petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher indomaret 25000

pinjaman cepat langsung cair 261Jutaan kata 252096Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher indomaret 25000》

Kripto Terbang Kembali, Polygon Melesat 29 Persen******

Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen.
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bangkit kembali usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon(MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Dengan penguatan ini, MATIC sudah menguat 5,88 persen sepekan ini. Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level USBahlil: Investor Asing Sempat Ogah Kolaborasi dengan Pengusaha Daerah******

BKPM menyebut investor asing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia.
BKPM menyebut investor asing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia. (Rusman - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan investorasing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia.

"UMKM atau pengusaha daerah, itu sebagian negara tidak setuju, saya katakan ketika investasi harus kolaborasi dengan pemerintah daerah, agar tumbuh bareng, jangan kalian ambil sumber daya alam kita kemudian pergi," kata Bahlil dalam acara 'Launching & Introduction Bali Compendium & Sustainable Investment Guidelines' di Bali, Senin (14/11).

Bahlil mengklaim pihaknya terus bernegosiasi dengan para investor mengingat kolaborasi dengan pengusaha daerah bersifat wajib.

"Kami debat, dan Alhamdulillah kolaborasi dengan pengusaha daerah dalam investasi diakui sebagai hal yang harus dilakukan untuk kesejahteraan bersama," ujarnya.

Sejak beberapa tahun terakhir, pemerintah mewajibkan seluruh investor menggandeng pengusaha di daerah dalam membangun proyek. Hal ini berlaku bagi investor dari luar negeri dan dalam negeri.

Bahlil mengatakan pihaknya sengaja mewajibkan kolaborasi ini agar pengusaha daerah mendapatkan dampak positif dari investasi yang masuk. Ia berharap hal ini juga dapat mendorong perekonomian setempat.

"Ini agar orang-orang di daerah jadi subjek dan objek ekonomi juga, jangan sampai mereka hanya dapat musibah saja," tutur Bahlil.

Bahlil mengatakan kolaborasi pengusaha nasional atau asing dengan daerah akan menciptakan pemerataan ekonomi. Dengan begitu, ketimpangan di Indonesia bisa membaik ke depannya.

"Pertumbuhan ekonomi penting, tapi kalau pemerataan tidak baik nanti ada gini ratio besar dan itu bisa menimbulkan masalah sosial," ujar Bahlil.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini. 

Untuk cardano, harga menguat 9,72 persen ke level USDalih Indomaret Kerek Harga Rokok Meski Tarif Cukai Baru Belum Berlaku******

Harga rokok di sejumlah toko ritel, salah satunya Indomaret mulai naik meski kebijakan kenaikan cukai hasil tembakau (CHT) atau cukai rokok belum berlaku.
Harga rokok di sejumlah toko ritel mulai naik meski kebijakan kenaikan cukai hasil tembakau (CHT) atau cukai rokok belum berlaku. (CNN Indonesia/ Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga rokok di sejumlah toko ritel mulai naik meski kebijakan kenaikan cukai hasil tembakau (CHT) atau cukai rokokbelum berlaku. Pasalnya, kenaikan cukai 10 persen baru akan berlaku tahun depan.

CRM Executive Director PT Indomarco Prismatama Gondo Sudjoni NH membenarkan ada kenaikan harga rokok di gerai Indomaret. Hal tersebut karena ada kenaikan harga dari perusahaan rokok.

"Harga rokok di Indomaret mengalami penyesuaian terkait dengan adanya kenaikan cukai rokok sesuai dengan ketentuan dari pemerintah. Pada prinsipnya kami mengikuti harga dari supplier," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (10/11).

"Saya kira saat ini harga rokok masih belum berubah, mengikuti cukai lama," jelasnya.

Menurutnya, jika saat ini ada kenaikan harga rokok, murni keputusan toko ritel sendiri. Ia melihat ini sebagai salah satu strategi toko ritel agar kenaikan dilakukan secara bertahap dan tidak terkerek langsung tinggi tahun depan.

"Kalaupun ada kenaikan itu didasarkan pertimbangan atau kebijakan masing-masing perusahaan saja, sekaligus mengantisipasi kenaikan tahun depan agar tidak terlampau tinggi," tegasnya.

Lihat Juga :
Hengkang dari Banten, Tiga Perusahaan Relokasi ke Jawa Tengah

Pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (9/11), kenaikan harga rokok seperti Sampoerna Mild hingga Gudang Garam Filter terjadi di Indomaret kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kenaikan mulai berlaku sejak Senin (7/11) lalu.

"Dari 7 (November). Tapi beda-beda sih, kadang di Indomaret sini sama Indomaret di mana (tempat lain) beda (harga). Baru tiga ini yang naik," kata Alpiani kasir Indomaret di kawasan Lenteng, Jakarta Selatan.

Alpiani mengatakan ada tiga produk yang naik harganya sejak Senin kemarin. Sampoerna Mild naik dari Rp28.500 per bungkus menjadi Rp29.500 per bungkus.

Rokok Gudang Garam Filter naik dari Rp22.500 menjadi Rp23.200 per bungkus. Ada juga rokok Juara yang kini dibanderol Rp14.200 dari sebelumnya Rp13.500 per bungkus.

Lihat Juga :
Perhitungan Buruh: UMP 2023 Hanya Naik 2 Persen Kalau Pakai PP 36/2021

Sementara itu, di Alfamart kawasan Lenteng Agung harga rokok juga naik sejak Selasa (8/11).

"Sampoerna Mild Rp29.500, sudah naik. Kayaknya dari kemarin (Selasa, 8 November) pas saya masuk," ujar Caca selaku kasir di Alfamart tersebut.

Untuk Gudang Garam filter naik jadi Rp23.100 per bungkus dari sebelumnya Rp22.500 per bungkus. Djarum Super juga naik dari Rp22 ribu menjadi Rp22.200 per bungkus.

Rokok lainnya adalah Marlboro Ice Burst naik dari Rp36.500 menjadi Rp38.800, Camel Purple Isi 12 menjadi Rp16.800 per bungkus dari Rp15 ribu, dan Sampoerna Kretek naik Rp900 menjadi Rp14.900.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3599 per keping. Namun, sepekan ini, cardano masih melemah 10,44 persen. 

Sementara itu untuk BNB, dalam 24 jam terakhir menguat 8,01 persen. Sama dengan kripto lain, penguatan tersebut belum mampu menutupi pelemahan yang terjadi selama sepekan in.

Sepekan ini, BNB masih melemah 12,67 persen. Untuk ethereum, sehari ini menguat 9,90 persen. Sementara untuk sepekan ini, harga ethereum masih melemah 18,86 persen.

[Gambas:Video CNN]

Yang terakhir, bitcoin yang harganya menguat 6,17 persen. Namun sepekan ini, bitcoin masih melemah 15,53 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Putusan Menaker soal UMP 2023 Pakai PP 36/2021
(agt/dzu)

Pengamat Bela Lion Air soal Duduki Rating Maskapai Terburuk di Dunia******

Pengamat penerbangan mempertanyakan kredibilitas Bounce sebagai penyelenggara survei yang menyebut Lion Air sebagai maskapai terburuk di dunia.
Pengamat penerbangan mempertanyakan kredibilitas Bounce sebagai penyelenggara survei yang menyebut Lion Air sebagai maskapai terburuk di dunia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengamat penerbanganmempertanyakan hasil survei layanan perjalanan Bounce yang menyebut Lion Airdan Wings Air masuk urutan teratas dalam daftar 10 maskapaiterburuk di dunia.

Dalam surveinya, Bounce menyebut dua maskapai asal Indonesia itu masuk peringkat pertama dan kedua terburuk di dunia dalam The 2022 Airline Index.

Alvin Lie, Pengamat Penerbangan, mengaku belum pernah mendengar Bounce sebelumnya. Ia pun mempertanyakan metodologi yang digunakan oleh Bounce.

Selain itu, menurutnya, indikator penilaian yang digunakan oleh Bounce juga tidak merata. Sebab, salah satu yang dinilai adalah layanan makanan penerbangan ini.

"Lion dan Wings tidak pernah menyajikan layanan makan. Jadi, aneh jika dinilai buruk pelayanan makannya," terang dia.

Hal senada disampaikan Pengamat Penerbangan Gerry Soejatman. Dia menyebut metodologi pengolahan data Bounce patut dipertanyakan.

Lihat Juga :
Cerita Kaesang Naik Batik ke Surabaya, Koper Selamat Sampai Kualanamu

Bahkan, ia meragukan hasil survei yang dilakukan Bounce. Sebab, awalnya Bounce adalah layanan daring untuk penitipan atau penyimpanan bagasi. Bukan perusahaan yang review (kajian) airline-nya dianggap tinggi oleh industri penerbangan.

"Bounce ini scoring systemnya saya lihat memang tidak favourable bagi LCC (low cost carrieratau penerbangan biaya murah). Ya dalam rating-rating yang tidak terlalu besar reputasinya, kita harus lihat metodologinya yang digunakan," kata Gerry saat dihubungi.

Berdasarkan hasil survei tersebut, hanya Thai Air Asia yang memiliki skor tinggi, sedangkan LCC lainnya dinilai rendah. Penilaian yang tak merata juga dilakukan Bounce terhadap FlyDubai yang masuk peringkat tiga terburuk untuk maskapai non-USA.

"FlyDubai skornya jelek di Bounce karena 3 dari kriterianya adalah free baggage allowance-nya di kabin, domestik dan internasional, dimana skornya nol. Padahal, FlyDubai tidak ada penerbangan domestik," imbuh dia.

Lihat Juga :
Batik Air Investigasi Koper 'Nyasar' Kaesang

Mengacu pada hasil review penerbangan lainnya, menurut Gerry, Lion Air tidak menduduki posisi terburuk. Malah, Lion Air tetap memiliki banyak peminat akibat jumlah rute penerbangan yang ditawarkan cukup tinggi dengan harga yang kompetitif.

"Namun, rendahnya skor Lion Air direview oleh Bounce diakibatkan oleh minimnya layanan buy-onboard di Lion Air dan juga karena tingginya jumlah penerbangan yang di-cancel," tegas Gerry.

Diberitakan sebelumnya, Maskapai Lion Air Group, Lion Air dan Wings Air, memuncaki dua urutan teratas dalam daftar 10 maskapai terburuk di dunia pada 2022. Hal ini menjadi citra buruk dunia penerbangan mengingat Lion Air Group berasal dari Indonesia.

Daftar tersebut merupakan hasil survei dari layanan travel Bounce. Hasilnya dirilis dalam nama The 2022 Airline Index. Perhitungan dilakukan kepada 50 maskapai penerbangan terbesar di dunia dan 12 maskapai penerbangan yang berbasis di AS.

Berdasarkan beberapa aspek yang disurvei, Lion Air menjadi maskapai penerbangan terburuk di dunia dengan nilai hanya 0,72 dari 10. Sedangkan, skor yang didapat Wings Air adalah 0,11 dari 10.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir)

Platform Kripto FTX Ajukan Bangkrut, CEO Resmi Undur Diri******

Platform kripto FTX mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Jumat (11/11).
Mekanisme bangkrut atau pailit yang diajukan oleh FTX membuat harga kripto jatuh pada akhir pekan ini. (REUTERS/SOE ZEYA TUN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform kripto FTX mengajukan mekanisme bangkrut atau pailit Bab 11 di Amerika Serikat pada Jumat (11/11), sementara CEO FTX Sam Bankman-Fried pun resmi mengundurkan diri.

Bab 11 adalah mekanisme AS yang memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Dilansir dari AFP, pengajuan tersebut terjadi setelah FTX berada di ambang pailit usai harga token kripto FTT anjlok drastis.

Kekacauan finansial FTX minggu ini telah membuat harga kripto utama, termasuk bitcoin terperosok.

Bankman-Fried telah meminta maaf dan berjanji bahwa FTX akan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan likuiditas. Perusahaan itu akhirnya menunjuk John J. Ray sebagai kepala eksekutif dengan segera.

"Pembebasan segera Bab 11 merupakan langkah tepat untuk memberikan kesempatan kepada Grup FTX untuk memperbaiki situasi," kata Ray.

Ia berharap seluruh pemangku kepentingan bisa memahami situasi saat ini. FTX Group juga berharap seluruh karyawan mau melanjutkan FTX dan membantu Ray.

Kejatuhan FTX bahkan meluas ke dunia olahraga, dengan klub basket Miami Heat mengumumkan FTX Arena akan berganti nama. Selain itu, tim Formula Satu Mercedes mengatakan telah menangguhkan kesepakatan sponsor dengan FTX dan menghapus logo perusahaan dari mobilnya.

Sebelumnya, CEO bursa kripto FTX Sam Bankman-Fried "kehilangan" 94 persen hartanya dalam semalam. Harta senilai US,6 miliar atau setara Rp228 triliun (asumsi kurs Rp15.674 per dolar AS) raib begitu saja.

Raibnya harta Bankman-Fried tak lepas dari masalah harga token kripto FTT anjlok drastis.

Mengutip CNN Business, Kamis (10/11), Bankman-Fried masuk dalam daftar Bloomberg Billionaires Index dengan perkiraan kekayaan US,2 miliar. Namun, nama CEO FTX itu hilang dari daftar usai hartanya tersisa US1,5 juta.

(mrh/vws)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot bonus deposit awal

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
cara dapat duit dengan mudah
gunung slot
pojok slot
maxwin 5000
surga slot login
situs gacor malam ini
slot ter
rahasiaqq
nuklirslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredit hp tanpa dp di akulaku
Bab 2 slot rumah toto
Bab 3 togel 3 angka dapat berapa
Bab 4 daftar cicilan
Bab 5 erek2 kodok
Bab 6 situs slot depo 25 bonus 25 to kecil
Bab 7 slot tergacor malam ini
Bab 8 fyrewin
Bab 9 slot online terbaru
Bab 10 petir777 situs slot
Bab 11 trik slot buto ijo
Bab 12 aplikasi kredit paling aman
Bab 13 huniangaming303
Bab 14 paito vegas
Bab 15 ligajackpot
Bab 16 grabwins
Bab 17 dunia gacor777
Bab 18 slot gacor sekarang
Bab 19 pinjam 1 juta di kredivo
Bab 20 sensa383
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9259bab
gadisBacaan TerkaitMore+

hukum ilahi

game slot gacor saat ini
Batik Air akan melakukan investigasi penyebab koper Kaesang Pangarep, putra bungsa Presiden Jokowi, nyasar ke Bandara Kualanamu dari Singapura.
Batik Air akan melakukan investigasi penyebab koper Kaesang Pangarep, putra bungsa Presiden Jokowi, nyasar ke Bandara Kualanamu dari Singapura. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air akan melakukan investigasi terkait penyebab koper putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. Sementara, Kaesang terbang dari Singapura menuju Surabaya.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengaku sedang dalam tahap investigasi penyebab hilang atau nyasarnya koper Kaesang tersebut.

"Batik Air saat ini melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload)," ujar Danang dalam keterangan resmi, Senin (14/11).

Kaesang harus mengalami kejadian lucu ini saat terbang ke Surabaya menggunakan maskapai Batik Air. Cerita lucu disampaikan lewat unggahan di akun Twitternya. Dalam unggahan itu, dia mengatakan koper bawaannya justru dikirim ke Bandara Kualanamu.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air (emoticon)," kata Kaesang seperti dikutip dari akun Twiternya.

Batik Air sudah meminta maaf atas kesalahan tersebut. Koper Kaesang juga sudah diterima meski harus menunggu beberapa jam. Koper tersebut dikirim ke alamat Kaesang dan sudah diterima pada pukul 02.30 WIB, Senin (14/11).

Lihat Juga :
Cerita Kaesang Naik Batik ke Surabaya, Koper Selamat Sampai Kualanamu

Kejadian konyol ini sempat dijadikan kelakar oleh Kaesang di Twitter. Ia bahkan menyebut insiden koper nyasar ini menjadi alasan tidak perlu mandi malam. Netizen juga dibuat bertanya-tanya mengenai keberadaan koper putra bungsu Presiden Jokowi tersebut.

Beruntung, koper tersebut kini sudah diterima oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kaesang melalui akun Twitternya.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," update Kaesang soal kondisi kopernya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

Budidaya kembali: Saya adalah Tuhan yang sejati

judi slot online garuda999
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (11/11).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (11/11). (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Jumat (11/11).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menjelaskan ada dua faktor mengapa IHSG hari ini diproyeksi melemah.

Pertama, investor akan mencermati data inflasi AS yang bisa menjadi penentu kebijakan moneter ke depan. Kedua, dari sisi dalam negeri, masih akan ditopang musim rilis kinerja emiten kuartal III 2022.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support 6.924 dan resistance 7.038.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG berada dalam rentang sideways bahkan memperlihatkan pola tekanan dalam jangka pendek masih cukup kuat.

Di sisi lain, masih tercatatnya capital inflow secara year to date (ytd) menunjukkan minat investasi ke dalam pasar modal Indonesia masih cukup besar.

Lihat Juga :
Menaker: WNI Punya Peluang Geser Pekerja Tua di Austria

"Sehingga peluang terjadinya koreksi wajar dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam jangka panjang IHSG masih menunjukkan pola uptrend," katanya. Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.954 dan resistance 7.172.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan JSMR, BBNI, ASII, SMGR, UNVR, SMRA, KLBF, dan AKRA.

IHSG jatuh ke level 6.966 pada Kamis (10/11). Indeks saham melemah 103,24 poin atau minus 1,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,83 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 27,21 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Terlepas dari kehidupan ini, Xiang Nanxun

foto maxwin
BKPM menyebut investor asing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia.
BKPM menyebut investor asing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia. (Rusman - Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan investorasing sempat tidak mau berkolaborasi dengan pengusaha daerah saat menanam modal di Indonesia.

"UMKM atau pengusaha daerah, itu sebagian negara tidak setuju, saya katakan ketika investasi harus kolaborasi dengan pemerintah daerah, agar tumbuh bareng, jangan kalian ambil sumber daya alam kita kemudian pergi," kata Bahlil dalam acara 'Launching & Introduction Bali Compendium & Sustainable Investment Guidelines' di Bali, Senin (14/11).

Bahlil mengklaim pihaknya terus bernegosiasi dengan para investor mengingat kolaborasi dengan pengusaha daerah bersifat wajib.

"Kami debat, dan Alhamdulillah kolaborasi dengan pengusaha daerah dalam investasi diakui sebagai hal yang harus dilakukan untuk kesejahteraan bersama," ujarnya.

Sejak beberapa tahun terakhir, pemerintah mewajibkan seluruh investor menggandeng pengusaha di daerah dalam membangun proyek. Hal ini berlaku bagi investor dari luar negeri dan dalam negeri.

Bahlil mengatakan pihaknya sengaja mewajibkan kolaborasi ini agar pengusaha daerah mendapatkan dampak positif dari investasi yang masuk. Ia berharap hal ini juga dapat mendorong perekonomian setempat.

"Ini agar orang-orang di daerah jadi subjek dan objek ekonomi juga, jangan sampai mereka hanya dapat musibah saja," tutur Bahlil.

Bahlil mengatakan kolaborasi pengusaha nasional atau asing dengan daerah akan menciptakan pemerataan ekonomi. Dengan begitu, ketimpangan di Indonesia bisa membaik ke depannya.

"Pertumbuhan ekonomi penting, tapi kalau pemerataan tidak baik nanti ada gini ratio besar dan itu bisa menimbulkan masalah sosial," ujar Bahlil.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Istri Manis di Atas: Suami Tidak Bisa Berhenti Menyayangi

dewa29
IHSG ditutup di level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.089 pada Jumat (11/11). Indeks saham menguat 122,36 poin atau plus 1,76 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 28,62 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 327 saham menguat, 198 terkoreksi, dan 184 lainnya stagnan. Terpantau, tujuh dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor teknologi di angka 4,79 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 2,98 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 6,23 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan plus 3,37 persen.

Lihat Juga :
Elon Musk Ketar-Ketir Twitter Terancam Bangkrut

Bursa saham Eropa terpantau kompak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 1,08 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 1,96 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 3,51 persen.

Tak jauh beda, bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 naik 5,54 persen, indeks NYSE menguat 4,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 7,35 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Sayap Beku

pinjaman bunga rendah

Tuhan tanpa Batas

paito germany angkanet