petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot 7777

cash388 550Jutaan kata 271019Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot 7777》

Kemnaker Buka Suara soal 'Jerit' TKW Karawang Mengaku Dijual di Suriah******

Kemnaker berkoordinasi dengan Kemenlu untuk menyelesaikan masalah TKW asal Karawang yang mengaku dijual di Suriah. Hasil koordinasi menunjukkan TKW sehat.
Kemnaker berkoordinasi dengan Kemenlu untuk menyelesaikan masalah TKW asal Karawang yang mengaku dijual di Suriah. Hasil koordinasi menunjukkan TKW sehat. ( Istockphoto/Favor_of_God).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) buka suara soal viral video 'jerit' TKWasal Karawang bernama Dede Aisyah yang merengek minta pulang ke tanah air karena mengaku telah bekerja di Suriah.

Dirjen Binapenta & PKK Kemnaker Suhartono mengatakan setelah mendapatkan video tersebut, pihaknya berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait. Salah satunya Kementerian Luar Negeri dan KBRI Damaskus.

Ia mengatakan dari koordinasi tersebut pihaknya mendapatkan gambaran bahwa kondisi TKI tersebut sehat. Tak hanya itu, gaji TKI tersebut juga masih dibayar secara lancar.

"Hingga kini, KBRI Damaskus masih terus melakukan pendalaman untuk mengetahui pelaku penempatan. Kedua PMI ingin dipulangkan karena tak sesuai dengan yang dijanjikan agensi, saat akan berangkat dijanjikan bekerja di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), " kata Suhartono dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Senin (3//4).

Seorang TKW asal Karawang Dede Aisyah menangis ingin pulang ke tanah air. Dia mengaku telah dijebak untuk bekerja di Suriah.

Pengakuan Dede melalui rekaman video itu viral di media sosial (medsos). Dalam video itu Dede mengungkapkan nasibnya kini sambil terus berurai air mata.

Dalam video tersebut, Dede mengaku awalnya diajak kerja di Turki dengan tawaran gaji US0. Setelah tiba di Istanbul, Dede malah dibawa ke Suriah.

Dede juga mengaku dirinya menjadi korban penjualan oleh perusahaan yang memberangkatkannya. Karena masalah itu, dia diharuskan bekerja selama 4 tahun.

Masih dalam video itu, Dede mengaku pekerjaan yang dijalaninya di Suriah cukup berat. Dia harus bekerja hingga dini hari. Dede mengaku tersiksa. Apalagi dirinya baru melahirkan secara cesar. Informasi dihimpun, Dede dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga (ART).

Selama di Suriah, Dede mengaku sudah menghubungi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di sana. Sementara suaminya di Karawang juga sudah meminta pertolongan ke aparat penegak hukum. Namun, sampai saat ini belum ada tindakan.

"Saya sudah ke KBRI tapi belum ada tindakan, suami saya juga sudah meminta tolong ke sana sini, minta tolong ke Polres, sudah ngehabisin uang tapi belum ada tindakan. Belum ada pertolongan dari siapapun, tolong bantu saya, saya ingin pulang," kata Dede dalam video itu.

[Gambas:Video CNN]

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang sudah mengetahui viralnya video Dede di Medsos. Namun data Dede yang bekerja di luar negeri tak tercatat di sistem.

"Sudah, kemarin semenjak video itu viral, kami langsung mengecek nama itu di Sitkom DLN (Sistem Komputer dalam dan Luar Negeri), namun datanya tidak ada," kata Kepala Subkor Penempatan Tenaga Kerja Dalam dan Luar Negeri Ijum Junaedi saat ditemui detikJabar di Kantor Disnakertrans.

Belakangan diketahui, Dede Asiyah merupakan seorang Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal atau unprosedural. Oleh sebab itu, pihaknya sempat kesulitan mencari data mengenai Dede Asiyah tersebut.

"Dia (Dede Asiyah) memang berangkat ke sana unprosedural. Makanya dia mengaku sudah menghubungi KBRI tapi tidak ada tindakan. Sebetulnya bukan tidak ada tindakan di sana, mungkin belum ditindak karena berangkatnya unprosedural," kata dia.

Ijum menjelaskan pihak Disnakertrans juga telah melakukan upaya mendatangi alamat keluarga Dede Asiyah, serta berkirim surat ke Kementerian.

Lihat Juga :
Badan Pangan Pastikan Stok Pangan Aman Hingga Akhir Lebaran

"Kami sudah ke kediamannya, ternyata dia warga Desa Dawuan, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang. Kami juga telah menyurati Kementerian Tenaga Kerja, dan Kementerian Luar Negeri untuk tindakan lebih lanjut memproses kepulangan Dede Asiyah," paparnya.

Ijum menuturkan proses kepulangan Dede dilakukan oleh Kementerian Luar Negeri. Paling lama, kata Ijum, proses kepulangan memakan waktu 3 bulan.

Di sisi lain, Ijum mendapatkan fakta bila perusahaan yang memberangkatkan Dede Aisyah merupakan agen tenaga kerja asal Suriah. Sehingga pihaknya sulit meminta pertanggungjawaban agen.

"Sponsornya (perusahaan) kan dari sana (Suriah) kita juga bingung meminta pertanggungjawaban bagaimana. Tapi yang jelas kita sudah memproses," pungkasnya.

(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Bangkit ke US Ribuan per Keping******

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.
Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bervariasi hari ini. Bitcoin bangkit di level US.496 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Kamis (30/3), bitcoin naik 4,15 persen dalam 24 jam dan 3,94 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum juga naik 0,62 persen dalam sehari dan 2,77 persen dalam sepekan, berada di level US.789 per keping. Tether masih stabil di US per keping meski turun 0,03 persen dalam 24 jam dan lesu 0,15 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP melonjak 26,92 persen dalam sepekan namun lesu 0,44 persen dalam 7 hari. Koin tersebut berada di level USKripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USMau Dapat Diskon Belanja Transmart Midnight Sale Besok? Begini Caranya******

Transmart akan mengadakan promo diskon gede-gedean bertajuk Midnight Sale besok sampai tengah malam. Simak cara dapat diskonnya.
Transmart akan mengadakan promo diskon gede-gedean bertajuk Midnight Sale besok sampai tengah malam. Simak cara dapat diskonnya. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siap-siap berburu diskon gede-gedean di gerai Transmart seluruh Indonesia. Soalnya, Transmart bakal ada promo bertajuk Midnight Sale akan berlangsung besok sampai tengah malam.

Syaratnya, konsumen yang mau berbelanja harus menggunakan pembayaran dengan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Banyak Diskon di Transmart Midnight Sale, Kapan Lagi Belanja Murah?

Nah, untuk yang belum punya kartu kredit Bank Mega, caranya gampang juga! Langsung aja kunjungi Transmart Cibubur atau Transmart Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Lalu, langsung applydi sana. Soalnya, ada layanan applyinstan hasil kerja sama Bank Mega dan Transmart. Setelah prosesnya selesai, kartu kredit bisa langsung dipakai untuk berbelanja dan menikmati diskon di Transmart Midnight Sale.

Bagaimana, mudah banget, kan? Yuk, segera unduh Allo Bank atau applykartu kredit Bank Mega biar bisa berburu diskon Midnight Sale di gerai di Transmart terdekat pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Promosi Midnight Sale TransmartSerbu Midnight Sale pada 1 April 2023, ada banyak diskon beragam produk Transmart (dok. Transmart)

Berikut syarat dan ketentuan lengkap dari Transmart Midnight Sale.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).
Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USBappebti soal Progres Bursa Sawit RI: Tidak Semulus yang Dibayangkan******

Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu.
Bappebti mengungkap proses minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) masuk bursa komoditas terganjal pungutan pajak dari Kemenkeu. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mengungkap proses minyak kelapa sawit mentah (crude palm oil/ CPO) masuk bursa komoditas terganjal salah satu kendala, yakni pungutan pajak dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kepada perusahaan.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Bappebti Didid Noordiatmoko yang mengaku sudah merancang sedemikian rupa proses CPO masuk bursa. Namun, Didid tidak mau bursa malah membebani pengusaha CPO.

Didid mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan stakeholder terkait, seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian, hingga Kementerian Keuangan.

"Ini ternyata tidak semulus yang kita bayangkan ... CPO masuk bursa tidak semudah yang kami buat desain awal. Ternyata ini ada kena pajaknya. Tentu kami juga tidak ingin melanggar aturan pajak, di sisi lain kami tidak ingin memberatkan pelaku usaha," katanya di Ciasem 12, Jakarta Pusat, Jumat (31/3).

"Tidak akan ada pelaku usaha yang mau masuk bursa kalau kena pajak, walau nanti direstitusi. Karena restitusi butuh waktu 6 bulan hingga 1 tahun dan diperiksa," tegas Didid.

Selain itu, Didid menyampaikan kendala utama CPO masuk bursa, yakni aturan antideforestasi Uni Eropa (UE). Ia khawatir tingkat ekspor CPO RI malah anjlok ketika harus masuk bursa komoditas.

Lihat Juga :
Bea Cukai Kalah Sidang Kasus Emas Jadi Ihwal Transaksi Janggal Rp189 T

Oleh karena itu, Bappebti masih mempertimbangkan setidaknya tiga alternatif. Pertama, bursa hanya akan melakukan pencatatan, tetapi pasar tidak bertemu di situ. Didid menyebut opsi ini sama seperti yang terjadi di bursa komoditas Rotterdam.

Didid kemudian menggunakan data ekspor CPO RI pada 2022 sebesar 26 juta ton untuk membuat alternatif kedua dan ketiga. Alternatif kedua adalah hanya sebagian saja dari 26 juta ton tersebut yang wajib masuk bursa. Sedangkan opsi ketiga adalah seluruhnya masuk bursa.

"Kami sedang berdiskusi mana alternatif yang mungkin. Tidak menutup kemungkinan kami akan menggabungkan beberapa alternatif tersebut," tandas Didid.

Dorongan CPO masuk bursa paling vokal muncul dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Tujuannya adalah membentuk referensi harga komoditas di bursa berjangka milik Indonesia sendiri.

Zulkifli mengatakan saat ini Indonesia masih merujuk pada bursa Malaysia terkait harga CPO. Padahal, produksi CPO Indonesia jauh lebih besar dari Negeri Jiran.

"Ya sawit, masa kita patokan ke negara tetangga padahal produksi kita paling besar. Dengan segala kewenangan yang kita miliki Bappebti, kita usahakan sebelum Juni kita sudah punya," ujarnya di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USImpor Pakaian Bekas Ilegal Banjiri RI, Terbanyak dari Malaysia******
Asosiasi Pertekstilan Indonesia mengatakan jumlah impor pakaian bekas ilegal yang masuk ke Indonesia begitu besar. Bahkan, mencapai 25 ribu ton tahun lalu.
Asosiasi Pertekstilan Indonesia mengatakan jumlah impor pakaian bekas ilegal yang masuk ke Indonesia begitu besar. Bahkan, mencapai 25 ribu ton tahun lalu. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mengatakan jumlah pakaian bekas impor ilegal yang masuk ke Indonesia begitu besar. Bahkan, mencapai 25 ribu ton sepanjang tahun lalu.

Ketua Umum API Jemmy Kartiwa Sastraatmadja mengatakan jumlah tersebut didapatkan berdasarkan data ekspor dari negara tetangga ke Indonesia. Dalam hal ini, impor terbanyak berasal dari Malaysia.

"Kalau kita lihat di data yang kami kumpulkan dari Trademaps 2022, itu terbanyak dari Malaysia," ujarnya dalam Konferensi Pers terkait Importasi Tekstil Ilegal di Indonesia, Jumat (31/3).

Kemudian dari China sebanyak 358 ton, dari Taiwan sebanyak 188 ton, dan dari Jepang sebanyak 92 ton, serta dari Thailand sebanyak 38 ton.

"Impor pakaian bekas ilegal ini, anggaplah satu kilonya empat potong (pcs), maka 25,8 ribu ton ini sekitar 350 ribu potong per hari impor pakaian ilegal," jelasnya.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengungkapkan banjirnya impor pakaian bekas ilegal ini sangat memukul industri tekstil menengah bawah seperti UKM. Sehingga, langkah pengawasan yang dilakukan pemerintah dinilai sudah sangat tepat.

"Ini tercatatnya di luar, nggak di Indonesia, dari negara pengekspor, karena di Indonesia itu termasuk ilegal, jadi tak tercatat," pungkas Teten.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),53 per keping. Cardano berada di level USHarga Beras di 60 Kota RI Kian Mahal******
BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen.
BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga berasnaik di sejumlah wilayah di Indonesia. Kenaikan tertinggi ada di wilayah Luwuk.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan dari 90 kota yang dipantau, ada 60 kota yang mengalami kenaikan harga beras.

"Harga beras naik tertinggi di Luwuk, Sulawesi sebesar 22,44 persen kenaikannya," ujar Pudji dalam konferensi pers, Senin (3/4).

Selanjutnya, kenaikan harga beras juga terjadi di Kota Bengkulu sebesar 2,82 persen dan Manokwari 2,65 persen.

Sedangkan, harga beras yang turun dan menyumbang deflasi ada di Kota Mataram yang minus 8,5 persen, lalu Kota Serang minus 4,72 persen, Lhokseumawe minus 2,42persen.

Penurun harga beras terjadi juga di Merauke minus 0,29 persen, di Kotamobagu minus 1,42 persen dan Banjarmasin minus 0,23 persen.

Sementara, rata-rata harga beras di penggilingan untuk kualitas premium tercatat Rp11.681 per kilogram (kg), dan beras medium sebesar Rp11.122 per kg.

"Dan rata-rata harga beras luar kualitas di penggilingan sebesar Rp10.476 per kg atau naik sebesar 0,08 persen," pungkas Pudji.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),38 per keping, naik 0,81 persen dalam 24 jam dan 6,68 persen dalam 7 hari terakhir.

Polygon berada di level US,12 per keping naik 1,85 persen dalam sehari dan 0,65 persen dalam seminggu.

Dogecoin naik 1,35 persen dalam 24 jam dan 1,54 persen dalam 7 hari berada di level USKilang Minyak Pertamina di Dumai Meledak, Bagaimana Pasokan BBM?******

Ledakan kilang minya milik Pertamina di Dumai, Riau menyebabkan 9 orang luka-luka.
Ilustrasi. Kilang minyak milik Pertamina di Dumai meledak. (Antara/Humas Pertamina/Priyo Widianto/Handout)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kilang PertaminaInternasional (PT KPI) Refinery Unit (RU) Dumai memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) aman usai terjadi ledakan kilang di Dumai, Riau.

Area Manager Communication, Relations, & CSR PT KPI RU Dumai Agustiawan mengatakan saat ini sedang dilakukan proses pemuliihan operasional.

"Kami pastikan juga bahwa stok BBM Nasional, khususnya wilayah Sumatera Bagian Utara, dalam keadaan aman. Semoga proses recovery dapat berjalan baik sehingga beberapa hari ke depan kondisi operasional kilang sudah dapat berjalan optimal," pungkas Agustiawan dalam keterangan resmi, Minggu (2/4).

"Masyarakat jangan khawatir stok yang ada di Integrated Terminal (IT), Fuel Terminal (FT) dan sarfas Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, dipastikan aman dan tetap beroperasi dengan normal," ujar Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Susanto August Satria.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut sendiri memiliki wilayah operasi distribusi meliputi lima provinsi yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.

Lihat Juga :
Pertamina Pantau Kilang di Dumai, Pastikan Warga Sekitar Tak Terdampak

Kilang RU II Dumai memasok BBM dan LPG ke sarfas-sarfas operasi Patra Niaga Regional Sumbagut, meliputi FT dan IT yang terletak di Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Utara

"Proses distribusi kami pun tetap berjalan normal, kami mendapat informasi bahwa kondisi kilang saat ini sudah berjalan normal dan semua dapat teratasi dengan baik dan aman" kata Satria.

Sementara itu, korban ledakan bertambah menjadi sembilan orang. Korban tersebut merupakan pekerja di ruang operator yang terkena pecahan kaca.

Seluruh korban sudah kembali ke rumah masing-masing setelah mendapatkan perawatan di RS Pertamina Dumai.

Akibat dari kejadian ini, beberapa rumah warga dan rumah ibadah khususnya yang berdekatan dengan kilang juga mengalami kerusakan minor. PT KPI RU Dumai disebut akan segera menanggulangi kerusakan yang terjadi.

"PT KPI RU Dumai meminta maaf atas kejadian ini dan kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi di masyarakat," ujar Agustiawan

(fby/mik)

[Gambas:Video CNN]
,075 per keping. Adapun Solana turun 1,28 persen dalam seminggu namun naik 1,88 persen dalam sehari, berada di level US,05 per keping.

Lihat Juga :
Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, RI Bisa Tekor Rp175 M

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)




bab terbaru:situs tergacor hari ini

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
bola365
gacor777
super jackpot 88
judimpo
slotmania
trik menang gates of olympus
aquaslot369
erek erek 2d 41
tuantogel
Daftar isi semua bab
Bab 1 poker224
Bab 2 portal138
Bab 3 lapak303
Bab 4 cara kredit kredivo
Bab 5 maxbet108
Bab 6 pinjaman online paling aman
Bab 7 buku mimpi togel 1 sampai 100
Bab 8 parlay4d
Bab 9 pasar malam slot
Bab 10 heroslot88
Bab 11 siap4d super
Bab 12 play slot77
Bab 13 panen77
Bab 14 slot gacor pagi pagi
Bab 15 mencari situs slot
Bab 16 gacor hoki 77
Bab 17 oregon jam 7 paito
Bab 18 situs terbaru
Bab 19 erek erek 4d angka
Bab 20 akurat slot online
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2913bab
takutBacaan TerkaitMore+

penyihir penuh waktu

club slot login

Strategi Suster Mayat

voucher klik indomaret 25 ribu

Pembalasan Tentara Bayaran

trik pola slot princess

Cermin iblis serba bisa

slot online gampang menang

Pembunuhan mutlak

mahjong ways 1 slot demo turbo