petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka jitu nagasaon hk

rtp live marettoto 703Jutaan kata 18923Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka jitu nagasaon hk》

Kripto Kompak Menghijau, Ethereum Terbang 12 Persen******

Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Ethereum tembus di level US.110 per keping.
Mayoritas harga kripto kompak cerah hari ini. Ethereum tembus di level US.110 per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas hargakripto kompak cerah hari ini. Ethereum tembus di level US.110 per keping.

Mengutip coinmarketcap, Jumat (14/4), ethereum melonjak 12,35 persen dalam seminggu dan terbang 10,34 persen dalam 24 jam.

Bitcoin meroket 9,7 persen dalam sepekan dan naik 2,02 persen dalam 24 jam. Saat ini bitcoin ada di level US.712 per keping.

Solana terbang 21,33 persen dalam seminggu dan naik 4,65 persen dalam sehari, berada di level US,88 per keping.

BNB berada di level US0 per keping, naik 6,04 persen dalam 7 hari terakhir dan 3,15 persen dalam 24 jam. Cardano melonjak 15,99 persen dalam seminggu dan naik 8,24 persen dalam sehari berada di level US5 Fakta Utang Minyak Goreng Rp344 Miliar Pemerintah ke Pengusaha******

Pengusaha mengancam akan menyetop penjualan minyak goreng satu harga lantaran pemerintah belum membayar utang pengadaan Rp344 miliar. Berikut fakta-faktanya.
Pengusaha mengancam akan menyetop penjualan minyak goreng satu harga lantaran pemerintah belum membayar utang pengadaan Rp344 miliar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengancam akan berhenti menjual minyak gorenglantaran pemerintah tak kunjung membayar utangsebesar Rp344 miliar.

Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey mengatakan utang tersebut berasal dari selisih harga minyak goreng alias rafaksi dalam program satu harga pada 2022 lalu yang belum dibayar hingga saat ini.

"Kami bukan mau mengancam, tapi ini cara kami agar didengar. Soal kapannya (setop jual), kami masih koordinasi dulu dengan anggota asosiasi, bila sama sekali tak ada perhatian dari pemerintah kami akan lakukan itu," ujar Roy dalam acara buka puasa bersama, Kamis (13/4).

1. Asal Utang dari Selisih Harga Migor

Roy menjelaskan program minyak satu harga diluncurkan pemerintah pada awal Januari 2022. Program itu diatur dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 3 tahun 2022 tentang Penyediaan Minyak Goreng Kemasan untuk Kebutuhan Masyarakat dalam Kerangka Pembiayaan oleh Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit.

Dalam aturan itu, pengusaha harus menjual minyak goreng kemasan premium seharga Rp14 ribu per liter. Padahal, saat itu harga minyak tembus Rp17 ribu - Rp19 ribu per liter.

Pelaku usaha menutup selisih HET dan harga keekonomian dari Dana Pembiayaan Minyak Goreng Kemasan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Namun, dana itu tak kunjung diberikan.

Lihat Juga :
Kemendag Gandeng Kejagung Bahas Utang Minyak Goreng ke Pengusaha

"Jadi rafaksi bukan kemauan ritel, karena ada regulasi Permendag itu. Itu ketentuan yang berlaku di Permendag 3 perihal minyak goreng satu harga. Semua dijual Rp14 ribu dari 19 Januari sampai 31 Januari," jelas Roy.

2. Utang Belum Dibayar Karena Aturan Dicabut

Roy mengatakan saat utang tersebut belum dibayar, Permendag Nomor 3 Tahun 2022 justru digantikan dengan Permendag Nomor 6 Tahun 2022.

Beleid baru itu membatalkan aturan lama soal pembayaran selisih harga yang harusnya ditanggung pemerintah. Sehingga, sampai saat ini pengusaha belum menerima pembayaran utang tersebut.

"Permendag 6 muncul jadinya Permendag 3 jadi tak berlaku lagi, tapi bukan berarti rafaksi nggak dibayar. Kita sudah setorkan semua data pada 31 Januari sudah kita penuhi semuanya, tapi belum juga dibayar," terangnya.

Lihat Juga :
Kemendag soal Pengusaha Ancam Setop Jual Minyak Goreng: Jangan!

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim mengatakan ada beberapa pendapat yang muncul bahwa jika Permendag itu sudah dihapus maka utang terhadap pengusaha ritel tidak perlu dibayarkan.

Maka dari itu, pemerintah bersikap hati-hati terkait utang itu.

3. Kemendag Tunggu Pendapat Hukum Kejagung

Isy mengatakan Kemendag tengah meminta pendapat hukum dari Kejagung terkait utang pemerintah ke pengusaha ritel. Pasalnya, Permendag No 3 tahun 2022 telah dicabut.

Menurutnya, ada beberapa pendapat yang mengatakan jika Permendag itu sudah dihapus maka utang terhadap pengusaha ritel tidak perlu dibayarkan. Maka dari itu, Kemendag meminta pendapat hukum dari Kejagung terkait hal tersebut.

"Ada silang pendapat itu sehingga diputuskanlah nanti minta pendapat hukum dari Kejagung," kata Isyi.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Pengusaha Kirim Surat ke Jokowi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,441 per keping.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Transmart Full Day Sale, Emak******

Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Sale resmi dibuka hari ini.
Emak-emak langsung memborong daging sapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Sale resmi dibuka hari ini. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Emak-emak langsung memborong dagingsapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat tepat pukul 10.00 WIB ketika Full Day Sale resmi dibuka per hari ini.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun langsung meluncur ke Transmart untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Lihat Juga :
Mulai Jam 10 Pagi Hari Ini, Diskon 20 Persen Seharian di Transmart

Tak hanya Dian, ada juga Heri yang mengatakan sengaja datang ke Transmart Cempaka Putih untuk mengejar diskon Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri saya untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gakbolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Heri mengaku rutin belanja di Transmart Cempaka Putih. Biasanya ia dan istri membeli kebutuhan mingguan.

Lihat Juga :
Siap Bikin Rendang, Daging Sapi Rp104 Ribu/Kg di Transmart Hari Ini!

Selain daging, Heri mengatakan akan membeli sirup hingga kue kaleng untuk persiapan Lebaran 2023. Ia memborong barang-barang di Transmart menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Daging sapi dan ayam memang diborong masyarakat di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi didiskon Rp26 ribu dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 per kg. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

(skt/chs)

[Gambas:Video CNN]

Kadin Dukung Program Intensif Kendaraan Listrik dari Pemerintah******

Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid mengatakan, intensif kendaraan listrik pemerintah akan membantu peningkatan adopsi kendaraan listrik yang selama ini masih lesu.
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Arsjad Rasjid. (Foto: Arsip Kadin)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Arsjad Rasjid mengatakan, adopsi kedaraan listrik di Indonesia masih tertinggal dengan negara ASEAN seperti Thailand dan Malaysia.

Menurut riset McKinsey pada 2021, Thailand berhasil memperoleh persentase adopsi kendaraan listrik sebesar 0,7 persen dan Malaysia sebesar 0,3 persen. Sedangkan Indonesia baru mampu melakukan adopsi kendaraan listrik sebesar 0,1 persen.

Arsjad mengatakan, keterlambatan di Indonesia karena masih mahalnya kendaraan listrik. Sedangkan Thailand dan Malaysia memberikan intensif yang mampu mendorong masyarakat mengadopsi.

Kemudian, Arsjad yang juga Ketua ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC) berharap realisasi pemberian insentif untuk mobil dan bus listrik dapat segera terlaksana, setelah sebelumnya insentif motor listrik telah diberlakukan.

Menurut dia, insentif ini akan mempercepat elektrifikasi dan pencapaian target transisi energi. Arsjad Rasjid juga menyambut baik kebijakan insentif bagi konsumen dan pelaku industri untuk motor listrik.

"Program insentif ini merupakan bukti komitmen dari Pemerintah Indonesia yang tidak lama lagi akan mengadopsi penuh penggunaan kendaraan listrik sekaligus menjadi raksasa industri kendaraan listrik," kata Arsjad.

Melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019 tentang Program Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) Berbasis Baterai (Battery Electric Vehicle) Untuk Transportasi Jalan, Pemerintah Indonesia menargetkan terjadinya adopsi kendaraan listrik hingga 2 juta unit pada tahun 2025.

Melalui Perpres ini juga, akan diupayakan sebuah insentif bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bisa membeli kendaraan listrik berupa mobil atau motor.

Bagi konsumen, pemerintah memberikan bantuan berupa potongan harga sebesar Rp7 juta untuk pembelian motor listrik baru, melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dan motor listrik konversi melalui Kementerian Perindustrian.

Bantuan ini akan berlaku selama dua tahun, yaitu tahun 2023 hingga 2024, dan hanya untuk 1 juta motor listrik baru dan konversi.

Bagi para pelaku industri kendaraan listrik, terdapat insentif fiskal yang diberikan yaitu, tax holiday hingga 20 tahun, super deduction hingga 300 persen untuk pengembangan dan penelitian, pembebasan PPN untuk barang tambang termasuk bijih nikel sebagai bahan baku pembuatan baterai, pembebasan PPN atas impor dan perolehan barang modal berupa mesin dan peralatan pabrik untuk industri kendaraan bermotor, dan PPNBM untuk mobil listrik dalam negeri serta program Kementerian Perindustrian sebesar 0 persen dibandingkan kendaraan PPNBM non listrik 15 persen.

Selain itu, biaya masuk impor mobil atau Incompletely Knock Down (IKD) dan bea masuk Completely Knock Down (CKD) juga akan ditiadakan melalui kerjasama FPI dan CEPA termasuk Korea dan China.

Terakhir, pajak daerah berupa pengurangan bea balik nama kendaraan bermotor (BBN) kendaraan bermotor dan pajak kendaraan bermotor (PKB) sebesar 90 persen.

Secara akumulatif, insentif-insentif tersebut akan mencapai 32 persen harga jual untuk mobil listrik dan 18 persen untuk harga jual motor listrik selama perkiraan masa hak pakainya.

(inh/inh)




bab terbaru:rtp slot 123

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot mudah menang jackpot
slot jarwo
pinjam uang di kredivo
lapakgeming
erek erek 1001 tafsir mimpi
link slot luar
pinjol ada modal ilegal atau legal
main menghasilkan uang
bandardewaqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol mudah acc
Bab 2 main slot pakai dana
Bab 3 petir 99 slot login
Bab 4 games slot terpercaya
Bab 5 intan77
Bab 6 cara kredit hp di blibli tanpa kartu kredit
Bab 7 togel london hari ini
Bab 8 situs web slot gacor
Bab 9 selain kredivo
Bab 10 cara kredit kulkas di lazada
Bab 11 alibaba 4d slot
Bab 12 slot88 link login alternatif
Bab 13 situs gampang maxwin malam ini
Bab 14 trik gacor
Bab 15 abo777
Bab 16 cara cepat dapat uang dari internet
Bab 17 giok4d
Bab 18 rtp ovo88
Bab 19 deluna188
Bab 20 demo solo slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6167bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Reinkarnasi takdir di dunia kebenaran

erek erek togel
Transmart kini tengah menggelar promo diskon 20 persen yang bertajuk Full Day Sale dari pakaian, kue, bahan pokok, hingga elektronik.
Transmart kini tengah menggelar promo diskon 20 persen yang bertajuk Full Day Sale dari pakaian, kue, bahan pokok, hingga elektronik. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga Kota Cimahi sangat antusias berbelanja menjelang Lebaran. Apalagi, Transmart kini tengah menggelar promo diskon 20 persen yang bertajuk Full Day Sale dari pakaian, kue, bahan pokok, hingga elektronik.

Ada diskon hingga 20 persen, terutama untuk warga yang tinggal di Bandung Raya, Jawa Barat. Transmart Full Day Sale sendiri hanya berlangsung pada 15 April mulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Erna (45), warga Kota Cimahi, mengaku tak bisa menahan hasrat berbelanja saat mendapatkan informasi ada Full Day Sale di Transmart. Apalagi momennya bertepatan dengan akan datangnya Idulfitri.

Kesempatan diskon itu tak disia-siakan oleh Erna dan keluarganya. Ia memutusnya memborong mulai dari pakaian, makanan, hingga televisi yang juga didiskon 20 persen. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku sudah tiga kali bolak-balik.

"Ya belanja semua seperti baju, terus kebutuhan Lebaran, suami juga tadi kebetulan beli televisi sama kasur. Harganya ya memang jadi lebih murah karena diskon 20 persen. Saya sudah tiga kali ini bolak-balik ke parkiran, soalnya yang dibelinya banyak, jadi sebagian masuk mobil dulu," kata Erna.

Lihat Juga :
Kue Lebaran hingga Sembako Diburu Warga di Transmart Full Day Sale

Sadar banyak manfaat yang didapat, Erna bahkan berseloroh agar Transmart Full Day Sale diselenggarakan sebulan sekali. Apalagi ia memang selalu belanja bulanan di Transmart.

"Ya kalau bisa sebulan sekali diadakannya, soalnya lumayan banget bisa belanja segala kebutuhan dapat diskon sampai 20 persen," kata Erna.

Di bagian muka Transmart Cimahi, dipajang puluhan unit motor listrik yang belakangan sedang digandrungi. Motor listrik berbagai merek itu juga didiskon sampai 20 persen.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Karier perjalanan waktu dimulai dari awal

bos777
Sejumlah maskapai mengajukan 1.300 extra flight pada mudik Lebaran tahun ini, didominasi oleh penerbangan rute domestik.
Sejumlah maskapai mengajukan 1.300 extra flight pada mudik Lebaran tahun ini, didominasi oleh penerbangan rute domestik. (CNN Indonesia/ Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Angkasa Pura(AP) II Muhammad Awaludin mengatakan sejumlah maskapai mengajukan 1.300 penerbangan tambahan atau extra flightpada mudik Lebarantahun ini. Pengajuan extra flighttersebut didominasi oleh penerbangan rute domestik.

"Domestik kurang lebih 1.200 (penerbangan). Sisanya 100-an (penerbangan) internasional," kata Awaluddin dalam media gatheringKesiapan InJourney Group Sambut Mudik dan Libur Lebaran di Gedung Sarinah, Kamis (13/4).

Dari total 1.300extra flight, 70 persen terjadi di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Kemudian disusul bandara di Bandung, Pekanbaru, Palembang, dan Sumatra Utara.

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi bakal ada 123 juta pemudik saat libur Idulfitri 2023 nanti. Angka tersebut naik signifikan dibanding arus mudik 2022 lalu. Prediksi jumlah pemudik Idulfitri 2023 diperoleh Kemenhub lewat sejumlah survei dan penelitian.

"Kementerian Perhubungan itu melakukan research, dan researchyang kita lakukan, jumlah yang sekarang ini naik signifikan, dari 85 juta menjadi 123 juta, sangat tinggi," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (11/03) lalu.

Ratusan juta pemudik itu umumnya akan menuju ke wilayah Timur dan Barat Pulau Jawa. Oleh karena itu, segala infrastruktur dan sarana penunjangnya bakal dipersiapkan sejak jauh hari.

"Dari 123 juta itu didominasi oleh angkutan darat, roda empat dan roda dua. Kami koordinasi dengan gubernur, Korlantas, dan beberapa Dirut BUMN, insha Allah apa yang dilakukan disini jauh lebih baik dibanding tahun lalu," terang Budi.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Raja Jahat, aku tidak cukup mencintaimu!

slot yang gacor malam ini
Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdagangan mengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan.
Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdagangan mengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdaganganmengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan.

Hal ini karena perusahaan tersebut telah mengganggu ekosistem industri perunggasan Indonesia.

Ketua KPUN Alvino Antonio menyebutkan perusahaan yang dimaksud seperti Charoen Pokphand, Japfa Comfeed, Malindo, Cheil Jedang, dan New Hope. Menurutnya, mereka memiliki posisi dominan dalam industri peternakan ayam di Indonesia dan mempengaruhi harga, stock, dan supply ayam di pasar.

Pembatasan peredaran ayam hidup (live bird) ke pasar-pasar rakyat harus dilakukan mengingat pelaku usaha terintegrasi memiliki posisi dominan dalam industri peternakan ayam di Indonesia.

"Kemendag harus memastikan bahwa pelaku usaha integrasi hanya menjual ayam dalam bentuk karkas ke pasar modern, hotel-hotel, restoran dan catering (HORECA) dan juga pasar-pasar dalam segmen khusus seperti private company," katanya.



Sehingga, imbuhnya, harga ayam yang dijual bisa jauh berbeda dan lebih murah dibandingkan dengan pelaku usaha non-integrasi, dan peternak mandiri yang harus melewati rantai distribusi yang bermuara hanya pada pasar tradisional dan perorangan.

"Pasar rakyat harus jadi wilayah distribusi dari peternak mandiri," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Dewi yang sombong, serangan balik!

jackpot 123 slot
Pada Full Day Sale ini, aneka perabot dan peralatan rumah tangga akan didiskon besar-besaran. Mulai dari gelas, piring, kasur, sofa, hingga lemari pakaian.
Pada Full Day Sale ini, aneka perabot dan peralatan rumah tangga akan didiskon besar-besaran. Mulai dari gelas, piring, kasur, sofa, hingga lemari pakaian. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar pesta diskon bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh gerai di Indonesia.

Pada Full Day Sale, aneka perabot dan peralatan rumah tangga akan didiskon besar-besaran. Mulai dari sprei, bantal, kasur, matras, gelas, mug, piring, peniris cucian piring, hingga sofa dan lemari pakaian.

Lihat Juga :
Besok Banget! Belanja Murah di Transmart Diskon 20 Persen Seharian

Syaratnya cuma pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah aja!

Kalau belum punya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Kemudian, buat akun dan upgrade akun ke Allo Prime.

Begitu pula dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply di booth kedua bank di Transmart terdekat. Dijamin apply-nya mudah dan cepat.

Berikut daftar diskon aneka perabot rumah tangga di Transmart Full Day Sale.

  • Bed Sheet Set diskon Rp49.800 menjadi Rp199.200 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Bed Cover Set Comf diskon Rp439.200 menjadi Rp549 ribu per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Cushion Cover diskon mulai Rp36 ribu menjadi Rp36 ribu per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Transliving Pillow & Bolster Basic beli 1 gratis 1 dengan harga Rp80 ribu per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Airland New Ottawa Set diskon Rp2,39 juta menjadi Rp9,59 juta per item berlaku sesuai ketentuan toko
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm diskon Rp125.800 menjadi Rp503.200 per item berlaku sesuai ketentuan toko
  • SC Tartan Mug Pallet diskon Rp6.980 menjadi Rp27.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Sofia Tumblr 6 Set diskon Rp9.980 menjadi Rp39.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Drink Set of 5 diskon Rp19.980 menjadi Rp79.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Glass Dispenser diskon Rp17.980 menjadi Rp71.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Soup Plate 9" Set of 4 Cream diskon Rp19.980 menjadi Rp79.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Soup Plate 9" Set of 4 Grey diskon Rp19.980 menjadi Rp79.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Transliving Cookware Cream Granite Series diskon Rp29.800 menjadi Rp119.200 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Cleaning Cloth Leaf/Grey diskon Rp7.980 menjadi Rp31.920 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Dish Rack Grey diskon Rp39.800 menjadi Rp159.200 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Trashbin M-Design 8/12 L diskon mulai Rp15.800 menjadi Rp63.200 per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Coaster Sectional Sofa Dark Brown diskon Rp839.800 menjadi Rp3,35 juta per item berlaku di seluruh toko di Indonesia
  • Wardrobe PC 120001 Sanremo PVC Black diskon Rp339 ribu menjadi Rp1,35 juta per item berlaku di Pulau Sumatra dan Kalimantan
  • Wardrobe PC 120001 Sanremo PVC Black diskon Rp362 ribu menjadi Rp1,44 juta per item berlaku di Pulau Sulawesi

Yuk belanja perabot rumah tangga di Transmart Full Day Sale! Jangan sampai ketinggalan, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Naga Tersembunyi di Kota

alamat slot gacor
Harga cabai merah besar semakin mahal pada awal pekan ini, Senin (17/4). Kenaikan harga juga terjadi pada cabai merah keriting dan daging sapi.
Harga cabai merah besar semakin mahal pada awal pekan ini, Senin (17/4). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai merahbesar semakin mahal pada awal pekan ini, Senin (17/4).

Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), harga cabai merah besar melesat 13,22 persen ke Rp48.400 per kilogram (Kg).

Bahkan, di Kota Merauke, harga cabai merah besar menembus Rp102.500 per Kg. Adapun harga terendah Rp24.250 per Kg tecatat di Kota Bengkulu.

Selanjutnya, harga daging sapi kualitas 2 naik tipis 0,08 persen ke Rp129.750 per kg. Berikutnya, bawang merah naik 0,83 persen ke Rp36.650 per kg dan minyak goreng kemasan bermerek 2 naik 0,5 persen ke Rp20.200 per Kg.

Sementara itu, mayoritas harga pangan utama turun siang ini. Penurunan terbesar terjadi pada beras kualitas medium II sebesar 1,51 persen ke Rp13.050 per kg.

Beras kualitas super I juga turun 0,68 persen menjadi Rp14.700 per kg. Begitu pun beras kualitas super II yang merosot 0,7 persen ke Rp14.150 per kg.

Berikutnya, daging sapi kualitas I melandai 0,65 persen ke Rp138.150 per kg, telur ayam ras segar turun 0,84 persen ke Rp29.550 per kg, bawang putih ukuran sedang melorot 0,74 persen Rp33.400 per kg, cabai rawit hijau minus 0,37 persen ke Rp40.050 per kg, dan gula pasir kualitas premium turun 0,31 persen ke Rp15.850 per kg.

Lebih lanjut, harga cabai rawit merah dan gula pasir lokal tetap, masing-masing Rp44.550 per kg dan Rp14.550 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

Dunia monster

situs judi slot online terpercaya 2020 mudah menang