petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jalur dalam slot

situs online paling gacor 676Jutaan kata 216852Orang-orang telah membaca serialisasi

《jalur dalam slot》

Meta, Induk Facebook Kembali PHK 10 Ribu Karyawan hingga Akhir Mei******

Meta, induk perusahaan Facebook, kembali mengumumkan PHK terhadap 10 ribu karyawannya. Pemangkasan ini berlangsung hingga akhir Mei 2023.
Meta, induk perusahaan Facebook, kembali mengumumkan PHK terhadap 10 ribu karyawannya. Pemangkasan ini berlangsung hingga akhir Mei 2023. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Meta, selaku induk perusahaan Facebook, kembali mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) 10 ribu karyawannya yang akan berlangsung hingga akhir Mei 2023.

"Kami berharap untuk mengumumkan restrukturisasi dan pemutusan hubungan kerja di kelompok teknologi kami pada akhir April, dan kemudian kelompok bisnis kami pada akhir Mei," tulis CEO Meta Mark Zuckerberg di Facebook, dikutip dari CNN Business, Rabu (15/3).

"Secara keseluruhan, kami berharap untuk mengurangi ukuran tim kami sekitar 10 ribu orang dan menutup sekitar 5 ribu posisi terbuka tambahan yang belum kami rekrut," sambungnya.

PHK yang dilakukan Meta ini bukan kali pertama. Pada November 2022, Meta juga mengumumkan akan mem-PHK sekitar 13 persen dari tenaga kerjanya atau 11 ribu karyawan. PHK tersebut menjadi pemangkasan terbesar dalam sejarah perusahaan.

Selain Meta, perusahaan-perusahaan Big Tech lainnya juga telah mengonfirmasi PHK besar-besaran pada awal tahun ini, termasuk Amazon, induk perusahaan Google Alphabet, dan Microsoft.

Badai PHK di industri teknologi ini dilakukan di tengah inflasi yang lebih tinggi, ketakutan resesi, dan guncangan permintaan yang diinduksi oleh pandemi covid-19.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke USKripto Jagoan Menguat, Dogecoin Paling Bersinar******

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.
Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdagangan Rabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin. (iStockphoto/Adrian Black)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada perdaganganRabu (15/3) pagi, dipimpin Dogecoin.

Mengutip coinmarketcap, Dogecoin melesat 3,8 persen ke US4 Tuntutan Demo Buruh Depan Kantor Ditjen Pajak******

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) melakukan demonstrasi di depan Kantor DJP Kemenkeu, Jakarta Selatan, Jumat (10/3) siang. Berikut tuntutannya.
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) melakukan demonstrasi di depan Kantor DJP Kemenkeu, Jakarta Selatan, Jumat (10/3) siang. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Buruh yang tergabung dalam Konfederasi Serikat PekerjaIndonesia (KSPI) melakukan demonstrasi di depan Kantor Direktorat Jenderal Pajak Kemenkeu, Jakarta Selatan, Jumat (10/3) siang.

Presiden KSPI Said Iqbal menuturkan dalam unjuk rasa itu, jumlah massa buruh yang turun aksi sekitar 100 orang. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan terkait masalah pajak di Indonesia.

Terdapat empat tuntutan dalam aksi itu. Pertama, mendesak DPR RI agar segera dibentuk tim pencari fakta investigasi perpajakan di indonesia. Kedua,copot Dirjen Pajak Suryo Utomo.

Terkait tuntutan copot Dirjen Pajak Suryo Utomo, Said mengatakan itu sebagai bentuk pertanggungjawaban atas perlakuan buruk anak buahnya.

"Copot dirjen pajak karena (kasus Rafael Alun dan aksi pamer jajarannya) akan mereduksi kepercayaan rakyat untuk bayar pajak," kata Said Iqbal.

Terkait tim pencari fakta dan audit forensik penerimaan pajak adalah demi menjaga kepentingan publik. Hal ini guna memastikan tidak ada penyalahgunaan penerimaan negara, mengingat pajak adalah salah satu sumber pendanaan untuk pembangunan.

Audit forensik juga diperlukan untuk memeriksa untuk memeriksa kemungkinan adanya proses penyelewengan penerimaan pajak. Terlebih, Menkopolhukam Mahfud MD sempat menyebut ada transaksi mencurigakan senilai Rp300 triliun.

Sedangkan, terkait UU Pembuktian Terbalik Harta Pejabat Negara diharapkan dapat meminimalisir korupsi.

Said mengatakan pejabat negara harus membuktikan harta yang mereka miliki tidak terlibat dalam tindakan korupsi atau penyalahgunaan kekuasaan.

"Hal ini dapat membuat pejabat negara lebih hati-hati dalam menggunakan kekuasaan dan sumber daya yang mereka miliki," tandasnya.

Kemenkeu sendiri tengah dihadapkan pada masalah harta jumbo yang menyeret beberapa nama seperti pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo hingga Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USPemerintah Patok HET Beras di Kisaran Rp10.900******

Pemerintah resmi menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) baru bagi beras kualitas medium dan premium. Penetapan HET beras dibagi dalam tiga zonasi.
Pemerintah resmi menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) baru bagi beras kualitas medium dan premium. Penetapan HET beras dibagi dalam tiga zonasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah resmi menetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) baru bagiberas kualitas medium dan premium. Selain HET, pemerintah juga menetapkan Harga Pembelian Pemerintah (HPP) untuk gabah dan beras. 

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) menuturkan HET beras dibagi dalam tiga zonasi. Untuk zona I yang meliputi Jawa, Lampung, Sumatera Selatan, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Sulawesi, HET beras medium dipatok Rp10.900 per kilogram (kg). Sedangkan HET beras premium Rp13.900 per kg.

Untuk zona II yang meliputi Sumatera selain Lampung dan Sumatera Selatan, Nusa Tenggara Timur, serta Kalimantan, HET beras medium dipatok Rp11.500 per kg, dan beras premium Rp14.400 per kg. 

"Ini Pak Presiden memerintah untuk segera diumumkan, sedangkan untuk perundangannya sedang diproses sehingga ini dapat kita lakukan segera," kata Arief dalam video resmi, Rabu (15/3).

Terkait dengan HPP untuk gabah dan beras, Gabah Kering Panen (GKP) di tingkat petani dipatok Rp5.000 per kg dan di tingkat penggilingan Rp5.100 per kg.

Untuk Gabah Kering Giling (GKG) di penggilingan dipatok Rp6.200 per kg dan di gudang Bulog Rp6.300 per kg. Sedangkan beras di gudang Bulog dengan kadar air 14 persen dipatok Rp9.950 per kg.

Lihat Juga :
Bulog Akan Naikkan Harga Eceran Tertinggi Beras

Besaran HET beras kualitas medium dan premium, serta HPP gabah naik jika dibandingkan aturan sebelumnya.

Dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 57 tahun 2017 tentang Penetapan Harga Eceran Tertinggi Beras, HET beras medium di zona I dipatok Rp9.450 per kg. Sedangkan beras premium Rp12.800 per kg.

Untuk zona II, HET beras medium adalah Rp9.950 per kg dan Rp13.300 per kg premium. Sedangkan untuk zona III, HET beras medium adalah Rp10.250 per kg dan beras premium Rp13.600 per kg.

Sementara terkait HPP gabah dan beras, dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 24 tahun 2020 tentang Penetapan Harga Pembelian pemerintah untuk Gabah atau Beras.

HPP untuk GKP di petani dipatok Rp4.200 per kg, sedangkan di tingkat penggilingan Rp4.250 per kg.

GKG dipatok Rp5.250 per kg di penggilingan dan Rp5.300 per kg di gudang Bulog. Sedangkan beras di gudang Bulog dengan kadar air 14 persen dipatok Rp8.300 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USDalih Zulhas soal Minyakita Langka: Terlalu Sukses, Semua Orang Minta******

Mendag Zulkifli Hasan mengklaim kelangkaan minyak goreng Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut.
Mendag Zulkifli Hasan mengklaim kelangkaan minyak goreng Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan atau Zulhas mengklaim kelangkaan minyak goreng besutan pemerintah, Minyakita belakangan ini terjadi karena minat masyarakat yang tinggi atas produk tersebut.

"Minyaita ini pak ketua, saya beri judul terlalu sukses. Semua orang minta Minyakita," kata Zulhas dalam Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR, Rabu (15/3).

Zulhas juga mengklaim memiliki data yang menunjukkan bahwa penjualan minyak goreng premium turun hingga 80 persen karena konsumen beralih ke Minyakita. Minyakita ia klaim diserbu karena memiliki kemasan dan kualitas yang sama dengan minyak goreng premium meski harganya lebih murah.

Langkah lainnya adalah menambah kewajiban memasok di dalam negeri (domestic market obligation/DMO) minyak goreng dari 300 ribu per ton menjadi 450 ribu ton per bulan. Namun, pada Februari lalu DMO baru bisa dinaikkan ke 360 ribu ton.

"Maret ini kita akan paksa mencapai 450 ribu ton," kata Zulhas.

Minyakita mendadak langka di sejumlah daerah sejak akhir Januari lalu. Kalaupun ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas harga eceran tinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr),075 per keping. Tren sepekan, koin meme ini tercatat naik 2,3 persen.

Bitcoin juga perkasa di harga US.989 per keping setelah menguat 2,2 persen. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, menanjak 2 persen ke US.715 per koin.

Begitu pula XRP yang menguat tipis 0,8 persen ke level USOrang Terkaya Asia Ingin Bangkitkan Lagi Rival Coca Cola di India******

Mukesh Ambani berencana membangkitkan lagi rival Coca Cola di India yang mati suri.
Mukesh Ambani ingin membangkitkan lagi Campa Cola di India. (AFP/SAM PANTHAKY)
Jakarta, CNN Indonesia--

Orang terkaya di India sekaligus Asia, Mukesh Ambani mengumumkan rencana meluncurkan kembali merek minuman soda Campa Cola di India. Pada era 1970an, Campa Cola merupakan rival Coca Cola dan Pepsi di negara tersebut.

Dilansir CNN, Ambani ingin membangkitkan minuman populer tersebut lewat salah satu perusahaannya, Reliance Group. Menurut rencana, Ambani ingin memperkenalkan lagi tiga rasa minuman Campa Cola yakni, cola, lemon, dan jeruk.

"Dengan menghadirkan Campa lewat avatar barunya, kami harap bisa menginspirasi konsumen lintas generasi untuk menyambut merek yang benar-benar ikonik ini. Sekaligus, memantik antusiasme baru dalam segmen minuman," kata juru bicara Reliance Group.

Shailesh Desai (60) mengatakan, meminum Campa Cola akan membangkitkan lagi rasa nostalgia ketika ia kecil. Desai mengaku suka meminum Campa Cola ketika akan mengajak lawan jenis berkencan.

"Banyak sekali memori masa muda. Jika minuman ini rasanya masih sama, Campa Cola akan menjual nostalgia" tulisnya lewat akun Twitter.

Coca Cola sebetulnya masuk ke India pada 1950an. Namun merek minuman soda asal Amerika Serikat (AS) itu hengkang usai pemerintah India mengeluarkan peraturan yang mengharuskan Coca Cola menguak resep minumannya.

Hengkangnya Coca Cola itu menjadi celah bagi Campa Cola yang kemudian menjadi populer. Campa Cola populer lantaran iklannya dan slogan "The Great Indian Taste" yang menarik warga.

Campa Cola pernah mengajak bintang Bollywood, Salman Khan ikut terlibat dalam iklannya. Selain lewat televisi, Campa Cola juga terkenal lewat iklan media cetak yang dilengkapi ilustrasi pop-art dan warna yang tebal.

Sayangnya, popularitas Campa Cola menukik di era 1990an usai Perdana Menteri India kala itu, PV Narasimha Rao dan Menteri Keuangan, Manmmohan Singh membuka India untuk investasi asing.

Lihat Juga :
Saham Anjlok Rp1.110 T, Gautam Adani Tak Jadi Orang Terkaya Asia Lagi

Sementara itu, dikutip dari Investopedia, Mukesh Ambani diketahui memiliki kekayaan sekitar US miliar. Kekayaan itu diperolehnya leawt perusahaan keluarga, Reliance Industries yang diwariskan dari sang ayah, Dhirubhai Ambani.

Reliance Industries bergerak di bidang minyak, gas, petrokimia, telekomunikasi, retail, dan media. Pada 2005, terjadi pembagian bisnis antara Mukesh dan adiknya, Anil.

Mukesh mengurusi bidang minyak dan gas, sementara Anil bergerak di bidang telekomunikasi, infrastruktur dan keuangan.

(lth/lth)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini tercatat turun 0,7 persen.

Cardano merangkak 0,03 persen ke USKemenhub Sediakan 24.072 Kuota Mudik Gratis pada Ramadan 2023******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan 24.072 kuota penumpang mudik gratis pada Ramadan 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan 24.072 kuota penumpang mudik gratis pada Ramadan 2023. Ilustrasi. (AP/Dita Alangkara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan 24.072 kuota penumpang mudik gratispada Ramadan 2023. Kuota penumpang tersebut dibagi menjadi 18.528 penumpang untuk arus mudik dan 5.544 penumpang untuk arus balik.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan dalam program mudik gratis itu, pihaknya akan menyiapkan 585 bus yang dibagi untuk arus mudik 459 bus dan arus balik 126 bus.

Adapun kota tujuan arus mudik tersebar di berbagai wilayah. Untuk Sumatera, kota tujuan arus mudik adalah Palembang dan Lampung. Kemudian di Jawa Barat yaitu Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon.

Kemudian, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Wonosari, dan Yogyakarta. Lalu di Jawa Timur ada lima kota yakni Madiun, Surabaya, Tuban, Malang, dan Tulungagung.

Sementara untuk arus balik tersedia untuk delapan perjalanan yaitu Cirebon-Jakarta, Madiun-Jakarta, Surabaya-Madiun, Semarang-Jakarta, Solo-Jakarta, Purwokerto-Cirebon, Wonogiri-Jakarta, dan Yogyakarta-Jakarta.

"Memang kalau dari sisi jumlah kota di Pulau Sumatra dan Jawa tidak mungkin semua akan dilayani, tapi tentunya kami mencoba mendekatkan ke tujuan-tujuan pemudik," ujar Suharto dalam konferensi pers di kantor Kemenhub, Senin (13/3).

Lihat Juga :
INFO HARGA PANGANHarga Pangan Kompak Terkerek, Daging Ayam Makin Mahal Jelang Puasa

Pendaftaran mudik dan arus balik gratis dimulai 13 Maret hingga 14 April. Penumpang arus mudik akan diberangkatkan pada 18 April dan 19 April. Sementara arus balik akan berangkat pada 28 April.

Tak hanya untuk penumpang, Kemenhub juga menyediakan layanan pengangkutan sepeda motor gratis dengan menggunakan truk. Sebanyak 30 truk disediakan untuk mengangkut 900 sepeda motor pada arus mudik dan arus balik.

Kota asal tujuan pengangkutan mudik dan balik balik sepeda motor untuk pulang-pergi yaitu Solo-Jakarta, Semarang-Jakarta, Purwokerto-Jakarta, Wonogiri-Jakarta, dan Yogyakarta-Jakarta. Sepeda motor akan diberangkatkan pada 17 April ke tujuan mudik dan pada arus balik diberangkatkan pada 27 April.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,34 per koin. Sementara Polygon melonjak 1,9 persen ke US,21 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)




bab terbaru:trik cara menang main slot pragmatic

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot indonesia gacor
label138 slot
akun judi terpercaya
bo mudah jp
minimal umur daftar kredivo
daftar situs slot terpercaya 2022
pinjaman tenang bri agro
cara kredit di shopee tanpa kartu kredit
sbg slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs ug slot
Bab 2 togel tadi malam
Bab 3 dolar138 akun demo
Bab 4 gas138
Bab 5 erek erek ular
Bab 6 voucher goride oktober 2022
Bab 7 aplikasi kredit tanpa dp
Bab 8 bangkok paito
Bab 9 tesla388
Bab 10 127 slot gacor
Bab 11 pinjol legal agustus 2022
Bab 12 oddigo situs slot
Bab 13 slot gacor slot
Bab 14 erek erek kran air
Bab 15 lukitoqq
Bab 16 cuan69 slot
Bab 17 888garuda
Bab 18 cara membuat link slot
Bab 19 kelebihan kredivo
Bab 20 mpo1221 login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9563bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kaisar Hantu yang Kacau

situs online slot terpercaya

Raja Naga datang ke dunia

adamodal ojk atau tidak

Anjing kimia di dunia lain

bonus download apk slot

Penguasa Misteri

nama situs tergacor