petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pejuang138

aplikasi kredit online tanpa kartu kredit 714Jutaan kata 517599Orang-orang telah membaca serialisasi

《pejuang138》

Daftar Proyek yang Akan Dibangun Aguan******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia antara lain Aguan dan Sukanto Tanoto akan berinvestasi di IKN Nusantara.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia antara lain Aguan dan Sukanto Tanoto akan berinvestasi di IKN Nusantara. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia akan berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

Konglomerat itu antara lain; pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan. Bahkan Aguan ia sebut menjadi pemimpin konsorsium Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di IKN.

Selain Aguan, Bahlil juga menyebut nama Miliarder Sukanto Tanoto bakal masuk di proyek IKN. Bahlil meyakinkan banyak investor akan masuk ke mega proyek ibu kota baru Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bahlil juga mengungkap proyek apa saja yang bakal dibangun oleh Aguan cs. Beberapa di antaranya adalah hotel, cafe, pusat olahraga, dan lainnya.

"Saya kan janji ke kalian kan September mereka akan membangun, groundbreaking untuk membangun hotel, akan membangun taman-taman, akan bangun tempat pertemuan, olah raga, cafe-cafe," ujarnya.

Selain itu di IKN juga akan dibangun stasiun-stasiun untuk moda transportasi. 

"Ini sekaligus menepis isu bahwa tidak ada investor yang masuk ke IKN," tegasnya.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Agung Wicaksono merinci delapan perusahaan RI sudah memastikan diri ikut membangun IKN. Mereka antara lain; Pakuwon Group, Ciputra Group, RS Hermina, Jakarta Intercultural School (JIS), PT Pembangunan Perumahan (Persero), serta konsorsium yang dipimpin oleh Agung Sedayu Group.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Diane Hendricks, Wanita Sukses Berharta Rp238 T Berkat 'Toko Bangunan'******

Diane Hendricks, anak seorang petani dan peternak sapi perah sukses berharta Rp238 triliun berkat jualan material bangunan. Berikut kisah suksesnya.
Diane Hendricks, anak seorang petani dan peternak sapi perah sukses berharta Rp238 triliun berkat jualan material bangunan. (CNNIndonesia/Fajrian)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kisah orang miskinmenjelma menjadi orang kayasering terjadi dalam kehidupan nyata. Kisah ini juga terjadi pada Diane Hendricks.

Terlahir dari keluarga petani dan peternak sapi perah, kini dia menjelma menjadi salah satu orang terkaya di Amerika Serikat dan jagat raya

Mengutip Forbes, total kekayaan Diane Hendricks per Jumat (18/8) tembus US,6 miliar. Kalau ditotal dalam rupiah dengan kurs Rp15.302 per dolar AS, kekayaan itu tembus Rp238,7 triliun.

Lalu siapa sebenarnya Diane Hendericks sehingga dia bisa kaya seperti itu?

Mengutip berbagai sumber, Hendricks lahir di Wisconsin, AS pada 1947 lalu dari dari keluarga petani dan peternak sapi perah.

Dia tumbuh dan berkembang bersama kedua orang tuanya di daerah itu. Masa kecil hingga remajanya ia lalui dengan indah bersama dengan orang tua dan saudara-saudaranya saat itu.

Lihat Juga :
TAIPANVictor Pinchuk, Konglomerat Pipa Ukraina Berharta Rp31,5 T

Meski terlahir sebagai anak peternak sapi perah, ia sudah mempunyai mimpi; tidak mau selamanya menjalani pekerjaan seperti kedua orang tuanya.

"Saya tidak ingin menjadi petani, peternak, saya juga tidak ingin menikah dengan petani," katanya seperti dikutip dari Forbes.

Yang ia mimpikan saat itu adalah bekerja dengan jas biru di kota. Namun, mimpi itu gagal.

Saat usianya menginjak 17 tahun, keindahan hidup dan mimpinya berubah. Ia mulai mendapatkan masalah hidup.

Itu terjadi karena cinta pertamanya. Pasalnya, cinta pertama itu membuatnya hamil dan punya anak meski baru menginjak usia 17 tahun.

Lihat Juga :
TAIPANDewi Kam, Ratu Crazy Rich Asean 'Misterius' Berharta Rp64 T dari RI

Ia harus menikah demi anaknya. Karena pernikahan dan kehamilan itu di usia remaja itu, ia hampir tidak mungkin melanjutkan tahun terakhir pendidikannya di sekolah menengah atas.

Tapi berkat tekad kerasnya, halangan itu berhasil atasi. Dia tetap menyelesaikan studinya di rumah demi mendapatkan ijazah.

Usai mendapatkan ijazah, ia pindah bersama dengan suaminya ke Janesville yang berjarak 200 mile dari tempat kelahirannya. Namun baru menginjak usia pernikahan 3 tahun, keluarganya berantakan.

Ia akhirnya bercerai. Menjadi seorang orang tua tunggal, membuatnya harus berupaya keras untuk bertahan hidup. Ia mati-matian mencari kerja supaya bisa menghidupi anaknya.

Lihat Juga :
TAIPANSupaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T

Termasuk menjadi penjual properti. Pekerjaan itu kemudian mempertemukannya dengan seorang kontraktor bernama Ken Hendricks yang akhirnya menjadi suaminya.

Pernikahannya dengan Ken itulah yang kemudian mengubah roda jalan hidup Diane Hendricks.

Usai menikah, pasangan pengantin baru itu membeli 200 rumah tua dan kemudian menyewakannya ke mahasiswa.

Usaha kos-kosan pasangan ini terbilang sukses. Hingga kemudian setelah 6 tahun berjalan, ia dan suaminya mencari tantangan baru; bisnis perlengkapan bangunan.

Kebetulan saat itu, ada toko bangunan yang sedang bermasalah sehingga pemiliknya kemudian menjualnya.

Bermodal nekat, Diane dan suaminya akhirnya menjaminkan aset yang ia miliki ke bank untuk membeli toko bangunan itu.

Ia mendapatkan pinjaman US0 ribu dan kemudian dipakai untuk membeli toko bangunan tersebut.

Idenya membeli toko bangunan saat itu adalah; membeli bahan bangunan langsung dari produsen dan menjualnya ke kontraktor seperti Ken, suaminya.

Lihat Juga :
TAIPANAlain Wertheimer Berharta Rp487 T dari Jatuh Bangun Kembangkan Chanel

Ia menamai toko bangunannya dengan ABC Supply. Strategi jitu itu berhasil.

Hanya dalam waktu 5 tahun, bisnis bahan bangunan Diane dan suaminya sukses besar. ABC berhasil melebarkan sayap usahanya menjadi 50 toko dengan penjualan US0 juta.

Berselang 11 tahun kemudian, usaha itu melesat. Penjualan yang tadinya hanya US0 juta tumbuh menjadi US miliar.

Kesuksesan itu tak lantas membuat Diane dan suaminya puas. Mereka malah berupaya melebarkan sayap usaha.

Konya Hendricks-Schuh, salah satu dari tujuh anak Diane mengatakan kedua orang tuanya agresif membeli perusahaan bangkrut dan membenahinya. Namun, di tengah jaya-jayanya, Diane mendapatkan musibah. Ken suaminya, jatuh dan meninggal pada 2007.

Saingan bisnisnya sempat mengira musibah itu akan membuat Diane terpukul sehingga membuat bisnisnya terbengkalai. Maklum, setelah ditinggal sang suami, bisnis ABC Supply sempat terpuruk. Penjualan turun 7 persen pada periode 2006-2009.

Keterpurukan itu membuat Diane sempat menutup ABC Supply. Keterpurukan itu membuat saingan bisnis Diane sempat berupaya membeli ABC Supply.

"Mereka mungkin berfikir saya hanya seorang wanita dan karena itu pasti akan menjualnya, tapi tidak," katanya.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Penyintas 2 Kanker

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Daftar Senjata yang Masih Diimpor RI Meski Sudah Dilarang Jokowi******

Indonesia masih impor sejumlah senjata yang sebelumnya dilarang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Senjata itu misalnya, pistol, bom sampai alutsista.
Indonesia masih impor sejumlah senjata yang sebelumnya dilarang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Senjata itu misalnya, pistol, bom sampai alutsista. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia masih imporsejumlah senjata yang sebelumnya dilarang Presiden Joko Widodo (Jokowi). Misalnya, pistol, bom sampai alutsista.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) yang diperoleh CNNIndonesia.com,Selasa (15/8), ada tujuh jenis senjata yang masih diimpor pada periode Januari-Juli 2023.

Berikut daftarnya;

2. Bom

Kelompok senjata ini meliputi bombs, grenades, torpedoes, mines, missiles, and similar munitions of war and parts thereof. Sebenarnya pada Februari, Maret, dan Mei 2023 tidak ada impor.

Sedangkan pada April 2023 tercatat senjata impor jenis ini masuk US,2 juta, Juni 2023 meroket hingga US,3 juta, dan Juli 2023 turun setengahnya ke angka US,1 juta.

3. Amunisi

Impor kategori antara lain; other ammunition and projectiles and parts thereof, including shot and cartridge wads. Pada Maret lalu sebenarnya impor amunisi ini nihil.

Kendati, impor alat utama sistem senjata (alutsista) jenis ini meningkat menjadi US,2 juta pada April 2023, US,3 juta di Mei 2023, turun ke US2 ribu pada Juni 2023, dan naik lagi ke US8 ribu pada Juli 2023.

4. Alutsista

Berdasarkan data BPS, Alutsista yang diimpor jenis shotgun cartridges. Sebenarnya pada Mei lalu nilai impor senjata ini nol. Akan tetapi, angka impornya pada Maret 2023 menyentuh US ribu, April 2023 US5 ribu, Juni 2023 US.337, dan Juli 2023 membengkak ke US juta.

5. Kelompok spring or gas guns and pistols, excluding arms of heading 9307.

Rinciannya, per Maret 2023 Indonesia mengimpor US ribu, naik ke US ribu di April, turun menjadi US ribu pada Mei, melesat ke US,4 juta di Juni, dan merosot ke US,5 juta pada bulan lalu.

[Gambas:Video CNN]

6. Alutsista jenis lainnya

BPS mencatat total impor kumulatif sejak Januari-Juli 2023 sebesar US,2 juta. Nilai impor tertinggi terjadi pada Juli 2023 lalu sebesar US,7 juta.

Jika dilihat berdasarkan negara asal, Korea Selatan menjadi pemasok alutsista terbanyak ke Indonesia dalam enam bulan ini, yakni mencapai US juta. Bahkan, Indonesia tak pernah absen mengimpor senjata dan amunisi dari Negeri Ginseng.

Negara terbanyak kedua adalah China dengan total ekspor senjata ke Indonesia senilai US,1 juta sejak awal 2023. Namun, Indonesia sempat sama sekali tak mengimpor alutsista dari Negeri Tirai Bambu pada Februari lalu.

Kemudian, ada Amerika Serikat senilai US juta, Afrika Selatan US,6 juta, dan Spanyol sebesar US juta. Sedangkan nilai transaksi impor alutsista Indonesia dengan negara pemasok lainnya menyentuh US juta.

Lihat Juga :
Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS Besok

Namun, data BPS itu tidak mencantumkan K/L mana yang mengimpor senjata dan amunisi tersebut, apakah Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Polri, atau stakeholder terkait lain.

Sebelumnya, Presiden Jokowi bolak balik telah menegaskan industri dalam negeri sudah bisa memproduksi senjata.

Oleh karena itu, ia melarang Kemenhan hingga Polri mengimpor senjata dan hanya memperbolehkan impor senjata berteknologi tinggi, seperti pesawat tempur.

"Kalau yang canggih-canggih, silahkan. Kalau mau beli pesawat tempur, karena kita belum bisa. Kalau senjata, peluru, kita sudah bisa, apalagi hanya sepatu. Kenapa harus beli dari luar?" ujar Jokowi pada pembukaan Penghargaan P3DN 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/3).

Lihat Juga :
Erick Thohir Ungkap 3 Biang Kerok Polusi Jakarta Tinggi
(skt/ldy)




bab terbaru:cara pinjam ke bank bca

Perbarui waktu:2024-05-29

Daftar bab terbaru
situs slot gacor asia
sensa838
lazawin
pialasport
situs slot 333
nex777
slot97
cara pinjam uang
slot situs
Daftar isi semua bab
Bab 1 pialabet
Bab 2 sakuraplay
Bab 3 rajaslot666
Bab 4 erek erek cemburu
Bab 5 buku mimpi naga
Bab 6 wcb100 slot terbaru 2019
Bab 7 slot 69 gacor
Bab 8 dolar138 rtp
Bab 9 panenjp
Bab 10 dewa gacor 99 slot
Bab 11 game slot populer
Bab 12 situs slot tergacor saat ini
Bab 13 kredit online bunga rendah
Bab 14 bo rekomendasi slot
Bab 15 cara atasi pinjol ilegal
Bab 16 semua link slot
Bab 17 e voucher alfamart
Bab 18 shopee voucher gratis ongkir
Bab 19 cara pinjam di pegadaian
Bab 20 qq 88 slot login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9441bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Buku keinginan

erek erek 95 2d
Menkop UKM Teten Masduki menyebut penghapusan kredit macet UMKM senilai Rp500 juta masih menunggu kajian Kementerian Keuangan.
Menkop UKM Teten Masduki menyebut penghapusan kredit macet UMKM senilai Rp500 juta masih menunggu kajian Kementerian Keuangan. (CNN Indonesia/ M. Arby Rahmat).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki menyebut penghapusan kredit macet usaha mikro kecil menengah (UMKM) senilai Rp500 juta tinggal menunggu kajian Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Lagi dikaji (penghapusan kredit macet UMKM), lagi disiapkan peraturan pemerintah (PP)-nya oleh Kementerian Keuangan... Ini harusnya 1 bulan-2 bulan ini sudah selesai (penghapusan kredit macet UMKM)," kata Teten usai konferensi pers di Kemenkop UKM, Jakarta Selatan, Senin (14/8).

Teten menegaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin penghapusan kredit macet UMKM tahap pertama tersebut segera diselesaikan. Terlebih, menurutnya langkah ini tak perlu kebijakan fiskal tambahan karena penghapusan Rp500 juta menyasar kredit usaha rakyat (KUR).

"Karena kita sudah tahu sejak kuartal IV tahun lalu kan ada perlambatan penyaluran kredit perbankan, termasuk ke UMKM. Nah, ini saya kira salah satu untuk menjawab masalah itu," tandas Teten.

Teten sebelumnya mengklaim pada Rabu (9/8) penghapusan kredit macet UMKM sudah disetujui Presiden Jokowi. Sebelum dihapus, ia menyebut akan ada penilaian mendalam dari tim yang ditugaskan untuk melihat penyebab kredit macet UMKM. Ini dilakukan demi mencegah moral hazard.

Ia menyebut perlu segera melaksanakan amanat UU Nomor 4 Tahun 2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (P2SK), yakni penghapus tagih kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi covid-19. Selain itu, harapannya langkah ini bisa mencapai porsi kredit perbankan sebesar 30 persen bagi UMKM di 2024.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Peralatan dari dunia lain

tidak bayar kredivo
PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk milik Tommy Soeharto menanggapi gugatan terkait pelanggaran perjanjian yang diajukan perusahaan asal Norwegia Parbulk.
PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk milik Tommy Soeharto menanggapi gugatan terkait pelanggaran perjanjian yang diajukan perusahaan asal Norwegia Parbulk. (iStock/Pattanaphong Khuankaew).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) milik Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menanggapi gugatan terkait pelanggaran perjanjian (wanprestasi) yang diajukan perusahaan asal Norwegia, Parbulk II AS (Parbulk).

Direktur Utama HITS Tonny Aulia Achmad mengatakan perusahaan menghormati gugatan itu dan akan menjalankan proses dan prosedur hukum dengan sebaik-baiknya.

"Kami sangat menghargai adanya perbedaan, menghormati prosesnya dan akan jalankan prosedur hukumnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia. Kita serahkan prosesnya kepada pihak berwenang," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (16/8).

Dalam laporan keuangan konsolidasi HITS, lanjut Tonny, gugatan Parbulk itu kembali muncul pada 3 Januari 2023. Tonny menyebut HITS melalui
entitas anak usaha Humpus Sea Transportation Pte., Ltd., yaitu Heritage Maritime Ltd., SA, mengalami wanprestasi atas surat pernyataan penanggungan (Letter of Undertaking) pada 11 Desember 2007.

Tonny mengatakan krisis finansial global pada 2008 menyebabkan tarif jasa pengangkutan kapal saat itu anjlok hingga 70 persen dan Parbulk II AS tidak mengubah nilai tagihan yang dikenakan pada Heritage.

"Heritage merasa keberatan untuk melakukan pembayaran karena Heritage telah mengembalikan kapal tersebut kepada Parbulk II AS untuk memenuhi kontrak, mengingat transaksi tersebut dilakukan dengan skema sewa-beli," katanya.



Tonny menjelaskan Letter of Undertakingtersebut awalnya dibuat dalam rangka kerja sama penyewaan sewa kapal kosong atau Bareboat Charter (BBC) antara Heritage dan Parbulk. Saat itu, Parbulk setuju untuk menyewakan kapal MV Mahakam kepada Heritage dengan tarif sewa US,500 per hari. Penyewaan dilakukan dengan jangka waktu 60 bulan sejak penerimaan kapal pada 14 Desember 2007 dengan jaminan Letter of Undertaking.

Namun, imbuh Tonny, penerbitan Letter of Undertakingyang dilakukan oleh manajemen terdahulu termasuk perbuatan melawan hukum. Karenanya, HITS melayangkan gugatan perdata di PN Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2009. Pada 1 Mei 2011, gugatan dikabulkan sebagian oleh PN Jakarta Selatan dan menyatakan Letter of Undertakingyang diterbitkan HITS adalah perbuatan melawan hukum dan tidak mengikat perseroan.

Namun, putusan Kasasi Mahkamah Agung pada 14 Desember 2016 membatalkan Putusan PN Jakarta Selatan yang menyatakan Letter of Undertakingyang diterbitkan HITS adalah perbuatan melawan hukum dan tidak mengikat perseroan.

"Kami yakin proses hukum ini pada akhirnya akan berpihak kepada kami sehingga proses bisnis akan berjalan sebagaimana mestinya sesuai harapan Perseroan untuk setinggi tingginya melindungi kepentingan pemegang saham dan pemangku kepentingan lainnya," ujar Tonny.

Lihat Juga :
Jokowi Pede Pendapatan Per Kapita RI Melesat Jadi Rp153 Juta di 2033

Parbulk menggugat PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS).

Gugatan itu didaftarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 30 Januari 2023 lalu dengan nomor perkara 116/Pdt.G/2023/PN JKT.SEL.

Parbulk II AS menggugat HITS karena perusahaan itu telah melanggar perjanjian (wanprestasi) sewa kapal. Dalam perkara ini, Parbulk II AS menunjuk Roni Heilig Marpaung sebagai kuasa hukum.

[Gambas:Video CNN]

Dalam petitumnya, Parbulk II AS meminta hakim menyatakan HITS telah melakukan wanprestasi atas Surat Pernyataan Penanggungan yang ditandatangani oleh tergugat tertanggal 11 Desember 2007.

Perusahaan itu juga meminta hakim menghukum HITS membayar kerugian yang diderita sebesar US.183.659 atau sekitar Rp731,15 miliar (asumsi kurs Rp15.174 per dolar AS).

"Atau nilai yang setara yang dibayarkan dalam bentuk mata uang rupiah berdasarkan kurs tengah Bank Indonesia (BI) pada saat tanggal pembayaran oleh tergugat," demikian bunyi petitum tersebut seperti dikutip pada Kamis (10/8).

Selanjutnya, Parbulk II AS juga meminta hakim untuk menyatakan putusan terhadap perkara a quo dapat dijalankan terlebih dahulu (uitvoerbaar bij voorraad), meskipun terdapat upaya hukum verzet, banding atau kasasi atau bantahan.

Parbulk II AS juga meminta hakim menyatakan sah dan berharga penetapan sita jaminan (conservatoir beslag) yang telah dijatuhkan sebelumnya atas harta kekayaan milik HITS .

Adapun aset HITS yang diminta untuk disita berupa 599.274 lembar saham di PT Humpuss Transportasi Kimia. Lalu, 182.982 lembar saham di PT Humpuss Maritim Internasional.



 

(fby/dzu)

Setan menerangi surga

slot gacor inova777
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan tengah menyusun sanksi untuk para pihak penyebab polusi udara, termasuk penutupan pabrik.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan tengah menyusun sanksi untuk para pihak penyebab polusi udara, termasuk penutupan pabrik. (CNN Indonesia/Harvey Darian).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan tengah menyusun sanksi untuk para pihak penyebab polusi udara, termasuk penutupan pabrik.

Skema sanksi itu bakal menyasar pengguna kendaraan pribadi hingga industri. Bagi kendaraan pribadi, Luhut akan berpatokan pada batas emisi karbon.

Ia menegaskan jika kendaraan pribadi gagal lulus uji emisi tiga kali beruntun, maka pemerintah akan melarangnya melintas di jalan raya.

Ia menegaskan masalah polusi udara tidak bisa dianggap sepele. Oleh karena itu, Luhut meminta semua pihak patuh terhadap arahan pemerintah.

Menurutnya, penyebab polusi udara paling dominan datang dari sektor transportasi. Kendati, Luhut tak menutup mata untuk melakukan kajian lebih lanjut.

"Kita semua bisa kena, enggak ada lintas, jabatan, jendral, kopral, enggak ada menteri, menko, presiden siapapun bisa kena. Enggak ada agama kau apa, suku, kepercayaan kau semua bisa kena. Anak kecil, orang tua, jadi kita semua harus kompak hadapi ini (polusi udara)," tegas Luhut.

Oleh karena itu, Luhut ingin mewajibkan warga Indonesia kembali mengenakan masker. Menurutnya, masker cukup efektif untuk menangkal polusi udara belakangan ini.

Bahkan, ia menyebut penggunaan masker saat beraktivitas sudah dilakukan di tingkat aparat kepolisian. Luhut juga bersiap melakukan pengadaan masker yang lebih canggih.

"Jadi, apapun nanti diberikan pemerintah, semua harus kita turuti. Karena kalau tidak, kita korbannya. Jadi, sekarang harus kita wajibkan masker lagi, terutama teman-teman polisi, semua kemarin sudah harus pakai masker," tutur Luhut.

"Tapi masker ini hanya 15 persen (kemampuan menahan polusi udara), jadi kita sekarang lagi adakan masker yang bisa sampai 50 persen," tandasnya.

Hari ini memang diadakan Rapat Koordinasi Permasalahan Pencemaran Udara di Jabodetabek sejak pukul 11.00 WIB di kantor Luhut.

Setidaknya hadir Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kunang-kunang yang selalu berubah menari selama bertahun-tahun

80 togel
Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja balik lagi dengan berbagai promo. Ada bantal dan guling tidur dengan harga spesial Rp50 ribu saja!
Bantal dan guling tidur harganya cuma Rp50 ribu saja cuma di Transmart Full Day Sale hari ini(CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja balik lagi dengan berbagai promo diskon dan harga spesial untuk aneka produk.

Salah satunya untuk pembelian bantal dan guling tidur dengan harga spesial Rp50 ribu saja. Wah, kapan lagi nih bisa beli bantal dan guling berkualitas cuma Rp50 ribu selain di Transmart.

Lihat Juga :
Jangan Ketinggalan Transmart Full Day Sale, Masih Ada Waktu Belanja

Harganya bisa semakin murah kalau kamu bayar pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Soalnya, ada tambahan diskon sebesar 20 persen untuk metode pembayaran tersebut. Jadi semakin hemat, kan?

Makanya yuk segera ke gerai Transmart terdekat dan buru harga spesial untuk bantal dan guling The Luxe.

Ingat! Promonya cuma hari ini aja, loh! Makanya jangan sampai nyesel karena kehabisan!

Selain bantal dan guling, Transmart juga memberi promo diskon dan harga khusus untuk pembelian bahan pangan, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]

memaksa langit

maybank finance pinjaman online
Transmart menggelar pesta diskon seharian 50% + 20% pada Selasa (15/8). Pas banget jadi solusi untuk belanja bulanan sebelum gajian.
Transmart menggelar pesta diskon seharian 50% + 20% pada Selasa (15/8). Pas banget jadi solusi untuk belanja bulanan sebelum gajian. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja kebutuhan rumah tangga, tapi belum gajian? Gampang, belanja aja di Transmart.

Soalnya, Transmart menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (15/8).

Lihat Juga :
Bisa Belanja Sekarang Bayar Nanti di Transmart Full Day Sale

Yang pasti, diskonnya enggak tanggung-tanggung, yaitu mencapai 50 persen untuk produk pilihan. Selain itu, ada juga tambahan diskon sebesar 20 persen.

Ekstra diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, bakal hemat banget kan kalau belanja di Transmart Full Day Sale dengan berbagai diskonnya. Jadi enggak perlu khawatir meski tanggal gajian masih lama.

Bahkan, kamu juga bisa belanja sekarang bayar nanti pas gajian kalau pakai Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega serta Mega Syariah.

Pas banget jadi solusi untuk belanja sebelum gajian, kan? Makanya jangan sampai ketinggalan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Meng Hailan Ye Chengjun

neon4d slot
Transmart kembali menggelar Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja, Selasa (15/8). Harga ayam broiler mulai Rp3 ribuan per 100 gram!
Transmart kembali menggelar Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja, pada Selasa (15/8). Aya, broiler cuma Rp3 ribuan per 100 gram! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78, Transmart menggelar kembali diskon gede-gedean Full Day Sale bertajuk Merdeka Belanja.

Promo belanja ini berlangsung selama satu hari penuh pada Selasa (15/8) di seluruh gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Murah Kebutuhan Rumah Tangga Cuma di Transmart Full Day Sale

Adapun syarat maksimal pembelian adalah dua ekor ayam per pembeli. Berikut daftar harga broiler di gerai-gerai Transmart di Indonesia.

  • Ayam broiler di Transmart Medan dan Pekanbaru Rp3.112 dari harga normal Rp3.890 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Jambi, Lampung, Mataram, Palembang, dan Pangkalpinang Rp3.560 dari harga normal Rp4.450 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Jabodetabek, Karawang Jawa Timur, dan Jawa Tengah Rp3.750 dari harga normal Rp4.690 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Bandung Rp3.880 dari harga normal Rp4.850 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Palu Rp4.000 dari harga normal Rp5.000 per 100 gram
  • Ayam broiler di Transmart Makassar, Manado, dan Pontianak Rp3.720 dari harga normal Rp4.650 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Denpasar Rp4.240 dari harga normal Rp5.300 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Balikpapan Rp4.800 dari harga normal Rp6.000 per 100 gram.
  • Ayam broiler di Transmart Kupang dan Padang Rp5.592 dari Rp4.490 per 100 gram.

Murah-murah banget kan? Selain ayam, kamu juga dapat menikmati beragam produk lainnya, seperti elektronik, fesyen, kosmetik, peralatan dapur, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Dapatkan diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau kamu belum memiliki kartu kredit Bank Mega, jangan khawatir! Kamu bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime, cukup unduh saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, laluupgradeakun ke Allo Prime.

Jangan lupa belanja Transmart Full Day Sale dan gunakan Bank Mega atau Allo Bank untuk nikmati berbagai kemudahan dan promo diskon yang menarik lainnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]