petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

batik77 demo

link gacor saat ini 664Jutaan kata 933632Orang-orang telah membaca serialisasi

《batik77 demo》

Biaya Perawatan Bengkak, Tarif Tol Bakauheni******

PT Hutama Karya (Persero) selaku BUJT mengumumkan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bakal naik mulai besok, 25 Mei 2023 pada pukul 00.00 WIB.
Ilustrasi. PT Hutama Karya (Persero) selaku BUJT mengumumkan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bakal naik mulai besok, 25 Mei 2023 pada pukul 00.00 WIB. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PTHutama Karya (Persero) selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) mengumumkan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) bakal naik mulai besok, 25 Mei 2023 pada pukul 00.00 WIB.

Penyesuaian tarif tol sepanjang 140 km ini disebabkan biaya maintenance atau perawatan yang membengkak. Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro menegaskan kenaikan tarif tol ini dilakukan sesuai regulasi.

"Penyesuaian tarif ini dilakukan untuk menciptakan iklim investasi jalan tol agar tetap kondusif yang berdampak pada keberlanjutan jalan tol ini," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (23/5).

"Selain itu, mengingat Tol Bakter merupakan tol yang cukup panjang hingga 140 km sehingga biaya maintenance dari tahun ke tahun pun semakin bertambah. Kami juga melengkapi banyak fasilitas dalam mengoptimalisasi pengoperasian Tol Bakter sehingga penyesuaian tarif ini juga telah dibarengi dengan peningkatan layanan yang ada," imbuh Koentjoro.

Selain itu, Koentjoro mengatakan kenaikan tarif tol Bakauheni-Terbanggi Besar ini sudah melalui proses diskusi bersama pemerintah pusat dan daerah. Bahkan, Hutama Karya turut melibatkan key opinion leader (KOL) sebelum mengambil keputusan tersebut.

Meski begitu, belum ada bocoran tarif baru yang akan berlaku mulai besok. Koentjoro menyebut besaran tarif anyar bakal diumumkan usai surat keputusan (SK) dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terbit.

Ia menekankan tarif baru nanti baru dilakukan di Tol Bakter. Dengan begitu, masyarakat yang melintas dari gerbang tol (GT) Terbanggi Besar hingga GT Kayu Agung masih menggunakan tarif normal yang ada di Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.

"Namun, sebagai apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah setia memilih Tol Bakter sebagai alternatif perjalanan sejak 2018, kami berikan diskon tarif baru hingga 20 persen di seluruh gerbang tol yang ada di ruas Tol Bakter mulai tanggal berlaku tarif 25 Mei 2023," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

IHSG Diperkirakan Bergerak Terkonsolidasi Pagi Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5). (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi terkonsolidasi pada pembukaan perdagangan Jumat (19/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan meskipun capital inflow secara year to datemenunjukkan minat investor asing masih cukup tinggi terhadap pasar modal Indonesia, namun masih minim sentimen.

"Perkembangan pergerakan IHSG hingga saat ini masih terlihat belum beranjak dari rentang konsolidasi wajar," ujarnya dalam riset harian.

Hari ini, William memperkirakan IHSG bakal bergerak di rentang 6.636-6.789. Di mana beberapa saham yang bisa dikoleksi adalah BBCA, BMRI, JSMR, ASII, ASRI, EXCL, SMGR, dan AKRA.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan jika dilihat secara teknikal indeks saham kembali menunjukkan momentum bearish atau tren pelemahan di akhir pekan ini.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Lihat Juga :
Lebih Pilih AI, Penyedia Internet Inggris Bakal PHK 55 Ribu Pegawai

Ivan memproyeksi IHSG bakal bergerak di rentang support 6.590, 6.542 dan 6.509. Sementara untuk level resistennya di 6.760, 6.825 dan 6.852.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.663 pada Rabu (17 /5). Indeks saham melemah 13 poin atau turun 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,61 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 201 saham menguat, 331 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke US7 Anak Muda RI Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2023******

Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia.
Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia. (Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes baru saja merilis daftar pengusaha, pebisnis dan profesional muda dunia yang berada di kategori usia di 30 tahun pada 2023 ini. Tujuh diantaranya berasal dari Indonesia. 

Berdasarkan daftar Forbes 30 Under 30 Asia, ketujuh anak muda Indonesia tersebut berasal dari lima bidang berbeda, mulai dari makanan, retail, hingga manufakturing.

Pertama, ada nama Eko Pujianto (29 tahun) yang merupakan CEO PT Sari Kreasi Boga Tbk (SKB Food). Kemudian ada juga Felix Saputra (28 tahun) yang saat ini tercatat sebagai Co-founder Satu Dental.

Lalu ada, Clara Carina Lukito (29 tahun) dan Claudia Sastra (28 tahun). Keduanya berkolaborasi dan tercatat sebagai Co-Founders Little Joy.

Nama lainnya, adalah Clinton Augusto Kartawijaya (27 tahun) dan Sally Varsly (27 tahun). Keduanya juga berduet dan terdaftar sebagai Co-Founders Muscle First.

Selebihnya, anak muda Asia yang mengisi daftar Forbes 30 Under 30 berasal dari India, Jepang, Malaysia, hingga China. Semua nama yang masuk dalam daftar ini dipilih oleh tim juri yang dipimpin Founder and CEO RB Capital Kishin RK dan Founder and Chairman Lan Kwai Fong Group Allan Zeman.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USJalur Kereta Cepat Mulai Dialiri Listrik Tegangan Tinggi******

KCIC menyebut jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung mulai dialiri listrik tegangan tinggi. Mereka meminta warga berhati-hati beraktivitas di jalur kereta cepat.
KCIC menyebut jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung mulai dialiri listrik tegangan tinggi. Mereka meminta warga berhati-hati beraktivitas di jalur kereta cepat. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta CepatIndonesia China (KCIC) menyebut empat substation traksi Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung telah dialiri listrikdengan tegangan 27,5 kV. Dengan itu, mereka mengatakan penyaluran daya listrik melalui Overhead Catenary System (OCS) atau Listrik Aliran Atas Kereta Cepat Jakarta-Bandung sudah dimulai.

General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry merinci total panjang kabel kontak yang teraliri listrik tersebut mencapai 384,6 kilometer. Kabel itu terpasang pada jalur KCJB sepanjang 142,3 km.

"Hari ini seluruh jaringan OCS KCJB telah dialiri listrik dengan tegangan 27,5 KV. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat harus berhati-hati jika beraktivitas di sekitar Jalur KCJB karena dapat tersengat listrik tegangan tinggi," ujar Rahadian dalam keterangan yang diterima CNNIndonesia.com pada Kamis (18/5) malam.

"Dengan dialirkannya listrik kepada OCS, hal ini juga menandakan bahwa tahapan-tahapan awal Tes Commissioning berjalan lancar. Melalui OCS yang sudah dialiri listrik, maka rangkaian Comprehensive Inspection Train (CIT) juga sudah mulai dipersiapkan karena dalam waktu dekat akan melintas di jalur KCJB untuk melakukan pengecekan secara menyeluruh," katanya.

Ia meminta masyarakat tidak mendekati jalur KCJB karena sangat berbahaya bagi dirinya maupun kelangsungan tes commissioning KCJB. 

"Masyarakat dilarang untuk beraktivitas di jalur KCJB, melempar benda asing, bermain layangan atau balon di sekitar jalur KCJB, masuk ke dalam jalur rel, terowongan, dan jembatan KCJB, serta masuk ke area-area terlarang lainnya," katanya.

Rahadian menambahkan KCIC telah bekerja sama dengan TNI-Polri dalam rangka mencegah gangguan yang berpotensi membahayakan tes commissioning hingga operasional KCJB.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:situs slot gacor mudah jackpot

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
facebook slot gacor hari ini
mencari angka jitu pasti tembus
10 slot gacor
situs judi slot resmi dan terpercaya
erek erek penari
nama nama situs slot gacor
putar4d
pinjam bank bri tanpa jaminan
jam gacor pg
Daftar isi semua bab
Bab 1 kode alam sepatu
Bab 2 akun gacor malam ini
Bab 3 cara beli hp di shopee dengan cicilan
Bab 4 poker slot gacor
Bab 5 voucher gopay
Bab 6 slot paling mantap
Bab 7 voucher hokben
Bab 8 mbah barong bergambar
Bab 9 cara pinjam kur bri 2022
Bab 10 superfun99
Bab 11 ovoslot
Bab 12 tayo4d
Bab 13 server judi thailand
Bab 14 slot 88 gacor hari ini
Bab 15 rtp live rog777
Bab 16 gasbet88
Bab 17 daftar slot terbaru 2022
Bab 18 situs slot zeus gratis
Bab 19 kantorbola
Bab 20 cara acc kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5798bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Kehidupan setelah kematian dimulai dari awal

berlian game slot
Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono menyampaikan Presiden Jokowi sudah menanyakan kapan calon investor merealisasikan investasi di ibu kota baru.
Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono menyampaikan Presiden Jokowi sudah menanyakan kapan calon investor merealisasikan investasi di ibu kota baru. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono menyampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menanyakan kapan para calon investorIKN Nusantara merealisasikan investasinya.

"Bapak Presiden (Jokowi) sudah tanya, 'teman-teman investor kapan mulai macul?'," ungkap Bambang di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Ucapan itu disampaikan Bambang di hadapan para pengusaha, yakni Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Hadir langsung Ketua Kadin Arsjad Rasjid dalam acara tersebut.

"Total LOI, keinginan calon investor, dalam dan luar negeri sekarang sudah lebih dari 220. LOI untuk menjadi macul di lapangan butuh waktu. Akan membuat feasibility study(FS), bolak-balik ke lapangan, mengecek topografi, hingga desain harus disiapkan. Tentu nantinya akan jadi bagian variabel cost investasi yang akan ditanamkan," tuturnya.

Bambang berharap semua lapisan masyarakat mendukung pembangunan IKN Nusantara. Ia menegaskan jangan hanya memikirkan progres jangka pendek Ibu Kota baru tersebut.

Ia menegaskan banyak investor yang datang langsung ke IKN Nusantara untuk mengecek keseriusan pembangunan tersebut. Menurutnya, banyak calon investor merespons dengan baik setelah mengecek langsung lokasi IKN Nusantara.

"Harapan kita semua tentu sesegera mungkin kita melihat pembangunan di IKN Nusantara bergulir. Jangan dikecilkan hingga 2024 saja, karena kita membangun hingga 2045, membangun kota futuristik masa depan," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Sial dan beruntung

letsbet303
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas pada Juni mendatang.
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas pada Juni mendatang. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis minyak kelapa sawitmentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas pada Juni mendatang.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko. Ia mengatakan saat ini pihaknya sudah mulai mengerucutkan alternatif kebijakan dari bursa CPO tersebut.

"Kami harapkan kebijakan ini bisa selesai dan launchingseperti janji perintah menteri perdagangan, tetap Juni," ujarnya di Kantor Bappebti, Jakarta, Jumat (19/5).

Adapun kebijakan yang diatur adalah CPO yang masuk dalam bursa adalah uang khusus untuk diekspor. Kemudian, CPO yang masuk bursa pun hanya untuk CPO HS 15.111.000.

Selain Permendag tentang ekspor, pihaknya juga tengah merancang Peraturan Bappebti serta Peraturan dan Tata Tertib Bursa Berjangka.

Menurut Budi, dengan diimplementasikannya ekspor CPO melalui Bursa Berjangka di Indonesia tersebut, harapannya akan terbentuk price referencedi bursa karena terjadinya transaksi adalah many to manypembeli dan penjual.

Tak hanya itu, harga yang terbentuk juga akan transparan dan akuntabel sertareal time. Dengan begitu, hal tersebut dapat dipergunakan dalam penentuan harga patokan ekspor (HPE) oleh Kemendag dan bea Keluar (BK) oleh Kementerian Keuangan (kemenkeu).

"Di sisi hulu kebijakan ini juga dapat memperbaiki harga TBS bagi petani/PKS," imbuh Didid.

Meski demikian, ia menyebut pada Juni hanya Bursa CPO saja yang diluncurkan. Sementara, pembentukan harga acuan baru bisa terbentuk pada akhir tahun ini.

Pasalnya, saat bursa diluncurkan tentu pesertanya belum ada. Oleh karena itu, pihaknya akan gencar melakukan sosialisasi.

[Gambas:Video CNN]

"Saya belum bisa bilang kami sudah berhasil tapi setidaknya ini satu langkah lebih maju. Dan sakit perut saya sudah tidak terlalu sakit," ujar Didid.

Dorongan CPO masuk bursa paling vokal muncul dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tujuannya adalah membentuk referensi harga komoditas di bursa berjangka milik Indonesia sendiri.

Zulkifli mengatakan saat ini Indonesia masih merujuk pada bursa Malaysia terkait harga CPO. Padahal, produksi CPO Indonesia jauh lebih besar dari Negeri Jiran.

"Ya sawit, masa kita patokan ke negara tetangga padahal produksi kita paling besar. Dengan segala kewenangan yang kita miliki Bappebti, kita usahakan sebelum Juni kita sudah punya," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) lalu.

Lihat Juga :
Toko Buku Gunung Agung Dikabarkan PHK Sepihak 350 Karyawan
(mrh/agt)

Berhenti, biarkan aku pelan-pelan

judi slot gacor hari ini
Konsumen antusias berbelanja di Transmart Full Day Sale
Konsumen antusias berbelanja di Transmart Full Day Sale (Foto: CNBC Indonesia/Tri Susilo)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. Sebagian ada yang 'menyerbu' bagian sofa dan kasur hingga peralatan dapur.

Salah seorang konsumen, Rina mengatakan pihaknya senang banget ada diskon sekitar Rp2 juta dalam Transmart Full Day Sale kali ini. Dia mengatakan dirinya baru saja melihat-lihat sofa dan kasur.

"Harus sering-sering (diskon) biar saya belanja lebih ekonomis," kata dia ketika diwawancarai CNN Indonesia.

Sandi mengatakan diskon peralatan elektronik Rp2 juta menggunakan Allo Bank sangat membantu. Dia mengatakan dirinya tengah mencari AC dan televisi.

"Menarik apalagi sekarang ini brand-brand baru. Ini kesempatan emas bagi saya," kata dia.

Pengunjung sendiri dapat menggunakan fasilitas Allo Bank, Bank Mega dan Bank Mega Syariah dalam program Transmart Full Day Sale kali ini.

Khusus Allo Bank adalah melalui pembayaran AlloPayLater, dan lainnya kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

AlloPayLater juga sangat mudah yakni download Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk mengaktifkan AlloPayLater.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]

Xiao Yun Xi Chunyu

cicilan tanpa bunga
Kunjungan wisman ke Bali pada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang, dengan lama rata-rata tinggal 7 hari.
Kunjungan wisman ke Bali pada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang, dengan lama rata-rata tinggal 7 hari. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia--

DinasPariwisata Bali mencatat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Balipada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali optimis target kunjunganwismansebesar 4,5 juta pada 2023 bakal tercapai.

"Kalau kunjungan mancanegara tahun ini sudah 1,4 juta dari Januari sampai akhir April 2023. Ini kan low season dan target 4,5 juta, (optimis) bisa kami capai," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayu di Gedung DPRD Bali, Jumat (19/5).

Ia menyebut rata-rata lama tinggal atau length of stay turis asing di Bali selama 7 hari. Durasi ini lebih pendek dibandingkan pada 1990 di mana wisman bisa tinggal di Pulau Dewata hingga 21 hari.

Adapun negara asal wisman terbanyak antara lain Australia, disusul India, lalu Singapura. 

Saat ini, rata-rata kunjungan wisman per hari menyentuh angka 12.361 untuk Maret 2023. Bila dibandingkan sebelum pandemi, rata-rata kunjungan wisman sekitar 15 ribu per hari.

"Sebelum pandemi covid-19, itu 15 ribuan per hari. Karena itu, ada 6,3 juta wisman selama tahun 2019," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)

[Gambas:Video CNN]

Agung Kuno

tabir 1000 mimpi

Kendalikan dunia

situs gampang jp