (rumah menteri) di sini nanti bangunan yang kita harapkan Juni 2024 selesai karena memang kita ada target 17 Agustus 2024 ada upacara bendera di Ibu Kota Nusantara," ujarnya.

Lihat Juga :
Pejabat Pajak Terkait Rubicon Siap Diperiksa soal Harta Rp56 M

Sebelumnya, pemerintah telah menetapkan pemindahan ibu kota negara dari DKI Jakarta ke IKN Nusantara. Pembangunan tahap awal telah dilakukan dan akan berlangsung hingga 2024.

Pemerintah menargetkan sejumlah kementerian akan berkantor di IKN Nusantara pada awal 2024. Akhir tahap pertama pembangunan akan disimbolkan dengan upacara peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Kepresidenan IKN Nusantara pada 17 Agustus 2024.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/dzu),08 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:slot gacor server luar

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
mbc303
gacor slot terbaru
pinjol bunga ringan
meme lucu kakek zeus
idbplay
idr89
depototo
mpo76 slot
cara aktifkan kredivo di tokopedia
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredivo cara daftar
Bab 2 slot88 pulsa tanpa potongan
Bab 3 slot indonesia online
Bab 4 indogame888
Bab 5 slot 125
Bab 6 pinjol yang bisa cicilan 12 bulan
Bab 7 erek erek menyanyi
Bab 8 cara melihat pin kredivo
Bab 9 pakai kredivo di shopee
Bab 10 10000 tafsir mimpi 2d abjad lengkap
Bab 11 imblaslot
Bab 12 onestepwin
Bab 13 waw4d slot
Bab 14 cara pasang togel hongkongkong online
Bab 15 voucher gyu kaku
Bab 16 idr188
Bab 17 deluna4d demo
Bab 18 nama situs slot terpercaya
Bab 19 mpo 1221
Bab 20 slot88 terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5135bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Tahta Tuhan

datasgp2021
Harga pangan kompak menurun kecuali bawang putih dan cabai rawit hijau yang justru naik pada awal pekan ini.
Harga pangan kompak menurun kecuali bawang putih dan cabai rawit hijau yang justru naik pada awal pekan ini. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga pangan kompak menurun kecuali bawang putihdan cabai rawit hijauyang justru naik pada awal pekan ini.

Mengutip hargapangan.id, Senin (27/2), bawang putih ukuran sedang dibanderol Rp31.800 per kg dari sebelumnya Rp30.900 pada awal pekan kemarin. Sedangkan cabai rawit hijau dijual Rp48.650 per kg dari sebelumnya Rp48.300 per kg.

Sementara untuk harga pangan lainnya seperti daging sapi, ayam, telur hingga cabai-cabaian kompak turun.

Daging ayam ras segar turun dari Rp34.200 per kg menjadi Rp33.400 per kg. Telur ayam ras segar turun dari Rp28.950 per kg menjadi Rp28.200 per kg.

Bawang merah ukuran besar turun dari Rp40 ribu menjadi Rp38.750 per kg. Cabai merah keriting turun dari Rp46.750 per kg menjadi Rp44.900 per kg. Cabai rawit merah turun menjadi Rp63.150 per kg.

Beras kualitas super 1 turun dari Rp14.600 per kg menjadi Rp14.150 per kg. Beras kualitas super 2 turun dari Rp14.100 per kg menjadi Rp13.600 per kg.

Lihat Juga :
Pengguna Mengeluh Tol Japek Banyak Lubang, Jasa Marga Minta Maaf

Beras kualitas medium 1 turun dari Rp13.250 per kg menjadi Rp13 ribu per kg. Beras kualitas medium 2 turun dari Rp13.050 per kg menjadi Rp12.900 per kg.

Beras kualitas bawah 1 turun dari dari Rp12 ribu per kg menjadi Rp11.850 per kg, dan beras kualitas bawah 2 sama dengan pekan lalu dijual Rp11.650 per kg.

Adapun harga minyak goreng kemasan bermerek 1 dijual dari Rp21.800 per kg menjadi Rp21.450 per kg. Harga minyak goreng kemasan bermerek 2 turun Rp20.150 per kg menjadi Rp20.100 per kg.

Minyak goreng curah dijual dari sebelumnya Rp15.600 per kg naik tipis menjadi Rp15.700 per kg. Gula pasir premium dijual dari Rp15.900 per kg menjadi Rp15.750 per kg, dan gula pasir lokal dijual dari sebelumnya Rp14.450 per kg menjadi Rp14.500 per kg pada awal pekan ini.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Sistem budidaya yang tak terkalahkan

rupiah kilat
APPBI kesulitan untuk membuka mal baru di DKI Jakarta karena harga tanah mahal. Maka, pembangunan mal harus diikuti dengan bangunan lainnya.
APPBI kesulitan untuk membuka mal baru di DKI Jakarta karena harga tanah mahal. Maka, pembangunan mal harus diikuti dengan bangunan lainnya. Ilustrasi. (Getty Images/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengaku kesulitan untuk membuka malbaru di DKI Jakarta beberapa waktu ke depan. Pasalnya, harga tanahdi DKI makin melambung tinggi.

Untuk itu, Ketua Umum APPBI Alphonsus Widjaja menyebut pembangunan mal harus diikuti dengan bangunan lain seperti apartemen, perkantoran, hotel dan lainnya.

"Kalau di DKI Jakarta ini dalam beberapa waktu ke depan saya kira belum bisa menemukan mulai mulai baru yang dibangun karena di DKI Jakarta ini membangun mal tidak bisa berdiri sendiri, harus konsepnyamixed-useatausuperblok. Misalnya digabung dengan hotel, apartemen, perkantoran dan sebagainya," katanya di Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

"Saya kira akan ada lebih dari lima mal di tahun ini di Bodetabek," kata Alphonsus.

Ia menjelaskan pembangunan itu pun berbentuk kerja sama antar pengembang. Beberapa di antaranya seperti Sinarmas Land bekerja sama dengan Kawan Lama untuk membangun pusat perbelanjaan di kota wisata (Bogor). Sinarmas Land juga bekerja sama dengan AEON untuk membangun pusat perbelanjaan di Deltamas, Bekasi.

"Kemudian Pakuwon sedang membangun mall di Bekasi, kemudian Bintaro juga sedang melakukan Perluasan. Jadi depan banyak ada pembangunan mall di Bodetabek, bukan Jakarta," ucapnya.

Lebih jauh, menurutnya, pembangunan pusat perbelanjaan itu biasanya membutuhkan waktu rata-rata 2-4 tahun. Termasuk ketika pandemi Covid-19, pembangunan pusat belanja tidak berhenti.

"Sekarang ada beberapa pusat belanja yang sedang dibangun juga, dan kemungkinan targetnya akhir tahun ini atau awal depan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

[Gambas:Video CNN]

Budidaya Keabadian Staf

situs game slot paling gacor
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (2/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (2/3). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (2/3).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG masih dibayangi dengan potensi tekanan yang cukup besar dalam rentang jangka pendek sehingga pola pergerakan hingga beberapa waktu mendatang masih cenderung bergerak sideways.

Namun ini merupakan momentum yang dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang.

William memproyeksikan IHSG bergerak di rentangsupport6.789 dan resistance6.954. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi yakni ASII, TLKM, BBNI, dan ASRI ITMG, HMSP, dan AALI.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG masih bergerak di bawah garis SMA-20 dan diperkirakan dapat melemah ke level Fibonacciretracement berikutnya di 6.760 apabila menembus ke bawah 6.800.

"Level supportIHSG berada di 6.760, 6.712 dan 6.644, sementara level resistennya di 6.893, 6.923 dan 6.968. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," kata Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk hari ini, Ivan merekomendasikan beberapa saham pilihan, yakni ANTM (buy on weakness), BBRI (accumulative buy), dan BRPT (buy on weakness).

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kegilaan budidaya

website judi slot terbaik

Hidup di surga

bidadari29

Kelahiran Kembali Dunia Idiom

situs gacor terbaru 2022