petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

uku ojk

unipin shopee 725Jutaan kata 342042Orang-orang telah membaca serialisasi

《uku ojk》

IHSG Sumringah ke 6.839 Sore Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 1,17 persen ke 6.839 ke Rabu (29/3) sore ini.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 1,17 persen ke 6.839 ke Rabu (29/3) sore ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) bertengger di 6.839 pada Rabu (29/3) ini. Indeks saham menguat 79,10 poin atau 1,17 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,07 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,82 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 211 terkoreksi, dan 194 saham lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, saham di kawasan Asia kompak berada di zona hijau. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 1,33 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 1,90 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,37 persen.

Tak berbeda jauh, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona hijau. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,32 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,66 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,46 persen.

Sedangkan, bursa saham Amerika bervariasi. Indeks S&P 500 turun 0,16 persen, indeks NYSE naik 0,37 persen. Sedangkan NASDAQ Composite turun 0,45 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Luhut Akan Terbang ke China untuk Nego Bunga Utang Kereta Cepat******

Menkomarinves Luhut Panjaitan bakal terbang ke China untuk negosiasi bunga pinjaman Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB).
Menkomarinves Luhut Panjaitan bakal terbang ke China untuk negosiasi bunga pinjaman Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB). ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Panjaitan bakal terbang ke Chinauntuk negosiasi bunga utangProyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung ke China Development Bank (CDB).

Negosiasi dilakukan terkait pembengkakan bunga utang yang ditimbulkan oleh melambungnya biaya Proyek Kereta Cepat.

"Jadi saya nanti juga ada high level dialogue di Beijing, kita akan bawa isu ini. Jadi saya kira semua akan cari win-winlah. Karena mereka melihat juga kita melakukannya profesional," katanya seperti dikutip dari detik.com, Jumat (31/3).

Saat ini, kata Luhut, pihaknya masih menegosiasikan tingkat interest (bunga) utang.

"Sekarang kita tinggal finalkan tentang interest-nya. Mereka mau 4 persen, kita mau 2 persen, sekarang negosiasi sudah jalan," tuturnya.

Luhut menyebut Indonesia memiliki sejumlah opsi terkait ini. Ia juga menegaskan Indonesia tidak akan tunduk ke siapa pun selain kepada aturan.

"Jadi kita juga tidak pernah tunduk kepada siapa-siapa. Kita tunduk pada masalah aturan saja," tegasnya.

Biaya Kereta Cepat Jakarta-Bandung bengkak US,2 miliar atau sekitar Rp 18 triliun. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan dalam diskusi tingkat tinggi terakhir yang dilakukan di Beijing, besaran bengkak proyek sudah disepakati bersama.

"Kemarin kami baru dari Beijing dan kita telah sepakat dengan cost overrun yang disepakati oleh pihak Indonesia dan China, sehingga bisa cair segera ke KCIC," papar pria yang akrab disapa Tiko itu dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (13/2).

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdagangan Jumat (31/3) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar bervariasi pada perdaganganJumat (31/3) pagi.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin turun tipis 0,9 persen ke harga US.154 per keping. Pelemahan ini diikuti beberapa koin lainnya.

Dogecoin pun loyo ke USBanyak Diskon di Transmart Midnight Sale, Kapan Lagi Belanja Murah?******

Kapan lagi bisa borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale besok, Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB di gerai Transmart terdekat.
Mau borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale pada Sabtu, 1 April 2023. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ingin penuhi stok kebutuhan pokok untuk menu berbuka dan sahur saat Ramadhan? Belanjanya di Transmart aja!

Soalnya, Transmart akan menggelar Midnight Sale dengan diskon mencapai 20 persen untuk berbagai produk di seluruh outletTransmart di Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Nah, kapan lagi belanja murah selain di Transmart Midnight Sale, kan?

Di acara ini, Transmart memberi promo harga khusus dan diskon mencapai 20 persen untuk banyak produk.

Mulai dari bahan pangan pokok seperti kecap, sirup, camilan, sampai produk pembersih rumah. Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, kulkas, hingga sepeda listrik.

Pas banget, kan untuk persiapan Ramadhan sampai jelang Idulfitri? Tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri untuk mengikuti Transmart Midnight Sale!

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Buat kamu yang belum punya akun Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega, tak perlu khawatir.

Soalnya, kamu tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale.

Begitu pula dengan kamu yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Kamu bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Bagaimana? Menarik, bukan? Langsung cuske gerai Transmart terdekat untuk ikutan keseruan Midnight Sale pada akhir pekan ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,0748 per keping setelah jatuh 0,3 persen. Tren sepekan, koin meme ini sudah anjlok 3,1 persen.

Polygon ambruk 1,1 persen ke US,10 per keping. Begitu pun Solana terkoreksi 1,1 persen ke US,58 per koin.

Di jajaran koin yang menghijau ada Ethreum, BNB dan XRP.

Lihat Juga :
Tukar Uang Pecahan Lebaran di BI Bisa Dapat Emisi Baru

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, terangkat 0,3 persen ke US.800 per koin.

BNB pun melambung 1,1 persen ke US6 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi melemah 3,7 persen dalam sepekan.

XRP merangkak ke USSaham Energi dan Otomotif Berpeluang Cuan Jelang Rilis Inflasi******

Sejumlah analis melihat peluang IHSG menguat pekan ini dipimpin saham energi dan otomotif.
Sejumlah analis melihat peluang IHSG menguat pekan ini dipimpin saham energi dan otomotif. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 3,67 poin atau minus 0,05 persen ke level 6.805 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,60 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dua kali dan melemah tiga kali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan rata-rata nilai transaksi harian bursa amblas 5,70 persen menjadi Rp9,74 triliun dari Rp10,33 triliun pada pekan sebelumnya.

Penurunan terberat dialami rata-rata volume transaksi bursa menjadi 15,276 miliar saham dari 17,262 miliar saham pada pekan sebelumnya atau sebesar 11,51 persen.

"Peningkatan terjadi pada kapitalisasi pasar bursa sebesar 1,04 persen menjadi Rp9.488 triliun dari Rp9.390 triliun pada penutupan pekan lalu," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (31/3).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi IHSG pekan ini bakal bergerak moderat dengan rentang pergerakan di level support6.828 dan resistance6.953.

Lihat Juga :
Awali Pekan, IHSG Diproyeksi Melemah

Ada 3 sentimen utama yang diwaspadai Audi. Pertama, rilis data S&P Manufaktur Indonesia edisi Maret 2023 yang diperkirakan turun ke level 50. Meski masih di zona ekspansif, Audi melihat tekanan industri manufaktur bisa berdampak negatif terhadap pertumbuhan ekonomi RI.

Kedua,rilis data inflasi Indonesia Maret 2023 yang diperkirakan kembali melambat ke level 5,2 persen year on year (yoy). Meski diproyeksi turun, Audi menilai inflasi RI masih bakal ditantang kondisi lebaran tahun ini.

Ketiga,data tingkat pengangguran AS yang diperkirakan bertahan di posisi 3,6 persen dan nonfarm payrolls(NFP) turun ke 238 ribu penambahan tenaga kerja. Jika prediksi itu benar, ia melihat adanya potensi The Fed mengurangi kenaikan suku bunga.

"Meredanya sentimen krisis perbankan masih akan memberikan dampak positif untuk pasar. Pelemahan dolar AS juga memberikan penguatan untuk komoditas. Serta , pencatatan dividen masih akan memberikan sentimen positif untuk pergerakan pasar," katanya kepada CNNIndonesia.com,Minggu (2/4).

Lihat Juga :
Kilang Minyak Pertamina di Dumai Meledak, Bagaimana Pasokan BBM?

Pada kondisi ini, Audi menyarankan investor melirik sektor energi. Menurutnya, sektor ini bakal cuan terbantu sentimen dividen serta kenaikan harga komoditas.

Secara teknikal, ia merekomendasikan dua saham untuk dibeli secara buy on breakout (BoB), yakni PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di level 4.000 dan PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) di posisi 330. Audi mematok PTBA bisa menembus 4.330 dan TRJA mencapai 388 pekan ini.

Selain itu, ia menyarankan investor melirik saham PT Adaro Minerals Tbk (ADMR) yang meroket 7,95 persen ke level 1.290 pekan lalu. Audi memprediksi pekan ini ADMR bergerak di rentang 1.170-1.525.

Terakhir, Audi menyoroti saham PT Astra International Tbk (ASII) yang naik 1,69 persen ke posisi 6.000 pada pekan kemarin. ASII diproyeksi moncer pekan ini menembus level 6.500.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Peluang Saham Otomotif

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,533 per koin imbas kenaikan 0,1 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menguat 22 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:situs judi terpercaya 2023

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
dapat uang sambil rebahan
pola gacor bonanza gold
gacor 24
tkp303
aston 777 slot
paylater di indonesia
gasbet88 slot
bocoran admin jarwo
cara ambil pinjaman di kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot win
Bab 2 dgslot77
Bab 3 main slot online terpercaya
Bab 4 game slot gacor malam ini
Bab 5 situs judi slot99
Bab 6 pola maxwin olympus
Bab 7 play 888 slot
Bab 8 dapat uang di shopee
Bab 9 belanja dengan cicilan
Bab 10 pasarpoker
Bab 11 voucher gratis ongkir lazada hari ini
Bab 12 juara slot
Bab 13 playking88
Bab 14 trik slot jitu
Bab 15 maxwin 5000 slot login
Bab 16 slot gacor 1
Bab 17 togel film
Bab 18 inulpoker
Bab 19 sloto
Bab 20 bunga uatas
Klik untuk melihattersembunyi di tengah670bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Nian Jingui

daftar pinjol yang tidak terdaftar di ojk
Harga daging sapi melonjak tembus Rp160 ribuan per kg pada Ramadan ini. Tak hanya daging sapi, cabai rawit merah juga ikut mahal.
Harga daging sapi melonjak tembus Rp160 ribuan per kg pada Ramadan ini. Tak hanya daging sapi, cabai rawit merah juga ikut mahal. (ANTARA FOTO/RAHMAD).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga daging sapi melonjak tembus Rp160 ribuan per kg pada Ramadan ini. Tak hanya daging sapi, cabai rawit merahjuga ikut mahal. 

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (29/3), harga daging sapi di Pasar Kemiri Muka Depok dan Pasar Depok Jaya kompak naik sekitar Rp10 ribu per kg.

Sapri yang menjajakan daging sapi di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat menjual daging sapi dari Rp140 ribu per kg menjadi Rp150 ribu per kg.

Kendati, Sapri belum bisa memastikan apakah harga daging sapi akan turun atau naik menjelang lebaran mendatang. Ia menyebut harga bisa terus berubah sewaktu-waktu.

Sementara di Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, harga daging sapi kini dibanderol Rp160 ribu per kg.

Riki, pedagang daging sapi, mengaku menaikkan harga daging sapi dari Rp150 ribu per kg menjadi Rp160 ribu per kg.

Lihat Juga :
Sri Mulyani: Gaji ke-13 PNS Dibayarkan Mulai Juni 2023

"Sekilo Rp160 ribu, sebelumnya Rp150 ribu per kg. Naik dari awal puasa, pas munggahan. Stok banyak kok, ready. Harganya naik karena emang tiap tahun setiap puasa pasti meningkat. Kalau yang beli Alhamdulillahramai. Wah belum tau nih harga menjelang lebaran," tuturnya.

Sementara itu, harga cabai rawit merah di Pasar Depok Jaya, Depok, Jawa Barat, naik dari Rp90 ribu per kg menjadi Rp100 ribu per kg.

"Harga cabai rawit gak menentu. Sekarang saya jual Rp100 ribu per kg, sebelumnya Rp90 ribu per kg. Naiknya dari sebelum puasa, belum turun lagi ini," kata Ita pedagang di Pasar Depok Jaya.

Harga bawang putih yang dijual Ita juga naik, dari Rp45 ribu per kg menjadi Rp50 ribu per kg. Kendati, harga cabai dan bawang-bawangan lain masih stabil.

Lihat Juga :
Badan Pangan Beber Alasan Tugaskan Bulog Impor Beras 2 Juta Ton

"Bawang putih nih yang naik jadi Rp50 ribu per kg, sebelumnya Rp45 ribu per kg. Kalau bawang merah tetap Rp60 ribu per kg. Cabai merah biasa Rp60 ribu per kg, itu stabil. Cabai hijau yang gede sekilo tetap Rp50 ribu. Cuma cabai rawit merah aja sih yang naik sama bawang putih," jelas Ita.

Senada, Adistya yang juga menjual aneka bawang dan cabai di pasar yang sama juga mematok harga tinggi untuk cabai rawit merah dan bawang putih. Ia membanderol cabai rawit merah Rp100 ribu per kg.

Bahkan, cabai merah biasa juga naik dari Rp72 ribu per kg ke Rp80 ribu per kg. Adistya mengaku kenaikan harga sudah terjadi sejak seminggu lalu, tepatnya di awal puasa.

"Musim hujan juga sih ya, naik sudah semingguan. Kalau bawang merah sama putih sekilo sekarang Rp55 ribu. Naik juga itu, sebelumnya cuma Rp50 ribu per kg sampai Rp52 per kg," tuturnya.

Lihat Juga :
ANALISISSanggupkah Pengusaha Bayar THR Penuh Tanpa Dicicil?

Sementara itu, harga cabai rawit merah terpantau turun di Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat.

Yoga, pedagang cabai dan bawang di pasar tersebut, mengatakan stoknya kini cukup banyak sehingga harga turun.

Saat ini Yoga menjual cabai rawit merah seharga Rp50 ribu per kg. Padahal, ia sebelumnya menjajakannya dengan harga menembus Rp80 ribu per kg.

"Cabai rawit merah Rp50 ribu per kg. Rawit turun ini dari sebelumnya bisa Rp80 ribu per kg. Turun dua hari ini. Tiap hari turun sih, tapi gak sekaligus. Stok saya banyak, banjir," ungkap Yoga.

Senada, Mila yang juga pedagang cabai dan bawang mengaku harga cabai rawit merah kini turun. Penurunan harga karena permintaan berkurang.

"Cabai rawit merah Rp50 ribu per kg, turun baru hari ini. Sebelumnya Rp75 ribu per kg. Turun harganya karena gak ada pemakaian bulan puasa. Siapa yang mau makan sambal, pada takut orang makan sambal," jelasnya.

Adapun harga beras di kedua pasar tersebut terpantau stabil di kisaran Rp9 ribu hingga Rp11 ribu per liter. Para penjual mengatakan belum ada kenaikan harga beras pada Ramadan kali ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Tahta Tuhan

slot 111
Transmart bakal memberikan diskon spektakuler bertajuk Midnight Sale buat seluruh pelanggan di Indonesia. Cus, ke gerai Transmart terdekat malam ini juga.
Transmart bakal memberikan diskon spektakuler bertajuk Midnight Sale buat seluruh pelanggan di Indonesia. Cus, ke gerai Transmart terdekat malam ini juga. (dok. Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart bakal memberikan diskon spektakuler buat seluruh pelanggan di Indonesia malam ini juga. Gelaran diskon besar-besaran bertajuk Midnight Sale ini merupakan yang pertama kalinya sejak beroperasi pada 1996.

Corporate Communications General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, belum pernah ada potongan harga sebesar ini di Transmart, dan gelaran Midnight Sale ini menjadi sebuah permulaan.

Lihat Juga :
Transmart Midnight Sale Diskon 20 Persen, Berlaku di Semua Gerai

Pada Transmart Midnight Sale ini, bakal ada banyak produk yang mendapat diskon serba 20 persen, mulai dari daging segar, makanan, produk pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Pastinya, promo Midnight Sale dari Transmart ini bakal menguntungkan pelanggan apalagi bertepatan pada bulan puasa Ramadan.

Nah,untuk bisa menikmati diskon Midnight Sale, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega.

Tak perlu khawatir jika Anda belum punya akun Allo Prime ataupun kartu kredit Bank Mega. Tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgradeakun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Begitu pula dengan Anda yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega secara instan di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Lihat Juga :
Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale

Berikut syarat dan ketentuan belanja di Transmart Midnight Sale:

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Bagaimana? Menarik, bukan? Langsung cuske gerai Transmart terdekat untuk ikutan Midnight Sale diskon besar-besaran malam ini juga. Jangan sampai ketinggalan, ya.

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran kembali dan kekayaan mengalir deras

dunia88
Dito Ariotedjo dilantik Jokowi sebagai menpora baru. Di luar karir politiknya, politisi muda Golkar ini juga dikenal sebagai pengusaha.
Dito Ariotedjo dikabarkan akan dilantik Jokowi sebagai menpora baru. Di luar karir politiknya, politisi muda Golkar ini juga dikenal sebagai pengusaha. (Tangkapan Layar Instagram @ditoariotedjo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama Dito Ariotedjo tengah menjadi sorotan publik. Ia dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Senin (3/4) sore ini.

Dito menggantikan Zainudin Amali, yang mundur dari kursi menpora pada 9 Maret 2023 lalu. Pelantikan ini menjadikan Dito sebagai menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju.

Maklum, ia lahir 32 tahun lalu, yakni pada 25 September 1990 di Jakarta. Sosok Dito dikenal sebagai kader muda Partai Golkar. Namun, di luar karir politiknya, ia juga dikenal sebagai pengusaha.

Jauh, sebelum terjun ke bisnis olahraga, ia pernah menggeluti bidang energi. Dito pernah bekerja di Medco Power Indonesia milik Arifin Panigoro, sebagai business development.Bisnis pertambangan nampaknya tak asing bagi Dito. Pasalnya, ia merupakan putra bungsu mantan Dirut PT Antam Arie Prabowo Ariotedjo.

Lalu pada 2012, ia membangun bisnisnya sendiri dengan mendirikan Grupara Ventures. Aktivitas bisnis Grupara Ventures bergerak di bidang investasi, yakni mengelola modal investor untuk disalurkan ke perusahaan-perusahaan rintisan alias startup yang punya potensi maju.

Setahun berselang, ia mendirikan Freeware Spaces Group. Inti bisnisnya menyediakan coworking officedi daerah Jakarta. Di kemudian hari, Freeware berganti nama menjadi Wellspaces.co.

Tak diketahui kini nasib Grupara dan Wellspaces. Beberapa sumber menyebut dua bisnis Dito tersebut sudah gulung tikar.

Sejak April 2022, Dito masuk ke dalam jajaran tim ahli Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Ia bekerja untuk Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, yang juga ketua umum Golkar. Dito menjabat staf khusus bidang hubungan antarlembaga di kementerian tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(pta/sfr)

Zaman Hebat Senjata Ajaib

event ttm
Garuda Indonesia dan Citilink menyiapkan setidaknya 1,2 juta kursi penerbangan untuk rute domestik dan internasional pada Lebaran 2023.
Ilustrasi. Garuda Indonesia dan Citilink menyiapkan setidaknya 1,2 juta kursi penerbangan untuk rute domestik dan internasional pada Lebaran 2023. (via REUTERS/GARUDA INDONESIA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai Garuda Indonesiabersama anak usahanya Citilink menyiapkan sedikitnya 1,2 juta kursi penerbanganuntuk rute domestik dan internasional pada Lebaran 2023.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan optimalisasi kapasitas produksi dilakukan melalui pengoperasian pesawat berbadan lebar hingga peningkatan frekuensi penerbangan.

"Komposisi ketersediaan kursi Garuda Group tersebut terdiri dari sedikitnya 518.856 kursi yang akan disediakan oleh Garuda Indonesia," ujar Irfan dalam keterangan resminya, Minggu (2/3).

Angka ketersediaan kursi penerbangan Garuda Indonesia Group di periode Lebaran kali ini meningkat sebesar 45 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022.

Adapun kapasitas penerbangan Garuda Indonesia akan dioptimalkan di sejumlah rute-rute yang memiliki permintaan tinggi seperti Jakarta - Padang, Jakarta - Semarang, Jakarta - Solo, Jakarta - Yogyakarta, Jakarta - Denpasar.

"Tentunya potensi peningkatan di berbagai rute lainnya akan terus bergerak dinamis menyesuaikan kebutuhan pergerakan masyarakat jelang perayaan Idulfitri mendatang," tuturnya.

Irfan juga memprediksi puncak arus mudik pada tahun ini akan terjadi pada 20 April. Sementara puncak arus balik diprediksi terjadi pada 26 April.

"Kami tentunya akan terus memantau perkembangan pergerakan penumpang dan menyiapkan berbagai langkah antisipatif jika terdapat peningkatan pergerakan penumpang pada periode tersebut," kata dia.

(can/asr)

[Gambas:Video CNN]

Menuju Jalan Menuju Dewa Makanan

raider slot

Sistem Dewa Dharma

68 togel