petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tafsir mimpi 85

wijaya4d 997Jutaan kata 70809Orang-orang telah membaca serialisasi

《tafsir mimpi 85》

Daftar Pilihan Saham Cuan di Tengah January Effect Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari.
Analis menyebut sejumlah berpotensi cuan pada pekan ini seiring dengan adanya Efek Januari. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 9,14 poin atau minus 0,12 persen ke level 7.350 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,35 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham masing-masing menguat dan melemah dua kali, sedangkan 1 Januari 2023 market belum dibuka. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen pada pekan lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar terlihat dari rata-rata frekuensi transaksi harian saham. Data menunjukkan penguatan 29,83 persen dari 888.989 kali transaksi menjadi 1.154.208 kali transaksi.

Akan tetapi, rata-rata nilai transaksi harian saham menurun pekan lalu sebesar 12,71 persen. Ini membuat rata-rata nilai transaksi dari Rp9,56 triliun menjadi Rp8,34 triliun saja.

"Rata-rata volume transaksi harian saham mengalami perubahan sebesar 1,63 persen selama sepekan menjadi 16,28 miliar lembar saham dari 16,55 miliar lembar saham pada pekan lalu," ujarnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (5/1)

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menilai pekan kedua 2024 akan diiringi pergerakan indeks yang terbatas, bahkan cenderung melemah.

IHSG diyakini akan berada di rentang support7.280 dan resistance7.416.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Respons Prabowo Tunda Pembelian Pesawat Tempur

Ia menyebut ada dua sentimen dari dalam negeri. Menurutnya, kedua sentimen ini menjadi sokongan positif untuk pergerakan pasar.

Pertama, rilis data indeks keyakinan konsumen per Desember 2023 yang diperkirakan masih berada di level positif. Kedua, cadangan devisa Indonesia per akhir tahun lalu dengan perkiraan di level US9 miliar.

Sedangkan dari mancanegara akan ada rilis data inflasi AS. Audi memperkirakan inflasi Negeri Paman Sam per Desember 2023 akan turun dari 3,1 persenyear on year (yoy)ke 3 persen yoy.

"Investor dapat holddengan antisipasi akan terjadinya koreksi sehat IHSG. Kami menilai selama bertahan di atas level 7.207, maka IHSG masih dalam tren bullish(penguatan)," jelas Audi kepada CNNIndonesia.com, Minggu (7/1).

Lihat Juga :
TAIPANAlfredo Yao, Pernah Terlunta di Jalan Kini Jadi Taipan Berharta Rp4 T

Menurutnya, sektor yang wajib diperhatikan sepekan ini adalah energi, keuangan, dan infrastruktur. Audi melihat masih ada January Effect terhadap kategori saham-saham cyclical, juga pergerakan teknikal yang dipandang potensial.

January Effectadalah fenomena tahunan di bursa. Tren ini diwarnai dengan kecenderungan naiknya harga saham.

Secara teknikal, ia merekomendasikan empat emiten. Pertama, PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk yang pekan lalu tumbuh 2,34 persen ke level 1.095. Audi menyarankan investortrading buysaham TUGU dengan stop lossdi 1.050 dan take profit1.185.

Kedua, ia menyarankan investortrading buysaham emiten PT Perusahaan Gas Negara Tbk. PGAS yang naik ke posisi 1.160 pekan lalu itu diprediksi bisa menembus 1.230.

Ketiga, PT Tower Bersama Infrastructure Tbk yang naik 2,36 persen ke level 2.170 pekan lalu. Menurutnya, TBIG bisa dilirik untuktrading buydengan rentang gerak 2.080-2.300.

Keempat, MAPA alias PT Map Aktif Adiperkasa Tbk. Saham emiten ini melesat 2,38 persen pekan lalu ke posisi 860, di mana Audi menyarankan investor buy on breakdi level 880.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana juga mewanti-wanti IHSG pekan ini yang akan rawan koreksi. Menurutnya, indeks bergerak di posisi 7.300-7.422.

"Kami perkirakan pergerakan IHSG akan dipengaruhi oleh profit taking, di mana kalau dicermati IHSG berhasil membuat all time high (ATH) baru di 7.403," jelasnya.

Di lain sisi, Herditya menyebut pergerakan IHSG akan dipengaruhi dua aspek. Pertama, pergerakan bursa global dan harga komoditas dunia. Akan ada rilis non-farm payroll(NFP) AS hingga rilis data inflasi AS dan China.

[Gambas:Video CNN]

Kedua, investor masih akan mempertimbangkan hasil Federal Open Market Committee (FOMC). The Fed dianggap masih cenderung hawkish dengan adanya kemungkinan higher for longer, meski tetap ada potensi cut rate di 2024 ini.

Ada tiga saham yang ia sarankan melihat potensi pergerakan dan sentimen sepekan ini.

Pertama, PT Ace Hardware Indonesia Tbk alias ACES yang menembus 705 pekan lalu. Saham ini diprediksi masih bisa bergerak hingga posisi 800.

Kedua, saham PT ESSA Industries Indonesia Tbk. Meski emiten berkode ESSA ini anjlok 3,39 persen ke 570, Herditya yakin akan bangkit di rentang 610-640 pada pekan ini.

Ketiga, PT Erajaya Swasembada Tbk alias ERAA yang turun 0,47 persen. Dari level 422, emiten ini diramal bisa menguat hingga posisi 480.

(agt/agt)

Sepeda Listrik Exotic Dikorting Rp1,75 Juta di Transmart, Sikat!******

Transmart kasih diskon hingga Rp1,75 juta untuk sepeda listrik merek Exotic. Diskon berlaku khusus hari ini aja, Minggu (7/1) selama gelaran Full Day Sale!
Transmart kasih diskon hingga Rp1,75 juta untuk sepeda listrik merek Exotic. Diskon berlaku khusus hari ini aja, Minggu (7/1) selama gelaran Full Day Sale! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (7/1) dengan diskon gede-gedean untuk aneka produk unggulan, salah satunya sepeda listrik yang selalu jadi primadona.

Misalnya nih, sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000!

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, gas belanja di Transmart Full Day Sale hari ini dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kementerian ESDM tanggapi keputusan Pertamina tak naikkan harga BBM******

Kementerian ESDM tanggapi keputusan Pertamina tak naikkan harga BBM
Sekjen Kementerian ESDM Dadan Kusdiana memberikan keterangan di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah
Di situ sudah jelas aturan mainnya, untuk naik turun segala macam ada di wilayahnya badan usaha untuk menyesuaikan
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menanggapi keputusan PT Pertamina (Persero) yang kembali tidak menaikkan harga harga bahan bakar minyak (BBM) nonsubsidi di Maret 2024.

"Kalau dari kita kan jelas aturannya di situ lapor saja ke sini. Sepanjang dia masih dalam koridornya dan itu wilayahnya kan ada di badan usaha BBM. Kami tidak ada intervensi apa-apa," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ESDM Dadan Kusdiana di Gedung Kementerian ESDM, Jakarta, Jumat.

Dadan mengatakan bahwa keputusan soal harga BBM nonsubsidi merupakan kebijakan dari badan usaha masing-masing.

"Di situ sudah jelas aturan mainnya, untuk naik turun segala macam ada di wilayahnya badan usaha untuk menyesuaikan," ujar dia.

Untuk diketahui, harga BBM nonsubsidi Maret 2024 tidak ada perubahan atau masih sama dengan harga pada Februari 2024.

"Untuk sementara, harga BBM nonsubsidi 1 Maret 2024 tidak ada perubahan, jadi masih sama dengan harga sebelumnya atau harga di bulan Februari (2024)," kata Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dalam keterangannya pada Jumat.

Namun, Irto mengatakan Pertamina Patra Niaga tetap meninjau ulang untuk harga BBM non-subsidi dengan melihat tren harga minyak mentah, harga publikasi Mean of Platts Singapore(MOPS), dan juga kurs.

"Bila tidak adanya penyesuaian harga BBM non-subsidi, sementara MOPS dan kurs naik, tentunya akan mengkoreksi potensi revenueperusahaan," ujar Irto.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan tidak ada kenaikan tarif dasar listrik dan BBM hingga bulan Juni 2024.

"Tadi diputuskan dalam sidang kabinet paripurna tidak ada kenaikan listrik, tidak ada kenaikan BBM sampai Juni (2024), baik itu yang subsidi," kata Menko Airlangga di Jakarta, Senin (26/2).

Hal itu, kata Airlangga, menjadi salah satu faktor penyebab melebarnya target defisit fiskal APBN 2024 yang tercatat sebesar 2,29 persen terhadap PDB. Sebab, subsidi untuk menahan kenaikan harga listrik dan BBM membutuhkan anggaran lebih besar untuk PT Pertamina maupun PT PLN.

"Itu akan membutuhkan additionalanggaran untuk Pertamina maupun PLN, dan itu nanti akan diambil baik dari sisa saldo anggaran lebih (SAL), maupun pelebaran defisit anggaran di 2024. Jadi itu 2,3-2,8 (persen). Tahun depan pun dalam kerangka yang sama 2,4-2,8 jadi realistis," ujarnya.

Adapun, harga BBM Pertamina per 1 Maret 2024 untuk wilayah Jawa, yakni Pertalite Rp10.000 per liter, Pertamax Rp12.950 per liter, Pertamax Turbo Rp14.400 per liter, Dexlite Rp14.550 per liter, Pertamina Dex Rp15.100 per liter, dan Pertamax Green Rp13.900 per liter.


Baca juga: Patra Logistik salurkan BBM Satu Harga ke wilayah 3T Krayan Kaltara
Baca juga: Keputusan tak naikkan harga BBM tergantung daya tahan badan usaha
Baca juga: Pengamat nilai ada dua faktor Pertamina tak naikkan harga BBM

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:abo138

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
prediksi togel singapura hari ini
angka tawon kode alam
surya303
pinjol aman ojk cepat cair
talibet
tafsir buku mimpi togel
buku tafsir mimpi 2d lengkap
bdslot88
erek 00
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot judi
Bab 2 sahabat123
Bab 3 aplikasi slot gacor hari ini
Bab 4 jd id kredivo
Bab 5 judi slot online terbaru
Bab 6 paito roma
Bab 7 armadatoto
Bab 8 link gacor akun baru
Bab 9 cara pola slot gacor
Bab 10 buku mimpi 2d abjad bergambar
Bab 11 pinjaman online gampang cair
Bab 12 rtp aqua365
Bab 13 depo 50 bonus 50 to 5x
Bab 14 petir777
Bab 15 main slot paling gacor
Bab 16 game slot gampang menang
Bab 17 situs slot gacor mudah menang
Bab 18 erek erek pertapa
Bab 19 cara menggunakan aku laku
Bab 20 agen slot gampang maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2097bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Panggil para pahlawan

royal188 slot
PT KAI menyampaikan jalur rel antara Haurpugur - Cicalengka sementara waktu tidak bisa dipakai imbas Kecelakaan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya.
PT KAI menyampaikan jalur rel antara Haurpugur - Cicalengka sementara waktu tidak bisa dipakai imbas Kecelakaan KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya. (DetikJabar/Wisma Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan jalur rel antara Haurpugur - Cicalengka sementara waktu tidak bisa dipakai imbas Kecelakaan Kereta Api(KKA) antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.

"Jalur rel antara Haurpugur - Cicalengka untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut," kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam pernyataannya Jumat (5/1).

Agus menambahkan pihaknya saat ini tengah mengevakuasi penumpang dan 2 rangkaian kereta api terkait tabrakan itu. Pihaknya juga berupaya memperbaiki jalur rel yang mengalami kerusakan.

Ia menambahkan guna mengetahui penyebab tabrakan KAI akan melakukan investigasi bersama KNKT.

Tambrakan terjadi antara Kereta Api (KKA) antara KA Turangga relasi Surabaya Gubeng - Bandung dan Commuterline Bandung Raya di km 181+700 pada Jumat (5/1) pukul 06.03 pagi.

Belum diketahui apakah ada korban atau tidak dalam kecelakaan itu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Tuan Perang Ling Tian

erek46
Kemenhub resmi melarang tiga pesawat Boeing 737-9 Max Lion Air mengudara imbas kasus terbaru jenis pesawat tersebut di AS.
Kemenhub resmi melarang tiga pesawat Boeing 737-9 Max Lion Air mengudara imbas skandal terbaru jenis pesawat tersebut di AS. (Foto: ROSLAN RAHMAN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) resmi melarang tiga pesawat Boeing737-9 Max Lion Airmengudara imbas kasus terbaru jenis pesawat tersebut di Amerika Serikat.

Jumat lalu (5/1), Boeing 737-9 Max yang digunakan Alaska Airlines melakukan pendaratan darurat karena penutup pintu pesawat jebol tak lama setelah lepas landas dari Portland, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat (AS).

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub telah berkoordinasi dengan Federal Aviation Administration (FAA) Amerika Serikat Regional Asia Pacific, Boeing serta Lion Air sebagai pengguna Boeing 737-9 Max.

Lion Air menyatakan Boeing telah memberikan konfirmasi melalui surat elektronik yang diterima pada 7 Januari 2024. Isinya, tiga unit pesawat Boeing 737-9 Max milik Lion Air tidak termasuk dalam kategori tersebut karena memiliki perbedaan tipe pintu Mid Exit dengan pesawat milik Alaska Airlines.

Menurut Lion, Boeing 737-9 Max miliknya tidak menggunakan tipe mid exit door plug, tetapi menggunakan mid cabin emergency exit door type II, yang berarti sistem pada pintu darurat bagian tengah tersebut berfungsi aktif dan dapat digunakan untuk proses evakuasi.

"Berdasarkan hal di atas, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Perhubungan Udara) telah melakukan review dan evaluasi terhadap pesawat Boeing 737-9 MAX milik Lion Air dengan registrasi PK-LRF, PK-LRG, PK-LRI dengan hasil tiga pesawat tersebut tidak memiliki mid exit door plug sebagaimana yang terpasang di pesawat Alaska Airlines karena Lion Air menggunakan mid cabin emergency exit door type II," kata Kristi.

Lihat Juga :
Tim Anies Sebut WIKA dan Waskita Buat Negara Rugi: Rp150 T Melayang

Ditjen Perhubungan Udara telah menerbitkan Airworthiness Directives (AD) atau Petunjuk Pelaksanaan Kelaikan Udara 24-01-001-U tentang pemberlakuan FAA AD 2024-02-51 yang dikhususkan untuk pesawat B737-9 yang memiliki mid cabin door plug yang diterbitkan tanggal 7 Januari 2024.

"Ditjen Perhubungan Udara selanjutnya akan berkoordinasi dengan pihak FAA, Boeing dan Lion Air untuk terus memonitor situasi tersebut dan akan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan situasi. Keamanan dan keselamatan operasi penerbangan tetap menjadi prioritas kami," imbuhnya.

Pesawat Alaska Airlines yang membawa 174 penumpang dan enam awak penerbangan melakukan pendaratan darurat di usai panel jendela pesawat pecah di udara, tak lama setelah lepas landas dari Portland, Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat (AS).

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS pun melakukan investigasi atas insiden yang terjadi di pesawat Boeing 737-9 Max maskapai Alaska Airlines tersebut.

Selain itu, Kantor Penerbangan Federal AS (FAA) pada Sabtu (6/1) memutuskan untuk melarang terbang (grounding) pesawat terkait dulu sementara waktu.

Mengutip Reuters, Administrator FAA Mike Whitaker mengatakan badan tersebut memerlukan pemeriksaan segera terhadap pesawat-pesawat terkait sebelum mereka dapat kembali terbang.

Imbasnya, perintah tersebut mempengaruhi setidaknya terhadap 171 pesawat sejenis di seluruh dunia. Petunjuk kelaikan udara darurat akan mewajibkan operator untuk memeriksa pesawat sebelum penerbangan selanjutnya yang tidak memenuhi siklus inspeksi.

Whitaker mengatakan inspeksi yang diperlukan akan memakan waktu sekitar empat hingga delapan jam per pesawat.

"FAA mewajibkan inspeksi segera terhadap pesawat Boeing 737-9 Max tertentu sebelum mereka dapat kembali terbang," kata Whitaker, "Keselamatan akan terus mendorong pengambilan keputusan kami saat kami membantu penyelidikan NTSB terhadap Alaska Airlines Nomor Penerbangan 1282," tambahnya mengacu pada Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS.

Sementara itu, perusahaan penerbangan Boeing menyatakan pihaknya mendukung tindakan inspeksi terhadap pesawat-pesawat jenis tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Kaisar Dewa Abadi

bonus 228 slot login
Belum sempat beli sepatu baru buat buah hati? Saatnya beli sekarang di Transmart Full Day Sale, karena bertabur diskon dan harga spesial!
Belum sempat beli sepatu baru buat buah hati? Saatnya beli sekarang di Transmart Full Day Sale, karena bertabur diskon dan harga spesial (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat beli sepatu baru buat buah hati? Saatnya beli sekarang di Transmart Full Day Sale karena ada diskon 50 persen plus 20 persen dan ada juga harga spesial.

Promo ini cuma berlangsung satu hari pada Minggu (7/1) di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%, Belanja Hemat Habis Gajian!

Bunda juga bisa dapatkan tambahan diskon 20 persen pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bikin hemat kantong.

Caranya downloadAllo Bank di Google Play Store atau App Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengajukan Allo Pay Later.

Selain pakai Allo Paylater, Bunda bisa belanja sekarang bayar belakangan dengan kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Kapan lagi belanja banyak diskonnya kalau enggak di Transmart Full Day Sale. Mumpung masih ada waktu, segera ke gerai Transmart terdekat!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Petualangan seorang gadis cerdas

menonton youtube dapat uang
PT KAI merekayasa perjalanan beberapa kereta api ke arah dan dari Bandung buntut tabrakan KA di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi.
PT KAI merekayasa perjalanan beberapa kereta api ke arah dan dari Bandung buntut tabrakan KA di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi. (AP/Abdan Syakura).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTKereta ApiIndonesia (KAI)Daop 6 Yogyakarta akan merekayasa perjalanan  beberapa kereta api (KA) ke arah dan keberangkatan dari Bandung buntut tabrakan  KA Turangga relasi Surabaya Gubeng-Bandung dan Commuterline Bandung Raya di Cicalengka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (5/1) pagi.

Rekayasa akan dilakukan dengan memutar dan mengalihkan perjalanan menggunakan angkutan lain.

Lihat Juga :
KAI Ungkap Kronologi Kecelakaan KA Turangga dan KRL Lokal Bandung

Upaya selanjutnya dari KAI adalah melakukan upaya evakuasi dua rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan.

Untuk sementara, Krisbiyantoro menyampaikan daftar beberapa KA yang memutar sejak pukul 09.00 WIB adalah sebagai berikut.

1.⁠ ⁠Dari Arah Bandung

•⁠ ⁠Lodaya keberangkatan Stasiun Bandung pukul 06.55 WIB

•⁠ ⁠Argo Wilis keberangkatan Stasiun Bandung pukul 07.40 WIB

•⁠ ⁠Pasundan keberangkatan Stasiun Kiaracondong pukul 10.15 WIB

•⁠ ⁠Lodaya Tambahan keberangkatan Stasiun Bandung pukul 10.20 WIB

2.⁠ ⁠Menuju Arah Bandung

•⁠ ⁠Lodaya keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 08.11 WIB

•⁠ ⁠Lodaya tambahan keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 10.03 WIB

•⁠ ⁠Argo Wilis keberangkatan Stasiun Yogyakarta pukul 12.00 WIB

•⁠ ⁠Pasundan keberangkatan Stasiun Lempuyangan pukul 06.55 WIB

Krisbiyantoro menyebut pelanggan diperbolehkan membatalkan perjalanannya dengan pengembalian bea 100 persen.

Untuk pelanggan KA apabila ingin melanjutkan perjalanan tujuan Bandung, Kiaracondong, Tasikmalaya, KAI untuk sementara juga menyediakan bus untuk overstapen di Kroya.

Sebagai upaya untuk turut membantu proses evakuasi, Daop 6 Yogyakarta juga mengirimkan bantuan berupa rangkaian Crane berbasis rel.

KAI juga akan melakukan investigasi bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Pejuang mutlak

slot88ku
Mengaku 'gabut' alias tidak ada kegiatan apa pun, Ratna memilih bertandang ke Transmart Cilandak. Dia pun mengakui bahwa supermarket satu ini memang lengkap.
Mengaku 'gabut' alias tidak ada kegiatan apa pun, Ratna memilih bertandang ke Transmart Cilandak. Dia pun mengakui bahwa supermarket satu ini memang lengkap. ( CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mengaku 'gabut' alias tidak ada kegiatan apa pun, Ratna memilih bertandang ke Transmart Cilandak. Dia pun mengakui bahwa supermarketsatu ini memang lengkap.

Di tengah keriuhan pengunjung yang sibuk memilih barang belanjaan, Ratna terlihat fokus memilih peralatan masak. Dia mengaku iseng saja ke Transmart Cilandak untuk mengisi waktu senggangnya.

Akan tetapi, tak sekadar mengisi waktu luang, ia justru mendapati segala kebutuhannya ada di Transmart.

Ia memang tidak berencana berbelanja tapi Transmart Cilandak jadi tambahan referensi lokasi belanja yang lengkap. Selain itu, lantai 2 Transmart Cilandak terdapat aneka lapak yang menjajakan makanan dan minuman.

Sebaiknya jangan lewatkan penawaran Transmart Full Day Sale hari ini hingga pukul 22.00 WIB. Terdapat diskon menarik untuk produk-produk unggulan.

Harga murah meriah bisa didapat dengan belanja menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah? Tenang saja, cukup unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Unduh Allo Bank di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Kemudian ajukan Allo Pay Later dengan limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Selain itu, Anda bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di Transmart.

[Gambas:Video CNN]



(els/agt)

Jin Ke Ru Giok

situs slot akun dana
CEO McDonald's Chris Kempczinski menuding adanya misinformasi sehingga perusahannya terdampak boikot produk pro Israel.
CEO McDonald's Chris Kempczinski menuding adanya misinformasi sehingga perusahannya terdampak boikot produk pro Israel. (Foto: Wikimedia Commons/Sardaka)
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO McDonald'sChris Kempczinski menuding adanya misinformasi atau informasi keliru terkait restoran siap sajinya sehingga terdampak boikot produk proIsrael.

"Beberapa pasar di Timur Tengah dan beberapa di luar wilayah mengalami dampak bisnis yang berarti karena perang dan misinformasi terkait yang mempengaruhi merek-merek seperti McDonald's," tulis Kempczinski dalam unggahannya di LinkedIn, dikutip Jumat (5/1).

Kempczinski mengatakan informasi yang keliru mengenai merek-merek seperti McDonald's mengecewakan dan tidak berdasar.

Rantai makanan cepat saji besar di Barat, termasuk McDonald's dan Starbucks, terdampak aksi boikot dari kelompok akar rumput yang spontan lantaran diduga mendukung atau terafiliasi dengan Israel.

Pada Oktober 2023 silam, McDonald's Israel mengatakan di akun media sosialnya bahwa mereka telah memberikan ribuan makanan gratis kepada personil Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Beberapa merek dari negara Barat merasakan dampak dari boikot di Mesir dan Yordania yang kini telah merambah ke beberapa negara di luar kawasan Arab, termasuk Malaysia yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Reutersmelaporkan pada 2022, McDonald's mengoperasikan sekitar 40.275 gerai di lebih dari 100 negara. Resto cepat saji ini melaporkan total pendapatan tahunan sebesar US,18 miliar atau setara Rp359,79 triliun pada tahun tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)